.

terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Jibaok » Wed Jul 15, 2009 2:19 pm

ramonhorpa wrote:Pertanyaannya : siapakah "mereka" yang suka menjadikan jin-jin itu sekutu bagi Allah ?

kapir2 kolopir dahulu dan sekarang termasuk nesrani/yahudi.
loe tanya diri loe pir, selain dari yesus yang disekutukan dengan Allah sebagai anakNya, siapa yang satu lagi ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby flubabi » Wed Jul 15, 2009 2:37 pm

pir pir pir, ntar kita liat siapa yang dongo.
loe tao kan ayat itu mengisahkan kaum nesrani/yahudi yang mengatakan Tuhan ada anak, yesus mengikut kepercayaan mereka adalah anak Tuhan. Sedangkan yesus itu juga anak kepada si ibu nya Mariam. Ayat2 6:100 dan 6:101 itu mengatakan setiap makhluk adalah ciptaan Tuhan dan gak ada yang setanding yang bisa menjadi pasangannya. jadi gimana pula bisa yesus itu anak Tuhan sedangkan ibu yang melahirkannya itu adalah juga makhluk Tuhan yang gak bisa menjadi pasangan Tuhan.
pir pir pir ternyata yang DONGO loe juga pir.


Ups ada yang kepepet ga bisa kasih alasan logis nih, **** ya Mohmed Mohnyet group yang satu ini #-o #-o #-o
Yesus diciptakan dari Roh Kudus, bukan pertemuan sperma n ovum kaya Mohmed Mohnyet lu itu...
Dia juga dikandung dimana Bunda Maria sebagai ibunya masih perawan. Ajaib kan [-o< [-o<

Kalau Mohmed Mohnyet kan karena hasil kawin, antara A****G and B**I :rofl: :rofl:

Udah gitu, ga ada anak Nasrani yang namanya YESUS, sebab hanya ada SATU nama YESUS di DUNIA ini dan DIALAH ALLAH YANG MENJELMA MANUSIA. Dan tidak boleh ada nama YESUS lain selain daripada DIA.
Nah Mohmed Mohnyet Group, apalagi yang bersumber dari kakus, ramai ramai pengen anak cowoknya kasih nama Mohmed, biar serupa ma NABI :toimonster: :toimonster:
Serupa pedofil, tukang perkosa, omdo, sok suci, menghalalkan segala cara, apalah pokoknya yang busuk busuk. namanya juga Nabinya IBLIS IBLIS :axe: :axe: :snakeman: :snakeman: :prayer: :prayer:
flubabi
 
Posts: 51
Joined: Sat Jul 04, 2009 10:15 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Jibaok » Wed Jul 15, 2009 2:52 pm

@ atas
gara2 kapir kolopir frustrasi, cinta kasih nya sudah kelaut, gak bisa menerima kenyatan dan kebenaran. :rolling:
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby flubabi » Wed Jul 15, 2009 2:57 pm

gara2 kapir kolopir frustrasi, cinta kasih nya sudah kelaut, gak bisa menerima kenyatan dan kebenaran. [quote][/quote]

Wow, puji Tuhan si cucunguk satu ini MURTAD juga.
Dia menyebut kata CINTA KASIH [-o< [-o< [-o<

Mohmed Mohnyet Group mana ada. :toimonster: :toimonster:
flubabi
 
Posts: 51
Joined: Sat Jul 04, 2009 10:15 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby RyoBapt » Thu Jul 16, 2009 1:00 am

Apa yg kau rasakan ketika dapat kasih yesus kristus,Children of God??
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby AkuAdalahAing » Thu Jul 16, 2009 1:14 am

BUKAN salah tafsir sih, lebih tepatnya... DONGO GAK KETULUNGAN :rolling:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby mamad bin edun » Sat Jul 18, 2009 10:10 pm

:rolling: bwakakaka...udah lama ga posting, tau² udah pada seru ni di topiknya gw ^^ dan seperti biasa...muslim² dengan bangganya memamerkan ke dongoannya dimuka publik =D>

kedongoan muslim pertama :
lovekirana wrote:Awloh bukanlah Tuhan???

lhooo trus si awloh ini emang siapa???
lhaaa bang mamat bilang dia Tuhan lhoooo

hayoo kapir kolopir jangan fitnah ah... ntar kena azab yang sangat pedih lohhhh

setres bahwa awloh nya bukan Tuhan sejati...membutuhkan pengakuan dari gw bahwa awlohnya adalah Tuhan...mimpi yeee cong ?

kedongoan muslim kedua :
jibaok wrote:pir pir pir, ntar kita liat siapa yang dongo.
loe tao kan ayat itu mengisahkan kaum nesrani/yahudi yang mengatakan Tuhan ada anak, yesus mengikut kepercayaan mereka adalah anak Tuhan. Sedangkan yesus itu juga anak kepada si ibu nya Mariam. Ayat2 6:100 dan 6:101 itu mengatakan setiap makhluk adalah ciptaan Tuhan dan gak ada yang setanding yang bisa menjadi pasangannya. jadi gimana pula bisa yesus itu anak Tuhan sedangkan ibu yang melahirkannya itu adalah juga makhluk Tuhan yang gak bisa menjadi pasangan Tuhan.
pir pir pir ternyata yang DONGO loe juga pir.


AL-AN'AM [6:100] Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

:rolling: bwakakaka....muslim dongo kaga ngarti baca kitabnya sendiri...oeeeyy sejak kapan umat Kristiani bilang bahwa Allah Bapa mempunyai anak perempuan ?? dan menyekutukan jin ?? [-( ck ck ck...dongonye keliwatan ni orang
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby mamad bin edun » Sat Jul 18, 2009 10:12 pm

AkuAdalahAing wrote:BUKAN salah tafsir sih, lebih tepatnya... DONGO GAK KETULUNGAN :rolling:

xi xi xi....susah kang...yg disembahnya cuma betis sih, jadinya ya gitu deh...ga bisa berharap banyak
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Jibaok » Sat Jul 18, 2009 10:44 pm

mamad bin edun wrote::rolling: bwakakaka...udah lama ga posting, tau² udah pada seru ni di topiknya gw ^^ dan seperti biasa...muslim² dengan bangganya memamerkan ke dongoannya dimuka publik =D>


kedongoan muslim pertama :
lovekirana wrote:Awloh bukanlah Tuhan???

lhooo trus si awloh ini emang siapa???
lhaaa bang mamat bilang dia Tuhan lhoooo

hayoo kapir kolopir jangan fitnah ah... ntar kena azab yang sangat pedih lohhhh

mamad bin edun wrote::setres bahwa awloh nya bukan Tuhan sejati...membutuhkan pengakuan dari gw bahwa awlohnya adalah Tuhan...mimpi yeee cong ?


kapir kolopir VS kapir kolopir ](*,) :rolling: last laugh is by me. :rolling:
lovekarina sudah mualaf kali :rolling:

mamad bin edun wrote::....muslim dongo kaga ngarti baca kitabnya sendiri...oeeeyy sejak kapan umat Kristiani bilang bahwa Allah Bapa mempunyai anak perempuan ?? dan menyekutukan jin ?? [-( ck ck ck...dongonye keliwatan ni orang

pir pir pir, darimana loe belajar kafir itu hanya kristen aja ?
kristen menyekutukan Allah dengan manusia yang digelar anak tuhan, dan satu lagi yang disekutukan (yang bisa membisikkan kehati manusia) itu siapa pir namanya ?
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby padangpasir » Sat Jul 18, 2009 10:47 pm

nyembah betis sambil ngelus2 batang...., wakakakakaakaa.............. :rolling: :rolling:
padangpasir
 
Posts: 74
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:39 am

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Satu » Sun Jul 19, 2009 10:38 am

padangpasir wrote:nyembah betis sambil ngelus2 batang...., wakakakakaakaa.............. :rolling: :rolling:


apa coba ?? hahahaha ga jelas.......
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby mamad bin edun » Sun Jul 19, 2009 2:52 pm

kemaren katanya itu ayat 100 ditujukan untuk Nasrani dan Yahudi....
jibaok wrote:pir pir pir, ntar kita liat siapa yang dongo.
loe tao kan ayat itu mengisahkan kaum nesrani/yahudi yang mengatakan Tuhan ada anak, yesus mengikut kepercayaan mereka adalah anak Tuhan. Sedangkan yesus itu juga anak kepada si ibu nya Mariam. Ayat2 6:100 dan 6:101 itu mengatakan setiap makhluk adalah ciptaan Tuhan dan gak ada yang setanding yang bisa menjadi pasangannya. jadi gimana pula bisa yesus itu anak Tuhan sedangkan ibu yang melahirkannya itu adalah juga makhluk Tuhan yang gak bisa menjadi pasangan Tuhan.
pir pir pir ternyata yang DONGO loe juga pir.


hahaha...muslim dimana² selalu plintat plintut kl ngomong....sekarang ngomongnya laen lagi
Jibaok wrote:pir pir pir, darimana loe belajar kafir itu hanya kristen aja ?
kristen menyekutukan Allah dengan manusia yang digelar anak tuhan, dan satu lagi yang disekutukan (yang bisa membisikkan kehati manusia) itu siapa pir namanya ?

lupa ingatan ya kl ngomong ? sholat dulu sana biar tambah dongo....tp inget pas lagi sujud, jedukin palanya yang agak keras...biar dikit lebih pinter ](*,)
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Lovekirana » Mon Jul 20, 2009 10:25 am

Jibaok :
lovekirana sudah mualaf kali


Baok sayang..... kamu fitnah ah... mosok gw dibilang mualaf???
:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: gw ga mau jadi pengikut muhammad the king of sex itu lhooo

[-X [-X [-X
Lovekirana
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby RyoBapt » Tue Jul 21, 2009 3:13 am

mamad bin edun wrote:
AL-AN'AM [6:100] Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

:rolling: bwakakaka....muslim dongo kaga ngarti baca kitabnya sendiri...oeeeyy sejak kapan umat Kristiani bilang bahwa Allah Bapa mempunyai anak perempuan ?? dan menyekutukan jin ?? [-( ck ck ck...dongonye keliwatan ni orang


:finga: Kapir ****....baca baik2 (Al-An`am 6:100)..Mereka adalah Orang2 Musyrik,
musyrik adalah orang2 menyekutukan Allah.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby flubabi » Tue Jul 21, 2009 11:52 am

Kapir ****....baca baik2 (Al-An`am 6:100)..Mereka adalah Orang2 Musyrik,
musyrik adalah orang2 menyekutukan Allah
.


Lho, emang Kristen musyrik ya??
Bukti dong, biar ngga di cocot doang???? :-" :-"
flubabi
 
Posts: 51
Joined: Sat Jul 04, 2009 10:15 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby kutukupret » Tue Jul 21, 2009 1:03 pm

mamad bin edun wrote:
AL-AN'AM [6:100] Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

:rolling: bwakakaka....muslim dongo kaga ngarti baca kitabnya sendiri...oeeeyy sejak kapan umat Kristiani bilang bahwa Allah Bapa mempunyai anak perempuan ?? dan menyekutukan jin ?? [-( ck ck ck...dongonye keliwatan ni orang
RyoBapt wrote:
:finga: Kapir ****....baca baik2 (Al-An`am 6:100)..Mereka adalah Orang2 Musyrik,
musyrik adalah orang2 menyekutukan Allah.

Orang2 Musyrik itu ada di penulisan asli Quran ? :green:

AL-AN'AM [6:100] Dan mereka [size=150](orang-orang musyrik)[/size] menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.

(Kata dalam tanda kurung) ada di Quran asli ? atau Asli penulisan Quran atau TAMBAHAN ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby mamad bin edun » Fri Jul 24, 2009 3:41 pm

kutukupret wrote:Orang2 Musyrik itu ada di penulisan asli Quran ? :green:

AL-AN'AM [6:100] Dan mereka [size=150](orang-orang musyrik)[/size] menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan.
(Kata dalam tanda kurung) ada di Quran asli ? atau Asli penulisan Quran atau TAMBAHAN ? :green:


hihihi...sikat pret !!! muslim jangan dikasi ampun :supz:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Prelianta » Mon Aug 31, 2009 9:29 am

Tuh tiru Tuhan Yesus...kaga perlu bapa biologis bisa aja tuh lahir, karena Bapa Nya adalah Tuhan yang sejati, atau mungkinkah Yeus itu lahir dari seorang wanita liar hingga Hamil diluar nikah tanpa ketahuan siapa Bapaknya ...jadi Yesus = Anak Haram bukan Anak Tuhan,ini dari nalar saya yang paling sederhana..........bukankah demikian bro...cuma karena tuh ibunya Yesus dari kalangan yang agamnya terpandang aja maka dibuatlah cerita ajaib ttg kehamilannya......bisa saja begitu kan ?
Prelianta
 
Posts: 33
Joined: Wed Aug 19, 2009 2:29 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby AkuAdalahAing » Mon Aug 31, 2009 9:50 am

Prelianta wrote:Tuh tiru Tuhan Yesus...kaga perlu bapa biologis bisa aja tuh lahir, karena Bapa Nya adalah Tuhan yang sejati, atau mungkinkah Yeus itu lahir dari seorang wanita liar hingga Hamil diluar nikah tanpa ketahuan siapa Bapaknya ...jadi Yesus = Anak Haram bukan Anak Tuhan,ini dari nalar saya yang paling sederhana..........bukankah demikian bro...cuma karena tuh ibunya Yesus dari kalangan yang agamnya terpandang aja maka dibuatlah cerita ajaib ttg kehamilannya......bisa saja begitu kan ?

Kalau dipikir-pikir :-k :-k , bener juga sih pendapatmu yang sangat brilian itu bro, tapi... apakah hal itu membuktikan bahwa allah swt adalah TUHAN ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: terbukti bahwa awloh bukanlah Tuhan...lucu ni si awloh

Postby Tanpa Nama » Mon Aug 31, 2009 3:51 pm

Prelianta wrote:Tuh tiru Tuhan Yesus...kaga perlu bapa biologis bisa aja tuh lahir, karena Bapa Nya adalah Tuhan yang sejati, atau mungkinkah Yeus itu lahir dari seorang wanita liar hingga Hamil diluar nikah tanpa ketahuan siapa Bapaknya ...jadi Yesus = Anak Haram bukan Anak Tuhan,ini dari nalar saya yang paling sederhana..........bukankah demikian bro...cuma karena tuh ibunya Yesus dari kalangan yang agamnya terpandang aja maka dibuatlah cerita ajaib ttg kehamilannya......bisa saja begitu kan ?


Terus, apa kamu pikir kamu sudah bisa membuktikan bahwa allah swt adalah Tuhan dengan cara kamu OOT ke agama lain? Lucu, agama yang diklaim sempurna, perlu menjatuhkan agama lain terlebih dulu untuk membuktikan kesempurnaannya. Ini namanya bukan kebenaran, tetapi PEMBENARAN. Dan walaupun demikian, usaha PEMBENARANnya pun akhirnya tidak bisa membuktikan kesempurnaan agamanya.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron