Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?
Post Reply
wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

Manusia memikirkan, meyakini, dan melakukan apa yg diangapnya benar. Kebenaran tiap-tiap manusia tidak akan pernah satu/sama. Dalam memahami suatu kebenaran(khususnya kebenaran akan Alloh SWT), manusia hanya memanfaatkan SUMBER DAYA yg diberikan Alloh SWT secara sepihak. Tidak ada tawar menawar. Dan faktanya adalah suber daya yang Alloh SWT berikan bisa melakukan kesalahan bahkan kemungkinan pembangkangan.

Kemudian 'katanya' dia mengirimkan utusan(Muhammad) dan pesan2(Quran). Bukannya menjelaskan cara memanfaatkan SUMBER DAYA ciptaanNya agar mengerti kebenaranNya, malah dia ceritakan siksaan2 yg akan diterima jika kami membangkangnya. Dia tak lebih tau dari Guru yang baik, tak lebih bijak dari Orang Tua yang sabar. Lebih mirip seorang frustasi yang disepelekan rivalnya.

Anggapan yang tersisa adalah Alloh SWT tidak tahu cara kerja dari semua sumber daya manusia. karena Alloh SWT bukan pencipta manusia. Dia hanya tau satu hal: KEINGINANNYA. Dia ingin kita mengikuti, membela, bersujud, dan berperang di jalanNya. Agar dia punya kekuatan yang besar, memperoleh banyak keuntungan dan banyak yang mengagung2kanNya. Sebab tak lain Alloh SWT hanyalah expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUHAMMAD.
Last edited by wongBanyumas on Sun Nov 29, 2009 1:18 pm, edited 1 time in total.

GLUESTICK
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Post by GLUESTICK »

Cukup logis dan menyentuh!

Gluestick
Recap after use

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by Yehuda »

Ya bolehlah dibilang begitu... =D>

Peace...

4urfreedom
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by 4urfreedom »

muhammad = alloh swt bagai dua sisi mata uang, engkau dapat mengenal karakter dan pribadi alloh swt melalui muhammad dan engkau dapat pula mengenal karakter dan pribadi muhammad melalui alloh swt. Sayang karakter dan pribadinya lebih mirip IBLIS dibanding karakter dan pribadi Tuhan yg benar. [-X

pat_rusak
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by pat_rusak »

kocor wrote:situs milik setan ...............
bisa dibuktikan kgk??? :-k
bukannya mohammed yang antek setan??? ](*,)
antek antek Paulus kristen kafir,
ape dasarnye lo kasih statement kafir???
emang ni tempat situs orang kristen???
semuanye dimari ada...
ateis, kristen, hindu, budha, muslim... dll, dll, dll... \:D/
islam itu agama kafir...
nyembah hajar aswad...
sholat nungging2x ngadep ke ka'bah... :axe:
udah tau dirinya sesat, ngatain islam sesat, ngaca dong ga liat otak lu pada busuk, penuh dengki dan kebencian. dialog aja blum pernah menang lawan islam. eh braninya cuma koar-koar disini, malu dong....malu....malu.....malu, apa emang dah kebal malu ya
gak usah marah2x mas...
percumah...
daripada lo nyampah dimari...
mending kasih argumen kalo lo jago debat...
lo kan punye otak, dipake...

kalo lo mau yang manis2x (ngibul ama sesat) tentang islam...
pergi aje ke situs muslim...
jangan dimari... :axe: :supz:

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by Yehuda »

kocor wrote:situs milik setan ...............
antek antek Paulus kristen kafir, udah tau dirinya sesat, ngatain islam sesat, ngaca dong ga liat otak lu pada busuk, penuh dengki dan kebencian. dialog aja blum pernah menang lawan islam. eh braninya cuma koar-koar disini, malu dong....malu....malu.....malu, apa emang dah kebal malu ya
Udah deh...mentox ini orang...berbobot dah komentarnya...

Peace...

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

4urfreedom wrote:muhammad = alloh swt bagai dua sisi mata uang, engkau dapat mengenal karakter dan pribadi alloh swt melalui muhammad dan engkau dapat pula mengenal karakter dan pribadi muhammad melalui alloh swt.
Tepat sekali. Karena sekali lagi: Alloh SWT adalah expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUHAMMAD.

4urfreedom wrote:Sayang karakter dan pribadinya lebih mirip IBLIS dibanding karakter dan pribadi Tuhan yg benar. [-X
Bukan mirip, tapi benar-benar karakter iblis.

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by CRESCENT-STAR »

wongBanyumas wrote:
Manusia memikirkan, meyakini, dan melakukan apa yg diangapnya benar. Kebenaran tiap-tiap manusia tidak akan pernah satu/sama. Dalam memahami suatu kebenaran(khususnya kebenaran akan Alloh SWT), manusia hanya memanfaatkan SUMBER DAYA yg diberikan Alloh SWT secara sepihak. Tidak ada tawar menawar. Dan faktanya adalah suber daya yang Alloh SWT berikan bisa melakukan kesalahan bahkan kemungkinan pembangkangan.

Kemudian 'katanya' dia mengirimkan utusan(Muhammad) dan pesan2(Quran). Bukannya menjelaskan cara memanfaatkan SUMBER DAYA ciptaanNya agar mengerti kebenaranNya, malah dia ceritakan siksaan2 yg akan diterima jika kami membangkangnya. Dia tak lebih tau dari Guru yang baik, tak lebih bijak dari Orang Tua yang sabar. Lebih mirip seorang frustasi yang disepelekan rivalnya.

Anggapan yang tersisa adalah Alloh SWT tidak tahu cara kerja dari semua sumber daya manusia. karena Alloh SWT bukan pencipta manusia. Dia hanya tau satu hal: KEINGINANNYA. Dia ingin kita mengikuti, membela, bersujud, dan berperang di jalanNya. Agar dia punya kekuatan yang besar, memperoleh banyak keuntungan dan banyak yang mengagung2kanNya. Sebab tak lain Alloh SWT hanyalah expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUHAMMAD.
tidak sesuai kenyataan tulisannya. nyatanya Quran bicara 2 hal : KABAR GEMBIRA dan KABAR HUKUMAN. Quran pun mengajarkan hakikat kehidupan dan alam semesta serta hakikat penciptaan oleh Nya.

oh ya mengenai guru bijaksana, saya kira dia tdk akan melenakan muridnya dan melupakan PERINGATAN akan bahaya dan kesulitan yg akan dia hadapi di kehidupan yg akan dia tempuh nanti. guru yg bijak selalu memotivasi plus memperingatkan.

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

CRESCENT-STAR wrote: tidak sesuai kenyataan tulisannya. nyatanya Quran bicara 2 hal : KABAR GEMBIRA dan KABAR HUKUMAN. Quran pun mengajarkan hakikat kehidupan dan alam semesta serta hakikat penciptaan oleh Nya.
oh ya mengenai guru bijaksana, saya kira dia tdk akan melenakan muridnya dan melupakan PERINGATAN akan bahaya dan kesulitan yg akan dia hadapi di kehidupan yg akan dia tempuh nanti. guru yg bijak selalu memotivasi plus memperingatkan.
Guru bijaksana juga tidak akan mengharapkan pamrih untuk menyanjung2nya, membunuh atas namanya, dan memaki2/mengutuki orang yg tidak menerima pesan2nya.

Ancaman dari guru bijaksana tidak akan berupa ancaman subjektif, tetapi ancaman objektif.
Contoh: Jangan dekati singa lapar karena dia bisa memakanmu.
Bukannya: kalau kamu dekati singa lapar kamu akan aku penggal.

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by CRESCENT-STAR »

wongBanyumas wrote:Guru bijaksana juga tidak akan mengharapkan pamrih untuk menyanjung2nya, membunuh atas namanya, dan memaki2/mengutuki orang yg tidak menerima pesan2nya.
guru yg bijak tidak akan membiarkan muridnya babak belur dihajar preman kampung. guru yg bijak sangat amat sangat mengharapkan muridnya tidak tersesat, kadang kala memberi hukuman agar merubah sikap buruk sang murid, sebuah hukuman didasari sayang. dan dia akan mengutuk siapa saja yg mengajarkan muridnya untuk malas dan membangkang, shg menghancurkan masa depannya.
Ancaman dari guru bijaksana tidak akan berupa ancaman subjektif, tetapi ancaman objektif.
Contoh: Jangan dekati singa lapar karena dia bisa memakanmu.
Bukannya: kalau kamu dekati singa lapar kamu akan aku penggal.
jika ancaman penggal efektif menghentikan langkah dia menuju singa itu, maka akan dilakukan guru itu.
sangat tidak bijaksana, membiarkan begitu saja sang murid berlenggang kangkung mennuju singa, tanpa ada usaha maksimal.

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

CRESCENT-STAR wrote:guru yg bijak tidak akan membiarkan muridnya babak belur dihajar preman kampung. guru yg bijak sangat amat sangat mengharapkan muridnya tidak tersesat, kadang kala memberi hukuman agar merubah sikap buruk sang murid, sebuah hukuman didasari sayang. dan dia akan mengutuk siapa saja yg mengajarkan muridnya untuk malas dan membangkang, shg menghancurkan masa depannya.
Sang guru akan sabar mencari penjelasan yg bisa diterima, bukannya teriak2: KAMU SEPERTI BINATANG, gak ngrti2 juga! :lol:

CRESCENT-STAR wrote:jika ancaman penggal efektif menghentikan langkah dia menuju singa itu, maka akan dilakukan guru itu.
sangat tidak bijaksana, membiarkan begitu saja sang murid berlenggang kangkung mennuju singa, tanpa ada usaha maksimal.
Jika sang murid tetap ingin mendekati singa, apakah muridnya akan benar2 dipenggal???

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by madmo »

wongBanyumas wrote:...
Kemudian 'katanya' dia mengirimkan utusan(Muhammad) dan pesan2(Quran). Bukannya menjelaskan cara memanfaatkan SUMBER DAYA ciptaanNya agar mengerti kebenaranNya, malah dia ceritakan siksaan2 yg akan diterima jika kami membangkangnya. Dia tak lebih tau dari Guru yang baik, tak lebih bijak dari Orang Tua yang sabar. Lebih mirip seorang frustasi yang disepelekan rivalnya.
...
"tak lebih tau dari Guru yang baik"
ralat ya =P~
allah swt tak lebih tau dari anak balita.

"tak lebih bijak dari Orang Tua yang sabar"
ijin ralat juga ya =P~ =P~
allah swt tak lebih bijak dari perampok berdarah dingin

hehehe...

PS: senang ketemu sama wong banyumas...

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by CRESCENT-STAR »

CRESCENT-STAR wrote:guru yg bijak tidak akan membiarkan muridnya babak belur dihajar preman kampung. guru yg bijak sangat amat sangat mengharapkan muridnya tidak tersesat, kadang kala memberi hukuman agar merubah sikap buruk sang murid, sebuah hukuman didasari sayang. dan dia akan mengutuk siapa saja yg mengajarkan muridnya untuk malas dan membangkang, shg menghancurkan masa depannya.
wongBanyumas wrote:Sang guru akan sabar mencari penjelasan yg bisa diterima, bukannya teriak2: KAMU SEPERTI BINATANG, gak ngrti2 juga! :lol:
sang guru bijak tidaklah hilang kebijaksanaannya jika berkata "janganlah kamu seperti binatang ternak yang jika dinasihati dan diarahkan ke jalan kesalamatan tidak mendengar, padahal memiliki telinga"
CRESCENT-STAR wrote:jika ancaman penggal efektif menghentikan langkah dia menuju singa itu, maka akan dilakukan guru itu.
sangat tidak bijaksana, membiarkan begitu saja sang murid berlenggang kangkung mennuju singa, tanpa ada usaha maksimal.
wongBanyumas wrote:Jika sang murid tetap ingin mendekati singa, apakah muridnya akan benar2 dipenggal???
tentu tidak, itu slogan atau Yel pemandu semangat untuk konsisten dalam keselamatan dan kebenaran. tapi bisa saja terjadi jika sang murid berdiri dgn pedang terhunus untuk memenggal kepala sang guru. maka di dalam perkelahian akan ada yg tertumpah darahnya.

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

CRESCENT-STAR wrote: sang guru bijak tidaklah hilang kebijaksanaannya jika berkata "janganlah kamu seperti binatang ternak yang jika dinasihati dan diarahkan ke jalan kesalamatan tidak mendengar, padahal memiliki telinga"
bagaimana mau mendengar. telinga sudah dikunci...
CRESCENT-STAR wrote:tentu tidak, itu slogan atau Yel pemandu semangat untuk konsisten dalam keselamatan dan kebenaran. tapi bisa saja terjadi jika sang murid berdiri dgn pedang terhunus untuk memenggal kepala sang guru. maka di dalam perkelahian akan ada yg tertumpah darahnya.
Ayat2 Alloh hanya sorak sorai cheerleaders? Neraka hanya bualan?
Jangankan pedang terhunus. Pena dan kata2 juga akan dilawan dg pedang.

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

madmo wrote: "tak lebih tau dari Guru yang baik"
ralat ya =P~
allah swt tak lebih tau dari anak balita.

"tak lebih bijak dari Orang Tua yang sabar"
ijin ralat juga ya =P~ =P~
allah swt tak lebih bijak dari perampok berdarah dingin

hehehe...

PS: senang ketemu sama wong banyumas...
Anda lebih tepat. =D> =D>
>>PS: Rika wong ngendi??

madmo
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by madmo »

wongBanyumas wrote: Anda lebih tepat. =D> =D>
>>PS: Rika wong ngendi??
nggak jauh koq dari banyumas kota, 1 jam aja dari sana he...he...he...

saksang
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by saksang »

akupun sependapat dengan anda gan... :supz:

User avatar
CRESCENT-STAR
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by CRESCENT-STAR »

CRESCENT-STAR wrote: sang guru bijak tidaklah hilang kebijaksanaannya jika berkata "janganlah kamu seperti binatang ternak yang jika dinasihati dan diarahkan ke jalan kesalamatan tidak mendengar, padahal memiliki telinga"
wongBanyumas wrote:bagaimana mau mendengar. telinga sudah dikunci...
telinga tidak akan dikunci sebelum nyata KETULIAN nya dan pembangkangannya.
CRESCENT-STAR wrote:tentu tidak, itu slogan atau Yel pemandu semangat untuk konsisten dalam keselamatan dan kebenaran. tapi bisa saja terjadi jika sang murid berdiri dgn pedang terhunus untuk memenggal kepala sang guru. maka di dalam perkelahian akan ada yg tertumpah darahnya.
wongBanyumas wrote:Ayat2 Alloh hanya sorak sorai cheerleaders? Neraka hanya bualan?
Jangankan pedang terhunus. Pena dan kata2 juga akan dilawan dg pedang.
jika sang murid itu dgn katanya memancing dan menghasut teman2nya yg baik agar saling bertengkar dan membunuh guru mereka sendiri. terpaksa harus hilangkan, murid spt itu tak pantas diberi kesempatan.

wongBanyumas
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by wongBanyumas »

CRESCENT-STAR wrote:telinga tidak akan dikunci sebelum nyata KETULIAN nya dan pembangkangannya.
1. Jadi mana ni yg lebih MANJUR? petunjuknya apa penyesatnya?
2. Kalo ada yang mendapat hidayah katanya telah sampai petunjukkNya, kalo ada yg tidak bisa menemukan bahwa islam baik dianggap membangkang, dan itu salah manusianya sendiri. Terlihat sekali hanya sekadar berprasangka baik/pembelaan saja bukan?
CRESCENT-STAR wrote:jika sang murid itu dgn katanya memancing dan menghasut teman2nya yg baik agar saling bertengkar dan membunuh guru mereka sendiri. terpaksa harus hilangkan, murid spt itu tak pantas diberi kesempatan.
Tolong jawab pertanyaan ini dulu sebelum saya menanggapi pernyataan ke 2: Jika murid hanya bisa menangkap bahwa yg diajarkan gurunya sesat, salah siapa?

Kafiru euy
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Alloh SWT expresi dari KERAKUSAN dan KENARSISAN MUH

Post by Kafiru euy »

Hee..hee
Pertarungan LOGIKA antara Org Arab n Jawa ,... duduk manis ah di pojokan.. smbl minum kupi

Salut bwt Wong Banyumas (ayo km bisa !!) n bung Cs juga, wkwkwkkw

Pokoke I LUV U FULL :supz: ... :heart:
Lanjutt... :rock:

Post Reply