.

ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 10:04 pm

ttg berdua2an,memangnya tuh tuhan nongkrongin manusia pacaran,lol! tuhan itu bisa dimana saja,kemana saja sesuai kehendakNya,tak terbatas dan tak terhalang apapun. kl berdua2an tak cuma Allah yg menyaksikan,keempat malaikat di msg2 pundak msg2 orang itu jg menyaksikan,tapi yg disebut sbg pihak ketiga adalah setan,krn ini makna tersirat,pasti ada hasutan setan saat hanya berdua manusia u/ berbuat mesum/zina. paham?!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 2:19 am

tuhan itu berada di setiap molekul atom manapun juga bisa...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby ABDUL KODIR » Tue Nov 09, 2010 4:55 am

doramma wrote:tuhan itu berada di setiap molekul atom manapun juga bisa...


Didalam T.Ai kebo juga bisa Donk.......
ABDUL KODIR
 
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 4:35 am

itu tuhan kamu pir...ada tuh yg bikun salib dr tahi kebo!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby APEL EMAS » Wed Nov 10, 2010 2:42 pm

doramma wrote:itu tuhan kamu pir...ada tuh yg bikun salib dr tahi kebo!



hahhahaha apa apa OTT ke kristen ...!!! kasihan deh [-X [-X sedangkan kapir disini sudah jelas jelas bukan hanya kristen saja...!!! :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 11:52 am

oh ya? apa buktinya...wk wk wk wk...yg kresten aja begitu apalagi kapir lainnya,makin parah...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby APEL EMAS » Thu Nov 11, 2010 1:57 pm

doramma wrote:oh ya? apa buktinya...wk wk wk wk...yg kresten aja begitu apalagi kapir lainnya,makin parah...


yeah berbohong lagi..!! apakah otak mu di taruh di dengkul ??? makanya kalau punya otak ya digunakan secara baik donk..!! jangan selalu di bentur benturkan ke lantai...!!! atau paling tidak periksa ke dokter deh,mungkin sudah error karna di cuci otak sama qoran sesatmu :goodman: :goodman:

"doramma"itu tuhan kamu pir...ada tuh yg bikun salib dr tahi kebo.


itu buktinya "dorama" yang gua besarin.. :lol: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby doramma » Fri Nov 12, 2010 2:41 am

Boleh, mau pesen? Ada tuh yang bikin tetangganya pembantuku yg didesanya sama ada yg pernah bikin dari tahi kebo dibentuk lalu dikeringin.....trus dibakar buat bahan bakar tapi pakai kompor dr tanah liat, tak seperti ajaran kitab sucimu yg langsug taruh roti di atas tahi itu. huekz...

Boleh sini kalau mau pesen, mau yg dari tahi kebo atau tahi sapi, kalau yg dari tahu kambing atau ayam agak lama jadinya, soalnya kecil-kecil jadi ngumpulinnya agak lama... q q q q q :rofl: :rolling: :roll: :supz:
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby APEL EMAS » Fri Nov 12, 2010 9:52 am

doramma wrote:Boleh, mau pesen? Ada tuh yang bikin tetangganya pembantuku yg didesanya sama ada yg pernah bikin dari tahi kebo dibentuk lalu dikeringin.....trus dibakar buat bahan bakar tapi pakai kompor dr tanah liat, tak seperti ajaran kitab sucimu yg langsug taruh roti di atas tahi itu. huekz...
Boleh sini kalau mau pesen, mau yg dari tahi kebo atau tahi sapi, kalau yg dari tahu kambing atau ayam agak lama jadinya, soalnya kecil-kecil jadi ngumpulinnya agak lama... q q q q q :rofl: :rolling: :roll: :supz:


wkwkwkkwk....dari jawaban kamu diatas itu terbukti pola pikir kamu masih zaman jahilliyah..!!! habis mengikuti nabi sesat kamu sih...!!! kamu yang minta bukti..!!! di kasih bukti kamu selalu OTT ke kristen, malah ngawur dan bicara tidak jelas...!!! tapi kafir disini maklum juga sih....agama barbar ya pola pikir dan perbuatan nya juga babar...!!! :goodman: :goodman:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby treblewinner » Fri Nov 12, 2010 1:13 pm

Si Ramma ga bisa mempertahankan pendapat tanpa membawa2 yang lain, alias Out Of Topic. Cape deh debat sama Ramma.

Udah pernah dibawa ke ruang bedah islam buat one-to-one belum sih dia?
treblewinner
 
Posts: 41
Joined: Sun Jun 20, 2010 3:33 pm

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby APEL EMAS » Fri Nov 12, 2010 6:10 pm

dorammma wrote:cieh,gak usah satu-satu,ini justru udah keroyokan kafirun lawan satu! baca jg tuh postingan siapa yg OOT duluan! lol! kayak mampu aja,nantangin duel lah wong beraninya cuma main keroyokan ha haa haa haaa haaa pir..kapir ngayal aja kerjamu!


kalau kamu merasa demikian...!!! kamu ajak tuh ustad-ustad,atau teman teman seukuwah kamu...!!! siapa tau bisa lebih menjelaskan dan membela agama kamu...!!! kan jadinya bisa sama-sama dalam membela ajaran sesat kamu tuh..!!! kan dapat pahala kalau membela ajaran agama kamu islam :lol: :lol: :roll: minimal minta tolong penjelasan aja sama ustadmu ,tentang sanggahan apa yang telah kafir tuduhkan disini :lol: :lol: :turban: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby APEL EMAS » Sun Nov 14, 2010 6:41 pm

dorammma wrote:emangnya kafir yg beragama atas dasar apa kata orang,hanya brahmana yg boleh baca seloka,wedha,hanya pendeta yg bisa ngasih penjelasan,tuh umatnya agama kafir pada begoo semua,dilarang baca kitab suci spy tak ketahuan kepalsuan tuhannya,BEDA piiir,di Islam itu pedoman utama adalah quran. Jangan samakan cara beragama kamu dg muslim,BEDA!


itulah kekurangan agama sesatmu doramma, yang selalumengurusi agama lain...!!! mau hanya brahmana yang boleh baca wedha, mau hanya pendeta yang kasih penjelasan ( padahal tuduhan kamu tidak benar tuh) mau Tuhan kami palsu,atau sekalian aja mau Yesus telanjang, mau yesus bukan Tuhan ,mau yesus pake kolor,mau kitab kristen porno (atau apa lagi tuduhan muslimer ya :lol: ) itu tidak ada sangkut pautnya dengan kebenaran islam...!!! cuma agama kamu aja yang selalu mengurusi agama lain...!!! pedoman kamu qoran sesatmu sih, makanya kalian menjadi terorist,pembunuh seperti yang di perintahkan nabi sesat kamu mohammad...!!!! :lol: :lol: :axe: :axe: yang lebih tragis lagi ,kalian jadi tidak bisa mengunakan nalar dan otaknya secara benar(karna sudah di cuci otak sama qoran sesatmu) :goodman: :goodman:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby CRESCENT-STAR » Sun Nov 14, 2010 7:01 pm

link yang diberikan Bung Dorama, dgn kesimpulan bung2 non muslim, dilihat dari komen dan judul topik, nampaknya sangat amat sangat kontradiktif.
link menceritakan bahwa di bawah (level) arsy terdapat bangunan yang disebut BAITUL MAKMUR (Rumah yg Ramai/hidup) tempat para malaikat bertawaf bersama Adam. bertawaf sambil memuja dan memuji Tuhan semesta Alam.
ketika Adam terusir dari surga, dia merindukan Tawaf tsb. maka diperintahkanlah dibangun BAIT di bumi untuk bertawaf mengangung nama Allah. BAITULLAH (rumah untuk mengangungkan Allah).

Baitullah (kabah) adalah miniatur dari Baitul Makmur, lantas kenapa judul topiknya menjadi Allah pindah rumah ?????
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby CRESCENT-STAR » Sun Nov 14, 2010 8:20 pm

Allah hinggap ??
dalam surah Al Baqarah disebutkan KURSYI Allah meliputi (menyelubungi) 7 lapis langit dan 7 lapis bumi.
dalam keterangan ayat lain dikatakan bahwa Allah berada di atas ARSY. sedangkan perbandingan luas Arsy dgn Kursyi yang menelan 7 lapis langit dan bumi itu bagaikan padang pasir dgn cincin.
sedangkan Allah lebih dekat dgn urat leher. shg rumusan Allah itu ALPHA dan OMEGA. artinya Allah menyelimuti dari titik pusat semesta hingga bagian terluar ARSY. awal dan akhir, O sampai tak terhingga.

jadi kesimpulan Allah nenclok di jendela itu dari mana ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby Topsy KreeT » Mon Nov 15, 2010 6:30 am

:lol:
Emangya si adam mau mengelilingi arsy kalau arsynya TIDAK ADA ALLAHNYA.
:lol:







Salam untuk orang yang berpikir :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby Imam Mahdi » Sun Nov 21, 2010 2:33 pm

kalau kamu gak tahu apa-apa kamu gak usah banyak omong.belajar lagi yah,
kamu seharusnya tahu bahwa yesus itu adalah rasul yang diutus oleh Tuhan.Dan dia diciptakan dengan kalimat Tuhan tapi bukan berarti Dia itu anak.Tetapi kalian terlalu berpatokan pada kalimat dalam injilmu" awalnya adalah Firman, firman bersama Allah, dan Allah adalah firman.

kalian terlalu terjerumus dalam ilmu semantik/ilmu logika. jadi kalian terlalu jauh menyimpang.
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: ADAM diusir dari Syurga, allah swt pindah rumah

Postby Topsy KreeT » Sun Nov 21, 2010 3:37 pm

@atas:
Saya prihatin dengan kamu, kamu pasti lebih senang cerita yang dibuat-buat seperti kisah adam dan hawa yang dibuat-buat muslim sendiri padahal al quran saja tidak pernah mencatatkan nama istri adam adalah hawa, daripada kisah ALLAH yang menjelma menjadi manusia yang jelas tertulis dalam INJIL.



Yoh 1:14
Firman itu telah menjadi manusia dan di antara kita,... kemuliaan yang diberikan kepadaNya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron