Page 1 of 8

LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 9:15 am
by NYFGbY
Al Quran diturunkan Allah swt utk mengantikan KITAB yg GAK ADA


..Lauh mahfudz, konsep dari seluruh jagat raya yg harus diimani oleh muslim telah membuat muslim kehilangan logika dan akal sehat, seperti teman kita ini.
Di ambil dari SINI


NYFGbY wrote:...Kita sederhanakan aja ya pertanyaannya, biar gak muter muter.

Apakah Allah INGIN mengantikan Taurat dll dgn Quran SEBELUM Taurat dll itu ADA??? atau
Allah INGIN menganti Taurat dll setelah Taurat dll itu ADA??


..Silahkan.

Captain Pancasila wrote:Allah menggantikan Taurat dll dgn Qur'an SEBELUM Taurat dll itu ADA, karena Allah TIDAK INGIN "Taurat dll"(baca : FirmanNya) itu dirubah/diganti oleh manusia!

.
16:36. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan) : “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).
:goodman:



..Gue cuma bisa :rofl: :rofl: tapi jg :-k


..Lha, kalau Taurat dll itu blom ada, lalu yg mau diganti itu apanya??
Memangnya bisa kita mau menganti SESUATU yg belom ada?? kagak kan.

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 2:02 pm
by fire
bro,.... pendapat si CEPE itu masuk akal sekali.......
sebab si CEPE aja udah tiga kali mengganti istrinya yang belom ada........he..he....

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 4:19 pm
by Dreamsavior
Lauh Mahfuz alias doktrin Takdir Absolut memang konsep yang membingungkan. Rekan muslim sering mengeluh mengenai membingungkannya konsep trinitasnya kristen, mereka nggak sadar kalau konsep Lauh Mahfuz lebih memusingkan lagi.

Taurat diganti sebelum taurat itu ada.
Taurat diganti sebelum terbukti taurat itu perlu di ganti.

Sama seperti :
Manusia diskenariokan masuk ke neraka sebelum mereka bahkan dilahirkan dan melakukan kesalahan.

Itu sama dengan menyeret seseorang ke pengadilan atas tuduhan pelanggaran yang belum dilakukannya.

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 5:03 pm
by sundamurtat
Lauhul Mafuz adalah bukti aloh main-main sama ciptaannya sendiri,

pertanyaan : gw murtad sudah kecatet di lauhul mahfudz belum?? kalo sudah kecatet gw murtad, terus ternyata gw masih islam sampe akhir hayat, lauhul mahfudznya jadi salah ngga??? mana yg akan aloh pilih, bikin gw tetep murtad agar lauhul mahfudz ga perlu direvisi, atau diam2 merevisi lauhul mahfudz???.... nanti waktu aloh menghakimi gw,
aloh nanya ke gw : "kenapa elo murtad?"
gw bilang "udah tertulis kok di lauhul mahfudz, saya mah ga berdaya apa2 tentang ketetapan tuhan"
aloh : "sotoy lo, buktinya mana??"
gw : "ya sudah boleh minta tunjukin kitab lauhul mahfudznya??"
aloh : "nih...."

skenario I (bener gw tertulis murtad)
gw : "tuh kannnn, saya ditulisnya murtad"
aloh : "oh iya yaa, jadi lo murtad karena emang gw tetapin jadi murtad ya??" :rolleyes:
gw : "iya, jadi gimana nihh??"
aloh : " ya ga masalah, gw kan tuhan, suka2 gw, lo tetep gw jeblosin ke nerakaa...." :supz:
gw : "aaaaaaa, aloh sakit jiwaaaaa" :shock:

skenario II (gw tertulis ga murtad)
gw : "lhoo, kok saya ga tertulis murtad ya aloh... kok bisa, gimana ceritanya??"
aloh : "oh iya yaa, kenapa gw bikin ceritanya salah" :rolleyes:
gw : "iya gimana sih, masa bikin alur cerita bisa salah, engkau dulu ngontrolnya gimana??"
aloh : "ya ga masalah, gw kan tuhan, suka2 gw, lo tetep gw jeblosin ke nerakaaa...." :supz:
gw : "aaaaaaa, aloh sakit jiwaaaaa" :shock:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 6:11 pm
by OpoBener
ini akibat terlalu berserah diri tanpa tahu kepada siapa jiwanya diserahkan....

Bicara tentang LM selalu menarik buat kita,terutama kalau kita melihat dari sisi terjungkalnya setiap logika manusia setiap berhadapan dengan kata ini, LAUHUL MAHFUZ.
Setiap manusia muslim selalu menjawab setiap pertanyaan tentang LM dengan jawaban yang sama ! yaitu, "Semua kehendak SWT" !
Tidak ada freewill disana, padahal manusia dikatakan lebih mulia daripada malaikat sendiri, tapi kenyataan berbicara berbeda.

Tidak ada kejahatan dan kebaikan lagi dalam Islam ! Semua sudah diatur.
Bahkan dengan tidak adanya freewill, maka bisa dikatakan bahwa manusia sendiri tidaklah eksis, minimal tidaklah berharga !

Semua kelakuan tentang : pembunuhan, beranak 100, beristri 20 (tentunya digilir per 4 istri), kecelekaan pesawat terbang, perselingkuhan, homo, lesbian dan sebagainya, SEMUA ITU SUDAH ADA DI LM.

And u know what ? Kalau memang ada LM, maka saya nyatakan bahwa saya bangga hari ini bisa menulis sesuatu yang membenci LM :heart:
Jangan salahkan saya, ini sudah takdir saya didalam LM, jauh sebelum saya diciptakan :-k

Silahkan meng~cap saya arogan atau stupid, tap ketahuilah, bahwa kalian yang mempercayai adanya TAKDIR MUTLAK, justru adalah manusia terbodoh dan ter~arogan di dunia.
Tidak perlu lagi belajar, tidak perlu hukum, tidak perlu ada agama, bahkan tidak perlu berpikir, karena di LM sudah tertulis mau jadi apa kita....
Absurd ? Yes, that's Islam

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 6:38 pm
by Mohmed Bin Atang
OpoBener


Konsep takdir membuat manusia jadi malas berjuang dan malas berusaha...
bener opo bener?

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 6:54 pm
by NYFGbY
OpoBener wrote:
And u know what ? Kalau memang ada LM, maka saya nyatakan bahwa saya bangga hari ini bisa menulis sesuatu yang membenci LM :heart:
Jangan salahkan saya, ini sudah takdir saya didalam LM, jauh sebelum saya diciptakan :-k




..Weleh...weleh... weleh...baru sadar saya sekarang, ternyata selama ± setahun ini saya meragukan dan sedikit menyelidiki konteks LM ternyata jg sudah dituliskan Allah swt ya di kitab LM nya.
Jadi Allah swt menuliskan kalau netter NYFGbY akan meragukan dan menyelidiki konteks kitab LM dan akhirnya akan menyimpulkan (berdasarkan pernyatan muslim pembela LM) kalau konsep LAUH MAHFUDZ itu SANGAT KONYOL, dan CUMA ANGAN ANGAN.

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 6:55 pm
by OpoBener
Mohmed Bin Atang wrote:Konsep takdir membuat manusia jadi malas berjuang dan malas berusaha...
bener opo bener?

Malas berjuang dan malas berusaha itu memang sudah takdirnya bro, uda ditulis di LM bahwa dia itu orang yang malas...
Dia mau berusaha jadi rajin juga ga akan mampu, karena uda "cetakannya" itu balungan males (kata wong jowo)

Justru kalau ada kecelakaan pesawat karena human error, smisal aja nih, yang paling ngenes itu pilotnya...
Karena dia di plot sebagai "pengantar" ratusan nyawa pada saat yang sama :rolling: (Yang mau salahkan pilotnya berarti orang MURTAD)
Siapa yang sanggup melawan kehendak SWT ? ](*,)

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 7:01 pm
by Mohmed Bin Atang
Entah lah bro, kejam bener yang namanya olloh swt itu...
Umat2 nya nggak diberikan "Kehendak Bebas"

Masih mending kalo takdirnya bagus,
Ini kalo misalnya ada Muslim yang miskin, terus miskin terus sampe mati ya sudah, terima aja..
udah diatur sama si olloh :mo:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 7:10 pm
by OpoBener
Karena itu, di thread ini,
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-allah-swt-bisa-murka-t48664/
Saya katakan bahwa tidak seharusnya SWT murka karena itu sudah skenario jadi, manusia hanya pemeran saja
Kalau kita berpikir sesuai dengan cara Islam dengan LM nya, maka satu2nya (catat, satu2nya !) alasan SWT bisa murka adalah skenario tidak berjalan sesuai LM :supz:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 7:46 pm
by swatantre
OpoBener wrote:Malas berjuang dan malas berusaha itu memang sudah takdirnya bro, uda ditulis di LM bahwa dia itu orang yang malas...
Dia mau berusaha jadi rajin juga ga akan mampu, karena uda "cetakannya" itu balungan males (kata wong jowo)
](*,)

Umat islam dongok dan terkebelakang, itu sudah DITETAPKAN dalam LM sbg TAKDIR alloh.....

Jadi,kalo muslim membenci kapir, israel, yahudi, USA, itu berarti ia SUDAH MURTAD....

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 8:46 pm
by sundamurtat
betul sekali..

muhamad pernah meramal, katanya tanda2 akhir jaman itu:
1. banyak laki2 berdandan ala wanita, dan sebaliknya..
2. alquran cuma tinggal pajangan
3. banyak ulama berdusta demi kepentingan dunia

question : kalo tidak ada laki2 berdandan ala wanita, alquran terus dibaca, ulama2 di jalan yg benar.... berarti : Kiamat ga akan terjadi dong...
kalau kiamat ga pernah terjadi... berarti satu rukun iman , iman terhadap hari akhir akan gugur dong..

gimana caranya biar janji aloh tentang kiamat terjadi ::
aloh sendiri yang menciptakan banyak gay dan lesbian
aloh sendiri yang bikin orang malas baca quran
aloh sendiri yang bikin ulama jadi materialis..

sesungguhnya muhamad harus berterima kasih pada:
para homoseksual
orang2 yg malas baca quran
ulama2 yg duniawi
karena berkat mereka semua, nubuat muhamad tentang tanda kiamat akan menjadi TERBUKTI....... :rolleyes:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 10:02 pm
by harahap
Lauh Mahfuz membuktikan allah swt itu iblis

hayo muslim mikir dong,
masa manusia ditakdirkan masuk neraka tanpa kompromi itu namanya egois, semena mena ...

eh ... di satu sisi ini, allah swt sudah jujur pada umatnya ... :rolling:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Wed Jun 06, 2012 10:52 pm
by sundamurtat
aku pernah dapet riwayat tentang nabi khidir... lupa bunyi persis riwayatnya gimana, dan kalo ga salah based on kuran malah... ni riwayat palsu juga kali yaa, ?? :rolleyes:

ceritanya nabi khidir di jaman dulu kala jalan2 sama nabi Musa.. terus nemu seorang anak, eh anak itu dibunuh sama khidir... nabi Musa heran, tapi khidir kemudian beralasan : kematiannya justru membawa rahmat yang besar bagi orang tua si anak karena aloh akan memberi mereka—sebagai ganti darinya—anak yang baik yang dapat menjaga mereka dan melindungi mereka pada saat mereka menginjak masa tua dan mereka tidak akan menampakkan kelaliman dan kekufuran seperti anak yang terbunuh...

udah bisa ngeramal seseorang di masa depan akan jadi jahat... terus dibunuhhh coba???? :rolleyes:

kalo gitu saya mau percaya sama ramalan Geert Wilders: DI MASA DEPAN muslim AKAN MENGGEROGOTI DAN JADI KANKER DUNIA, SEBELUM ITU TERJADI BERANTAS AJARAN DAN PAHAM2 ISLAM SAMPAI AKAR2NYA!! itulah hikmah memberantas ajaran islam... [-o<

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Thu Jun 07, 2012 8:36 am
by Dreamsavior
Berbicara mengenai Lauh Mahfuz / doktrin takdir absolut memang menyenangkan. Terutama karena dalam doktrin ini banyak orang menyangkal hal-hal fundamental dalam doktrin lainnya. Bahkan membuat cerita Spongebob di Bikini Bottom lebih terdengar masuk akal.

Apabila segala sesuatu ditakdirkan awloh / dicatat dalam Lauh Mahfuz, berarti pekerjaan iblis juga adalah hasil karya awloh.
Kita tahu iblis suka menghasut ... well ... si awloh sudah sejak masa lampau merencanakannya.
Kita tahu iblis suka membunuh ... kalah rekor lah sama si awloh yang membunuh semua umat manusia.
Kita tahu si Paino suka ganti-ganti istri ... yah, mau gimana lagi ... sudah ditulis dalam Lauh Mahfuz.
Kita tahu FFI ada banyak artikel yang melecehkan Lauh Mahfuz... rupanya ini juga sudah ditulis di dalam Lauh Mahfuz sendiri...

Jangan jangan ... rencana penulisan Lauh Mahfuz ditulis di dalam Lauh Mahfuz sendiri ...
behold ... Lauhception!



Anda bisa melihat sepak terjang rekan muslim di thread lainnya yang berhubungan dengan takdir :
Takdir membuat awloh lebih mirip Iblis ketimbang seorang penguasa yang pengasih :
An-Nisa 4:78 : TUHAN = IBLIS

Beberapa rekan muslim mencoba memberikan penjelasan tentang konsep takdir :
Qodo dan Qodar (takdir) dalam Islam. Kapir kalap jgn masuk!!

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Thu Jun 07, 2012 9:03 am
by fire
sundamurtat wrote:betul sekali..

muhamad pernah meramal, katanya tanda2 akhir jaman itu:
1. banyak laki2 berdandan ala wanita, dan sebaliknya..
2. alquran cuma tinggal pajangan
3. banyak ulama berdusta demi kepentingan dunia



wahhh.... khusus yang no. 1 itu udah di pelopori sendiri oleh si muhammad...... piyo tho..???? keknya yg no. atuh ini pengalaman pribadi si momed nih.....

Sahih Muslim, number 4415
...........Hadis ini panjang, tapi diambil yang substansi-nya saja:
“Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika AKU MEMAKAI PAKAIAN WANITA lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.


busett....selain pakaian aisha.....pakaian wanita lain juga di embat..!!!

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Thu Jun 07, 2012 9:12 am
by sodrun
Jangan jangan ... rencana penulisan Lauh Mahfuz ditulis di dalam Lauh Mahfuz sendiri ...
behold ... Lauhception!

:rolling:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Thu Jun 07, 2012 11:12 am
by wong_biasa
AL-QURAN = KONSEP KONYOL !!!

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Fri Jun 08, 2012 10:39 pm
by Captain Pancasila
lha kalo "nubuat" itu, konsep konyol apa ndak? :stun:

Re: LAUH MAHFUDZ, konsep konyol dari Allah swt_bg 1

PostPosted: Sat Jun 09, 2012 12:41 am
by jemplank
Captain Pancasila wrote:lha kalo "nubuat" itu, konsep konyol apa ndak? :stun:
Dan terbukti NUBUAT itu menunjukkan KEKONYOLAN ajaran anda tuan cepe ....