.

Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Duladi » Sun Sep 19, 2010 12:49 pm

Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Pada suatu ketika, saat santai, para pengikut Paijo menemui sang rasul dan bertanya tentang keberadaan tuhannya Paijo yg bernama Panjul.
Salah seorang dari mereka bertanya, “Wahai Baginda, anda adalah utusan Panjul. Anda pasti tahu dan saya ingin tahu, bagaimanakah rupa tuhan anda?”

Paijo menjawab, “Jangan sekali-kali kamu menanyakan rupa tuhanmu, dan jangan sekali-kali kamu menyamakan tuhanmu dengan apapun!”

Sang pengikut kembali bertanya, “Bisakah Baginda memohon kepada Panjul untuk mendemonstrasikan sesuatu di hadapan kami agar kami yakin bahwa tuhan anda yang bernama Panjul itu memang sungguh-sungguh ada dan bukan karangan anda?”

Paijo murka dan membentak, “Berani benar kamu meragukan aku?” Paijo menoleh ke para pengawalnya, “Penggal kepala orang ini. Sesungguhnya tuhan Panjul telah berfirman, barangsiapa menyakiti hati rasul, berarti ia juga menyakiti Panjul. Sesungguhnya Panjul maha pemurka.”

Kemudian orang itu pun dipenggal hidup-hidup di hadapan semua yang hadir.

Sesudah itu, Paijo berkata, “Yang kalian saksikan barusan, adalah sebagai peringatan bagi kalian bahwa hukuman Panjul sangatlah keras. Panjul tidak hanya menghukum kalian di dunia, tapi juga akan menyiksa kalian di neraka.

Barangsiapa dari kalian meragukan aku, berarti ia telah termakan oleh hasutan Taghut. Panjul tidak akan mengampuni dosa orang yang berani meragukan rasulnya. Janganlah pernah menentang Panjul dan rasulnya, bila kalian memang benar-benar orang yang beriman.”

Maka bubarlah mereka. Tetapi pada malam hari sesudah peristiwa tersebut, datanglah seorang pengikut Paijo yang lain menemui sang rasul dan oleh rasa penasarannya yang dalam dia bertanya, “Maaf Baginda, saya ingin bertanya empat mata kepada anda. Mudah-mudahan anda tidak tersinggung seperti tadi siang, karena saya hanya seorang diri dan saya berjanji tidak akan menceritakan kepada siapa-siapa perihal pembicaraan kita.”

Paijo bertanya, “Kamu mau tanya apa?”

“Saya mohon baginda mau mengajari saya, bagaimana caranya agar saya tahu bahwa tuhan anda yg bernama Panjul itu memang sungguh ada.”

Paijo lalu bangkit berdiri dan berkata, “Kemarilah dan mendekatlah kepadaku.”

Lalu orang itupun mendekat.

Paijo secara tiba-tiba menggerakkan tangannya, dan “PLOK-PLOK-PLOK!”
Ternyata sang rasul menampar pipi orang itu sampai tiga kali.

Lalu Paijo bertanya, “Apa yang dirasakan oleh pipimu?”

Orang itu menjawab, “Sakit, Baginda. Apa maksud baginda melakukan itu kepada saya?”

Paijo menjelaskan, “Kalau kamu bisa menjelaskan kepada saya bagaimana rupa rasa sakit di pipimu itu, maka saya pun akan menjelaskan kepadamu bagaimana rupa tuhan Panjul kepadamu.”

Orang itu menjawab, “Saya tidak bisa.”

Paijo tersenyum, “Nah, seperti itulah Panjul. Panjul ada, tapi dia tidak bisa dilihat. Janganlah kamu berpikir, bahwa sesuatu yang ada itu pasti bisa dilihat, karena rasa sakit pun tidak bisa dilihat dan tidak bisa diketahui bagaimana rupanya tapi rasa sakit itu nyata/ada.”

Tanpa sengaja, orang itu kentut. Terdengar bunyi, “Pret-prueet”.

Paijo tersenyum lagi dan berkata, “Nah, itu juga contoh lain untuk mengetahui keberadaan tuhanmu. Kentut itu ada, tapi kita tidak bisa melihat bagaimana rupa dari kentut.”

Orang itu berpikir sejenak, lalu bertanya, “Rasa sakit bisa dirasakan, kentut bisa dibaui. Tapi bagaimana tuhan anda yang bernama Panjul itu bisa saya rasa dan bisa saya baui?”

Paijo tertegun dengan pertanyaan itu. Lalu dia membalikkan badannya dan berpikir keras. Tidak lama sesudah itu, alisnya terangkat, dan ia segera bergerak ke arah dinding dan dia ambil pedang yg tergantung di sana. Dia hunus pedang itu dan menodongkannya ke arah orang tersebut.

“Kalau kamu memang benar-benar ingin melihat rupa tuhan Panjul, maka kamu harus mati dulu. Bagaimana? Siapkah kamu mati untuk menemui tuhanmu?”

Orang itu berubah pucat dan suaranya gemetar, “Baginda, saya belum siap mati.”

Paijo menarik pedangnya dan berkata lega, “Nah, kalau begitu, selesai sudah. Jangan tanya-tanya lagi tentang tuhan. Sesungguhnya Panjul telah berfirman, bahwa Panjul sangat benci kepada orang yang banyak tanya.”

Orang tersebut lalu mundur dan mengambil langkah seribu.

Namun tidak lama berselang, datang lagi seorang penanya, juga salah satu dari pengikut Paijo. Setelah dia sujud, dia bertanya kepada Paijo, “Saya mohon kepada baginda untuk menunjukkan suatu mujizat kepada hamba, agar hamba yakin bahwa tuhan baginda bernama Panjul itu benar-benar ada dan telah mengutus baginda sebagai rasulnya.”

Paijo berpikir sejenak, lalu berkata, “Mujizat itu urusan Panjul.”

Dengan agak terheran-heran, orang itu bertanya, “Kenapa kalau ngurusin syahwat dan ngeluarin ayat, Panjul bisa demikian sigap, tapi kalau menunjukkan mujizat demikian susah?”

Muka Paijo langsung berubah MERAH, dan Paijo berseru nyaring: “PENGAWAAAAAL, kemari kalian!!!!!”

Melihat gelagat tak baik dari Paijo, orang itu langsung lari terbirit-birit meninggalkan ruangan Paijo.

Paijo berteriak-teriak, “Panjul-akbar, Panjul-akbar, tangkap orang tadi dan penggal kepalanya. Panjul-akbar. Panjul benar-benar murka kepada orang tadi karena dia telah membuat rasulnya tersinggung. Tangkap & Penggal!!!!!”

Drama atau Dialog di atas saya buat untuk MENYINDIR MUHAMMAD bagaimana dia menipu/mengkadalin kita orang-orang muslim agar percaya bahwa dia rasul, dan tuhannya yang bernama Alloh itu benar-benar ADA.

Dari penelaahan sejarah yang akurat yang telah saya lakukan selama puluhan tahun ini, saya berkesimpulan bahwa tuhannya Muhammad yang bernama Alloh itu tidak lain hanyalah sosok rekaan/karangan Muhammad saja. Pribadi Alloh tidak lain adalah pribadi Muhammad sendiri, walau saya juga yakin bahwa RUH SETAN juga turut menginspirasi pribadi Muhammad.

Baca juga, Muhammad sewaktu ditantang oleh orang-orang Quraish untuk membuktikan "kenabian"-nya dan "ketuhanan" Alloh:
sikap-kritis-orang-quraish-yang-patut-diacungi-jempol-t32695/
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Akukomkamu » Sun Sep 19, 2010 12:52 pm

Waoooo.... =D>

Soko guru IFF nonggol lage neh...gw kira bang dul yg jd korban penusukan itu bang dul . :lol:
Sorry ya...pikiran gw sampe macam2 terhadap keselamatan diri bang dul.



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Duladi » Sun Sep 19, 2010 12:59 pm

Huss, ngawur!!!
Saya bukan pendeta!!!!
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Akukomkamu » Sun Sep 19, 2010 1:00 pm

Wadauuuu...gw bisa mati ketawa gara2 baca tulisan lo bang dul. :lol: :rolling: :lol:


Peace... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby AkalSehat » Sun Sep 19, 2010 5:56 pm

mantabbbbb =D>
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby gajahngepot' » Sun Sep 19, 2010 6:08 pm

Duladi wrote:Huss, ngawur!!!
Saya bukan pendeta!!!!

jngan2..Duladi ini ad yusuf ronnie... :-k
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby mbah.erott » Sun Sep 19, 2010 6:11 pm

Bro Dul, kayaknya sy pernah baca Kisah ini. Tapi kayaknya kisah anda (paijo dan panjul) lebih orisinil deh. Klo kisah yg dulu sudah banyak revisi dalam penulisan dan terjemahannya. Lagipula, waktu baca kisah yg dulu harus buka2 kamus (baca: tafsir). kira2 kisah anda ini ada kamusnya juga?
Peace.
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby mikimos » Sun Sep 19, 2010 6:48 pm

Duladi wrote:Huss, ngawur!!!
Saya bukan pendeta!!!!


Image

Senang melihat tulisan Bapak disini...
Nggak ke facebook lagi Pak?


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby DHS » Sun Sep 19, 2010 7:18 pm

Duladi wrote:“Kenapa kalau ngurusin syahwat dan ngeluarin ayat, Panjul bisa demikian sigap, tapi kalau menunjukkan mujizat demikian susah?”

Inilah muzijat dalam ezlam!! \:D/ :supz: Subahnauwloh2... :prayer:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby AIR » Sun Sep 19, 2010 7:31 pm

Salam,

Salam hangat Pak Duladi. Lama tidak bersua. Sekarang saya baru bisa nulis-nulis lagi di FFI. Numpang nandai thread ya.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby rongrong » Sun Sep 19, 2010 7:46 pm

Gambaran owloh dan muhamad sangat-sangat terwakili.
User avatar
rongrong
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby AlapAlapArab » Sun Sep 19, 2010 8:45 pm

Salam yg terbaik Buat Pak Duladi ,
Saya terkesan sekali mengikuti bbrp tulisan Bapak Duladi di Facebook nya Habib Rizieq yg membuat saudara Muslim "Gelagepan + Mati Kutu" menanggapinya yg akhirnya Forum nya dihapus pihak Habib Rizieq...
Maju terus Bapak Duladi kami setia untuk "Nyecep Kawruh "
Trima Kasih

maaf OOT Bung Momod
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby seyton_nirohim » Sun Sep 19, 2010 9:00 pm

Ha ha ha...tapi sayangnya...
Banyak slimer yg emang kadal ***** yg mo aja dikadalin...
User avatar
seyton_nirohim
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Saif.Bahar » Mon Sep 20, 2010 9:11 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah n selamat malam n selamat jumpa.

Btw...anda yg nulis topik non muslim ya....?

Anda pinter ngarang2 cerita soal muhamad.Tapi tdk brlaku bg kami mu'tazilah.

Kalau anda non muslim n mengajak diskusi dgn materi soal2 islam maka saya muslim prtama yg masuk.

Hehehe...komentar saya anda ngarang2 cerita.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby arsyad_al_farisi » Mon Sep 20, 2010 9:52 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah n selamat malam n selamat jumpa.

Btw...anda yg nulis topik non muslim ya....?

Anda pinter ngarang2 cerita soal muhamad.Tapi tdk brlaku bg kami mu'tazilah.

Kalau anda non muslim n mengajak diskusi dgn materi soal2 islam maka saya muslim prtama yg masuk.

Hehehe...komentar saya anda ngarang2 cerita.


sombong banget lo, duel ajj sini sesama islam..
aliran strezz lo..
arsyad_al_farisi
 
Posts: 7
Joined: Mon Sep 20, 2010 8:50 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby Saif.Bahar » Thu Sep 23, 2010 10:43 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Masak saya sombong....?

Kalian kristiani atau budhis atau atheis...atau apa..?

Hehehe...paling2 nulis brdasar sumber yg tdk di pakai oleh mu'tazilah sbgai rujukan.

Hehehe...
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby bigkong » Thu Sep 23, 2010 11:33 pm

Sindiran yang sangat masuk akal .....

Panjul emang cuma khayalan paijo....
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby duren » Fri Sep 24, 2010 1:30 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe...paling2 nulis brdasar sumber yg tdk di pakai oleh mu'tazilah sbgai rujukan.

:-k :-k

Fatwa terbaru si Bahar ini perlu dikaji secara mendalam , apakah layak tuk dimasukkan sebagai salah satu jurus PANJULMOLOGY milik Duladi atau ASUmology milik ane :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby HAPPY_77 » Tue Sep 28, 2010 1:56 pm

Sindiran yg bagus Bang, memang setelah Muhammad mokat Allah swt dan Jibril gak pernah muncul lagi. =D>
HAPPY_77
 
Posts: 15
Joined: Thu Aug 06, 2009 9:42 am

Re: Sebuah Sindiran bagaimana Muhammad mengkadalin muslim

Postby APEL EMAS » Tue Sep 28, 2010 2:04 pm

wah..wah..sesepuh FFi ada nih...!!!! hebat bang dul...!!!! mantap ...mantap...!!! =D> =D> =D>
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users