.

Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Fri Oct 02, 2009 7:43 pm

Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Muslim wrote:BERANI-BERANINYA KALIAN MENGATAKAN HAL SEPERTI ITU, MASYA ALLAH..SEKALI LAGI KALIAN MENGATAKAN HAL ITU MAKA TUNGGULAH SIKSAAN ALLAH YANG PEDIH...


Saya mendambakan itu.
Kapan ya, awloh sanggup menurunkan "siksaan yang pedih" kepada saya tanpa bantuan tangan-tangan JIHAD?

Baca tulisan saya:
JIHAD adalah bukti awloh tidak punya kekuatan ilahi
dan
JIHAD adalah bukti Muhammad nabi palsu

Kalau sekiranya awloh sanggup "menyiksa saya" dengan kekuatan tangan ilahinya dan ada konfirmasi langsung darinya bahwa azab itu berasal dari tuhan bernama Awloh, maka saya akan kembali menjadi muslim.

Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Head Fixer » Fri Oct 02, 2009 10:47 pm

loh kok jihad untuk menurunkan Azab ?... Jihad itu untuk membela diri akibat penganiyaan dan penyerangan orang2 yg membenci muslim ..

[29:6] Dan barangsiapa yang berjihad, maka sesungguhnya jihadnya itu adalah untuk dirinya sendiri. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kaya dari semesta alam.

Azab mah terserah Allah dan turun tdk melalui JIHAD, aya2 bae ..! :stun:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Sat Oct 03, 2009 12:46 am

Head Fixer wrote:loh kok jihad untuk menurunkan Azab ?... Jihad itu untuk membela diri akibat penganiyaan dan penyerangan orang2 yg membenci muslim ...


Jihad untuk membela diri adalah bukti Muhammad nabi palsu dan awlohnya tidak punya kekuatan ilahi alias tuhan palsu.

Mengenai penganiayan kafir terhadap muslim, sudah saya jelaskan di topik alasan-munculnya-jihad-t35360/page20.html#p530044
JIHAD adalah untuk meng-azab para kafir yang tetap menolak mengakui kenabian Muhammad.
Jihad tidak ada hubungannya dengan penganiayaan yang dialami para budak Quraish di Mekkah.

____________________________________

Saya masih pada pertanyaan:

Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Apa yang terjadi pada Ka'ab, pada Ashma, pada orang-orang Yahudi, pada orang-orang Quraish, dan semua kafir, mereka semua tewas bukan karena awloh sendiri yang membunuh mereka, melainkan karena JIHAD yang Muhammad lakukan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby DHS » Sat Oct 03, 2009 1:49 am

Duladi wrote:Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Head Fixer wrote:loh kok jihad untuk menurunkan Azab ?... Jihad itu untuk membela diri akibat penganiyaan dan penyerangan orang2 yg membenci muslim ...

Mont, jawab aja (YA/TIDAK)

Ayo muslimin pada angkat suara:
    (contreng) Ya
    (contreng) Tidak
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Sat Oct 03, 2009 4:32 pm

Head Fixer wrote:loh kok jihad untuk menurunkan Azab ?... Jihad itu untuk membela diri akibat penganiyaan dan penyerangan orang2 yg membenci muslim ..


    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 405-406

    Jeritan Syetan setelah Baiat Al-Aqabah Kedua

    Ka'ab bin Malik berkata, "Setelah kami membaiat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, syetan menjerit dari atas Al-Aqabah dengan teriakan keras yang bisa aku dengar, `Hai penduduk Al-Jabajib, ketahuilah bahwa Muhammad dan orang-orang murtad bersamanya telah bersatu untuk memerangi kalian.'

    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Ini Azab, syetan Al-Aqabah. Ini anak Azyab. Dengarkan wahai musuh Allah, demi Allah, aku pasti mematikanmu.'

Jadi, sudah jelas, khan? Bahwa:
JIHAD (memerangi kafir) = AZAB AWLOH

Nah, saya tantang muslim:
Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby mikimos » Sat Oct 03, 2009 5:34 pm

tidak bisa

jihad selalu berbanding lurus dengan kuasa auwloh

jika jihad besar2an... bunuh kafir besar2an... maka semakin "nyata" kuasa auwloh
jika jihad diberangus... maka terberangus pula kuasa auwloh


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Tue Oct 06, 2009 6:49 pm

Tambahan bukti satu lagi:

JIHAD (MERAMPOK PEDAGANG DI BADAR) = AZAB (Hukuman Awloh)

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 514

    Ibnu Ishaq berkata, sesudah Allah menimpakan hukuman kepada orang-orang Quraisy di perang Badar, Rasulullah SAW mengumpulkan orang-orang Yahudi di pasar bani Qainuqa' setibanya beliau di Madinah. Beliau berkata kepada mereka, "Hai orang-orang Yahudi, masuk Islam-lah kalian sebelum Allah menimpakan hukuman seperti yang telah Dia timpakan kepada orang-orang Quraisy."

Berikut ini dari sumber lain:

    Jalaludin As-Suyuti, Sebab Turunnya Ayat Alquran, halaman 116-117

    "Katakanlah (Muhammad) kepada orang-orang yang kafir, 'Kamu (pasti) akan dikalahkan dan digiring ke dalam neraka Jahanam. Dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal."' (Ali Imran: 12)

    Sebab turunnya ayat

    Abu Dawud dalam sunannya dan al-Baihaqi dalam Dalaailun Nubuwwah meriwayatkan dari jalur Ibnu Ishaq dari Muhammad dari Sa'id atau Ikrimah dari Ibnu Abbas bahwa setelah mengalahkan orang-orang Quraisy pada Perang Badar, Rasulullah kembali ke Madinah lalu mengumpulkan orang-orang Yahudi di pasar Bani Qainuqa'. Lalu beliau bersabda,
    "Wahai orang-orang Yahudi, masuk Islamlah kalian sebelum Allah menimpakan kepada kalian apa yang menimpa orang-orang Quraisy."


    Lalu orang-orang Yahudi itu menyahut, "Wahai Muhammad, jangan engkau merasa sombong karena telah membunuh beberapa orang Quraisy yang tidak berpengalaman dalam beperang. Demi Allah, jika engkau berperang melawan kami, niscaya engkau akan tahu bahwa kami adalah orang-orang yang ahli perang dan engkau tidak pernah bertemu dengan orang-orang seperti kami."

    Maka Allah menurunkan firman-Nya,
    "Katakanlah (Muhammad) kepada orang-orang yang kafir,'Kamu (pasti) akan dikalahkan dan digiringke dalam neraka Jahanam. Dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal.' Sungguh, telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang berhadaphadapan. Satu golongan berperang di jalan Allah dan yang lain (golongan) kafir yang melihat dengan mata kepala, bahwa mereka (golongan muslim) dua kali lipat mereka. Allah menguatkan dergan pertolongan-Nya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai penglihatan (niata hati)." (Ali Imran: 12-13)

    Ibnul Mundzir meriwayatkan dari Ikrimah, dia berkata, "Pada Perang Badar, Fankhash, seorang Yahudi, berkata, 'Jangan sampai Muhammad merasa sombong karena telah membunuh dan mengalahkan orang-orang Quraisy. Karena orang-orang Quraisy itu tidak bisa berperang.' Maka turunlah ayat 12 surah Ali Imran."
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Tue Oct 06, 2009 6:56 pm

QS 3:12
"Katakanlah (Muhammad) kepada orang-orang yang kafir, 'Kamu (pasti) akan dikalahkan dan digiring ke dalam neraka Jahanam. Dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal."'

DIGIRING KE DALAM NERAKA ISLAM = DIBUNUH JIHADIS

Coba, yang ginian pun masih belum masuk-masuk juga ke dalam nalar muslim?????
Tuhan apaan tuh??????????

Ancaman-ancaman hukuman neraka yang bertebaran di ratusan ayat Alquran itu bukan ancaman setelah kiamat, melainkan ancaman PEMBUNUHAN yang bakal Muhammad lakukan bila dia sudah punya kesempatan melakukannya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Pangonjat » Wed Oct 07, 2009 4:25 am

Bosen nih baca tulisan pejaung islam. Pertanyaan simpel, nggak berani jawab. (bukan NGGAK BISA jawab)
Ya dan tidak doang....(masyoawlohhhh)
Disemua topik, bisanya hit en run, m**** dan kabur (terkaing-kaing)
Pangonjat
 
Posts: 229
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Tue Oct 20, 2009 10:21 am

Melalui PM, netter baru bernama "zeth viky" menulis ancamannya pada saya:

    Judul PM: "JANCUK"
    Sent: Sun Oct 18, 2009 8:48 pm
    From: zeth viky
    To: Duladi

    kamu ngomong ap belm penah sobek mulutmu,kl km nantang ayo,dimana bisa ktemui kamu,kl km jantan sini km ,jancuk

Saya cuma bisa mengelus dada. Betapa gobloknya manusia satu ini. Kalau si awloh itu beneran Tuhan, biarlah si awloh sendiri yang meng-azab saya. Ngapain manusia bela-belain "berhala" yang sudah jelas-jelas gak bisa ngapa-ngapain, membela dirinya sendiri aja gak bisa...?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby kutukupret » Tue Oct 20, 2009 10:29 am

@Duladi

biasalah....itu ciri yang khas dari muslimers. :green:
mereka tidak sadar jika auwloh swt itu memang benar-benar ....IMPOTEN, makanya auwloh swt butuh para JIHADERs dan Maen "petasan" di JW Marriot untuk menjatuhkan Azab kepada KAPIR. :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Satu » Tue Oct 20, 2009 3:53 pm

Duladi wrote:Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?




Ya bisa lah... Udah diturunin malah azabnya........
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Sat Oct 24, 2009 7:33 pm

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby bowo22 » Sun Oct 25, 2009 2:23 am

@Dul.. menurut you gimana?
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby tekiro » Sun Oct 25, 2009 7:05 am

bowo22 wrote:@Dul.. menurut you gimana?


Jelas ga bisalah, wong awlloh taduduk disudut kabah?! Mana bisa dia itu ngapangapain?! Makanya awloh itu cuman nakutnakuti ente aja yg pada ga mau mikir. Idiot abis!
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Fri Oct 30, 2009 7:20 pm

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Duladi » Sat Oct 31, 2009 10:40 am

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHAD?

Postby Bigman » Sat Oct 31, 2009 12:18 pm

RuarBiasa Bang Dul, dua gambar diatas sangat jelas "kehebatan" azab allah swt.
Imagekalo ngga ngerti juga kebangetan, otaknye bener2 dikantongin, ngga dipake, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHA

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Feb 16, 2013 12:58 am

Duladi wrote:
Coba, yang ginian pun masih belum masuk-masuk juga ke dalam nalar muslim?????
Tuhan apaan tuh??????????


tuhan ciptaan muhammad.. :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bisakah Awloh nurunkan azab kpd kafir tanpa melalui JIHA

Postby 1234567890 » Sat Feb 16, 2013 7:43 am

Head Fixer wrote:Jihad itu untuk membela diri akibat penganiyaan dan penyerangan orang2 yg membenci muslim ..
:


komen yang menarik dari muslim

di bali .... siapa yah yang nyerang muslim ?
penduduknya hindu ... yang dateng bule .... tapiiii nyang mbeledugh ... umat ugame damei nyang ngakunya berjihat jadi penjahat

ugame damei di london dan madrid
penduduknya kapeer kolopir bin tapir .... dan mereka ngasi ijin segerombolan lintah darat idup dan melintah di negeri tersebut .... lagi lagi nyang mbeledughnya umat ugame damei ..... penjahat yang berjihat juga

apakah muslim hanya mengikuti sunnah sang nabi ?
nyang sibuk ngegarong pedagang dengan alasan "membela diri" karena pedagangnya mau nyerang geng rampok ?

hanya orang dungu yang percaya akan dongeng nabi gadungan seperti ini
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users