.

Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed May 14, 2014 8:07 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Satu2nya juruselamat/mesias (yg dijanjikan) itu ya cuma TUHAN (Yesaya 43:11, 45:21)
kalo percaya bahwa Yesus itu adalah juruselamat/mesias (yg dijanjikan), berarti harus percaya bahwa Yesus itu TUHAN, gitu aja kog repot..
Lha gimana caranya kog bisa manusia Yesus sang juruselamat itu juga TUHAN, ya itu urusane TUHAN
Kalo tuhan bisa dimengerti oleh otak manusia, berarti Tuhan itu lebih kecil dari otak manusia / ciptaan manusia..
Dan kalo begitu, ya ga pantas lagi dianggap sebagai Tuhan, pencipta otak manusia
Hi...hi...hi

kuisa wrote:Bahasa lainnya, g usah pake otak ya? :green:

Maaf Pak bercanda :)

Pake otaknya cukup sampe Yesus itu juruselamat/mesias atau bukan..
Kalo otak menyimpulkan Yesus itu bukan juruselamat/mesias (yg dijanjikan), ya selesai..
Kalo otak menyimpulkan Yesus itu juruselamat/mesias (yg dijanjikan), maka berarti Doi juga TUHAN, krn sesuai janji, satu2nya juruselamat/mesias itu ya TUHAN sendiri..

tapi bisa dimengerti kalo ada yg menganggap Yesus itu juruselamat/mesias/almasih, tapi ga mengakui sebagai Tuhan, soale ga mengerti dan ga baca janji tentang juruselamat/mesias/almasih
Lha wong kitabnya isinya cuma hasil denger2 sana sini, sepotong2 lagi
Di kitabnya ga ada satupun yg berisi tentang kitab nabi2 Yahudi macem Yesaya, Yeheskiel, Mikha, Maleakhi dll
Bahasa lainnya, kitab comotan bin amburadul
Maaf bos, ga bercanda lho hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby kokopino2 » Thu May 15, 2014 12:29 am

dendy2009 wrote:
Emang yang sudah menjajah indonesia,memperkosa wanita indonesia,membunuh nenek moyang mu,menggantung,merampok,memutilasi bangsa indonesia selama 350 tahun itu siapa??? islam?? jelas kristen kan?? akal ga dipake padahal belajar sejarah dari kecil


@ saudaraku dendy2009 yang kukasihi, kenapa kamu tidak bisa membedakan:
1. Belanda dan portugis, ketika menjajah Indonesia, apakah membawa misi agama? apakah mereka meneriakkan olloh hu barbar? nggak kan? mereka hanya membawa misi untuk merampas hasil bumi Indonesia. Ketika kristen masuk, yang membawa masuk bukan angkatan perang mereka, tetapi para misionaris. Jadi yang bersalah itu orangnya, bukan ideologinya. . Kristen TIDAK PERNAH di dalam ajarannya menganjurkan orang untuk membunuh, menculik, dan memperkosa orang lain, demi menegakkan ajarannya.

Matius 5:44 : Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.


2. Ketika boko haram mengebom pasar, tempat ibadah, membunuh orang sipil, bahkan sekarang menculik ratusan siswi, misi apa yang dibawanya? islamisasi kan? ketika para teroris mengebom dan membunuh orang Indonesia, misi apa yang dibawanya? mereka teriak olloh hu barbar kan? Berarti siapa yang salah? jelas ini yang salah ideologinya, agamanya yang menganjurkan orang untuk menyiksa, membunuh, memperkosa, merampok.

At-Taubah - Ayat- 5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

At-Taubah - Ayat- 29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Jelas ayat ayat di atas menganjurkan orang untuk membunuh orang orang yang tidak seiman dengan orang muslim. Siapa yang salah, orangnya, atau ajarannya?
kokopino2
 
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby swatantre » Fri May 16, 2014 12:54 am

dendeng2009 wrote:
Emang yang sudah menjajah kafir,menculik dan memperkosa wanita kafir,membunuh kafir,menggantung,merampok,memutilasi ,memenggal bangsa kafir selama ratusan tahun itu siapa??? kristen?? jelas islam kan?? akal dan mata ga dipake padahal belajar sejarah dari kecil


NB: eh emang muslim tau artinya BELAJAR???
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron