.

Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby FREEDOM_CODE » Sun Feb 14, 2010 2:41 am

Lagi Tafsir Qur'an ane dapet 1 Ayat, begitu ane baca ane gak sadar ngucap Istigfar!!!!!!!!!!!!!!!

Q 38 : 82
Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

قَالَ فَبِعِزَّتِكَ لأغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ


Ket.
Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Kekuasaan Engkau (apa artinya kekuasaan Allah) Jadi Allah = Penyesat!

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Demi kekuasaan engkau aku akan menyesatkan (Siapa yang memiliki kuasa penyesatan ini)

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Iblis Menjawab : (Kalau peyesatnya Iblis kepada siapa Iblis berkata-kata)
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Tue Feb 16, 2010 1:58 am

KALO DENGARNYA TRITUNGGALL....

SEPERTINYA DI AGAMA ISLAM JUGA KENAL YA DENGAN TRITUNGGAL

ALLOH = PENYESAT = IBLIS.....

BISA JUGA MULTITUNGGAL :stun:

ALLOH = PENYESAT = IBLIS = PEMBUNUH = PEMERKOSA = BLA BLA BLA.... :rolling: :rolling: :rolling:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 16, 2010 7:51 am

Trinitas Islam:

Mohammad + Olloh wts + Jibril = Setan kabeh.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alloh the great » Fri Feb 19, 2010 11:06 pm

the soul eater wrote:KALO DENGARNYA TRITUNGGALL....

SEPERTINYA DI AGAMA ISLAM JUGA KENAL YA DENGAN TRITUNGGAL

ALLOH = PENYESAT = IBLIS.....

BISA JUGA MULTITUNGGAL :stun:

ALLOH = PENYESAT = IBLIS = PEMBUNUH = PEMERKOSA = BLA BLA BLA.... :rolling: :rolling: :rolling:


ga ada tuh tritunggal di islam...klo ada buktinya mana?
klo kresten jelas ada trinitas,,tuhan sebagai anak,tuhan sebagai bapak, dan tuhan bunda...wakakakakaaka...lebih ga jelas...semua orang pun tau... :rolling: :green: :lol:
Alloh the great
 
Posts: 33
Joined: Fri Feb 19, 2010 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Sat Feb 20, 2010 1:29 am

the soul eater wrote:KALO DENGARNYA TRITUNGGALL....

SEPERTINYA DI AGAMA ISLAM JUGA KENAL YA DENGAN TRITUNGGAL

ALLOH = PENYESAT = IBLIS.....

BISA JUGA MULTITUNGGAL :stun:

ALLOH = PENYESAT = IBLIS = PEMBUNUH = PEMERKOSA = BLA BLA BLA.... :rolling: :rolling: :rolling:


Alloh the great wrote:ga ada tuh tritunggal di islam...klo ada buktinya mana?
klo kresten jelas ada trinitas,,tuhan sebagai anak,tuhan sebagai bapak, dan tuhan bunda...wakakakakaaka...lebih ga jelas...semua orang pun tau... :rolling: :green: :lol:


hahaha....bagus...yah.. gw ngutip aja kata2 loe...
tuhan sebagai anak,tuhan sebagai bapak,tuhan bunda...biar gw kapir..gw gak liat tuh jeleknya dimana...

nah gantian..ini kata2 gw..tapi kalo...

alloh gak jelas = alloh ngaku2 = alloh gila disembah =alloh pengancam
ato
mohammad = pedopilia = gila wanita = penggorok leher orang = jorok = omongan yang tidak bisa dipercaya


nah langsung keliatan kan jeleknya.. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alloh the great » Sat Feb 20, 2010 1:37 am

kok bicaranya ngawur sih ga ada buktinya sama sekali ...pasti ini profesor yang bicara y (kok suka fitnah tanpa bukti) :butthead: :rolling: :rolling:
di Islam jelas ga ada tritunggal kenapa anda mengelak itu faktanya...
sedangkan kresten ada trinitas itu juga jelas fakta... =D> =D> =D>
Alloh maha pengasih dan penyanyang...
moga Alloh selalu melindungi semua saudara2ku di forum ini...Aminnn :finga: :finga:
Alloh the great
 
Posts: 33
Joined: Fri Feb 19, 2010 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Sat Feb 20, 2010 2:12 am

Alloh the great wrote:kok bicaranya ngawur sih ga ada buktinya sama sekali ...pasti ini profesor yang bicara y (kok suka fitnah tanpa bukti) :butthead: :rolling: :rolling:
di Islam jelas ga ada tritunggal kenapa anda mengelak itu faktanya...
sedangkan kresten ada trinitas itu juga jelas fakta... =D> =D> =D>
Alloh maha pengasih dan penyanyang...
moga Alloh selalu melindungi semua saudara2ku di forum ini...Aminnn :finga: :finga:


makasih sudah nyebut gw profesor
saatnya professor jawab ke orang kurang mampu dengan cara seenak udelnya
perhatingan postingan loe diatas

1.bicara gw ngawur gak ada bukti?fitnah tanpa bukti?---------------loe newbie yah disini??? gw malas nerangin...disini ada ratusan thread yg ngebahas kebodohan/keganasan/kebejatan junjunganmu itu....nih gw kasih link nya

kalo-muslim-muslimah-berak-menghadap-ke-mana-t33604/?hilit=berak%20hajat%20buang%20air - ketololan
agama-nyeleneh-membunuh-cicak-dapat-pahala-t36696/?hilit=minum%20sayap%20lalat

lihat tuh ketololan junjungan loe disitu

2.Islam jelas ga ada tritunggal kenapa anda mengelak itu faktanya!-----------emang gak ada istilah trinitas di islam...so? itu gak bakal menghapus semua kebohongan/kejahatan/kebejatan dan ketololan junjunganmu itu!!

3.]kresten ada trinitas itu juga jelas fakta--------------so???? emang gw pikirin soal kristen...gw gak ada masalah tuh...junjungan mereka gak suka gerek leher orang...gak suka ngawinin anak kecil....gak suka ngurusin tata cara berak...n gak minum lalat...hah!..malah gw taunya di kristen junjungannya bilang gini ..."Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu."(Matius 5:39)...walaupun gw gak ngejalaninnya..tp lebih masuk akal daripada ngegorok leher!!!!

wahai slimer yg sudah tertutup mata hatinya dari kebenaran sejati...belum telat untuk bertobat...


------------------------------

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:

allahobarbar
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alloh the great » Sat Feb 20, 2010 2:51 am

Dari Marwan Al Ashfar dia berkata:
رَأَيْتُ ابْنَ عُمَرَ أَنَاخَ رَاحِلَتَهُ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ ثُمَّ جَلَسَ يَبُولُ إِلَيْهَا فَقُلْتُ يَا أَبَا عَبْدِ الرَّحْمَنِ أَلَيْسَ قَدْ نُهِيَ عَنْ هَذَا قَالَ بَلَى إِنَّمَا نُهِيَ عَنْ ذَلِكَ فِي الْفَضَاءِ فَإِذَا كَانَ بَيْنَكَ وَبَيْنَ الْقِبْلَةِ شَيْءٌ يَسْتُرُكَ فَلَا بَأْسَ
“Saya pernah melihat Ibnu Umar menderumkan untanya menghadap kiblat, lalu dia duduk dan buang air kecil dalam keadaan menghadapnya. Lalu saya bertanya, “Wahai Abu Abdirrahman, bukankah hal ini telah dilarang?” Dia menjawab, “Benar, akan tetapi hal itu dilarang jika dilakukan di tempat terbuka, tapi apabila antara dirimu dan kiblat ada sesuatu yang menutupimu, maka itu tidaklah mengapa.”

Takhrij:
Atsar ini diriwayatkan oleh Abu Daud no. 114, Ibnu Al-Jarud no. 32, Ibnu Khuzaimah no. 60, Ad-Daraquthni (1/58), Al-Hakim no. 551, dan Al-Baihaqi (1/92). Semuanya dari jalan Shafwan bin Isa dari Al-Hasan bin Dzakwan dari Marwan Al-Ashfar dari Ibnu Umar.
Sebab lemahnya atsar ini adalah Al-Hasan bin Dzakwan, berikut komentar para ulama tentangnya:
Yahya bin Main berkata, “Al-Hasan bin Dzakwan, dhaif.”
Abu Hatim Ar-Razi berkata, “Hasan bin Dzakwan, dhaiful hadits, tidak kuat.”
Ali bin Al-Madini berkata tentang gurunya (Yahya Al-Qaththan), “Yahya bin Said meriwayatkan hadits dari Al-Hasan bin Dzakwan, walaupun dia adalah rawi yang dhaif menurutnya.”
Ahmad berkata, “Hadits-haditsna batil.”
An-Nasai berkata, “Tidak kuat.”
Al-Hafizh berkata dalam At-Taqrib, “Jujur tapi banyak bersalah, dituduh berpemahaman Qadariah, dan dia juga seorang mudallis.”
Maka nampak dari keterangan ini bahwa atsar ini lemah dari dua sisi:
1. Al-Hasan bin Dzakwan adalah rawi yang lemah.
2. Dia juga seorang mudallis, dan dalam sanad ini dia meriwayatkan dengan lafazh ‘an (dari) yang menunjukkan dia tidak pasti mendengar hadits ini dari gurunya. Dan seorang mudallis jika meriwayatkan dengan lafazh yang tidak pasti dia mendengar atau tidak maka haditsnya tertolak

apakah sudah jelas...

yang kedua hadits berikut...
ISLAM memandang bahwa menyayangi sesama manusia merupakan sebuah keutamaan. Sebagai sebuah keutamaan, kasih sayang dalam Islam amat banyak dlpe-sankan oleh Nabi Muhammad saw. Misalnya, hadis yang berbunyi "Siapa yang tidak sayang pada manusia, maka tidak akan dlsayang oleh Allah." (HR Abu Dawud, At-Tirmidzl, Al-Balhaqi. dan Al-Bukharl dalam Adab Al-Mufrad)

Hadis ini dengan gamblang menjelaskan bahwa kasih sayang terhadap sesama manusia Itu berkaitan erat dengan terhadap kasih sayang Allah. Salah satu dart beberapa sifat Allah adalah Ar-Rahman (Maha Penyayang). Sifat Allah Ini. memberikan kehidupan menjadi berjalan dengan harmonis dan Indah. Betapa tidak, dengan kasih sayang Allahlah; Ibu hamil rela mengandung bayinya selama sembilan bulan kemudian menyusuinya dan merawat-, nya tanpa kenal lelah. Dengan kasih sayang Allah pula, binatang yang tidak punya akal memiliki rasa sayang terhadap anaknya, bahkan induk kuda dengan hati-hati mengangkat kakinya takut Jikalau mengenal dan melukai anaknya.

apakah sudah jelas...(jangankan sekedar memberikan pi2 nya untuk ditampar)

kesimpulanya: ISLAM itu seperti kertas putih yang putih bersih...pikiran picik dan nafsu dari anda2 semua yang membuat setetes tinta hitam (khayal) yang ada di kertas putih tersebut dan anda semua berkonsentrasi kepada tinta hitam tersebut...maka tidak mungkin anda akan melihat putih dari keseluruhan kertas tersebut...

belajarlah berpikir positif terhadap sesuatu yang ada di dunia ini....

Allah maha pengasih lagi maha penyanyang ga usah dicari keburukanya toh anda sudah merasakan keberadaanya dan kedamaianya...

Subhanalloh maha suci Alloh...ampunilah orang2 di forum ini...berikanlah kenikmatanMu pada kami semua...
Amin... =D> =D> =D> =D>
Alloh the great
 
Posts: 33
Joined: Fri Feb 19, 2010 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Sat Feb 20, 2010 9:03 am

@atas:

nah...betulkan yg gw bilang...slimer satu ini udah keluarin jurus muter2 (tambah sedikit jurus OOT)...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

kasihan loe slim...netter disini kebanyakan udah tau gaya kalian..

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling:


----------------------------

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby JGN_Lebay » Sun Feb 21, 2010 12:16 am

Alloh the great wrote:Allah maha pengasih lagi maha penyanyang ga usah dicari keburukanya toh anda sudah merasakan

Betul Bung Olloh the great saya sdh merasakan keburukan dari ajaran olloh ente..

Piss dulu ah.. :heart:
JGN_Lebay
 
Posts: 19
Joined: Wed Feb 03, 2010 2:28 pm
Location: Syurr Ga?

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alloh the great » Sun Feb 21, 2010 5:26 am

the soul eater wrote:@atas:

nah...betulkan yg gw bilang...slimer satu ini udah keluarin jurus muter2 (tambah sedikit jurus OOT)...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

kasihan loe slim...netter disini kebanyakan udah tau gaya kalian..

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling:


----------------------------

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:

lu tanya gw jawab kok dibilang muter2...
ga sehat neh debatnya... =D> =D> =D>
Alloh the great
 
Posts: 33
Joined: Fri Feb 19, 2010 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Sun Feb 21, 2010 11:36 am

Alloh the great wrote:ISLAM memandang bahwa menyayangi sesama manusia merupakan sebuah keutamaan. Sebagai sebuah keutamaan, kasih sayang dalam Islam amat banyak dlpe-sankan oleh Nabi Muhammad saw. Misalnya, hadis yang berbunyi "Siapa yang tidak sayang pada manusia, maka tidak akan dlsayang oleh Allah." (HR Abu Dawud, At-Tirmidzl, Al-Balhaqi. dan Al-Bukharl dalam Adab Al-Mufrad)


nih..jilat ludah loe sendiri slim...emanggnya yang sering digorok lehernya ama nabi loe itu kambing ato babi??? emangnya kapir2 yg dijarah kampungnya,dibantai,dan diperbudak istri2nya bukan manusia???...saya kok gak liat bagian kasih sayangnya yahhh...


Alloh the great wrote:Sifat Allah Ini. memberikan kehidupan menjadi berjalan dengan harmonis dan Indah. Betapa tidak, dengan kasih sayang Allahlah; Ibu hamil rela mengandung bayinya selama sembilan bulan kemudian menyusuinya dan merawat-, nya tanpa kenal lelah. Dengan kasih sayang Allah pula, binatang yang tidak punya akal memiliki rasa sayang terhadap anaknya, bahkan induk kuda dengan hati-hati mengangkat kakinya takut Jikalau mengenal dan melukai anaknya.


kalo liat contoh loe diatas...gw malah tambah ingin ketawa..... :rofl: :rofl: :rofl: ...kayaknya si kuda lebih penyayang deh dari nabi loe....


Alloh the great wrote:apakah sudah jelas...(jangankan sekedar memberikan pi2 nya untuk ditampar)


hahaha...jelas aja loe gak terima...mana mau nabi loe pipinya ditampar...nyinggung dikit aja langsung digorok...(like prophet,like follower)


Alloh the great wrote:kesimpulanya: ISLAM itu seperti kertas putih yang putih bersih...pikiran picik dan nafsu dari anda2 semua yang membuat setetes tinta hitam (khayal) yang ada di kertas putih tersebut dan anda semua berkonsentrasi kepada tinta hitam tersebut...maka tidak mungkin anda akan melihat putih dari keseluruhan kertas tersebut...


maunya sih lihat putihnya...tapi gimana mau liat kalo tetesan hitam itu menyebar dengan cepat menutupi bagian yang putih???


Alloh the great wrote:belajarlah berpikir positif terhadap sesuatu yang ada di dunia ini....


sy positif bahwa suatu saat orang seperti loe akan sadar dan meninggalkan islam...


Alloh the great wrote:Allah maha pengasih lagi maha penyanyang ga usah dicari keburukanya toh anda sudah merasakan keberadaanya dan kedamaianya...


tuh udah dijawab ama netter JGN_lebay

Alloh the great wrote:Subhanalloh maha suci Alloh...ampunilah orang2 di forum ini...berikanlah kenikmatanMu pada kami semua...
Amin... =D> =D> =D> =D>


nikmatnya kalian kalo masuk surga katanya dapat bidadari2 bahenol...(gimana mau dapat??? kalo ikut ajaran sesat ya masuk neraka..bukannya surga)


---------------------------

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alloh the great » Sun Feb 21, 2010 3:05 pm

the soul eater wrote:ISLAM memandang bahwa menyayangi sesama manusia merupakan sebuah keutamaan. Sebagai sebuah keutamaan, kasih sayang dalam Islam amat banyak dlpe-sankan oleh Nabi Muhammad saw. Misalnya, hadis yang berbunyi "Siapa yang tidak sayang pada manusia, maka tidak akan dlsayang oleh Allah." (HR Abu Dawud, At-Tirmidzl, Al-Balhaqi. dan Al-Bukharl dalam Adab Al-Mufrad)

nih..jilat ludah loe sendiri slim...emanggnya yang sering digorok lehernya ama nabi loe itu kambing ato babi??? emangnya kapir2 yg dijarah kampungnya,dibantai,dan diperbudak istri2nya bukan manusia???...saya kok gak liat bagian kasih sayangnya yahhh...
mana ada kafir yang diperbudak pada jaman jahiliyah nabi membebaskan para budak itu jelas faktanya dalam sejarah

Sifat Allah Ini. memberikan kehidupan menjadi berjalan dengan harmonis dan Indah. Betapa tidak, dengan kasih sayang Allahlah; Ibu hamil rela mengandung bayinya selama sembilan bulan kemudian menyusuinya dan merawat-, nya tanpa kenal lelah. Dengan kasih sayang Allah pula, binatang yang tidak punya akal memiliki rasa sayang terhadap anaknya, bahkan induk kuda dengan hati-hati mengangkat kakinya takut Jikalau mengenal dan melukai anaknya

kalo liat contoh loe diatas...gw malah tambah ingin ketawa..... :rofl: :rofl: :rofl: ...kayaknya si kuda lebih penyayang deh dari nabi loe....

hehehehe...gw juga tambah ketawa karena anda tidak memahami tulisan saya...itu bahasa perumpamaan mas...


apakah sudah jelas...(jangankan sekedar memberikan pi2 nya untuk ditampar)

hahaha...jelas aja loe gak terima...mana mau nabi loe pipinya ditampar...nyinggung dikit aja langsung digorok...(like prophet,like follower)

siapa yang mau nggorok anda...kayaknya ga ada dech di forum ini apa lagi orang muslim yang betul2 menjalankan syariah...anda ge er... :green:

kesimpulanya: ISLAM itu seperti kertas putih yang putih bersih...pikiran picik dan nafsu dari anda2 semua yang membuat setetes tinta hitam (khayal) yang ada di kertas putih tersebut dan anda semua berkonsentrasi kepada tinta hitam tersebut...maka tidak mungkin anda akan melihat putih dari keseluruhan kertas tersebut...

maunya sih lihat putihnya...tapi gimana mau liat kalo tetesan hitam itu menyebar dengan cepat menutupi bagian yang putih???

anda hanya fokus pada hitam (hayalan) anda sendiri, semua yang baca di forum ini pasti tau

belajarlah berpikir positif terhadap sesuatu yang ada di dunia ini...

sy positif bahwa suatu saat orang seperti loe akan sadar dan meninggalkan islam...

anda belum positive itu namanya...cobalah menjadi umat yang baik untuk semuanya
Allah maha pengasih lagi maha penyanyang ga usah dicari keburukanya toh anda sudah merasakan keberadaanya dan kedamaianya...

tuh udah dijawab ama netter JGN_lebay

anda pasti merasakanNya


Subhanalloh maha suci Alloh...ampunilah orang2 di forum ini...berikanlah kenikmatanMu pada kami semua...
Amin... =D> =D> =D> =D>

nikmatnya kalian kalo masuk surga katanya dapat bidadari2 bahenol...(gimana mau dapat??? kalo ikut ajaran sesat ya masuk neraka..bukannya surga)

hubungan kita dengan Alloh itu vertikal mas....ga sekedar itu...dan yang menentukan kita masuk neraka atau surga itu kan hak prerogatif Alloh bukan anda atau pun saya...

---------------------------

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
Alloh the great
 
Posts: 33
Joined: Fri Feb 19, 2010 10:19 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby dan hill » Tue Mar 09, 2010 9:37 pm

@atas; cape dehhh liat lo nulis gak jelasss udah tau, ckckckckckkckc [-(

coba dulu bung lo jalan2 dulu di forum ini,, dan lo akan menemukan kebenaran
dan hill
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 21, 2009 10:17 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby the soul eater » Thu Mar 11, 2010 8:20 pm

Alloh the great wrote:mana ada kafir yang diperbudak pada jaman jahiliyah nabi membebaskan para budak itu jelas faktanya dalam sejarah


jangan munafik dan buta loe..

Surah (26) Asy-Syu'araa ayat: 22
Budi yang kamu limpahkan kepadaku itu adalah (disebabkan) kamu telah memperbudak Bani Israil".


tuh 1 contoh...sisanya lo cari sendiri...gw jadi malas ketemu slimmer bebal dan OOT kaya loe...yg lain malas gw komentarin ntar gw jd ikut2an OOT kaya loe..males.
:snakeman: :snakeman: :snakeman:

...................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby insantakkamil » Tue Feb 15, 2011 11:12 am

Saya yakin sekali tidak ada ajaran Trinitas dalam Alkitab. Kepada mereka yang berminat, dipersilakan baca buku baru terbit yang ditulis seorang mantan Trinitarian yang hebat, yang dapat dibaca secara gratis di: www.theonlytruegod.org/id
insantakkamil
 
Posts: 2
Joined: Tue Feb 15, 2011 11:03 am

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Wong lawas » Tue Feb 15, 2011 1:13 pm

Tauhid islam dipengaruhi oleh judaisme dan aliran kristen sejenis unitarianisme dr syria yg sjk awal bertentangan dgn trinitarian hal tsb bukan sesuatu yg baru sepanjang tdk dikaitkan dgn jalan keselamatan krn konsep itu berkaitan erat dgn doktrin keselamatan dlm kristen baik aliran jacobit ato koptik. Pendiri islam yg tdk paham kitab suci scra utuh srg mengadopsi ritual2 ato doktrin2 aliran yg ada tanpa mengerti hal yg mendasarinya. Tdk soal perbedaan tauhid yg juga terjadi dikalangan kristen sndri yg jadi mslh adlh ktka memproklamirkan diri sbg agama plg sempurna dan tdk bisa salah..pasti konsekuensinya akan timbul aroganisme yg berakibat pd kasus2 cikeusik ato temanggung..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby bocor » Wed Feb 16, 2011 1:55 am

Ket.
Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Kekuasaan Engkau (apa artinya kekuasaan Allah) Jadi Allah = Penyesat!

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Demi kekuasaan engkau aku akan menyesatkan (Siapa yang memiliki kuasa penyesatan ini)

Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Iblis Menjawab : (Kalau peyesatnya Iblis kepada siapa Iblis berkata-kata)


Perkataan Iblis membuat anda tersesat ya? :lol:
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Berserah Diri » Wed Feb 16, 2011 7:22 pm

Saran saya kalo mau ngutip atau ambil kesimpulan ayat Qur'an jgn cuma sepenggal2

Coba dipahami dulu Surat Sad dari awal sampai habis, ini cuma liat ayat 82 sm 83 udah buat kesimpulan duluan
User avatar
Berserah Diri
 
Posts: 11
Joined: Tue Feb 15, 2011 5:24 pm

Re: Trinitas Allah SWT: Allah-Penyesat-Iblis

Postby Alif » Sun Feb 20, 2011 1:27 am

Ayat yg ditulis diatas itulah komitmen Iblis dihadapan Tuhan setelah diusir keluar dari Sorga karena tidak mau sujud sebagai penghormatan kepada Adam. Karena ini ditulis dalam Quran maka orang Islam tidak mungkin mau disesatkan oleh Iblis. Jadi siapakah sesungguhnya yg jadi korbannya Iblis ????. Jelas kitab suci mana yg tidak mencantumkan KOMITMEN/SUMPAH IBLIS itu berarti itu agama itu kurang sempurna karena tidak memberi bocoran agar umatnya berhati-hati sama IBLIS karena akan akan menjadi sasaran empuk sang IBLIS
Alif
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users