.

Ilustrasi Kiamat 2 agama

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby Dreamsavior » Fri Aug 16, 2013 3:43 pm

@Prisca
Sebenarnya ilustrasi kiamat "versi agama non islam" tersebut tidak mewakili semua agama non islam. Meskipun memang mayoritas agama mengajarkan allah akan menginisiasi kehancuran bumi... namun tidak semuanya demikian (perhatikan Mzm 37:29).

Namun, diantara skenario kehancuran bumi, yang paling janggal memang skenario milik Islam....

Bayangkan, awloh SWT menghancurkan bumi tepat setelah umat muslim menguasai dunia!
Saya membayangkan seperti seorang bapak yang menghancurkan mainan anaknya setelah si anak dengan susah payah merakitnya.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby prisca » Fri Aug 16, 2013 6:24 pm

Dreamsavior wrote:@Prisca
Sebenarnya ilustrasi kiamat "versi agama non islam" tersebut tidak mewakili semua agama non islam. Meskipun memang mayoritas agama mengajarkan allah akan menginisiasi kehancuran bumi... namun tidak semuanya demikian (perhatikan Mzm 37:29).

Namun, diantara skenario kehancuran bumi, yang paling janggal memang skenario milik Islam....

Bayangkan, awloh SWT menghancurkan bumi tepat setelah umat muslim menguasai dunia!
Saya membayangkan seperti seorang bapak yang menghancurkan mainan anaknya setelah si anak dengan susah payah merakitnya.

yup! memang kiamat versi islam memang aneh, bumi dihancurkan setelah islam berkuasa :shock:
justru penjelasan yg ditulis senior Adadeh
di sini semakin menunjukkan siapa islam itu sebenarnya :-k



jadi, tidak akan penasaran lagi, kenapa islam selalu memusuhi agama tetangga, dan klaim kitab tetangga palsu..
supaya umatnya yg hanya jago menghafal, tdk perlu mencari kebenaran :green:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby Rashid » Fri Aug 16, 2013 11:03 pm

@prisca

Ukhti, dikau salah. Yang benar itu adalah bumi sudah dipenuhi orang orang sholeh & sholehah berkat Imam Mahdi dan nabi Isa AS, Allah SWT senang kerana sudah tegak agama nyang Allah SWT turunkan untuk manusia.
Allah SWT menghancurkan bumi kerana ingin ummatNya menikmati surga nyang udah Allah Ta'ala persiapkan. Kagak lagi seperti di bumi nyang hanya sementara.
Allah Ta'ala berkehendak ummatNya menikmati keabadian surga.


:goodman:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby BiasaSaja » Sat Aug 17, 2013 11:59 am

Kiamat menurut islam :

1.Nabi shallallahu alaihi wasalam memberitakan tentang tanda-tanda kiamat shughra (kiamat kecil), di antaranya adalah meratanya kebodohan, dan disia-siakannya amanah. Disia-siakannya amanah artinya adalah khianat. Khianat yang paling menonjol adalah menyerahkan urusan kepada orang yang bukan ahlinya.

Dalam pembahasan ini, insya Allah akan dikemukakan tentang dicabutnya ilmu (agama), dan bercokolnya kebodohan, kemudian tentang disia-siakannya amanah, yaitu diserahkannya urusan kepada orang yang bukan ahlinya.

Dicabutnya ilmu agama dan bercokolnya kebodohan

Dari Anas radhiallahu anhu , ia berkata: Rasulullah shallallahu alaihi wasalam bersabda: "Sesungguhnya di antara tanda-tanda (akan datangnya) kiamat adalah jika ilmu (agama) diangkat/ hilang, kebodohan dikukuhkan, khamr/ minuman keras diminum, dan perzinaan tampak nyata. (HR Al-Bukhari, Muslim dan Ahmad ).
Benar. Gejala itu telah tampak nyata pada zaman kita sekarang.

Ilmu (agama) yang diwarisi dari Nabi shallallahu alaihi wasalam , sahabat-sahabatnya, tabi'in, dan para imam ahli ilmu setelah mereka, kini sungguh telah dijauhi oleh kebanyakan orang. Sedikit sekali orang yang menekuni dan memperhatikan ilmu agama yang murni dari Rasulullah shallallahu alaihi wasalam dengan manhaj (jalan pemahaman) para salafus shalih, yaitu tiga generasi awal Islam, yakni generasi sahabat Nabi shallallahu alaihi wasalam , Tabi'in, dan Tabi'it Tabi'in. Kebanyakan orang telah mengalihkan perhatiannya kepada koran-koran, majalah, dan media massa lainnya seperti televisi, radio dan sebagainya yang kebanyakan media massa itu memuat materi-materi kejahilan (jauh dari agama). Itu adalah pengalihan perhatian ummat Islam yang tadinya tertuju ke ilmu agama, kini telah beralih jauh, baik di belahan bumi timur maupun di barat.

Ilmu yang dimaksud dalam hadits itu adalah ilmu syar'i, ilmu agama Islam. Dan yang dimaksud "dicabut dan matinya ilmu" itu bukanlah dicabutnya ilmu dari akal manusia, tetapi maknanya adalah diwafatkannya para ulama, sehingga tidak tersisa lagi di dunia ini kecuali orang-orang ****, yang tidak faham ilmu agama.
Dalil mengenai hal itu adalah hadits Abdullah bin Umar radhiallahu anhum , ia berkata, bersabda Rasulullah shallallahu alaihi wasalam :

"Sesungguhnya Allah Ta'ala tidak mencabut ilmu (agama) dengan mencabutnya dari hamba-hamba-Nya, tetapi Dia mencabut ilmu (agama) itu dengan mewafatkan para ulama, sehingga ketika tidak tersisa lagi seorang alim pun maka manusia mengangkat pemimpin-pemimpin yang ****, kemudian mereka ditanya, lalu mereka berfatwa dengan tanpa ilmu, maka mereka pun sesat dan menyesatkan." (HR Al-Bukhari, Muslim, At- Tirmidzi, dan Ibnu Majah, dalam Kitab Shahih Al-Jami' As-Shaghir no. 1850).

Koment gue :
Meratanya kebodohan dan pengkhianatan
pas KAFIR (yang pinter kalah) kemudian ente semua berkuasa / mendominasi dunia maka terjadilah ARMAGEDDON
Bener deh ketauan kan siapa tuh mahluk2 **** dan tukang khianat menurut ajaran ente sendiri :rolling:

Ilustrasi Kiamat 2 agama
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby BiasaSaja » Sat Aug 17, 2013 12:03 pm

2. Kiamat akan tiba karena AMANAT telah HILANG dari muka bumi.
*) Amanat merupakan kebalikan dari khianat. Kata amanat ini disebutkan dalam Al-Qur'an.

"Artinya : Sesungguhnya Kami telah mengembankan amanat kepada langit, bumi, dan gunung-gunung, namun semuanya tidak bersedia, karena takut mengkhianatinya, lalu amanat itu diterima oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zhalim lagi sangat ****". (Al-Ahzab : 72)

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata : Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : 'Apabila amanat telah disia-siakan, maka tunggulah kedatangan hari kiamat.' Abu Hurairah bertanya, Bagaimana menyia-nyiakannya itu, wahai Rasulullah ?. Beliau menjawab. Apabila suatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah datangnya hari kiamat". (Shahih Bukhari, kitab Ar-Riqaq, Bab Raf'il Amanah 11: 333)
---------------------------------------------------------------------
Mari kita kaitkan lagi dengan 2 poin di atas.
Kalau MUSLIM MENANG DARI YAHUDI DAN KAFIR LAINNYA berarti LENYAPLAH AJARAN YUDAISME, KRISTEN, BUDHA, Dll, Dsb (GOLDEN RULE) dari muka bumi

Jadi silakan dipikir deh apa maksud dari "AMANAT" tersebut :rolling:

Ilustrasi Kiamat 2 agama
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby BiasaSaja » Sat Aug 17, 2013 12:13 pm

3. Merajalelanya perbuatan keji di dunia.

Imam Ahmad dan Hakim meriwayatkan dari Abdullah bin Amr Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : Tidak akan datang kiamat sehingga banyak perbuatan dan perkataan keji, pemutusan hubungan silaturrahmi, dan sikap yang buruk dalam bertetangga".[Musnad Ahmad 10:26-31 dengan syarah Ahmad Syakir. Beliau mengatakan "Isnadnya Shahih" dan beliau juga menyebut riwayat Al-Hakim dan membicarakannya dengan panjang lebar. Periksa pula Mustadrak Al-Hakim 1:75-76, beliau meriwayatkannya dengan tiga sanad seraya berkata, "Ini adalah hadits shahih, dan Imam Asy-Syaikhani telah sepakat berhujjah dengan semua perawinya kecuali Abu Sabrah Al-Hadzli. Dia adalah seorang Tabi'i besar yang riwayat hidupnya disebutkan dalam kitab-kitab Musnad dan tarikh, dan dia itu tercela". Dan beliau menyebutkan syahid (hadits lain dari sahabat yang lain), dan Adz-Dzahabi menyetujui penshahihannya].

Ath-Thabari meriwayatkan dalam Al-Ausath dari Anas, ia berkata : telah bersabda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.

"Artinya : Di antara tanda-tanda telah dekatnya hari kiamat ialah banyaknya perbuatan dan perkataan keji dan pemutusan hubungan kekeluargaan". [Majma'uz Zawaid 7:284. Al-Haitsami berkata : "Perawi-perawinya kepercayaan, tetapi sebagian mereka diperselisihkan. Tetapi hadits-hadits ini mempunyai saksi (syahid/hadits yang semakna dengannya yang diriwayatkan dari jalan sahabat lain].

Komentar :
Jangankan silaturahmi, nyawa orang MURTAD juga diputuskan oleh muslim.
Perbuatan2 keji???

Disini sudah ada Netter yang mengamini akan MEMBUNUH ORANG TUANYA JIKA MURTAD :rolling:

Apa yang DIHALALKAN oleh ISLAM kepada MUSLIM untuk diperlakukan kepada KAFIR??

BUNUH, RAMPOK, BAKAR, PERKOSA, dan perbuatan jahat lainnya yang menjadi HALAL jika dilakukan kepada KAFIR.

Oh2 muslim, sungguh kalian memang ****. Bahkan alloh dan nabi agungmu pun menyatakannya demikian tetapi kalian tetap tidak sadar akan hal itu karena kebodohan kalian :rolling:

4.kezhaliman adalah kegelapan di hari kiamat
-Dari Ibnu ‘Umar –radhiallaahu 'anhuma- dia berkata: Rasulullah Shallallâhu 'alaihi wasallam bersabda: “Kezhaliman adalah kegelapan (yang berlipat) di hari Kiamat”. (Muttafaqun ‘alaih)
-Kezhaliman adalah sesuatu yang dibenci baik di muka bumi ini maupun di akhirat kelak dan pelakunya hanyalah mereka yang menyombongkan dirinya.

Siapa yang dizhalimi dan siapa yang menzhalimi??? baca ae yang point 1 sampai 3. :rolling:

5. ketika perzinaan merajalela
Ga perlu banyak cakap deh...

ARAB Di puncak, TKW diperkosa di ARAB, Kasus tragedi jakarta dahulu, kawin mut'ah, yang kedapetan "ngajarin ilmu agama" kepada artis di hotel, Perkosaan terhadap wanita-wanita non muslim di belahan dunia lain dll, dsb
HALAL menurut ISLAM!! :rolling:

Ilustrasi Kiamat 2 agama
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby JANGAN GITU AH » Sat Aug 17, 2013 10:02 pm

Rashid wrote:@prisca

Ukhti, dikau salah. Yang benar itu adalah bumi sudah dipenuhi orang orang sholeh & sholehah berkat Imam Mahdi dan nabi Isa AS, Allah SWT senang kerana sudah tegak agama nyang Allah SWT turunkan untuk manusia.
Allah SWT menghancurkan bumi kerana ingin ummatNya menikmati surga nyang udah Allah Ta'ala persiapkan. Kagak lagi seperti di bumi nyang hanya sementara.
Allah Ta'ala berkehendak ummatNya menikmati keabadian surga.


:goodman:


logika Islam tetap ngawur!
buat apa bumi dihancurkan jika surga sudah dipersiapkan?
bukankah lebih baik membawa seluruh muslim ke surga tanpa perlu menghancurkan bumi?

kelihatan kan Owo swt memang jago ngerusak?

kenapa gak dilenyapkan saja sekalian? ](*,)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby Mahasiswa98 » Sat Aug 17, 2013 11:09 pm

Rashid wrote:@prisca

Ukhti, dikau salah. Yang benar itu adalah bumi sudah dipenuhi orang orang sholeh & sholehah berkat Imam Mahdi dan nabi Isa AS, Allah SWT senang kerana sudah tegak agama nyang Allah SWT turunkan untuk manusia.
Allah SWT menghancurkan bumi kerana ingin ummatNya menikmati surga nyang udah Allah Ta'ala persiapkan. Kagak lagi seperti di bumi nyang hanya sementara.
Allah Ta'ala berkehendak ummatNya menikmati keabadian surga.


:goodman:


Alloh ente gak ada logikanya :toimonster:
kalo gituh kapak loe muslim berkuasa di buminya? :green: kalau udah pada moslem semua trus bumi dihancurin :green:

Alloh pojokan kabah ente emang bahlul dah, capek capek moslem mo perang jihad udah menang negakin agame tapi tempatnya trus di hancurin.

blom lagi Imam mahdi baru ajah jadi Imam trus pensi :rolling:

Alloh ente kacau balau masih pinter anak SD logikanya.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby Dreamsavior » Mon Aug 19, 2013 8:38 am

Karena saya mencintai planet bumi ini, jadi ... dengan segala cara saya tidak akan mendukung islamisasi seluruh umat manusia yang akan berujung pada hancurnya planet ini.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby fayhem_1 » Mon Aug 19, 2013 5:47 pm

Rashid wrote:@prisca

Ukhti, dikau salah. Yang benar itu adalah bumi sudah dipenuhi orang orang sholeh & sholehah berkat Imam Mahdi dan nabi Isa AS, Allah SWT senang kerana sudah tegak agama nyang Allah SWT turunkan untuk manusia.
Allah SWT menghancurkan bumi kerana ingin ummatNya menikmati surga nyang udah Allah Ta'ala persiapkan. Kagak lagi seperti di bumi nyang hanya sementara.
Allah Ta'ala berkehendak ummatNya menikmati keabadian surga.


:goodman:

artinya alohswt dah ga ada kerjaan lagi mengampuni manusia, dah bosan kasih cobaan2 dll

Gimana kalo aloh menunda 2 tahun keatas penghancuran bumi setelah bumi dikuasai oleh muslim2 solehah ?
apakah ada demo dari mui fpi dll yang ingin agar aloh segera menghancurkan bumi karena mereka benar2 kebelet kawin dengan bidadari ??

ya aloh senang karena "It's SHOW TIME !"

:lol:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ilustrasi Kiamat 2 agama

Postby Dreamsavior » Wed Aug 21, 2013 12:08 am

Rashid wrote:@prisca

Ukhti, dikau salah. Yang benar itu adalah bumi sudah dipenuhi orang orang sholeh & sholehah berkat Imam Mahdi dan nabi Isa AS, Allah SWT senang kerana sudah tegak agama nyang Allah SWT turunkan untuk manusia.
Allah SWT menghancurkan bumi kerana ingin ummatNya menikmati surga nyang udah Allah Ta'ala persiapkan. Kagak lagi seperti di bumi nyang hanya sementara.
Allah Ta'ala berkehendak ummatNya menikmati keabadian surga.

Disinilah terjadi blunder logika.
Dikatakan bahwa islam telah mendominasi dunia ketika hari kiamat tiba.... namun theologi islam juga mengatakan bahwa yang mengalami kiamat hanya orang-orang jahat, atau dengan kata lain, kiamat terjadi ketika bumi hanya berisi orang jahat :

Sumber islami wrote:....
kiamat hanya menimpa orang-orang yang jahat dan buruk perangainya karena Allah telah meniupkan angin sejuk dari Syam, yang mencabut nyawa semua manusia yang miliki iman hingga jika ia mendaki bukit pun, niscaya nyawanya akan dicabut oleh angin sejuk tersebut.

Diriwayatkan dari An Nuwas bin sama’an r.a. bahwa Rasulullah SAW bersabda, Ketika keberadaan masyarakat seperti itu, tiba-tiba Allah mengutus angin sejuk yang bertugas mencabut naywa orang beriman hingga yang tersisa hanya orang-orang jahat. Mereka berbuat zina secara terang-terangan, sama dengan hewan. Merekalah yang mengalami kiamat (HR Muslim)

Allah berfirman :
12:107

Apakah mereka merasa aman dari kedatangan siksa Allah yang meliputi mereka, atau kedatangn kiamat kepada mereka secara mendadak (QS Yusuf : 107)


21:40

Sebenarnya (hari kiamat) itu akan datang kepada mereka secara tiba-tiba , lalu mereka menjadi panik mereka tidak sanggup menolaknya (QS Al Anbiya : 40)


29:53

..dan (azab itu) pasti akan datang kepada mereka dengan tiba-tiba, sedang mereka mereka tidak menyadarinya (QS Al Ankabut : 53)


43:66

Apakah mereka hanya menunggu saja kedatangan hari kiamat yang datang kepada mereka secara mendadak sedang mereka tidak menyadarinya (Qs A-zukhruf: 66)

Apa maksud sabda Nabi Saw dalam hadis yang diriwayatkan oleh Imam Muslim “..hingga yang tersisa hanya orang-orang jahat .Mereka berbuat zina terang-terangan , sama dengan hewan. Merekalah yang mengalami kiamat

Yang dimaksud dalam hadis tersebut adalah laki-laki yang berhubungan badan dengan wanita yang bukan istrinya di hadapan khalayak ramai, sama persis dengan keledai dan mereka tidak risih dengan hal tersebut.

Diriwayatkan dari Mirdas Al Aslami r.a. bahwa Rasulullah SAW bersabda,” Orang-orang saleh telah meninggal dunia dan tinggalah orang-orang yang jahat , sama seperti gandum atau kurma sisa . Mereka tidak mempedulikan Allah sama sekali (Hr Imam Bukhari)

http://www.eramuslim.com/hadits/apa-mak ... hOfMpFTfM8


Sudut pandang 1
Kiamat terjadi ketika Bumi sudah dipenuhi orang solehah (orang yang mempraktekkan hukum islam secara totalitas?).

Sudut pandang 2
Kiamat terjadi ketika, yang tersisa di bumi hanya orang jahat (sebab orang baik "sudah mati oleh angin sejuh Syam")

Bagaimana rekan-rekan muslim menjelaskan hal ini?
Sebab, maaf saya berbicara dengan lugas ... Dari doktrin hari kiamat Islam, saya mendapatkan kesan bahwa : orang yang solehah, atau yang mempraktekkan hukum islam secara totalitas adalah orang jahat. No offense ... CMIIW.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron