.

TENTANG TUHAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: TENTANG TUHAN

Postby gateway » Thu Nov 15, 2012 4:05 am

Moderator 1 wrote:Netter abu jahal telah berkali-kali OOT ke agama kafir (Kristen) dalam membela Islam. Pakailah literatur Islam dalam membela Islam di FFI karena FFI adalah forum Islam dan Islam saja. Gw udah beri peringatan padanya untuk tidak melakukan lagi. Jika masih ngotot, maka gw hapus tulisan sampahnya, dan cabut akunnya.

Para netter kafir tolong beritahu gw jika abu jahal masih nyampah OOT ke Kristen.

Wuih.....akhirnya moderator turun tangan juga.. O:)
Om..momod...
Sekalian dong netter noah diberitahu supaya menggunakan fasilitas quotingnya FFI.
Cape banget mata me-milah2 tulisan dia.
Thanks ya.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby gateway » Thu Nov 15, 2012 4:12 am

Ok....kembali ke topik Tuhan
@abu
Silahkan.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby momed_xxx3 » Thu Nov 15, 2012 7:21 am

Moderator 1 wrote:Netter abu jahal telah berkali-kali OOT ke agama kafir (Kristen) dalam membela Islam. Pakailah literatur Islam dalam membela Islam di FFI karena FFI adalah forum Islam dan Islam saja. Gw udah beri peringatan padanya untuk tidak melakukan lagi. Jika masih ngotot, maka gw hapus tulisan sampahnya, dan cabut akunnya.

Para netter kafir tolong beritahu gw jika abu jahal masih nyampah OOT ke Kristen.

Bang Momod turun tangan juga, bagus Mod emang udah semestinya diperingatkan...... Okey Mod siap! ane akan laporkan kalo Jahal msh OOT..... :tonqe:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: TENTANG TUHAN

Postby BiasaSaja » Thu Nov 15, 2012 7:04 pm

ups akhirnya bisa masuk lagi....maju trus bung momod :green:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: TENTANG TUHAN

Postby gateway » Fri Nov 16, 2012 12:48 am

abu...abu...abu gosok....abu..abu..abu gosok....
Teringat suara penjual abu gosok dgn pikulan abu gosoknya.
Ok balik ke topiknya si abu tentang tuhan.
Eh...abu..kemana aja nih ente..???? #-o :-k
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby joelintang » Fri Nov 16, 2012 2:41 am

Moderator 1 wrote:Netter abu jahal telah berkali-kali OOT ke agama kafir (Kristen) dalam membela Islam. Pakailah literatur Islam dalam membela Islam di FFI karena FFI adalah forum Islam dan Islam saja. Gw udah beri peringatan padanya untuk tidak melakukan lagi. Jika masih ngotot, maka gw hapus tulisan sampahnya, dan cabut akunnya.

Para netter kafir tolong beritahu gw jika abu jahal masih nyampah OOT ke Kristen.


Ya namanya muclim Kerupuk.... :lol:

abujahal wrote wrote:
Gue ada diforum ini itu juga sama halnya membela Allah atau membela Agama Allah... Tetapi itu bukan berarti Allah itu lemah bukan?!!!


Awlloh mu itu bukan Lemah tapi SESAT...maka perlu kamu bela atau luruskan spy ga di anggap SESAT ajarannya...
Nah di sini Banyak Banget Kesesatan Awlloh mu di bongkar berdasarkan quran & hadist ...

Tinggal pilih satu Topic , lalu di bela supaya Awlloh/Islam mu tidak dianggap Sesat oleh Para Kafirun di sini ...
Tapi hrs berangkat dari Ayat2 Quran , Hadist atau Literatur 2 Sahih Islam ...bukan asumsi pribadi ttg Islam.
dan Buat Thread Pembelaan di Forum Pembelaan Terhadap Islam.... begitu mbulll... :-"


SalamDSB
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri Nov 16, 2012 11:26 am

Iblis adalah dzat yg tauhid bin tunggal
Iblis tidak mau disekutukan (qs 14:22)

lha tuhannya muslim itu kan dzat yg tauhid dan ga mau disekutukan..

Jadi wis jelas siapa yg disembah muslim

Pantesan kelakuan umatnya anarkis bin brutal di mana2..., ngikuti sembahannya ternyata

Itulah tentang tuhannya muslim
Hi...hi...hi...hi...hi...hi...
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby BiasaSaja » Fri Nov 16, 2012 7:02 pm

Slimer kagak bisa ngegunain mata dan isi kepalanya dengan benar bro, maklum di sesatkan sang MAHA PENYESAT gituloh. :green:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: TENTANG TUHAN

Postby FHLI » Tue Aug 13, 2013 9:53 am

abujahal wrote:
Quran tdk pernah disisipin oleh kata2 dr tangan manusia


(QS1:5.) Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.


Lalu ayat qs 1:5 di atas kata-kata siapa ? muhammad atau allah swt ? Kalau kata-kata allah swt, siapa yang disembah & diminta pertolongan oleh allah swt ? Kalau kata-kata muhammad, berarti quran sudah jelas disisipi oleh kata-kata dr tangan manusia. Silakan berpikir dengan benar. :-k :-k :-k
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Re: TENTANG TUHAN

Postby wong_biasa » Thu Aug 22, 2013 3:21 pm

Hola...sobat2 FFI.
saya datang setelah bertahun2 menghina Muhammad Babi besar, Pedofilia, preman padang pasir, yang adalah aouloh itu sendiri !.
dan ternyata saya masih tetep sehat walafiat tuuh!.
ok...langsung saja.
saya sudah tahu cara berpikir muoslem, yang bingung dengan ESA !., tolong dong para jihadis moslem jelasin konsep Tuhan Esa menurut Koran ente.
karena saya bertanya kepada moslem juga nggak ada yang bisa jawab !.
1. Tuhan itu tidak dibatasi dengan waktu media dan ruang !, lalu hubungannya dengan ESA berdasarkan al-koran bagaimana ?
ini dulu deh !, mohon di jawab dengan baik manatahu ada kafir disini yang muallaf.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: TENTANG TUHAN

Postby CrimsonJack » Thu Aug 22, 2013 4:03 pm

abujahal wrote:
Quran tdk pernah disisipin oleh kata2 dr tangan manusia


(QS1:5.) Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

FHLI wrote:
Lalu ayat qs 1:5 di atas kata-kata siapa ? muhammad atau allah swt ? Kalau kata-kata allah swt, siapa yang disembah & diminta pertolongan oleh allah swt ? Kalau kata-kata muhammad, berarti quran sudah jelas disisipi oleh kata-kata dr tangan manusia. Silakan berpikir dengan benar. :-k :-k :-k


Kami => Tuhan dan malaikat
Engkau => Muhammad
:turban:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TENTANG TUHAN

Postby Dreamsavior » Fri Aug 23, 2013 11:06 am

Berarti Muhammad lebih unggul dari awloh swt.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TENTANG TUHAN

Postby si petok » Wed Mar 26, 2014 6:23 pm

Menurut sampean yang meyakini yesus sebagai tuhan, tolong jawab pertanyaan saya ini, siapa yang menciptakan adam dan hawa ?
si petok
 
Posts: 2
Joined: Wed Mar 26, 2014 9:21 am
Location: in the mortal world

Re: TENTANG TUHAN

Postby Chunk » Thu Mar 27, 2014 8:48 am

si petok wrote:Menurut sampean yang meyakini yesus sebagai tuhan, tolong jawab pertanyaan saya ini, siapa yang menciptakan adam dan hawa ?


Moderator 1 wrote:Netter abu jahal telah berkali-kali OOT ke agama kafir (Kristen) dalam membela Islam. Pakailah literatur Islam dalam membela Islam di FFI karena FFI adalah forum Islam dan Islam saja. Gw udah beri peringatan padanya untuk tidak melakukan lagi. Jika masih ngotot, maka gw hapus tulisan sampahnya, dan cabut akunnya.


kalau mau membahas tentang kristen ya ke forum kristen saja bro. disini FFI membahas islam, silahkan ambil sumber islam yang membahas tentang yesus. :lol:
Kalaupun kristen, katolik, hindu, budha, dll salah maka bukan berarti otomatis islam jadi benar. Perbaiki cara berpikir anda. terima kasih.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users