.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon Jun 01, 2009 3:43 pm

siali sina wrote:gue manggil suaminya nyokap juga bapak :-"

Bagus lah...berarti hubungannya dekat bukan ? antar anak dan bapak....nah seperti itulah hubungan umat Kristiani dengan Tuhan nya..penuh cinta kasih :heart: :heart: ...tidak seperti kalian para muslim....hubungan kalian adalah hubungan majikan dengan budaknya....dimana budak takut dengan sang majikan :prayer:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 10:44 am

mamad bin edun wrote:Bagus lah...berarti hubungannya dekat bukan ? antar anak dan bapak....nah seperti itulah hubungan umat Kristiani dengan Tuhan nya..penuh cinta kasih :heart: :heart: ...tidak seperti kalian para muslim....hubungan kalian adalah hubungan majikan dengan budaknya....dimana budak takut dengan sang majikan :prayer:


gak juga tuh, hub kami dgn Allah SWT adalah hub antara makhluk dengan Penciptanya. Dan sbgmn halnya makhluk ciptaanNYA, kami hrs ikuti perintahNYA&menjauhkan laranganNYA. Lagipula DIA kc "free will" (kayak pelem bruce almighty) juga kok? Contohnya: Ada 2jalan di depan, yg mulus ma yg penuh becekan dan berlobang, bila lewat jln mulus gak basah, bl lewat jln penuh becekan , basah O:) Jadi DIA gak ikut2 teserah kita mo lewat jalan yg mane.
Tetapi seandainya memang DIA menginginkan kami sbg budak (dan itu tdk mungkin krn tdk tertulis dlm firmanNYA), so what?DIA yg nyiptain, terserah DIA mo ngapain kita2 :shock: mang kita bs apa?.

Bai Te Wei, Biasanya hub antara budak dan majikan tuh kayak penyembah setan dgn lucifer, pelaku pesugihan dgn yg di pesugihinya, penyembah ratu kidul dgn ratu kidulnya dst dsb :-({|=
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby gaston31 » Tue Jun 02, 2009 11:38 am

TSnya konyol banget yah.. + SOK TAHU

42. Pada hari betis disingkapkan[1497] dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa[1498],

[1497]. Yang dimaksud dengan betis disingkapkan ialah menggambarkan keadaan orang yang sedang ketakutan yang hendak lari karena hebatnya huru-hara hari kiamat.

[1498]. Mereka diminta sujud itu adalah untuk menguji keimanan mereka padahal mereka tidak sanggup lagi karena persendian tulang-tulang mereka telah lemah dan azab sudah meliputi mereka.

itu BETIS siapa ya??
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 11:48 am

dah jelas, singkat dan padat :-({|= tp biasa bung gaston, pasti ada netter2 kapir yg debat lagi. Mrk pd belagak sok filsuf, nanaya-debat-nanya-debat dst ](*,) masa betis adalah Allah SWT? ](*,) Bila betis adalah Allah SWT, ngapain kita shalat ke arah kabah?dasar kapir, atheis, komunis :axe:
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue Jun 02, 2009 1:02 pm

gaston31 wrote:TSnya konyol banget yah.. + SOK TAHU

42. Pada hari betis disingkapkan[1497] dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa[1498],

[1497]. Yang dimaksud dengan betis disingkapkan ialah menggambarkan keadaan orang yang sedang ketakutan yang hendak lari karena hebatnya huru-hara hari kiamat.

[1498]. Mereka diminta sujud itu adalah untuk menguji keimanan mereka padahal mereka tidak sanggup lagi karena persendian tulang-tulang mereka telah lemah dan azab sudah meliputi mereka.

itu BETIS siapa ya??


Kalau kaki Allah gimana ?

“Kaki Allah”

Abu Hurairah meriwayatkan daripada Nabi saw:

“Syurga dan neraka bertengkar, masing-masing ingin membuktikan siapakan yang lebih hebat daripada yang lain. Neraka berkata: ‘Aku mempunyai keistimewaan dengan masuknya orang-orang yang sombong dan berkuasa.’ Syurga berkata: ‘Aku tidak tahu mengapa hanya orang yang lemah dimasukkan ke dalamku.’ “Maka Tuhan berfirman kepada surga: ‘Engkau adalah rahmatKu, dan melalui engkau Aku menunjukkan rahmat kasih-sayangku terhadap hamba-hambaKu.’ Dan kemudian Dia berfirman kepada neraka: ‘Engkau adalah kemarahanKu, dan melalui engkau Aku menghukum orang-orang yang akan Aku kenakan hukuman. Setiap daripada kalian akan dipenuhi.’ Tetapi neraka tidak akan penuh, maka Allah memasukkan kakiNya ke dalamnya (neraka). Kemudian neraka berkata: ‘Cukup! Cukup!’ Maka dengan cara ini neraka akan penuh, kerana Allah tidak menyalahkan sesiapapun. Maka kepada surga pula, Dia akan masukan makhluk yang baru untuk memenuhkannya.”
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 02, 2009 3:03 pm

gaston31 wrote:TSnya konyol banget yah.. + SOK TAHU

42. Pada hari betis disingkapkan[1497] dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa[1498],

[1497]. Yang dimaksud dengan betis disingkapkan ialah menggambarkan keadaan orang yang sedang ketakutan yang hendak lari karena hebatnya huru-hara hari kiamat.

[1498]. Mereka diminta sujud itu adalah untuk menguji keimanan mereka padahal mereka tidak sanggup lagi karena persendian tulang-tulang mereka telah lemah dan azab sudah meliputi mereka.

itu BETIS siapa ya??


ya ampuuun...ini lagi nongol² langsung sok iye, mendingan lu baca dulu deh ton penjelasan gw diatas...yg teliti jangan sampe ada yg kelewatan yah...dan jangan suka belaga lebih pintar dari nabi lu sendiri dan ibn Kathir...yg berhak menafsirkan quran tuh ULAMA ISLAM dan NABI LU sendiri...muslim kacangan macam kalian mana bisa maen tafsir se enak udel [-X
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 3:08 pm

mamad bin edun wrote:
ya ampuuun...ini lagi nongol² langsung sok iye, mendingan lu baca dulu deh ton penjelasan gw diatas...yg teliti jangan sampe ada yg kelewatan yah...dan jangan suka belaga lebih pintar dari nabi lu sendiri dan ibn Kathir...yg berhak menafsirkan quran tuh ULAMA ISLAM dan NABI LU sendiri...muslim kacangan macam kalian mana bisa maen tafsir se enak udel [-X


apalagi kapirun macam elu edun [-X beragama Islam kagak, jalanin perintah Allah SWT kagak, eh main tapsir2 [-X penjelasan gaston dah jelas. Msh mo lu debat lg?dasar edun :axe:
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 02, 2009 3:11 pm

nih...gw paste in lagi yaaa...biar ga usa repot² bulak balik ke halaman depan :)

(The Day when the Shin shall be laid bare and they shall be called to prostrate themselves, but they shall not be able to do so.) meaning, the Day of Judgement and the horrors, earthquakes, trials, tests and great matters that will occur during it. Al-Bukhari recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said that he heard the Prophet saying,

«يَكْشِفُ رَبُّنَا عَنْ سَاقِهِ، فَيَسْجُدُ لَهُ كُلُّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ، وَيَبْقَى مَنْ كَانَ يَسْجُدُ فِي الدُّنْيَا رِيَاءً وَسُمْعَةً، فَيَذْهَبُ لِيَسْجُدَ، فَيَعُودُ ظَهْرُهُ طَبَقًا وَاحِدًا»

(Our Lord will reveal His Shin, and every believing male and female will prostrate to Him. The only people who will remain standing are those who prostrated in the worldly life only to be seen and heard (showing off). This type of person will try to prostrate at that time, but his back will made to be one stiff plate (the bone will not bend or flex).)'' This Hadith was recorded in the Two Sahihs and other books from different routes of transmission with various wordings. It is a long Hadith that is very popular. Concerning Allah's statement,

[خَـشِعَةً أَبْصَـرُهُمْ تَرْهَقُهُمْ ذِلَّةٌ]

(Their eyes will be cast down and ignominy will cover them;) means, in the final abode, due to their crimes and arrogance in the worldly life. Thus they will be punished with the opposite of what they did. When they were called to prostrate in the worldly life, they refused to do so even though they were healthy and secure. Therefore, they will be punished with the lack of ability to do so in the Hereafter. When the Almighty Lord makes Himself visible (before the believers), then the believers will fall down in prostration to Him, but no one of the disbelievers and hypocrites will be able to prostrate. rather, their backs will become one plate. Everytime one of them attempts to prostrate, he will bow his neck but will not be able to prostrate. This is just like in the life of this world, when these people were in opposition to what the believers were doing.

http://www.tafsir.com/default.asp?sid=68&tid=54847 ini link tafsir nya...silahkan buka dan jangan sok pintar !!!

dan berikut ini dikutip dari hadis

Volume 9, Book 93, Number 532s:
Narrated Abu Sa'id Al-Khudri:

We said, "O Allah's Apostle! Shall we see our Lord on the Day of Resurrection?" He said, "Do you have any difficulty in seeing the sun and the moon when the sky is clear?" We said, "No." He said, "So you will have no difficulty in seeing your Lord on that Day as you have no difficulty in seeing the sun and the moon (in a clear sky)." The Prophet then said, "Somebody will then announce, 'Let every nation follow what they used to worship.' So the companions of the cross will go with their cross, and the idolators (will go) with their idols, and the companions of every god (false deities) (will go) with their god, till there remain those who used to worship Allah, both the obedient ones and the mischievous ones, and some of the people of the Scripture. Then Hell will be presented to them as if it were a mirage. Then it will be said to the Jews, "What did you use to worship?' They will reply, 'We used to worship Ezra, the son of Allah.' It will be said to them, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What do you want (now)?' They will reply, 'We want You to provide us with water.' Then it will be said to them 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). Then it will be said to the Christians, 'What did you use to worship?'

They will reply, 'We used to worship Messiah, the son of Allah.' It will be said, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What: do you want (now)?' They will say, 'We want You to provide us with water.' It will be said to them, 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). When there remain only those who used to worship Allah (Alone), both the obedient ones and the mischievous ones, it will be said to them, 'What keeps you here when all the people have gone?' They will say, 'We parted with them (in the world) when we were in greater need of them than we are today, we heard the call of one proclaiming, 'Let every nation follow what they used to worship,' and now we are waiting for our Lord.' Then the Almighty will come to them in a shape other than the one which they saw the first time, and He will say, 'I am your Lord,' and they will say, 'You are not our Lord.' And none will speak: to Him then but the Prophets, and then it will be said to them, 'Do you know any sign by which you can recognize Him?' They will say. 'The Shin,' and so Allah will then uncover His Shin whereupon every believer will prostrate before Him and there will remain those who used to prostrate before Him just for showing off and for gaining good reputation. These people will try to prostrate but their backs will be rigid like one piece of a wood (and they will not be able to prostrate). Then the bridge will be laid across Hell." We, the companions of the Prophet said, "O Allah's Apostle! What is the bridge?'

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 3.sbt.html --> ini link hadis nya...silahkan buka dan jangan sok pintar !!!


:rolling: :rolling: :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 02, 2009 3:15 pm

[-( gw lebih percaya gaston. Krn ia bersumber dari Al Quran [-(
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 02, 2009 3:19 pm

siali sina wrote:apalagi kapirun macam elu edun [-X beragama Islam kagak, jalanin perintah Allah SWT kagak, eh main tapsir2 [-X penjelasan gaston dah jelas. Msh mo lu debat lg?dasar edun

hahaha....ga malu ih...sama gw yang bukan orang islam aja lengkapan gw tafsiran nya....pffffttt :butthead:

nah elu yang ngakunya muslim nafsir aja kaga tau...pake mau ngeles pula...orang buta juga tau kl referensi gw lebih lengkap dan lebih jelas, gw berikan beserta link²nya...bisa di cek langsung sendiri \:D/ ga ceramah pepesan kosong macam kalian...
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 02, 2009 3:21 pm

gaston wrote:TSnya konyol banget yah.. + SOK TAHU

42. Pada hari betis disingkapkan[1497] dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa[1498],

[1497]. Yang dimaksud dengan betis disingkapkan ialah menggambarkan keadaan orang yang sedang ketakutan yang hendak lari karena hebatnya huru-hara hari kiamat.

[1498]. Mereka diminta sujud itu adalah untuk menguji keimanan mereka padahal mereka tidak sanggup lagi karena persendian tulang-tulang mereka telah lemah dan azab sudah meliputi mereka.

itu BETIS siapa ya??

PPPPPFFTT :rofl: iya ton....itu betis siapa ya ?? ga ada penjelasannya tuh itu betisnya siapa ? mana coba ?
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue Jun 02, 2009 3:57 pm

siali sina wrote:[-( gw lebih percaya gaston. Krn ia bersumber dari Al Quran [-(


berarti anda akan ikut gaston masuk sumur. :supz: :supz: :supz:
si Dzat itu ternyata punya BETIS Euy

berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 02, 2009 4:32 pm

kutukupret wrote:berarti anda akan ikut gaston masuk sumur. :supz: :supz: :supz:
si Dzat itu ternyata punya BETIS Euy

berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/

wiiiiiizzzzzzzz...mantebbb kutukupret punya tafsir dalam bahasa indonesia nya... :rofl: jadi makin ga bisa ngeles tuh muslim² kacangan :butthead: gw bantuin gedein font nya ya bro...biar matanya ga pada siwer dan ngeles lagi kaya bajaj :shock:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Murtadiningrat » Tue Jun 02, 2009 5:42 pm

BETIS = AUWLOH SWT

SUNGGUH MENGGELIKAN !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby walet » Wed Jun 03, 2009 12:11 am

I love this forum very much, bikin adrenalin bergejolak. Selain lutcu2 juga dapat informasi yang gak pernah terduga sebelumnya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby endfinal » Wed Jun 03, 2009 6:13 am

katanya allah swt gak menyerupai apa pun tapi kok bisa jadi betis?
yang punya betis itu bukan manusia aja loh, kambing juga punya betis. sapi punya betis.
so, itu betis siapa?

hehehehe....good, ini salah satu thread yg bikin muslim tergoncang imannya.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Murtadiningrat » Wed Jun 03, 2009 8:45 am

endfinal wrote:katanya allah swt gak menyerupai apa pun tapi kok bisa jadi betis?
yang punya betis itu bukan manusia aja loh, kambing juga punya betis. sapi punya betis.
so, itu betis siapa?

hehehehe....good, ini salah satu thread yg bikin muslim tergoncang imannya.


oi coy , kan kita sebagai kafir disini udah pada tau kebiasaan auwloh swt yang suka mencla-mencle , kadang ngomong A kadang ngomong B , jadi terbukti khan islam emang nggak konsisten , suka memutar balik fakta , suka membuat bingung umatnya sendiri , ya itulah sifat sejatinya Iblis
, dari ayat ini harusnya manusia islam yang cerdas dan memakai rasio otaknya pasti akan berpikir dan bertanya , "Lho katanya auwloh tidak bisa digambarkan dengan sesuatu apapun dan tidak menyerupai bentuk apapun, tapi di ayat ini kok auwloh swt mempunyai betis ?, khan betis menyerupai betis/kaki , trus gua(islam) gak boleh membayangkan bentuk auwloh swt dan buanglah jauh2 tentang bentuk auwloh ! tapi sekarang auwloh punya betis ,khan pikiran gua(islam) langsung tertuju kepada sosok manusia atau binatang atau apalah yang mempunyai kaki dan betis.Jadi yang gua ikutin yang mana neeh ? ( Satu lagi sifat ajaran iblis yang suka membuat keragu2an dan ketidak pastian dan membuat umatnya saling bertentangan satu sama lain )
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Wed Jun 03, 2009 12:52 pm

iya guys...yang bikin lucu adalah muslim itu paling marah sama umat Kristiani karena kita dianggap melecehkan Tuhan...mereka bilang bahwa Tuhan kok bisa sih punya badan / menjadi manusia....eeeeeeeee tau² auwloh nya muslim juga cuma sebuah BETIS

Jadi mendingan Tuhan umat Kristiani yg bersedia :stun: menjelma menjadi manusia utuh...dibanding dengan mereka yang hanya sebuah BETIS
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby gaston31 » Fri Jun 05, 2009 2:05 pm

kutukupret wrote:
berarti anda akan ikut gaston masuk sumur. :supz: :supz: :supz:
si Dzat itu ternyata punya BETIS Euy

masuk sumur?? ngapain pret? :p

kutukupret wrote:berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/


penyingkapan betis dlm hadits diatas krn permintaan umat utk mengenali Allah. apapun permintaan orang mukmin pasti dipenuhi.minta ditunjukin tanda sbg pengenalan pasti mukmin segera mengenalinya dan bersujud kepadaNya.
'Betis' disini tidak sperti betis yg kita pahami...
lagipula ini terjadi di surga, so.. tidak ada tabir antara Allah dgn makhluknya. Semua manusia pasti bisa melihatNya secara langsung.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Murtadiningrat » Fri Jun 05, 2009 2:15 pm

gaston31 wrote:penyingkapan betis dlm hadits diatas krn permintaan umat utk mengenali Allah. apapun permintaan orang mukmin pasti dipenuhi.minta ditunjukin tanda sbg pengenalan pasti mukmin segera mengenalinya dan bersujud kepadaNya.
'Betis' disini tidak sperti betis yg kita pahami...
lagipula ini terjadi di surga, so.. tidak ada tabir antara Allah dgn makhluknya. Semua manusia pasti bisa melihatNya secara langsung.



Dapet analisa darimana Ton ? menurut pendapat loe doang Yak ? adakah hadits atau ayat quran yang mendukung pendapatmu ini ?

"minta ditunjukin tanda sbg pengenalan pasti mukmin segera mengenalinya dan bersujud kepadaNya" ==> Berarti jelas khan ton orang akan mengenali langsung dengan melihat betisnya auwloh dan langsung bersujud kepada auwloh.Berarti jelas khan ton kalo auwloh mu itu berwujud dan dapat dikenali lewat bentuk betis ??
Ayo ton , loe jangan ngebikin blunder dengan peryataan loe sendiri !
Gua rasa analisa loe sudah cukup ton , nggak ada maksud lain dari kata betis tsb !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users