.

Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Kaperarezoo » Fri Oct 08, 2010 5:21 pm

Hei hendra ocrit.. Apa yg diomongkan pak Dul itu benar. Liat aja umatnya si Paijo itu beringasnya kayak apa.. Lu bilang nggosip? Nih gua dah pernah ngrasain mau mati dibakar pengikut Paijo, gara2 gua nyembah Tuhan paimo, disusah2in bikin tempat ibadah..Gua denger sendiri dikuping gua "udah bakar aja tu..Bakar aja!!" makanya melek!!
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby iluvboy.blogspot » Fri Mar 18, 2011 11:12 am

nanda in
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Haniam_maria » Fri Mar 25, 2011 11:05 am

@duladi
kenapa orang2 sepintar para sahbt Nabi, tabi'in, Imam madzhab, ahli2 tafsir, ibnu sina yg jga ahli bdang kdokteran yg sejarh khdupanya penuh perjuangan dan pasti lebh pntar dan lbih paham bhasa al Qur'an n pastinya kritikanya lebh pedas dri pak Duladi sndiri bhkan Ali Sina bsa masuk islam? Apakh mreka tdak lebh pntar dri Anda? Apakh mreka tdak lebh teliti dri Anda?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Jabbawock33z » Mon Feb 06, 2012 11:43 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Masak saya sombong....?

Kalian kristiani atau budhis atau atheis...atau apa..?

Hehehe...paling2 nulis brdasar sumber yg tdk di pakai oleh mu'tazilah sbgai rujukan.

Hehehe...


Bro lu sekolah kan? pernah belajar bahasa indonesia kan? tau artinya SINDIRAN? ckckcck..slimmer stress :rolling: :rolling: :rolling:
Jabbawock33z
 
Posts: 36
Joined: Sat Feb 04, 2012 1:12 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby lonelyloner » Wed Feb 15, 2012 9:16 am

Haniam_maria wrote:@duladi
kenapa orang2 sepintar para sahbt Nabi, tabi'in, Imam madzhab, ahli2 tafsir, ibnu sina yg jga ahli bdang kdokteran yg sejarh khdupanya penuh perjuangan dan pasti lebh pntar dan lbih paham bhasa al Qur'an n pastinya kritikanya lebh pedas dri pak Duladi sndiri bhkan Ali Sina bsa masuk islam? Apakh mreka tdak lebh pntar dri Anda? Apakh mreka tdak lebh teliti dri Anda?


Heh... argumentum ad verecundiam / appeal to authority

Hanya karena anda menganggap sahbt Nabi, tabi'in, Imam madzhab, ahli2 tafsir, ibnu sina mendukung pendapat anda, anda berharap anda pun dianggap benar.

Salah, ngapain melibatkan mereka mereka itu? Fokus aja pada topiknya: yaitu bahwa allah tidak bisa menunjukkan dirinya karena allah tidak ada, yang ada hanya Muhammad saja.

Hanya itu aja kok yang kita minta: Allah menunjukkan dirinya pada kita dan supaya keberadaannya tidak bisa diragukan lagi. Itu saja. Kita cuma minta 'A', jadi mohon berikan 'A', jangan malah muter muter nyebutin 'b', 'c', 'd'... 'z'
Pertanyaan sederhana, meminta jawaban sederhana, jawaban yang kelihatannya bahkan muhammad sendiri tidak bisa.
Anda? Silahkan...
lonelyloner
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby gabriel petra » Wed May 15, 2013 5:17 am

:rolling: :rolling: hahahahahahha....akhirnya ada 1 kata untuk yel2 perang di fb==Panjul-akbar, Panjul-akbar :rolling: =D> ...senang banget gw bisa gabung di ffi.salam damai panjul-akbar.hahahah
gabriel petra
 
Posts: 5
Joined: Mon Apr 29, 2013 3:52 am

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users