.

Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby Topsy KreeT » Wed Dec 01, 2010 5:36 pm

Teruslah Kalian ISLAM menjeremuskan diri sendiri, batu-batu lain kalian sebut syirik sedang batu hitam tak serupa apapun kalian sebut Rahmat Allah, Batu Syurga, Tangan Kanan Allah.

PONAHRI OH PONARI


Coba perhatikan, kasus Ponari di atas adalah fenomena syirik besar-besaran dan terang-terangan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia!
“Kenapa dibilang syirik mas? Kan mereka ngga nyembah Ponari! Mereka juga ngga nyembah batu saktinya Ponari! Mereka cuma berobat dengan perantara batu Ponari kok!”

Daripada kita debat kusir tidak ada habisnya, silahkan Anda baca fatwa Ulama di bawah ini:

KLIK >> http://www.beflasher.co.cc/ponari-oh-po ... of-syirik/

Lihat bagaimana pendapat mereka yang telah melakukan ritual haji.

http://www.facebook.com/topic.php?uid=2 ... noscript=1

Duris
hajar aswad adalah batu dari surga .>>.....bg yang mau haji usahakan mencium hajar aswad dan jangan di lepaskan sebelum mendapat sinyal ..................................... amiiin semoga andaa akan mengalaminya sendiri
=====

Puti
aku udah empat kali merasakan hajar aswat.Memang hanya batu biasa,tapi rasanya sejuk, adem dantentram
about 5 months
=====

Duris
betul sekali mas joko yang penting apa nilai yang qta dapt dari ber haji sehingga kita dapat mengimplementasikan dalm kehidupan kita sehari hari.....dengan segala keihlasan tanpa pamrih dan mensyukuri segala nikmat allah swt.

====

Batu adalah batu, tetapi batu hajar aswad begitu disayangi, dianggap sebagai nikmat allah swt, memberikan ketentraman & kedamaian.


Apa Bedanya dengan Batu Ponari yang dianggap dapat memberi kesembuhan?
Demi ISLAM, kalian tutup mata dan akal, dan pikiran kalian.




Salam untuk orang yang mau berpikir.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby Topsy KreeT » Wed Dec 01, 2010 5:54 pm

Dari Anas r.a., katanya:
Seorang lelaki bertanya: Wahai Rasulullah s.a.w., jika seseorang dari kita bertemu saudaranya atautemannya, apakah dia perlu membungkuk kepadanya?
Baginda menjawab: "Tidak."

Orang itu bertanya: "Apakah dia perlu memeluk dan menciumnya?"
Baginda menjawab: "Tidak.

"Orang itu bertanya: "Apakah perlu dia memegang tangannya dan bersalam dengannya?"
Baginda menjawa: "Ya."
(HR al-Tarmizi)

Salam seperti TIDAK BENAR!
Image


Salam seperti DIBENARKAN!
Image





Salam,
Topsy Kreet
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby joecy » Thu Dec 02, 2010 1:26 am

mihokking wrote:alloh yang kamu cintai adalah alloh yang menyetujui dan membenarkan perbuatan mamad yang membunuh, suka ngesek termasuk dengan kanak-kanan, suka mengumpulkan harta rampokan dll.
pastilah ia itu bukan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi beserta segala isinya.

Allah yang benar adalah ngajarkan kebenaran dan memberikan teladan hidup yang benar supaya dicontoh manusia.


Itukan menurut sumber disini..., tidak baik rasanya melihat dari satu sisi....
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby joecy » Thu Dec 02, 2010 1:29 am

fayhem wrote:Jadi anda cinta menyembahnya seperti seorang prajurit yang menyembah rajanya ?


joecy wrote:Raja beda sama Tuhan Bu', Raja adalah seorang pemimpin yang memimpin rakyatnya, Sedangkan Tuhan adalah Pencipta alam semesta jagad raya bima sakti bla bla bla...., Bedah yah....

Cinta pada pimpinan organisasi (Raja, Bupati, Gubernur, Ketua RW, Ketua RT) : masih bisa berubah
Cinta pada pasangan hidup (suami/istri) : masih bisa berubah.
Cinta pada sang Pencipta (Tuhan) : adalah cinta sejati....

Cinta kepada Tuhan adalah Level tertinggi dari rasa Cinta Manusia...


fayhem wrote:Anda salah tanggap,
tak ada niatku untuk bertanya apa beda kekuasaan raja dengan kekuasaan Tuhan, tak ada dalam pikiranku untuk menanyakan apa beda raja dengan Tuhan,
Pertanyaanku adalah tentang hubungannya , apakah seperti hubungan prajurit dengan rajanya, atau hubungan bawahan dengan bosnya ?
Ingat aq juga tidak membahas soal apakah hubungannya kekal atau bisa berubah, paham kan maksudku ?


Saya ulangi pertanyaanya : ":Jadi anda cinta menyembahnya seperti seorang prajurit yang menyembah rajanya ?"

Kalo mau jawaban simple : Bukan seperti prajurit menyembah rajanya, tapi seperti ciptaaan menyembah penciptanya...Jelas?
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby joecy » Thu Dec 02, 2010 1:31 am

Topsy KreeT wrote:Salam seperti DIBENARKAN!
Image


Ga keluar gambarnya tuh om....
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby joecy » Thu Dec 02, 2010 1:35 am

Topsy KreeT wrote:Teruslah Kalian ISLAM menjeremuskan diri sendiri, batu-batu lain kalian sebut syirik sedang batu hitam tak serupa apapun kalian sebut Rahmat Allah, Batu Syurga, Tangan Kanan Allah.

PONAHRI OH PONARI

Coba perhatikan, kasus Ponari di atas adalah fenomena syirik besar-besaran dan terang-terangan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia!
“Kenapa dibilang syirik mas? Kan mereka ngga nyembah Ponari! Mereka juga ngga nyembah batu saktinya Ponari! Mereka cuma berobat dengan perantara batu Ponari kok!”

Daripada kita debat kusir tidak ada habisnya, silahkan Anda baca fatwa Ulama di bawah ini:

KLIK >> http://www.beflasher.co.cc/ponari-oh-po ... of-syirik/

Lihat bagaimana pendapat mereka yang telah melakukan ritual haji.

http://www.facebook.com/topic.php?uid=2 ... noscript=1

Batu adalah batu, tetapi batu hajar aswad begitu disayangi, dianggap sebagai nikmat allah swt, memberikan ketentraman & kedamaian.


Apa Bedanya dengan Batu Ponari yang dianggap dapat memberi kesembuhan?
Demi ISLAM, kalian tutup mata dan akal, dan pikiran kalian.


Salam untuk orang yang mau berpikir.


Ya itulah om pengaruh setan sangatlah kuat tanpa di dasari pengertian yang jelas, mungkin memang banyak
yang memuja2 batu HA, tapi juga banyak yang tidak memujanya dan menganggap batu biasa, hanya ciptaan saja.

Bedanya batu HJ di riwayatkan oleh nabi dalam islam, dari Ibrahim - Muhammad
Batu Ponari ga jelas di riwayatkan oleh siapa?
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby harahap » Thu Dec 02, 2010 2:10 am

pagi semua bro muslim, salamualatonikumbayer wib

salam kenal buat semua, gue greenhorn kbtln ikut baca dari halaman pertama, dan gatel pengen komen,

kesimpulannya : menurut muslim : umat muslim tidak menyembah batu,

ITU BENER, mereka kagak nyembah batu, tapi nyembah "entah siapa" yg nyungsep di batu itu, BEDA lhooo ? he he he :green:

semestinya topik akik owoh ini selesai » Sat Jul 19, 2008 11:35 pm Posted by Bos Duladi sebanyak 38 hal dan dinyatakan : SELESAI,
mission accomplished, case sholved, he he.... 2 thn yll, HA HA HA :lol:

makanya jangan ogah2an baca : saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/

GUE POST SEKALI AJA YA , , no comment ya ..
TENG U
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kami sholat bukan menyembah batu... Baca ini...

Postby Topsy KreeT » Thu Dec 02, 2010 11:11 am

joecy wrote:tapi banyak yang tidak memujanya dan menganggap batu biasa, hanya ciptaan saja. Bedanya batu HJ di riwayatkan olehnabi dalam islam, dari Ibrahim - Muhammad.
Batu Ponari ga jelas di riwayatkanoleh siapa?

Inilah yang saya sebut membutakan diri.
Mengharap kesembuhan dari batu ponari >>> SYIRIK
Mengharap kesaksian Hajar Aswad dan pengampunan dosa >>> SUNAH

"Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa".
Hadits shahih riwayat an Nasaa-i. Dishahihkan oleh al Albani. Lihat Shahih Sunan an Nasaa-i, no. 2919.

"Sesungguhnya batu ini akan punya lisan dan dua bibir akan bersaksi bagi orang yang menyentuhnya di hari Kiamat dengan cara yang benar".
HR al Hakim dan Ibnu Hibban, dan dishahihkan al Albani. Lihat Shahihul-Jami', no. 2184.

Dari Anas r.a., katanya:
Seorang lelaki bertanya: Wahai Rasulullah s.a.w., jika seseorang dari kita bertemu saudaranya atautemannya, apakah dia perlu membungkuk kepadanya?
Baginda menjawab: "Tidak."

Orang itu bertanya: "Apakah dia perlu memeluk dan menciumnya?"
Baginda menjawab: "Tidak.

"Orang itu bertanya: "Apakah perlu dia memegang tangannya dan bersalam dengannya?"
Baginda menjawa: "Ya."
(HR al-Tarmizi)

Salam seperti ini TIDAK BENAR!
Image


Salam seperti ini DIBENARKAN!
Image





Salam,
Topsy Kreet
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron