.

LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby jemplank » Thu Jun 14, 2012 4:38 pm

jemplank wrote:Anggap kejadian bom kuningan itu pada senin pkl 10 siang ....
Jika si A yg sudah ditentukan MATI PADA SAAT ITU, tapi kemudian dia tidak pergi ke kuningan, malah pergi ke depok,
BAGAIMANA ANDA menerangkan konsep kematian si A dengan LM nya tsb ..??

berarti matinya ya di depok, pada senin 10 siang, penyebab kematiannya bisa karena apa saja, berikut ini ada satu contoh kisah :
Al-Kisah di zaman Nabi Sulaiman, ketia Nabi Sulaiman sedang memeimpin rapat dg para punggawa kerajaannya, datanglah Malaikat Izrail yg menyerupai manusia ke tempat Nabi Sulaiman dan para sahabatnya berkumpul tsb. Lalu Malaikat Izrail melihat ke salah satu sahabat Nabi Sulaiman sambil memperhatikannya, lalu setelah itu Malaikat Izrail pergi.

Sahabat Nabi Sulaiman yg diperhatikan oleh Malaikat Izrail tsb bertanya, "Wahai Nabi Allah, siapakah gerangan orang asing tsb, mengapa memperhatikan saya terus dan langsung pergi? " "Oh itu Malaikat Izrail, sahabatku" Jawab Nabi Sulaiman. Wajah sahabat Nabi Sulaiman tsb langsung berubah ketakutan dan berkata: "Nabi Allah, tolong bawa saya ke puncak gunung himalaya dg angin" Lalu Nabi Sulaiman memerintahkan angin untuk membawa sahabatnya tsb ke gunung himalaya.

Tidak lama kemudian Malaikat Izrail datang menemui Nabi Sulaiman, dan Sang Nabi bertanya: "Wahai Malaikat Izrail, mengapa Engkau tadi memperhatikan terus Sahabatku?" "Pertama saya heran, saya diperintahkan Allah SWT untuk mencabut nyawa Sahabatmu di gunung Himalaya yg jauh, sedangkan sahabatmu tsb berada di tempatmu, tapi ternyata Engkau mengantarkan Sahabatmu ke gunung Himalaya. jadi saya sekarang mengerti perintah Allah SWT."

Demikianlah kisah singkat di zaman Nabi Sulaiman tentang sahabatnya yg berusaha menghindar dari kematian, ternyata kalau Allah SWT telah menentukan ajal kita, dimana dan kapan maka tidak bisa diundur walaupun sedikitpun juga. Yg terpenting bagi kita adalah selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga ketika Allah SWT memanggil kita, kita sudah dalam keadaan siap (Husnul Khatimah).

Bung CEPE, ini kisah buatan muslim taon berapa ... ???
emang di jaman nabi sulaiman dah dikenal gunung himalaya dan TERMINOLOGI / Nama malaikat pencabut nyawa IZRAIL ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 14, 2012 8:53 pm

jemplank wrote:Bung CEPE, ini kisah buatan muslim taon berapa ... ???
emang di jaman nabi sulaiman dah dikenal gunung himalaya dan TERMINOLOGI / Nama malaikat pencabut nyawa IZRAIL ... ???

kurang tahu saya, tapi sering dipake buat khotbah, sengaja saya cantumkan karena menggambarkan persepsi muslim tentang takdir!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby jemplank » Thu Jun 14, 2012 9:04 pm

jemplank wrote:Bung CEPE, ini kisah buatan muslim taon berapa ... ???
emang di jaman nabi sulaiman dah dikenal gunung himalaya dan TERMINOLOGI / Nama malaikat pencabut nyawa IZRAIL ... ???

Captain Pancasila wrote:kurang tahu saya, tapi sering dipake buat khotbah, sengaja saya cantumkan karena menggambarkan persepsi muslim tentang takdir!
ente sok tau main kutip kotbah aja, si pengkotbah yg sok tahu, atau emang smua orang islam sok tahu ... ??
Coba kalo lo ente emang ngaku sok tau, ane mo tanya:
Di mana ada NAMA MALAIKAT IZRAIL di quran dalam tulisan arab cacingnya ....???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby NYFGbY » Thu Jun 14, 2012 9:29 pm

jemplank wrote:ente sok tau main kutip kotbah aja, si pengkotbah yg sok tahu, atau emang smua orang islam sok tahu ... ??
Coba kalo lo ente emang ngaku sok tau, ane mo tanya:
Di mana ada NAMA MALAIKAT IZRAIL di quran dalam tulisan arab cacingnya ....???


..Samalah dgn Patah Selero kemaren yg asal ngomong aja kalau penulisan Lauh Mahfudz itu serentak semuanya, seperti kilatan cahaya katanya, ketika di kasih referensi kalau LM ditulis bertahap tahap, baru dah ngomong kalau itu cuma pendapat pribadi aja, ha.....tape deh... [-(
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 14, 2012 9:35 pm

jemplank wrote:ente sok tau main kutip kotbah aja, si pengkotbah yg sok tahu, atau emang smua orang islam sok tahu ... ??
Coba kalo lo ente emang ngaku sok tau, ane mo tanya:
Di mana ada NAMA MALAIKAT IZRAIL di quran dalam tulisan arab cacingnya ....???

sok tau itu, kalau ngomong nggak ada dasarnya, kalau dasarnya dari kutip khotbah, berarti bukan sok tau itu! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby jemplank » Thu Jun 14, 2012 9:45 pm

jemplank wrote:ente sok tau main kutip kotbah aja, si pengkotbah yg sok tahu, atau emang smua orang islam sok tahu ... ??
Coba kalo lo ente emang ngaku sok tau, ane mo tanya:
Di mana ada NAMA MALAIKAT IZRAIL di quran dalam tulisan arab cacingnya ....???

Captain Pancasila wrote:sok tau itu, kalau ngomong nggak ada dasarnya, kalau dasarnya dari kutip khotbah, berarti bukan sok tau itu! :goodman:
Berarti kalo ada orang gila lagi kotbah di mesjid, nte mo main kutip aja ...??? Percis kaya allah swt ente yg mengutip omongan orang boddoh ttg matahari tenggelam di kolam lumpur ...
Sekarang mana jawaban ttg nama izrail gw? Udah ketemu belon di sura apa dan ayat berapa ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 14, 2012 10:23 pm

jemplank wrote:Berarti kalo ada orang gila lagi kotbah di mesjid, nte mo main kutip aja ...???

sengaja saya cantumkan, karena menggambarkan persepsi muslim (pada umumnya) tentang takdir!

:goodman:

jemplank wrote:Percis kaya allah swt ente yg mengutip omongan orang boddoh ttg matahari tenggelam di kolam lumpur ...

ya elu itu, yang boddoh :

Image

jemplank wrote:Sekarang mana jawaban ttg nama izrail gw? Udah ketemu belon di sura apa dan ayat berapa ... ???

adanya malaikat maut :
32:11. Katakanlah: “Malaikat maut yang diserahi untuk (mencabut nyawa) mu akan mematikan kamu; kemudian hanya kepada Tuhanmulah kamu akan dikembalikan.

http://abizakii.wordpress.com/2010/02/0 ... at-izrail/
Sirah Muhammad Rasulullah SAW wrote:” Siapakah engkau sebenarnya?” tanya Nabi Idris a.s.
“Aku Malaikat Izrail”. Jawab Malaikat Izrail.
Nabi Idris a.s terkejut, hampir tak percaya, seketika tubuhnya bergetar tak berdaya.
“Apakah kedatanganmu untuk mencabut nyawaku?” selidik Nabi Idris a.s serius.
“Tidak” Senyum Malaikat Izrail penuh hormat.

:goodman:
Last edited by Captain Pancasila on Thu Jun 14, 2012 10:32 pm, edited 5 times in total.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby keeamad » Thu Jun 14, 2012 10:25 pm

cepe
di quran gak ada, lo pake sirah ....? Emang sirah itu dasar hukum islam ... ??
Coba deh sekarang cari di hadis ....!!!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jun 14, 2012 11:00 pm

Oleh-oleh dari jemplank buat CP, sekedar mengingatkan...
jemplank wrote: Coba kalo lo ente emang ngaku sok tau, ane mo tanya:
Di mana ada NAMA MALAIKAT IZRAIL di quran dalam tulisan arab cacingnya ....???


jangan lari dari pertanyaan...oc? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby sundamurtat » Thu Jun 14, 2012 11:47 pm

hmmm..... malaikat maut ya??? iya ya. kok tiba2 dikasih nama izroil..

Jibril
Mikail
Isrofil
Izroil
Munkar
Nakir
Roqib
Atid
Malik
Ridwan

Coba nama2 itu dapet dari mana aja.. (exclude Jibril dan Mikail kali ya),
kok di agama sebelumnya ga ada nama2 malaikat itu, apa agama lama udah ngeganti nama malaikat seenaknya? Atau ada malaikat2 baru diciptakan jaman muhamad??

o ya, gw pernah diceritain kalo malaikat malik yg jaga pintu neraka mukanya serammm dan galak, itu malaikat apa jin ya???

paling enak malaikat Isrofil, tugasnya cuma sekali seumur hidup, niup terompet kiamat doang... sekarang gaji buta, abis niup terompet juga gaji buta..
paling ribet roqib sama atid, nyatetin amal baik dan buruk semua manusia tiap hari
kalo mikail itu temennya pawang hujan, bisa ngatur2 nurunin hujan
malik-ridwan jagain pintu surga-neraka, emangnya ntar bakal ada manusia bisa kabur gitu?? petugas tol kali jagain gerbang sambil ngecek tiket.. :rolleyes:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby NYFGbY » Fri Jun 15, 2012 12:08 am

sundamurtat wrote:
paling enak malaikat Isrofil, tugasnya cuma sekali seumur hidup, niup terompet kiamat doang... sekarang gaji buta, abis niup terompet juga gaji buta..
paling ribet roqib sama atid, nyatetin amal baik dan buruk semua manusia tiap hari
kalo mikail itu temennya pawang hujan, bisa ngatur2 nurunin hujan
malik-ridwan jagain pintu surga-neraka, emangnya ntar bakal ada manusia bisa kabur gitu?? petugas tol kali jagain gerbang sambil ngecek tiket.. :rolleyes:


...Ada lagi nieh yang unix bin goib.
Ternyata pada hari kiamat ada malaikat yg tugasnya mikul ARSY,

QS 69:17: Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Tuhanmu di atas (kepala) mereka.



Kasiman amat tuh malaikat, muhammad pesta pora lha dia manggul istana Alloh.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Dreamsavior » Fri Jun 15, 2012 1:07 pm

Menariknya nama-nama malaikat yang diklaim Islam sebenarnya remake dari nama-nama malaikat dari kepercayaan lainnya.

Misalnya ʿIzrāʾīl /Azriel sebenarnya ada juga dalam mitologi yudaisme. Dan sebenarnya Azrael punya reputasi yang tidak terlalu bagus :

In Jewish mysticism, he is commonly referred to as "Azriel," not "Azrael," and is sometimes identified as the embodiment of evil, not necessarily or specifically evil itself


Yang seperti ini apakah masuk akal untuk menjadi kaki tangannya si-allah yang konon punya reputasi Maha Suci??

Kutiban Khotbah CP wrote:Al-Kisah di zaman Nabi Sulaiman, ketia Nabi Sulaiman sedang memeimpin rapat dg para punggawa kerajaannya, datanglah Malaikat Izrail yg menyerupai manusia ke tempat Nabi Sulaiman dan para sahabatnya berkumpul tsb. Lalu Malaikat Izrail melihat ke salah satu sahabat Nabi Sulaiman sambil memperhatikannya, lalu setelah itu Malaikat Izrail pergi.

Sahabat Nabi Sulaiman yg diperhatikan oleh Malaikat Izrail tsb bertanya, "Wahai Nabi Allah, siapakah gerangan orang asing tsb, mengapa memperhatikan saya terus dan langsung pergi? " "Oh itu Malaikat Izrail, sahabatku" Jawab Nabi Sulaiman. Wajah sahabat Nabi Sulaiman tsb langsung berubah ketakutan dan berkata: "Nabi Allah, tolong bawa saya ke puncak gunung himalaya dg angin" Lalu Nabi Sulaiman memerintahkan angin untuk membawa sahabatnya tsb ke gunung himalaya.

Tidak lama kemudian Malaikat Izrail datang menemui Nabi Sulaiman, dan Sang Nabi bertanya: "Wahai Malaikat Izrail, mengapa Engkau tadi memperhatikan terus Sahabatku?" "Pertama saya heran, saya diperintahkan Allah SWT untuk mencabut nyawa Sahabatmu di gunung Himalaya yg jauh, sedangkan sahabatmu tsb berada di tempatmu, tapi ternyata Engkau mengantarkan Sahabatmu ke gunung Himalaya. jadi saya sekarang mengerti perintah Allah SWT."

Demikianlah kisah singkat di zaman Nabi Sulaiman tentang sahabatnya yg berusaha menghindar dari kematian, ternyata kalau Allah SWT telah menentukan ajal kita, dimana dan kapan maka tidak bisa diundur walaupun sedikitpun juga. Yg terpenting bagi kita adalah selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga ketika Allah SWT memanggil kita, kita sudah dalam keadaan siap (Husnul Khatimah).


Inti dari kotbah bung CP adalah. Oknum bernama allah SWT bersekongkol dengan suatu oknum hitman bernama Izrail untuk membunuh sahabat seseorang bernama Sulaiman. Hitman Izrail mendapatkan perintah untuk melakukan aksi pembunuhannya di gunung Himalaya, dan terjadilah demikian.

Mari kita kutib apa pendapat kitab sebelah mengenai pribadi yang pada prinsipnya membunuh setiap manusia :
(Yohanes 8:44) Kamu berasal dari bapakmu, si Iblis, dan kamu ingin melakukan hasrat bapakmu. Dia adalah pembunuh manusia sejak semula, dan dia tidak berdiri kukuh dalam kebenaran, karena kebenaran tidak ada dalam dirinya. Apabila dia berkata dusta, dia berkata menurut wataknya sendiri, karena dia adalah pendusta dan bapak dusta.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 15, 2012 4:30 pm

Dreamsavior wrote:In Jewish mysticism, he is commonly referred to as "Azriel," not "Azrael," and is sometimes identified as the embodiment of evil, not necessarily or specifically evil itself

oh beda toh, yo wis... :rolling: eh ngomong2, kok nggak digathukin sama Azazel sekalian aja kenapa? kan biar sekalian lebih manteb! :rofl:

Dreamsavior wrote:(Yohanes 8:44) Kamu berasal dari bapakmu, si Iblis, dan kamu ingin melakukan hasrat bapakmu. Dia adalah pembunuh manusia sejak semula, dan dia tidak berdiri kukuh dalam kebenaran, karena kebenaran tidak ada dalam dirinya. Apabila dia berkata dusta, dia berkata menurut wataknya sendiri, karena dia adalah pendusta dan bapak dusta.

Iblis membunuh manusia? :stun: logika macam apa ini? #-o kenapa nggak digoda aja biar masuk neraka? :roll:

mazmur 58:3 (58-4) Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat.

Amsal 16:4 TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka.

kembali ke topic, kalau yang seperti tsb diatas, adalah Nubuat, Takdir, atau Lauhul Mahfudz? :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby sundamurtat » Fri Jun 15, 2012 7:03 pm

kembali ke topic, kalau yang seperti tsb diatas, adalah Nubuat, Takdir, atau Lauhul Mahfudz? :rofl:


giliran kalah, mencoba ngelak nuduh OOT... giliran elo OOT, pede2 aja ga ngerasa OOT..

Itu dari bibel ya? silakan netter Kristen yg jawab.. Tapi ente jangan ketawa, ente itu selalu berlogika : Jika A dan B penjahat, terus A dihukum sedangkan B tidak, A kemudian ngadu kalau si B juga salah.. Si A pikir dengan begitu dia ga bakal dianggap penjahat... :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 15, 2012 9:57 pm

mazmur 58:3 (58-4) Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat.

Amsal 16:4 TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka.

Captain Pancasila wrote:kembali ke topic, kalau yang seperti tsb diatas, adalah Nubuat, Takdir, atau Lauhul Mahfudz? :rofl:


keqnya ente begitu terkesannya dengan ayat kitab sebelah di atas ya CP. dari kemarin sampai sekarang selalu tidak lupa kau cantumkan....menarik kah? kayaknya gak deh...lebih menarik rasanya ayat quran....hihihi

karena pertanyaanmu masih seputar LM....coba saya jawab ya.... :lol:

itu bukan nubuat....karena tidak ada kandungan ramalan masa depan di dalamnya. Mengapa? karena kefasikan sama tuanya dengan manusia itu sendiri...!

itu juga bukan takdir...karena kefasikan tidak "sengaja" dibuat....tetapi karena kafasikan adalah kehendak pribadi manusia fasik itu sendiri....namun yang dimaksud di sana adalah bahwa orang fasik sudah ditetapkan untuk hari malapetaka sejak permulaan kefasikan itu sendiri muncul kecuali orang fasik itu berhenti dari kefasikannya....paham kan?
orang bilang: "orang jahat masuk neraka" :lol:

apa lagi laugh Mafudz..sangat jauh....karena tidak dikenal konsep konyol itu di keyakinan sebelah.... :lol:

sudah? sudah ya! sudah cukup...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 15, 2012 10:36 pm

sundamurtat wrote:giliran kalah, mencoba ngelak nuduh OOT... giliran elo OOT, pede2 aja ga ngerasa OOT..

sejak kapan gw pernah teriak OOT? :stun: coba tunjukin postingan gw! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby sodrun » Sat Jun 16, 2012 7:26 am

sundamurtat wrote:giliran kalah, mencoba ngelak nuduh OOT... giliran elo OOT, pede2 aja ga ngerasa OOT..

Captain Pancasila wrote:sejak kapan gw pernah teriak OOT? :stun: coba tunjukin postingan gw! :goodman:

Kok hanya post sdr sundamurtat yang di reply...
Tanggapan untuk bro JGA mana .... ?
Speechless ya pak kapiten ?
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Dreamsavior » Sat Jun 16, 2012 11:28 am

Dreamsavior wrote:In Jewish mysticism, he is commonly referred to as "Azriel," not "Azrael," and is sometimes identified as the embodiment of evil, not necessarily or specifically evil itself

CP wrote:oh beda toh, yo wis... :rolling: eh ngomong2, kok nggak digathukin sama Azazel sekalian aja kenapa? kan biar sekalian lebih manteb! :rofl:

Ngerti maksudnya tanda kutib itu nggak CP? Itu artinya penyebutannya beda tapi merefer ke oknum yang sama.

Asal kamu tahu, Azrael adalah cara orang barat menyebutkan Izrail!

CP wrote:Iblis membunuh manusia? :stun: logika macam apa ini? #-o kenapa nggak digoda aja biar masuk neraka? :roll:

Bung dalam kitab semua nabi yang lahir sebelum nabi anda, Iblislah yang menyebabkan manusia mati selain menggoda manusia. Lalu lahirlah seseorang yang mengaku sebagai nabi di jazirah arab dan mengklaim bahwa ada oknum bernama "allah" yang menyebabkan manusia mati dengan menuliskan skenario kematian mereka di suatu buku yang konon bernama Lauh Mahfuz.

Jadi kesimpulannya sangat mudah : oknum yang bernama "allah" yang diklaim si nabi tidak lain dan tidak bukan adalah penyebab kematian yang dicatat dalam Yohanes 8:44.


CP wrote:mazmur 58:3 (58-4) Sejak lahir orang-orang fasik telah menyimpang, sejak dari kandungan pendusta-pendusta telah sesat.

Amsal 16:4 TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka.
kembali ke topic, kalau yang seperti tsb diatas, adalah Nubuat, Takdir, atau Lauhul Mahfudz? :rofl:

Hahahaha :lol: :lol: ... gaya khas ini aku paling suka ... mencari pembenaran apapun caranya, semenyedihkan apapun metodenya! Anda bahkan mencoba mencari pembenaran dari Alkitab, yang biasanya anda klaim mati-matian bahwa "sudah dipalsukan" dan "sudah direvisi"... =D> =D> BRAVO!!!

Anyway...
Hal itu dulu sudah saya jawab tapi anda menghilang tanpa jejak di thread tersebut.,
Kalau ingin melanjutkan diskusi tentang topik itu silahkan lihat di sini : An-Nisa 4:78 : TUHAN = IBLIS
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 16, 2012 2:13 pm

sodrun wrote:Kok hanya post sdr sundamurtat yang di reply...
Tanggapan untuk bro JGA mana .... ?
Speechless ya pak kapiten ?
:goodman:

soalnya temenmu sudah minta :
JANGAN GITU AH wrote:sudah? sudah ya! sudah cukup...!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 16, 2012 2:30 pm

Dreamsavior wrote:Bung dalam kitab semua nabi yang lahir sebelum nabi anda, Iblislah yang menyebabkan manusia mati selain menggoda manusia. Lalu lahirlah seseorang yang mengaku sebagai nabi di jazirah arab dan mengklaim bahwa ada oknum bernama "allah" yang menyebabkan manusia mati dengan menuliskan skenario kematian mereka di suatu buku yang konon bernama Lauh Mahfuz.

Jadi kesimpulannya sangat mudah : oknum yang bernama "allah" yang diklaim si nabi tidak lain dan tidak bukan adalah penyebab kematian yang dicatat dalam Yohanes 8:44.

anda lupa ya, dengan tafsirannya Paulus :
Roma wrote:6:22 Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.

6:23 Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Yohanes wrote:8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

8:45 Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.

jadi, "membunuh" ---> bikin manusia tidak (hidup) kekal (dengan dustanya)! ---> bukan membunuh secara harafiah! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users