.

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 16, 2014 8:24 pm

Captain Pancasila wrote:lha ya itu tadi jawabannya, karena Tuhan itu hanya ada satu, yaitu Tuhan yang tidak beranak, jadi wajar saja kalau Tuhan itu mengoreksi mereka yang menganggapNya demikian! masih kurang jelas? :goodman:


Terima kasih, pernyataanmu ini cukup tegas dan tanpa malu-malu mengakui bahwa Allah swt adalah Tuhan yang sama dengan tuhan yang disembah kaum Pagan Quraisy... =D>

Tinggal si Kuisa nih...
berani gak dirinya membuat pernyataan tegas ini ](*,)

PS, jika dikau keberatan dengan kesimpulan saya, ya mbok dijawab dulu pertanyaan dari Mohammad A Khan. Gak sulit kan pertanyaannya? :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby kuisa » Tue Jun 17, 2014 9:58 am

JANGAN GITU AH wrote:Tinggal si Kuisa nih...
berani gak dirinya membuat pernyataan tegas ini ](*,)

Kurang tegas darimana jawaban saya. Yang namanya Tuhan tidak beranakpinak.
Udah jelas?


hahaha...apalah artinya jika di dalam quran itu sendiri nyata-nyata mengindikasikan bahwa allah islam adalah allah yang disembah pagan. Mana lah bisa dirimu menafikan fakta bahwa latar belakang kepercayaan Muhammad dan keluarganya adalah Pagan. Hanya orang tak waras yang terus menerus menyangkali fakta ini!

Jika ada indikasi lain yang menunjukkan aroma paganis Allah swt, maka sia-sialah segala macam pengakuan-pengakuan yang kau maksud. Karena pengakuan itu tidak bisa dengan serta merta menghapus sejarah pagan dalam pengalaman spiritual Muhammad sebelumnya! Bagaimana pun selalu ada jalan terbuka merunut kembali apa yang disembah Muhammad dan Islam. Ada benang merah yang tidak mungkin disangkali muslim dengan nalar yang sehat jika mereka mau menggunakan nalar sehat itu.

Saya tidak yakin keadaan nalarmu sendiri. Apa masih sehat atau sedang sakit?

Kamu kok nggak ngerti2 sih.
Yang tadinya lurus lama2 jadi bengkok, yang tadinya nggak pake patung jadi pake patung, yang tadinya nggak beranakpinak, jadi punya anak.

Islam datang meluruskan kembali.
Masih ada yang kurang jelas?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby CrimsonJack » Tue Jun 17, 2014 4:32 pm

kuisa wrote:Masih ada yang kurang jelas?


Siapakah "Kami" di dalam quran?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jun 17, 2014 8:12 pm

JANGAN GITU AH wrote:Tinggal si Kuisa nih...
berani gak dirinya membuat pernyataan tegas ini ](*,)

kuisa wrote:Kurang tegas darimana jawaban saya. Yang namanya Tuhan tidak beranakpinak.
Udah jelas?

jelas tidak tegas! CP terbukti lebih mampu memberi jawaban tegas dibanding dirimu.

Si CP mengatakan karena Allah swt mengkoreksi anggapan kaum Quraisy bahwa dirinya punya anak. Apa lagi perempuan!
Kenapa Allah swt perlu-perlunya melakukan koreksi terhadap apa yang dipercayai para penyembah berhala kaum Quraisy kalau bukan sesungguhnya Allah swt adalah sembahan yang sama dengan sembahan kaum Quraisy.

Jika tuhan Islam yang disampaikan Muhammad benar-benar berbeda, sudah tentu tidak ada urusan Allah swt mencampuri urusan kaum Quraisy Pagan. Dan dengan demikian ayat-ayat protes seperti itu tidak akan pernah ada di dalam Quran.

Pernahkah kitab kaum Yahudi protes terhadap sembahan orang Hindu?
Pernahkah kitab kaum Yahudi protes terhadap sembahan orang Buddha?
atau sebaliknya?

Pernahkah kitab kaum Hindu protes terhadap sembahan orang Buddha?
atau sebaliknya?

Jawabnya, TIDAK PERNAH!!!
Mengapa? Karena masing-masing punya sistem keyakinan yang berbeda dalam meyakini sembahan mereka.

Pernahkah kepercayaan Kaharingan protes pada kepercayaan Parmalim atau sebaliknya?
Pernahkah kepercayaan Sundawiwitan protes pada kepercayaan Kejawen?

Jawabnya, TIDAK PERNAH!!!
Mengapa? Karena masing-masing punya sistem keyakinan yang berbeda dalam meyakini sembahan mereka.

Mereka tahu bahwa mereka berbeda dalam hakekat pemujaan yang tidak mungkin dapat disatukan. Karena itu mereka menghormati apa yang diyakini orang lain.

Bagaimana dengan Muhammad?
Tanpa sadar Muhammad telah memberitahu rahasia tentang siapa yang dia sembah kepada pembaca Quran yang bernalar. Logika sederhananya sudah berulang-ulang saya sampaikan.

Jadi sebenarnya bukan perkara apakah tuhan punya anak atau tidak sebagai titik beratnya, tetapi lebih kepada mengapa Muhammad harus protes kepada kaum Quraisy. Seperti kata CP, mengkoreksi kaum Quraisy. Lho, lucu bukan? Jika Allah swt bukan sembahan kaum Pagan Quraisy, mengapa Allah swt harus mengkoreksi mereka? Bukankah Allah swt dan Baal yang disembah kaum Quraisy-yang juga mereka sapa dengan nama Allah-berbeda? Tepatkah Allah swt melakukan koreksi pada Baal yang dianggap kaum Quraisy punya anak perempuan? Apakah Allah swt pun ingin agar penyembah Baal (Hubal = tuhan Baal) mengatakan bahwa Hubal tidak punya anak? Wow...supaya samakah?


hahaha...apalah artinya jika di dalam quran itu sendiri nyata-nyata mengindikasikan bahwa allah islam adalah allah yang disembah pagan. Mana lah bisa dirimu menafikan fakta bahwa latar belakang kepercayaan Muhammad dan keluarganya adalah Pagan. Hanya orang tak waras yang terus menerus menyangkali fakta ini!

Jika ada indikasi lain yang menunjukkan aroma paganis Allah swt, maka sia-sialah segala macam pengakuan-pengakuan yang kau maksud. Karena pengakuan itu tidak bisa dengan serta merta menghapus sejarah pagan dalam pengalaman spiritual Muhammad sebelumnya! Bagaimana pun selalu ada jalan terbuka merunut kembali apa yang disembah Muhammad dan Islam. Ada benang merah yang tidak mungkin disangkali muslim dengan nalar yang sehat jika mereka mau menggunakan nalar sehat itu.

Saya tidak yakin keadaan nalarmu sendiri. Apa masih sehat atau sedang sakit?

kuisa wrote:Kamu kok nggak ngerti2 sih.
Yang tadinya lurus lama2 jadi bengkok, yang tadinya nggak pake patung jadi pake patung, yang tadinya nggak beranakpinak, jadi punya anak.

Islam datang meluruskan kembali.
Masih ada yang kurang jelas?

kau itu bicara seperti orang b0d0h saja. Apa memang benar seperti itu? (maksud saya b0d0h!!)
Dari sejak dahulu kala, Baal dianggap punya anak oleh para penyembahnya. Koq nekad amat menyebut awalnya tidak punya anak?

Kalau muslim meyakini Islam datang untuk meluruskan kembali. Apakah Islam meluruskan kepercayaan penyembah Hubal?
Cocok dong dengan kesimpulan saya jika Islam tidak lebih dari penyembah Hubal kaum Quraisy?
Lucunya kog masih berani membantah saya? #-o

bukankah jadi terlihat tidak waras menyangkali sebuah keterangan yang begitu terangnya yang mengatakan Allah swt tidak lain dari sesembahan Pagan, yaitu Hubal sementara di sisi lain Islam diyakini datang untuk meluruskan keyakinan para penyembah Hubal? (Abdullah juga pernah akan dikorbankan Abdul Muththalib, ayahnya kepada Hubal. Abdullah = Abdi Allah = Abdi Hubal)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby kuisa » Wed Jun 18, 2014 10:31 am

JANGAN GITU AH wrote:Bagaimana dengan Muhammad?
Tanpa sadar Muhammad telah memberitahu rahasia tentang siapa yang dia sembah kepada pembaca Quran yang bernalar. Logika sederhananya sudah berulang-ulang saya sampaikan.

Emangnya cuma Quraisy doang yang dikoreksi, semua juga dikoreksi, para penyembah manusia dikoreksi, para penyembah berhala dikoreksi, yang bilang tuhan punya anak dikoreksi, yang bilang tuhan itu 3 dikoreksi.

Islam meluruskan apa yg bengkok, kamu kumpulin saja semua apa yg bengkok dari kaum Quraisy.... Nah semuanya diluruskan kembali.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby angky » Wed Jun 18, 2014 11:27 am

kuisa wrote:yang bilang tuhan punya anak dikoreksi, yang bilang tuhan itu 3 dikoreksi.


Yang bilang Tuhan punya anak (biologis!!!) tuh siapa?? Yang bilang tuhan itu 3, ajaran siapa??? Kristen??? coba cek az nuzul sebelum menjawab ya.

Salah lagi deh ente......jangan belajar dari koran ente dah kalo tidak mau jatuh kedalam kategori fitnah . :lol:
Mirror 1: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jun 19, 2014 12:29 am

JANGAN GITU AH wrote:Bagaimana dengan Muhammad?
Tanpa sadar Muhammad telah memberitahu rahasia tentang siapa yang dia sembah kepada pembaca Quran yang bernalar. Logika sederhananya sudah berulang-ulang saya sampaikan.

kuisa wrote:Emangnya cuma Quraisy doang yang dikoreksi, semua juga dikoreksi, para penyembah manusia dikoreksi, para penyembah berhala dikoreksi, yang bilang tuhan punya anak dikoreksi, yang bilang tuhan itu 3 dikoreksi.


Islam meluruskan apa yg bengkok, kamu kumpulin saja semua apa yg bengkok dari kaum Quraisy.... Nah semuanya diluruskan kembali.

Dengan demikian, semakin terlihatlah betapa b0d0hnya Muhammad. Kebodohan Muhammad kemudian hari diturunkannya kepada muslim seperti dirimu. Di post atas saya sudah jelaskan secara singkat bahwa agama-agama memiliki sistem keyakinan tentang Tuhan yang berbeda. Muhammad tidak tahu itu. Akibatnya Muhammad dengan seenaknya memaksakan hayalan otaknya kepada semua orang.

Tetapi sayangnya untuk urusan penyembah tuhan manusia berkolor... :lol: , Muhammad kelupaan dengan ucapannya sendiri ketika bersoal-jawab tentang Yesus atau Isa a.s (menurut Muhammad) dengan para pendeta Kristen Najran.
silakan buka pintu otakmu dalam mencerna klaimnya ini:

(QS. Al Kafirun: 1-6)
“Katakanlah: “Hai orang-orang kafir, (1) Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. (2) Dan kamu bukan penyembah Rabb yang aku sembah. (3) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, (4) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Rabb yang aku sembah. (5) Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”. (6)”


Tapi dasar manusia hilang ingatan, berani-beraninya mencampuri urusan orang Kristen Najran itu. Padahal sudah jelas agamanya dengan agama mereka dikatakannya berbeda. Nekatnya lagi mencaplok semua nabi-nabi mereka dengan cara memutar balik fakta tentang nabi mereka. Sudah begitu hasil putar balik, jungkir kiri jungkir kanan agama orang dijadikan bahan bumbu basi di kitab karangannya. Apa gak saraf tuh otak Muhammad?

Mencontek tuhan kaum Quraisy lalu mengkafirkan mereka.
Mengatakan sembahannya tidak sama, agamanya tidak sama, tapi mencontek bahan agama orang lain menjadi bahan bualan di Quran! Dasar perampok. :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby kuisa » Thu Jun 19, 2014 8:04 am

angky wrote:Yang bilang Tuhan punya anak (biologis!!!) tuh siapa?? Yang bilang tuhan itu 3, ajaran siapa??? Kristen??? coba cek az nuzul sebelum menjawab ya.

Salah lagi deh ente......jangan belajar dari koran ente dah kalo tidak mau jatuh kedalam kategori fitnah . :lol:

Jangan dibiasakan munafik, nggak baik untuk kesehatan, dimana" tri itu 3.


JANGAN GITU AH wrote:Dengan demikian, semakin terlihatlah betapa b0d0hnya Muhammad. Kebodohan Muhammad kemudian hari diturunkannya kepada muslim seperti dirimu. Di post atas saya sudah jelaskan secara singkat bahwa agama-agama memiliki sistem keyakinan tentang Tuhan yang berbeda. Muhammad tidak tahu itu. Akibatnya Muhammad dengan seenaknya memaksakan hayalan otaknya kepada semua orang.

Tetapi sayangnya untuk urusan penyembah tuhan manusia berkolor... :lol: , Muhammad kelupaan dengan ucapannya sendiri ketika bersoal-jawab tentang Yesus atau Isa a.s (menurut Muhammad) dengan para pendeta Kristen Najran.
silakan buka pintu otakmu dalam mencerna klaimnya ini:

Tapi dasar manusia hilang ingatan, berani-beraninya mencampuri urusan orang Kristen Najran itu. Padahal sudah jelas agamanya dengan agama mereka dikatakannya berbeda. Nekatnya lagi mencaplok semua nabi-nabi mereka dengan cara memutar balik fakta tentang nabi mereka. Sudah begitu hasil putar balik, jungkir kiri jungkir kanan agama orang dijadikan bahan bumbu basi di kitab karangannya. Apa gak saraf tuh otak Muhammad?

Mencontek tuhan kaum Quraisy lalu mengkafirkan mereka.
Mengatakan sembahannya tidak sama, agamanya tidak sama, tapi mencontek bahan agama orang lain menjadi bahan bualan di Quran! Dasar perampok. :lol:

Typikal kalian rupanya generalisir, sudah sering saya koreksi, mulai dari Pak Angky, Rosul bahkan Pak Mikail yg rada mikir pun terjebak.
Setiap peristiwa, setiap kasus punya detail yg berbeda2, punya konteks masing2 sehingga Anda tidak bisa berdalil menggunakan aturan yg itu2 saja untuk semua kasus.
Selamat berpikir. :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Mahasiswa98 » Thu Jun 19, 2014 9:19 am

kuisa wrote:Typikal kalian rupanya generalisir, sudah sering saya koreksi, mulai dari Pak Angky, Rosul bahkan Pak Mikail yg rada mikir pun terjebak.
Setiap peristiwa, setiap kasus punya detail yg berbeda2, punya konteks masing2 sehingga Anda tidak bisa berdalil menggunakan aturan yg itu2 saja untuk semua kasus.
Selamat berpikir. :)



Jadi ente sudah buat kesimpulan bahwa tuhan ente si auloh itu plintat plintut?
kadang normal kadang ngawur.... :rolling:

tanpa ente sadar, ente udah klaim bahwa tuhan ente gak punya pendirian terbatas oleh peristiwa manusia. dengan kata lain tuhan ente manut sama kelakuan manusia. ente buat klaim bahwa tuhan ente si aulloh ternyata sangat terbatas. dan gak punya kuasa sama sekali. konyolnya ente masih ajah percaya. bahwa Sang Maha Pencipta teryata memang cuma segitu doang, berdasarkan cerita dongeng muhamad.

dan ente masih ajah GUBLOG gak bisa melihat betapa harus KUASA Sang Pencipta tidak bisa di pengaruhi oleh keadaan apapaun, apalagi manusia.

OTAK MUSLIM = ISI HADIST.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jun 19, 2014 12:23 pm

kuisa wrote:Typikal kalian rupanya generalisir, sudah sering saya koreksi, mulai dari Pak Angky, Rosul bahkan Pak Mikail yg rada mikir pun terjebak.
Setiap peristiwa, setiap kasus punya detail yg berbeda2, punya konteks masing2 sehingga Anda tidak bisa berdalil menggunakan aturan yg itu2 saja untuk semua kasus.
Selamat berpikir. :)


koreksi opo tho? hanya mewek doang. :lol:
paling koreksimu hanya sebaris kalimat : Allah tidak beranak, Allah mengkoreksi pandangan quraisy.
sama sekali tidak berani menyinggung esensi sebenarnya sosok mana yang dikoreksi dan dipercaya bukan seperti itu.

kaum quraisy menyebut Allah nama Hubal dan mereka menempatkan tiga tuhan-tuhan lain, Al-Lata, Al-Uza dan Al-Manat sebagai putri-putri Allah berdampingan dengannya. Muhammad kemudian protes, tidak mungkin Allah punya anak, apa lagi perempuan (yang ini dikomentari Duren dengan jenaka untuk mengungkap skenario Muhammad dalam memerankan dirinya sebagai Allah).

Sayang sekali kamu buta, kuisa, sampai tidak mampu menganalisis lebih jauh. Kau itu setipe dengan Muhammad. Muhammad jago berkoar-koar membantah ini itu tanpa menjelaskan bukti-bukti pendukung. Muhammad itu jago klaim apa saja. Tapi lagi-lagi membuat klaim tanpa dasar!

Muhammad bilang tuhan tidak beranak. Dari mana dia tahu kalau eksistensi si Allah swt pun tidak pernah berhasil ditunjukkan Muhammad kehadapan kaum Quraisy?

Muhammad mengarang logika nyungsep sembari berkata, jika ada tuhan lebih dari satu, pastilah tuhan-tuhan itu saling membawa pengikut-pengikutnya untuk cakar-cakaran. Mengapa ia tidak pernah berfikir jika tuhan-tuhan itu mampu menjalin kerja sama yang harmonis? Mengapa? Semata-mata karena ia mengkonsepkan tuhan menurut ukuran kadar ego yang ada di benaknya, bukan menyampaikan apa yang sudah dia lihat dengan mata kepalanya sendiri tentang pribadi tuhan yang dia ikuti.

Nyatanya, ada begitu banyak tuhan-tuhan di Arab disembah berbagai suku dahulu, tidak sekali pun tuhan-tuhan suku-suku arab saling berperang satu sama lain. Justru yang berperang itu adalah manusia-manusia yang rakus akan sumber-sumber kehidupan agar menjadi milik suku mereka sendiri.

Kembali lagi dipertanyakan, jika Allah swt yang digadang-gadang Muhammad sebagai tuhan bagi Islam bukanlah tuhan kaum Pagan, seyogianya Muhammad tidak perlu protes kepada kaum Quraisy dan mengkafir-kafirkan mereka. Cukup baginya menjelaskan tuhan seperti apa yang berbicara kepadanya, tuhan seperti apa yang menyapa dia lewat jibril. Cukup baginya menunjukkan kedigdayaan tuhan miliknya kepada kaum Quraisy, dengan hitung-hitungan agar kaum Quraisy Pagan melihat kelebihan dan kehebatan tuhan yang dia yakini berbeda itu sehingga kaum Quraisy takjub dan sukarela mengikuti Muhammad.

Tetapi apakah Muhammad sanggup memberi penjelasan dan bukti konkrit terkait kebenaran pengakuannya? Quran dengan tegas mengatakan, Tidak!! :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 28, 2014 1:47 pm

JANGAN GITU AH wrote:Terima kasih, pernyataanmu ini cukup tegas dan tanpa malu-malu mengakui bahwa Allah swt adalah Tuhan yang sama dengan tuhan yang disembah kaum Pagan Quraisy... =D>

Tinggal si Kuisa nih...
berani gak dirinya membuat pernyataan tegas ini ](*,)

PS, jika dikau keberatan dengan kesimpulan saya, ya mbok dijawab dulu pertanyaan dari Mohammad A Khan. Gak sulit kan pertanyaannya? :lol:

iya, soalnya mereka kan sama2/juga berniat/bermaksud menyembah Tuhan/Allah! :supz:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 3:13 pm

hui kuisa...kemari kau, nak!
lihat nih, apa benar Allah swt mu tidak mungkin punya anak??

baca yg benar ya...

QS Az-Zumar (39): 4
“Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dialah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.”


ketika saya minta dirimu membuktikan apakah Allah swt sungguh-sungguh tidak punya anak, mulutmu bungkam...bisanya kau teriak Allah tidak punya anak...

kenyataannya, alquran bilang bahwa seandainya Allah berkehendak....itu artinya Allah swt boleh saja satu waktu berkehendak punya anak dari yang diciptakannya.

terimalah kenyataan ini, terima pula fakta bahwa Muhammad yang mengarang Quran, dan terima pula kenyataan bahwa sesembahan Islam adalah sesembahan Pagan!

dan Islam adalah agama Pagan berjubah monoteisme
Mirror 1: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Captain Pancasila » Wed Jul 02, 2014 10:35 am

memang Allah bisa saja berkehendak begitu, tapi Allah tidak berkehendak begitu! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 8:32 pm

Captain Pancasila wrote:memang Allah bisa saja berkehendak begitu, tapi Allah tidak berkehendak begitu! :goodman:

ciri khas muslim, setuju tapi menyangkal...ciri ini sesuai dengan gaya quran yang penuh kontradiksi, dengar...
Allah swt sudah terang-terangan mengatakan jika sekiranya dirinya berkendak punya anak, tentu dia akan memilih dari salah satu yang diciptakannya...

dan pernyataan ini berkontradiksi dengan ayat quran yang lain yang berkata: "Bagaimana Allah punya anak sedang ia tidak beristri" :goodman:
Mirror 1: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby kuisa » Tue Jul 08, 2014 10:33 am

Mahasiswa98 wrote:OTAK MUSLIM = ISI HADIST.

kok isi hadits sih, bukannya AlQuran?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron