.

terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby RajaPerang » Mon Sep 14, 2009 10:21 pm

Jibaok wrote:pir pir pir, ntar kita liat siapa yang dongo.
loe tao kan ayat itu mengisahkan kaum nesrani/yahudi yang mengatakan Tuhan ada anak, yesus mengikut kepercayaan mereka adalah anak Tuhan. Sedangkan yesus itu juga anak kepada si ibu nya Mariam. Ayat2 6:100 dan 6:101 itu mengatakan setiap makhluk adalah ciptaan Tuhan dan gak ada yang setanding yang bisa menjadi pasangannya. jadi gimana pula bisa yesus itu anak Tuhan sedangkan ibu yang melahirkannya itu adalah juga makhluk Tuhan yang gak bisa menjadi pasangan Tuhan.
pir pir pir ternyata yang DONGO loe juga pir.

Oi...apakah ente ngerti arti Anak Allah? begini ni slimer...selalu mengartikan Bible pake logika doank..giliran kafir mengartikan quran secara harafiah mereka marah...wkwkwkkw...maha aneh lu! lagian kalo si olloh maha kuasa masa punya anak tanpa istri aja ga bisa?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Yehuda » Mon Sep 14, 2009 10:30 pm

:-({|=

OOT banget dah tuh asli...unta muhammad dodol...

Peace...

:green:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby JANGAN GITU AH » Mon Sep 14, 2009 10:54 pm

Jelas sekali seorang muslim harus **** seperti bodohnya Muhammad, karena kalau tidak begitu maka muslim tidak setia terhadapnya. Ketidak setiaan pada sang junjungan berujung pada ancaman neraka. Semua kebodohan muslim pada hakekatnya menunjukkan / cerminan dari Muhammad. Kebodohan muslim yang paling parah adalah kebanggaannya atas kebodohan Muhammad itu sendiri yang mengatakan bahwa Muhammad adalah seorang yang ummi (?) atau apalah. Muhammad tidak dapat membaca juga dibanggakan sebagai ganti di pertanyakan. Bagaimana seorang **** menuntun orang **** dan menjadikannya cerdas? Belajar pada Muhammad dapat diumpamakan belajar kepada Kerbau dungu.

Tentang tuduhan Islam kepada non Islam yang mengatakan Nasrani bertuhankan 3 yang terdiri dari Tuhan Bapak, Tuhan Anak (Yesus) dan Tuhan Ibu (Maryam) adalah tidak benar. Sebab tuduhan seperti itu adalah tuduhan kosong. Saya lihat orang Nasrani sendiri tidak memandang seperti itu. Itu adalah konsep yang tidak diajarkan dalam ke Kristenan. Meskipun ada beberapa ulama Islam telah menyadari hal itu, tetapi tetap saja tuduhan itu dipaksakan demi menghindari diri dari memperlihatkan ketidak taatan dari sang junjungan yang sudah terbukti adalah titisan Syetan.

Seorang muslim yang mentertawakan ini, sama dengan mentertawakan kebodohan yang telah mengakar dalam setiap kromosom jiwanya.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Jun 30, 2012 5:26 pm

beh.. Kek mau mau OOT.. Ga usah bahas Kristen, Anak Allah, Cinta Kasih, dsb..

Itu ada ayat dr Al-Anam d catut berkali-kali..

Yg jd pertanyaankn, "dmana ke MAHAKUASAan Allah, jika untuk memiliki suatu hal yg d sebut anak, ada syarat harus memiliki istri/pasangan/mate/media/ds/dsb??"..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby jemplank » Sat Jun 30, 2012 10:49 pm

all
Bagaimana allah swt mau punya anak? Sementara allah swt tiada BERKEN** ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby OpoBener » Tue Apr 09, 2013 11:08 am

Bukannya owloh memang punya anak sebelumnya di kabah ? 3 orang lagi !

Mirip kan dengan ayat ini :
“Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) menganggap Al Lata dan Al Uzza, dan Manat yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)? Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan? Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil. Itu tidak lain hanyalah nama-nama yang kamu dan bapak-bapak kamu mengada-adakannya; Allah tidak menurunkan suatu keterangan pun untuk (menyembah)-nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka, dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan mereka”. (Sura 53:19-23)

Padahal sebelumnya ni owloh menurunkan ayat yang super dahsyat :
Have you thought of al-Lat and al-Uzza and Manat, the third ... these are the exalted Gharaniq whose intercession is approved. (Ibn Ishaq, pp. 165-166)

Terjemahan :
Apakah kamu perhatikan Lata dan uzza? Dan Manat, ketiga yang lain?
Mereka adalah gharaniq yang ditinggikan. Yang syafaatnya diharapkan.

Ibn Ishaq melaporkan: “Kemudian orang-orang itu berpisah dan orang Quraysh pun pergi, bersukacita akan apa yang telah dikatakan mengenai dewa-dewa mereka, dan berkata: ‘Muhammad telah menyanjung dewa-dewa kita. Ia menyampaikan apa yang telah ia baca bahwa mereka adalah Gharaniq yang dimuliakan yang syafaatnya telah diterima.’”



Sehingga, lebih tepat kalau ayat dibawah ini buat nembak orang arab sendiri, bukan yahudi :
AL-AN'AM [6:100] Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.


Oh, btw, bos besar muhammad kan memang keturunan dari dukun kahin, yang jelas hobi bersekutu dengan jin.
Jadi ayat ini :
Al-an'aam [6:101] Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu

Sepertinya ayat ini diturunkan buat menyingkirkan batu2 berhala anaknya di kabah, sehingga owloh menjadi tauhid, sekaligus menyindir kebiasaan orang arab jaman dulu yang hobi besekutu dengan jin. Dan ayat ini bisa dikatakan penegasan pembatalan dari surah 53 diatas. Tapi tetep aja, owloh itu mencla mencle ya

Sebentar ngaku maha kuasa, sebentar ngaku butuh bini buat punya anak
Sebentar ngaku Maha sempurna, sebentar memberi ayat yang bertentangan

*U/ lebih jelasnya bisa dilihat disini
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby notthisworld » Thu May 09, 2013 6:59 am

up............... lgi :-({|=
notthisworld
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby notthisworld » Thu May 09, 2013 7:02 am

hahaa Masih lebih berkuasa TUHAN ku yg sejati.. :rock:

DIA bisa menjadikan anak2 bagi Abraham dari batu kalau dia mau.....
dasar slimers.. :green:
notthisworld
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Previous

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron