Page 2 of 4

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Wed May 23, 2012 10:34 am
by CRESCENT-STAR
menurut bung swatantre kitab itu sudah dipalsukan belum ?

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Wed May 23, 2012 10:56 am
by bima69
CRESCENT-STAR wrote:@ atas,

coba baca kisah ayyub dalam alkitab bung..

swatantre wrote:Kok aneh sih... nyuruh orang baca kitab yang udah dipalsukan. Kan udah ada quran yang terpelihara sepanjang zaman (itu kalo gak ngibul dan emang beriman kepada islam loh...)

Kan memang begitu cara muslim untuk membuktikan kebenaran alquran...
Jika kitab "palsu" menceritakan tentang pembunuhan....maka alquran juga boleh dong mengajarkan pembunuhan ](*,)
Jika kitab "palsu" menceritakan tentang TUHAN mengijinkan Setan menggoda manusia (ayub)...maka alquran juga boleh dong mengatakan allow swt menyuruh/memerintah Setan menggoda manusia ( kan katanya allow swt maha kuasa ). ( padahal mengijinkan dan menyuruh/memerintah jelas berbeda )
Jika kitab "palsu" menceritakan tentang raja-2 dan nabi-2 yang memiliki istri lebih dari satu....maka alquran boleh dong mengajarkan tentang poligami.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Wed May 23, 2012 11:10 am
by swatantre
CRESCENT-STAR wrote:menurut bung swatantre kitab itu sudah dipalsukan belum ?


Sebagai MUSLIM, CS mengimani gak kalo injil itu sudah DIPALSUKAN? (itu kalo gak ngibul dan emang beriman kepada islam loh...)

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Wed May 23, 2012 1:42 pm
by CRESCENT-STAR
loh kok tanya saya ? saya bukan orang kristen.
maksud saya buat apa bung mempertanyakan sesuatu yang sebenarnya bung sendiri meyakini kebenarannya ?

bung mempertanyakan kenapa konsep Tuhan dalam Islam bisa memerintah Iblis, tetapi notabene dalam kitab suci yg bung yakini bung pun diterima konsep tsb.
pertanyaan bung sangat amat mubazir dan terkesan olok-olok saja bukan ?

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Wed May 23, 2012 3:01 pm
by keeamad
CRESCENT-STAR wrote:loh kok tanya saya ? saya bukan orang kristen.
maksud saya buat apa bung mempertanyakan sesuatu yang sebenarnya bung sendiri meyakini kebenarannya ?

bung mempertanyakan kenapa konsep Tuhan dalam Islam bisa memerintah Iblis, tetapi notabene dalam kitab suci yg bung yakini bung pun diterima konsep tsb.
pertanyaan bung sangat amat mubazir dan terkesan olok-olok saja bukan ?


ANDA TETAP TIDAK MENGERTI, ENTAH KARENA KEBODDOHAN GRAMAR ARAB YG ANDA PELAJARI DARI QURAN ATAU BAGAIMANA,
PERBEDAAN ANTARA MENGIZINKAN DENGAN MEMERINTAHKAN .....

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 10:54 am
by Dreamsavior
CS wrote:hanya sebuah PENDAPAT SESEORANG ..sebuah opini belaka. tak semena-mena mutlak menjadi sebuah kebenaran.
celotehan manusia dipengaruhi INPUT yg dia dapat. saya pribadi bisa membayang sejumlah apa INPUT yg TS dapat mengenai ISLAM. mungkin cukup mengkhawatirkan.

Betul sekali, saya setuju!
Opini seseorang didasarkan atas input yang dia dapat berkenaan topik tersebut.
Dan saya yakin input yang paling kuat pengaruhnya atas diri seseorang adalah pengalaman. Itulah sebabnya banyak orang bilang bahwa "pengalaman adalah guru yang terbaik!".

Nah, dari komentar TS dapat terlihat bahwa ia mendapatkan banyak sekali INPUT berupa PENGALAMAN BURUK berurusan dengan sahabat-sahabat muslim.

Tepat seperti yang dikatakan orang bijak abad pertama :
(Lukas 6:44) Karena setiap pohon dikenal dari buahnya sendiri. Sebagai contoh, orang tidak mengumpulkan buah ara dari tanaman berduri, atau memetik buah anggur dari semak berduri.

Dari perbuatan dan tingkah laku umatnyalah mutu sebuah ajaran dapat dinilai.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 11:05 am
by Dreamsavior
CS wrote:loh kok tanya saya ? saya bukan orang kristen.
maksud saya buat apa bung mempertanyakan sesuatu yang sebenarnya bung sendiri meyakini kebenarannya ?

bung mempertanyakan kenapa konsep Tuhan dalam Islam bisa memerintah Iblis, tetapi notabene dalam kitab suci yg bung yakini bung pun diterima konsep tsb.
pertanyaan bung sangat amat mubazir dan terkesan olok-olok saja bukan ?

Tolong bung CS, dibaca baik-baik komentar bung Keamad sebelum anda secara dogmatis mengklaim (lagi-lagi) bahwa Alkitab mengajarkan bahwa YHWH MEMERINTAHKAN Iblis mencobai Ayub sama seperti awloh SWT anda mencobai "Ayyub a.s".

Sebagai permulaan, bung CS baca baik-baik ayat ini deh :
(Yakobus 1:13) Apabila mengalami cobaan, janganlah seorang pun mengatakan, ”Aku sedang dicobai Allah.” Karena sehubungan dengan hal-hal yang jahat Allah tidak dapat dicobai dan dia juga tidak mencobai siapa pun.

Paham?? In case bung CS belum paham... saya tandaskan lagi bahwa Alkitab punya doktrin yang berbeda dengan ajaran Quran! Jadi jangan mencoba mendiktekan pandangan bung CS yang anda dapatkan dalam Quran terhadap ajaran Alkitab.

Kalau Quran mengatakan bahwa awloh SWT bekerjasama dengan IBLIS guna mencelakai manusia... Alkitab berkata beda!!

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 12:49 pm
by CRESCENT-STAR
CS wrote:hanya sebuah PENDAPAT SESEORANG ..sebuah opini belaka. tak semena-mena mutlak menjadi sebuah kebenaran.
celotehan manusia dipengaruhi INPUT yg dia dapat. saya pribadi bisa membayang sejumlah apa INPUT yg TS dapat mengenai ISLAM. mungkin cukup mengkhawatirkan.

Dreamsavior wrote:Betul sekali, saya setuju!
Opini seseorang didasarkan atas input yang dia dapat berkenaan topik tersebut.
Dan saya yakin input yang paling kuat pengaruhnya atas diri seseorang adalah pengalaman. Itulah sebabnya banyak orang bilang bahwa "pengalaman adalah guru yang terbaik!".

Nah, dari komentar TS dapat terlihat bahwa ia mendapatkan banyak sekali INPUT berupa PENGALAMAN BURUK berurusan dengan sahabat-sahabat muslim.

Tepat seperti yang dikatakan orang bijak abad pertama :
(Lukas 6:44) Karena setiap pohon dikenal dari buahnya sendiri. Sebagai contoh, orang tidak mengumpulkan buah ara dari tanaman berduri, atau memetik buah anggur dari semak berduri.

Dari perbuatan dan tingkah laku umatnyalah mutu sebuah ajaran dapat dinilai.

tidak semua BUAH BURUK lahir akibat POHON nya yang buruk. ada faktor serangga, iklim, atau faktor2 eksternal lainnya di luar pohon.
jangan menggunakan perkataan orang bijak tanpa kita bijaksana membacanya.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 3:29 pm
by keeamad
CRESCENT-STAR wrote:tidak semua BUAH BURUK lahir akibat POHON nya yang buruk. ada faktor serangga, iklim, atau faktor2 eksternal lainnya di luar pohon.
jangan menggunakan perkataan orang bijak tanpa kita bijaksana membacanya.

KALO DI BALIK bagaimana,
APA POHON Yang Buruk Bisa Menghasilkan Buah YANG BAIK ... ???

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 3:49 pm
by OpoBener
CRESCENT-STAR wrote:tidak semua BUAH BURUK lahir akibat POHON nya yang buruk. ada faktor serangga, iklim, atau faktor2 eksternal lainnya di luar pohon.
jangan menggunakan perkataan orang bijak tanpa kita bijaksana membacanya.

keeamad wrote:KALO DI BALIK bagaimana,
APA POHON Yang Buruk Bisa Menghasilkan Buah YANG BAIK ... ???

BISA, asal serangganya itu serangga yang baik (kalo nurut si CS) :rolling:

Sebenarnya simple aja CS, cara membuktikan Islam itu agama yg baik.
Yaitu jangan SOK MAIN HAKIM SENDIRI dengan mengatasnamakan OULO SWT, sanggupkah kalian ?
Tentu saja kalian ga akan sanggup, karena apa ?
Karena sebagai manusia normal yang masih memiliki "hati nurani", tidak akan bisa segampang itu membunuh sesama dengan alasan apapun !
Tapi justru OULO SWT melegalkan,bahkan memerintahkan pembunuhan itu ! Dan alasan inilah yg selalu dibanggakan2 sebagai inti ajaran ISLAM yg paling mulia, yaitu JIHAD !
yang kurang ajarnya, JIHAD gebl3k kalian tuh seringkali salah sasaran, dengan menghukum "pihak" yang tidak terlibat dan tidak bersalah, dan secara garis besar bisa dikatakan lebih "lemah" dari kalian! Banci lu !
OULO nya gendeng, nabinya bejad, umatnya sontoloyo

Kalian kira Islam sangat "kuat" sehingga umat beragama lain di luar Islam kalian anggap "TAKUT" membalas perbuatan jahat Islam ?
[-X [-X [-X no no no....kalian keliru, justru umat beragama diluar Islam sangat menghormati Tuhan mereka masing2 dengan tidak bertindak sok2an sebagai wakil Tuhan , yang bisa semau mereka menghilangkan nyawa seseorang, seperti yg selama ini Islam lakukan....tindakan yg keji yg diajarkan SWT !

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 3:55 pm
by bima69
CRESCENT-STAR wrote:tidak semua BUAH BURUK lahir akibat POHON nya yang buruk. ada faktor serangga, iklim, atau faktor2 eksternal lainnya di luar pohon.
jangan menggunakan perkataan orang bijak tanpa kita bijaksana membacanya.

Setuju sekali....
Tidak semua Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik...kadang ada buah yang buruk (ini bisa di sebut oknum).
Tapi jika Pohon itu buruk maka bisa dipastikan semua buah yang di hasilkan itu buruk.
Islam menggambarkan pohon yang buruk karena buahnya lebih banyak yang buruk dari pada yang baik....bahkan buah yang baik oleh kalangan islam sendiri dianggap murtad...dan halal hukumnya untuk di bunuh.
Non Islam menggambarkan Pohon yang baik.....walau kadang menghasilkan buah yang buruk...tetapi tidak pernah buah yang buruk itu di cap murtad dan dibunuh...tetapi buah itu akan di olah ( disadarkan kembali) sehingga menjadi baik.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Thu May 24, 2012 7:24 pm
by omega phoenix
Apapun ajaran yang ente terima dan masuk kedalam diri ente itu tidak serta merta menjadikan ente sebagai pengikut TUHAN yang sebenarnya, tetapi Segala kelakuan ente didunia inilah yang menunjukkan siapa TUHAN yang ente sembah.

PAHAM ente CS?? Apakah perbuatan JAHAT itu adalah AJARAN TUHAN ataukah AJARAN SETAN dan IBLIS?? :(

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 2:29 pm
by CRESCENT-STAR
CRESCENT-STAR wrote:tidak semua BUAH BURUK lahir akibat POHON nya yang buruk. ada faktor serangga, iklim, atau faktor2 eksternal lainnya di luar pohon.
jangan menggunakan perkataan orang bijak tanpa kita bijaksana membacanya.

bima69 wrote:Setuju sekali....
Tidak semua Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik...kadang ada buah yang buruk (ini bisa di sebut oknum).
[color=#FF0000]Tapi jika Pohon itu buruk maka bisa dipastikan semua buah yang di hasilkan itu buruk.
Islam menggambarkan pohon yang buruk karena buahnya lebih banyak yang buruk dari pada yang baik
[/color]
....bahkan buah yang baik oleh kalangan islam sendiri dianggap murtad...dan halal hukumnya untuk di bunuh.
Non Islam menggambarkan Pohon yang baik.....walau kadang menghasilkan buah yang buruk...tetapi tidak pernah buah yang buruk itu di cap murtad dan dibunuh...tetapi buah itu akan di olah ( disadarkan kembali) sehingga menjadi baik.

karena kita sepakat POHON BURUK PASTI BUAHNYA BURUK SEMUAAAAAAAAAAAA.
nah jadi karena masih ada MUSLIM yang BAIK dan itu BANYAK jumlahnya ... maka keburukan ISLAM sbg pohon menjadi TIDAK BENAR.

seharusnya jika ISLAM sbg pohon itu BURUK, maka aturannya SEMUA MUSLIM PASTI BURUK tak secuil pun yang BAIK.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 2:38 pm
by keeamad
@Crescent

Saya tidak pernah mengklaim kalo pohon buruk pasti buahnya buruk,
silakan anda cari, kalo ketemu saya bersedia jadi mualaf lagi ....

Seperti teori anda,
saya berpendapat bahwa pohon buruk itu bisa menghasilkan buah baik berdasarkan lingkungannya (baca TUHAN) .....

Jadi kalo ada muslim yang masih baik seperti anda,
Itu karena harkat dan martabat anda sebagai mahluk ciptaan TUHAN masih jauh lebih tinggi derajatnya dibanding ajaran islam ....

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:28 pm
by CRESCENT-STAR
cape ya bung tuan pintar logikanya blunder terus ? :lol: .....
saran saya sebelum berlogika lihat dulu ke depan dan ke belakang.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:35 pm
by keeamad
CRESCENT-STAR wrote:cape ya bung tuan pintar logikanya blunder terus ? :lol: .....
saran saya sebelum berlogika lihat dulu ke depan dan ke belakang.


Lah, ente kalo gak sanggup menunjukkan apa2x yang sudah saya tuliskan dan APA2X yang tidak saya tuliskan,
kenapa melempar KESALAHAN dan Kekesalan anda PADA ORANG LAIN ... ???

Ente percis allah ente yang suka murka hanya gara2x orang kafir gak mau menuruti perintahnya .....

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:40 pm
by CRESCENT-STAR
ya kalau bung mau mengusung teori POHON BURUK bisa menghasilkan buah bagus, silakan selesaikan dengan teman2 kristen bung yang tidak setuju dgn hal itu. saya akan menunggu hasilnya dulu, setelah itu boleh dilanjutkan.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:43 pm
by keeamad
CRESCENT-STAR wrote:ya kalau bung mau mengusung teori POHON BURUK bisa menghasilkan buah bagus, silakan selesaikan dengan teman2 kristen bung yang tidak setuju dgn hal itu. saya akan menunggu hasilnya dulu, setelah itu boleh dilanjutkan.


Terserah mereka mau punya teori apa saja boleh, emang ane seperti allah swt ente ... ???
TAPI TEORI SAYA JELAS, BUAH BAIK BISA DATANG DARI POHON YANG BURUK ....
Namanya kuasa TUHAN memang bisa anda batasi ... ???

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:56 pm
by CRESCENT-STAR
saya persilahkan pada netter yang lain untuk membela alkitabnya yang telah dikencingi oleh logika bung duladi ini.

Re: Cara Mudah Membuktikan Allah Swt Setan (Illah Kenthir 3)

PostPosted: Fri May 25, 2012 3:58 pm
by keeamad
CRESCENT-STAR wrote:saya persilahkan pada netter yang lain untuk membela alkitabnya yang telah dikencingi oleh logika bung duladi ini.


Anda suudzon dan fitnah namamnya,
mana ada klaim saya yang BERTOLAK BELAKANG dengan al kitab ....
Silakan TUNJUKAN TUDUHAN ANDA itu ....