.

APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby BlackKnight » Sat Feb 27, 2010 8:37 pm

1. meminta pengikut muhammad utk melaksanakan kehendaknya?
2. memberikan azab?

pendek kata menurut otak gw yg **** sih, doi cuma :butthead:
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Feb 28, 2010 9:49 am

keseluruhannya bersumber dari kemampuan Allah SWT dalam menipu. Bukankah pengakuan Allah SWT sendiri bahwa dirinya adalah PEMBUAT TIPU DAYA TERHEBAT???
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 2:33 am

fayhem wrote:Gimana menurut slimer ?
- Segala sesuatu telah diatur oleh_NYA (Ingat 'segala sesuatu') bahkan jgn you kira bahwa 'bakteri' hidup dan mati serta beraktivitas diluar kendali_NYA

- Jadi segala perbuatan yang dicontohkan diatas merupakan bagian yg teramat sangat kecil sebagai contoh sekaligus jawaban atas 'pertanyaan' yg dijadikan judul thread ini
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 12, 2010 3:07 am

bowo22 wrote: Segala sesuatu telah diatur oleh_NYA (Ingat 'segala sesuatu') bahkan jgn you kira bahwa 'bakteri' hidup dan mati serta beraktivitas diluar kendali_NYA


ya tinggal dibuktikan saja, apakah benar semuanya dibawah kendali si aloh bin swt ?

apakah ada joystiknya yg berlabelkan 'aloh swt' ? apakah ada signature yg bertuliskan ' makhluk berikut berada di bawah kekuasaan aloh bin swt' ?

i wonder...hmmm

ayo slim silahakan buktikan dasar dari klaim diatas :D

bowo22 wrote:- Jadi segala perbuatan yang dicontohkan diatas merupakan bagian yg teramat sangat kecil sebagai contoh sekaligus jawaban atas 'pertanyaan' yg dijadikan judul thread ini


terus terang...baca tulisan lu aja gw dah bingung :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 3:39 am

bowo22 wrote: Segala sesuatu telah diatur oleh_NYA (Ingat 'segala sesuatu') bahkan jgn you kira bahwa 'bakteri' hidup dan mati serta beraktivitas diluar kendali_NYA
MaNuSiA_bLeGuG wrote:ya tinggal dibuktikan saja, apakah benar semuanya dibawah kendali si aloh bin swt ?

apakah ada joystiknya yg berlabelkan 'aloh swt' ? apakah ada signature yg bertuliskan ' makhluk berikut berada di bawah kekuasaan aloh bin swt' ?
- Allah tidak serupa dgn mahkluk_NYA, termasuk cara DIA mengendalikan segala sesuatu (tidak seperti orang Jepang yg membutuhkan 'Joystick')

- Tidak perlu Label-signature, karena mencakup segala sesuatu (ingat "SEGALA SESUATU" tanpa kecuali)

- Apakah Tuhanmu tidak 'Maha Mengetahui?' --> Apakah telah terjadi kelalaian pada Tuhanmu dalam mengendalikan satu diantara sekian triliun bakteri yg ada dimuka bumi? --> tidak demikian atas Allah
=========================================================================================================
MaNuSiA_bLeGuG wrote:ayo slim silahakan buktikan dasar dari klaim diatas :D
- Tentu saja ada dalam Al-Qur'an
=========================================================================================================
bowo22 wrote:- Jadi segala perbuatan yang dicontohkan diatas merupakan bagian yg teramat sangat kecil sebagai contoh sekaligus jawaban atas 'pertanyaan' yg dijadikan judul thread ini
MaNuSiA_bLeGuG wrote:terus terang...baca tulisan lu aja gw dah bingung :rofl:
- Bukan tanggungjawab saya atas tingkat IQ Anda :yawinkle:
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bluelotus » Fri Mar 12, 2010 8:20 am

- Allah tidak serupa dgn mahkluk_NYA, termasuk cara DIA mengendalikan segala sesuatu (tidak seperti orang Jepang yg membutuhkan 'Joystick')

- Tidak perlu Label-signature, karena mencakup segala sesuatu (ingat "SEGALA SESUATU" tanpa kecuali)

- Apakah Tuhanmu tidak 'Maha Mengetahui?' --> Apakah telah terjadi kelalaian pada Tuhanmu dalam mengendalikan satu diantara sekian triliun bakteri yg ada dimuka bumi? --> tidak demikian atas Allah


Bowo

anda kata Allah yang buat semua itu ?? jelas salah, kerana yang cipta dunia ini adalah Al-lotus, bukan allah dari arabia ...
Al-lotus adalah Tuhan sejati yang kiblat nya ada di Patung merlion di Singapore ...

Patung merlion dulu adalah tempat puja yang dibuat oleh Adam, nenek moyang Ibrahim ...

berani sekali kau sekutu kan Al-lotus dengan tuhan lain ... rasakan nanti azab Al-lotus yang pedih ...

hal ini sudah ditulis di kitab Al-lotus yang di wahyu ke nabi nya yang terakhir, bluelotus ... kitab Al-lotus adalah kitab sempurna, tak ada keraguan di dalamnya ... jelas, mudah dipahami dan petunjuk manusia dari awal sampai akhir jaman

Hai umat Al-lotus, sesungguhnya muslim adalah binatang paling kotor (the vilest animal) ... :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby kutukupret » Fri Mar 12, 2010 8:59 am

bowo22 wrote:- Apakah Tuhanmu tidak 'Maha Mengetahui?' --> Apakah telah terjadi kelalaian pada Tuhanmu dalam mengendalikan satu diantara sekian triliun bakteri yg ada dimuka bumi? --> tidak demikian atas Allah


Setahu saya seh....Allah SWT itu tidak 'Maha Mengetahui?' ....bisa disebut Maha PELUPA.

ini buktinya

karyo rumekso wrote:QS. adz-Dzariyat (51) : 24
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?.

QS. an-Nazi'at (79) : 15
Sudahkah sampai kepadamu (ya Muhammad) kisah Musa.


=D> =D> =D>

sumber : ternyata-olloh-pelupa-t35989/
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 1:50 pm

bluelotus wrote:Bowo

anda kata Allah yang buat semua itu ?? jelas salah, kerana yang cipta dunia ini adalah Al-lotus, bukan allah dari arabia ...
Al-lotus adalah Tuhan sejati yang kiblat nya ada di Patung merlion di Singapore ...
Maka ta'atilah Tuhanmu :yawinkle:
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 1:55 pm

bowo22 wrote:- Apakah Tuhanmu tidak 'Maha Mengetahui?' --> Apakah telah terjadi kelalaian pada Tuhanmu dalam mengendalikan satu diantara sekian triliun bakteri yg ada dimuka bumi? --> tidak demikian atas Allah
kutukupret wrote:Setahu saya seh....Allah SWT itu tidak 'Maha Mengetahui?' ....bisa disebut Maha PELUPA.
Saya memaklumi keterbatasan pengetahuanmu itu :yawinkle:
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bluelotus » Fri Mar 12, 2010 2:37 pm

bowo22 wrote: Maka ta'atilah Tuhanmu :yawinkle:



luar biasa !! inilah jawaban yang tepat dari anda, bowo22 !!

saya akan taat pada Al-lotus yang sudah beri wahyu berikut :


Dan perangilah muslim sampai tidak ada lagi huru-hara atau penindasan dan (sampai) di sana berlaku keadilan dan iman dalam Al-lotus dan di manapun; tapi jika mereka berhenti (melawan) sesungguhnya Al-lotus melihat semua yang mereka lakukan.

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Al-lotus ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Al-lotus dan bluelotus, rasulnya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Al-lotus), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Quran (muslim) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Barangsiapa mencari agama selain agama Al-lotus, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Jika kamu tidak berangkat untuk berperang melawan muslim, niscaya Al-lotus menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Al-lotus Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Hai Bluelotus, berjihadlah (melawan) orang-orang muslim yang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Hai bluelotus, kobarkanlah semangat para pengikut Al-lotus untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang muslim. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang muslim, disebabkan orang-orang muslim itu kaum yang tidak mengerti.

Sekarang Al-lotus telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang muslim; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang muslim, dengan seizin Al-lotus. Dan Al-lotus beserta orang-orang yang sabar.

Dan perangilah kaum muslim, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Al-lotus. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Diwajibkan atas kamu berperang melawan kaum muslim, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Al-lotus mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Sesungguhnya pembalasan terhadap kaum muslim yang memerangi Al-lotus dan RasulNya, Bluelotus dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Mereka ingin supaya kamu menjadi muslim sebagaimana mereka telah menjadi muslim, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Al-lotus. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah semua muslim mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang muslim itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Hai orang-orang yang beriman kepada Al-lotus, Sesungguhnya orang muslim itu najis, maka janganlah mereka mendekati Patung Merlion sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Al-lotus nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Al-lotus Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Tidak patut, bagi Bluelotus mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan kaum muslim di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Al-lotus menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Al-lotus Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh kaum muslim, akan tetapi Al-lotuslah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Al-lotus-lah yang melempar. (Al-lotus berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang pengikut bluelotus, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Al-lotus Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Hai orang-orang pengikut Al-lotus, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan keislaman dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

“Janganlah orang2 pengikut Al-lotus mengambil teman atau penolong orang2 muslim: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Al-lotus.”

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang muslim maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Al-lotus menghendaki niscaya Al-lotus akan membinasakan mereka tetapi Al-lotus hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang mati pada jalan Al-lotus, Al-lotus tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Hai orang-orang pengikut Al-lotus, bunuhlah orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Al-lotus bersama orang-orang yang bertaqwa.

Dan bunuhlah muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Singapore); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di areal Patung Merlion, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang muslim.

(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman pada Al-lotus". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang muslim, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.


saya akan ikuti kata Al-lotus
dimana alamat anda ?? hahahahahha ...

bukan siapa ikut siapa, bowo ... tapi ajaran ini yang tak benar harus musnah agar muslim kembali jadi manusia, yang sama, se derajat, saling hargai ... bukan pandang dunia jadi kafir dan muslim ... dan bunuh sesama manusia
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 2:47 pm

fayhem wrote:Kalo semuanya sudah diatur awloh, mengapa awloh marah-marah kepada iblis yang tidak sujud ke adam ?
fayhem wrote:Kalo semuanya sudah diatur awloh, mengapa awloh marah-marah kepada adam lalu mengusir adam dari surga ?
fayhem wrote:Kalo semua diatur awloh lantas mengapa awloh membiarkan kekasihnya muhammad mati diracun ?
- Itu semua disebut sebagai "KEHENDAK_NYA" --> Bahkan Alam semesta - Jagat Raya diciptakan oleh_NYA dan akan dimusnakan kembali oleh_NYA

- Ambil contoh umum --> bahwa Sutradara suatu film sudah mengatur segala sesuatunya, Baju yg bagaimana yg akan dipakai oleh aktor2nya; kalimat2 apa yg akan dikatakan oleh aktor2nya; kejadian2 apa yg akan dialami oleh aktor2nya;

misal ada kejadian tabrakan antara mobil dan motor dsb dsb ... (bahkan Allah mengatur dgn super akurat / tdk meleset sedikitpun - termasuk seluruh bakteri yg ada dimuka bumi sejak awal hingga akhir keberadaan Alam semesta)
========================================================================================================
fayhem wrote:Sebagai renungan, Tuhan agama lain tidak mengendalikan atau tidak mengatur hidup ini,
hidup ini semuanya karena hukum sebab akibat.
- Berarti TUHAN_mu tidak mengetahui kapan Anda akan mematikan komputer yg ada dihadapan Anda saat ini ? --> WADUH
========================================================================================================
fayhem wrote:Tuhan hanya mengawasi saja, dan memberi perlindungan jika manusia membutuhkan.
- Hehe... TUHAN_mu kalah dgn Bapak_ku beberapa tahun lalu.
========================================================================================================
fayhem wrote:Jika awloh yang mengatur, apa gunanya berdoa kepada dia, berdoa gak berdoa tetap saja diatur dia.
- Iya betul..... Allah telah mengatur siapa2 saja yg mau berdoa dan siapa2 saja yg tdk mau berdoa dan siapa2 saja yg doanya dikabulkan serta doa siapa2 saja yg tdk dikabulkan ( ingat contoh bakteri diatas )
========================================================================================================
fayhem wrote:Lalu dapatkah awloh bersikap baik seperti contoh moral manusia diatas thread ini ?
- INGAT !! bahwa tidak ada yg tidak bisa dilakukan oleh Allah --> jangan bandingkan kemampuan Manusia dgn Allah --> Miliaran bintang yg bertebaran dijutaan Galaxi itu adalah ciptaan_NYA, tapi manusia tidak mampu menciptakan satu bintang saja meskipun seluruh manusia dimuka bumi berkumpul untuk membuat.
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 2:59 pm

bluelotus wrote:bukan siapa ikut siapa, bowo ... tapi ajaran ini yang tak benar harus musnah agar muslim kembali jadi manusia, yang sama, se derajat, saling hargai ... bukan pandang dunia jadi kafir dan muslim ... dan bunuh sesama manusia
- Ambil contoh kecil --> berapa banyak muslim yg pernah berjabat tangan dgn Anda ( misalkan saja = 1.000 org )
- Diantara 1.000 org tsb berapa banyak yg pernah membunuh ?
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby Aeon » Fri Mar 12, 2010 3:22 pm

Action speaks better than word huh?
Bla.. bla.. bla..


Endingnya pasti kalimat ini bro...
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bluelotus » Fri Mar 12, 2010 5:06 pm

- Ambil contoh kecil --> berapa banyak muslim yg pernah berjabat tangan dgn Anda ( misalkan saja = 1.000 org )
- Diantara 1.000 org tsb berapa banyak yg pernah membunuh ?


ambil contoh kecil ... 3,000 tahun lalu semua manusia pikir bumi ini datar (misalkan saja = 1,000 orang)
diantara 1,000 orang tersebut siapa yang pikir kalau bumi ini bulat ??

analogi anda kacau

kalau sesuatu diikuti banyak orang bukan jamin bahwa sesuatu itu pasti benar, bukan ??

Hitler dulu didukung banyak orang jerman, yang setuju dengan holocaust ... berapa orang yang actually bunuh ?? hanya mereka yang tahu pasti dan fanatic bukan ??

demikian dengan Islam ... ajaran asli adalah penuh kekejaman ...
kalau banyak muslim baik .... itu bukan kerana Islam, tapi kerana 2 hal :

1. mereka tak faham Islam sebenarnya ... tanya kepada 10 orang muslim di sekitar anda, siapa yang pernah baca karya Waqidi ??

2. mereka butakan diri, dan cari hal yang baik, tafseer kacau seperti rekan anda taksanggup di thread sebelah ...

cuba saya balik

- Ambil contoh kecil --> berapa banyak muslim yg ada di indonesia ( misalkan saja = 100,000,000 org )
- Diantara 100,000,000 org tsb berapa banyak yg pernah baca karya waqidi ?? shahih bukhari ?? tabaqat ?? sirat rasul allah ??

kerana mereka tak tahu, maka mereka baik ...
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby ionlyone » Fri Mar 12, 2010 6:14 pm

allah bisa lakukan apa saja yg allah kehendaki, kunfayakun..
ionlyone
 
Posts: 101
Joined: Tue Jan 26, 2010 1:09 am
Location: jakarta

Re: APA YANG BISA AWloH LAKUKAN ?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 8:29 pm

bluelotus wrote:... demikian dengan Islam ... ajaran asli adalah penuh kekejaman ...
kalau banyak muslim baik .... itu bukan kerana Islam, tapi kerana 2 hal :

1. mereka tak faham Islam sebenarnya ... tanya kepada 10 orang muslim di sekitar anda, siapa yang pernah baca karya Waqidi ??

2. mereka butakan diri, dan cari hal yang baik, tafseer kacau seperti rekan anda taksanggup di thread sebelah ...

cuba saya balik

- Ambil contoh kecil --> berapa banyak muslim yg ada di indonesia ( misalkan saja = 100,000,000 org )
- Diantara 100,000,000 org tsb berapa banyak yg pernah baca karya waqidi ?? shahih bukhari ?? tabaqat ?? sirat rasul allah ??

kerana mereka tak tahu, maka mereka baik ...
- Kenapa dikaitkan kepada 'karya' Waqidi; bukhari; tabaqat ?
- Kami mengacu pada Al-Qur'an dan Haditz yg sinkron dgn itu
- Apakah Anda meng_agungkan 'karya-karya film XXX' yg diproduksi oleh non_Muslim
- Mana yg lebih mudah... menunjukkan bukti bahwa Muslim "Membunuh" atau membuktikan bahwa Non_Muslim memproduksi "Film XXX" ?
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users