.

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 21, 2014 8:19 pm

[s][/s]Bagi kita yang kafir, sudah bukan rahasia lagi dan tidak perlu ditutup-tutupi bahwa banyak fakta dari Quran sendiri menunjukkan betapa allah swt adalah sosok yang b0doh. Kesalahan hitungan waris adalah contoh spektakuler yang tak terbantahkan oleh muslim. Sadar karena ada yang salah di sana, maka muslim mencoba membuat formula baru hasil rekayasa otak mereka demi menyelamatkan muka allah swt dari cercaan kafir. Dengan memberikan bantuan tanggap darurat dengan mengajukan usulan aul dan rad, muslim pada hakekatnya MENGAKUI KEBODOHAN allah swt!

Ketika saya membaca Surah Al-Baqarah, tiba-tiba mata saya tertumbuk pada satu ayat ini:

Surah Al Baqarah 2 : 26

"Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,"

Fokus saya arahkan pada kalimat pertama dalam ukuran font large di atas. Dan bagian ini nih bagian terbodoh dari pemikiran allah swt :finga:

Dikatakan di sana bahwa Allah TIDAK SEGAN membuat perumpamaan berupa nyamuk, Jika anda seorang muslim yang mengetahui semua ayat-ayat Quran, apalagi hapal semua, barangkali anda adalah orang yang tepat dimintai bantuan untuk menunjukkan sebuah ayat Quran dimana allah swt telah membuat sebuah perumpamaan yang mengambil nyamuk sebagai objek personifikasi.

Saya sendiri belum pernah bertemu ayat-ayat bertemakan nyamuk atau yang lebih rendah dari sekedar seekor nyamuk, :lol: untuk membuktikan bahwa memang benar Allah swt TIDAK SEGAN dan terbukti memenuhi ucapannya sendiri!

Saya rasa satu poin ini dulu, agar nantinya dapat tuntas secara bertahap :-k

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Mirror
Faithfreedompedia
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang ****

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Feb 21, 2014 11:51 pm

Entah itu ayat perumpamaan emang ga ada karena allah swt lupa nurunin....ATAU itu artinya ada ayat yg hilang dari quran. Mau krn lupa ato ayat hilang, itu artinya quran tidak pernah terjaga dari kesalahan seperti klaim allah swr sebwlumnya...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 22, 2014 1:03 am

Surah Al Baqarah 2 : 26

"Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,"


Bro JGA,

saya malah gak bisa habis fikir, betapa allah swt AKA tuhan sejatinya islam, diakui atau di setujui ( pada tulisan besar warna biru) sebagai pribadi yang tidak berkompeten sama sekali membuat manusia mengenal pribadi nya yang di gembor gemborkan oleh nabi palsu muhammad sebagai Tuhan pencipta alam raya ini.
dengan cara b.o.d.o.h dan tidak bertanggung jawab manusia yang seharusnya menjadi dekat dan mengenal nya, bahkan tidak mendapat sama sekali kepastian.
sebegitu hebat nya alloh bahkan tidak membuat orang fasik kembali padanya atau mengenalnya, bahkan lebih parah lagi disesatkan. ](*,)
bukankan secara standart kita mengetahui dengan benar bahwa yang di anggap atau dipercaya sebagai tuhannya muslim seharusnya mampu membuat orang fasik menjadi sadar dan kembali. ( catatan bahwa alloh swt maha kuasa... dalam keyakinan moslem)

kalau sekarang kita lihat kenyataaan bahwa orang fasik termasuk juga orang kafir ( diluar islam) seharusnya allah gak usah sewot kalau ada murtadin( muslim pembelot) yang tidak mampu mengenal alloh dan mengimani agama lain atau bahkan menjadi atheis agnotis dll, dan tidak berhak untuk di bunuh karena sudah meninggalkan islam. kenapa? karena itu kesalahan dari alloh sendiri yang tidak mampu menjadi berkuasa dengan membuat perumpamaan yang "seharunya" mencegah umatnya meninggalkan dia, tapiiiiiiiii apa daya sudah JUTAAN MOSLEM yang PINDAH AGAMA. :supz:

subahanlloh .... betapa maha besar ke bodohan alloh swt :lol:

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Mirror:
Faithfreedompedia static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Adadeh » Sat Feb 22, 2014 2:50 am

User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 22, 2014 12:11 pm

Adadeh wrote:Ada penjelasan saintifiknya lhooo:
http://islamicbulletin.org/newsletters/ ... ience.aspx

:rolling:


hahahahahhhaha....
ternyata isinya menjelaskan nyamuk butuh darah buat berbiak ...
hahahahahahahahah
aduh setahu ane dengan pasti itu mah ilmu kafirun dah ..
hahahhaha ahahaha
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby septaro » Sat Feb 22, 2014 1:02 pm

Bro Mahasiswa98,
Pemikiran bod0h tentang banyaknya orang yang disesatkan oleh Allah, atau Allah dengan sengaja menyesatkan manusia tertentu menunjukkan betapa muhamad telah frustasi dan putus asa mengajak orang masuk islam. Walaupun definisi sesat inipun masih debatable, karena sesat dalam kamus islam adalah orang2 yang tidak mau tunduk di bawah panji2 islam untuk mewujudkan kafilah arab di seluruh bumi.

Namun, dampak dari pernyataan ini adalah muhamad melalui Allah swt telah memberi wewenang kepada muhamad dan muslim (sampai sekarang) untuk menyingkirkan kafir dari muka bumi. Ini mengapa FPI dengan gagah perkasa merasa berhak petentang petenteng menindas orang2 yang dianggap ga sejalan dengan nilai2 islam. Dan konyolnya, muslim2 culun malah menyalahkannya dan jijik melihat tingkah laku FPI. Sesungguhnya muslim pun jijik dengan ajaran asli islam yang diturunkan muhamad melalui muhamad.

JANGAN GITU AH wrote:[s][/s]
Ketika saya membaca Surah Al-Baqarah, tiba-tiba mata saya tertumbuk pada satu ayat ini:

Surah Al Baqarah 2 : 26

"Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,"

Fokus saya arahkan pada kalimat pertama dalam ukuran font large di atas. Dan bagian ini nih bagian terbodoh dari pemikiran allah swt :finga:


Bro JGA,

Salut buat anda, anda benar bro, dampak dari perumpaan itu sangat besar, banyak orang disesatkan Allah swt dan banyak yamg lainnya diberi hidayah.
Besarnya dampak ini seharusnya menempatkan perumpaan tentang nyamuk (sebentar bro tak ketawa dulu :rofl: ) di ruang yang khusus di dalam quran, hadish, atau kitab dongeng lainnya. Dan nyatanya tidak ada. Lalu kemana perumpaan nyamuk itu berada? Menurut saya ada beberapa spekulasi :

1. Surat perumpamaan nyamuk udah ikut dimakan kambing bareng ma surat tentang hukum rajam (hehehe dulu ketika pertama dengar ini, saya pikir temen2 kapir keterlaluan dan membesar2kan, ga taunya ....hehehe .... Allah swt kalah ma kambing.... HIDUP KAMBING :supz: ).
2. Pembawa pesan yang bawa surat perumpamaan nyamuk koit (dalam islam, lagi, Allah swt tidak mampu menjaga FirmanNya, Allah swt malah kalah dengan maut :shock: ).
3. Surat perumpamaan nyamuk dianggap ga masuk akal, sehingga ikut dimusnahkan oleh utsman (dalam islam, lagi2 Allah swt kalah sama Ustman.... HIDUP USTMAN :supz: ),
4. Kemungkinan lain Surat Al Baqarah salah tulis atau bisa juga salah contek (dalam islam, Allah swt lupa dengan FirmanNya.... istilahnya apa ya?)
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 22, 2014 4:12 pm

Adadeh wrote:Ada penjelasan saintifiknya lhooo:
http://islamicbulletin.org/newsletters/ ... ience.aspx

:rolling:

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Mirror:
Faithfreedompedia static

:rolling:
Yang nulis entu Harun Yahya lageee.... :lol:

Setelah membaca penjelasan sang Taqqier ini, saya menyimpulkan sebenarnya tidak ada yang dapat dijelaskan oleh belioww...
Buat apa sih orang ini sibuk menjelaskan biologi perkembangan nyamuk? Buat apa sih orang ini menjelaskan bahwa quran seolah-olah terlihat hebat karena tidak ada kitab lain yang pernah menjelaskan nyamuk sebelum quran (seandainya hal itu benar).

Apa benar allah swt benar-benar tidak tahu malu (makna sebenarnya kata TIDAK SEGAN) membuat perumpamaan konyol begitu? Siapa orang yang telah membuktikan nyamuk adalah makhluk yang SANGAT BERGUNA DALAM ARTI POSITIF BAGI MANUSIA dalam siklus makluk hidup di alam? Sepengetahuan saya, mungkin nyamuk berguna bagi banyak parasit seperti Plasmodium untuk menularkan penyakit Malaria, atau bagi parasit yang menularkan demam Dengue! Dan jelas ini merugikan manusia. Jika allah swt sungguh tidak tahu malu, seharusnya ada satu bentuk perumpamaan tersebut di dalam quran, setidaknya disebutkan satu kali di sana. Itu yang saya tunggu dari pembaca muslim.

Allah swt ini sungguh b0d0h dalam mencreate sebuah ayat. Ia berbicara mendahului fakta. Ia mengatakan sesuatu seolah-olah ia sudah melakukannya. Ibarat ngaku-ngaku telah membuat mujijat di negeri orang, tetapi dinegeri sang utusan Mamad saw, sama sekali tidak mampu melakukannya. Apa bukti semua itu? Sejarah hidup Mamad saw menunjukkan semua perkataan si allah swt adalah dusta. Allah swt menipu, tetapi tipuannya tidak cerdas!

Katakanlah kita berandai-andai dulu dengan menganggap PERUMPAMAAN NYAMUK itu benar telah diciptakan si allah sialan ini. Kita tentu bertanya, apa maksud dan tujuan allah swt memilih satu makluk yang tidak terkenal seperti di dalam perumpamaan-perumpamaan yang telah dibuat orang-orang semisal PELANDUK YANG CERDIK? Kira-kira pesan moral apa yang dapat disarikan dari karakter nyamuk ini? Apakah nyamuk dapat disamakan dengan hewan cerdas?

Kebanyakan, ini mungkin opini saya saja, kita tahu nyamuk adalah parasit penghisap darah, terlepas apakah yang menghisap darah adalah nyamuk betina atau bukan, siapa pun tahu nyamuk adalah binatang menjengkelkan bagi manusia dan menganggapnya tidak berguna. (sebab infonya, umur nyamuk jantan tidak lebih dari 7 hari lalu mati setelah melakukan coitus dengan betina tanpa pernah mencicipi makanan--CMIIW). Jika sebagian besar orang tidak menganggap nyamuk adalah binatang berguna, bukankah menjadikan nyamuk sebagai alat perumpamaan dapat mengindikasikan gejala-gejala kebodohan dalam diri Allah swt? Jika manusia saja mampu membuat perumpamaan yang jauh lebih bagus dari sekedar nyamuk atau yang lebih rendah dari yang dibuat Allah swt, betapa bodohnya allah swt ini. Kenapa allah swt tidak membuat perumpamaan yang lebih hot dari yang dapat dibuat manusia, yang lebih mengena sasaran, atau yang mampu membuat manusia menyadari kesalahan mereka dengan membaca perumpamaan itu? Eh malah statemen si Allah swt ini membuat saya tertawa tergelak sampai harus menahan otot perut yang hampir kram... :lol:

Apa yang dijelaskan Harun Yahya sama sekali tidak membuahkan hasil pendalaman spritual bagi muslim. Tidak ada pesan apapun dari ayat yang coba dibahas beliau untuk dijadikan tuntunan moral.

Pernah seorang guru moral hebat hidup sekitar 20 abad yang lalu. Beliau ini terkenal banyak membuat perumpamaan. Salah satu perumpamaannya menyebut dirinya sebagai sebuah pohon anggur dan para pendengarnya setianya adalah cabang dari pohon itu. Perumpamaan ini dibuat dalam rangka menjelaskan harus bagaimana hubungan antara dirinya dengan cabang-cabang itu dan apa dampaknya jika ada cabang yang lepas dari sang pohon! Tetapi akan terdengar sangat berbeda jika sang guru moral ini mengambil perumpamaan yang aneh menggunakan objek nyamuk! Bisa jadi sang guru moral ini akan segera ditinggalkan para pendengar setianya karena menyadari bahwa kemungkinan besar sang guru moral adalah seorang Vampire!

Bayangkan lagi jika apa yang diajarkan Allah swt diumpamakan sebagai nyamuk, maka Allah swt membuka kedoknya secara terang-terangan sebagai pembunuh manusia perlahan-lahan. Demikian halnya jika Allah swt mengumpamakan Mamad saw sebagai nyamuk. Jelas akan memperkuat pernyataan Muhammad bahwa memang dirinya tidak dapat mendatangkan mudharot maupun manfaat!

Bagaimana ini slim?
Mudah-mudahan CS, PS dan muslim lain bisa menjelaskan hal-hal konyol dari Allah swt ini! Kita tunggu saja....
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 22, 2014 4:38 pm

septaro wrote:Menurut saya ada beberapa spekulasi :

1. Surat perumpamaan nyamuk udah ikut dimakan kambing bareng ma surat tentang hukum rajam (hehehe dulu ketika pertama dengar ini, saya pikir temen2 kapir keterlaluan dan membesar2kan, ga taunya ....hehehe .... Allah swt kalah ma kambing.... HIDUP KAMBING ).
2. Pembawa pesan yang bawa surat perumpamaan nyamuk koit (dalam islam, lagi, Allah swt tidak mampu menjaga FirmanNya, Allah swt malah kalah dengan maut ).
3. Surat perumpamaan nyamuk dianggap ga masuk akal, sehingga ikut dimusnahkan oleh utsman (dalam islam, lagi2 Allah swt kalah sama Ustman.... HIDUP USTMAN ),
4. Kemungkinan lain Surat Al Baqarah salah tulis atau bisa juga salah contek (dalam islam, Allah swt lupa dengan FirmanNya.... istilahnya apa ya?)

:lol:
spekulasi anda di no. 1 terlalu jauh sebab menurut Ibnu Sa'd ayat yang dimakan kambing sebanyak 28 ayat terdiri dari 27 ayat dari Surah At-Tahrim dan satu ayat Rajam, :lol:

spekulasi anda di no. 2 bisa saya terima secara akal mengingat ada banyak penghapal quran yang tiwas di perang Yamamah dan Perang Ridaah (Murtad).. :finga:

spekulasi anda di no. 3 ini belum dapat saya konfirmasi mengingat bahwa Islam memang ajaran tak masuk akal. Tentu ajaran ini merupakan kumpulan hal-hal yang tak masuk akal juga sehingga perumpamaan nyamuk harus dapat diterima walau tidak masuk akal... :lol:

spekulasi anda di no. 4 agak membingungkan saya. dicontek dari siapa? kitab Yahudi dan Kristen tidak pernah membuat perumpamaan yang b0d0h dengan objek nyamuk. Apakah ada kitab Zoroastrian yang setara dengan keganjian perumpamaan nyamuk ala Allah swt? Saya agak meragukan hal itu...

Maaf apabila saya hanya menerima satu dari empat spekulasi anda. Jangan kecewa ya bro... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 22, 2014 10:01 pm

septaro wrote:Bro Mahasiswa98,
Pemikiran bod0h tentang banyaknya orang yang disesatkan oleh Allah, atau Allah dengan sengaja menyesatkan manusia tertentu menunjukkan betapa muhamad telah frustasi dan putus asa mengajak orang masuk islam. Walaupun definisi sesat inipun masih debatable, karena sesat dalam kamus islam adalah orang2 yang tidak mau tunduk di bawah panji2 islam untuk mewujudkan kafilah arab di seluruh bumi.

Namun, dampak dari pernyataan ini adalah muhamad melalui Allah swt telah memberi wewenang kepada muhamad dan muslim (sampai sekarang) untuk menyingkirkan kafir dari muka bumi. Ini mengapa FPI dengan gagah perkasa merasa berhak petentang petenteng menindas orang2 yang dianggap ga sejalan dengan nilai2 islam. Dan konyolnya, muslim2 culun malah menyalahkannya dan jijik melihat tingkah laku FPI. Sesungguhnya muslim pun jijik dengan ajaran asli islam yang diturunkan muhamad melalui muhamad.


Apapun itu yang kemudian menjadikan fakta nyata di jaman sekarang dan juga jaman dahulu, tidak membuat hilang fakta sejarah bahwa CLAIM alloh swt berkuasa atas seluruh manusia di muka bumi menjadi OMONG KOSONG belaka.
tidak perduli bahwa itu juga dilakukan oleh FPI atau bukan.
secara nyata kita bisa melihat bahwa APAPUN usaha alloh swt menjadi MENEMBAK diri nya sendiri.

kalau dimengerti bahwa TIDAK TUNDUK diartikan menjadi SESAT, bukankah FAKTA SEJARAH tetap tidak berubah bahwa KLAIM alloh swt sebagai yang sempurna tidak terbukti sama sekali.

Apakah para kafirun sudah hilang dimuka bumi?
nyatanya kan tidak terjadi, APAKAH MASIH PANTAS KLAIM alloh swt maha sempurna?

dalam agama di luar islam, segala sesuatu tidak menjadi mutlak prerogative Tuhan, sehingga mereka mau menreima atau tidak, kenapa?
karena Manusia sejak awal diberikan Will atau kebebasan untuk memilih mau terima maka selamat atau tidak menerima maka tidak selamat. dengan kata lain sejak Will diberikan maka menjadi gift bagi manusia, dan Tuhan tidak pernah ikut campur atas Gift yang sudah diberikan sehingga melalui Gift tadi manusia di harapkan bisa menemukan Tuhan. tanpa dipaksa menerima kebenaran tersebut.

TAPIII dalam islam di KLAIM bahwa manusia tidak punya will, sekalipun katanya mereka ada, tapi sejak nasib dan takdir manusia sudah ditulis di lauft mampus :lol:
maka otomatis manusia menjadi tidak punya will.

TAPIIIII apa daya ternyata tidak demikian, apapun pengertian sesat dan tidak menjadi berantakan.

Klaim mampu dan sempurna tidak akan sesat dan jalan lurus menjadi OMONG KOSONG saja.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby keeamad » Sat Feb 22, 2014 11:27 pm

Perumpaman yg dimaksud itu seperti apa si ... ?

Misal:
"Jika seseorang meribakan duitnya, maka dia umpama nyamuk yang menghisap darah ... "?

Tapi lucunya, kata nyamuk itu hanya sekali dipakai dalam quran,
sehingga tidak jelas apakah nyamuk itu mahluk yg menguntungkan atau merugikan ....

Jika menguntungkan dimana manfaatnya,
jika merugikan dimana bahayanya ...
TIDAK JELAS ...

Maka jika alloh swt cuba membuat perumpaman berdasarkan nyamuk - atau yg lebih rendah,
maka itu jelas sekal kebalulannya ....

Jika saja ada ayat yg membuat ttg perumpaman terhadap lebah,
tentu hal itu lebih masuk akal,
karena ada sura yg bercerita ttg lebah - walaupun keterangan ttg lebahnya agak memaksakan ....

Termyata alloh swtnya islam juga harus masuk dalam nubuatan gw kali ini, (mereka) kalo gak:
1. Bal ...
2. Feni ....
(tahu sendirilah ....)
:yawinkle:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby septaro » Sun Feb 23, 2014 7:35 am

JANGAN GITU AH wrote:spekulasi anda di no. 1 terlalu jauh sebab menurut Ibnu Sa'd ayat yang dimakan kambing sebanyak 28 ayat terdiri dari 27 ayat dari Surah At-Tahrim dan satu ayat Rajam, :lol:

spekulasi anda di no. 2 bisa saya terima secara akal mengingat ada banyak penghapal quran yang tiwas di perang Yamamah dan Perang Ridaah (Murtad).. :finga:

spekulasi anda di no. 3 ini belum dapat saya konfirmasi mengingat bahwa Islam memang ajaran tak masuk akal. Tentu ajaran ini merupakan kumpulan hal-hal yang tak masuk akal juga sehingga perumpamaan nyamuk harus dapat diterima walau tidak masuk akal... :lol:

spekulasi anda di no. 4 agak membingungkan saya. dicontek dari siapa? kitab Yahudi dan Kristen tidak pernah membuat perumpamaan yang b0d0h dengan objek nyamuk. Apakah ada kitab Zoroastrian yang setara dengan keganjian perumpamaan nyamuk ala Allah swt? Saya agak meragukan hal itu...

Maaf apabila saya hanya menerima satu dari empat spekulasi anda. Jangan kecewa ya bro... :finga:


Ga kecewa kok bro... ini seperti perumpamaan orang mencari kunci mobil, ada banyak tempat dia simpan tu kunci, tapi yang diperlukan hanya satu saja.
Tapi spekulasi ngawurolgy saya juga masih berdasar lo bro.

1. Dimakan kambing, Ibnu hanya ditanya tentang surat rajam, coba kalo bro JGA ada disana dan menanyakan ayat perumpamaan nyamuk, Ibnu Sa'ad pasti akan menjawab juga "Och, itu juga yang termasuk yang dimakan kambing"

3. dimusnahkan Ustman, yup saya salah, kriteria pemilahan yang dihapuskan bukan didasarkan pada masuk logika atau tidak, tetapi masalah oral dan ini ga menutup kemungkinan perumpamaan nyamuk terangkut dimusnahkan.

4. Maksud saya dia salah contek penamaan perumpamaannya, yahudi dan kristen yang suka sekali dengan perumpamaan khususnya RABi Yesus, kemungkinan Al Baqarah ngambil dari sini tetapi tidak ada ajaran tentang perumpamaan itu sendiri. Sebaliknya, sejauh yang saya tau mungkin ada lagi pencerahan, islam lebih suka pada dongeng sehingga dalam ajaran islam sering muncul dengan kata syahdan, konon cerita, pernah suatu masa ... tanpa menjelaskan kapan terjadinya.

Tapi masalahnya bukan dimana perumpamaan itu hilang, tapi seharusnya muslim bisa menunjukkannya, karena dari Al Baqarah yang menurut muslim merupakan firman suci yang langsung dari Allah swt dan menyatakan akibat dari perumpamaan itu, yaitu BANYAK orang disesatkan dan BANYAK orang mendapat hidayah. Artinya, perumpamaan itu pernah ada dan terbukti mempunyai dampak yang signifikan terhadap kehidupan manusia. Walau tidak ada keterangan kapan waktunya, dimana, siapa saja yang disesatkan, dan siapa saja yang mendapat hidayah.

Saya berharap ada muslim yang mampu menyajikan perumpamaan nyamuk ini, siapa tahu banyak kafir disini mendapat hidayah termasuk saya.
Kalo tidak ada, yah... bisa dikatakan Allah SWT ga jauh2 dari muslim, suka ngeklaim tanpa bukti apapun, lagi2 tulisan BANYAK ORANG itupun hasil masturbasi.
Mungkin muslim2 senior FFI yang suka ngintip bisa memberi pencerahan.
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby SegeN » Sun Feb 23, 2014 1:49 pm

Mahasiswa98 wrote:Bro JGA,
saya malah gak bisa habis fikir, betapa allah swt AKA tuhan sejatinya islam, diakui atau di setujui ( pada tulisan besar warna biru) sebagai pribadi yang tidak berkompeten sama sekali membuat manusia mengenal pribadi nya yang di gembor gemborkan oleh nabi palsu muhammad sebagai Tuhan pencipta alam raya ini.
dengan cara b.o.d.o.h dan tidak bertanggung jawab manusia yang seharusnya menjadi dekat dan mengenal nya, bahkan tidak mendapat sama sekali kepastian.
sebegitu hebat nya alloh bahkan tidak membuat orang fasik kembali padanya atau mengenalnya, bahkan lebih parah lagi disesatkan. ](*,)
bukankan secara standart kita mengetahui dengan benar bahwa yang di anggap atau dipercaya sebagai tuhannya muslim seharusnya mampu membuat orang fasik menjadi sadar dan kembali. ( catatan bahwa alloh swt maha kuasa... dalam keyakinan moslem)
kalau sekarang kita lihat kenyataaan bahwa orang fasik termasuk juga orang kafir ( diluar islam) seharusnya allah gak usah sewot kalau ada murtadin( muslim pembelot) yang tidak mampu mengenal alloh dan mengimani agama lain atau bahkan menjadi atheis agnotis dll, dan tidak berhak untuk di bunuh karena sudah meninggalkan islam. kenapa? karena itu kesalahan dari alloh sendiri yang tidak mampu menjadi berkuasa dengan membuat perumpamaan yang "seharunya" mencegah umatnya meninggalkan dia, tapiiiiiiiii apa daya sudah JUTAAN MOSLEM yang PINDAH AGAMA. :supz:
subahanlloh .... betapa maha besar ke bodohan alloh swt :lol:

Pendapat bro Mhs-98 sama dengan saya. :finga:
Tuhan tidak akan kehilangan sedikitpun kemahakuasaan-Nya, kehebatan-Nya sekalipun tidak ada lagi umat manusia yang menurut sama Dia? Yang merasa rugi Islam apa Allah SWT sih, jika orang-orang pada murtad, atau kafir-kafir bebas beribadah sesuai keyakinan mereka?
Jadi mengapa harus NGEBOM, NGANCURIN USAHA ORANG, supaya bikin orang "sadar" lantas terus nurut sama ajaran Allah SWT (yang katanya diturunkan lewat kepada Muhammad)?
Coba hitung rating keberhasilan gerakan Islam Fanatik tersebut, sebelum dan sesudah tragedi-tragedi BOM-BOM-an dan lain-lain; apa jumlah pelaku maksiat berkurang?
Tidak terpikirkah mereka akan dampak negatif terhadap nama baik Islam sendiri?
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Mahasiswa98 » Sun Feb 23, 2014 7:50 pm

SegeN wrote:Pendapat bro Mhs-98 sama dengan saya. :finga:
Tuhan tidak akan kehilangan sedikitpun kemahakuasaan-Nya, kehebatan-Nya sekalipun tidak ada lagi umat manusia yang menurut sama Dia? Yang merasa rugi Islam apa Allah SWT sih, jika orang-orang pada murtad, atau kafir-kafir bebas beribadah sesuai keyakinan mereka?
Jadi mengapa harus NGEBOM, NGANCURIN USAHA ORANG, supaya bikin orang "sadar" lantas terus nurut sama ajaran Allah SWT (yang katanya diturunkan lewat kepada Muhammad)?
Coba hitung rating keberhasilan gerakan Islam Fanatik tersebut, sebelum dan sesudah tragedi-tragedi BOM-BOM-an dan lain-lain; apa jumlah pelaku maksiat berkurang?
Tidak terpikirkah mereka akan dampak negatif terhadap nama baik Islam sendiri?



Tambahan lagi sebenarnya manusia islam sadar bahwa dengan berkuasa sesosok PRIBADI maka adalah OTOMATIS harus pula memiliki ke kekuatan akan kerendahan hati dan kelembutan. kenapa? karena PESAN MORAL DAN ESSENSI dari BERKUASA adalah memiliki SEMUANYA dan SEGALA NYA termasuk kerendahan hati dan kelembutan.
kalau sang PRIBADI merasakan bahwa dengan KEKUASAANYA tidak berhasil maka harus dipakai cara KELEMBUTAN DAN KERENDAHAN HATI.

seperti 2 mata uang maka keduanya satu dan tidak terpisah.

TAPIIIIII manusia islam seperti sudah tertutup mata mereka dengan hal tersebut dannnnnn kemudian
merasa bangga dengan "pengetahuan" ngawur bahwa dengan KEKERASAAN dan PAKSAAAN maka manusia lainnya melihat sang "pribadi" yang mereka sembah lebih hebat.
padahal jelas mereka tidak bisa memeperoleh kedamaian.
kedamaian bagi moslem adalah berhasil menundukan manusia lainya dengan NAFSU dan KEKUATAN mereka yang " katanya" adalah hak prerogrative yang diberikan sembahan mereka pada umatnya( moslem)

dari jaman kejaman kita tidak pernah melihat bahwa islam bahkan di negara indonesia bebas dari cara cara pengambil paksa kekuasaan yang sah di saat islam masuk.

kekonyolan ini diteruskan sampai saat ini. dengan cara"
1. ancaman
2.unjuk kekuatan
3.pembunuhan
4. cara jagoan dijalanan.
5. premanisme

yang terus menerus tumbuh subur sampai saat ini.

bahkan anak anak "BOCAH" mencontoh ini dengan bangga dan di lihat oleh orang tua mereka sebagai proses pembentukan manusia sejati yang sebenarnya.
dan tentunya di ridhoi oleh sembahannya.
mereka lupa bahwa manusia di luar islam mampu dan bisa lebih sadis dibandingankan aksi aksi konyol mereka selama ini. HANYAAAAAA manusia berbudaya yang bukan islam memahami dengan jelas bahwa MEREKA tidak mempunyai hak apapun mengambil nyawa manusia lain dalam pemahaman hak tersebut datang dari iman mereka.

kesimpulan:

bahwa sembahan islam tidak sama sekali memiliki sisi balik koin dari yang mana "PRIBADI" yang SEJATI harus dan otomatis memilikinya, yaitu KERENDAHAN HATI DAN KELEMBUTAN.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby Dreamsavior » Sat Mar 15, 2014 12:30 pm

Surah Al Baqarah 2 : 26

"Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,"


Terus terang aku tertawa geli membaca kutiban ayat tersebut.
Bukankah setiap orang menggunakan perumpamaan tujuannya agar penjelasan yang ia buat bisa lebih mudah dipahami oleh lawan bicara?
kita menggunakan perumpamaan untuk membantu pendengar kita memahami apa yang ingin kita sampaikan.
Tidak dibutuhkan presenter kawakan, atau pembicara handal guna memahami konsep dasar berkomunikasi ini.... Kita sering melakukannya sehari-hari.

Namun sepertinya Awloh SWT bahkan tidak mengerti konsep dasar berkomunikasi.... Ia menggunakan perumpamaan UNTUK MENYESATKAN orang yang justru paling perlu ia yakinkan!

Aku benar-benar tidak mengerti jalan pikiran awloh SWT.

Awloh swt gagal membuat perumpamaan yang efektif bagi pendengarnya... ia gagal juga menyusun buku sebagai sumber bimbingan yang mudah dimengerti umatnya (red. lihat betapa banyak jumlah haditz yang diperlukan untuk menjelaskan perkataan awloh)... menurutku ... awloh gagal bukan hanya sebagai pengajar, melainkan pada tahap yang paling fundamental ... ia gagal sebagai komunikator. Ia tidak membuat pendengarnya mengangguk-angguk mengerti ... melainkan bengong karena bingung. Dan menurutku gelar "maha berhikmat" tidak cocok disandangkan pada pribadi semacam ini.


Menurutku ayat ini adalah salah satu penyalah-terapan apa yang didengar Muhammad dari para pemimpin agama susunan kristen pada jaman lampau ketika menjelaskan Matius 11:25.
(Matius 11:25) Pada waktu itu Yesus mengatakan sebagai tanggapan, ”Aku memuji engkau di muka umum, Bapak, Tuan atas langit dan bumi, karena engkau telah menyembunyikan hal-hal ini dari orang-orang yang berhikmat dan tinggi kecerdasannya dan menyingkapkannya kepada kanak-kanak.

Ayat ini menjelaskan fakta yang lugas bahwa terkadang kebenaran tersembunyi dari para cendekiawan yang tinggi hati, dan justru dipahami dengan mudah oleh kaum awam yang rendah hati seperti anak-anak.

namun seperti biasa, Muhammad memolesnya dengan berlebihan sehingga tanpa sadar ia sedang melaknat allahnya sendiri dengan mengatakan bahwa awloh SWT ikut andil dan pro aktif menyesatkan orang-orang.



Mengenai sesat menyesatkan.
Saya juga tertawa geli melihat pernyataan yang terus terang bahwa awloh SWT juga ikut andil dalam kegiatan penyesatan umat manusia.
Lalu peran setan apa?

Menurut rekan-rekan muslim, Mana yang lebih hebat dalam aktivitas sesat-menyesatkan .... Awloh SWT atau IBLIS?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 23, 2014 12:20 am

Waduh...tak tinggal beberapa lama trit ane ini, tak satu pun muslim yang liwat. Entahlah...apa mereka tidak dapat menemukan perumpamaan seperti kata si Owo sialan ini, atau malu karena kebodohan Owo terungkap lagi...

seperti yg sudah saya katakan sebelumnya, si Owo selalu berbicara bertentangan dengan fakta yang dikerjakannya, ini telah dibuktikan muslim sendiri. Mereka tidak mendapatkan satu ayat perumpamaan pun dari Quran menggunakan nyamuk sebagai subjek personifikasi.

Menarik apa yang dikatakan bro Dream bahwa si Owo bukanlah sosok komunikator handal. Apa yang disampaikannya harus membuat muslim mencari banyak hadits untuk meneliti maksudnya. Herannya, kendati ratusan hadits dibaca, kebingungan dan pertentangan pendapat bermunculan di sana-sini dari pembacanya... setuju... :finga:

Bagi saya ada yang sangat tak lazim. Biasanya perumpamaan disusun dalam bahasa sederhana dan sedikit bersayap namun bagi yang peka nuraninya segera dapat mengerti apa maksud dari si penyampai perumpamaan. Ada pun tujuan perumpamaan disusun adalah rangka mengajarkan suatu nilai moral yang baik kepada para pendengar tanpa harus menghakimi pendengar dengan kata-lata sinisme. Bahkan kadang-kala perumpamaan dibuat sedemikian rupa sehingga terasa bermuatan romantisme yang menyentuh dari hati ke hati :finga: Tetapi, lihatlah kata-kata si Owo sialan ini, anda akan segera tahu tujuan pembuatan perumpamaan oleh si Owo bertendensi PENYESATAN! Tanpa terasa, suasana batin penuh emosional dari pihak Owo bermunculan dihadapan kita, ketika membaca keterangan: "....dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Owo!" :shock:

Owo ini benar-benar gila, tidak puaskah dirinya hanya mengirim setan-setan untuk menghasung manusia berbuat maksiat secara bersungguh-sungguh? Oh, tampaknya tidak...tidak cukup hanya mengirimkan wakil penyesatan. Ia harus juga ambil peranan dengan menciptakan suatu perumpamaan ****, demi perbaikan kualitas kepuasan emosionalnya...

benar, Owo inilah setan sesungguhnya setan!

Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Mirror 1: Tambahan Bukti Lagi Allah SWT Memang Bod0h
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan


Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users