.

pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby endfinal » Sun May 24, 2009 10:00 pm

mau nanya, apakah pernah ada orang yang ber-mubahalah* lalu dilaknat allah swt karena terbukti berada pada pihak yang salah dan kalah. selama ini saya sering lihat muslim suka ngajak mubahalah baik ke orang kapir islam atau dgn sesama muslim.

*Mubahalah adalah dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah supaya Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran.

silakan muslim membuktikan supaya jangan ada kesan allah swt itu tukang gertak doank.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby RyoBapt » Mon May 25, 2009 6:16 am

endfinal wrote:mau nanya, apakah pernah ada orang yang ber-mubahalah* lalu dilaknat allah swt karena terbukti berada pada pihak yang salah dan kalah. selama ini saya sering lihat muslim suka ngajak mubahalah baik ke orang kapir islam atau dgn sesama muslim.

*Mubahalah adalah dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah supaya Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran.

silakan muslim membuktikan supaya jangan ada kesan allah swt itu tukang gertak doank.


mari kita baca dalam Ayat2 Al-Quran ini.,..Allah udah menetapkan kepada kafir

"Inilah dua golongan(mukmin dan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka." Al Hajj 19

-Al-hijr(12) Demikianlah, Kami memasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu) ke dalam hati orang-orang yang berdosa (orang-orang kafir),
(13) mereka tidak beriman kepadanya (Al Qur'an) dan sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu.

neh bukti bahwa Allah memberikan azab berupa setan jadi teman kalian(kafir) karna berpaling pada Al-quran(kebenaran yang nyata).
Surat Az-Zukhruf
(36) Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
(37) Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

Bukti dari mubahalah telah terjadi adalah Mirza ghulam ahmad(pendiri Ahmadyah) dia mengaku2 bahwa dia nabi,dan dia banyak mengubah ajaran2 islam untuk pengikutnya.padahal mirza ghulam adalah pendusta

Hazrat Mirza Ghulam Ahmad. Nama yang asli hanyalah Ghulam Ahmad. Sedangkan "Hazrat" adalah kata penghormatan kepada dia oleh para pengikutnya. Kata "Mirza" melambangkan keturunan bangsawan dari Moghul. Adalah merupakan kebiasaan, dia suka menggunakan nama Ahmad agar lebih ringkas.

Hazrat Ahmad adalah keturunan Haji Barlas, raja kawasan Qesh, yang merupakan paman Amir Tughlak Temur. Tatkala Amir Temur menyerang Qesh, Haji Barlas sekeluarga terpaksa melarikan diri ke Khorasan dan Samarkand, dan mulai menetap disana. Tetapi pada abad ke 10 Hijriah atau abad ke 16 Masehi, seorang keturunan Haji Barlas bernama Mirza Hadi Beg beserta 200 orang pengikutnya hijrah dari Khorasan ke India karena beberapa hal, dan tinggal di kawasan sungai Bias dengan mendirikan sebuah perkampungan bernama Islampur, 9 km jauhnya dari sungai tersebut.

Ia lahir di Punjab, India pada 13 Februari 1835 atau 14 Syawal 1250 H, pada waktu shalat subuh hari Jumat, di rumah Mirza Ghulam Murtaza di desa Qadian. Ia lahir dalam sebuah keluarga yang berkecukupan sebagai bayi kembar, namun kembarannya meninggal saat lahir.

dia ber Mubahilah pada dirinya sendiri dengan doa nya:Mubahilahnya menimpa dia dengan sakit kolera menjadikan dia berakhir kematian,

"Wahai Allah yang maha mengetahui rahasia-rahasia yang tersimpan dalam hati. Jika aku seorang pendusta, pelaku kerusakan dalam pandangan-Mu, suka membuat kedustaan atas nama-Mu pada siang dan malam hari, maka binasakanlah aku saat Tsanaullah masih hidup, dan berilah kegembiraan kepada para pengikutnya dengan sebab kematianku.

Wahai Allah, jika aku benar sedangkan Tsanaullah berada diatas kebathilan, pendusta pada tuduhan yang diarahkan kepadaku, maka binasakanlah dia dengan penyakit ganas, seperti tho'un, kolera atau penyakit lainnya, saat aku masih hidup. Amin"

Sebuah do’a mubahalah yang dipinta Mirza Ghulam Ahmad. Dan ternyata setelah 13 bulan lebih sepuluh hari setelah do’a itu, yakni pada tanggal 26 Mei 1908, ia meninggal karena penyakit kolera yang diharapkan menimpa Syeikh Tsanaullah. Sementara itu Syeikh Tsanaullah masih hidup sekitar 40 tahun setelah kematian Mirza Ghulam Ahmad.

coba liat link ini buktinya.http://id.wikipedia.org/wiki/Mirza_Ghulam_Ahmad
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby endfinal » Mon May 25, 2009 8:47 am

mari kita baca dalam Ayat2 Al-Quran ini.,..Allah udah menetapkan kepada kafir

"Inilah dua golongan(mukmin dan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka." Al Hajj 19

tapi ayat alquran yang lain (qs 2:62, qs5:69) bilang kalau kapir itu bisa dapat pahala dan masuk surga. piye toh? mana yang benar?? di sisi lain allah swt ngancem kapir dan di sisi lain dia bela kapir.

-Al-hijr(12) Demikianlah, Kami memasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu) ke dalam hati orang-orang yang berdosa (orang-orang kafir),
(13) mereka tidak beriman kepadanya (Al Qur'an) dan sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu.

banyak tanda kurungnya ya. alquran perlu diterangkan oleh manusia kah? kalau gak pake tanda kurung jadi begini :
"Demikianlah, Kami memasukkan ke dalam hati orang-orang yang berdosa mereka tidak beriman kepadanya dan sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu."

hhmmm....aneh kalimatnya. dan gak jelas untuk siapa ayat itu diberikan dan gak jelas maksudnya.

neh bukti bahwa Allah memberikan azab berupa setan jadi teman kalian(kafir) karna berpaling pada Al-quran(kebenaran yang nyata).
Surat Az-Zukhruf
(36) Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
(37) Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

bukankah allah swt bisa juga nipu dan nyesatin manusia. kenapa syaitan dan allah swt punya sifat yang sama? ente gak curiga sama allah swt bung??

Bukti dari mubahalah telah terjadi adalah Mirza ghulam ahmad(pendiri Ahmadyah) dia mengaku2 bahwa dia nabi,dan dia banyak mengubah ajaran2 islam untuk pengikutnya.padahal mirza ghulam adalah pendusta

Hazrat Mirza Ghulam Ahmad. Nama yang asli hanyalah Ghulam Ahmad. Sedangkan "Hazrat" adalah kata penghormatan kepada dia oleh para pengikutnya. Kata "Mirza" melambangkan keturunan bangsawan dari Moghul. Adalah merupakan kebiasaan, dia suka menggunakan nama Ahmad agar lebih ringkas.

Hazrat Ahmad adalah keturunan Haji Barlas, raja kawasan Qesh, yang merupakan paman Amir Tughlak Temur. Tatkala Amir Temur menyerang Qesh, Haji Barlas sekeluarga terpaksa melarikan diri ke Khorasan dan Samarkand, dan mulai menetap disana. Tetapi pada abad ke 10 Hijriah atau abad ke 16 Masehi, seorang keturunan Haji Barlas bernama Mirza Hadi Beg beserta 200 orang pengikutnya hijrah dari Khorasan ke India karena beberapa hal, dan tinggal di kawasan sungai Bias dengan mendirikan sebuah perkampungan bernama Islampur, 9 km jauhnya dari sungai tersebut.

Ia lahir di Punjab, India pada 13 Februari 1835 atau 14 Syawal 1250 H, pada waktu shalat subuh hari Jumat, di rumah Mirza Ghulam Murtaza di desa Qadian. Ia lahir dalam sebuah keluarga yang berkecukupan sebagai bayi kembar, namun kembarannya meninggal saat lahir.

dia ber Mubahilah pada dirinya sendiri dengan doa nya:Mubahilahnya menimpa dia dengan sakit kolera menjadikan dia berakhir kematian,

yang ngaku2 nabi itu banyak. Lia Eden, mossadeq...termasuk muhamad. ngeceknya gampang, lihat aja dari kelakuan si "nabi". kalau ada orang arab ngaku2 nabi tapi tukang kawin, pedopile, mantan istri anak diembat, pembunuh, budak dijinahi, taqiyya, perampok, mati sekarat diracun wanita, ....apakah ente gak curiga jangan-jangan itu orang nabi gadungan???

apa bedanya mirza dan muhamad dan ahmad deedat ?? mereka sama-sama mati setelah menderita beberapa tahun karena sakit kok. siapa diantara mereka yang kena laknat allah swt ??

"Wahai Allah yang maha mengetahui rahasia-rahasia yang tersimpan dalam hati. Jika aku seorang pendusta, pelaku kerusakan dalam pandangan-Mu, suka membuat kedustaan atas nama-Mu pada siang dan malam hari, maka binasakanlah aku saat Tsanaullah masih hidup, dan berilah kegembiraan kepada para pengikutnya dengan sebab kematianku.

Wahai Allah, jika aku benar sedangkan Tsanaullah berada diatas kebathilan, pendusta pada tuduhan yang diarahkan kepadaku, maka binasakanlah dia dengan penyakit ganas, seperti tho'un, kolera atau penyakit lainnya, saat aku masih hidup. Amin"

Sebuah do’a mubahalah yang dipinta Mirza Ghulam Ahmad. Dan ternyata setelah 13 bulan lebih sepuluh hari setelah do’a itu, yakni pada tanggal 26 Mei 1908, ia meninggal karena penyakit kolera yang diharapkan menimpa Syeikh Tsanaullah. Sementara itu Syeikh Tsanaullah masih hidup sekitar 40 tahun setelah kematian Mirza Ghulam Ahmad.

mirza telah meninggal tapi pengikutnya banyak. jika dibandingkan, moral mirza lebih baik dari muhamad sehingga banyak pengikutnya yang mengidolakan beliau. apa bedanya dengan muhamad? dia juga mati sekarat karena mubahala sama orang Yahudi. si muhamad pun mati tapi pengikutnya tetap banyak dan mengidolakan beliau.

so, jangan anda mencibir mirza sedangkan nabi mu muhamad tak lebih baik darinya.

yang ingin saya ketahui, apa ada bukti nyata di jama sekarang ini ada orang kena laknat allah swt karena kalah mubahalah. kisah mirza tidak jelas benar karena hasil laknat allah swt. toh banyak orang tetap menganggapnya nabi pengganti muhamad yang bermoral bejat.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby RyoBapt » Tue May 26, 2009 8:12 am

endfinal wrote:tapi ayat alquran yang lain (qs 2:62, qs5:69) bilang kalau kapir itu bisa dapat pahala dan masuk surga. piye toh? mana yang benar?? di sisi lain allah swt ngancem kapir dan di sisi lain dia bela kapir.


ayat ini yang ente maksud .Al-baqara 62
(62) Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin , siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah , hari kemudian dan beramal saleh , mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Allah swt pahala dari tuhan kepada orang2 mukmin,yahudi,nasrani dan shabiin apabila mengikuti nabi/rasul yang diutus bagi mereka.
-Allah mengutus Nabi Musa kepada orang2 yahudi(bani israel) dan apabila benar2 mengakui/beriman kepada tuhannya sesuai yg diajarkan nabi musa (Allah) dan beramal saleh mereka dapat pahala .(ini pada masa Nabi musa utus kepada umatnya)

-Allah mengutus Nabi Isa kepada Orang2 Nasrani dan apabila benar2 mengakui/beriman kepada tuhannya sesuai yg diajarkan nabi Isa dan beramal saleh mereka akan dapat pahala .

-Allah mengutus Nabi Muhammad saw untuk pemberi kabar gembira dan peringatan dan apabila benar2 beriman kepada Allah dan beramal saleh(sesuai dgn ajarannya yaitu islam) dan Allah benar memberi pahala kepada mereka.

Orang-orang shabiin adalah gelar bagi orang-orang yang beragama diluar umat Nabi Muhammad, Isa dan Musa, ada juga yang mengartikannya sebagai orang yang gemar bertukar agama

banyak tanda kurungnya ya. alquran perlu diterangkan oleh manusia kah? kalau gak pake tanda kurung jadi begini :
"Demikianlah, Kami memasukkan ke dalam hati orang-orang yang berdosa mereka tidak beriman kepadanya dan sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu."

hhmmm....aneh kalimatnya. dan gak jelas untuk siapa ayat itu diberikan dan gak jelas maksudnya.


Allah membekali manusia dengan akal dan pikiran.maka untuk menterjemahkan Al-quran gunakanlah akal dan pikiran,
Tanda kurung didalam terjemahan Al-quran,itu adalah tafsiran ahli tafsir al-quran jadi untuk lebih mempermudahkan kita untuk mengerti maksud setiap ayat/kalimat dalam Al-quran.

endfinal wrote:bukankah allah swt bisa juga nipu dan nyesatin manusia. kenapa syaitan dan allah swt punya sifat yang sama? ente gak curiga sama allah swt bung??


Allah berkehendak menyesati kepada siapa yang Dia Kehendaki.
Surat Az-Zukhruf
(36) Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

loe sadar gak didiri loe udah ada setan,karna udah berpaling pada Al-qu`an(kebenaran)..coba baca komentar2 loe barusan,banyak fitnah kayak setan aja..yang benar dibilang salah,kalau salah dibilang benar :rofl:

endfinal wrote:yang ngaku2 nabi itu banyak. Lia Eden, mossadeq...termasuk muhamad. ngeceknya gampang, lihat aja dari kelakuan si "nabi". kalau ada orang arab ngaku2 nabi tapi tukang kawin, pedopile, mantan istri anak diembat, pembunuh, budak dijinahi, taqiyya, perampok, mati sekarat diracun wanita, ....apakah ente gak curiga jangan-jangan itu orang nabi gadungan???

apa bedanya mirza dan muhamad dan ahmad deedat ?? mereka sama-sama mati setelah menderita beberapa tahun karena sakit kok. siapa diantara mereka yang kena laknat allah swt ??

so, jangan anda mencibir mirza sedangkan nabi mu muhamad tak lebih baik darinya.

yang ingin saya ketahui, apa ada bukti nyata di jama sekarang ini ada orang kena laknat allah swt karena kalah mubahalah. kisah mirza tidak jelas benar karena hasil laknat allah swt. toh banyak orang tetap menganggapnya nabi pengganti muhamad yang bermoral bejat.


coba buktikan kalo yg loe fitnah,bukanlah fitnah..coba buktikan kalo loe itu benar???
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby endfinal » Tue May 26, 2009 8:54 am

@RyoBapt
ayat ini yang ente maksud .Al-baqara 62
(62) Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin ,siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah , hari kemudian dan beramal saleh , mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Allah swt pahala dari tuhan kepada orang2 mukmin,yahudi,nasrani dan shabiin apabila mengikuti nabi/rasul yang diutus bagi mereka.
-Allah mengutus Nabi Musa kepada orang2 yahudi(bani israel) dan apabila benar2 mengakui/beriman kepada tuhannya sesuai yg diajarkan nabi musa (Allah) dan beramal saleh mereka dapat pahala .(ini pada masa Nabi musa utus kepada umatnya)

lihat yang saya bold itu. siapa Tuhan mereka? Tuhan orang Yahudi dan Nasrani bukan? bagaimana dgn alhajj 19 tadi? kenapa muslim dan orang kapir (Yahudi/Nasrani) bertengkar soal Tuhan mereka lalu allah swt hukum si Yahudi dan Nasrani?

-Allah mengutus Nabi Isa kepada Orang2 Nasrani dan apabila benar2 mengakui/beriman kepada tuhannya sesuai yg diajarkan nabi Isa dan beramal saleh mereka akan dapat pahala .

betul. dan yang kasih pahala itu adalah Tuhan mereka bukan allah swt. paham?

-Allah mengutus Nabi Muhammad saw untuk pemberi kabar gembira dan peringatan dan apabila benar2 beriman kepada Allah dan beramal saleh(sesuai dgn ajarannya yaitu islam) dan Allah benar memberi pahala kepada mereka.

Orang-orang shabiin adalah gelar bagi orang-orang yang beragama diluar umat Nabi Muhammad, Isa dan Musa, ada juga yang mengartikannya sebagai orang yang gemar bertukar agama

kabar gembira apa dan peringatan apa yang dibawa oleh muhamad?
mana ayat alquran yang bilang kalau Yahudi dan Nasrani ikut ajaran islam maka dapat pahala? ada ada saja ente ini bung. emang kita harus nunggang nunggih nyembah batu hitam dan cium vagina hajar aswad lalu dapat pahala dari allah swt?? gak sudi layauuu....!!!

Allah membekali manusia dengan akal dan pikiran.maka untuk menterjemahkan Al-quran gunakanlah akal dan pikiran,
Tanda kurung didalam terjemahan Al-quran,itu adalah tafsiran ahli tafsir al-quran jadi untuk lebih mempermudahkan kita untuk mengerti maksud setiap ayat/kalimat dalam Al-quran.

ok. aku kira selama ini alquran itu adalah kitab yang terang tapi harus dibantu oleh hadits dan akal pikiran manusia juga toh.

Allah (allah swt) berkehendak menyesati kepada siapa yang Dia Kehendaki.

setuju bung. emang begitulah sifat allah swt tuhan islam itu.

Surat Az-Zukhruf
(36) Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

loe sadar gak didiri loe udah ada setan,karna udah berpaling pada Al-qu`an(kebenaran)..coba baca komentar2 loe barusan,banyak fitnah kayak setan aja..yang benar dibilang salah,kalau salah dibilang benar :rofl:

apa yang saya fitnah bung? tolong tunjukkan bukti kalau saya sedang memfitnah. tolong tunjukkan apa yang benar lalu saya bilang salah dan salah saya bilang benar. jika anda tidak bisa buktikan maka andalah yang sedang memfitnah saya.

allah swt dan syaitan apa bedanya ? toh sama-sama berkehendak menyesati manusia kok. ingat anda telah mengakui bahwa allah swt swt berkehendak menyesati manusia. ini sudah bukti cukup bahwa allah swt adalah syaitan.

klop sekali :
muslim ryobapt : Allah (allah swt) berkehendak menyesati
alquran : ......syaitan (yang menyesatkan)


coba buktikan kalo yg loe fitnah,bukanlah fitnah..coba buktikan kalo loe itu benar???

dengan senang hati bung. kebejatan muhahamad yang mana anda ingin saya buktikan?? tentang muhamad sebagai pedopile kah? muhamad jinahi budak kah? muhamad ngembat mantan istri anak angkatnya kah? yang mana bung???
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby RyoBapt » Wed May 27, 2009 8:52 am

ayat ini yang ente maksud .Al-baqara 62
(62) Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin ,siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah , hari kemudian dan beramal saleh , mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Allah swt pahala dari tuhan kepada orang2 mukmin,yahudi,nasrani dan shabiin apabila mengikuti nabi/rasul yang diutus bagi mereka.
-Allah mengutus Nabi Musa kepada orang2 yahudi(bani israel) dan apabila benar2 mengakui/beriman kepada tuhannya sesuai yg diajarkan nabi musa (Allah) dan beramal saleh mereka dapat pahala .(ini pada masa Nabi musa utus kepada umatnya)


endfinal wrote:lihat yang saya bold itu. siapa Tuhan mereka? Tuhan orang Yahudi dan Nasrani bukan?


Yang Anda bold Tuhan mereka Adalah Allah yang maha esa.saya kan dah menjelaskan sebelumnya ,orang2 yahudi dan nasrani yang beriman kepada tuhannya sesuai yang diajarkan nabi musa dan nabi Isa...tapi menurut anda apa yang anda(kristen) lakukan sekarang sesuai dgn apa yg ajarkan Nabi isa???anda akan dapat pahala dari tuhannya nabi isa??

neh ayat yg menjelaskan amal saleh yg dilakukan umat sebelum Nabi Muhammad saw.yaitu Ahli kitab(yahudi dan nasrani)

Tetapi orang-orang yang mendalam ilmunya di antara mereka (ahli
kitab) dan orang-orang mu'min, mereka beriman kepada apa yang telah
diturunkan kepadamu , dan apa yang telah diturunkan sebelummu dan
orang-orang yang mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan yang
beriman kepada Allah dan hari kemudian.
Orang-orang itulah yang akan
Kami berikan kepada mereka pahala yang besar.(QS. An-Nisa : 162).

dan yang dapat pahala diantara mereka beriman kepada Allah(tuhan yang Maha esa) dan beramal saleh(mendirikan shalat,menunaikan zakat,beriman pada hari kemudian(kiamat).sesuai dgn ayat Al-baqarah 62,apakah anda merasa bahwa anda dapat pahala dari Allah swt???
ya,kalo km berfikir didalam kristen agamamu kalo beriman kepada tuhan dapat pahala dari tuhanmu(yesus)!?..ya itu wajar2 saja karna ajaran agamamu sendiri.bukan agamaku, lagian agamamu gak sesuai dgn ajaran Nabi Isa(mentauhidkan Allah). :lol:

bagaimana dgn alhajj 19 tadi? kenapa muslim dan orang kapir (Yahudi/Nasrani) bertengkar soal Tuhan mereka lalu allah swt hukum si Yahudi dan Nasrani?


Al-Hajj 19:tidak ada mengatakan yahudi dan nasrani tapi Mukmin dan kafir.

neh ayat yang menyatakan bahwa yahudi dan nasrani sekarang KAFIR!!

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah
salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan
selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang
mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan
ditimpa siksaan yang pedih.(QS. Al-Maidah : 73)

Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang
Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan
mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir
yang terdahulu. Allah memerangi mereka, bagaimana mereka sampai
berpaling?(QS. At-Taubah : 30).



dan yang kasih pahala itu adalah Tuhan mereka bukan allah swt. paham?


itu cuma pemahaman anda sendiri(kristen). :rofl:


kabar gembira apa dan peringatan apa yang dibawa oleh muhamad?


(surat saba 28) Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.
-memberikan kabar gembira berupa pahala dari Allah dan surga serta menerangkan perbuatan-perbuatan yang menyebabkan seseorang mendapatkan itu.
-peringatan dengan adzab yang sangat pedih serta menerangkan perbuatan-perbuatan yang menyebabkan seseorang terjerumus kedalamnya(Neraka).


allah swt dan syaitan apa bedanya ? toh sama-sama berkehendak menyesati manusia kok. ingat anda telah mengakui bahwa allah swt swt berkehendak menyesati manusia. ini sudah bukti cukup bahwa allah swt adalah syaitan.

klop sekali :
muslim ryobapt : Allah (allah swt) berkehendak menyesati
alquran : ......syaitan (yang menyesatkan)


fitnah lagi neh siKafirrr :rofl: ....itu kan pikiran loe sendiri,tanpa bukti yang bisa menyatakan elo itu fitnah,dan memperolok-olokkan Al-Quran... :rofl:

coba buktikan kalo yg loe fitnah,bukanlah fitnah..coba buktikan kalo loe itu benar???


baca post anda sebelumnya:
endfinal wrote:yang ingin saya ketahui, apa ada bukti nyata di jama sekarang ini ada orang kena laknat allah swt karena kalah mubahalah. kisah mirza tidak jelas benar karena hasil laknat allah swt. toh banyak orang tetap menganggapnya nabi pengganti muhamad yang bermoral bejat.


yang saya bold biru itu apakah bukan fitnah??itu dari tuduhan pikiran elo,yang gak ada bukti :rofl: :rofl:


dengan senang hati bung. kebejatan muhahamad yang mana anda ingin saya buktikan?? tentang muhamad sebagai pedopile kah? muhamad jinahi budak kah? muhamad ngembat mantan istri anak angkatnya kah? yang mana bung???


Muhammad menikahi janda,bukan istri orang..menikahnya kan tujuannya baik..apakah kalo menikah itu cuma bersenggama semata menurut pikiran elo???
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: pernahkah ada org kalah mubahalah yg dilaknat allah swt?

Postby Joe Andmie » Fri Jul 03, 2015 11:34 pm

Kalau sumpah maut ala kaharingan dayak itu lebih terbukti kekuatannya.
muhammad game over setelah bermubahala dengan wanita dikaybar
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron