.

Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby eddie1984id » Sun Feb 20, 2011 10:13 am

Bismillah,

76. Iblis berkata: “Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah”. (QS. 38:76)
77. Allah berfirman : “Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang diusir, (QS. 38:77)
78. Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan”. (QS. 38:78)
79. Iblis berkata: “Ya Rabbku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan”. (QS. 38:79)
80. Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, (QS. 38:80)
81. sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari kiamat)”. (QS. 38:81)
82. Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, (QS. 38:82)
83. kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlas di antara mereka 1305, (QS. 38:83)
84. Allah berfirman: “Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan”. (QS. 38:84)

>> Intinya Iblis pas diusir gara gara kasus Adam, Iblis pingin ngajak temen ke neraka makanya dia minta izin ke Allah karena jika Allah berkehendak dia jadikan semua orang itu beriman sehingga tidak mampu disesatkan iblis... getoo, so ... jangan sampe ikut jalan iblis my pren, Allah sudah memperingatkan kita jelas di Al Qur'an...

Wallahualambisshawab
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby kineas » Sun Feb 20, 2011 6:50 pm

BIAR KAGAK TEGANG NI ADA HUMOR BUAT KALIAN...

Dalam sebuah operasi polisi pamong praja untuk menertibkan para waria yang beroperasi dikolong jembatan layang dan di taman-taman kota, para polisi tersebut berhasil menjaring beberapa waria. Malam itu juga salah seorang petugas menginterograsi salah seorang waria.

‘Siapa namamu ?’ tanya petugas
‘Donna ooomm,’ jawab waria tersebut centil.
‘Yang benar’ tanya petugas sekali lagi
‘Benar oooommm’
‘Lihat KTP-nya’, kemudian waria itu menyodorkan KTP yang kebetulan punya KTP, dan petugas itupun memeriksanya
‘Lho kok di sini namanya Donni bukan Donna?’
‘Kamu memalsukan KTP ya?

‘Ah Om ini kayak nggak tahu aja, saya kalau malam bernama Donna kalau siang Donni, tapi kalau om cari saya disalon orang-orang pada memanggil saya Ni-Na singkatan dari Donni dan Donna, karena mereka bingung saya ini cewek atau cowok.

Begini Om, kalau siang saya ini betul-betul sebagai seorang cowok om, pernah dorong truk, pernah ikut kerja bakti, pernah ngejar-ngejar anjing karena saya digigit, saya juga pernah berkelahi sama pak RT gara-gara mengganggu ketertiban dan saya menang berkelahinya, pokoknya saya ini disiang hari betul-betul sebagai seorang cowok, makanya orang-orang memanggil saya Donni.

Tetapi Om, kalau malam hari saya ini gemulai, jalan saya seperti foto model, terbukti om berhasil nangkep saya, karena pada malam hari saya betul-betul seperti wanita tulen, bahkan saya ini lebih cantik daripada wanita pada umumnya, bahkan perasaan saya pada malam hari selembut perasaan wanita, sesabar wanita, makanya temen-temen memanggil saya Donna, gitu Om.

Terus , ketika petang saya kerja di salon untuk nambah income, temen-temen salon pada memanggil saya Ni-Na om, mereka bingung, karena saya ini Donna sekaligus Donni Om, jadi jangan menuduh saya memalsukan KTP om ya, karena memang seperti itu pribadi saya, satu tubuh mempunyai tiga pribadi, sebagai Donna, sebagai Donni dan sebagai Ni-Na. Tapi saya hanya satu om.

Kalau om nagkep Donna seperti sekarang ini, berarti om juga nangkep Donni dan Ni-Na ,saya nggak bisa minta tolong sama Donni om, karena Donni itu ya saya ini, dan saya juga nggak bisa minta tolong sama Ni-Na, karena Ni-Na itu ya saya om,Moga-moga om ngerti tentang pribadi saya dan memaklumi dan tidak menuduh saya memalsukan KTP.
kineas
 
Posts: 30
Joined: Sun Feb 20, 2011 5:38 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby bocor » Mon Feb 21, 2011 1:09 am

kineas wrote:BIAR KAGAK TEGANG NI ADA HUMOR BUAT KALIAN...

Dalam sebuah operasi polisi pamong praja untuk menertibkan para waria yang beroperasi dikolong jembatan layang dan di taman-taman kota, para polisi tersebut berhasil menjaring beberapa waria. Malam itu juga salah seorang petugas menginterograsi salah seorang waria.

‘Siapa namamu ?’ tanya petugas
‘Donna ooomm,’ jawab waria tersebut centil.
‘Yang benar’ tanya petugas sekali lagi
‘Benar oooommm’
‘Lihat KTP-nya’, kemudian waria itu menyodorkan KTP yang kebetulan punya KTP, dan petugas itupun memeriksanya
‘Lho kok di sini namanya Donni bukan Donna?’
‘Kamu memalsukan KTP ya?

‘Ah Om ini kayak nggak tahu aja, saya kalau malam bernama Donna kalau siang Donni, tapi kalau om cari saya disalon orang-orang pada memanggil saya Ni-Na singkatan dari Donni dan Donna, karena mereka bingung saya ini cewek atau cowok.

Begini Om, kalau siang saya ini betul-betul sebagai seorang cowok om, pernah dorong truk, pernah ikut kerja bakti, pernah ngejar-ngejar anjing karena saya digigit, saya juga pernah berkelahi sama pak RT gara-gara mengganggu ketertiban dan saya menang berkelahinya, pokoknya saya ini disiang hari betul-betul sebagai seorang cowok, makanya orang-orang memanggil saya Donni.

Tetapi Om, kalau malam hari saya ini gemulai, jalan saya seperti foto model, terbukti om berhasil nangkep saya, karena pada malam hari saya betul-betul seperti wanita tulen, bahkan saya ini lebih cantik daripada wanita pada umumnya, bahkan perasaan saya pada malam hari selembut perasaan wanita, sesabar wanita, makanya temen-temen memanggil saya Donna, gitu Om.

Terus , ketika petang saya kerja di salon untuk nambah income, temen-temen salon pada memanggil saya Ni-Na om, mereka bingung, karena saya ini Donna sekaligus Donni Om, jadi jangan menuduh saya memalsukan KTP om ya, karena memang seperti itu pribadi saya, satu tubuh mempunyai tiga pribadi, sebagai Donna, sebagai Donni dan sebagai Ni-Na. Tapi saya hanya satu om.

Kalau om nagkep Donna seperti sekarang ini, berarti om juga nangkep Donni dan Ni-Na ,saya nggak bisa minta tolong sama Donni om, karena Donni itu ya saya ini, dan saya juga nggak bisa minta tolong sama Ni-Na, karena Ni-Na itu ya saya om,Moga-moga om ngerti tentang pribadi saya dan memaklumi dan tidak menuduh saya memalsukan KTP.


Saya pilih Ni-Na deh :lol:
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby eddie1984id » Mon Feb 21, 2011 12:34 pm

Iya daripada bingung, saya manggil Nina aja deh ha ha ha ha,
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby twohand-gonedrunk » Mon Feb 21, 2011 12:57 pm

Aya2 aya wae, tapi kalao adegan di film, bisa terjadi tuh.. ganti baju and make bentar terus kabur, polisi menyangka si doni dah jadi dina.... cuma di film :rofl:
twohand-gonedrunk
 
Posts: 39
Joined: Sun Feb 20, 2011 4:23 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby harahap » Mon Feb 21, 2011 3:55 pm

:supz:
salam 2 jari
iblis + owo
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby bocor » Mon Feb 21, 2011 6:34 pm

harahap wrote::supz:
salam 2 jari
iblis + owo

salam 2 jari membentuk simbol 666
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby EmohAmat » Tue Feb 22, 2011 11:25 pm

salam 2 jari membentuk simbol 666


:supz: = 666
:supz: :supz: = 666 x 666
:goodman:
EmohAmat
 
Posts: 3
Joined: Tue Feb 22, 2011 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby kineas » Wed Feb 23, 2011 8:45 pm

Trinitas... tu sama kaya' crita si bencong dikejar sama satpol pp (pulang-pergi).. Babe, anak n ruhul kudus ato istilah kerennya roh kudus, klo Bapa dan anak diartikan bukan hanya sebagai kiasan tapi arti sebenarnya.
pada waktu di tiang salib si anak memanggil "Eloi Eloi lama sabhaktani" pantes.. karena emang mereka 2 pribadi yang berbeda. tapi... orang kristen mempunyai paham bahwa mereka adalah satu.. lha mana mungkin tuhan koq teriak2 "allah allah mengapa engkau meninggalkan aku", ada lagi ayat yang mengatakan yesus duduk di sebelah kanan bapa, sama aja donni duduk disebelah kanan donna.. 1 pribadi duduk berdampingan (anak kecil aja gak bisa menerima pernyataan yang seperti ini).
kineas
 
Posts: 30
Joined: Sun Feb 20, 2011 5:38 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 27, 2011 2:10 am

hmmm... hmm...
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby asal usil » Tue Mar 01, 2011 9:25 am

kineas wrote:Trinitas... tu sama kaya' crita si bencong dikejar sama satpol pp (pulang-pergi).. Babe, anak n ruhul kudus ato istilah kerennya roh kudus, klo Bapa dan anak diartikan bukan hanya sebagai kiasan tapi arti sebenarnya.
pada waktu di tiang salib si anak memanggil "Eloi Eloi lama sabhaktani" pantes.. karena emang mereka 2 pribadi yang berbeda. tapi... orang kristen mempunyai paham bahwa mereka adalah satu.. lha mana mungkin tuhan koq teriak2 "allah allah mengapa engkau meninggalkan aku", ada lagi ayat yang mengatakan yesus duduk di sebelah kanan bapa, sama aja donni duduk disebelah kanan donna.. 1 pribadi duduk berdampingan (anak kecil aja gak bisa menerima pernyataan yang seperti ini).


Bilangnya muslim yang Taqiyya padahal mereka juga taqiyer............. #-o
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby asal usil » Tue Mar 01, 2011 9:25 am

kineas wrote:Trinitas... tu sama kaya' crita si bencong dikejar sama satpol pp (pulang-pergi).. Babe, anak n ruhul kudus ato istilah kerennya roh kudus, klo Bapa dan anak diartikan bukan hanya sebagai kiasan tapi arti sebenarnya.
pada waktu di tiang salib si anak memanggil "Eloi Eloi lama sabhaktani" pantes.. karena emang mereka 2 pribadi yang berbeda. tapi... orang kristen mempunyai paham bahwa mereka adalah satu.. lha mana mungkin tuhan koq teriak2 "allah allah mengapa engkau meninggalkan aku", ada lagi ayat yang mengatakan yesus duduk di sebelah kanan bapa, sama aja donni duduk disebelah kanan donna.. 1 pribadi duduk berdampingan (anak kecil aja gak bisa menerima pernyataan yang seperti ini).


Bilangnya muslim yang Taqiyya padahal merekalah taqiyer sesungguhnya............. #-o
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby bagoong » Wed Mar 02, 2011 12:00 pm

@atas

mengapa konsep taqiya hanya ada di islam ?
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby asal usil » Thu Mar 03, 2011 9:15 am

bagoong wrote:konsep taqiya


Konsep...?

Ada dimana di Quran klo dibolehkan taqiya...?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby bagoong » Thu Mar 03, 2011 8:17 pm

@atas

[16:106] Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.

implementasinya kemudian meluas bukan hanya pada masalah keyakinan saja.

tambahan dari busman:
Anggap saja istilah taqiyya ini sudah mulai bergeser lebih lengkap lagi menjadi pendusta dan penipu, istilah ini memang sudah seharusnya mulai dipopulerkan ke dalam kehidupan nyata, bukan untuk istilah forum saja, dan diperuntukkan bagi muslim yang tidak bisa konsisten dan sering plin-plan dalam berargumen membela islam, muhamad dan qurannya yang sedang dipertanyakan.
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby dendy2009 » Wed May 14, 2014 3:44 am


Emang yang sudah menjajah indonesia,memperkosa wanita indonesia,membunuh nenek moyang mu,menggantung,merampok,memutilasi bangsa indonesia selama 350 tahun itu siapa??? islam?? jelas kristen kan?? akal ga dipake padahal belajar sejarah dari kecil
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed May 14, 2014 6:35 am

dendy2009 wrote:
Emang yang sudah menjajah indonesia,memperkosa wanita indonesia,membunuh nenek moyang mu,menggantung,merampok,memutilasi bangsa indonesia selama 350 tahun itu siapa??? islam?? jelas kristen kan?? akal ga dipake padahal belajar sejarah dari kecil

Lho indonesia itu baru berumur 69 tahun
Gimana ceritanya kog bisa dijajah 350 tahun bos? Hi.hi
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed May 14, 2014 6:49 am

Satu2nya juruselamat/mesias (yg dijanjikan) itu ya cuma TUHAN (Yesaya 43:11, 45:21)
kalo percaya bahwa Yesus itu adalah juruselamat/mesias (yg dijanjikan), berarti harus percaya bahwa Yesus itu TUHAN, gitu aja kog repot..
Lha gimana caranya kog bisa manusia Yesus sang juruselamat itu juga TUHAN, ya itu urusane TUHAN
Kalo tuhan bisa dimengerti oleh otak manusia, berarti Tuhan itu lebih kecil dari otak manusia / ciptaan manusia..
Dan kalo begitu, ya ga pantas lagi dianggap sebagai Tuhan, pencipta otak manusia
Hi...hi...hi
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby kuisa » Wed May 14, 2014 8:48 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:Satu2nya juruselamat/mesias (yg dijanjikan) itu ya cuma TUHAN (Yesaya 43:11, 45:21)
kalo percaya bahwa Yesus itu adalah juruselamat/mesias (yg dijanjikan), berarti harus percaya bahwa Yesus itu TUHAN, gitu aja kog repot..
Lha gimana caranya kog bisa manusia Yesus sang juruselamat itu juga TUHAN, ya itu urusane TUHAN
Kalo tuhan bisa dimengerti oleh otak manusia, berarti Tuhan itu lebih kecil dari otak manusia / ciptaan manusia..
Dan kalo begitu, ya ga pantas lagi dianggap sebagai Tuhan, pencipta otak manusia
Hi...hi...hi

Bahasa lainnya, g usah pake otak ya? :green:

Maaf Pak bercanda :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby gema » Wed May 14, 2014 10:06 am

quote="dendy2009"]
Emang yang sudah menjajah indonesia,memperkosa wanita indonesia,membunuh nenek moyang mu,menggantung,merampok,memutilasi bangsa indonesia selama 350 tahun itu siapa??? islam?? jelas kristen kan?? akal ga dipake padahal belajar sejarah dari kecil
[/quote]


Utbahbinabuwaqqash wrote:[Lho indonesia itu baru berumur 69 tahun
Gimana ceritanya kog bisa dijajah 350 tahun bos? Hi.hi


Baru tahu ane nyang jajah kita dulu kresten toohh.. setahu ane selama ini nyang jajah belanda jadi salah yaa. :-k
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron