.

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Mahasiswa98 » Fri Sep 13, 2013 1:31 pm

Insya Allah wrote: NEETTER KATOLIK JGA MENGAKUI BAHWASANYA KATOLIK MENYEMBAH BAAL
:rofl: :lol:


loh kalo gituh anda benar benar mengakui islam menyembah batu mekkah nih ? :rolling:
nanti gw foto biar di arsipkan. :finga:
hanya karena (menurut opini anda pribadi) bahwa katholik juga menyembah hal serupa islam? lalu anda mengakui islam penyembah batu kotak kabah. ok deh terima kasih anda memang jujur.

Selamat atas Logika amburadul mu IA dan silahkan menyembah batu berhala peninggalan kaum pagan arabs.
anda memang genius :rofl:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Fri Sep 13, 2013 3:42 pm

Case closed donk...
Bahwa menurut netter IA memang Islam menyembah berhala.... (yang menurutnya sama dengan yang dilakukan Katolik)
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jonieh » Fri Sep 13, 2013 4:38 pm

Image

Image

Image

nah ini baru yang namanya ingin merasakan sensasi menerobos miss V nya owoh.... bener neng pinky IA ?? :green:

http://www.ceritamu.com/cerita/shinta-b ... ajar-aswad

Shinta Bachir Cium, Bahkan Jilat Hajar Aswad
yusuf ahmad Diposting Tanggal 22 April 2013 07:30 Oleh : Yusuf ahmad , MAKASAR 757 dilihat

Shinta Bachir Cium, Bahkan Jilat Hajar Aswad

Shinta Bachir baru pulang ke tanah air setelah melaksanakan ibadah umroh selama 12 hari. Bintang film Mama Minta Pulsa ini pun menceritakan pengalamannya selama berada di tanah suci.

Apa cerita menarik Shinta selama melakukan ibadah disana? Katanya sih selama perjalanan semua berjalan lancar tanpa ada banyak hambatan. Dan yang paling membuat Shinta bangga serta merasa bersyukur karena mampu menggapai dan mencium batu suci Hajar Aswad.

"Banyak banget pertolongan-pertolongan yang, misalnya orang ngantri, saya nggak. Alhamdulillah saya bisa cium Hajar Aswad, bahkan saya jilat," ujarnya pada media saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin.

...


masya owoh.... :shock:
coba bayangkan jika ada 1% dari 2 juta unta pada musim haji sekarang menjilatin itu batu..... :stun:
apa owoh ndak oh yes....oh no.... :green:

neng pinky IA juga suka menjilatin batu item hajar aswad ya ? :-k

oh ya dan lagi katanya islam mewajibkan untuk menutup aurat wanita..
lah ini kok malah 'vaginanya neng ' malah dipajang dirumah owoh .... malah dibuat rebutan untuk dijilatin pula ??
logikanya kok kaco begitu neng ?
jadi yang benar itu islam mewajibkan menutup aurat apa gak ?

kalau logikanya untuk menghormati sebagai sumber kehidupan.... lah memangnya kalo cuma vagina doang apa bisa jadi neng ?
kalo gak ada otongnya muhammad mana bisa jadi sumber kehidupan ?
jadi mana yang sumber kehidupan sebenarnya ?
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Fri Sep 13, 2013 4:56 pm

Jonieh wrote:Image

@Jonieh
itu sumber bukunya judulnya apa ya?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jonieh » Fri Sep 13, 2013 6:20 pm

@atas

dari sini :
bentuk-hajar-aswad-apa-artinya-t43835/page100.html

iamthewarlord wrote:Cekidot dari blog muslimah:

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4758

Rahim, Vagina dan Zina

Senin, 19-11-2007 08:47:48 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Gaya Hidup


Saya ingin mengutip beberapa bagian dari buku berjudul Mistik & Makrifat Sunan Kalijaga; karya Achmad Chodjim; tentang betapa mulianya kedudukan perempuan dalam
Islam dan saya berharap makin banyak perempuan yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya.

Tujuan mencapai pusat spiritual atau asal kehidupan disimbolkan dengan tawaf, mengitari Ka'bah dari arah kanan ke kiri sebanyak tujuh kali. Orang banyak yang melakukan thawaf itu bagaikan sperma-sperma yang ingin masuk ke inti telur. Ka'bah yang dikenal sebagai Bait Allah atau Rumah Tuhan, merupakan lambang bagi rahim kehidupan. Di sudut tenggara Ka'bah ada "ceruk" sebagai tempat hajar aswad, batu hitam, yang melambangkan vagina dan klitorisnya. Disunatkan untuk mencium batu hitam itu sebenarnya lambang untuk menghormati kehidupan. Yang pada prinsipnya menghormati perempuan sebagai induk kehidupan.(hal 170).



Cekidot dari buku muslim :



Cekidot komentar dari muslim :

Kamis, 28-08-2008 09:34:58 oleh: Annas

Saya tertarik dengan tulisan ini. Melalui tulisan ini saya baru tahu kalau ternyata bentuk hajar aswad itu mirip dengan vagina dengan klitorisnya.
Saya jadi teringat ketika isteri saya bertanya sambil menunjuk gambar hajar aswad, "ini gambar apa,Mas?"
Saya jawab,"itu Hajar Aswad namanya,Dik."
mendengar jawaban saya, dia malah tersipu malu-malu.
"Lho,kenapa koq kamu mesem-mesem kayak githu?"tanya saya.
"Akh,nggak koq,Mas."
Sekarang inilah, setelah membaca tulisan ini baru saya sadar apa yang membuat isteri saya mesem-mesem pada waktu itu.
He he he....



neng pinky IA mesem2 gak ...hayo.... !!!

:green:

btw..busway...]
neng pinky IA setuju misswod gak.?

jangan kayak habib2 terkutuk, menolak misswod tapi...

Image

Image
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby fayhem_1 » Fri Sep 13, 2013 8:26 pm

jonieh wrote:
Image

bisa aja fotonya
:lol:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jonieh » Fri Sep 13, 2013 8:53 pm

Insya Allah wrote:Eh, emangnya injil menulis bahwa "kamu boleh mencium patung, dan boleh juga tidak"??

NO, injil menyatakan bahwa semua yang mencium patung adalah penyembah baal!!!
......
:lol: :rolling: :lol:


VS


walet wrote:Muhammad Cinta Mati sama Hajar Aswad

Melalui keterangan di ahadis, kita bisa melihat betapa besar kasih sayang dan sikap memuja Muhammad terhadap Hajar Aswad, berhala batu hitam di sudut Ka'bah.

Batu Item Diciumi dan Ditangisi Lamaaaa Sekali
Sunan Ibnu Majah 2936:
Telah menceritakan kepada kami Ali bin Muhammad; telah menceritakan kepada kami Pamanku, Ya'la dari Muhammad bin 'Aun dari Nafi' dari Ibnu 'Umar, ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menghadap Hajar Aswad kemudian meletakkan kedua bibirnya kepadanya, dan beliau menangis lama sekali, kemudian dia berpaling, dan ternyata dia menemukan 'Umar dalam keadaan menangis pula, beliau bersabda: 'Wahai Umar, di sinilah ditumpahkan air mata.'"

Buset dah, sama Aisyah aja Muhammad tidak pernah berlaku seperti ini. Memang kalo udah lihat batu, apalagi yang bunder, bulet, licin mirip klitoris, Muhammad hilang akal dan penuh hasrat mengumbar nafsu.

Diusap-usapnya Batu itu dengan penuh kasih sayang
Sunan Ibnu Majah 2937:
Telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Amru bin As Sarh Al Mishri; Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Wahab; telah menceritakan kepadaku Yunus dari Ibnu Syihab dari Salim bin Abdullah dari Ayahnya, ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam belum pernah mengusap rukun-rukun (pojok) Ka'bah kecuali rukun Hajar Aswad dan rukun setelahnya (rukun Yamani) di sekitar tempat tinggal kaum Jumah."

Meskipun tawaf naik onta, Muhammad masih tetap juga menyempatkan diri menyentuh si Batu Hitam
Shahih Muslim 2234:
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah ia berkata, Telah menceritakan kepada kami Ali bin Mushir dari Ibnu Juraij dari Abu Zubair dari Jabir ia berkata; "Pada waktu haji wada' Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam melaksanakan thawaf di Baitullah dengan mengendarai hewan tunggangan beliau, dan beliau menyentuh hajar aswad dengan tongkat beliau agar semua manusia melihat dan menyaksikan serta bisa menanyakan sesuatu kepada beliau

Tapi Umar gak suka cium Batu Hitam:
Sunan Abu Daud 1597:
Telah menceritakan kepada Kami Muhammad bin Katsir, telah mengabarkan kepada Kami Sufyan dari Al A'masy dari Ibrahim dari 'Abis bin Rabi'ah dari Umar bahwa ia datang ke Hajar Aswad, kemudian menciumnya dan berkata; sungguh aku mengetahui bahwa engkau hanya sekedar batu yang tidak bermanfaat, dan tidak membawa madharat, seandainya aku tidak melihat Rasulullah shallAllahu wa'alaihi wa sallam menciummu maka aku tidak akan menciummu.

Muhammad yang mendengar cacian Umar pada Batu Hitam tentu tidak merasa senang, sehingga dia mengatakan ini:
Sunan Ibnu Majah 2935:
Telah menceritakan kepada kami Suwaid bin Sa'id; telah menceritakan kepada kami Abdurrahim Ar Razi dari Ibnu Khutsaim dari Sa'id bin Jubair berkata; Aku mendengar Ibnu Abbas radliallahu 'anhu, ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Batu ini (Hajar Aswad) sungguh akan datang pada hari kiamat, ia mempunyai dua mata untuk melihat dan lidah untuk berbicara serta bersaksi atas orang yang mengusap (atau menciumnya) dengan benar.'"

Dengan kata lain, Muhammad memerintahkan Umar untuk mencium Hajar Aswad, bukan dengan sikap asal²an, melainkan dengan sikap khusuk penuh cinta seperti Muhammad.

Image
Cium yang benar yaa... awas kalo tidak. Neraka ancamannya.

Muhammad lebih lanjut mengatakan:
Sunan Nasa'i 2886:
Telah mengabarkan kepada kami Ibrahim bin Ya'qub, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Musa bin Daud dari Hammad bin Salamah dari 'Atho` bin As Saib dari Sa'id bin Jubair dari Ibnu Abbas bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Hajar Aswad berasal dari Surga."

Bagaimana sikap orang² Arab lain yang melihat penciuman terhadap batu itu?
Sunan Darimi 1791:
Telah mengabarkan kepada kami Abu 'Ashim dari Ja'far bin Abdullah bin Utsman, ia berkata; saya melihat Muhammad bin 'Abbad bin Ja'far menyentuh Hajar Aswad kemudian menciumnya, dan bersujud di atasnya."
Aku bertanya kepadanya: "Apa-apaan ini?"
Muhammad bin Abbad menjawab; "Aku pernah melihat pamanmu yaitu Abdullah bin Abbas melakukannya, kemudian berkata; aku pernah melihat Umar melakukannya, kemudian Umar berkata; "Sungguh aku mengetahui engkau hanyalah sebongkah batu, akan tetapi aku melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam melakukan hal ini."


Sekarang siapakah yang bod0h?
Umar yang mengatakan Hajar Aswad hanyalah batu biasa yang tak berguna dan tak bisa apa²,
atau
Muhammad yang mengasihi batu itu dan mengatakan batu itu punya dua mata, lidah, perasaan, dan berasal dari surga?


Dari: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kompas-vs-adadeh-t49369/page360.html#p871391

Biar nyangkut di google.


sesuai tulisan neng pinky IA sendiri :

NO, injil menyatakan bahwa semua yang mencium patung adalah penyembah baal!!!

vs

Sunan Ibnu Majah 2936:
Telah menceritakan kepada kami Ali bin Muhammad; telah menceritakan kepada kami Pamanku, Ya'la dari Muhammad bin 'Aun dari Nafi' dari Ibnu 'Umar, ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menghadap Hajar Aswad kemudian meletakkan kedua bibirnya kepadanya, dan beliau menangis lama sekali, kemudian dia berpaling, dan ternyata dia menemukan 'Umar dalam keadaan menangis pula, beliau bersabda: 'Wahai Umar, di sinilah ditumpahkan air mata.'"

jadi muhammad termasuk penyembah baal ya ??? .......betul neng pinky ?

Image
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Sat Sep 14, 2013 10:30 am

Image


Wew ... gwa baru tahu, kalau ritual tawaf itu sebenarnya adalah simbol kesuburan.
Manusia-manusia yang mengelilingi kabah tersebut sebenarnya melambangkan sperma yang ingin masuk ke inti telur.... :shock:

Jadi, Islam sebenarnya me-remake dan re-made ritual yang dikutuk allah sejak jaman nabi-nabi dahulu.... yaitu pemujaan terhadap simbol-simbol kesuburan.

(Hakim-Hakim 3:7) Maka putra-putra Israel melakukan apa yang buruk di mata Yehuwa, dan mereka melupakan Yehuwa, Allah mereka, dan melayani para Baal dan tonggak-tonggak suci.

Tonggak-tonggak suci (Asherah) adalah perwujudan dewi kesuburan yang dilambangkan dengan ritual penyembahan sebuah tiang yang melambangkan phalus.

Terus terang dalam pandangan kami, ritual ini ...:
Image
... tidak jauh berbeda dengan ritual pemujaan dewa kesuburan di jepang :
Image

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby fayhem_1 » Sat Sep 14, 2013 3:12 pm

Insya Allah wrote:
Eh, emangnya injil menulis bahwa "kamu boleh mencium patung, dan boleh juga tidak"??

NO, injil menyatakan bahwa semua yang mencium patung adalah penyembah baal!!!

Paus paulus mencium patung bunda maria = penyembah baal

dengan begitu 1 milyar katolik yang dibangga2kan bukan penyembah yesus, tetapi penyembah baal.. begitu kah?

rasain noh peluru menancap lagi dikakimu.. makanya biasakan mengaca dulu sebelum menyerang islam.. Allah akan selalu menjadikan TIPU DAYA kalian semua sia2

:lol: :rolling: :lol:

Yang mana ayatnya ?

yang ini ?

Ulangan 5:8
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

Ulangan 5:9
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa c kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku

Yang itu ya ?
Coba kita bahas

Sekarang Yesus ada dimana ? di bumi ? Di langit ? di bawah laut ??
Yesus sekarang ada didalam surga, so tidak ada tuh larangan membuat patung menyerupai apapun yang ada di surga, surga bukan langit, km pasti tahu akan hal ini

Trus menyembah kepada siapa yang dimaksud ulangan 5:9 ? Disitu dikatakan 'kepadanya', artinya ditujukan kepada patung yang menyerupai apapun di langit atau di bumi atau didalam laut

Jadi jelas mencium patung Yesus (yang sekarang ada di surga) bukanlah menyembah berhala

wah mau menembak kafir tpi ternyata ga bisa nembaak ya ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Mahasiswa98 » Sat Sep 14, 2013 8:19 pm

Insya Allah wrote:
Eh, emangnya injil menulis bahwa "kamu boleh mencium patung, dan boleh juga tidak"??

NO, injil menyatakan bahwa semua yang mencium patung adalah penyembah baal!!!

Paus paulus mencium patung bunda maria = penyembah baal

dengan begitu 1 milyar katolik yang dibangga2kan bukan penyembah yesus, tetapi penyembah baal.. begitu kah?

rasain noh peluru menancap lagi dikakimu.. makanya biasakan mengaca dulu sebelum menyerang islam.. Allah akan selalu menjadikan TIPU DAYA kalian semua sia2


Yang mana ayatnya ?

fayhem_1 wrote:yang ini ?

Ulangan 5:8
Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

Ulangan 5:9
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa c kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku

Yang itu ya ?
Coba kita bahas

Sekarang Yesus ada dimana ? di bumi ? Di langit ? di bawah laut ??
Yesus sekarang ada didalam surga, so tidak ada tuh larangan membuat patung menyerupai apapun yang ada di surga, surga bukan langit, km pasti tahu akan hal ini

Trus menyembah kepada siapa yang dimaksud ulangan 5:9 ? Disitu dikatakan 'kepadanya', artinya ditujukan kepada patung yang menyerupai apapun di langit atau di bumi atau didalam laut

Jadi jelas mencium patung Yesus (yang sekarang ada di surga) bukanlah menyembah berhala

wah mau menembak kafir tpi ternyata ga bisa nembaak ya ?


@Fayhem_1
oh gituh yah bro artinya orang kristen katholik tidak membuat patung yang menyerupai hal apapaun di jagat raya ini. hanya membuat sarana seperti patung dan juga gambar atas Pribadi Suci yang memang menciptakan diriNya sendiri dan turun ke dunia agar ciptaanNya manusia mengenal diriNya dalam diri Yesus yang pernah hidup di dunia 2000an tahun yang lalu.

betul betul betul (ipin-upin mode on)

hmm :-k kalau saja jaman dahulu sudah ada kamera digital tentunya banyak juga foto foto yang digunakan sebagai sarana lebih dekat kepada Mesias. oh iya ane inget sekarang Veronca mendapatkan Wajah Mesias pada saat menyeka peluh dan darah pada wajahNya. artinya sudah ada bukti lagi Manusia tidak membuat apapun di jagat raya ini karena Dia memberikan pa da manusia.
sekarang manusia jaman sekarang membuat katakanlah 3D nya agar lebih jelas.

wah keren banget nih penjelasan Bro Fayhem_1 singkat padat mengena dan BENAR :supz:



Enak betul netter moslem macam IA dapet pelajaran gratis [-X
harusnya suruh bayar. enak ajah mau gratis terus.
gak semua orang bisa paham dan mengerti maksud ayat diatas.
tapi IA langsung dapet gratis ckckck
enak betul dia.
kalau sampai IA gak juga murtad setelah mengetahui kebenaran sejati. wah mungkin cuma tsnunami yang bisa :rolling:
tapi apa alloh swt kasih hidup IA panjang sebagai bagian dari korban tsunami? [-X
jawabannya Insya Alloh ( mudah mudahan )
wah gak pasti dunk hah hah hahahhah
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby nap.bon » Sat Sep 14, 2013 9:19 pm

Satu perbedaan lagi yang menunjukkan bahwa Katolik dan Islam itu jauh bedanya.


Sunan Ibnu Majah 2935:
Telah menceritakan kepada kami Suwaid bin Sa'id; telah menceritakan kepada kami Abdurrahim Ar Razi dari Ibnu Khutsaim dari Sa'id bin Jubair berkata; Aku mendengar Ibnu Abbas radliallahu 'anhu, ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Batu ini (Hajar Aswad) sungguh akan datang pada hari kiamat, ia mempunyai dua mata untuk melihat dan lidah untuk berbicara serta bersaksi atas orang yang mengusap (atau menciumnya) dengan benar.'"


Di sini, Hajar Aswad dinyatakan memiliki antromorfisme (sambil di satu sisi meledek kepercayaan sebelah yang mengatakan sesembahannya memiliki sifat manusia-antromorfisme), di mana benda (Hajar Aswad) akan memiliki predikat hidup, yaitu melihat dan berbicara. Tentu saja ini adalah suatu pemberhalaan karena menjadikan sesuatu yang mati menjadi hidup. Sistem menjadikan sesuatu yang mati menjadi hidup (alias memiliki kekuatan di dalamnya) tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan masyarakat penganut Dinamisme.

Dinamisme adalah kepercayaan bahwa segala sesuatu mempunyai tenaga atau kekuatan yang dapat memengaruhi keberhasilan atau kegagalan usaha manusia dalam
mempertahankan hidup. Mereka percaya terhadap kekuatan gaib dan kekuatan itu dapat menolong mereka. Kekuatan gaib itu terdapat di dalam benda-benda seperti keris, patung, gunung, pohon besar, dll. Untuk mendapatkan pertolongan kekuatan gaib tersebut, mereka melakukan upacara pemberian sesaji, atau ritual lainnya.

Bukankah deskripsi di atas mirip dengan kaum Muslimin?


Bandingkan dengan orang Katolik, manakah ayat yang mengatakan bahwa patung-patung tersebut memiliki predikat hidup?
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby swatantre » Sat Sep 14, 2013 10:37 pm

Seperti kata si allah sendiri:
Syalan Allah wrote:NO, injil menyatakan bahwa semua yang mencium patung adalah penyembah baal!!!


Menulis panjang lebar, tabrak sana tabrak sini, sampe meminjam foto agama sebelah, eeehhhhh...ga taunya malah menyitir dan mengonfirmasi injil sendiri bahwa islam memang penyembah berhala... :lol: :lol: Kok muslim jago banget sih menembak kaki sendiri...mana jitu lagi di mata kaki... :lol:

Mungkin emang muslim ini niatnya dari kemaren mati2an gak OOT pengin mempertahankan kebenaran JUDUL THREAD ini
Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

:green:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby fayhem_1 » Sun Sep 15, 2013 6:44 am

nap.bon wrote:Satu perbedaan lagi yang menunjukkan bahwa Katolik dan Islam itu jauh bedanya.


Di sini, Hajar Aswad dinyatakan memiliki antromorfisme (sambil di satu sisi meledek kepercayaan sebelah yang mengatakan sesembahannya memiliki sifat manusia-antromorfisme), di mana benda (Hajar Aswad) akan memiliki predikat hidup, yaitu melihat dan berbicara. Tentu saja ini adalah suatu pemberhalaan karena menjadikan sesuatu yang mati menjadi hidup. Sistem menjadikan sesuatu yang mati menjadi hidup (alias memiliki kekuatan di dalamnya) tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan masyarakat penganut Dinamisme.

Islam memang animisme,
contohnya lagi muslim disuruh banyak sedekah biar aloh ga menimpakan kelaparan dll
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 15, 2013 9:57 am

JANGAN GITU AH wrote:@ Dreamsavior

sebagai tambahan disamping membungkukkan badan kitab tetangga sebelah juga memberikan ciri lain tentang bagaimana penyembah berhala memperlakukan berhala mereka.

konteks kisah ini berada diseputar tantangan Elia kepada 450 nabi palsu pelayan Dewa Baal dan Dewa Ashera di jaman pemerintahan Ahab di Israel

1 Raja-Raja 19 : 18
"Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia"

Pada hakekatnya Allah swt adalah Ilah (dewa) Baal (disebut Hubal; Hu akar kata dari Huwa yang dalam bahasa semitik memiliki arti Tuhan (God) seperti di kalangan Israel disebut Yehuwa = Tuhan Yahweh ; dan bal = Baal, jadi Hubal = tuhan Baal).

Disamping Hubal sebagai ilah tertinggi, kaum-kaum Arab masing-masing memiliki ilah"turunan" yang lebih rendah. Dewa turunan ini dianggap memegang pernan penting sebagai pelayan Hubal yang merupakan pemberi syafaat kepada Baal. Kaum Quraisy dengan batu hitam Hajar Aswad, dimana sebelum penaklukan (futu) Mekah masih bersanding harmonis dengan 598 arca ilah kaum lain.

Oleh karena dianggap sebagai pemberi syafaat (lihat ayat-ayat setan yang mengatakan puteri-puteri Allah sebagai pemberi syafaat), Hajar Aswad pun berperan sebagai pemberi syafaat bagi kaum Quraisy. Meski demikian Hubal tidak pernah dilupakan sekalipun Hajar Aswad bagi kaum Quraisy menduduki arti khusus. Peran Hubal dapat kita lihat contohnya ketika Abdul Muththalib-kakek Muhammad-mengikrarkan (bernazar) di depan patung Hubal di Kabah bahwa apabila ia dikarunia anak yang banyak, ia akan menyembelih salah satu anaknya kepada Hubal. Dan karena ternyata Abdul Muththalib melahirkan banyak anak (10 orang), ia kemudian pergi ke hadapan Hubal dengan anak panah untuk melempar undi yang menyebabkan Abdullah ayah Muhammad terpilih sebagai korban.

Dalam posisi ini Hubal berperan sebagai sumber pemberi dan partnernya yang lain yaitu sesembahan para kaum Arab berada pada posisi bersyafaat untuk pengampunan dosa. Dua tugas yang berbeda dipegang oleh masing-masing ilah. Itu sebabnya mengapa Islam yang mengambil mayoritas tradisi pagan Quraisy menganggap Hajar Aswad sebagai perantara (pemberi syafaat) yang dikatakan mencerap dosa-dosa manusia hingga berubah warna dari putih menjadi coklat kehitaman.

Disamping itu, Hajar Aswad dianggap pula sebagai saksi Allah (ilah Hubal) karena sekarang Hubal sudah tidak kelihatan fisiknya, tidak mungkin lagi terlihat manusia. Pemujaan terhadap Hajar Aswad oleh muslim begitu tinggi. Sama seperti yang kita lihat dari kitab tetangga sebelah yang memberitahu kita bagaimana para penyembah Baal memperlakukan dewa mereka, muslim pun demikian adanya. Mereka harus memberi penghormatan berupa sebuah ciuman hormat atau elusan dan kalau tidak dimungkinkan dapat dilakukan dengan lambaian tangan sambil mengucapkan kalimat "labbaik ala huma labbaik la syarika labbaik..." yang bermana menegaskan kedatangan mereka sebagai pemenuhan atas panggilan bertemu dengan sang ilah Baal-sebagaimana telah dilakukan Pagan Quraisy sebelumnya.

Jadi, sekalipun Muslim berdalih tidak menyembah batu sebagai akibat ketertutupan hati nurani, akar-akar penyembahan tuhan batu jelas dapat terlihat begitu demonstratif.

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu
Mirror
Faithfreedom forum static



Insya Allah wrote:oh, begitu???? yang seperti ini, penyembah baal juga yah?

kasian... niatnya mau menyerang din islam.. malah menembak kaki sendiri.... hahahahahhaha rasakanlah peluru itu menancap di kakimu

:snakeman:


Image

Image

:lol:
Kamu itu memang sungguh dung-u!
yang dibicarakan tentang penyembahan batu Hajar Aswad, eh malah oot
Emangnya apa yang mereka cium itu dianggap dewa atau Tuhan? sejak kapan salib dianggap dewa atau Tuhan? atau mewakili Tuhan? Atau sejak kapan patung Yesus disembah sebagai Tuhan? Dung-u mu gak sembuh-sembuh dari dulu sampai sekarang!

Batu Hajar Aswad begitu dihormati Muhammad dengan penuh takjim karena dianggap sebagai "tangan" Allah swt dan menjadi SAKSI bagi Muslim kelak. Menjadi saksi merupakan pernyataan tak langsung yang meyakini batu tersebut punya mata dan punya pendengaran. Dalam satu hadits keterangan mengenai punya mata sudah diungkapkan pada thread tersendiri. Tidak ada seorang muslim pun bisa membantahnya karena pernyataan tersebut datang dari Muhammad!
Last edited by JANGAN GITU AH on Sun Sep 15, 2013 10:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 15, 2013 10:05 am

Insya Allah wrote: NEETTER KATOLIK JGA MENGAKUI BAHWASANYA KATOLIK MENYEMBAH BAAL
:rofl: :lol:


:rolling:

gayamu itu tong membuat gw gak nahan...
gayamu keq Muhammad... yang sok tahu... :lol:

gw bukan katholik, dung-u!

konfirm dulu sama orangnya, baru ngemeng...

maneh mah jiga kucing buduk asal mbacot...
dasar borokokok siah :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Mon Sep 16, 2013 3:20 pm

@atas
mungkin IA nggak tahu bedanya katolik dan kristen lainnya.

JGA wrote:Batu Hajar Aswad begitu dihormati Muhammad dengan penuh takjim karena dianggap sebagai "tangan" Allah swt dan menjadi SAKSI bagi Muslim kelak. Menjadi saksi merupakan pernyataan tak langsung yang meyakini batu tersebut punya mata dan punya pendengaran. Dalam satu hadits keterangan mengenai punya mata sudah diungkapkan pada thread tersendiri. Tidak ada seorang muslim pun bisa membantahnya karena pernyataan tersebut datang dari Muhammad!

Batu Hajar Aswat = tangan allah swt.
gagasan itu sangat kontradiksi dengan klaim islam selama ini bahwa allah swt tidak menyerupai apapun.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby jonieh » Mon Sep 16, 2013 4:04 pm

Hadith ini dikisahkan oleh Abu Hurayrah (kiranya Allah berkenan kepadanya) dari nabi SAW yang berkata:

"Allah menciptakan Adam dan tingginya 60 kubit. Kemudian Ia berkata, ‘Pergilah dan berilah salam kepada para malaikat dan dengarkanlah bagaimana mereka memberi salam kepadamu, karena itu akan menjadi salam bagimu dan salam bagi keturunanmu’. Ia berkata, `Al-salaamu `alaykum (damai besertamu).' Mereka berkata, `Al-salaamu `alaykum wa rahmat-Allaah (damai ada atasmu dan kemurahan Allah).' Maka mereka menambahkan kata-kata `wa rahmat Allaah.' Dan setiap orang yang memasuki firdaus akan memasukinya dalam bentuk/wujud Adam. Orang senantiasa menjadi semakin pendek hingga sekarang”. Dikisahkan oleh al-Bukhaari, 3336; Muslim, 7092


kira2 otong nya seperti ini ... ??

Dreamsavior wrote:Image


azaibnya..... ternyata owoh telah menyediakan 'pasangannya'

Image

owohakbar...... isalam terbukti BENAR !!! :prayer: :prayer: :prayer:

pertanyaan yang belum terjawab:
mengapa islam memajang 'miss V' dirumah owoh untuk dibuat rebutan untuk dijilatin ??
mengapa penghormatan terhadap kehidupan harus memakai bentuk Miss V nya pinky ??
apakah ini yang menyebabkan otak para unta gampang terangsang ?? :-k
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Insya Allah » Mon Sep 23, 2013 11:36 pm

JANGAN GITU AH wrote:
Kamu itu memang sungguh dung-u!


nah kamu sungguh selebor.. niat mau menyerang din islam, malah father kamu yang terhormat (paulus) ikut terserang.. sungguh naas..


JANGAN GITU AH wrote:yang dibicarakan tentang penyembahan batu Hajar Aswad, eh malah oot


lah anda duluan kan yang membawa2 injil? ya saya jawab, ini dan itu juga melanggar injil.


JANGAN GITU AH wrote:Emangnya apa yang mereka cium itu dianggap dewa atau Tuhan?


lah hajar aswad itu batu dari surga... hanya batu... hilang dari ka'ba pun ya sudah, masa bodo.. penciuman itu hanya penghormatan saja.. ada dalil nya itu dewa/tuhan?


btw, ada foto kristener mencium patung yesus kristus.. karena koneksi lemot.. insyallah besok saya post disini.. kan yesus itu dianggap tuhan.

so, kristener = penyembah baal.

JANGAN GITU AH wrote: Atau sejak kapan patung Yesus disembah sebagai Tuhan? Dung-u mu gak sembuh-sembuh dari dulu sampai sekarang!



sejak disebut2 tuhan yesus, yang bangkit, yang maha ini yang mah itu dsb.. dan dibuatkan patung nya, disembah2 oleh milyaran katolikers beserta bapa agung nya (paulus).

dan, sejak kapan hajar aswat disembah sebagai tuhan? kami pun saat mencium nya tidak menyebut2 doa "bapa kami" atau "salam maria" lain hal nya dengan katolikers yang menghadap patung yesus sambil membaca mantra2 bapa kami sembari memegang lilin.

katolik = baal.


JANGAN GITU AH wrote:Batu Hajar Aswad begitu dihormati Muhammad dengan penuh takjim karena dianggap sebagai "tangan"


nah ntuh tau sendiri bahwa hajar aswat hanya untuk dihormati. buat apa dipersulit.

:supz:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Sep 24, 2013 9:21 am

Insya Allah wrote:lah hajar aswad itu batu dari surga... hanya batu... hilang dari ka'ba pun ya sudah, masa bodo.. penciuman itu hanya penghormatan saja..

Kenapa kog menghormati batu????
Kenapa kog batu dihormati???? Hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke b

Postby Dreamsavior » Tue Sep 24, 2013 3:51 pm

IA wrote:lah hajar aswad itu batu dari surga... hanya batu... hilang dari ka'ba pun ya sudah, masa bodo.. penciuman itu hanya penghormatan saja.. ada dalil nya itu dewa/tuhan?

Ada ... bisa nggak kamu sembahyang tanpa menghadap Kabah?
Entah hajar ashwatnya ... entah kubus kabahnya, ibadat anda nggak akan lengkap tanpa eksistensinya... dan bagi kami itu sudah merupakan tindakan yang dalam terminologi islam disebut "syirik".

Boleh sih anda menyangkalnya dengan alasan yang dogmatis. Namun dimata kami anda tetap memberikan penghormatan yang tidak sepantasnya pada lambang-lambang organ seksual (sumbernya dari referensi muslim sendiri).

IA wrote:btw, ada foto kristener mencium patung yesus kristus.. karena koneksi lemot.. insyallah besok saya post disini.. kan yesus itu dianggap tuhan.

so, kristener = penyembah baal.

Post yang banyak yah foto-fotonya ... ;) saya tunggu.
Foto yang anda post menunjukkan kesalahan beberapa "orang yang mengaku kristen" dalam hal idoltry yang dilarang Alkitab.... namun itu hanya akan menandaskan bahwa ibadat Islam jauh lebih parah karena tindakan penyembahan berhalanya sendiri di wajibkan dan dilestarikan turun-temurun!

Kalau anda ingin memprotes ibadat penganut katolik, menurutku ... lakukanlah dengan orang yang tepat dan di tempat yang tepat. JGA sudah menandaskan bahwa ia bukan katolik! Jadi, buat apa anda menyerang katolik untuk membela Islam?? Apakah argumen dalam Quran tidak bisa anda gunakan untuk membela Islam?


IA wrote:sejak disebut2 tuhan yesus, yang bangkit, yang maha ini yang mah itu dsb.. dan dibuatkan patung nya, disembah2 oleh milyaran katolikers beserta bapa agung nya (paulus).

dan, sejak kapan hajar aswat disembah sebagai tuhan? kami pun saat mencium nya tidak menyebut2 doa "bapa kami" atau "salam maria" lain hal nya dengan katolikers yang menghadap patung yesus sambil membaca mantra2 bapa kami sembari memegang lilin.
Menurutku, kalau anda punya hal untuk disampaikan pada orang Katolik, sampaikanlah di tempat yang tepat.
Sepertinya ini bukan forum yang tepat untuk menyampaikan uneg-uneg anda pada Katolik.


katolik = baal.

Sepertinya ini bukan tempat yang tepat deh untuk melontarkan uneg-uneg anda pada katolik.
Kalau anda hanya mau membanggakan diri karena rupanya anda punya partner in crime dalam penyembahan berhala ... saran saya lupakan saja. Karena anda tidak sedang membela Islam ... anda malah mempermalukan Islam.


Jadi, daripada anda membuang waktu untuk mengkritik ibadat lainnya. Silahkan anda sanggah pernyataan rekan seiman anda yang lebih berpengalaman dalam Islam yang menulis buku berikut :
Image
Ia mengatakan bahwa Islam mempraktekkan asherahisme ... atau penyembahan simbol-simbol organ seks dalam tata cara ibadatnya. Dan alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan sumber-sumber yang menurut anda paling bisa diandalkan ... yaitu Quran.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users