.

BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby BiasaSaja » Thu Jun 06, 2013 5:35 pm

BiasaSaja wrote:


Matiin akal dan pikiran serta hati nurani, maka iblislah yang menjadi tuhanmu.




Satu wrote:[
Iyaa betul, matikanlah semuanya dan berkuburlah padaNya..

BiasaSaja wrote:Siapa bilang IBLIS tidak bisa menjadi "tuhan"?? Yang loe sembah itu loh slim :green:

Pengakuan yang polos.....


Slimer malas baca yang ini :rolling:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Dreamsavior » Sat Jun 15, 2013 1:21 pm

satu wrote:Bagaimana wujud Allah?? Kenalilah dirimu, maka kau akan mengenal Tuhanmu, carilah mursyid dari tarekat yang sahih, berbaiat dan taubatlah dengan taubatan nasuha, setelah itu wujud Maha agung Tuhanmu akan terlihat sangat jelas, karena dirimu sudah tiada alias "Mati". Setelah kamu "mati" Tuhanmu akan mengangkat hijabNYA atas dirimu. Dan kawan ingatlah tidak ada jalan lain menuju Tuhanmu kecuali "Mati"

satu wrote:MATILAH KAU SEBELUM ENGKAU MATI

Kasian betul... harus mati dulu untuk bisa berjalan menuju tuhan.

Menurutku yang paling ingin manusia MATI itu adalah Iblis deh.
Jadi inget ini :
(Yohanes 8:44) Kamu berasal dari bapakmu, si Iblis, ... Dia adalah pembunuh manusia sejak semula...
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Satu » Mon Jun 17, 2013 7:38 pm

Dreamsavior wrote:Kasian betul... harus mati dulu untuk bisa berjalan menuju tuhan.

Menurutku yang paling ingin manusia MATI itu adalah Iblis deh.
Jadi inget ini :
(Yohanes 8:44) Kamu berasal dari bapakmu, si Iblis, ... Dia adalah pembunuh manusia sejak semula...



Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya.. Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Bagol5 » Mon Jun 17, 2013 10:42 pm

Satu wrote:
Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya.. Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..


iblis membunuh manusia bisa dari berbagai macam cara... salah satunya dengan cara merasuki pikiran manusia untuk melakukan peledakkan diri sendiri, dan efeknya pun lumayan ampuh. Manusia yang berada di sekitar nya bisa ikut tewas.
Lalu setelah tubuhnya berantakan kemana2, yang tersisa tentu tinggal arwahnya saja. Kemudian arwah tersebut dijadikan teman oleh iblis, karena telah mengikuti ajakan iblis untuk meledakkan diri. Menjadi teman iblis tentu saja sang arwah berubah menjadi iblis. Iblis2 tersebut kemudian kembali ke dunia untuk membunuh manusia, mencari teman baru.
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jun 21, 2013 11:26 pm

fayhem wrote:Jadi pada postingan kali ini kesimpulannya adalah!:

1] Allah Ta’ala memiliki tempat kediaman (‘Arsy);
2] Allah Ta’ala itu berada di tempat yang paling tinggi (‘Arsy), dan seseorang yang berada di dataran tinggi lebih dekat jaraknya dengan Allah Ta’ala ketimbang orang yang berada di dataran rendah;
3] Allah Ta’ala bersemayam di atas ‘arsy mirip seperti bulan;
4] Allah Ta’ala mempunyai bentuk;
5] Wujud Nabi Adam As (Wujud manusia) tercipta sebagaimana wujud Allah;
6] Allah Ta’ala juga mempunyai ruh;
7] Allah Ta’ala memiliki pembatas;
8] Allah Ta’ala memiliki wajah;
9] Allah Ta’ala memiliki pantat;
10] Allah Ta’ala mempunyai pinggang;
11] Allah Ta’ala memiliki tangan kiri dan tangan kanan;
12] Allah Ta’ala terikat arah kiri dan kanan;
13] Allah Ta’ala mempunyai lima jari;
14] Allah Ta’ala mempunyai mata dan telinga;
15] Allah Ta’ala memiliki kaki;
16] Allah Ta’ala memiliki betis;
17] Allah Ta’ala memiliki fisik sebagaimana manusia;
18] Nabi Muhammad Rasulullah Saw duduk berduaan dengan Allah Ta’ala;
19] Allah Ta’ala turun ke langit dunya setiap tengah malam;
20] Allah Ta’ala turun ke langit dunya serupa dengan seseorang yang baru turun satu tingkat dari atas mimbar;
21] Kalo Allah Ta’ala berkehendak, niscaya Dia Swt akan bersemayam di atas punggung nyamuk;
22] Allah Ta’ala akan cemburu jikalau Dirinya tidak disembah;
23] Allah Ta’ala juga bisa tertawa!


Tambah lagi masbro fay:
24] Allah Ta’ala memiliki alat kelamin (penis)!

Referensinya:

QS 6:101 wrote:”Dia tidak beristri dan tidak beranak”.

QS 6:10 wrote:”Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri”.


Dalil-dalil di atas secara tidak langsung mengatakan bahwa Allah Ta’ala memiliki alat kelamin (penis). Dan Allah Ta’ala harus berhubungan badan terlebih dahulu jika ingin punya anak! :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jun 21, 2013 11:36 pm

fayhem wrote:saat baca, bagian aloh punya pantat bikin aq ketawa
"Karena mana mungkin Allah Swt akan duduk jikalau Dia tidak memiliki pantat."


:lol: :rolling:

MaNuSiA_bLeGuG wrote:klo gw sih yg bikin ngakak di bagian allah swt jdi gelandangan, ga punya tempat tinggal


Jadi maksudnya adalah, dahulu kala ketika langit wal bumi (baca: alam semesta) sebelum diciptakan, maka Allah Ta’ala sama sekali tidak memiliki tempat.


:lol: :rolling:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby shara » Fri Jun 28, 2013 9:45 am

Satu wrote:Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya.. Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..


Bagaimana seorang yang masih hidup mengatakan kepada manusia yang hidup untuk mati agar bisa mengenal tuhan seutuhnya...kenyataannya anda sendiri belum mati dan anda sendiri belum mengenal tuhan seutuhnya. Anda berfikir bahwa dengan keadaan manusia masih hidup mustahil mengenal tuhan seutuhnya...lalu mengapa tuhan menciptakan kehidupan untuk manusia?, toh menurut anda dengan kematian adalah jalan yang tepat mengenal tuhan seutuhnya. Mengapa anda sendiri masih dalam keadaan hidup? mengapa tidak mati? bukankah itu pilihan yang salah karena anda sendiri dalam keadaan hidup. Bukankah hidup merupakan anugerah dari tuhan yang diberikan kepada manusia, bukannya kematian. Justru karena hidup anda bisa mengenal tuhan, bukan karena mati anda bisa mengenal tuhan. jika anda berfikir bahwa kematian membawa manusia mengenal tuhan seutuhnya...maka sia-sia anda hidup. Kenyataannya hidup membawa sukacita bagi manusia, namun kematian membawa dukacita bagi manusia.
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby prisca » Fri Jul 05, 2013 11:10 pm

Dari ‘Abdullah bin Khalifah dari ‘Umar Ra, dia berkata: “Jika (Allah) duduk di atas singgasananya, maka terdengarlah darinya suara ‘Kret Kret’ seperti suara yang biasa keluar dari kursi yang masih baru.”

Jikalau Allah Ta’ala bisa duduk, maka bisa dipastikan bahwa sebenarnya Allah Ta’ala itu memiliki pantat sebagaimana manusia. Karena mana mungkin Allah Swt akan duduk jikalau Dia tidak memiliki pantat.


What??!!Image
Apa maksud tulisan diatas bro fay??
"Pantat" Allah Islam disitu digunakan buat apa yea??Image

Jadi, yg selama ini sy dengar bahwa Tuhan bisa poo..bukan Tuhan tetangga saja? Tapi Allah Islam juga??Image

Ini muslimnya tahu tdk yea jk ternyata Allah Islam jg ngikutin Tuhan tetanggaImage

BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby prisca » Fri Jul 05, 2013 11:27 pm

Satu wrote:Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya.. Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..


shara wrote:Bagaimana seorang yang masih hidup mengatakan kepada manusia yang hidup untuk mati agar bisa mengenal tuhan seutuhnya...

Mmmm..mungkin itu karena tuhan yg itu bukan Tuhannya org yg hidup..tapi tuhan org mati..


shara wrote:kenyataannya anda sendiri belum mati dan anda sendiri belum mengenal tuhan seutuhnya. Anda berfikir bahwa dengan keadaan manusia masih hidup mustahil mengenal tuhan seutuhnya...lalu mengapa tuhan menciptakan kehidupan untuk manusia?

Mmmm.. Mungkin itu karena tuhannya itu bukan tuhan yg hidup..


shara wrote:toh menurut anda dengan kematian adalah jalan yang tepat mengenal tuhan seutuhnya. Mengapa anda sendiri masih dalam keadaan hidup? mengapa tidak mati? bukankah itu pilihan yang salah karena anda sendiri dalam keadaan hidup.

Mmmm.. Mungkin itulah alasannya knp bunuh diri itu diijinkan..

shara wrote:Bukankah hidup merupakan anugerah dari tuhan yang diberikan kepada manusia, bukannya kematian. Justru karena hidup anda bisa mengenal tuhan, bukan karena mati anda bisa mengenal tuhan. jika anda berfikir bahwa kematian membawa manusia mengenal tuhan seutuhnya...maka sia-sia anda hidup. Kenyataannya hidup membawa sukacita bagi manusia, namun kematian membawa dukacita bagi manusia.

Mmmm.. Yg punya ajaran bhw Tuhan memberi hidup kekal itu kan ajaran Tuhan tetangga..
Kalau ajaran tuhan yg ini kan mati bunuh diri dianjurkan apalagi jk matinya ngajak bnyk org2 kafir..


Imagegak tahu dech itu tuhan macam apa
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Dreamsavior » Sat Jul 06, 2013 10:27 am

Satu wrote:Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya..

Iblis membunuh manusia terutama karena ia menebarkan tipu daya kepada umat manusia pertama Adam & Hawa bahwa kehidupan mereka akan lebih baik kalau memberontak terhadap perintah YHWH. Dan hal itu berujung kepada dikeluarkannya keluarga umat manusia dari Firdaus dan sejak saat itu manusia mengenal apa yang disebut "kematian".

Well ... itu adalah penjelasan bibilical. Saya bisa memahami kalau anda tidak sepenuhnya mengerti, karena saya dengar dalam doktrin agama anda kejatuhan Adam & Hawa bukan diprakarsai oleh Iblis, namun sebaliknya justru didalangi oleh allah sendiri. Maka dalam hal "kematian" saja identitas pribadi yang disebut "allah" di dalam alquran telah dibuat jelas.

Kalau YHWH adalah pemrakarsa kehidupan.
Maka Awloh adalah pemrakarsa kematian.

Satu wrote:Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..

Kalau anda sedang mencoba mempromosikan atau mensosialisasikan klaim anda bahwa doktrin yang anda anut adalah jalan hidup terbaik... menurut saya, anda sudah GAGAL TOTAL.
Karena, mungkin tanpa anda sadari ... anda sedang mengiklankan kematian kepada setiap orang disini.
Sedangkan ajaran tetangga justru mengajarkan bahwa kita bisa mendekat kepada Allah justru sewaktu kita MASIH HIDUP!
Dengan alasan yang sangat sederhana :
(Pengkhotbah 9:10) Semua yang dijumpai tanganmu untuk dilakukan, lakukanlah dengan segenap kekuatanmu, sebab tidak ada pekerjaan atau rancangan atau pengetahuan atau hikmat di Syeol (tempat orang mati / kuburan), tempat ke mana engkau akan pergi.

Argumenmu, kalau dijadikan sebuah tabel dan dikomparasikan dengan ajaran tetangga yang selalu anda klaim "dipalsukan" adalah sbb :
What people expect from their God awloh SWT in Quran JHWH in Bible
"Setiap orang seharusnya bisa mendekat kepadanya dengan leluasa" Syarat : harus Mati terlebih dahulu! (quote by. Satu) Syarat : Harus hidup menurut kehendak Tuhan
"Bukan tuhan yang membunuh orang-orang yang kami sayangi!" Tuhan menciptakan kematian Tuhan membenci kematian.
"Tuhan seharusnya jauh lebih baik daripada Iblis!" Dalam beberapa aspek, Tuhan lebih buruk daripada Iblis.
Setidaknya Iblis tidak membunuhmu dan orang yang kamu sayangi... tapi Tuhan justru melakukannya. (Quote by. Satu)
Tentu!
"Tuhan adalah sang pemberi karunia kehidupan" Tuhan memberi kehidupan untuk kemudian membunuhmu. Kehidupan bukan karunia, itu adalah gruesome torture device! Tuhan adalah pemberi karunia kehidupan.
Dia sedang dalam proses untuk memulihkan kehidupan manusia di Firdaus!


Apakah menurutmu versi Tuhan dalam Quran bakal laku terjual dipasaran?

-----------------
edited: Salah quote
Last edited by Dreamsavior on Mon Jul 08, 2013 11:36 am, edited 2 times in total.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby shara » Sat Jul 06, 2013 5:00 pm

prisca wrote:Kalau ajaran tuhan yg ini kan mati bunuh diri dianjurkan apalagi jk matinya ngajak bnyk org2 kafir..


ya itulah ajaran yang konyol, Mati pake BOM BUNUH DIRI MASUK SURGA dengan hadiah 72 BIDADARI.... :lol:
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby prisca » Tue Jul 09, 2013 2:33 pm

prisca wrote:
What??!!Image
Apa maksud tulisan diatas bro fay??
"Pantat" Allah Islam disitu digunakan buat apa yea??Image

fayhem wrote:Maksudnya alohswt sebenarnya punya pantat, kan dikatakan dia duduk di singgasananya, bagaimana bisa duduk kalo tidak punya pantat ?

Yang jelas kegunaan pantat alohswt salah satunya agar dia bisa duduk
:lol:

owh..gitu yea :green:
prisca wrote:Jadi, yg selama ini sy dengar bahwa Tuhan bisa poo..bukan Tuhan tetangga saja? Tapi Allah Islam juga??Image

Ini muslimnya tahu tdk yea jk ternyata Allah Islam jg ngikutin Tuhan tetanggaImage


fayhem wrote:[poo ? poo apaan sis ? bikin penasaran :green:

penasaran yea bro..sy bantu googling dech
http://lmgtfy.com/?q=poo
Image gimana sdh tahu kan bro
Dari ‘Abdullah bin Khalifah dari ‘Umar Ra, dia berkata: “Jika (Allah) duduk di atas singgasananya, maka terdengarlah darinya suara ‘Kret Kret’ seperti suara yang biasa keluar dari kursi yang masih baru.”

fayhem wrote:kelupaan yang ini,
masak sih kursi baru bunyinya kret-kret ?
sepertinya yang bisa bunyi kret-kret itu kursi kayu yang sudah ga layak pakai

itu pasti kursinya masih dibungkus daun pisang bro :lol:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Reichgenossen » Tue Feb 11, 2014 8:38 am

Satu wrote:Bagaimana caranya iblis bisa membunuh manusia bro??? Justru iblis itu butuh manusia buat dijadiin kawannya. Jika anda ingin bertemu Tuhan anda memang harus mati, setelah dimatikan barulah anda bisa mengenal diri anda seutuhnya, anda jadi kenal siapa itu yang sering anda bilang "AKU", ketika anda sudah mengetahui itu maka anda sudah berada dijalan kebenaran, karena "AKU adalan jalan kebenaran"..[/color]


saya tertarik dengan klaim pernyataan muslim ini, apakah pernah ada orang mati yang memberi kesaksian telah menemukan tuhan-nya dan orang mati tersebut menceritakan kesaksiannya kepada orang yang masih hidup?
haa haaaaa haaaaaaa haaaa lucu sekali muslim ini :axe: ](*,) :rolling:

repot amat, mau mengenal TUHAN koq harus mati dulu, emangnya TUHAN gak bisa memperkenalkan diriNya kepada orang yang masih hidup?
BTW, ketika mamad masih hidup, apakah mamad udah kenal alloh stw? apakah mamad baru mengenal alloh stw setelah mamad mati?
mamad ngaku nabi utusan alloh stw, pastinya mamad udah kenal alloh stw tapi koq mamad gak perlu mati agar bisa kenal alloh stw? :-k
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby Satu » Sat Feb 07, 2015 7:59 pm

Reichgenossen wrote:
saya tertarik dengan klaim pernyataan muslim ini, apakah pernah ada orang mati yang memberi kesaksian telah menemukan tuhan-nya dan orang mati tersebut menceritakan kesaksiannya kepada orang yang masih hidup?
haa haaaaa haaaaaaa haaaa lucu sekali muslim ini :axe: ](*,) :rolling:

repot amat, mau mengenal TUHAN koq harus mati dulu, emangnya TUHAN gak bisa memperkenalkan diriNya kepada orang yang masih hidup?
BTW, ketika mamad masih hidup, apakah mamad udah kenal alloh stw? apakah mamad baru mengenal alloh stw setelah mamad mati?
mamad ngaku nabi utusan alloh stw, pastinya mamad udah kenal alloh stw tapi koq mamad gak perlu mati agar bisa kenal alloh stw? :-k


Gue bilangnya "MATI" bukan Meninggal, kalo orang yang sudah meninggal baru ngga bisa berbuat apa2. Masa dalam kuburan bisa nulis disini?? hahaha
Mirror 1: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby keeamad » Sun Feb 08, 2015 12:02 am

@atas
Apa beda mati dan meninggal ... ?
Tolong dijelaskan biar kami paham ...
:turban:
Mirror 1: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Feb 09, 2015 2:07 pm

Orang yang mati rohaninya pasti gk bisa mengenalTuhannya.
Orang yang sudah dihidupkan rohaninya oleh Tuhan pasti mengenal Tuhannya.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby keeamad » Mon Feb 09, 2015 5:42 pm

keeamad wrote:@atas
Apa beda mati dan meninggal ... ?
Tolong dijelaskan biar kami paham ...

:turban:
Mirror 1: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Sambil Menunggu keteragannya si braw ..... :drinkers:
Mirror 1: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: BAGAIMANAKAH BENTUK ALLAH SWT ITU?…

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Feb 11, 2015 12:55 pm

@atas

Definisi mati adalah organ2 manusia tidak berfungsi lagi.
Definisi meninggal yaitu, manusia sdh pindah tempat, tidak didunia lagi.
Sudah paham kah?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users