.

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 05, 2013 12:37 am

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.


Dipetik dari Mohammad A. Khan



Image

Sementara orang-orang Muslim menyangkali bahwa Allah adalah “Dewa Bulan” pra-Islamik dari para penyembah berhala Arab, justru Allah Islamik sendiri yang mengatakan seperti itu di dalam Qur’an!

Setiap Muslim meyakini bahwa apabila dia seorang Muslim mempunyai satu saja keraguan tentang Qur’an, maka ia akan dianggap sebagai seorang yang telah murtad (kafir). Dan hukuman bagi seorang yang telah murtad, berdasarkan hukum Islam adalah, hukuman mati dengan cara yang mengerikan (ketika ia masih hidup), dan menyusul masuk ke api neraka (di kehidupan yang akan datang). Karena itu, setiap Muslim diikat untuk tetap setia kepada keyakinannya bahwa Qur’an adalah sebuah kitab yang tetap sama isinya pada hari ini, sebagaimana ia sama ketika diwahyukan 14 abad yang lalu.

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

Tetapi keyakinan Muslim mengenai Allah (Tuhan) secara total berbeda. Mereka dengan tegas menyangkal bahwa Allah adalah Tuhan dari para penyembah berhala, yang juga dikenal sebagai “Dewa Bulan.” Namun kami akan membuktikan poin ini dalam terang Al-Qur’an, bagaimana Allah swt, tanpa diketahui, telah membuat sebuah kesalahan dan membuat dirinya terperangkap didalamnya, yaitu dalam Surah Nahl 16:57, yang berbunyi sebagai berikut:

“Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah (swt), sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak laki-laki).”

Secara lurus dan logis dari redaksi ayat Allah ini sudah membuktikan bahwa Allah swt yang mahasuci, tanpa ada keraguan, adalah pula terusan dari Ilah-nya para penyembah berhala di Arabia yang mempunyi “anak-anak perempuan. Dengan perkataan lain, dari mulut Allah swt keluar pernyataan tentang FUSI dari “kedua Tuhan” dalam DIRI Allah yang bernama ALLAH!

Haruslah dipertanyakan disini mengapa Allah merasa bersalah atau marah karena dianggap memiliki keturunan oleh para penyembah berhala?

Dalam ayat ini, Allah swt memakai namanya sendiri, yang telah ditetapkan oleh para pagan, sebagai oknum yang memiliki anak-anak perempuan. Jika Allah swt adalah Tuhan yang berbeda dengan yang disembah oleh para penyembah berhala itu, maka para penyembah berhala tidak akan pernah mengklaim jika Allah memiliki anak-anak perempuan. Melainkan, mereka akan menetapkan para dewi al-Lat, La-Mannat dan al-Uzza sebagai puteri-puteri dari DEWA/ILAH yang mereka sembah, bukannya sebagai puteri-puteri ALLAH!

Hal yang mirip kita temukan lagi di Surah an-Najm 53:19-21, dimana Allah sekali lagi mengeluh bahwa para penyembah berhala mengasosiasikan Allah sebagai ilah yang memiliki puteri puteri. Kendati Allah, tidak menyatakan namanya di ayat-ayat tersebut, tetapi ia merujukkan hal itu kepada dirinya sendiri. Ayat-ayat yang dimaksud adalah sebagai berikut:

[53:19] “Jadi apakah kamu patut mempertimbangkan al-Lat dan al-Uzza?”

[53:20] “dan Manat, yang ketiga dan yang paling terkemudian?”

[53:21] “Apakah (patut) untuk kamu anak laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?”

Di sini sangatlah jelas bahwa Allah adalah Ilah yang sama yang disembah oleh kebanyakan para penyembah berhala di Arab!

Telah saya katakan sebelumnya, bahwa orang Muslim sangat kuat mempercayai originalitas Qur’an; bahwa mereka tidak akan pernah meragukannya, berapa pun besarnya harga yang harus mereka bayar, bahwa Qur’an tidak pernah terkorupsi.

Tapi saya tidak tahu bagaimana orang Muslim melihat ayat-ayat ini, dan bagaimana mereka dapat menjelaskannya dengan wajar. Tetapi satu hal yang saya tahu, sekelompok besar orang-orang Muslim, tanpa merasa malu, telah mengabaikan banyak cacat dan kesalahan-kesalahan, ketika mereka membaca dan memaknai Qur’an.



Di copy paste dari Situs Anti Islam Tetangga Sebelah :green:

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby prisca » Tue Jul 09, 2013 3:35 pm

Sementara orang-orang Muslim menyangkali bahwa Allah adalah “Dewa Bulan” pra-Islamik dari para penyembah berhala Arab, justru Allah Islamik sendiri yang mengatakan seperti itu di dalam Qur’an!

:lol: ada2 saja...
dari thread sebelah juga bisa diambil kesimpulan bahwa muslim juga menyangkali menyembah allah islam yg berbentuk dzat dpadat :green:

jadi, mau Tanya niy om, kalo agama sebelah (analoginya nyangkut ke sebelah sedikit gpp yea..yg biasa dijadikan target hantaman muslim :supz: ) Kristen itu artinya pengikut Kristus..
kalo muslim itu pengikut Muhammad atau pengikut allah islam?
kok sepertinya allah islam dibawah Muhammad kedukukannya.
beneran pengen tahu niy :prayer: :prayer:

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby BiasaSaja » Tue Jul 09, 2013 6:28 pm

Kalau menggambar, menghina, atau merendahkan awloh wts, slimer paling ngomong ASTAGFIRULLOH, ISTIGHFAR, NYEBUT DLL.

Tapi kalau di lakuin ke si MAMAD SAW, Slimer langsung kerasukan SETAN :axe:

Si MAMAD memang TUHANNYA ISLAM tuh :rolling:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 09, 2013 8:25 pm

Sementara orang-orang Muslim menyangkali bahwa Allah adalah “Dewa Bulan” pra-Islamik dari para penyembah berhala Arab, justru Allah Islamik sendiri yang mengatakan seperti itu di dalam Qur’an!

prisca wrote: :lol: ada2 saja...
dari thread sebelah juga bisa diambil kesimpulan bahwa muslim juga menyangkali menyembah allah islam yg berbentuk dzat dpadat :green:

jadi, mau Tanya niy om, kalo agama sebelah (analoginya nyangkut ke sebelah sedikit gpp yea..yg biasa dijadikan target hantaman muslim :supz: ) Kristen itu artinya pengikut Kristus..
kalo muslim itu pengikut Muhammad atau pengikut allah islam?
kok sepertinya allah islam dibawah Muhammad kedukukannya.
beneran pengen tahu niy :prayer:


Islam didefinisikan sebagai submission atau ketundukan, kepatuhan (bukan ketaatan-harap bedakan antara tunduk dan taat). Definisi ini dibuat orang-orang Islam senior (pakar Islam atawa ulama). Di Indonesia diperhalus menjadi "memasrahkan diri" kepada Allah swt. Secara definisi kata Islam tidak dapat disamakan dengan kata Kristen. Tidak ada orang Islam yang mengatakan mereka adalah pengikut Muhammad, Muhammadin. Atau tidak ada dari mereka yang mengatakan mereka beragama Muhammadin meskipun pada hakekatnya Islam itu adalah pribadi Muhammad. Bacalah seluruh isi Quran, maka anda dapat menemukan kepribadian Muhammad hampir disetiap ayat-ayatnya.

Kalau dikatakan pengikut Allah (Saya membedakan antara Allah dan Elohim) juga tidak terlalu tepat. Anda boleh mengejek Allah swt habis-habisan di hadapan muslim. Katakan Allah swt sontoloyo (beberapa muslim ada yang bergurau dengan mengatakan seperti itu), muslim masih bisa menahan diri dari amarah. Tetapi jangan coba-coba menyudutkan Muhammad. Muslim akan segera bangkit marahnya dan mengeroyok Anda. Dari fakta tersebut jelas bukan alasannya?

Jadi sebenarnya Muslim mengikuti kedua-duanya. Ada banyak ayat Quran menyebutkan ketaatan pada pada Allah dan Rasulnya, di antaranya berbunyi demikian:

"Wahai orang yang beriman! Taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berpaling daripadanya, sedang kamu mendengar (Al-Qur'an yang mewajibkan taatnya)." [al-Anfal 08:20]

"Dan sesiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam Syurga yang mengalir dari bawahnya beberapa sungai, mereka kekal di dalamnya; dan itulah kejayaan yang amat besar." [an-Nisa’ 4:13].

"Wahai orang yang beriman taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul dan pemimpin dalam kalangan kamu. Jika kamu bertelingkah dalam sesuatu perkara maka rujuklah kepada Allah dan Rasul (al-Quran dan Hadis) jika kamu benar-benar beriman dengan Allah dan Hari Akhirat, demikian lebih baik dan sebaik-baik tindakan." (Surah an-Nisa’: 59).

Mentaati salah satu bisa berakibat fatal di akhirat, lihat 4:3. Anda harus mentaati Allah dan juga mentaati Muhammad. Di sini Muhammad punya kuasa menentukan orang ke surga atau ke neraka. Lupakan dulu apa yang diakui Muhammad sendiri akan ketidak mampuan dirinya menyelamatkan muslim. Satu hal yang kita tahu dari ayat tersebut adalah derajat Muhammad setara dengan derajad Allah swt. Di dalam kepercayaan lain, tidak ada seorang nabi pun yang memiliki posisi yang sederajad seperti ini kecuali nabi tersebut dipandang sederajad dengan Tuhan seperti apa yang dipahami orkris tentang Yesus. Bagi muslim, Muhammad adalah messiah! Berdasarkan ini maka kita dapat menyimpulkan (bukan satu-satunya alasan) bahwa sebenarnya Allah swt adalah Muhammad.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby momed_xxx3 » Tue Jul 09, 2013 9:11 pm

ngeliat slimer pada nyembah 'kotak item' itu juga udah jelas pagan, hahahahahaha :lol:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 09, 2013 10:08 pm

Mungkin ada yang kebingungan dan berfikir jikalau Allah swt adalah Muhammad, rasanya kok berkontradiksi dengan tulisan Mohammad A. Khan di atas? Sebenarnya tidak. Secara wujud apa yang dituliskan Muhammad A Khan di atas adalah benar adanya, sedangkan secara peran, Muhammadlah yang memerankan sosok Allah swt.

Beberapa malam yang lalu, saya berdiskusi dengan muslim-muslim di fb, menanyakan kepada muslim tentang siapa yang dimaksud dengan kata "mereka" pada ayat di bawah ini:

“Dan mereka menetapkan bagi Allah anak-anak perempuan. Maha Suci Allah (swt), sedang untuk mereka sendiri (mereka tetapkan) apa yang mereka sukai (yaitu anak laki-laki).”


Sepanjang diskusi saya memang memposisikan diri hanya bertanya. Mereka tidak menyadari pertanyaan saya ajukan untuk menyurvey pikiran mereka. Apa yang saya temukan adalah bahwa semua sepakat mengataka kata "mereka" yang terdapat di dalam ayat tersebut merujuk pada orang-orang pagan. Mereka semua menyebutnya bukan dengan istilah Pagan tetapi menggunakan istilah PENYEMBAH BERHALA! Saya senang karena istilah yang mereka gunakan akan menjadi batu sandungan nantinya bagi mereka.

Sayangnya diskusi terpaksa saya sudahi berhubung ada spammer muslim yang terus menerus mengganggu hingga rekan muslim yang lain memarahi sang spammer tersebut. :green: Kebetulan diskusi saya tempatkan di grup sehingga saya tidak bisa memblokir spammer, padahal saya sangat ingin melanjutkan ke pertanyaan lain.

Pertanyaan selanjutnya yang sudah saya siapkan untuk mereka adalah:

2. Menurut PENYEMBAH BERHALA , siapakah nama-nama anak perempuan tersebut?
3. Mengapa mereka mengatakan Allah memiliki anak-anak perempuan?

pada pertanyaan ke-3 ini saya yakin tidak akan dijawab muslim karena di sinilah letak batu sandungan tersebut. :lol:

Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Patah Salero » Fri Jul 12, 2013 7:16 pm

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik


wadow...Pra islamiknya didefinisikan dulu dong brur.

Umat Islam mengatakan bahwa Sejarah Islam berawal dari Ibrahim dan Ismail. Ibadah hajinya aja mengambil dari kegiatan mereka.

Apa musyrik arab penyembah berhala sudah ada sebelum Ibrahim dan Ismail ??

kalau mereka datang belakangan, berarti kaum musyrik mekkah dong yang menyelewengkan ajaran agama yang dianut Ibrahim.
Jadi jangan diambil kesimpulan sebaliknya, bahwa Muhammad SAW menyontek kaum pagan. Kronologinya gak tepat.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 9:18 pm

Sementara orang-orang Muslim menyangkali bahwa Allah adalah “Dewa Bulan” pra-Islamik dari para penyembah berhala Arab, justru Allah Islamik sendiri yang mengatakan seperti itu di dalam Qur’an!

prisca wrote: :lol: ada2 saja...
dari thread sebelah juga bisa diambil kesimpulan bahwa muslim juga menyangkali menyembah allah islam yg berbentuk dzat dpadat :green:

jadi, mau Tanya niy om, kalo agama sebelah (analoginya nyangkut ke sebelah sedikit gpp yea..yg biasa dijadikan target hantaman muslim :supz: ) Kristen itu artinya pengikut Kristus..
kalo muslim itu pengikut Muhammad atau pengikut allah islam?
kok sepertinya allah islam dibawah Muhammad kedukukannya.
beneran pengen tahu niy :prayer:


Jangan Gitu Ah wrote:Islam didefinisikan sebagai submission atau ketundukan, kepatuhan (bukan ketaatan-harap bedakan antara tunduk dan taat). Definisi ini dibuat orang-orang Islam senior (pakar Islam atawa ulama). Di Indonesia diperhalus menjadi "memasrahkan diri" kepada Allah swt. Secara definisi kata Islam tidak dapat disamakan dengan kata Kristen. Tidak ada orang Islam yang mengatakan mereka adalah pengikut Muhammad, Muhammadin. Atau tidak ada dari mereka yang mengatakan mereka beragama Muhammadin meskipun pada hakekatnya Islam itu adalah pribadi Muhammad. Bacalah seluruh isi Quran, maka anda dapat menemukan kepribadian Muhammad hampir disetiap ayat-ayatnya.

Kalau dikatakan pengikut Allah (Saya membedakan antara Allah dan Elohim) juga tidak terlalu tepat. Anda boleh mengejek Allah swt habis-habisan di hadapan muslim. Katakan Allah swt sontoloyo (beberapa muslim ada yang bergurau dengan mengatakan seperti itu), muslim masih bisa menahan diri dari amarah. Tetapi jangan coba-coba menyudutkan Muhammad. Muslim akan segera bangkit marahnya dan mengeroyok Anda. Dari fakta tersebut jelas bukan alasannya?

Jadi sebenarnya Muslim mengikuti kedua-duanya. Ada banyak ayat Quran menyebutkan ketaatan pada pada Allah dan Rasulnya, di antaranya berbunyi demikian:

"Wahai orang yang beriman! Taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berpaling daripadanya, sedang kamu mendengar (Al-Qur'an yang mewajibkan taatnya)." [al-Anfal 08:20]

"Dan sesiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam Syurga yang mengalir dari bawahnya beberapa sungai, mereka kekal di dalamnya; dan itulah kejayaan yang amat besar." [an-Nisa’ 4:13].

"Wahai orang yang beriman taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul dan pemimpin dalam kalangan kamu. Jika kamu bertelingkah dalam sesuatu perkara maka rujuklah kepada Allah dan Rasul (al-Quran dan Hadis) jika kamu benar-benar beriman dengan Allah dan Hari Akhirat, demikian lebih baik dan sebaik-baik tindakan." (Surah an-Nisa’: 59).

Mentaati salah satu bisa berakibat fatal di akhirat, lihat 4:3. Anda harus mentaati Allah dan juga mentaati Muhammad. Di sini Muhammad punya kuasa menentukan orang ke surga atau ke neraka. Lupakan dulu apa yang diakui Muhammad sendiri akan ketidak mampuan dirinya menyelamatkan muslim. Satu hal yang kita tahu dari ayat tersebut adalah derajat Muhammad setara dengan derajad Allah swt. Di dalam kepercayaan lain, tidak ada seorang nabi pun yang memiliki posisi yang sederajad seperti ini kecuali nabi tersebut dipandang sederajad dengan Tuhan seperti apa yang dipahami orkris tentang Yesus. Bagi muslim, Muhammad adalah messiah! Berdasarkan ini maka kita dapat menyimpulkan (bukan satu-satunya alasan) bahwa sebenarnya Allah swt adalah Muhammad.

Ane ikutin Jang, kagak perlu kuatir.
Ane cuman nungguin tanggapan doi atas penjelasan dikau Jang


#Numpang lewat
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 12, 2013 9:27 pm

:stun:
cuma segitu aja kemampuanmu?

tanggapanmu atas fitnah saya di atas mana? koq gak punya nyali membantah fitnahan saya? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby usmanabdullah » Sat Jul 13, 2013 5:02 pm

momed_xxx3 wrote:ngeliat slimer pada nyembah 'kotak item' itu juga udah jelas pagan, hahahahahaha :lol:


Muter-muter kagak jelas itu di manfaatkan sekali oleh pemerintah Saudi untuk memperkaya Saudi...
Kasihan orang-orang yg kerja keras demi ONH...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby keeamad » Sat Jul 13, 2013 8:21 pm

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik

Patah Salero wrote:wadow...Pra islamiknya didefinisikan dulu dong brur.

Umat Islam mengatakan bahwa Sejarah Islam berawal dari Ibrahim dan Ismail. Ibadah hajinya aja mengambil dari kegiatan mereka.

Apa musyrik arab penyembah berhala sudah ada sebelum Ibrahim dan Ismail ??

kalau mereka datang belakangan, berarti kaum musyrik mekkah dong yang menyelewengkan ajaran agama yang dianut Ibrahim.
Jadi jangan diambil kesimpulan sebaliknya, bahwa Muhammad SAW menyontek kaum pagan. Kronologinya gak tepat.

Bagaimana bung Patah menjelaskan hal di bawah ini:
Suhuf-i-Ibrahim atau Suhuf Ibrahim adalah merupakan kitab-kitab kecil yang diturunkan Allah kepada Nabi Ibrahim a.s. yang disampaikan melalui perantaraan Malaikat Jibril berisikan panduan dan ajaran-ajaran agama yang bersesuaian dengan keperluan zaman tersebut.

Dikatakan bahawa ajaran agama yang dibawa oleh Nabi Ibrahim ini dikenali dengan ajaran agama Hanif dan sebelum kedatangan Nabi Muhammad (s.a.w), terdapat segelintir Orang Arab yang masih mengikuti Agama Hanif ini dan sesudah kedatangan Islam yang dibawa oleh Rasulullah, ajaran agama ini dimansuhkan dan terbatal. Dikatakan bahawa sebelum Rasulullah menerima wahyu dari Allah, baginda mengamalkan ajaran agama Hanif yang dibawa oleh Nabi Ibrahim ini.

Selain Nabi Ibrahim terdapat lagi nabi-nabi lain yang turut menerima suhuf ini seperti Nabi Idris, Nabi Syits dan Nabi Musa.

http://ms.wikipedia.org/wiki/Suhuf-i-Ibrahim
:green:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jul 14, 2013 5:16 am

Topik dari artikel ini adalah bahwa: Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik


Patah Salero wrote:wadow...Pra islamiknya didefinisikan dulu dong brur.

Umat Islam mengatakan bahwa Sejarah Islam berawal dari Ibrahim dan Ismail. Ibadah hajinya aja mengambil dari kegiatan mereka.


Omongan muslim kan sudah seharusnya bertentangan dengan fakta sejarah. Jadi saya maklum ajah dengan katamu itu. :lol:

Patah Salero wrote:Apa musyrik arab penyembah berhala sudah ada sebelum Ibrahim dan Ismail ??

Apa dik Patah pikir Ibrahim dan Ismail manusia pertama yang hinggap dan mendarat di tanah Arab?

Patah Salero wrote:kalau mereka datang belakangan, berarti kaum musyrik mekkah dong yang menyelewengkan ajaran agama yang dianut Ibrahim.


Apa kamu pikir Qushai bin Kilab (Moyang Muhammad) itu bukan pendatang dari daerah Yemen jauh sesudah Ibrahim datang ke Mekah? Qushai bin Kilab tidak punya pertalian apa-apa dengan Ibrahim, bukan? Kecuali bila kamu memberanikan diri menambah ilusi baru bahwa Ibrahim juga singgah (mendarat) di Yemen sebelum Qushai bin Kilab hijrah ke Mekah! Maka kemungkinan juga Qushai bin Kilab adalah salah satu pewaris Ibrahim disamping Ishmael :lol: (sesuai ilusi Islam :green: )

Patah Salero wrote:Jadi jangan diambil kesimpulan sebaliknya, bahwa Muhammad SAW menyontek kaum pagan. Kronologinya gak tepat.


betul sekali...kronologimu sangat tidak tepat....buktinya baca di atas #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jul 14, 2013 5:23 am

Dua pertanyaan tersisa di bawah ini tidak berani dijawab seekor muslim pun ...(manusia punya tulang ekor lho...boleh dong membuat satuan ekor... :lol: )

2. Menurut PENYEMBAH BERHALA , siapakah nama-nama anak perempuan tersebut?
3. Mengapa mereka mengatakan Allah memiliki anak-anak perempuan?


Patah Salero pun agaknya ciut, apalagi Rashid...ya sudah pasti...
bagaimana dengan dirimu Crescent Star? :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby kuisa » Mon Jun 16, 2014 12:35 pm

@JGA
Yang begini mah cuma jadi bahan tertawaan.


Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

di Quran yg sama, dijelaskan Allah pencipta langit dan bumi, pencipta jin dan manusia, Tuhannya Adam, Nuh, Ibrahim, Ishak, Ya'kub dst.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 1:15 pm

Allah itu adalah istilah Supreme Being/Tuhan dalam bahasa Arab, dipakai oleh mulai dari Pagan Arab, Kristen Tauhid maupun Kristen Pagan, Yahudi Arab, Muslim, atau siapapun sepanjang dia itu percaya akan adanya Tuhan & berbahasa Arab! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 1:20 pm

Secara lurus dan logis dari redaksi ayat Allah ini sudah membuktikan bahwa Allah swt yang mahasuci, tanpa ada keraguan, adalah pula terusan dari Ilah-nya para penyembah berhala di Arabia yang mempunyi “anak-anak perempuan. Dengan perkataan lain, dari mulut Allah swt keluar pernyataan tentang FUSI dari “kedua Tuhan” dalam DIRI Allah yang bernama ALLAH!

Haruslah dipertanyakan disini mengapa Allah merasa bersalah atau marah karena dianggap memiliki keturunan oleh para penyembah berhala?

karena Allah itu hanya ada satu! di Al-Quran tidak ada itu term Allah lain! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby GeruGero » Mon Jun 16, 2014 3:05 pm

Menyimak dah, pengen tahu bagaiman hasil akhir diskusi mengenai "Mr. Moh YAng Manusia Sempurna" pernah kerasukan SETAN
User avatar
GeruGero
 
Posts: 37
Joined: Wed Apr 24, 2013 9:53 am

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 16, 2014 7:42 pm

kuisa wrote:@JGA
Yang begini mah cuma jadi bahan tertawaan.

ya mungkin juga...bisa jadi hal itu terjadi pada orang-orang yang tak waras tho?
dapat dimaklumi koq. Apalagi muslim beriman buta. Iya kan?


Quran yang sama membuktikan jika Allah sebenarnya adalah nama ilah dari para penyembah berhala, yang sudah ada sebelum era Islam; yang mana orang-orang Arab, khususnya orang Mekah, memuliakan, dan berdoa kepadanya, sejak masa pra-Islamik.

kuisa wrote:di Quran yg sama, dijelaskan Allah pencipta langit dan bumi, pencipta jin dan manusia, Tuhannya Adam, Nuh, Ibrahim, Ishak, Ya'kub dst.

hahaha...apalah artinya jika di dalam quran itu sendiri nyata-nyata mengindikasikan bahwa allah islam adalah allah yang disembah pagan. Mana lah bisa dirimu menafikan fakta bahwa latar belakang kepercayaan Muhammad dan keluarganya adalah Pagan. Hanya orang tak waras yang terus menerus menyangkali fakta ini!

Jika ada indikasi lain yang menunjukkan aroma paganis Allah swt, maka sia-sialah segala macam pengakuan-pengakuan yang kau maksud. Karena pengakuan itu tidak bisa dengan serta merta menghapus sejarah pagan dalam pengalaman spiritual Muhammad sebelumnya! Bagaimana pun selalu ada jalan terbuka merunut kembali apa yang disembah Muhammad dan Islam. Ada benang merah yang tidak mungkin disangkali muslim dengan nalar yang sehat jika mereka mau menggunakan nalar sehat itu.

Saya tidak yakin keadaan nalarmu sendiri. Apa masih sehat atau sedang sakit?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 16, 2014 7:45 pm

Secara lurus dan logis dari redaksi ayat Allah ini sudah membuktikan bahwa Allah swt yang mahasuci, tanpa ada keraguan, adalah pula terusan dari Ilah-nya para penyembah berhala di Arabia yang mempunyi “anak-anak perempuan. Dengan perkataan lain, dari mulut Allah swt keluar pernyataan tentang FUSI dari “kedua Tuhan” dalam DIRI Allah yang bernama ALLAH!

Haruslah dipertanyakan disini mengapa Allah merasa bersalah atau marah karena dianggap memiliki keturunan oleh para penyembah berhala?

Captain Pancasila wrote:karena Allah itu hanya ada satu! di Al-Quran tidak ada itu term Allah lain! :goodman:


malu ya menjawab pertanyaan dari Mohammad A Khan warna biru di atas? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengakui Allah adalah Sesembahan Pagan

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 7:55 pm

lha ya itu tadi jawabannya, karena Tuhan itu hanya ada satu, yaitu Tuhan yang tidak beranak, jadi wajar saja kalau Tuhan itu mengoreksi mereka yang menganggapNya demikian! masih kurang jelas? :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron