.

Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby OpoBener » Fri May 25, 2012 5:53 pm

CRESCENT-STAR wrote:karena kita sepakat POHON BURUK PASTI BUAHNYA BURUK SEMUAAAAAAAAAAAA.
nah jadi karena masih ada MUSLIM yang BAIK dan itu BANYAK jumlahnya ... maka keburukan ISLAM sbg pohon menjadi TIDAK BENAR.

seharusnya jika ISLAM sbg pohon itu BURUK, maka aturannya SEMUA MUSLIM PASTI BURUK tak secuil pun yang BAIK.

Ya, Islam mutlak adalah pohon yang buruk, dan buahnya juga BURUK !

Buat yang masih menjadi manusia "baik", itu tandanya bukan islamnya yg baek...kliru pakde...
itu tandanya manusianya belum bener2 mendalami Islam, alias Islam abangan

Dan kemungkinan ke 2, kalau ada muslim yang baek, itu tandanya hati nuraninya masih "berfungsi"...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby gateway » Fri May 25, 2012 8:12 pm

CRESCENT-STAR wrote:karena kita sepakat POHON BURUK PASTI BUAHNYA BURUK SEMUAAAAAAAAAAAA.
nah jadi karena masih ada MUSLIM yang BAIK dan itu BANYAK jumlahnya ... maka keburukan ISLAM sbg pohon menjadi TIDAK BENAR.

seharusnya jika ISLAM sbg pohon itu BURUK, maka aturannya SEMUA MUSLIM PASTI BURUK tak secuil pun yang BAIK.


pernah denngar istilah jawa..pick the "good" one from the worst..??
semua muslim/buah itu pasti jelek..bahkan banyak yg sudah busukkkkk bahkan sampai dikerubungi lalat/ulat pula..!
karena mereka berasal dari pohon yg jelek/eslam...namun masih ada beberapa yang tidak terlalu jelek tampaknya/"baik" sehingga masih dapat dipetik/dimakan/dimanfaatkan/diolah entah sebagian dari buah tsb atau satu bulat penuh.
paham...????
insyaauwloh.. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 8:32 pm

Crescent Star

Saya klarifikasi mengenai pohon yang buruk dan buahnya yang buruk,
ini agak dalam dan sulit dipahami falsafahnya, dan saya tidak berharap anda untuk mengerti tulisan ini,
tapi tetap harus sya tulis untuk menunjukkan apa dan bagaimana landasan berpikir saya dalam konteks tsb,
yang anda anggap bertentangan dengan al kitab ....

Pertama - tama saya ungkapkan apa kriteria dari pohon buruk yang menghasilkan buah yang buruk itu,
dan tidak sepertii pranotohr yg suka melempar pertanyaan suatu definisi lalu dia tinggal begitu saja,
saya akan berusaha menuliskan pendapat saya ini secara apa adanya ...

Anggap pohon yang buruk itu adalah, menebar bau wangi, rimbun meneduhkan dan terasa segar / sejuk saat berteduh di bawahnya ....
Lalu Kenapa dia dibilang buruk? Bukankah itu adalah salah satu ciri dari Pohon KEBAIKAN ... ???

Eits .... belum tentu, tunggu sampai anda tahu seperti apa buahnya ....
Ternyata buahnya besar, berduri tajam, tumbuh tinggi di atas pohon, sulit untuk dilihat karena warnanya yang mirip daun dan buahnya tertutup rimbunnya daun pohon tsb ...

Anda bisa bayangkan saat anda sedang enak2x berteduh di bawah pohon itu, lalu tiba2x kejatuhan buah pohon itu ... ???
Apa ada yang mau bilang kalau pohon itu baik dan menghasilklan buah yang baik - apalagi setelah dicermati, buahnya beracun, tapi baunya wangi menjebak orang untuk mencicipinya ....

Klop sudah kalo pohon itu kita definisikan sebagai pohon yang buruk (bagi kita) dan menghasilkan buah yang buruk (lagi2x bagi kita ...)

Tapi sekarang anda saya coba untuk mengingat kaidah matematika sederhana di mana minus dikali negatif menjadi POSITIF ... (Saya harap anda tahu hal sederhana itu ...)

Ternyata pohon itu menghasikan buah yang buruk (bagi pohon itu),
yaitu buahnya kecil, tidak berduri, tumbuh di tempat yang pendek, warnanya mencolok kuning hingga jelas terlihat, baunya biasa saja (tidak wangi menjebak) dan kalopun termakan, buah itupun tidak beracun seperti saudara - saudaranya yang lain ....

Apakah penilaian kita TERHADAP Buah yang lain sendiri itu .... ???
Terserah bung crescent mau menilai buah itu Tetap buruk bagi anda sendiri,
tapi bagi saya, BUAH ITU Menjadi Relatif BAIK - jika dibandingkan dengan buah2x buruk lainnya yang dihasilkan oleh pohon yang buruk tadi ....

Itulah dasar falsafah saya yang saya anggap Tetap tidak bertolak belakang dengan alkitab dalam konteks pohon di atas ....

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

SO jika dimasukkan dalam analogi islm,
para murtadin (buah) Selalu akan mendapat CAP BURUK DARI pohonnya (islam),
tapi dalam KONTEKS KEBAIKAN Universal (aturan Golden Rule Ali SIna),
Buah (orang yg murtad) itu KINI MENJADI (Relatif) lebih baik Nilainya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby swatantre » Fri May 25, 2012 9:56 pm

CRESCENT-STAR wrote:menurut bung swatantre kitab itu sudah dipalsukan belum ?

swatantre wrote:
Sebagai MUSLIM, CS mengimani gak kalo injil itu sudah DIPALSUKAN? (itu kalo gak ngibul dan emang beriman kepada islam loh...)


CRESCENT-STAR wrote:loh kok tanya saya ? saya bukan orang kristen.
maksud saya buat apa bung mempertanyakan sesuatu yang sebenarnya bung sendiri meyakini kebenarannya ?

bung mempertanyakan kenapa konsep Tuhan dalam Islam bisa memerintah Iblis, tetapi notabene dalam kitab suci yg bung yakini bung pun diterima konsep tsb.
pertanyaan bung sangat amat mubazir dan terkesan olok-olok saja bukan ?


Ini pertanyaan buat ane? BWAHAHAHAHAHA.... dengan begitu gagah dan yakinnya...eehhhh salah sasaran..... Emang, pengikut ilah kenthir hasilnya ya sama2 kenthir.... Dipikirnya di dunia ini kalo gak ada islam ya kristen. Ato yahudi. Itupun dua2nya dianggap sama: bisa diperangi... Hwadooohhh..... logika mubazir....

Ane ulangi dah:
swatantre wrote:
Sebagai MUSLIM, CS mengimani gak kalo injil itu sudah DIPALSUKAN? (itu kalo gak ngibul dan emang beriman kepada islam loh...)


Jangan dijawab : loh saya bukan kristen ya. Gw jg udah tau... MAkanya itu gw bilang SEBAGAI MUSLIM... (ato dah malu ngaku islam sbg agama ente?)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby CRESCENT-STAR » Sat May 26, 2012 5:44 am

swatantre wrote:Ini pertanyaan buat ane? BWAHAHAHAHAHA.... dengan begitu gagah dan yakinnya...eehhhh salah sasaran..... Emang, pengikut ilah kenthir hasilnya ya sama2 kenthir.... Dipikirnya di dunia ini kalo gak ada islam ya kristen. Ato yahudi. Itupun dua2nya dianggap sama: bisa diperangi... Hwadooohhh..... logika mubazir....

Ane ulangi dah:
"swatantre"
Sebagai MUSLIM, CS mengimani gak kalo injil itu sudah DIPALSUKAN? (itu kalo gak ngibul dan emang beriman kepada islam loh...)

Jangan dijawab : loh saya bukan kristen ya. Gw jg udah tau... MAkanya itu gw bilang SEBAGAI MUSLIM... (ato dah malu ngaku islam sbg agama ente?)

heh bung ini kenapa ? kok malah tertawa terbahak-bahak ?
sebelumnya saya sedang menanggapi bung Keamad yang memang sudah mengaku sbg seorang kristen. sebab itu saya usung kitab yang dia yakini suci.
lalu bung masuk ke dalam pembicaraan dan bertanya kenapa saya mengusung kitab yang saya yakini palsu. lalu saya coba cek keyakinan bung dengan bertanya "apa bung meyakini alkitab telah dipalsukan". maksud sederhananya apa bung seornag kristen ? ... dan bung tidak menjawab. jadi jangan salahkan saya kalau pada akhirnya saya menganggap bung seorang kristen.saya kira kalau memang bukan kristen tinggal jawab saja "saya bukan kristen" shg saya tidak akan memperpanjang masalah.

saya heran dengan logika netter FFi yang selalu saja tidak logis. hanya sebagian kecil saja yg logikanya sehat.
saya kasih contoh : saya mengkritik konsep Tuhan kristen agama bung, misalnya saya mengejek "di kristen aneh masa Tuhan itu alpha Omega ?" ... padahal jelas2 di Islam juga konsep Tuhan itu alpha dan omega. ayatnya ada.
saya yakin bung pasti akan menganggap pertanyaan/kritik saya itu mubazir dan tidak tau diri.
dan bung pasti akan mengingatkan saya dengan ayat Quran mengenai alpha dan omega itu. padahal BUNG tidak meyakini al Quran sbg Kitab suci.

nah demikian juga dalam kasus di topik ini. kalau kalian sbg kristen mengkritik konsep ketuhanan Islam padahal apa yang bung kritik itu konsepnya ada di alkitab. maka wajar kalau saya usung ayat alkitab untuk mengingatkan kalian, TANPA HARUS saya meyakini ini dan itu. sebab permasalahannya adalah SIKAP KALIAN yang tidak tau malu.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby CRESCENT-STAR » Sat May 26, 2012 5:53 am

@ keamad,
bung ini bicara apa ? ngejelimet sekali, complicated, terlalu dipaksakan, terlihat sekali ingin memperbaiki sesuatu yg sudah blunder.
beruntung netter kristen yang lainnya sama2 takut malu, shg tidak mau maju berdebat dengan bung dan membuat rangkaian kata yang memusingkan untuk mengolah argumen sebelumnya. mulai menjilati ludah sedikit demi sedikit.

maaf itu yang saya lihat. mau apa lagi ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby keeamad » Sat May 26, 2012 8:51 am

CRESCENT-STAR wrote:@ keamad,
bung ini bicara apa ? ngejelimet sekali, complicated, terlalu dipaksakan, terlihat sekali ingin memperbaiki sesuatu yg sudah blunder.
beruntung netter kristen yang lainnya sama2 takut malu, shg tidak mau maju berdebat dengan bung dan membuat rangkaian kata yang memusingkan untuk mengolah argumen sebelumnya. mulai menjilati ludah sedikit demi sedikit.

maaf itu yang saya lihat. mau apa lagi ?


Benar sekali dugaan awal saya, anda pasti tidak mengerti sama sekali tulisan sederhana saya,
maka sesungguhnya anda juga gak akan mengerti quran yg njikmet itu, cuma merasa tahu dan benar saja ....

Tahu kenapa?
Karena anda cuma bagian dari 72 gol islam yang sesat, cuma 1 gol islam yg benar yaitu pengikut nabi dan sahabatnya,
itupun kalo klaim dia benar ...

Terbukti dia masih minta doa salawat dari umatnya agar selamat,
tidak seperti yg DISEBELAH, Karena sudah di surga, DIA lah yang mendoakan KESELAMATAN untuk umatnya,
bukan malah minta doa dari umatnya terus2x - an ....
Dia aja gak selamat dan minta doa dari umatnya, lalu siapa yg akan menyelamatkan dan mendoakan umatnya ... ???

Kembali ke topik pohon.
Kami (kafir) sepakat pohon islam itu pasti buruk (tanpa pengecualian),
tapi buahnya bisa BURUK DAN BAIK tergantung PERSEPSI si pohon atau kafir (Pengucalian Istisna mutasil dan munqothi).

Buah yg menurun sifat pohon, pasti buruk buat kafir, tapi pasti baik bagi pohonnya.
Sementara buah yg menentang dan murtad, relatif baik buat kafir, tapi pasti buruk bagi pohonnya .....

Hanya ente muslim yg pasti gak paham dengan hal tsb,
sementara semua kafir paham falsafah dan dalil di atas ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby omega phoenix » Sat May 26, 2012 9:27 pm

Sundul!! ea sambil berguling!! :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby djosef » Mon May 28, 2012 1:40 pm

logika pohon yang aneh.....
djosef
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby CRESCENT-STAR » Mon May 28, 2012 3:58 pm

saya juga merasa aneh, masih saja menggunakan kalimat "dilihat dari buahnya" .... masalah sosial tidak sesederhana itu .
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby OpoBener » Mon May 28, 2012 6:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya juga merasa aneh, masih saja menggunakan kalimat "dilihat dari buahnya" .... masalah sosial tidak sesederhana itu .

sebaliknya, sangat sederhana !
Ajaran yang benar dan lurus akan menghasilkan manusia yang baik dan lurus
Dan apabila ajaran yang baik menghasilkan manusia yang jahat, maka yang salah manusianya, dan sebaliknya...
Ajaran yang jahat akan menghasilkan manusia yang jahat juga !

Dan ciri2 ajaran yang jahat adalah ajaran yang plin plan, ambigu dalam inti ajarannya.
Terbukti dari luasnya kalimat dalam ajaran tsb bisa ditafsirkan.
Apakah yang salah tafsir itu goblock dan yang tidak salah tafsir lantas pintar ? (mana yg salah mana yang benar, only heaven knows...)

Tentu tidak ! Karena arti dari kata TAFSIR adalah "Dari sudut mana kita memandang permasalahan itu"
Tidak ada tafsir yang salah ! Semua tafsir adalah benar !
Yang ada adalah ajaran yang salah karena membuka kemungkinan tafsir sedemikian luasnya !
Sehingga Contoh nyata yang bisa dilihat adalah terjadi saling penolakan didalam ajaran itu sendiri, mengata2in sesat antara 1 dengan yg lain, saling unjuk kekuatan antar 1 sama lain, dan ujung2nya saling bunuh antar 1 dengan yg lain !

Apakah dari hasil atas dasar salah tafsir ini, terus mau dikatakan bahwa "pemenangnya" adalah yang paling benar ?
Tetap saja kita kembali ke awal, bahwa ajaran yang memiliki multi tafsir adalah ajaran yang salah !
Karena memiliki multi tasir sendiri adalah indikasi bahwa tidak ada landasan yang kokoh didalamnya.

And u re right, we re talking about ISLAM...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby CrimsonJack » Mon May 28, 2012 6:22 pm

Kitab dipalsukan? mungkin saja bisa.
Makanya manusia dikasi otak.

Inti ajarannya apa sih, menyimpang ga?

ada yang namanya wahyu yang didapat Musa ketika di atas Gunung
Isinya peraturan dasar yang mengatur hubungan manusia dengan Tuhan dan manusia dengan manusia.

Dalam quran nda ada, dalam Torah ada.

Brarti menurut quran yang sempurna sampai sekarang, isi 10 perintah ini sudah benar.

so.... apapun yang melanggar 10 perintah itu, adalah salah.

contoh :
Muhammad dengan mudahnya menghabisi nyawa orang yang mengkritiknya. Bukan cuma 1, dan tidak pernah bertobat sampai mati.
Ini buah Islam.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby keeamad » Mon May 28, 2012 7:45 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya juga merasa aneh, masih saja menggunakan kalimat "dilihat dari buahnya" .... masalah sosial tidak sesederhana itu .

Sekarang analogikan anda adalah PESILAT PAMONYETAN ....
Memang Siluman Pamonyetan itu Bukan BUAH ... ???

Kalo dia bukan BUAHNYA ISLAM,
Ko mau2x nya dia dipanggil / DATANG pake AYAT2X SUCI (yang klaimnya AKAN MEMBAKAR JIN),
WIRID ribuan kali asma allah swt, dzikir dan puasa YANG ISLAMI ... ????

Jika - salah satu, buahnya ISLAM ADALAH SILUMAN Pamonyetan di atas,
KEBAYANG BETAPA Buruknya POKOK Pohon Islam itu .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby omega phoenix » Mon May 28, 2012 8:45 pm

CrimsonJack wrote:Kitab dipalsukan? mungkin saja bisa.
Makanya manusia dikasi otak.

Inti ajarannya apa sih, menyimpang ga?

ada yang namanya wahyu yang didapat Musa ketika di atas Gunung
Isinya peraturan dasar yang mengatur hubungan manusia dengan Tuhan dan manusia dengan manusia.

Dalam quran nda ada, dalam Torah ada.

Brarti menurut quran yang sempurna sampai sekarang, isi 10 perintah ini sudah benar.

so.... apapun yang melanggar 10 perintah itu, adalah salah.

contoh :
Muhammad dengan mudahnya menghabisi nyawa orang yang mengkritiknya. Bukan cuma 1, dan tidak pernah bertobat sampai mati.
Ini buah Islam.


BUAH BUSUK yang merupakan hasil dari AJARAN BUSUK itulah ISLAM :finga:

10 larangan diubah menjadi BOLEH oleh SI POHON BUSUK dengan kata2 KECUALI demi SI POHON BUSUK!! :finga:

Benar2 AJARAN YANG PALING BUSUK SEDUNIA!! :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby gateway » Tue May 29, 2012 7:47 am

djosef wrote:logika pohon yang aneh.....

pohonnya/islam bukan aneh lagi...malah bikin logika/otak muslim pada nyungsep ! [-X
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby Mohammedluv » Sun Jun 03, 2012 9:04 am

misalnya ada 2 varietas bh mangga yg digolongkn menurut manis ato masam.
Yg manis (varietas A ) akan menghasilkan buah yg manis pula, kecuali jika ada serangan hama yg menyebatkan buah menjadi masam ato bahkan rusak/busuk. Buah A baru bisa dikatakan memenuhi syarat bila memenuhi ciri manis dan segar.
Yg masam ( varietas B ), pasti menghasilkan buah yg masam. Kecuali jika ada gangguan hama, buah menjadi busuk, dan kasus lainnya ditreatment ( diajari kristen ) shg buah jadi manis.
Mohammedluv
 
Posts: 43
Joined: Fri Apr 14, 2006 8:21 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby OpoBener » Sun Jun 03, 2012 9:45 am

Mohammedluv wrote:misalnya ada 2 varietas bh mangga yg digolongkn menurut manis ato masam.
Yg manis (varietas A ) akan menghasilkan buah yg manis pula, kecuali jika ada serangan hama yg menyebatkan buah menjadi masam ato bahkan rusak/busuk. Buah A baru bisa dikatakan memenuhi syarat bila memenuhi ciri manis dan segar.
Yg masam ( varietas B ), pasti menghasilkan buah yg masam. Kecuali jika ada gangguan hama, buah menjadi busuk, dan kasus lainnya ditreatment ( diajari kristen ) shg buah jadi manis.

sampean ini ngomong opo :rolling: :rolling:
Intinya kalau Islam adalah buah yang "baik", kita bisa melihat langsung hasil ajarannya kepada Amrozi, abu bakar, osama, dan konco2nya !
Inikah yang kau maksud "BAIK" ?
Karena itu dikatakan Islam adalah Pohon yang Buruk, menghasilkan ajaran yang buruk pula.

Dengan perumpamaan tentang serangga dan sebagainya, kau hendak mengatakan bahwa yg manusia2 laknat yg saya sebut diatas itu hanya OKNUM yang tidak melaksanakan Islam dengan sesungguhnya, bukan bgitu ? Islam adalah Indah, anda mau bicara begitu kan ?
Kenapa 90% lebih Muslim malah mengidolakan dalam hati tindakan2 pengrusakan manusia2 laknat diatas itu ? Termasuk kamu !
Kenapa mereka tidak dikutuk sebagai perusak agama, yang hukumannya adalah sama dengan kafir perusak agama, hukum rajam, bahkan ancam keluarga mereka.
Akuilah bahwa dalam hatimu tidak bisa menyalahan mereka, karena walau kau tidak setuju, kau juga tidak mengutuk !
Dan itulah Islam ! Menyayangi sesama muslim walau sebejad apapun tindakan mereka, tapi memusuhi satu kaum diluar Islam hanya akibat tindakan 1-2 orang dari mereka ! Munafik !

Memang Quran melarang pembunuhan, tapi tidak secara tegas, yang ada sebaliknya, Quran MEMERINTAHKAN pemenggalan dan permusuhan.
Terima kenyataan bahwa Islam adalah pohon yang buruk, dan apabila masih ada manusia yg baik dalam Islam, itu hanya masalah waktu sebelum manusia tsb keracunan "buahnya"
Pandanglah Islam baik2, mengertilah ayat2 didalam Qurannya, lihatlah hasil perbuatannya, dan putuskanlah apa yag terbaik buat kamu.

Kita sesama manusia dan kami, menyayangimu.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby Mohammedluv » Sun Jun 03, 2012 10:49 am

@opobner.
ah kau ini yg logikanya mulai macet.
apa lo ga baca, gw bilang ada 2 VARIETAS dg 2 karakter. Yg manis tentu varietas unggulan, yg masam tentu varietas bukan unggulan. Baca yg baik dong.
Tolong netter lainnya bisa bantu bri pencerahan
Mohammedluv
 
Posts: 43
Joined: Fri Apr 14, 2006 8:21 pm

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 03, 2012 11:04 am

OpoBener wrote:Terima kenyataan bahwa Islam adalah pohon yang buruk, dan apabila masih ada manusia yg baik dalam Islam, itu hanya masalah waktu sebelum manusia tsb keracunan "buahnya"
Pandanglah Islam baik2, mengertilah ayat2 didalam Qurannya, lihatlah hasil perbuatannya, dan putuskanlah apa yag terbaik buat kamu.

dan khayalan tsb dianggap sebagai suatu kenyataan, hanya karena seorang kapir anti-Islam mengeklaimnya demikian! :roll:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

Postby Rahalbin » Sun Jun 03, 2012 11:35 am

Captain Pancasila wrote:dan khayalan tsb dianggap sebagai suatu kenyataan, hanya karena seorang kapir anti-Islam mengeklaimnya demikian! :roll:


Anda dan rekan2 muslim anda sering mengatakan khayalan2. Mata hati anda telah ditutup oleh ayat ku'ran yang mengatakan bahwa kebaikan orang kafir itu bagaikan fatamorgana.

Saya sarankan anda untuk membersihkan mata hati anda dari selubung2 yang menutupinya (a.l. ayat tadi)). Buanglah semua pikiran2 negatif dan mulailah menilai dengan objektif

semua kenyataan2 yang ada. Semoga hidupmu mendapat pencerahan.
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron