.

Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Akukomkamu » Wed Sep 15, 2010 3:53 pm

Ok ini pertanyaan gw...

Allah swt itu wujudnya spt apa???



Peace..." :turban: "
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Akukomkamu » Wed Sep 15, 2010 4:38 pm

Akukomkamu wrote:Ok ini pertanyaan gw...

Allah swt itu wujudnya spt apa???



Peace..." :turban: "


oke jg gw jawab..
Wujud Allah itu adalah sesuatu yang tak mungkin dapat dilihat oleh manusia tanpa seizinnya..

Anda kok bisa tau kalo allah memberi izin ato ga untuk bisa mengetahui keberadan wujud allah ??? anda apanya allah ya... :lol:
sekarang sya tanya anda, apakah anda mampu melihat yang ada di dalam Matahari..
sama halny..


Bisa...matahari ma kecil hehehe... :lol:


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby kukuruyuk » Wed Sep 15, 2010 4:46 pm

alfa_alkatiri wrote:sekarang sya tanya anda, apakah anda mampu melihat yang ada di dalam Matahari..
sama halny..


dengan teknologi canggih kedepannya pasti bisa dong :lol:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sunni » Wed Sep 15, 2010 9:05 pm

Sini biar saya jawab yg lebish spesifik lg.

kalau ada yg bertanya tentang wujud Allah.... saya jd teringat kisah orang bani Israil jaman Nabi Musa as Yg menyuruh Nabi Musa untuk memperlihatkan wujud dari Tuhan,
setelah itu, penjelasannya ada di surat Al A'raf:
“Dan tatkala Musa tiba di miqat lalu berkata, ‘Tuhanku, tampakkanlah diri-Mu supaya aku bisa melihat-Mu.’ Maka Tuhan pun berkata, ‘Kamu tidak akan bisa melihat-Ku , tetapi pandang saja gunung di seberangmu, bila dia tetap di tempatnya, maka kamu akan melihat-Ku’. Maka ketika Tuhannya menampakkan cahaya-Nya ber-tajalli kepada gunung, jadilah gunung itu hancur lebur. Maka Musa tersungkur pingsan. Dan setelah siuman dia berkata, ‘Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada-Mu dan aku akan menjadi orang mukmin pertama’.” (QS Al A'raf; 143).

Bahkan ada yg meriwayatkan tatkala Rasulullah Pergi Mi'raj,. Beliau menerima perintah shalat dengan keadaan bersujud ( Tidak manatap Allah).

bahkan para nabi saja tidak bisa melihat Allah, apalagi kita yg manusia biasa, dan kalau tidak bisa melihat, bagaimana mungkin kita tahu wujud Allah.....

yg jelas secara logika, kalau kita bisa melihat pesawat terbang di udara, pasti kita semua yakin kalau pesawat itu ada yg mengendalikan sehingga bisa terbang (meskipun kita tidak pernah melihat pilotnya).
sama halnya dengan semesta dan seluruh isinya ini, tentulah ada yg mengendalikan.... Gampang kan. :yawinkle:
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby kangsingo » Wed Sep 29, 2010 7:41 pm

Mau nanya nih, dalam hadis apa dan nomor berapa disebutkan bahwa Isa Al Masih pada hari kiamat akan turun untuk menjadi Hakim yang adil ?
Mungkin ada teman-teman kafir yang mau menginformasikan ?
Kangsingo
kangsingo
 
Posts: 1
Joined: Sat Sep 18, 2010 8:20 am

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby oglikom » Wed Sep 29, 2010 9:43 pm

kangsingo wrote:Mau nanya nih, dalam hadis apa dan nomor berapa disebutkan bahwa Isa Al Masih pada hari kiamat akan turun untuk menjadi Hakim yang adil ?
Mungkin ada teman-teman kafir yang mau menginformasikan ?
Kangsingo

Hadits Shahih Muslim No.127
Demi Allah yang jiwaku ditangannya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa putera Maryam akan turun ditengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim Yang Adil.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sangpencerah » Thu Sep 30, 2010 4:06 pm

gue mau tanya

kalian muslim membuat musclaim kalau muhamad adalah seorang nabi dan manusia yang paling dicintai olwoh

pertanyaan gue :

kalo hal itu benar !
kenapa muhamad tidak langsung diangkat naik ke surga ya ?
apa olwoh ga mampu ?
kenapa muhamad yang keracunan dan berpenyakitan dibiarkan mampus membusuk ? :-({|=
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sunni » Thu Sep 30, 2010 7:51 pm

oglikom wrote:quote="kangsingo"]Mau nanya nih, dalam hadis apa dan nomor berapa disebutkan bahwa Isa Al Masih pada hari kiamat akan turun untuk menjadi Hakim yang adil ?
Mungkin ada teman-teman kafir yang mau menginformasikan ?
Kangsingo
Hadits Shahih Muslim No.127
Demi Allah yang jiwaku ditangannya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa putera Maryam akan turun ditengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim Yang Adil.


tambahan lg.

"Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan Nya, Niscaya datanglah putra Maryam(Isa almasih) akan turun di lingkungan kamu sekalian dan menjadi seorang pemegang pemerintahan yg adil. Ia akan mematahkan palang palang salib, membunuh babi dan melenyapkan perpajakan. pada saat itu harta melimpah ruah sehingga tidak seorangpun mau menerimanya , sampai sampai sekali bersujud itu menjadi lebih baik dari dunia beserta isinya" (HR Bukhari Muslim)


dan masih ada lagi tokoh2 yg datang di hari2 terakhir Dunia,yaitu Al Mahdi ,Dajjal, Bangsa Ya'juj danMa'juj, binatang melata(dabbah) yg dulunya Anak untanya Nabi soleh As yg ibunya di bunuh bangsa tsamud.
sangpencerah wrote:gue mau tanya

kalian muslim membuat musclaim kalau muhamad adalah seorang nabi dan manusia yang paling dicintai olwoh

pertanyaan gue :

kalo hal itu benar !
kenapa muhamad tidak langsung diangkat naik ke surga ya ?
apa olwoh ga mampu ?
kenapa muhamad yang keracunan dan berpenyakitan dibiarkan mampus membusuk ? :-({|=

Karna Beliau lah panutan manusia, yg mengajarkan semua unsur kehidupan yg baik dan beradab sesuai dengan perintah Allah.
kalau Rasulullah diangkat langsung ke surga, semua umat muslim yg imannya masih lemah pasti gempar dengan Berita dipindahkannya Rasulullah ke surga. dan juga Rasulullah ingin mengajarkan beberapa hal penting yg setiap makhluk pasti mengalaminnya, yaitu dengan wasiat wasiat beliau selama menjelang dan setelah Wafatnya Beliau, seperti Rasulullah memberitahu Orang2 yg berada disampingnya pada saat sekarat betapa menyakitkannya sakratul maut itu, dan menjadikan pelajaran kepada umatnya bahwa Rasul saja merasakan kepedihannya, apalagi kita manusia biasa, dan lagi pelajaran yg tak kalah penting ialah bagaimana cara memperlakukan jenazah sesuai yg di wasiatkan Rasulullah dan dicontohkannya...... dan masih banyak ibroh yg dpt di ambil.

mengenai kematian Rasulullah itu samasekali bukan karna Di racun, itu semua fitnah...... Rasulullah memang pernah diberi makanan yg mengandung racun tapi Beliau mempunyai firasat bahwa ada yg janggal dengan makanan itu jd beliau tidak memakannya, sayangnya salah seorang Sahabat memakan racun itu dan meninggal.

saya ingin bertanya kepada khususnya Nasrani, menurut anda siapa itu Isa Almasih, dan siapa bapaknya??????
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Auwo SWT » Thu Sep 30, 2010 8:19 pm

User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sangpencerah » Sat Oct 02, 2010 12:17 pm

sunni wrote:Karna Beliau lah panutan manusia, yg mengajarkan semua unsur kehidupan yg baik dan beradab sesuai dengan perintah Allah.
kalau Rasulullah diangkat langsung ke surga, semua umat muslim yg imannya masih lemah pasti gempar dengan Berita dipindahkannya Rasulullah ke surga. dan juga Rasulullah ingin mengajarkan beberapa hal penting yg setiap makhluk pasti mengalaminnya, yaitu dengan wasiat wasiat beliau selama menjelang dan setelah Wafatnya Beliau, seperti Rasulullah memberitahu Orang2 yg berada disampingnya pada saat sekarat betapa menyakitkannya sakratul maut itu, dan menjadikan pelajaran kepada umatnya bahwa Rasul saja merasakan kepedihannya, apalagi kita manusia biasa, dan lagi pelajaran yg tak kalah penting ialah bagaimana cara memperlakukan jenazah sesuai yg di wasiatkan Rasulullah dan dicontohkannya...... dan masih banyak ibroh yg dpt di ambil.

mengenai kematian Rasulullah itu samasekali bukan karna Di racun, itu semua fitnah...... Rasulullah memang pernah diberi makanan yg mengandung racun tapi Beliau mempunyai firasat bahwa ada yg janggal dengan makanan itu jd beliau tidak memakannya, sayangnya salah seorang Sahabat memakan racun itu dan meninggal.

saya ingin bertanya kepada khususnya Nasrani, menurut anda siapa itu Isa Almasih, dan siapa bapaknya??????


saya sangat tidak setuju dengan anda
saya menyatakan kalo benar muhamad itu dicintai olwoh maka dia akan diangkat naik ke surga.

"kalau Rasulullah diangkat langsung ke surga, semua umat muslim yg imannya masih lemah pasti gempar dengan Berita dipindahkannya Rasulullah ke surga"

kenapa gempar ?
justru ini adalah bukti kuasa olwoh dan muhamad sebagai nabi! dan justru hal ini akan mebuat iman muslim yang masih lemah makin KUAT ! bukannya makin lemah !! dikasi tunjuk kuasa olwoh kok makin lemah imannya ? aneh2 aja kamu !

berarti muhamad mampus karena penyakitan yah ?
ngeseks sama banyak wanita sih, makanya jadi penyakitan :vom: :vom:

"lagi pelajaran yg tak kalah penting ialah bagaimana cara memperlakukan jenazah sesuai yg di wasiatkan Rasulullah dan dicontohkannya...... dan masih banyak ibroh yg dpt di ambil."

ini tambah aneh lagi, menurut anda uda berapa banyak sih dijaman nabimu itu orang yang mampus demi membela si nabi ?
jadi uda banyak latihan bagaimana memperlakukan jenasah.
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby angky » Fri Oct 08, 2010 11:53 am

Hendra O'right wrote:Setelah itu kalian bersama-sama membuat jawaban berupa kesimpulan dari jawaban-jawaban yang diberikan oleh orang yang merasa tau, orang yang tau sedikit, dan dari orang yang tau sedikit tapi membenci Islam sehingga kalian dapatkan jawaban dari pertanyaan kalian itu SALAH BESAR.

Setelah "merasa" mendapatkan jawaban yang benar kalian "lagi-lagi merasa" pengetahuan bahwa Islam itu salah jadi bertambah. trus kalian sama-sama mengklaim bahwa apa yang kalian tau itu memang bersumber dari Al Qur'an dan Hadist itu sendiri. Wah...wah...wah...


Karena itulah dibutuhkan brohendra untuk mengkoreksi pernyataan kapir kapir disini yg menurut bro salah dan buta quran dan hadist.

Monggo bro hendra...
:heart:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Tanggapan komentar "Hendra O'right"

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 1:05 pm

Hendra O'right wrote:Gua heran ama orang-orang di sini, kok senengnya ngerumpi dan bikin gossip doang ya...???

ehem... gossip... semakin digosok semakin sip!

Hendra O'right wrote:Gua yakin sebagian dari lu merasa sebagai orang yang terpelajar / pintar (sebagian lagi gua liat sebagai orang penuh kebencian dan dikendalikan oleh kebenciannya itu sehingga menutup diri dari pendapat yang berseberangan) itu bisa gua liat dari komentar-komentar yang mencoba mengurai ayat-ayat Al Qur'an dan perilaku Nabi SAW dengan menggunakan logika, juga gambar-gambar di situs ini yang dibuat berdasarkan kebencian pembuatnya.

Jangan dirasa... tapi dinikmati... :green:
Silakan uraikan ayat dari referensi yang anda percayai...

Hendra O'right wrote:Perrilaku-perilaku para member di situs ini gua gambarkan sebagai berikut :
Ada member dari situs ini yang gak tau apa-apa soal Islam tapi membencinya yang mempertanyakan tentang hukum Islam dalam sebuah forum di situs ini trus disusul pertanyaan serupa dari member2 yang lain. Kemudian datang orang yang merasa tau (padahal gak) mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Datang lagi orang yang tau, tapi sedikit, mencoba menjelaskan lebih gamblang. Datang lagi orang lain yang bahkan membenci Islam yang sepertinya menjelaskan padahal merusak citra Islam dengan memberikan ayat-ayat dan hadist-hadist yang tidak berhubungan dengan itu.

Setelah itu kalian bersama-sama membuat jawaban berupa kesimpulan dari jawaban-jawaban yang diberikan oleh orang yang merasa tau, orang yang tau sedikit, dan dari orang yang tau sedikit tapi membenci Islam sehingga kalian dapatkan jawaban dari pertanyaan kalian itu SALAH BESAR.

Setelah "merasa" mendapatkan jawaban yang benar kalian "lagi-lagi merasa" pengetahuan bahwa Islam itu salah jadi bertambah. trus kalian sama-sama mengklaim bahwa apa yang kalian tau itu memang bersumber dari Al Qur'an dan Hadist itu sendiri. Wah...wah...wah...

Bagus... anda sudah bisa menggambar... tapi apa anda sudah bisa membaca qur'an dgn baik & benar?
Wah anda ternyata profesor filosofi dan human behavior, yah?
Silakan koreksi tuduhan2 yang anda rasa tidak benar di FFI berdasarkan referensi yang dipakai oleh umat Islam sedunia....
Dan buktikan bahwa para Kafirun & Murtadin telah menuduh yang tidak2 soal auloh+mamad anda...
Buktikan bahwa semua tuduhan2 yang ada di FFI adalah SALAH BESAR! Jangan cuma bisa menggonggong kayak anjing buduk aja...

Hendra O'right wrote:Gua yakin situs ini memang dibuat sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang gak beragama, khususnya yang membenci Islam trus lu semua mempertanyakan mengenai ajaran Islam dan perilaku Nabi SAW ke sesama lu yang notabene gak tau soal Islam. INI KAN SAMA PERSIS KAYAK LU NANYA JALAN KE ORANG BUTA? LOGIS KAN PENDAPAT GUA?

:-$ sstt! Jangan ngomong kencang2, mas! Gak enak sama Oom forever_muslim, saif.bahar, dan netter2 lainnya yang sibuk berjuang membela iman dan agamanya...
Masa mereka anda samakan dgn org2 gak beragama ataupun ORANG BUTA?
Dimana etika anda sesama slimmer, mas?!

Hendra O'right wrote:Ilustrasi gua yang lain adalah : Kalian ini SAMA PERSIS kayak peserta sebuah forum diskusi terbuka di dunia nyata yang pada duduk di kursi deretan paling belakang. Ketika nara sumber menyampaikan suatu penjelasan, kalian mempertanyakan penjelasan tersebut tapi bukannya angkat tangan atau mengambil mikrophone untuk bertanya langsung ke nara sumber, kalian malah CUMA berguman di kursinya masing-masing sehingga di kursi deretan belakang terdengar mengeluarkan suara sangat berisik. Dan setelah forum diskusi selesai kalian adalah orang-orang yang gak mendapat manfaat dari forum diskusi tersebut.

Jika anda merasa sebagai nara sumber yang baik, ataupun kenal ustad super jago yg ngerti internet, silakan ajak dia ke FFI.
Lalu jelaskan kebenaran qur'an ke kami2 yg "berisik" ini... :green:
Ingat! Kebenaran baru bisa diterima setelah lewati banyak ujian!

Hendra O'right wrote:Situs ini kan asalnya buatan si Ali Sina yang merasa sok pinter itu. Di situs aslinya dia bilang akan menutup sendiri situsnya apabila didapati dia berkata-kata kasar dan menghina pihak lain dan akan membayar USD 5.000 kepada orang yang dapat membuktikan bahwa apa yang dia sampaikan adalah SALAH. Tapi setelah sekian banyak hujatan-hujatan. kata-kata kasar yang dia lontarkan kepada "musuh-musuhnya", dia belum juga menutup situsnya.

GILE BENER NIH SI ALI SINA. KAGAK PUNYA MALU. :shock:

Lagian emang lu semua kagak pada mikir apa, si ali sina ini ada beneran apa gak? Kenapa dia gak pernah nongol ke publik, bahkan di negara yang melegalkan atheis seperti Belanda, Jerman, atau negara-negara lain di Eropa? Bukankah di sana dia akan diberi jaminan keselamatan kayak si salman rushdie? Dan kenapa dia mengklaim Iran sebagai negaranya? Lu semua apa gak berpikir kalo ini rekayasa Amerika atas isu nuklir Iran?

Masa sih dia ngomong itu? Bisa dikasih referensi/link.nya?
Bukannya hadiah itu dijanjikan ke mereka yang berhasil membantah semua tuduhannya kepada Muhammad yg anda cintai & puja2 itu? http://www.faithfreedom.org/challenge.htm
Udah salah, lalu gak malu lagi untuk koar2! :rolling:

Hendra O'right wrote:Pikirin diri lu dan keluarga lu sendiri dah daripada lu pada ngumpul-ngumpul n ngegosip yang gak-gak. Katanya lu orang pada pinter kok kelakuannya rumpi sih? Malu dong #-o

Lalu anda sendiri ngapain di sini? :rofl:

:rofl: :rolling: :rofl: :rolling:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby young celebes » Fri Oct 08, 2010 3:31 pm

Nah dimari kayaknya ada muslim/muslimahnya nih,saya numpang nanya dimari aja boleh ga,soalnya udah bikin thread di obrolan santai tapi muslim/muslimah belum ada yang mau masuk,kali aja dimari bisa dapat jawaban.
Pertanyaannya simple saja sebagai muslim/muslimah,apa sih yang anda harapkan dari Islam?karena ga mungkinkan kalian membela Islam sekuat tenaga&pikiran kalau ga ada harapan didalam Islam,nah harapan inilah yang ingin saya ketahui&perdalam kalau memang logis.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 9:40 pm

Halo mas stress....

Hendra O'right wrote:@Raven_13 :

Lha, gua sebagai korban gossip lu dan temen-temen lu ya keberatan dong ama komentar-komentar lu. Masa gua harus diem aja sih...??? Jangan becanda dong... ](*,)

Bolehkah saya bertanya siapa "gua" itu?
Jika anda bilang, "gua" = "Hendra O'right" ... maaf, anda salah... saya tidak pernah menggubris nama/nick anda dalam pos2 saya sebelumnya....

Jika anda generalisasi/menyamakan/mewakili, "gua" = muslimin/penganut Islam...
maka berarti anda sama dengan orang2 yang pernah:
> membakar rumah ibadah saya (dan rumah2 ibadah lainnya) di Jakarta bbrp tahun yg lalu...
> membakar rumah2 ibadah non-Islam di Situbondo
> perbuatan anarkis di Bekasi bbrp waktu yg lalu
Beranikah anda serahkan diri anda di kantor polisi terdekat saat ini mewakili "gua" lainnya karena perbuatan anarkis dan jelas2 melanggar hukum negara RI saat ini?
Mungkin anda telah melakukan amalan agama anda, tapi jelas2 anda telah melanggar hukum Republik Indonesia!!

Korban gossip atau cuma PENGECUT lainnya yang ada di sini?!

Berani berbuat, berani bertanggung jawab, donk... mas stress!!


Hendra O'right wrote:@Raven_13 :
Begini ven, kalo lu denger ada tetangga-tetangga lu yang ngegossip dan ngejelek-jelekin lu apa lu gak kesel coba? Pasti lu bilang ke mereka "Kalo berani ngomongnya di depan muka gua, jangan di belakang kayak banci...!" kira-kira gitu kan?


Lah... anda pikir saya sekarang ngapain? INI SAYA LAKUKAN DI MUKA ANDA SAAT INI!!

Buktikan bahwa Muhammad SAW bukanlah NARSIS AKUT, PEDOFILIA, PEMBUNUH MASSAL, TERORIS, PERAMPOK, BANDOT, PIMPINAN CULT, ORANG SINTING, PEMERKOSA, PENYIKSA, PEMBUNUH, PENJARAH!!!!


Hendra O'right wrote:@Raven_13 :
Nah, sekarang lu nanya-nanya seputar Islam di forum ini. Lu nanya ke siapa? Ke temen-temen lu? (Lu kudu inget, nih forum dibuat sebagai wadah bagi orang-orang yang gak punya agama dan orang-orang yang benci Islam). Pastinya jawaban yang temen-temen lu terima malah semakin menjelek-jelekan Islam. Karena ya itu tadi, lu dan mereka emang benci sama Islam. Dan kalaupun ada orang yang menjelaskan ke lu dan temen-temen lu dengan menggunakan ayat-ayat Al Qur'an dan hadist-hadist Nabi SAW pastinya lu tolak. Ini gua tau setelah gua baca sebagian besar komentar lu dan temen-temen lu di situs ini.

Eh.. kayak kecakepan aja si Islam sampe saya mesti tanya sana-sini...
Ngapain juga...

Oh ya, boleh copas yang membuktikan saya pernah menolak ayat qur'an yg spt anda sebutkan di atas? Jangan asal ketik, mas!

Forum ini hanya buat yang gak punya agama? Kasian lihat piciknya pikiran org yg satu ini....

Menjelek-jelekkan Islam?
Lah, dari kitabnya aja sudah menceritakan betapa pengecutnya mamad yang anda cintai dengan duduk di belakang perang berbaju zirah lapis dua saking sampe gak bisa berdiri sendiri (krn beratnya) karena takut mati...
Dari kitabnya anda sendiri sudah menceritakan betapa banyaknya ayat yang menuliskan "Allah dan Muhammad"... kesetaraan auloh dan manusia?
Juga rendahnya auloh anda untuk selalu membela kelakuan bejat si mamad...
abis perkosa si anu... eh tiba2 keluar firman/sabda... apa yg dihalalkan auloh gak boleh diharamkan manusia... ampun dah... #-o
auloh mulia ato jongosnya si mamad? Mana wibawanya?! MANA?????!!!!
Ngapain juga jelek-jelekin anjing buduk!!
Slimmers kebanyakan murtad HANYA gara2 baca kitab pornonya anda itu.... Berapa istri si mamad? Berapa jumlah yg diperbolehkan auloh?
Lalu kenapa dia mesti spesial hanya gara2 berstatus nabi lalu boleh dapat dispensasi?
Emang auloh swt itu kerjaannya hanya ngurusin nafsu bejatnya si mamad, yah?! :finga:
:rolling: wa ka ka ka..... :rolling:


Hendra O'right wrote:@Raven_13 :
Trus setelah lu dan temen-temen lu ngejelek-jelekin agama Islam, sekarang lu "nyuruh" gua nurutin kemauan lu untuk ngejawab pertanyaan-pertanyaan lu gitu? Jor teuing lah...!!! Emang gua budak lu apa...?!!! Percuma pake ayat-ayat Al Qur'an dan hadist-hadist Nabi SAW ke lu dan temen-temen lu. Gua gak akan pake dalil-dalil dalam Islam karena dari segi logika dan etika aja lu dah salah. Masa nanya soal agama Islam ke orang-orang yang gak tau soal Islam dan ngebenci Islam sih...??? Lagi-lagi jangan becanda mulu dong... ](*,) Itu sama aja kayak nanya alamat ke orang buta. Iya gak sih? Ya eyalah... :rolling:

Orang kayak lu dan temen-temen lu mah percuma dikasih tau pake ayat-ayat Al Qur'an dan hadist-hadist Nabi SAW. Kagak bakal lu terima soalnya dah dari sononya lu dan temen-temen lu benci ama Islam. Jadi PERCUMA...!!!

Pake logika aja dah. Lu dan temen-temen lu merasa pinter kan? Sok wae atuh...

Kalo anda GAK BECUS BELA IMAN & AGAMA anda sendiri, GAK USAH BERDALIH kayak dibudakkin! Nih.. jilat ini gua... :butthead:

SLIMMER FANATIK BUTA **** KAYAK ANDA SUDAH BANYAK... NAMBAH SATU AKAN SEMAKIN MEMBERIKAN BUKTI KEBURUKAN AJARAN ISLAM!

Seperti yang anda bilang, dari mana anda tahu bahwa referensi di sini salah dan rekan2 di sini adalah "orang-orang yang gak tau soal Islam"?
Seperti yg saya singgung sebelumnya...
anda sama saja merendahkan Oom forever_muslim dkk yang sibuk membela iman dan agamanya berdasarkan referensi yang dipakai bersama-sama...

Benci sama Islam? Of course... :vom: :vom:
Itu sih gak usah ditanya dua kali...

Sama orang stress kayak anda?
Benci.. tidak...
Kasihan.. iya...

p.s. Jangan lupa sikat gigi sebelum bobo... Jangan ngompol lagi di ranjang, yah... :green:

:rofl: :rolling: :rofl: :rolling:

.......

buat rekan2 yg kebetulan baca ini:
jika Oom & tante perhatikan pos2 saya selama ini, sy jarang keluarin komen kasar atau keras seperti ini...
Tapi buat mas stress yang satu ini, ini kasus spesial...

hi hi hi..... :green:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 10:23 pm

Hendra O'right wrote:@rapen_13: jie si rapen mengklaim orang berbudi luhur yg gak pernah ngomong kasar. Bravo! Narsis gak sih yg begituan?

Masa gua gak boleh sih membela agama gua pake logika! Get outta here, pen!

Kan sebelumnya gua dah bilang gua gak perlu jawab pake ayat-ayat Al Qur'an atau hadist-hadist Nabi SAW, karena gak mempan buat lu n temen-temen lu. Dari segi logika dan etika umum aja kelakuan lu n temen-temen lu dah salah. Ya kan? Come on, just admit it!

Kalo mau nanya ya ke mesjid aja sonoh <--- salah lagi?


Wa ka ka ka... :rofl: saya sih gak pernah klaim apa-apa... jangan keseringan mengkhayal, mas...
nanti bisa kena stroke! :rofl:

ngomong kasar? segitu belum ada apa-apanya, mas!!
pernah baca ayat dimana mamad anda ternyata suka caci agama lain?!

Wa ka ka ka... :rofl: ... anda sudah kemakan omongan sendiri, mas!!

Stress sih bisa dimaklumin... tapi gak bisa baca?

Siapa yang rajin klaim kesetaraan dengan auloh swt selain si mamad di qur'an????

Buktikan kalo tuduhan itu salah!

Mau bela pake logika? SILAKAN!!

SILAKAN BELA KELAKUAN BEJAT NABI ANDA DARI SEGI LOGIKA!!
ITU HANYA AKAN MEMBUKTIKAN BETAPA SAMA PSIKOPATNYA ANTARA ANDA DENGAN SI MAMAD!
wa ka ka ka..... :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:

Jadi, sebenarnya apa yang dimaksud oleh Quran (Muhammad) tentang arti "KEJAHATAN"?????

Kejahatan yang dimaksud Alquran bukanlah KEJAHATAN dalam arti sebenarnya, melainkan ini:

1) Tidak mau ngucapin syahadat untuk Muhammad adalah KEJAHATAN
2) Tidak mau diajak ngerampok adalah KEJAHATAN
3) Tidak mau benci kafir dan tidak mau bunuh kafir adalah KEJAHATAN
4) Berteman baik dengan kafir adalah KEJAHATAN
5) Pokoknya segala hal yang dianggap MERUGIKAN & MENENTANG MUHAMMAD = KEJAHATAN

Tapi, hal-hal berikut ini menurut Alquran/Muhammad BUKAN kejahatan:

1) Membenci sesama (kedengkian)
2) Selalu berprasangka buruk dan memusuhi orang lain
3) Membalas dendam
4) Sikap munafik (kepura-puraan) dan licik
5) Menteror (menimbulkan rasa ketakutan/kecemasan sehingga tidak ada ketentraman)
6) Pembunuhan, perampokan, pemerkosaan
7) Perlakuan yang kasar terhadap perempuan
8) Ketidaksetiaan terhadap pasangan


links-favoritku-senjata-pamungkas-t40606/#p658894

Lah... ngapain juga meski ke mesjid buat liat bukti catatan kelakuan bejatnya si mamad?
Di komputer saya juga sudah ada qur'annya anda...

Ngaku pemeluk Islam... tapi gak mau percaya/lihat/baca isi kitab sucinya Islam: qur'an...

berarti anda sudah sealiran dengan Oom saif.bahar di sini: mutazilah!!!

wa ka ka ka.... sesama kapir gak usah saling mendahului....

wa ka ka ka ka.... :rofl: :rolling: :rofl: :rolling:

Ayo donk... tanggapin lagi....
saya masih pengen liat seberapa DODOLNYA ANDA!!!

Jangan kabur kayak anjing buduk yang abis ditendang, yah!

Silakan bela iman & agama anda!! Di sini tempatnya!!

Saya gak heran kalo anda sama bejatnya dengan nabi besar anda si mamad (jig)saw!! CHILD LOVERS!! :finga:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby Saif.Bahar » Fri Oct 08, 2010 11:58 pm

Hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Skalipun hanya saya satu2nya muslim di FFI ni tapi saya mau memberi saran.

Cobalah skali2 anda nulis topik yg brdasar ilmu islam pasti nanti ada muslim beneran yg masuk ksni.

meskipun ditulis non muslim tapi kalau memang materi topiknya sesuai disiplin ilmu agama islam maka saya yakin pasti akan ada muslim beneran yg spesialis dlm salah satu cabang ilmu islam yg masuk ksni.

Hehehe...mu'tazilah memang oke.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby young celebes » Sat Oct 09, 2010 9:33 am

Ktemu lagi sama om SB,maaf om klo bisa tolong dikasih 1 sj cnthnya"topic yang berdasar ilmu islam"yang om maksud itu,karena menurut saya topic yang di ffi ini sdh cukup islami(berdasar ilmu islam).tp klo om saif punya ide lain,boleh tuh dicoba.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby labang » Sat Oct 09, 2010 5:01 pm

sunni wrote:
tambahan lg.

"Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan Nya, Niscaya datanglah putra Maryam(Isa almasih) akan turun di lingkungan kamu sekalian dan menjadi seorang pemegang pemerintahan yg adil. Ia akan mematahkan palang palang salib, membunuh babi dan melenyapkan perpajakan. pada saat itu harta melimpah ruah sehingga tidak seorangpun mau menerimanya , sampai sampai sekali bersujud itu menjadi lebih baik dari dunia beserta isinya" (HR Bukhari Muslim)


dan masih ada lagi tokoh2 yg datang di hari2 terakhir Dunia,yaitu Al Mahdi ,Dajjal, Bangsa Ya'juj danMa'juj, binatang melata(dabbah) yg dulunya Anak untanya Nabi soleh As yg ibunya di bunuh bangsa tsamud.



lihat yang gue bold, bisa ribut sama mang odoy lagi nih si bukhari, palang salib mana lagi nih? salib kan kata mang odong matahin tulang2.

Trus ISA datang ke dunia buat bunuh babi, apakah salah si babi sehingga harus dibunuh? kalau mau dibunuh kenapa harus nunggu kiamat? berarti auloh membiarkan manusia berlama2 hidup dengan babi, padahal auloh tau kalo babi tuh kaga baik menurutnya.

Melenyapkan perpajakan, apakah gunanya perpajakan di lenyapkan,apakah setelah kiamat masih ada orang yang hidup.

Pertanyaan buat muslim.

Apakah setelah kiamat, semua manusia itu mati atau tidak?

jika semua mati, apakah gunanya ke 3 hal yang dilakukan ISA tersebut.

Tapi membaca hadits diatas, setelah kiamat, masih ada manusia karena masih ada pemerintahan dibawah ISA.

Kenapa bukan muhamad ya? kemanakah muhamad? setelah modar kok ga ada eksistensinya lagi? malah ISA yang melakukan semuanya.

Minjem Salamnya Mas Hillman

SALAM BAGI MEREKA YANG MAU BERFIKIR.
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby sunni » Sat Oct 09, 2010 8:47 pm

young celebes wrote:Nah dimari kayaknya ada muslim/muslimahnya nih,saya numpang nanya dimari aja boleh ga,soalnya udah bikin thread di obrolan santai tapi muslim/muslimah belum ada yang mau masuk,kali aja dimari bisa dapat jawaban.
Pertanyaannya simple saja sebagai muslim/muslimah,apa sih yang anda harapkan dari Islam?karena ga mungkinkan kalian membela Islam sekuat tenaga&pikiran kalau ga ada harapan didalam Islam,nah harapan inilah yang ingin saya ketahui&perdalam kalau memang logis.


pertama jika anda tanya kepada orang islam tentu jawabannya akan berbeda sesuai tingkat keimanan, Pertama tingkatan Styari'at (orang2 awam) mereka akan menjawab karna kehidupan ini adalah milk Allah dan siapa yg patuh pada Allah tentu akan Dapat surga dan yg menolak tentu akan di rebus di Neraka. kedua Tarikat Kemungkinan mereka akan berkata karena Allah adalah DZat yg memang pantas Di sembah dan Memang tidak ada lagi yg patut di bela dan di sembah lan dari itu. ketiga Hakikat mereka akan berkata Karna kecintaan kami Terhadap Allah Dzat yg maha segala galannya (tingkatan ini adalah orang2 yg sudah bersikap zuhud) terakhit adalah Ma'rifat, yg ini saya tdk bisa simpulkan karena ini memang tingkatan tertinggi dl Iman, Kapasitas sayapun sangat jauh dengan ini, jd takut salah ngomong.


labang wrote:lihat yang gue bold, bisa ribut sama mang odoy lagi nih si bukhari, palang salib mana lagi nih? salib kan kata mang odong matahin tulang2.
yaa, itu yg saya baca
labang wrote:Trus ISA datang ke dunia buat bunuh babi, apakah salah si babi sehingga harus dibunuh? kalau mau dibunuh kenapa harus nunggu kiamat? berarti auloh membiarkan manusia berlama2 hidup dengan babi, padahal auloh tau kalo babi tuh kaga baik menurutnya.
ya mungkin karena Nabi Isa sudah melarang pengikutnya untuk memakan Babi tapi mereka malah mengamandemen Injil dan menghalalkan babi, dan tentang babi yg jadi korbang, Hanya Allah dan Nabi Isa as yg tahu

labang wrote:Melenyapkan perpajakan, apakah gunanya perpajakan di lenyapkan,apakah setelah kiamat masih ada orang yang hidup.
karna Allah hanya memerintahkan zakat infaq dan shodaqoh, pajak itu bukan berasal dari islam, sayangnya islam tak bisa membendung arus ini. setelah tiupan sangkakala yg pertama semua makhlik mati bersamaan hancurnya seluruh tatanan semesta kecuali malaikat2 yg dipilih Allah, sprti Jibril, Mikail,dan yg lainnya lalu Malaikat Izrail mendatangi mereka dan mencabut nyawa malaikat itu satu persatu kemudian nyawanya sendiri sehingga tinggallah Allah sendiri yg kemudian menggulung semesta ini dan mengganti dengan padang mahsyar, lalu membangkitkan malaika2 lagi setelah itu baru manusia.
labang wrote:Apakah setelah kiamat, semua manusia itu mati atau tidak?

jika semua mati, apakah gunanya ke 3 hal yang dilakukan ISA tersebut.

Tapi membaca hadits diatas, setelah kiamat, masih ada manusia karena masih ada pemerintahan dibawah ISA.

Kenapa bukan muhamad ya? kemanakah muhamad? setelah modar kok ga ada eksistensinya lagi? malah ISA yang melakukan semuanya.

bacanya yg bener dong mas Ini masih tahap tanda kiamat Kubra', setelah Al Mahdi wafat lalu disusul Isa as, kemudian muncul angin fakim dari arah palestina yg merenggut nyawa setiap manusia yg punya iman walau setitik sehingga di bumi tinggal yg sejahat jahatnya makhluk saja , baru stelah itu sangkakkala di tiup.

@Hendra O'right, sebelumnya Thanks atas kritik anda, saya memang tidak bisa memungkiri kalau saya cuma orang yg tau sedikit, tapi saya ini bukannya orang yg buta agama,..dan niat saya disini insya Allah bukan untuk menggosip tapi cuma untuk meluruskan pendapat kawan2 non muslim di sini yg tidak tahu tentang muslim dan mencari kbenaran/ pembenaran, tentu dengan pengetahuan2 yg melalui qur'an dan Hadits . lain dari itu,,, semua non muslim disini adalah musuh saya.
Next time tolong di sertai saran atau solusi, thx
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Buat Orang kafir yang mau nanya apa ajj, silakan kesini..

Postby silent_972 » Sat Oct 09, 2010 8:58 pm

Apa memang ideol0gi islam itu baik menurut l0gika, hukum ham gtu!
silent_972
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 08, 2010 7:05 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users