.

Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby JANGAN GITU AH » Wed May 14, 2014 7:19 pm

Mikail_Aja wrote:Menyambung janji saya di atas.

Image

dajjal = minus vokal = dJJl = dibaca dengan cara arabic = alloh (dengan pembacaan latin)


hmm...nyerempet pada kesan penglihatan atau yang sesungguhnya? bisa saja kan karena "nafsu" ingin terlihat indah, sipembuat kaligrafi tidak sadar telah menuliskan Allah = Dajjal

btw...terima kasih sudah memberi sumbangan gambarnya... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby Mikail_Aja » Thu May 15, 2014 12:29 pm

bro JGA, menurut saya pada kesan penglihatan, mengingat huruf ha memiliki beberapa variasi cara menulis, ha sendiri seperti huruf Q (latin), jika diakhir bisa seperti gambar yg ditunjukan pa duladi mungkin seperti huruf V, atau bisa seperti huruf d atau angka 4.

bagi saya, ini sekedar bagian kecil cara Tuhan menunjukan kebenaran, cukup unik untuk menyentil muslim, muslim biasanya hanya ternganga mulutnya melihat kebetulan ini, yang bagi saya ini bukan kebetulan belaka.

hanya memberi inputan agar terngiang di otak mereka, ini sih hanya ilmu utak atik, jadi ya tidak perlu berharap dapat menjadi bekal amunisi l, tapi cukup bagus untuk shock effect muslim.
User avatar
Mikail_Aja
 
Posts: 48
Joined: Mon Jun 17, 2013 3:03 pm
Location: Earth

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby kuisa » Tue May 20, 2014 8:34 am

rasionalis wrote:Terima kasih, sobat lawas Captain Pancasila.
Saya kurang tertarik pada ramalan yang tidak tergolong ilmiah. Jadi, sorry, I don't have any idea or comment about it. Semoga respons saya tidak mengecewakan anda.

Saya harus memuji pilihan anda untuk tidak berkomentar. :)
Kesan saya dari tanggapan2 yang lain, semuanya menjadi begitu terkesima, manggut2 dan hilang kesadaran/kekritisan begitu tahu yang menulis adalah Pak Duladi, padahal banyak sekali kesalahan dari tulisan beliau.

Berikut contohnya:

Duladi wrote:Hukuman Tuhan kepada Sara dan Abraham tidak sampai di situ. Anak haram itu sebenarnya sudah ditetapkan sebagai kepunyaan Iblis, yg juga turut mendapatkan BERKAT TUHAN berupa "KETURUNAN YG SEBANYAK PASIR DI TEPI LAUT", untuk menyaingi Ishak sang anak perjanjian yg telah ditetapkan sebagai KEPUNYAAN TUHAN untuk selama-lamanya.

Ismail bukan anak haram, tapi pemberian Tuhan

Kej 16:11
Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.


Ibu Ismail adalah istri yang sah

Kej 16:3
Jadi Sarai, isteri Abram itu, mengambil Hagar, hambanya, orang Mesir itu, --yakni ketika Abram telah sepuluh tahun tinggal di tanah Kanaan--,lalu memberikannya kepada Abram, suaminya, untuk menjadi isterinya.


Tuhan tidak gila sembah. Tuhan tidak pernah minta dirinya disembah-sembah dan ditungging-tungging seperti apa yang Iblis inginkan. Dalam kitab Taurat sampai kitab PB, tak pernah satu kalipun Tuhan mengatakan: SEMBAHLAH AKU, maka dunia ini akan menjadi milikmu.

Para Nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan

Why 14:7
dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Allah dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air. "

Why 22:9
Tetapi ia berkata kepadaku: "Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah! "

Why 19:10
Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: "Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat

Mzm 96:9
Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan, gemetarlah di hadapan-Nya, hai segenap bumi!

Luk 4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti

2Raj 17:36
Tetapi TUHAN yang menuntun kamu dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang teracung, kepada-Nyalah kamu harus berbakti, kepada-Nyalah kamu harus sujud menyembah dan mempersembahkan korban
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby keeamad » Tue May 20, 2014 9:36 am

@kuisa.
Dari sekian banyak ayat yg anda kutip (dari PB atau PL),
di mana Tuhan / ALLAH berkata :
"SEMBAHLAH AKU!"???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby BlackKnight » Tue May 20, 2014 9:51 am

kuisa wrote:Kesan saya dari tanggapan2 yang lain, semuanya menjadi begitu terkesima, manggut2 dan hilang kesadaran/kekritisan begitu tahu yang menulis adalah Pak Duladi, padahal banyak sekali kesalahan dari tulisan beliau.


Kesan saya dari tanggapan2 muslim, semuanya menjadi begitu terkesima, manggut2 dan hilang kesadaran/kekritisan begitu dengar khotbah ustaz, padahal banyak sekali kesalahan disitu.

Ada lagi yang mau menambahkan?
Muslim seperti biasa tidak mau sadar jika pola pikir mereka dipakai untuk mengkritisi islam, makin kelihatan cacatnya islam.
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby BlackKnight » Tue May 20, 2014 9:55 am

Duladi wrote:Tuhan tidak gila sembah. Tuhan tidak pernah minta dirinya disembah-sembah dan ditungging-tungging seperti apa yang Iblis inginkan. Dalam kitab Taurat sampai kitab PB, tak pernah satu kalipun Tuhan mengatakan: SEMBAHLAH AKU, maka dunia ini akan menjadi milikmu.


Kuisa wrote:Para Nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan


Apa dong ini namanya kalau bukan gagal paham...??
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby kuisa » Tue May 20, 2014 11:44 am

keeamad wrote:@kuisa.
Dari sekian banyak ayat yg anda kutip (dari PB atau PL),
di mana Tuhan / ALLAH berkata :
"SEMBAHLAH AKU!"???

Para Nabi kan representasi dari apa yg ingin Tuhan sampaikan kepada manusia.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby boni.brokoli » Tue May 20, 2014 1:19 pm

@isaku
Nabi-nabi menyampaikan untuk menyembah TUHAN dari pada menyembah ilah yg lain tapi mereka tidak mengatakan untuk menyembah TUHAN 5 x sehari
User avatar
boni.brokoli
 
Posts: 20
Joined: Fri May 20, 2011 11:08 am

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby BlackKnight » Tue May 20, 2014 1:44 pm

keeamad wrote:@kuisa.
Dari sekian banyak ayat yg anda kutip (dari PB atau PL),
di mana Tuhan / ALLAH berkata :
"SEMBAHLAH AKU!"???

kuisa wrote:Para Nabi kan representasi dari apa yg ingin Tuhan sampaikan kepada manusia.


ADA atau TIDAK ADA?

Yang tegas dong mbak, jangan muter2 ;)
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby kuisa » Tue May 20, 2014 2:37 pm

Kenapa tidak ada yang menanggapi ttg penyebutan Ismail sebagai anak haram?
:)

Kesalahan mendasar seperti yg dilakukan Pak Duladi ini cukup untuk mempertanyakan keseluruhan isi tulisan diatas.

Btw, begitu banyak perintah menyembah Tuhan dalam bible, karena memang itulah alasan mengapa para Nabi diutus, mengapa Anda sekalian tidak bisa melihat hal sederhana ini?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby BlackKnight » Tue May 20, 2014 3:25 pm

kuisa wrote:Kenapa tidak ada yang menanggapi ttg penyebutan Ismail sebagai anak haram?
:)

Kesalahan mendasar seperti yg dilakukan Pak Duladi ini cukup untuk mempertanyakan keseluruhan isi tulisan diatas.

Btw, begitu banyak perintah menyembah Tuhan dalam bible, karena memang itulah alasan mengapa para Nabi diutus, mengapa Anda sekalian tidak bisa melihat hal sederhana ini?


Duuuhhh cape yaah ngeladenin muslim bebal macam anda nih.. ADA atau TIDAK ADA perintah Tuhan di bible kepada umatnya utk menyembah diri-Nya?
Topik ini tentang Ismael ya bu?!
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby gema » Wed May 21, 2014 5:33 am

bung Duladi cerita ular, si kuisa hayalin kaca spion. ce-pe-de ](*,)
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby JANGAN GITU AH » Wed May 21, 2014 8:03 pm

gema wrote:bung Duladi cerita ular, si kuisa hayalin kaca spion. ce-pe-de ](*,)


hahaha....ternyata anda juga menemukan kengawurannya, tho?
mirip di trit Polemik Asli dan Palsu...

kafir ngegosipin blundernya Muhammad, eladalah...malah doi ngomongi ayat lagi bicara tentang berhala...
padahal gak ada yang ngomongi apa ayat itu tentang berhala...
yang diomongi adalah BLUNDER MUHAMMAD

Anda harus maklum...
memang muslim harus pilih jalan seperti itu untuk mengamankan imannya... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 12:21 pm

Duladi wrote:Image

Image

Image

images yang ditampilkan Duladi diatas, adalah kata ALLAH dalam lafaz Arab.
dalam kitab suci tetangga (PL-PB) tertulis juga kata ALLAH.

jika kata ALLAH adalah lambang dari Ular Naga, lambang IBLIS, maka kata ALLAH dalam kitab suci tetangga juga adalah lambang ULAR NAGA, lambang IBLIS.

:green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 12, 2014 1:33 pm

kuisa wrote:Mohon maaf Pak, saya tergelitik mengomentari jawaban netter2 lainnya terhadap pertanyaan Pak Captain, menjadi seolah2 Anda yang menjawab. Ternyata saya salah, anda betul rasional. :)

Rasionalis wrote:Permohonan maaf anda saya penuhi dengan senang hati yang tulus.
Bila anda ingin jadi debater yang bermutu, hilangkan godaan menyerang pribadi lawan debat anda atau ad hominem. Look at the writing not at the writer.
Terima kasih, GBU.


Ybs baru belajar membaca, tidak mengerti apa yang dibaca, jarang jarang merasa bersalah, minta maaf hanya basa basinya saja, lagaknya luar biasa, merasa pintar naujubilah, karena suri teladan sempurnanya tidak pandai membaca, jadilah punya hobby menyerang pribadi lawan debat atau ad hominem.
Mirror 1: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 3:27 pm

lagaknya seperti manusia suci, manusia luar biasa, tidak pernah menyerang pribadi orang.
padahal dalam setiap tulisannya, selalu menyerang pribadi orang dengan menuduh orang yang tidak dikenalnya dengan fitnah, PEDOFIL, PENCURI, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH.

:butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby tendangin » Sat Jul 12, 2014 6:53 pm


Duladi :

Jika kita cukup AKAL, saat ini juga
kita bisa memilih, memilih turut
bergabung dalam KERAJAANNYA
YESUS ataukah memilih turut
bergabung dalam KERAJAANNYA
MUHAMMAD yg hanya sementara tapi
kemudian semua warga kerajaannya
dihukum di dalam neraka selamanya.

Kalau kita pilih jadi PENGIKUT
TUHAN, kita hanya menderita
sengsara sementara, dianiaya oleh
UMAT MUSLIM di dunia. Namun
sesudah itu kita akan hidup bahagia
untuk selamanya di dalam
KERAJAANNYA YESUS.


Tulisan anda kok lama-lama meniru gaya slimer yah? Mengutuk dan mengatai yang gak jelas serta mempromosikan agama sebelah. Sekelas Duladi yang sy tau dulu nggak seperti ini deh. :green:
Mirror 1: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 8:41 pm

Duladi :

Jika kita cukup AKAL, saat ini juga
kita bisa memilih, memilih turut
bergabung dalam KERAJAANNYA
YESUS ataukah memilih turut
bergabung dalam KERAJAANNYA
MUHAMMAD yg hanya sementara tapi
kemudian semua warga kerajaannya
dihukum di dalam neraka selamanya.

Kalau kita pilih jadi PENGIKUT
TUHAN, kita hanya menderita
sengsara sementara, dianiaya oleh
UMAT MUSLIM di dunia. Namun
sesudah itu kita akan hidup bahagia
untuk selamanya di dalam
KERAJAANNYA YESUS.
tendangin wrote:Tulisan anda kok lama-lama meniru gaya slimer yah? Mengutuk dan mengatai yang gak jelas serta mempromosikan agama sebelah. Sekelas Duladi yang sy tau dulu nggak seperti ini deh. :green:
Mirror 1: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Duladi sudah tobat.... sudah jadi muallaf .... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 13, 2014 1:25 am

@muslimasli wrote:lagaknya seperti manusia suci, manusia luar biasa, tidak pernah menyerang pribadi orang.
padahal dalam setiap tulisannya, selalu menyerang pribadi orang dengan menuduh orang yang tidak dikenalnya dengan fitnah, PEDOFIL, PENCURI, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH.

:butthead:


Ngga kebalik tuh?
lagaknya seperti manusia suci, manusia luar biasa, tidak pernah menyerang pribadi orang.
padahal dalam setiap tulisannya, selalu MELINDUNGI pribadi orang dengan MEMBELA orang yang tidak dikenalnya dengan FITNAH, PEDOFIL, PENCURI, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH.

Baca pelan pelan, jangan terlanjur kumur kumur melulu dan meludah sembarangan!!!!!
Mirror 1: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)

Postby efrata » Sun Jul 13, 2014 8:52 am

Duladi wrote:Image

Image

Image

@muslimasli wrote:images yang ditampilkan Duladi diatas, adalah kata ALLAH dalam lafaz Arab.
dalam kitab suci tetangga (PL-PB) tertulis juga kata ALLAH.

jika kata ALLAH adalah lambang dari Ular Naga, lambang IBLIS, maka kata ALLAH dalam kitab suci tetangga juga adalah lambang ULAR NAGA, lambang IBLIS.

:green:



sekedar meluruskan, di kitab sebelah, sebelum masuk ke bahasa Indonesia. kata allah itu seharusnya YHW/Elohim.
berhubung kaum mayor tidak mau kedoknya terbongkar, begitu masuk ke Indonesia maka terjemahan YHW/Elohim yang di bahasa Inggris disebut juga God. maka God=Allah.
coba anda keliling forum deh biar lebih cerah
:green:
Mirror 1: Sekali lagi terungkap: ALLAH adalah ULAR NAGA (IBLIS)
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users