.

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby kotak pandora » Tue Sep 24, 2013 10:53 pm

gatal juga lihat kebebalan orang ini. org ini ngak sadar nembak kakinya sendiri. muslim yg satu ini berpikir, bahwa kalo yg lain salah otomatis islam jadi ngak bisa disalahin. cara berpikir khaaas islamiah.

ok IA, anda menyimpulkan :
IA wrote:katolik = baal.


berarti anda setuju juga dong bahwa :
islam = baal, penyembah berhala.

ayo jawab ya. jangan plintat plintut.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby iamthewarlord » Tue Sep 24, 2013 11:59 pm

Muslim : "Hey kamu kenapa berdoa menghadap patung...? Itu=Baal tau..."
Kafir : "Kita kan cuma berdoa hanya sebagai lambang, silahkan dihancurkan patung tsb bagi kami tidak menjadi masalah besar..."

Kafir : "Hey Muslim, mengapa kamu mencium dan menjilat batu hitam berbentuk vagina, serta sehari 5 kali berdoa menghadap benda kotak hitam di Mekkah...? Bukankan itu = Baal?"
Muslim : "Hey kurang ajar kamu sudah menghina batu mulia dari surga yang akan menjadi saksi manusia pada hari kiamat dan rumah Allah dibumi yang sangat dimuliakan..."


:stun:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby GeruGero » Wed Sep 25, 2013 12:48 am

iamthewarlord wrote:Muslim : "Hey kamu kenapa berdoa menghadap patung...? Itu=Baal tau..."
Kafir : "Kita kan cuma berdoa hanya sebagai lambang, silahkan dihancurkan patung tsb bagi kami tidak menjadi masalah besar..."

Kafir : "Hey Muslim, mengapa kamu mencium dan menjilat batu hitam berbentuk vagina, serta sehari 5 kali berdoa menghadap benda kotak hitam di Mekkah...? Bukankan itu = Baal?"
Muslim : "Hey kurang ajar kamu sudah menghina batu mulia dari surga yang akan menjadi saksi manusia pada hari kiamat dan rumah Allah dibumi yang sangat dimuliakan..."


:stun:


Jadi ingat salah satu TS tentang Hizbullah yang mengancam mau meledakkan Ka'bah kalo Amerika menyerang Suriah (Rupanya Hizbullah taw kelemahannya ISLAM). Bayangkan kalo gx ada Ka'bah (Kost2an-nya Si aulloh), pasti penganut ISLAM pada bunuh2an antar mereka sendiri untuk nentuin arah Kiblat :rolling:
User avatar
GeruGero
 
Posts: 37
Joined: Wed Apr 24, 2013 9:53 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby kaferoon » Sun Sep 29, 2013 4:09 am

saya juga sempat yakin bahwa allahnya islam sama saja dengan allahnya kresten (meski finally jadi pertentangan atas kata allah itu, yang menurutku juga ga ada gunanya buat pakai kata itu, masih ada ribuan translate kata itu di bahasa laen)...lalu pertanyaan muncul pada teman saya yg islam (catatan : saya kafir tulen bertanya pada seorang islam ktp) :

1. kenapa mesti mengarah ke arab? apakah allahnya diarab? kalau begitu, yang ke arab sudah barang tentu masuk surga, yang tidak berangkat kemungkinan besar ikut kapir masuk neraka jahanam, apalagi yang kapir. gak kasian liat orang seumur2 ngumpulin duit buat dihabisin sendiri ke arab sono, lalu balik dengan gelar H, sementara anak estri, bini, eks bini, bini kedua, ketiga, keempat, ga makan buat ngirim dianye.
2. kenapa mesti bahasa arab? apakah allahnya cuma tau bahasa arab? lalu siapa yang menciptakan bahasa lain? kenapa muncul ribuan bahasa di dunia, belum lagi bahasa kesukuan. (di indon aje mungkin ribuan), tentu hal ini akan sama saja dengan meratakan budaya orang lain, hanya arab yang bener.
3. kenapa kitabnya nda boleh terjemahin lalu disebarkan agar semua orang tau dan lebih mudah mengerti?
4. apa yang dimaksud itu alquran, hadists, dan buku2 pedoman lainnya? apakah semuanya punya level yang sama. Maksud saya, dimana hadist itu berada, dan darimana asalnya, mengapa tidak menggunakan alquran sebagai paham agamanya. apakah hadists itu juga berada dalam alquran?
5. kenapa umat islam di dunia mesti ikut budaya pakaian orang arab? jika demikian, maka semua budaya dan bahasa lain akan musnah oleh arabisasi ini.
6. kenapa di indon pakaian koko menjadi tradisi islam? bukannya itu tradisi cina ya? mestinya pakaiannya harus seperti Rouhani bukan?
7. mengapa agama ini mengekslusifkan diri dari manusia yang lain. Contoh terkini : world muslimah, islamic solidarity games, bank sharia X, kolam renang X, perumahan X, pakaian (arab???), pendidikan X, ngekost khusus muslim X, rumah makan khusus muslim X, lable halal X, fatwa X, (saya tandai X karena jumlahnya sangat banyak beredar) wahh..masih banyak XXXX lagi. Bukankah ini juga bentuk pelanggaran HAM (mendzolimi orang lain toh??) =D>
8. agama apa yang sebenarnya terakhir muncul dalam peradaban manusia, sebagai penutup munculnya agama (diluar kepercayaan ya).
9. mengapa penganut agama ini tidak berkembang? (bukan dalam jumlah tapi dalam pemikiran)... maksudnya, pemikiran penganutnya tetap sempit tanpa mau menyesuaikan diri terhadap lingkungan, tetapi sebaliknya memaksa lingkungannya menyesuaikan diri terhadap dirinya.
10. mengapa islam sangat anti terhadap pornoaksi dan pornografi yang berasal dari barat, tapi mengamini porno lokal contoh : (keyboard tunggal, dangdut, belly dance, poligami, kawin siri, kawin ABG, gurah2 kelamin, susuk2 seks, dan masih banyakk lagi, pelet, ilmu ghaib). :axe:
11. mengapa alquran disebut sebagai penyempurna (apakah karena munculnya terakhir??), karena jika dianya dianggap sebagai penyempurna, tentunya tidak banyak perubahan dari kitab sebelumnya, hanya mungkin ditambah bumbu2 bahasa dan tidak merubah cerita bahkan sejarah yang ada didalamnya. yaaa. sebagai contoh nih..dari WIN 7 ke WIN 8, :supz: nambah dikit facility touchscreen, desktop lebih berwarna, namun pada dasarnya penggunaannya adalah sama. lha ini malah beda 160,5 derajat (nda 180, soale masih ada kata2 yg mirip dan sama)

pertanyaan ini muncul, dan terjawab tak satupun, kecuali bagian tempat ngekost... ](*,)

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kaferoon
 
Posts: 17
Joined: Wed Sep 04, 2013 3:42 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jonieh » Tue Oct 08, 2013 11:37 am

poligami wrote:Hajar Aswad, Tempat di Kabulkan do’a
OPINI oleh Abdul Adzim (UIN Maliki Malang, program S3)
16 April 2010 | 09:45
Dari : http://politik.kompasiana.com/2010/04/1 ... ulkan-doa/

Disamping tempat berkah nan mulya, karena adanya teks al-Qur’an dan Sunnah. Hajar Aswad juga termasuk tempat dikabulkan do’a. Di dalam sebuah keterangan hadis, Ibnu Umar pernah menuturkan:” pada rukn Yamani ada dua malaikat yang senantiasa meng-amini, setiap do’a yang dipanjatkan, dan pada Hajar Aswad jumlah malaikatnya tidak terhitung”.

Malaikat yang berada di Hajar aswad sangat banyak jumlahnya, mereka senantiasa meng-amini setiap do’a yang dipanjatkan oleh orang yang sedang melakukan ritual thowaf.Oleh karena itu, setiap putaran towaf dianjurkan berdo’a, dan tidak diharuskan menggunakan bahasa Arab. Do’a berbahasa Indonesia, Arab, Jawa, Madura, Sunda, semuanya tetap akan di Amini oleh malaikat yang bertugas disetiap sudut baitullah. Sungguh beruntung, mereka yang senantias berdo’a di sekitar rumah Allah yang penuh berkah dan kemulyaan.

Di dalam sebuah redaksi lain, diredaksikan dari Humaid Ibn Abi Sawiyyah ra, ia mengatakan:” Aku telah mendengar Ibn Hiysam bertanya kepada Ato’ Ibn Abi Robaah seputar rukun Yamani, sedangkan ia sedang melakukan ritual towaf, maka Ato’ menjawab:” Abu Hurairah telah menceritakan kepadaku, bahwa Nabi Saw menuturkan:” telah diwakilkan terhadap rukun Yamani tujuh puluh malaikat. Barang siapa berdo’a :”

اللهم إني أسألك العفووالعافية في الدنيا والأخرة, ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الأخرة حسنة وقنا عذاب النار. قالوا : آمين

Artinya:” Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepadamu pengampunan (atas dosa-dosa) dan kesehatan (jasmani) di dunia dan juga di akhirat. Tuhanku berikanlah kepada kami kebaikan di dunia dan juga di akhirat, dan jauhkanlah kami dari siksaan api Neraka. Maka para malaikat menjawab :” Semoga Allah mengabulkan do’anya’.[1]

Ketika sampai di Hajar Aswad, ia bertantya:” Wahai Aba Muhammad, lantas bagaimana ketika sampai di Hajar Aswad? Ato’ menjawab:” Abu Hurairah telah menceritakan kepadaku, sesungguhnya ia telah mendengar dari Nabi Saw sedang bertutur:” barang siapa menyalaminya, sesungguhnya ia menyalami tangan Allah (Yadu al-Rahman)…![2] Dengan istilah lain, Hajar Aswad adalah perwakilan Allah yang ada dimuka bumi (Makkah), siapa yang menyapanya, seolah-oleh menyapa-Nya.
[1] . Ibid, Bagdas, hlm 42.

[2] . Al-Suyuti, Jalaluddin. Al-Duur Mansuur, Tafsir Q.S Al-Baqarah (2:127).


--------------------------------- :turban:
Batu item ko disamain dengan tangan Tuhan...???
Islam memang agama tauhid dari Hongkong..!!! :lol: :---)


ternyata tangan owoh adalah BATU ITEM !!
kasimpulannya owoh nya sendiri apa neng pinky IA ?
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby gema » Tue Oct 08, 2013 7:33 pm

GeruGero wrote:Bayangkan kalo gx ada Ka'bah (Kost2an-nya Si aulloh), pasti penganut ISLAM pada bunuh2an antar mereka sendiri untuk nentuin arah Kiblat :rolling:


Jangankan nentuin kiblat, nentuin hilal ramadhan aja dah ngak akur. :butthead:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby hansel » Fri Oct 11, 2013 8:04 pm

Loh? batu kok disembah???

menghadap kabbah itu adalah adab.. aturan, sebagaimana Allah memerintahkan iblis untuk bersujud kepada Nabi Adam, tapi bukan untuk menyembah Nabi Adam..

tapi hanya sebuah penghormatan kepada Nabi Adam...
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby tukang_tanya » Sat Oct 12, 2013 12:57 am

hansel wrote:Loh? batu kok disembah???

menghadap kabbah itu adalah adab.. aturan, sebagaimana Allah memerintahkan iblis untuk bersujud kepada Nabi Adam, tapi bukan untuk menyembah Nabi Adam..

tapi hanya sebuah penghormatan kepada Nabi Adam...




jadi bingung ambo bro... :-s

ngapain allah swt nyuruh2 sujud (hormat) sama benda2 yg tidak berguna..?? :-k
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby hansel » Sat Oct 12, 2013 2:22 am

jadi bingung ambo bro... :-s

ngapain allah swt nyuruh2 sujud (hormat) sama benda2 yg tidak berguna..?? :-k



Jadi begini bro, Allah memuliakan batu Hajar Aswad, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, hingga Rasulullah SAW memuliakannya, karena itu batu salah satu tanda dari Allah SWT.. bukti dari Allah SWT..

serius tidak ada kegunaannya? berarti Allah SWT menciptakan sesuatu yang sia2 dong? sedangkan Allah tidak prnah menciptakan sesuatu yang sia2..

apa yang dilihat oleh Rasulullah SAW berbeda dengan apa yang kita lihat.. Allah dan Rasul-nya tentu memuliakan sesuatu yang ada manfaatnya.. gak mungkin engga...

ada hadis yang mengatakan bahwa ini adalah salah satu penegakan dzikrullah, dan emang benar.. kan itu tanda-tanda Allah SWT..
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jimbro » Wed Oct 16, 2013 9:27 pm

Dreamsavior wrote:Jadi, daripada anda membuang waktu untuk mengkritik ibadat lainnya. Silahkan anda sanggah pernyataan rekan seiman anda yang lebih berpengalaman dalam Islam yang menulis buku berikut :
http://s23.postimg.org/x8nysnraj/capturerim2.jpg


Ada yang punya versi lengkapnya ga ? yang di google dah dipotong, ga adalagi hal 170.
Thanks ya.
jimbro
 
Posts: 24
Joined: Sun Aug 18, 2013 1:49 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby tukang_tanya » Mon Oct 21, 2013 12:59 am

hansel wrote:Jadi begini bro, Allah memuliakan batu Hajar Aswad, Nabi Ibrahim, Nabi Ismail, hingga Rasulullah SAW memuliakannya, karena itu batu salah satu tanda dari Allah SWT.. bukti dari Allah SWT..

serius tidak ada kegunaannya? berarti Allah SWT menciptakan sesuatu yang sia2 dong? sedangkan Allah tidak prnah menciptakan sesuatu yang sia2..

apa yang dilihat oleh Rasulullah SAW berbeda dengan apa yang kita lihat.. Allah dan Rasul-nya tentu memuliakan sesuatu yang ada manfaatnya.. gak mungkin engga...

ada hadis yang mengatakan bahwa ini adalah salah satu penegakan dzikrullah, dan emang benar.. kan itu tanda-tanda Allah SWT..




trus kegunaan entuh batu emangnye apaan aje bro...?? selaen buat cebok sama ngerajam orang aje...???

sekalian dah.. tande-tande apaan aje yang dihadirkan sama allah swt sama entuh batu bro..??
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Mon Oct 21, 2013 8:13 am

Islam tidak akan eksist tanpa adanya hajar-aswat atau ka-bah.
Sepenting itulah eksistensi ka-bah bagi keislaman.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron