.

Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 12:28 am

nurhijrah wrote:Yang jelas Ia Maha suci dari sifat2 makhluknya.
Ia sangat berbeda.Tak ada yang setara dengan Ia.
Jika aku bertanya, bisakah engkau membayangkan baju apa yang sedang aku pakai sekarang ini?
warna baju apakah, siapa yang menjahitnya?atau mungkin merek apa?apakah bisa anda menjawab-NYA?
Tentu tidak bisa karena tak ada pengetahuan tentang itu.

Apalagi tentang TUHAN YANG ESA.
IA ADALAH TUHAN YANG TAK ADA SEORANGPUN YANG SETARA DENGAN DIA.
MAHA SUCI ALLAH YANG ESA DARI APA YANG KITA SIFATKAN.


:-k hmm... mbak... dapatkah anda menjelaskan akan hal ini?

Hal ini gak pernah bisa ditanggapi sama salah satu netter di sini, si kakek "botak_85", karena dia sudah pikun akut dan gejala stroke...
kasihan dia... innalilahi rojiun.... [-o<

botak85-tantangan-allah-swt-terpatahkan-t40794/page40.html#p657610
Menurut dia:
botak85 wrote:tidak boleh dibuang salah satunya, harus kedua-duanya.

3.132. Dan taatilah Allah dan Rasul, supaya kamu diberi rahmat.

4.13. (Hukum-hukum tersebut) itu adalah ketentuan-ketentuan dari Allah. Barangsiapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasukkannya kedalam syurga yang mengalir didalamnya sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah kemenangan yang besar.


Lalu ...
Saya dapati hal ini:
... masih banyak ayat lainnya (QS 3:32, 3:132, 4:13, 4:14, 4:59, 4:69, 4:80, 4:92, 8:20, 8:46, 9:71, 24:47, 24:51, 24:52, 24:54, 24:56, 33:33, 33:71, 47:33, 48:17, 49:14, 58:13, 64:12 ).
Itulah Muhammad, yang menduetkan namanya disisi Allah.
Hanya manusia yang narsis dan gila hormat saja yang menjajarkan namanya sendiri dengan nama Allah.
> Durhaka pada Muhammad = durhaka pada Allah
> Tidak taat pada Muhammad = tidak taat pada Allah
> Tidak hormat pada Muhammad = tidak hormat pada Allah
> Menentang Muhammad = menentang Allah

Tidakkah kita melihat KEGANJILAN di sini? Siapakah Muhammad itu? Jika dia hanya rasul penyampai berita saja, mengapa pula manusia harus memperlakukannya sama seperti memperlakukan Tuhan agar bisa masuk surga?

baca selengkapnya di http://www.faithfreedom.frihost.net/wik ... m_Al-Quran

masih banyak lagi ayat seperti ayat2 diatas yang membuktikan bahwa Quran hanyalah ego Muhammad sendiri. Bukankah itu sebuah KEANEHAN. Bukankah kita seharusnya mempunyai pertanyaan seperti Aisah, ketika banyak wanita yang menawarkan tubuhnya kepada sang nabi?

Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 311

Diceritakan oleh Aisha: Aku memandang rendah wanita2 yang memberikan dirinya kepada rasulullah dan aku katakan, "Dapatkah seorang wanita memberikan dirinya kepada seorang laki2 ? Tetapi ketika Allah mengungkapkan: "Kamu ( O Muhammad) dapat menunda giriran kepada saja yang kamu kehendaki atas istrimu, dan kamu boleh menerima siapapun yang kamu inginkan…" ( 33.51) Aku berkata ( kepada Nabi), " Aku merasakan bahwa ALLAHMU BERTINDAK CEPAT UNTUK MEMENUHI NAFSU DAN KEINGINANMU


Untuk melengkapi kutipan saya di atas:
botak85-tantangan-allah-swt-terpatahkan-t40794/page20.html#p657531

"dan"
[p] penghubung satuan bahasa (kata, frasa, klausa, dan kalimat) yg setara, yg termasuk tipe yg sama serta memiliki fungsi yg tidak berbeda:
ayah -- ibu, bibi -- paman, serta para anak, cucu, -- kemenakan bersama-sama merayakan 50 tahun perkawinan nenek mereka.

http://kamusbahasaindonesia.org/dan


Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 12:47 am

islamright wrote:Korintus 13:4-7:
Kasih itu sabar
Kasih itu murah hati
Ia tidak cemburu
Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong
Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri
Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran
Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Bagaimana mungkin kalian memahami arti "KASIH" yang ada di atas jika kalian menebar perang kata yang keji terhadap agama lain..?

kenapa kalian tidak bersabar jika diserang oleh FPI..?
kenapa kalian tidak murah hati jika dilecehkan..?
kenapa kalian harus cemburu jika pemerintah membatasi tempat ibadah kalian..?
kenapa kalian harus menyombongkan diri jika kalian ternyata hanya minoritas di negeri ini..?
kenapa kalian harus tidak sopan dan membalas perbuatan dari agama yg lain jika ternyata kalian memang harus dimusuhi..?
kenapa kalian harus marah dan menyimpan dendam kepada agama yg lain jika ternyata kalian memang harus dibenci..?
kenapa kalian harus bersedih jika memang negara ini membatasi agama kalian..?
dan...
kenapa kalian tidak percaya dengan KASIH yang ada di Korintus 13:4-7..?
dan makanya..
berharaplah kalian serta sabar menanggung segala celaan, hinaan dan permusuhan dari agama yg lain..

:yawinkle: :tonqe:


he he he... OOT ke Kristen, yah, mbak? [-X

tenang aja... Kami memang sabar, kok...
Kami gak seperti anda, slimmers, yang mudah kebakaran jenggot jika ada yang keinjak kakinya saja...

Apakah anda sebagai muslimin tahu perlakuan saudara2 seiman anda terhadap kaum non-Islam?
Bagaimana jika korban2 berikut adalah umat Islam di Indonesia?

Ini adalah salah satu contoh iman/tindakan/hasrat nyata saudara muslim anda di ask-muslim-kenapa-sholat-jumat-t41117/#p663698

Saif.Bahar wrote:Hehehe...coba kalau tdk ada perang abadi muslim vs kristen tentu tdk ada hiburan menarik di dunia..

Seneng lho lihat org2 kristen kena bom..hehe


Orang macam Saif.Bahar hobinya punya lukisan dinding kayak gini di kamar dan rumahnya:

kapal_kertas wrote:Apa salah ibu-ibu ini dan anak-anak mereka? Apa sih yang Muslim banggakan dengan Islam? Kok ga malu masih jadi Muslim?

Image Image Image Image Image

nigeria-500-kristen-dibantai-t37818/?hilit=kristen%20dibantai#p592071

kapal_kertas wrote:Pagi2 rumah mereka dibakar supaya mereka ngantri buat dibacokin, yang ga mo ninggalin rumah jd spt ini.

Image

nigeria-500-kristen-dibantai-t37818/page20.html?hilit=kristen%20dibantai#p593183

Awalnya terkesan baik2 dalam berargumen, tapi lama-kelamaan keluar juga sifat asli bawaan ajaran keji Islam!
Jika di dunia maya, hanya berani teror...
di dunia nyata, mereka yang sudah gelap mata tidak akan peduli lagi dengan hati nurani dan azas kemanusiaan!

Dengan keberadaan ajaran Islam di dunia ini, tidak heran jika anda, para netter, akan menyaksikan langsung hal seperti ini terjadi
pada keluarga dan lingkungan anda... cepat atau lambat...!

"AULOH BARBAR... AULOH BARBAR... AULOH BARBAR..."

----------------------

p.s. Saya tidak benci anda...
meski rumah ibadah saya pernah dibakar oleh mereka yang berteriak "auloh barbar" 10x
meski saudara-i seiman saya mengalami penganiayaan di berbagai tempat spt di Situbondo dll...

Saya benci Islam! Cult Islam hanya membutakan mata hati nurani anda dan para slimmers lainnya...
Mereka hanya cult sesat haus darah, baik para pengikutnya maupun orang lain...

Dan saya prihatin dengan anda sbg salah satu pengikut Cult islam...

Apakah anda senang dengan pemandangan yang ada di atas?

Jika anda senang, maka anda sama psikopatnya dengan si mamad....
Anda sudah tak mempunyai lagi moril dan hati nurani manusia normal...
Tak ada gunanya lagi berdiskusi anda yg menyukai pemandangan spt di atas....

Duladi wrote:4) Terorisme

    QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

5) Penyerangan terhadap mereka yang tak mau bersyahadat untuk Muhammad

    QS 2:193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

    QS 8:39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

6) Premanisme (pemalakan)

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

7) Main hakim sendiri, menjadi "tuhan" bagi sesama, pelanggengan kekerasan dan balas dendam

    QS 9:14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

    QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

    QS 2:191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

8) Perampokan

    QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

    QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606/#p658894
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

@islamright...tentang kasih!

Postby silent_972 » Sun Oct 10, 2010 12:53 am

Kami itu manusia n0rmal dan biasa! Sifat kami banyak om0ngan, tpi sebatas di mulut d0ank! Ga seperti kalian, di bibir senyum pd kafir, tpi dah mw di bac0d pala orang kafir... Walau kami minoritas di ind0nesia ini, KAMI ADALAH SUKU dan ORANG ASLI INDONESia. Jdi kamu mw menguji iman kami? Ttng pernyataanmu itu? Law gtu, dah brapa bnyak l0e ramp0k orang? Dah berapa bnyak loe mati'in cicak? Apa l0e udah melaksanakan ajaran ammad tuk membunuh orang kafir? Dah pikirin pnya brapa istri law dah kwin? Hahaha!
Atu lgi! Mana mw awak di tindas ama muslim yg b0d0hnya minta ampun! Mna mw awak mengalah ma onta arab? Ga da gunanya! Tw ga! Muslim itu seperti ember yg pnuh dngn oli k0t0r! S0, percuma n90m0nk ama ember yg ful.. Buank wktu!
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 1:06 am

islamright wrote:kk jangan marah2 aq kan pengen tau aj apa kk semuanya yg ada disini sudah memahami arti KASIH dari kristus..?
:yawinkle: ..


Tidak ada yang marah-marah...

Tapi anda sudah tidak mentaati aturan forum ini...

hal yang sama anda juga pos di sini...
the-golden-rule-5-artikel-t25/page160.html#p664044
islamright wrote:he.3x.. maaf kk, mgkin kk kaga heran
tp aq heran kenapa kk tidak memahami arti KASIH kristus..?


SPAMMER!!

mbak... jika mbak mau membahas kekristenan, silakan ke sarapanpagi.org serta situs2 terkait lainnya...
Di sana anda akan disambut gembira oleh para member & admin terkait...

FFI bukan forum Kristen...

segala tuduhan/sanggahan akan dibuang ke keranjang sampah sama Oom Moderator...

Anda pun akan terancam di-banned sama beliau... :toimonster:


Daripada anda OOT ke Kristen, kenapa gak bahas pembelaan anda atas iman & agama anda?
Terutama nabi anda yg anda cintai & puja2 tersebut?
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

@islamright!

Postby silent_972 » Sun Oct 10, 2010 1:18 am

S0p0 yg marah! Ga smpat lgi.. Ntar kulit awak jdi berkerut lgi.. Sumpah, awak orangnya em0sional.. Paling ga ska liat org yg munafik! Inti'a gni ya.. L0e tu mw'a kami org kristen itu berlutut pada muslim! Ogah deh, jwbnnya! Arti dari kasih malah l0e yg bhas, ga berhak! Udah, jalanin aja 5 rkun islam mu itu baek2, ttng kasih, kami manusia biasa, sama kayak l0e, c0ba rmah pacar l0e di bakar, dan pacar l0e di aniaya? Pasti l0e dndm kan ma org yg ngelakuin kejahatan itu! Sama hal dngan kmi.. Kmi diamin, eh, malah mnjdi2.. Di kasi ati, eh, malah minta empedu... Kami tak seperti Yesus yg perfect, tpi, kami meneladani dan melandaskan hidp sepertiNya! Faham! Pake d0nk l0gika mu!
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 1:39 am

@ mbak "islamright"

ada komentar menarik dari Oom hunter_ di assalaam-membela-islam-t26692/page180.html sebagai berikut:

hunter_ wrote:...anda ini kan sepertinya saya lihat sangat - sangat BERLOGIKA manusia. Jadi coba kita bermain sedikit dengan logika anda sebagai orang yang waras dan punya KEPRIBADIAN single bukan double apalagi triple.

Pendidikan Moral Manusia :
- Membunuh itu keji
- Merampok itu biadab
- Menipu itu Bajingan
- Memperkosa itu Bangsat
- DI RACUN ISTRI / GUNDIK / BABU SENDIRI itu TOLOL


Coba deh dari contoh saya di atas jawab pertanyaan saya :
Adakah yg tidak dilakukan MUHAMMAD si pembawa ISLAM agama yang anda anut saat ini bahkan sedang anda bela mati - matian?

Jika jawaban anda :
A. TIDAK ADA
Berarti pembawa ISLAM itu sendiri kelakuannya TAK BERMORAL, trus ngapain jadi ISLAM ?
kalau toh itu agama ngga lebih manusiawi dari pendidikan moral manusia apalagi pendidikan moral pancasila?

B. ADA
Berarti anda belum mengerti islam dan selama ini cuma baca quran sambil merem :).

Coba anda jawab saja pilihan anda yang mana A atau B? kalau mau kasih penjelasan juga dipersilahkan!
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 1:46 am

@ mbak "islamright"

daripada OOT melulu ke Kristen, selain pos saya di atas, kenapa mbak tidak berusaha untuk:

Buktikan bahwa Muhammad SAW bukanlah NARSIS AKUT, PEDOFILIA, PEMBUNUH MASSAL, TERORIS, PERAMPOK, BANDOT,
PIMPINAN CULT, ORANG SINTING, PEMERKOSA, PENYIKSA, PEMBUNUH, PENJARAH!!!!


Ada ayat-ayat pendukung semuanya di qur'an & hadis...

Yang kayak gini anda bela mati2-an?

Gak salah, tuh?!

WA KA KA KA KA ...... :rofl: :rolling: :rofl: :rolling: :rofl: :rolling:
Last edited by Raven_13 on Sun Oct 10, 2010 2:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 1:50 am

@ mbak "islamright"

kalo mau belajar soal Kristen, jangan di sini...
Silakan tanya sana-sini soal Kristen di sarapanpagi.org dan situs2 terkait lainnya...

Tidak semua kafirun & murtadin di sini yang beragama Kristen dan mengetahui kitab sucinya...

http://www.thereligionofpeace.com/
islam: The Religion of Peace (and a big stack of dead bodies)
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

@islamn0tright..

Postby silent_972 » Sun Oct 10, 2010 1:58 am

Lam knal bwt hunter... Wah.. Ni org ato jin sih.. Tpi gpp. Minimal, Tuhan awak memerintahkan kasih pada umatnya.. Ga kek l0e. Lgian c0ba islam idup berlandaskan kasih, apa ada lgi yg di permasalah kan? Yg masalahnya, islam tu ga mw idup rukun ma dy.. Tntng tampar pipi kri kaci yg kanan, ya aku akuin, tu berat di lakuin... Nah dri c0nt0h pacar l0e tdi, tmpak'a l0e ga setia! Ya iyalah ga setia, nabinya aja pnya istri segudang! Tpi gw nyerah deh ma l0e.. Biar gw terapin sedikit kasih ma elu.. Kayaknya elu mw menang. Ya udah, l0e yg menang! Hahaha...gw kasian ma l0e!
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 3:52 am

kapir mmg logikanya ancur minah,tak bisa membedakan mana yg ajaran Islam dan praktek sebagian kecil oknum y mengaku sbg umat. bahkan anehnya nabi Muhammad kok dikira Allah. yg namanya apa kata jubir(Juru Bicara) presiden ya sama dg apakata Presiden. tapi Jubir tetap bukan Presiden. gini aja kapir bingung,pantes sesat.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Sat Oct 23, 2010 9:29 am

Tuanku wrote:kapir mmg logikanya ancur minah,tak bisa membedakan mana yg ajaran Islam dan praktek sebagian kecil oknum y mengaku sbg umat. bahkan anehnya nabi Muhammad kok dikira Allah. yg namanya apa kata jubir(Juru Bicara) presiden ya sama dg apakata Presiden. tapi Jubir tetap bukan Presiden. gini aja kapir bingung,pantes sesat.


WA KA KA KA.... YANG SATU INI MULAI STRESS !!

eh... si muhammad swt itu tukang perkosa cewe! ngapain yang kayak gitu disamain sama allah swt yang meski sama gendengnya !!

PAKE TUH OTAK !!

JELAS ?!

PAHAM ?!

pantesan muslim sesat semuanya...

MAU AJA DIKADALIN SAMA USTAD DAN ULAMA YANG KERJAANNYA KAWIN CERAI SAJA !!

WA KA KA KA.... :rofl:

... niru begonya kafir ybs... ;)
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sangpencerah » Sat Oct 23, 2010 1:12 pm

Tuanku wrote:kapir mmg logikanya ancur minah,tak bisa membedakan mana yg ajaran Islam dan praktek sebagian kecil oknum y mengaku sbg umat. bahkan anehnya nabi Muhammad kok dikira Allah. yg namanya apa kata jubir(Juru Bicara) presiden ya sama dg apakata Presiden. tapi Jubir tetap bukan Presiden. gini aja kapir bingung,pantes sesat.



eh, yang sebagian kecil oknum yang lu maksud itu maksudnya umat islam yang bisa menghargai agama orang lain dan umat agama lain ya ?
kalo yang suka treak2 kafir kafir, allahuakbar allahuakbar itu kan pengikut islam SEJATI seperti sang babi junjunganmu si muhamad
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby biksu sonje » Wed Oct 27, 2010 11:30 am

nih pertanyaan gue:

slimET, Lo tau kagak arti kata halal dan arti kata haram?
Masjidil haram, haram dong, bagaimana slimET?
Last edited by biksu sonje on Sat Dec 04, 2010 6:09 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby hamzah » Sun Oct 31, 2010 10:13 pm

Sunni gw dukung lo tetap berdahwah di sini kita luruskan orang kafir ama munafik, meraka hanya berani di internet saja, sesungguhnya mereka takutberhadapan dengan orang muslim di ALAM NYATA. wong di amrik DAN EROPA AJA aja BANYAK YANG MUALLAF KOK.

Allahu Akbar{Allah Maha Besar}
hamzah
 
Posts: 142
Joined: Sat Oct 30, 2010 3:52 am

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby biksu sonje » Sat Nov 06, 2010 8:49 am

Tambahan pertanyaan gue: katanye ada dua tipe orang nyang pergi berhaji ke arab:
nyang kesatu, haji bersih: orang nyang sibuk ngintip hadzat syahwaat patung kaabah.
nyang kedua, haji kotor: orang nyang sibuk nyebur kolam item nyang tujuannye supaya kalo pulang ke indonesia jadi kaya, bagaimana slimET?

Katanye di arab sono ada antu nyang nyembunyiin orang nyang berhaji, bagaimana slimET?
Katanye tanah SUCI, kok banyak antu nye sih, dikadalin kalian slim oleh mafia agama arab. Sadar slim! Sadar! Cepet sadar dong slim! Masa sih udah dikasih bukti seabrek masih pengen aja ngubangin kebodohan ala babe temo. Slim! Slim!
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby biksu sonje » Tue Nov 09, 2010 10:18 am

hamzah wrote:Sunni gw dukung lo tetap berdahwah di sini kita luruskan orang kafir ama munafik, meraka hanya berani di internet saja, sesungguhnya mereka takutberhadapan dengan orang muslim di ALAM NYATA. wong di amrik DAN EROPA AJA aja BANYAK YANG MUALLAF KOK.

Allahu Akbar{Allah Maha Besar}


Lo tuh nyang sebenarnya takut berdiskusi dengan kafir, kan Lo takut dengan omongan kafir. Saking takutnye Lo, musik disko auwo barbar Lo pasang keras-keras. Supaya telinga Lo bongkrek gitu loh denger omongan kafir.

Lo kalo nyanyi auwloh wts peluh di kamar mandi aja deh. Ribut gitu loh suara serak tokek Lo.
Last edited by biksu sonje on Wed May 18, 2011 8:55 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby biksu sonje » Tue Nov 09, 2010 10:35 am

Tuanku wrote:kapir mmg logikanya ancur minah,tak bisa membedakan mana yg ajaran Islam dan praktek sebagian kecil oknum y mengaku sbg umat. bahkan anehnya nabi Muhammad kok dikira Allah. yg namanya apa kata jubir(Juru Bicara) presiden ya sama dg apakata Presiden. tapi Jubir tetap bukan Presiden. gini aja kapir bingung,pantes sesat.


Pernyataan belagu slimET D O D O L: gini aja kapir bingung,pantes sesat.
Yang lebih sesat ntu ya Lo sendiri. Lah iya, babe temo ngawin anak kecil, tetep aja Lo sanjung+bela.

slimET! slimET! Jangan belagu dong ah, ntar kesandung batu hitam hadzar syahwaat gitu loh.
Last edited by biksu sonje on Sat Nov 27, 2010 4:40 pm, edited 2 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Imam Mahdi » Fri Nov 12, 2010 3:05 am

Akukomkamu wrote:Ok ini pertanyaan gw...

Allah swt itu wujudnya spt apa???



Peace..." :turban: "

==========================================

Allah Menjelaskan dalam Al-qur'an tentang sifat-sifatnya dan nama-namanya dan dari situlah kita tahu sifatnya.
Dan Allah Menceritakan kisah Musa as. yang dahulu meminta kepada Allah agar mennjukkan diri agar Musa dapat melihatnya, emudian Allah berakat: Hai Musa, cobalah kau lihat gunung itu, jikalau ia masih di tempatnya maka engkau dapat melihat-KU , akan tetapi jika gunung itu hancur maka engkau tak dapat melihat-KU" Lalu tiba2 saja gunung itu hancur dan Musa as. pingsan lalu Ia bertobat. Oleh karenanya, kemuliaan Allah itu tak dapat dilihat dan tak dapat dicapai oleh akal.Yang jelas DIA juga berkata tak ada yang serupa dengan DIA, tak beranak dan tidak diperanakkan.Dan DIA-lah yang Esa.silahkan baca dalam surat al-Ikhlas.

Dalam alqur'an ALLAH seringkali memberikan perumpamaan2 bagi manusia agar manusia itu dapat mengerti maksud perkataan dia agar menusia dengan keterbatasan pengetahuannya dapat menangkap maksud Allah berkata tentang hal apa. Karena akan ada banyak sekali hal-hal di luar akal manusia yang kalau disebutkan maka akan menimbulkan berbagai oertanyaan karena manusia gak mengerti makanya diberikan perumpamaan agar manusia tahu dan mengerti...dalam hal ini kaedah asosiasi diterapkan oleh Rabb semesta alam...silahkan baca tentang kaedah assoisasi dalam quantum learning..ternyata saya perhatikan metode inilah yang dilakukan Tuhan terhhadap kita untuk membuat kita menngerti...slaah satunya yang saya tahu itu.

Hanya kepada Allah saja kita kembali
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Akukomkamu » Fri Nov 12, 2010 6:23 am

@imam mahdi

Saya tanya , allah swt itu wujudnya spt apa ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron