.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Aug 14, 2009 12:48 pm

G4ul wrote:BETIS disini mengandung arti ALLAH MAHA BESAR dan Manusia Hanya kecil 0,000001 pixel diabndingkan dengan ALLAH SWT. Dengan KIASAN bahwa MANUSIA cuman bisa melihat "Sebatas Betis" (menurut hukum fisik biologi manusia), sedangkan BETIS yg dimaksud tidaklah sama dengan BETis2 yg dimiliki MANUSIA pada umumnya.. atau BETIS2 makhluk2 Lain Ciptaan-NYA .

UWIS PAHAM GUNG BOS?


kenapa harus betis ? koq nggak P3NIS aja, kalau sudah kodratnya Melar dan MAHA, nggak kebayang besarnya. :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Fri Aug 14, 2009 12:51 pm

kutukupret wrote:
kenapa harus betis ? koq nggak P3NIS aja, kalau sudah kodratnya Melar dan MAHA, nggak kebayang besarnya. :green:


Betis, sebagai CONTOH Posisi fisik tubuh bawah, yang dimana maknanya TANDA-TANDA KEBESARAN ALLAH..
Kl PEN**, Tuh Contoh Bokapmu Yang Lagi Nungging Ma WIL nya, hhahaha :supz:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Aug 14, 2009 1:00 pm

ada link dibawah Quote ini :green:

kutukupret wrote:berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/


Teman seukuwah anda sendiri aja bilang bahwa itu BUKAN KIASAN. :green:

gaston31 wrote:TIDAK ADA tabir yg akan menghalangi muslim utk melihat Allah saat itu...
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon Aug 17, 2009 2:58 pm

:rolling: bwakakakaka....makin kocak aja ni si muslim, ayo slim...pada sholat dulu sana minta petujuk sama sang betis, biar jawabannya makin lucu :lol:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Kafiru euy » Thu Aug 27, 2009 12:18 am

Aduuhhh.... asli ane speechless ngikutin topik ini, ga kebayang gue kalo ada kajian Masjid bahas tentang "Betis Allah yang muncul di hari kiamat" ](*,) bener2 ga sesuai dengan logika dan hati nurani. Teruslah berjuang melalui karyamu wahai Para Netter FFI supaya Orang" Muslim jd skeptis sukur" jadi murtad
O:)
Kafiru euy
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby aliong » Fri Aug 28, 2009 6:27 pm

=D>
haha kocak abis!
betis!?
ahahahaha! ********** kata2 makian dihapus ************

PERINGATAN:
Jangan memaki-maki terus-menerus tiap kali posting. Berdebatlah secara ilmiah dan sopan. M.
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby aliong » Fri Aug 28, 2009 10:37 pm

G4ul wrote:(Perbandingan bumi lingkup 1 galaksi)
seberapa kecilkah manusia?"

Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.
Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.

masa yg bisa nyiptain benda" gituan cuma bisa pamer BETIS!? ud jelas BETIS mana bisa nyiptain gituan!? lu smua yg punya tangan kaki 1 pasang aja ga bisa bikin gituan toh!? apalagi betis doang!? artinya yg lu(islam) sembah bukan pencipta dunia ini kan!? orang cuma BETIS toh!? auwloh kalian tuh cuma embel" c muhammad biar dy dibenarkan! kok kalian islam d guebleg-in percaya sih!?
lagian klo emang segitu besarnya auwloh kalian, mesti betis aja ga keliatan kan!? org jempol aja lom tentu keliatan toh!? artinya ud jelas! BETIS yg kalian sembah bukan pencipta dunia yg besar dan indah ini! org c BETIS cuma kenal kata 'terror' kan!? ga punya kata yg lbh bagus apa!?
lagian kan kalian muslim" gueblek sendiri yg bilang kalo auwloh kalian yg KATANYA besar itu ga punya wujud mirip ciptaan!?
trus kok punya kaki kaya manusia!? yg bener BETIS BABI kali y!? ato BETIS ANJING kali y!?
artinya cuma kaki doang itu penjelasan yg paling masuk akal kan!?(ga ada ciptaan yg berwujud kaki doang toh!?)
lagian milyaran tahun ga d cuci ga bau thu!?
auwloh kalian kan pasti ga kenal sabun :rofl:
OH BENER WA NGERTI!
"kiamat"=kehancuran dunia dengan bau BETIS auwloh kalian yg "besar" dan bau itu kan!?
BETIS oh BETIS! :lol:

ITU UD JELAS BUKAN KIASAN!
LU AJA islam" GUEBLEG YG GA MAU NERIMA KESALAHAN MAKANYA PAKE ALIBI KIASAN KAN!?
muhammad KAN JAUH LBH GUEBLEG DARI lu, MANA MUNGKIN DY NGERTI KIASAN!
muhammad lulus TK aja ga pernah kan!? [-X

yg plg bikin wa pikir islam itu guebleg itu:
katanya anjing buatan setan, apa bedanya auwloh lu ama setan!? sama" bisa nyiptain makhluk hidup kan!? ato jgn" auwloh kalian itu peran ganda y!? klo sesudah maghrib bener" jd setan, klo sebelum maghrib belaga bisa "mencipta" biar kalian sembah :rolling:

TERSERAH! SILAHKAN TERUS SEMBAH BETIS YG KATANYA hebat, besar, dan bisa nyiptain dunia(boro" nyiptain dunia, rakit gundam aja ga bisa toh!?)
ada lagi perkataan **** dari islam!? :finga:
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby aliong » Fri Aug 28, 2009 10:48 pm

aduh sorry y klo post saya d atas kata"nya rada kasar, abis ga tau mau ngomong apa lagi coba!?
lagipula kata '****' itu masih dalam kategori sopan kan!? :rofl:

yg penting pokoknya:
BETIS!

kalian muslim masih ragu yg kalian sembah siapa kan!? buktinya ama setan aja takut!? ato jgn" nyembah setan x y!? :snakeman:

HAHA HAPPY BETIS muslim" :finga:
semoga betis kalian sebesar punya auwloh kalian y setelah puasa :lol:
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sat Aug 29, 2009 3:45 pm

Image Image bwakakaka...ni topik makin kocak aja...ayo sliiiim !!! keluarkan pembelaan terhadap auwloh kalian si "betis bohay" :rolling:

Buat para kafir...coba untuk tidak terlalu kasar terhadap muslim...ngeledek bole...tp tetap sopan :rolling: :rolling: bwakakakakaka !!!
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby aliong » Sat Aug 29, 2009 9:57 pm

mamad bin edun wrote:Image Image bwakakaka...ni topik makin kocak aja...ayo sliiiim !!! keluarkan pembelaan terhadap auwloh kalian si "betis bohay" :rolling:

Buat para kafir...coba untuk tidak terlalu kasar terhadap muslim...ngeledek bole...tp tetap sopan :rolling: :rolling: bwakakakakaka !!!


ahahahaha kelepasan ngomong, abis liad post halaman 1 ud kocak bgt isinya :lol:
aduh aduh, moga" bagi muslim" yg lg puasa, ntar betisnya jadi kyk betis idaman kalian y(betis auwloh) :rolling:

OH YEAH BETIS!
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby aliong » Tue Sep 01, 2009 3:48 pm

haduh haduh, muslim mentang" puasa, masa belaga munafik y!? \:D/
aliong
 
Posts: 25
Joined: Fri Aug 28, 2009 5:25 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby AkalSehat » Wed Sep 02, 2009 7:37 am

gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...



jadi dikasih liat betis alah... bukan betis kek kita.. tapi tetep betis... kalo pingin melihat mata alah tar dikasi liat matanya?

brarti punya betis punya mata... hmmm ic ic.... kalo pingin liat pala kaki tangan badan bisa juga brarti... hmmm ic ic
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Wed Sep 16, 2009 11:29 am

katanya Auwloh itu adalah Dzat yang tidak dapat di lihat oleh mata, begitu nongol eh........tahunya cuman BETIS Euy,.,.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Lost In Imagination » Thu Nov 05, 2009 11:01 pm

gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...



Bukannya di Al'quran juga disebutkan bahwa nanti pada hari kiamat ISA (YESUS) adalah HAKIM AGUNGnya ?? Gimana sih kok beda-beda pengakuan kalian ?
Atau jangan2 secara ngga sadar lu juga ngakuain bahwa YESUS itu adalah TUHAN ALLAH ?
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby gaston31 » Fri Nov 06, 2009 11:09 am

gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...

Lost wrote:Bukannya di Al'quran juga disebutkan bahwa nanti pada hari kiamat ISA (YESUS) adalah HAKIM AGUNGnya ?? Gimana sih kok beda-beda pengakuan kalian ?
Atau jangan2 secara ngga sadar lu juga ngakuain bahwa YESUS itu adalah TUHAN ALLAH ?

Isa datang menjelang (sebelum) kiamat, pada hari kiamat, Isa juga mati.Hari penghakiman Allah terjadi setelah kiamat, setelah Hari Kebangkitan manusia..
Yesus adalah Tuhan?? kok mati?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 11:43 am

gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...

Lost wrote:Bukannya di Al'quran juga disebutkan bahwa nanti pada hari kiamat ISA (YESUS) adalah HAKIM AGUNGnya ?? Gimana sih kok beda-beda pengakuan kalian ?
Atau jangan2 secara ngga sadar lu juga ngakuain bahwa YESUS itu adalah TUHAN ALLAH ?
gaston31 wrote:Isa datang menjelang (sebelum) kiamat, pada hari kiamat, Isa juga mati.Hari penghakiman Allah terjadi setelah kiamat, setelah Hari Kebangkitan manusia..


menurut Hadis.........dia akan jadi HAKIM akhir Zaman ? Kalau di Quran....dia jadi SAKSI
yang bener mana ? Jadi HAKIM atau SAKSI ? mana ada dalam sebuah pengadilan HAKIM bisa merangkap menjadi SAKSI ?

Isa Menjadi SAKSI

“Tidak ada seorang pun di antara ahli kitab yang tidak beriman kepadanya (Isa) menjelang kematiannya. Dan pada hari kiamat, dia (Isa) akan menjadi saksi mereka.” (An-Nisa`: 159)

Isa Menjadi HAKIM

“Demi Dzat yang jiwaku yang berada di tangan-Nya, sebentar lagi akan turun kepada kalian (Isa) bin Maryam sebagai HAKIM yang adil. Dia menghancurkan salib, membunuh babi-babi, dan meletakkan hukum jizyah (bayar upeti bagi kafir dzimmi). Dan harta melimpah ruah, hingga tidak seorang pun mau menerimanya, dan hingga satu rakaat lebih baik dari dunia beserta segala isinya.” Lalu Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: “Bacalah oleh kalian jika kalian mau….” (lalu beliau membaca ayat tersebut di atas). (Muttafaq alaihi) [Lihat Tafsir At-Thabari, As-Sa’di, dan Al-Qurthubi]
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby wadu » Wed May 05, 2010 8:03 am

... OOT ke Kristen dihapus ... [Markus 1:1]

PERINGATAN:
Jangan terus-menerus posting OOT ke Kristen karena FFI bukan forum Kristen. Jika ingin kuliah/kritik/promosi/khotbah kristen, silakan keluar dari sini dan kunjungi forum Kristen. Jangan lakukan lagi agar account-mu tidak dicabut. Tak akan ada peringatan lebih lanjut. M.
wadu
 
Posts: 7
Joined: Wed May 05, 2010 7:47 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Oct 18, 2011 11:06 am

:lol: hihihi....udah lama banget ga main² ke FFI kangen banget euy...para muslim yang dulu suka berdebat masih suka dateng ga sih ? gw aja baca ulang topik ini sampe ketawa² sendiri :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Captain Pancasila » Tue Oct 18, 2011 4:33 pm

sudah dibantah :
QS. Asy Syuura : 11 wrote:(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

jadi "betis" hanyalah tidak lebih dari sekedar perumpamaan!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron