.

Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Thu Aug 23, 2012 6:56 pm

dari thread disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tentang-konsep-tuhan-yang-tidak-bisa-menjadi-manusia-t49729/
OpoBener wrote:SWT itu Allah yang bisu, yang budek, ngga ada bagus2nya sama sekali, ga berkuasa dan yg utama adalah...
RAJA GERMO YANG GILA HORMAT DAN DARAH MANUSIA !

isaku wrote:raja germo teriak germo nih.... itu avatar loe poto sapa mas, adek loe?

Ternyata sangat benar bahwa manusia Islam itu hanya pintar mem BEO quran tanpa mengerti artinya ! ck ck ck

Ini lho surgamu....
QS 52:17-20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan keni`matan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli

Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam r.a.; ia menuturkan bahwa Rasul SAW bersabda :
“Laki-laki penghuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yahudi berkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullah bersabda: "Kemudian Keluarlah keringat dari Kulitnya sehingga perutnya mengecil."

Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nya men-takhrij hadits Abu Hurairah r.a., ia bercerita: "Rasulullah ditanya: wahai Rasulullah, apakah kita akan mendatangi istri kita di surga? Jawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya seorang laki-laki dalam satu hari mendatanginya hingga seratus gadis'

(HR. Ibnu Hibban)
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan."

DAN MASIH BANYAK LAGI AYAT2 YG MENDUKUNG KEGIATAN ESEK ESEK OUWLOHMU DAN NABIMU, MASIH MAU DITAMBAH ?
Udah paham kerjaan ouloh mu di syurga ? Mengawinkanmu dengan bidadari yang transparan, dan ngesex sekuat2mu sampai2 semburannya keras sekali (tapi ngga ada yg disemburkan, berarti angin doang wkwkwkwkwk), dengan kekuatan 100 lelaki terus demikian berulang2 entah sampai kapan....

Surga opo syurga ? Islam ajaran setan, surga esek2 dan SWT jadi bos Germo nya !
Terima kenyataan, ITULAH ALLAHMU DAN ITULAH SURGAMU !
Urusan ginian aja lu ngga tau, ck ck ck....cemen banget sih si isaku, tukang MBEO QURAN TANPA PAHAM ARTINYA !
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Insya Allah wrote:kami mengerti itu adalah hak tuhan, tapi pertanyaanya..

mengapa tuhan itu harus susah2 turun ke ciptaanya? apakah selama ini dia jauh dari ciptaanya, sehingga dia harus turun dan menjelma menjadi ciptaanya?

apakah wajar, sesuatu yang posisinya sangattttttttttttttttttttt tinggi dari segala ciptaan, harus buang air besar, harus makan, harus minum, harus tidur, harus bernafas seperti layaknya manusia?

segini dulu pertanyaanya, n'tar aku tambah lagi O:)

Udah kau katakan itu HAK TUHAN ! Tapi kok masih ada pertanyaan ??
Kita disini bisa menjawab pertanyaanmu, hanya saja jawaban kita akan dilibas moderator karena disini bukan ajang promosi agama lain. Makanya jangan malu2in dirimu sendiri dengan menanyakan sesuatu yg tidak relevan dengan Islam.
Sebelum bertanya tentang orang lain, ada baiknya kamu instropeksi tentang dirimu sendiri, ok ?

Sudah terbukti allahmu yang narsis itu memberi fasilitas njot2an dengan waktu yg tidak terbatas, di surga loh kejadiannya, so apa tanggapanmu ? jangan shock, isaku....justru itulah impian utama para suicide bomber, SUBOHONOLOHH

AGAMA MUNAFIK, APA YG DILARANG DIDUNIA, DI SURGANYA MALAH JOR JOR AN, CUIH, NJIJIKI
Btw, yg di avatar gw itu cewek kafir, laki type macam lu dia ga demen, ga level boy....jadi lupakanlah... :rolling:
Lu cari yg mirip lemper aja di arab sono :rolling:
Saran buat lu, sepertinya lu salah ambil mentor, kompas kok lu jadiin mentor :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby Rasionalis » Thu Aug 23, 2012 7:11 pm

Bung OpoBener,
...Jangan galak-galak sama netter[/1] muslim! Kita butuh pelawak, [i}moron, idiot, tikus percobaan, preparat atau bal-balan.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Thu Aug 23, 2012 10:19 pm

Rasionalis wrote:Bung OpoBener,
...Jangan galak-galak sama netter[/1] muslim! Kita butuh pelawak, [i}moron, idiot, tikus percobaan, preparat atau bal-balan.

Mungkin kedengarannya galak yah :rolling:
Tapi hal ini karena kita mengasihi mereka, muslim adalah korban.
Dengan tidak mengerti apa yg dibelanya sendiri (ISLAM), bukankah mereka telah merendahkan derajatnya sendiri sebagai manusia yg memiliki otak dan akal ?

Blom terjawab oleh isaku, apa tanggapan kamu mengenai surgamu dan kelakuan bejad disana ?
Atau pengetahuannya hanya sebatas ngaji, sembahyang, berpuasa, berzakat saja ? Tanpa tau makna dan arti perbuatannya ?

Bacalah, Ujilah quranmu !
Atau kamu sudah takut duluan u/ mempertanyakan Ouwloh mu dan qurannya ?
Apakah dirimu hanya sebatas kaset tape yang diputar2 saja ? hanya tau kulitnya saja ? hanya hapalan saja ?


Salam
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby isaku » Thu Aug 23, 2012 11:36 pm

saya mendapatkan pelajaran psikologi dari prof foxhound d thread sebelah, biarlah saya belajar & praktikum sendiri.... saya akan coba mengujinya pada mas opobener.

Mengacu kepada paham Sigmund Freud; di diri manusia, ada id, ego dan superego.... id adalah nafsu, superego adalah hati nurani, ego adalah pengambil keputusan, diri kita sendiri yang nyata.

Hati nurani bisa dikenali dengan jelas ketika mengkonfrontasi keputusan2 dalam diri kita yang tidak sesuai dengan nilai2 ideal yang secara bawah sadar dipahami manusia. Dan ketika hati nurani mengkonfrontasi tindakan2 dan pilihan2 yang diambil oleh ego, manusia akan mengalami kegelisahan. Untuk mengatasi kegelisahan, psikis manusia membentuk mekanisme pertahanan.

Kegelisahan ini perlu segera diberesi oleh bawah sadar karena apabila gagal dan memuncak bisa berbuntut pada mental breakdown (gila), atau bahkan jiwa melayang. Jadi apabila para netter FFI melihat mekanisme pertahanan tersebut, selalu ingat, pilihan mereka memang cuma dua, mengikuti super-ego, atau membentuk mekanisme pertahanan... tidak mungkin kita meminta mereka memilih jalan menjadi gila...

Dan sebaliknya, bisa disimpulkan juga, ketika melakukan mekanisme pertahanan, bisa dipastikan ada pergumulan di dalam bawah sadarnya. Hati nurani melawan ego yang sudah terlanjur memilih kristen. Kalau netter kristen tsb belum melakukannya, berarti ia masih kristen versi kerbau dicucuk hidungnya yang tidak pernah membaca alkitab sama sekali.

Mekanisme pertahanan ada bermacam2, sejauh ini yang bisa kita lihat di netter Opobener adalah Denial, Projection dan Reaction Formation.

1. Reaction Formation
Mekanisme pertahanan ini bisa anda kenali apabila seseorang melakukan reaksi yang bertolak belakang dengan yang ia rasakan. Ketika seseorang ditolak cintanya dan ego tidak bisa menerima nasehat dari hati nurani untuk legawa, terjadi perang batin, dan cinta berubah menjadi benci. Ketika seseorang disandera, dan ego tidak bisa mengatasi ketakutannya, maka muncul stockholm syndrome di mana seseorang sandera bisa jatuh cinta pada penyanderanya.

Dalam kasus Opobener, ketika ditunjukkan fakta alkitab sebenarnya, muncullah perang batin itu. Opebener menganggap Islam inferior terhadap agama lain. Bagi orang yang berpikiran dewasa, perlukah seseorang mengklaim agama lainnya inferior terhadap agamanya? Sesuatu yang inferior, tidak perlu diklaim, tidak perlu dinyatakan, karena manifestasi lapangan yang akan berbicara. Opebener melakukan klaim bahwa Islam inferior(lebih rendah) adalah karena reaksi pertahanan psikis dia yang di alam sadarnya menyadari bahwa ajaran Kristen yang dianutnya jauh lebih inferior (lebih rendah) dibandingkan agama lain.

2. Denial of fact
Ini yang paling gampang dikenali. Tidak perlu belajar psikologi, orang awam pun dengan mudah mengenali seseorang yang lain ketika melakukan 'denial of fact', penyangkalan fakta, manifestasi dari ketidakmampuan seseorang untuk menerima kenyataan. Masalah dari 'penyangkalan fakta', mekanisme pertahanan ini sebenarnya tidak cukup kuat dan bertahan lama, kalau tidak didukung mekanisme pertahanan yang lain. Mekanisme pertahanan dari penyangkalan sebenarnya hanya efektif untuk jangka pendek... ketika seseorang menerima berita yang mengagetkan, penyangkalan biasanya spontan terjadi, tetapi tidak akan bertahan dalam waktu lama. Dia harus belajar menerima realita, atau kemudian melakukan mekanisme pertahanan susulan.

Opobener menerima fakta alkitab, dan dengan spontan, melakukan tuduhan membabi buta kepada Islam dan nabinya. Tetapi sekali lagi, Opobener tidak benar2 bisa membawa referensi yang bisa membuktikan bahwa tuduhannya pada Islam dan nabinya itu benar. Dan karena mekanisme pertahanan ini tidak bisa bertahan dalam jangka waktu lama, bahkan mungkin hanya dalam hitungan menit. Maka bisa kita semua lihat, Opobener menjadi histeris... dan mekanisme2 pertahanan susulan muncul menyerang sang penguak fakta alkitab tadi. Semakin histeris kristen di FFI, semakin besar peperangan batin yang terjadi di dalam dirinya. Semakin amburadul argumen yang di bawa, apalagi kalau sudah melibatkan fantasy, peperangan batinnya sebenarnya cukup besar.

lihatlah bagaimana upaya opobener menyerang sang penguak fakta,... bahkan si opobener menyempatkan diri membaca dari awal bergabungnya apa saja yang pernah ditulis sang penguak fakta untuk mencari celah menyerangnya.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ada-juga-loh-manfaat-islam-t48831/page140.html

3. Psychological Projection
Anda mengenali mekanisme ini dalam peribahasa "gajah di pelupuk mata tak nampak, kuman di seberang lautan nampak". Ketika super-ego atau hati nurani anda mengkritisi perilaku atau pilihan anda yang tidak baik, dan ego anda masuk ke dalam pergumulan melawan hati nurani. Kemudian tiap2 hari tiap2 waktu dicekoki dengan kritikan oleh hati nurani anda tersebut. Secara tidak sadar ego akan memikirkan hal buruk tersebut dari waktu ke waktu. Dan kemudian yang terjadi adalah otak anda dengan mudah melihat dan mengenali hal buruk tersebut terjadi dan dilakukan oleh orang lain. Atau bahkan otak anda akan dengan cepat mengasumsikan orang lain melakukan hal buruk tersebut meskipun hanya berbekal informasi yang sepatah sepatah atau bahkan tidak benar. Ya, karena memang otak bekerja dengan cara demikian.

Dalam kasus opobener, ketika fakta-fakta menunjukkan bagaimana isi alkitab sebenarnya, reaksinya cukup histeris. Fakta yang dibawa sang penguak fakta adalah tentang pornografi dan perzinahan leluhur yesus.

Dan reaksi dari opobener adalah:
OpoBener wrote:DAN MASIH BANYAK LAGI AYAT2 YG MENDUKUNG KEGIATAN ESEK ESEK OUWLOHMU DAN NABIMU, MASIH MAU DITAMBAH ?
Udah paham kerjaan ouloh mu di syurga ? Mengawinkanmu dengan bidadari yang transparan, dan ngesex sekuat2mu sampai2 semburannya keras sekali (tapi ngga ada yg disemburkan, berarti angin doang wkwkwkwkwk), dengan kekuatan 100 lelaki terus demikian berulang2 entah sampai kapan....

Surga opo syurga ? Islam ajaran setan, surga esek2 dan SWT jadi bos Germo nya !
Terima kenyataan, ITULAH ALLAHMU DAN ITULAH SURGAMU !
Urusan ginian aja lu ngga tau, ck ck ck....cemen banget sih si isaku, tukang MBEO QURAN TANPA PAHAM ARTINYA !

Bisakah anda semua melihatnya? ... itu adalah mekanisme pertahanan psikis dari opobener yang disebut dengan Projection. Karena hati nuraninya berontak bahwa itu tidak mungkn isi alkitab, opobener membuat projection bahwa segala hal semacam itu hanya terjadi di ajaran Islam.
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby duren » Thu Aug 23, 2012 11:58 pm

@Isaku

Klo dah rada ilang stress mu , singgah kemari yah - Awlloh swt GA Akan Sanggup Bikin KENTUT 8-[
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Fri Aug 24, 2012 12:03 am

isaku wrote:Dalam kasus opobener, ketika fakta-fakta menunjukkan bagaimana isi alkitab sebenarnya, reaksinya cukup histeris. Fakta yang dibawa sang penguak fakta adalah tentang pornografi dan perzinahan leluhur yesus.

:rolling: :rolling: :rolling:
Dalam thread yg mana ada fakta yang dibawa kehadapanku tentang pornografi dan perzinahan leluhur Yesus itu ?
Semisal pun ada, apakah ada kaitannya dengan pengetahuanmu tentang Islam yang saya pertanyakan disini ?

OOT aja lu bisanya :rolling:
Jawab pertanyaanku saja...saya ulang yah...dan ini kali jangan OOT
Sudah terbukti allahmu yang narsis itu memberi fasilitas njot2an dengan waktu yg tidak terbatas, di surga loh kejadiannya, so apa tanggapanmu ?

Atau aku lihat kemungkinan besar kau bahkan tidak mengetahuinya dikarenakan kau hanya BEO quran !

Waktu dan tempat dipersilahkan..

Ngmg2, lu paham ga sih dengan apa yg lu copas ?? :rolling: :rolling:
isaku wrote:Dalam kasus Opobener, ketika ditunjukkan fakta alkitab sebenarnya, muncullah perang batin itu. Opebener menganggap Islam inferior terhadap agama lain. Bagi orang yang berpikiran dewasa, perlukah seseorang mengklaim agama lainnya inferior terhadap agamanya? Sesuatu yang inferior, tidak perlu diklaim, tidak perlu dinyatakan, karena manifestasi lapangan yang akan berbicara. Opebener melakukan klaim bahwa Islam inferior(lebih rendah) adalah karena reaksi pertahanan psikis dia yang di alam sadarnya menyadari bahwa ajaran Kristen yang dianutnya jauh lebih inferior (lebih rendah) dibandingkan agama lain.

"Contoh tukang copy paste yang tidak mengerti apa yg di copy paste nya" [-X [-X
Tuh yg aku bold :rolling: , ARE YOU SERIOUS ?? :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Last edited by OpoBener on Fri Aug 24, 2012 12:17 am, edited 3 times in total.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby Foxhound » Fri Aug 24, 2012 12:36 am

isaku wrote:Bisakah anda semua melihatnya? ... itu adalah mekanisme pertahanan psikis dari opobener yang disebut dengan Projection. Karena hati nuraninya berontak bahwa itu tidak mungkn isi alkitab, opobener membuat projection bahwa segala hal semacam itu hanya terjadi di ajaran Islam.


Jadi menurut Isaku, ajaran Islam tidak berisikan itu? Kalau mau canggih lagi gini Isaku... anda bisa membuktikan bahwa Opobener sedang melakukan psychological projection kalau anda bisa membuktikan isi ajaran islam yang seperti itu hanyalah khayalan Opobener belaka.

isaku wrote:Dalam kasus Opobener, ketika ditunjukkan fakta alkitab sebenarnya, muncullah perang batin itu. Opebener menganggap Islam inferior terhadap agama lain. Bagi orang yang berpikiran dewasa, perlukah seseorang mengklaim agama lainnya inferior terhadap agamanya? Sesuatu yang inferior, tidak perlu diklaim, tidak perlu dinyatakan, karena manifestasi lapangan yang akan berbicara. Opebener melakukan klaim bahwa Islam inferior(lebih rendah) adalah karena reaksi pertahanan psikis dia yang di alam sadarnya menyadari bahwa ajaran Kristen yang dianutnya jauh lebih inferior (lebih rendah) dibandingkan agama lain.


Next time, kalau mau copas dan kemudian menggunakannya, dipelajari dulu baik2 nak ya.... Inferior kompleks kok ke obyek dunia luar, masak inferior kompleks Opobener tentang Islam yang tidak dianutnya? .... Kamu memang pinter bikin lelucon. :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Fri Aug 24, 2012 12:52 am

Isaku, nih kukasi ayat buat perenunganmu...
QS 52:17-20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan keni`matan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli

(HR. Ibnu Hibban)
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan."


Saya meragukan pengetahuanmu tentang quran dan hadist karena keliatannya kau sangat terpukul sekali pas kukatakan SWT adalah RAJA GERMO, disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tentang-konsep-tuhan-yang-tidak-bisa-menjadi-manusia-t49729/
OpoBener wrote:SWT itu Allah yang bisu, yang budek, ngga ada bagus2nya sama sekali, ga berkuasa dan yg utama adalah...
RAJA GERMO YANG GILA HORMAT DAN DARAH MANUSIA !

isaku wrote:raja germo teriak germo nih.... itu avatar loe poto sapa mas, adek loe?

Pertanyaan saya ulang...
Sudah terbukti allahmu yang narsis itu memberi fasilitas njot2an dengan waktu yg tidak terbatas, di surga loh kejadiannya, so APA TANGGAPANMU ? Dan SWT bertindak sebagai penghulunya !

OpoBener wrote:Jawab pertanyaanku saja...saya ulang yah...dan ini kali jangan OOT
Atau aku lihat kemungkinan besar kau bahkan tidak mengetahuinya dikarenakan kau hanya pintar mem-BEO quran !


Waktu dan tempat saya persilahkan...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby Kafirun_Playboy » Fri Aug 24, 2012 1:11 am

wah..wah..
lebih ahli kafirun OpoBener neh di banding penganut "agama-nya Tuhan"...

@isaku,
ayo nak, dijawab dengan baik & jelas sesuai pertanyaan...
buktikan pada om Foxhound bahwa dirimu mampu...,
buktikan bahwa om Foxhound salah menduga ttg-mu...
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby Qorma 2 biji » Fri Aug 24, 2012 1:12 am

@isaku

ohh isaku, please.. pelajari dulu dengan kesungguhan bagaimana ilmu psikologi itu. bukan dipelajari dengan tujuan anda yang buruk untuk menunjang persepsi negatif anda. apalagi menggunakan pakai kata2/istilah psikologi yang asal copas saja,yang hanya dengan tujuan agar terkesan sophisticated,agar anda tampak seolah pakar psikologi. apalagi ketika anda menggunakan psikologi proyektif yang malah jadi ngawur tersebut, sebelumnya anda mungkin baca2 dulu basic psikologi dimulai dari : psikologi kepribadian, psikologi umum, psikodiagnostika, dasar2 pengukuran psikologi, psikologi kriminologi, dan kode etik psikologi. semoga membantu isaku, dan bermanfaat. :tonqe:
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby Qorma 2 biji » Fri Aug 24, 2012 1:28 am

bahkan dengan hafal dan mampu berkata2 dengan fancy words, kata2 yang bagi awam agak asing, bukan itu berarti anda paham lho...
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Fri Aug 24, 2012 9:22 am

OpoBener wrote: Pertanyaan saya ulang...
Sudah terbukti allahmu yang narsis itu memberi fasilitas njot2an dengan waktu yg tidak terbatas, dan SWT bertindak sebagai penghulunya ! di surga loh kejadiannya, so, APA TANGGAPANMU ?

Apabila tidak ada jawaban dari Isaku, maka thread ini boleh ditutup saja dengan kesimpulan bahwa isaku mengamini dan mensetujui pernyataan saya tanpa syarat
OpoBener wrote:SWT itu Allah yang bisu, yang budek, ngga ada bagus2nya sama sekali, ga berkuasa dan yg utama adalah...
RAJA GERMO YANG GILA HORMAT DAN DARAH MANUSIA !

Karena menurut hadist shahih dikatakan bahwa :
HR. Bukhari no. 5136
Rasulullah menjawab:”izinnya adalah diamnya”



Waktu dan tempat dipersilahkan
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby swatantre » Fri Aug 24, 2012 9:25 am

Alhamduladi, barokah ramadan dari FFI: Paling gak, 2 ekor muslim jadi stress bergolak dg hati nuraninya: isaku dan islamdor. Kalo insyaf-alloh aka si musyrik mah emang udah stress dari jamannya waras...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby isaku » Mon Sep 10, 2012 2:11 pm

kayanya praktikum gua ada yg kliru nih.
gpp dah.. g dapat A, dapat A- juga g jelek :green:

@opobener
itu hadits yg loe kutip statusnya shahih?
Sudah terbukti allahmu yang narsis itu memberi fasilitas njot2an dengan waktu yg tidak terbatas, di surga loh kejadiannya, so APA TANGGAPANMU ? Dan SWT bertindak sebagai penghulunya !

narsisnya darimana mas?

cuma satu doang pertanyaan loe... kok nyampe panjang banget ya...
btw.. jadi avatar loe bukan poto adek loe ya.. coba gua tebak.. mungkin poto bini loe nih,.. biasanya raja germo suka majang poto sih
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby duren » Mon Sep 10, 2012 4:28 pm

isaku wrote:btw.. jadi avatar loe bukan poto adek loe ya.. coba gua tebak.. mungkin poto bini loe nih,.. biasanya raja germo suka majang poto sih

Hush .. itu foto tante Khadijah
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby OpoBener » Tue Sep 11, 2012 2:15 am

Terbukti 99% muslim tidak mengerti apa yg dibacanya, tanpa bantuan terjemahan yg masih berupa tafsir (masih ilmu kira2 juga..)

Saya tidak perlu tahu tentang pelajaran agama, bahkan saya tidak perlu tahu bahwa pernah ada ratusan nabi diturunkan kedunia... karena saya tahu bahwa yang berseberangan dengan Golden Rule, itu pastilah bukan sebuah kebaikan.

Berhubung ini thread khusus saya persembahkan buat isaku, maka saya kasih penjelasan sedikit tentang pengertian Golden Rule...
Kurang lebih artinya "Janganlah kau perbuat sesuatu terhadap orang lain yang kau tidak ingin orang lain perbuat terhadapmu, dan sebaliknya"

Islam sok ide ngaku agama penyempurna tapi bisanya main paksa menyerang yg tidak setuju kepadanya
Itu adalah ajaran dari Agama yang katanya PALING SEMPURNA.... ck ck ck.... (paling edan gw bilang mah itu...)
OpoBener wrote:Apabila tidak ada jawaban dari Isaku, maka thread ini boleh ditutup saja dengan kesimpulan bahwa isaku mengamini dan mensetujui pernyataan saya tanpa syarat

Karena menurut hadist shahih dikatakan bahwa :
OpoBener wrote:HR. Bukhari no. 5136
Rasulullah menjawab:”izinnya adalah diamnya”


Thread closed
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby isaku » Tue Sep 11, 2012 7:05 am

OpoBener wrote:Terbukti 99% muslim tidak mengerti apa yg dibacanya, tanpa bantuan terjemahan yg masih berupa tafsir (masih ilmu kira2 juga..)

statistik lu emang mantap mas... g ada ujan g ada angin ... muncul angka 99

Berhubung ini thread khusus saya persembahkan buat isaku, maka saya kasih penjelasan sedikit tentang pengertian Golden Rule...
Kurang lebih artinya "Janganlah kau perbuat sesuatu terhadap orang lain yang kau tidak ingin orang lain perbuat terhadapmu, dan sebaliknya"

kata2 manismu hanya untuk membungkus kebusukan... mau tau golden rule kalian yg sebenarnya "galakkan kecabulan, jadilah germo" ... itulah yang diajarkan yahweh dalam alkitab kalian, lihat raja germo opobener selalu memajang barang dagangannya.

OpoBener wrote:Thread closed

ya wes... cuma begini doang ternyata....
isaku
 
Posts: 183
Joined: Mon Jun 18, 2012 3:37 pm

Re: Ketidak tahuan muslim akan ajarannya sendiri (isaku)

Postby sodrun » Tue Sep 11, 2012 7:40 am

isaku wrote:statistik lu emang mantap mas... g ada ujan g ada angin ... muncul angka 99
Sama dunk dengen nama awloh yang 99 !

:green:
Berhubung ini thread khusus saya persembahkan buat isaku, maka saya kasih penjelasan sedikit tentang pengertian Golden Rule...
Kurang lebih artinya "Janganlah kau perbuat sesuatu terhadap orang lain yang kau tidak ingin orang lain perbuat terhadapmu, dan sebaliknya"

isaku wrote:kata2 manismu hanya untuk membungkus kebusukan... mau tau golden rule kalian yg sebenarnya "galakkan kecabulan, jadilah germo" ... itulah yang diajarkan yahweh dalam alkitab kalian, lihat raja germo opobener selalu memajang barang dagangannya.

Apa pernah Yahwe mengajarkan : "galakkan kecabulan, jadilah germo" ?
Di kitab apa, pasal dan ayat berapa ?
Satu fitnah lagi dari islam..... !
[-X
OpoBener wrote:Thread closed

isaku wrote:ya wes... cuma begini doang ternyata...
.
Jadi, udah nyerah nee,.... ?
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users