.

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Duladi » Sun Apr 10, 2011 10:04 am

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Gaya 1

    Muslim: Hei kafir, kenapa kamu menyembah 3 tuhan? Tuhan yg benar itu satu, bukan tiga. Apakah kamu tidak pernah dengar kalau para nabi selalu mengajarkan tuhan itu satu?

    Kafir: Baik, saya akan menyembah tuhan anda. Bagaimana cara membuktikan saya sudah menyembah tuhan anda?

    Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

    Kafir: ? :stun:


Gaya 2

    Muslim: Hei kafir, kenapa kamu menyembah berhala? Tuhan yg benar itu tidaklah menyerupai apapun. Dia tidak berwujud makhluk apapun dan tidak boleh kamu menggambarkannya dalam bentuk patung.

    Kafir: Baik, saya akan menyembah tuhan anda. Bagaimana cara membuktikan saya sudah menyembah tuhan anda?

    Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

    Kafir: ? :stun:


Gaya 3

    Muslim: Hei kafir, kenapa kamu menyembah manusia? Tuhan itu maha besar, maha dahsyat, dan mustahil Tuhan yang maha besar dan maha dahsyat itu berwujud manusia. Jangan menuhankan manusia karena sesungguhnya perbuatanmu itu adalah kesesatan yg nyata. Sembahlah Tuhan yang tidak lemah, yang tidak butuh makan dan minum, yang tidak fana dan tidak bisa dianiaya oleh manusia.

    Kafir: Baik, saya akan menyembah tuhan anda. Bagaimana cara membuktikan saya sudah menyembah tuhan anda?

    Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

    Kafir: ? :stun:



Gaya 4

    Muslim: Hei kafir, kenapa kamu menyembah matahari? Janganlah kamu menuhankan benda-benda ciptaanNya. Matahari, bulan dan bintang adalah ciptaan Tuhan. Seharusnya Penciptanyalah yang kamu sembah, dan bukan ciptaannya.

    Kafir: Baik, saya akan menyembah tuhan anda. Bagaimana cara membuktikan saya sudah menyembah tuhan anda?

    Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

    Kafir: ? :stun:


Gaya 5

    Muslim: Hei kafir, kenapa kamu mengingkari Awloh? Awloh adalah Tuhan yg sama dengan Tuhannya Para Nabi. Awloh sama dengan YHVH. Dengarkan kalimat syahadatku ini: Tiada tuhan selain YHVH. Tuh, gimana? Tidak masalah, khan? Karena Awloh = YHVH.

    Kafir: Baik, saya akan menyembah tuhan anda yg bernama Awloh itu. Bagaimana cara membuktikan saya sudah menyembah tuhan anda?

    Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

    Kafir: ? :stun:


===============


Kafir: Lho, kok menyembah batu? Kalau saya tidak mau?

Muslim: Berarti kau belum menyembah tuhanku. Katanya kau mau membuktikan bahwa dirimu menyembah tuhanku? Untuk bukti kalau kau sudah menyembah tuhan yg benar, Hayo sujud, sujud ke arah Batu Hitam, kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.

Kafir: Oalah,,,,, jadi itu tho yang kamu maksud...... Ngomong muluk-muluk tentang tuhan, gak taunya tuhanmu cuma sebuah batu. Slim-slim.... :axe:
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Bigman » Sun Apr 10, 2011 1:35 pm

Duladi wrote:Kafir: Oalah,,,,, jadi itu tho yang kamu maksud...... Ngomong muluk-muluk tentang tuhan, gak taunya tuhanmu cuma sebuah batu. Slim-slim.... :axe:

Hahaha, asli ane kutawa..... Bang Dul biza becande juga.......! :lol:

Nyang ente tulis bener!

UUB, Ujung Ujungnya Batu! Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby maemunah » Sun Apr 10, 2011 1:58 pm

Duladi wrote:

Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.



batu hitam itu bukan alloh yang disembah, cuma sebagai kiblat, arah sembahyang.
umat islam tidak menuhankan batu, itu dilarang alloh
batu itu cuma sekedar batu
paham?
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Akukomkamu » Sun Apr 10, 2011 2:03 pm

Duladi wrote:

Muslim: Sujud, sujudlah ke arah Batu Hitam; kalau kamu sempat, datanglah langsung ke Mekkah untuk menciuminya.



maemunah:
batu hitam itu bukan alloh yang disembah, cuma sebagai kiblat, arah sembahyang.
umat islam tidak menuhankan batu, itu dilarang alloh
batu itu cuma sekedar batu
paham?


Ga paham kalo sekedar batu di :prayer: dicium2 , diputerin sampe 7 X muyer2 , emang ga pusing apa ? :lol:

Buat muyerin batu itu saja menghabiskan 40 jt/ekor muslim lhoooo... :goodman:



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Rashidi » Sun Apr 10, 2011 8:16 pm

tidakkah muslim mengetahuinya, kalo mencium batu dalam rangka ibadah adalah sesat menurut ajaran Yahudi?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Topsy KreeT » Sun Apr 10, 2011 8:28 pm

Menghormati batu dibilang sunah, menghormat bendera dibilang syirik. :shock:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby kopaja » Sun Apr 10, 2011 8:29 pm

ternyata pusat dari sesembahan seluruh muslim di dunia adalah sebongkah batu hitam aja. islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
islam = bongkahan batu.
saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain sebongkah batu hitam. ternyata itulah arti sebenarnya syahdat yang diucapkan muslim seluruh dunia.
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby SOLOMON » Sun Apr 10, 2011 8:41 pm

ngumpulin duit jauh2 tahun ampe jual sawah, nipu sana sini berusah payah tuk dapat duit biar bisa naik haji..................... cman tuk muterin kabah ama cium batu.... :finga:


hasil yang di dapat hanya ke sia-sian belaka................ [-(


mikir donk slim mikir..........................
SOLOMON
 
Posts: 23
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:20 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby harahap » Mon Apr 11, 2011 5:09 am

gimana kl kita curi batu itu ?
gempar gempita lo ... hahahahahaha
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby kalangkilang » Mon Apr 11, 2011 5:39 am

---double post---
Last edited by kalangkilang on Mon Apr 11, 2011 10:49 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby kalangkilang » Mon Apr 11, 2011 5:39 am

harahap wrote:gimana kl kita curi batu itu ?

ha..ha...
kalau nyuri cara jahiliah susah bung,,harus ikut ibadah haji atau umroh dulu, Kota Makkah kan terlarang bagi non muslim, kemudian pura-pura nyium batu itu,,ga sudi gue..,, :green:

Kecuali kafir menemukan sebuah teknologi yang bisa menarik batu meteorit, kayak magnet menarik besi, baru bisa dicuri.
Jadi dari ketinggian 30.000 kaki, pesawat stealth menarik batu itu ke udara..... :green:
Gempar, dan semua umat muslim di dunia, akan berteriak, "SUBHANALLAH" , batu yang dari surga (langit) kembali ke surga (langit), :lol:

he..he.. :lol:
maemunah wrote:batu hitam itu bukan alloh yang disembah, cuma sebagai kiblat, arah sembahyang.
umat islam tidak menuhankan batu, itu dilarang alloh
batu itu cuma sekedar batu paham?


sis mae yang manis.... :green:

batu itu kan satu-satunya yang ada di dunia ini, tidak ada batu lain seperti itu di dunia ini. sehingga menurut kafir, allah yang esa, adalah batu itu. Karena konsep esa-nya islam adalah satu bilangan yang tidak terpecah.

1. Kenapa pada waktu Muhammad membersihkan kabah, tidak ikut menghancurkan batu itu. Padahal batu itu, adalah salah satu berhala pagan yang disembah oleh arab pra islam..?? akhirnya batu itu menjadi batu sandungan terhadap islam...
2. Kenapa malah ketika muhammad naik haji, malah mencium batu tersebut, dan ada seruan, aku datang memenuhi panggilanmu yah allah...

tapi sebelum neng mae, menjawab pertanyaanku,,
Anda itu kafir atau seorang muslimah sis..

trims
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby maemunah » Mon Apr 11, 2011 8:06 am

kalangkilang wrote:
tapi sebelum neng mae, menjawab pertanyaanku,,
Anda itu kafir atau seorang muslimah sis..

trims
KalangKilang


kafirun bin kolopir yang sedang mencoba memahami pemikiran islam
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby fire » Mon Apr 11, 2011 9:51 am

HA itu memang adalah batu yang mulia..... dan bener2 hanya HA sajalah batu yang termulia di kota macca.....

kalian tau napa?


sebab, konon hanya HA sajalah satu2nya batu yang suci.......... dan kagak pernah tersentuh sama sekali ama pantat si mamad...( buat cebok ) he..he..he.....
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby a_man » Mon Apr 11, 2011 8:18 pm

ajarannya ajaran jaman batu
impiannya muter2i batu
cium2 batu
nimpukin batu besar pake batu kerikil
ceboknya pake batu
ngerajamnya pake batu

BENER2 UJUNG2NYA BATU.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Bigman » Mon Apr 11, 2011 9:18 pm

http://benda-bertuah.indonetwork.co.id/ ... ustika.htm
dan lain2 di google........!

Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu
Contoh2nye:


Image
Batu Kecubung: Merupakan salah satu batu mulia yang memiliki khasiat secara alami, dan banyak diburu orang untuk dijadikan asesoris atau mata cincin, liontin dan lainya. Dan mustika kecubung yang saya tawarkan telah di isi dengan doa-doa serta wirid khusus hingga berguna untuk pengasihan, kelancaran rezeki, atau usaha, menumbuhkan pesona diri hingga membuat wajah berseri, disayang atasan/ bawahan


Image
Batu Mustika Kayu: Ini biasa disebut batu Kayu ini Insya Allah berkhasiat untuk Kewibawaan, dimulyakan orang, pengasihan, Derajat Tinggi.-


Image
Insya Allah Mustika Sulaiman ini berkhasiat untuk Pengasihan dan keselematan diri dan Pelarisan Usaha/ dagangan apa saja, dimuliyakan orang, disenangi dalam pergaulan, menarik simpati orang yang memandang anda, Karena Mustika ini memiliki Tuah Pengasihan Tingkat Tinggi, Bisa Dijadikan Mata cincin atau disimpan di saku dan dompet.


Image
Batu akik yang ditengahnya terdapat gambar penis (Alat kelamin Pria). Insya Allah berkhasiat untuk keperkasaan, kuat ranjang, mencegah dan Tahan Lama serta menceha terkena penyakit Ejakuasi Dini, Lemah syahwat.


Image
Combong wulung(hitam), sangat ampuh untuk pengasihan (buat melet cewek)
Si crescent-star punya batu combong ngga yah? :lol:
--------------------------------------------------------------------

Bener2 dah eslaam U.U.B!
Image



HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Bigman » Mon Apr 11, 2011 10:29 pm

Click di -> http://murtadinkafirun.forumotion.net/t ... ayul-islam

Ugama eslaam mang gampang /deket ame takhayul

Takhayul Islam:

Dalam Islam terdapat sedemikian banyaknya takhayul, sehingga mungkin dibutuhkan satu buku khusus untuk menuliskan hal ini saja. Takhayul Islam merupakan wabah dalam dunia Islam, karena Muhammad sendiri adalah orang yang sangat dipengaruhi takhayul. Berikut adalah daftar singkat Takhayul Islam. Harap diingat bahwa semua kepercayaan takhayul ini berasal dari Muhammad, sehingga dengan sendirinya Muslim pun harus percaya akan hal itu.

Allah mengirim gerhana untuk menakut-nakuti para Muslim ... (Sahih Bukhari, 2.18.167)

Para malaikat tidak akan masuk ke rumah yang ada anjing atau ada gambar2 di dalamnya … (Sahih Bukhari, 7.72.833)

Jika kau dongakkan matamu ke arah langit saat sholat, maka kau akan buta … (Sahih Muslim, 4.0862, 0863)

Jika kau menemukan ular di dalam rumahmu (mungkin ular itu jelmaan jin; ingatlah bahwa ular adalah jin kafir) maka bikin ular itu merana selama tiga hari, dan jika ular itu pergi (ini tentu ular Muslim) maka hal itu baik; tapi jika ular itu tidak pergi, maka bunuhlah karena ular itu ular kafir … (Sahih Muslim, 26.5558 )

Semut2 bernyanyi memuji Allah, jadi jangan bunuh semut; hanya bunuh semut yang menggigitmu … Sahih Muslim, 26.5567, 5568 )

Allah akan mengubah wajah orang jadi wajah keledai jika dia mengangkat kepalanya di hadapan seorang Imam … (Sahih Muslim, 4.0859, 0860, 0861)

Para malaikat tidak akan mendekat terhadap tiga hal. Hal2 itu adalah: 1. mayat kafir; 2. wewangian saffron; 3. junub (habis ngesex dan mengeluarkan sperma) … (Sunan Abu Dawud, 33.4168 )

Jika ayam jago berkokok, maka itu berarti dia telah melihat seorang malaikat; jika keledai meringkik, maka itu berarti dia telah melihat setan … Sunaan Abu Dawud, 3.41.5083)

Para malaikat tidak akan masuk rumah yang ada lonceng di dalamnya … (Sunaan Abu Dawud, 3.34.4219)

Ular dengan corak kulit bergaris dua menyebabkan wanita gugur kandungan dan buta; maka bunuhlah ular2 seperti itu … (Sunaan ibn Majah, 5.3534, 3535)

Keguguran kandungan akan membawa sang ibu masuk surga … (Sunaan ibn Majah, 2.1609)

Luka seorang jihadis berbau wewangian musk … (Sunaan ibn Majah, 4.2795)

Qur’an akan diwujudkan sebagai orang berkulit terang … (Sunaan ibn Majah, 5.3781)

Jika seorang Muslim berdosa, maka Allah menandai hatinya dengan titik hitam; jika dia bertoba, maka Allah membersihkan hatinya; jika dia terus-menerus berdosa maka hatinya penuh dengan bercak hitam bagaikan karatan … (Sunaan Tirmidhi, 740)

Orangtua yang menggugurkan anak akan masuk neraka; akan tetapi, anak yang digugurkan itu lalu menyanggah pengguguran kandungan sehingga Allah kemudian meminta anak tersebut mengulurkan tali pusarnya pada orangtuanya untuk bisa masuk ke surga … (Sunaan Tirmidhi, 555)

Sholat2 terhenti di langit sampai diucapkan berkat bagi Muhammad. ’Umar ibn al-Khatab berkata, “Doa dan sholat tertahan diantara surga dan bumi dan tiada yang bisa meneruskannya pada Allah sampai kau berdoa pada sang Nabi.” ‘Ali mengutip hal yang serupa dan menambahkan, “dan kepada keluarga Muhammad.” Ini bersangkutan dengan terhentinya doa sampai seseorang melakukan doa terhadap sang Nabi … (Ash Shifa, hal. 253)

Jika kau tidak memberkati Muhammad, kau akan bau bangkai. Jabir berkata bahwa sang Nabi berkata, “orang tidak duduk berkumpul dan lalu pergi tanpa menyatakan doa bagi sang Nabi agar mereka tidak pergi dengan bau lebih busuk daripada bau bangkai.” … (Ash Shifa, hal.262-263)

Milikilah iman buta terlebih dahulu, dan lalu pelajarilah Qur’an … (Sunaan ibn Majah, 1.61)

Percayalah secara membuta kepada Muhammad dan dia akan memberkatimu tujuh kali … (Sunaan Tirmidhi, 1688, 1689)

Jika seseorang mencari kesenangan dunia dan tidak mencari pengetahuan agama, maka dia akan diubah jadi babi … (Ghazali, hal.1.67)

Doa malam hari tiada lain adalah pembicaraan rahasia dengan Tuhan … (Ghazali, hal.1.263)

Untuk sakit berat, hembuskanlah nafasmu setelah melafalkan Sura an-Nas dan Sura al-Fateha … (Sahih Bukhari, 7.71.631)
================================================================

No comment dah...........! :lol:



HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby poligami » Tue Apr 12, 2011 1:03 am

MUSLIM BERLOMBA-LOMBA MENCIUM BATU HITAM YG BERADA DIKABAH PUSAT KIBLAT SHOLAT MUSLIM SEDUNIA..!!!
Image
Image
Image
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Haniam_maria » Thu Apr 14, 2011 9:06 am

Allah itu Esa dalam Dzat, Sifat dan Perbuatan
Hajar Aswad adalah batu berarti dia adalah zat padat yg sama dgan batu
Hajar Aswad bsa dilhat, draba bhkan dicium brarti sama dgan benda padat
Allah bukan zat tpi Dzat(brasal dri bhs arab)
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Rashidi » Thu Apr 14, 2011 9:52 am

tapi kalo diminta buat video untuk membuktikan muslim tidak harus sujud ke arah sang batu, eh muslim tsb malah memaki gw.

gw cuma minta buat video kalo muslim sholat ke arah HA,
kemudian saat waktu sholat berikutnya cukup sholat ditempat yg sama tapi dengan arah 90º, dari arah sholat sebelumnya.
kemudian video tsb bisa di upload ke internet spt youtube misalnya.

sudah ada beberapa muslim disini yg gw minta spt itu, tapi semuanya marah-marah ke gw.
ada muslim yg mau buat videonya?
Last edited by Rashidi on Thu Apr 14, 2011 9:56 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Berteori muluk-muluk ttg Awloh, ujungnya balik lagi ke batu

Postby Akukomkamu » Thu Apr 14, 2011 9:54 am

poligami wrote:MUSLIM BERLOMBA-LOMBA MENCIUM BATU HITAM YG BERADA DIKABAH PUSAT KIBLAT SHOLAT MUSLIM SEDUNIA..!!!
Image


Coba liat wajah si SATPAM arab yg jaga HA itu , dalam benaknya...neh orang sedunia bener2 bleguuug dibikin geblek ama nabi gw mau2 saja...hahahaha :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users