.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Mon Jun 29, 2009 10:31 am

gaston31 wrote:maknya itu, penampakan Tuhan hanya bisa terjadi setelah kiamat, dimana Tuhan bisa dilihat tanpa tabir alias scr JELAS.
elo dr kmrn kok ga maju2 cmn nampilin info ketika didunia.. #-o

hadits ngomongin apa elo ngelamunin apa.. parah nih... ](*,)

Apa dalam HADIS itu di sebutkan soal TABIR ?
sudah terlihat siapa yang parah ? mari melihat lagi, Jangan OOT :green:
Kedua Kejadiannya ada di bumi ?

SPECIAL FOR GASTON,

Qur'an, Al-Araaf (7), ayat 143
Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau". Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku". Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertobat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman".


Lucunya QS 7:143 mengatakan bahwa yang melihat auwloh akan hancur. tapi orang Mukmin pada hadis berikut mengatakan bahwa mereka bisa melihat auwloh dgn repa BETIS....justru tidak hancur. :shock:

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”


jangan-jangan yang di lihat oleh Musa itu hanyalah sebuah BETIS

Atau.........allah swt mencla-mencle :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Mon Jul 13, 2009 3:39 pm

kutukupret wrote:
jangan-jangan yang di lihat oleh Musa itu hanyalah sebuah BETIS

Atau.........allah swt mencla-mencle :green:


mungkin pemahaman dari semua netter disini masih meNYAMA artikan Makna KIASAN dg Makna Sebenarnya, Yah... Bisa Lama Ni ngajarin satu2,, terutama buat netter kafir yg kapasitas 0,001 byte..hehehe :finga:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue Jul 14, 2009 8:21 am

kutukupret wrote:
jangan-jangan yang di lihat oleh Musa itu hanyalah sebuah BETIS

Atau.........allah swt mencla-mencle :green:
G4ul wrote:mungkin pemahaman dari semua netter disini masih meNYAMA artikan Makna KIASAN dg Makna Sebenarnya, Yah... Bisa Lama Ni ngajarin satu2,, terutama buat netter kafir yg kapasitas 0,001 byte..hehehe :finga:

Nggak Kebalik Tong ? :green:
makanya baca dari awal, siapa TS nya ? :rofl:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jul 14, 2009 10:15 am

G4ul wrote:mungkin pemahaman dari semua netter disini masih meNYAMA artikan Makna KIASAN dg Makna Sebenarnya, Yah... Bisa Lama Ni ngajarin satu2,, terutama buat netter kafir yg kapasitas 0,001 byte..hehehe :finga:

Silahkan ajarkan kami para kafir FFI apa makna sebenarnya dari kata kiasan BETIS nya si auwloh ? saya tunggu dan tolong dijawab dengan referensi, jangan asal ngecaprak kaya tukang obat ....
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri Jul 24, 2009 3:43 pm

mari nak "g4ul" ditunggu jawaban pintarnya dari seorang muslim...mana dia ni, jangan² berlaga lupa die [-(
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Sat Jul 25, 2009 12:13 pm

Surat 68- Al-Qalam-ayat-42

Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa,(42)

Klo kita menelan ayat ntuh begitu saja , persis kayak orang sebelah , tidak seperti itu .....
Betis , adalah kata kiasan yang bermakna Alloh swt akan menampakkan jati diriNya .....

kita harus merujuk kepada hadits , ....

Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya:
Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat?
Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun?
Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah.
Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah.
Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab,

Maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah?
Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah.
Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan?
Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum.
Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka.

Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah?
Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah.
Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan?
Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum.
Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka.

dan setrusnya ...
baca di http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... 6&Lang=IND

Begitulah jawabannya .............
Hanya saja mereka menafikan takwilan semacam ini ........

PAHAM GAK?
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Sat Jul 25, 2009 12:15 pm

Sedikit PEnjelasan,

kenikmatan terbesar adalah melihat sang pencipta Robbul Jalil ,
“Sesungguhnya kalian akan melihat Rabb kalian, sebagaimana kalian melihat bulan pada malam bulan purnama, kalian tidak terhalang (tidak berdesak-desakan) ketika melihat-Nya. Dan jika kalian sanggup untuk tidak dikalahkan (oleh syaithan) untuk melakukan shalat sebelum Matahari terbit (shalat Subuh) dan sebelum terbenamnya (shalat ‘Ashar), maka lakukanlah.”
HR. Imam Al-Bukhari no. 554 dan MuslimMuslim no. 633 ,211, dari Sahabat Jarir bin ‘Abdillah Radhiyallahu ‘anhu. Lafazh “tudhommuuna” bermakna tidak terhalang oleh awan, bisa juga dengan lafazh “tudhommuuna” yang bermakna tidak berdesak-desakan. Lihat Fat-hul Baari (II/33).

Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin rahimahulloh dalam syarahnya Lum’atul I’tiqaad (hal. 87) beliau mengatakan :
Kaum Mukminin akan melihat Allah Subhanahu wa Ta’ala di padang Mahsyar, kemudian akan melihat-Nya lagi setelah memasuki Surga, sebagaimana yang dikehendaki oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

Al-Qiyaamah: 22-23
“Wajah-wajah (orang-orang mukmin) pada hari itu berseri-seri. Kepada Rabb-nya mereka melihat.”

Yunus: 26
Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (Surga) dan tambahannya.”

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menafsirkan lafazh “jiyadah” (tambahan), pada ayat di atas dengan kenikmatan dalam melihat wajah Allah, sebagaimana diriwayatkan:

Dari Shuhaib Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Apabila ahli Surga telah masuk ke Surga, Allah berkata: ‘Apakah kalian ingin tambahan sesuatu dari-Ku?’ Kata mereka: ‘Bukankah Engkau telah memutihkan wajah kami? Bukankah Engkau telah memasukkan kami ke dalam Surga dan menyelamatkan kami dari api Neraka?’ Lalu Allah membuka hijab-Nya, maka tidak ada pemberian yang paling mereka cintai melainkan melihat wajah Allah Azza wa Jalla. Kemudian Rasul Shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca ayat ini: ‘Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (Surga) dan tambahannya.’” [Yunus: 26]

HR. Muslim no. 181, at-Tirmidzi no. 2552 dan 3105 , Ibnu Majah no. 187, Ahmad IV/332-333, Ibnu Abi ‘Ashim no. 472, dari Shuhaib Radhiyallahu ‘anhu dan ini adalah lafazh Muslim.

Adapun orang-orang kafir, mereka tidak akan bisa melihat Allah Subhanahu wa Ta’ala selama-lamanya, begitu juga di akhirat nanti, sebagaimana firman-Nya:

“Sekali-kali tidak, sesungguhnya mereka pada hari itu benar-benar terhalang dari (melihat) Rabb mereka.” [Al-Mu-thaffifin: 15]

Ayat ini dijadikan dalil oleh Imam asy-Syafi’i rahimahullah dan lainnya , bahwa ahli Surga akan melihat wajah Allah Jalla Jala Luh. Imam asy-Syafi’i rahimahullah berkata.

“Tatkala Allah menghijab (menghalangi) orang kafir dari melihat Allah dalam keadaan murka, maka ayat ini sebagai dalil bahwa wali-wali Allah (kaum Mukminin) akan melihat Allah dalam keadaan ridha.”
Lihat Syarah Ushuul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jamaa’ah III/560, no. 883,
Syarhul ‘Aqiidah ath-Thahaawiyyah hal. 191, takhrij Al-Imam As-Syaikh al-Albani Rahimahullah,
dan Majmuu’ Fataawaa Syaikhil Islaam Ibni Taimiyyah VI/499.

Imam Ahmad rahimahullah pernah ditanya tentang ru’-yatullaah (melihat Allah pada hari Kiamat), maka beliau rahimahullah menjawab.

“Hadits-haditsnya shahih, kita mengimani dan mengakuinya, dan setiap hadits yang diriwayatkan dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan sanad yang shahih, kita mengimani dan mengakuinya.”
Lihat Syarah Ushuul I’tiqaad Ahlis Sunnah wal Jamaa’ah III/562 no. 889.
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sat Jul 25, 2009 1:30 pm

G4ul wrote:dan setrusnya ...
baca di http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... 6&Lang=IND

Begitulah jawabannya .............
Hanya saja mereka menafikan takwilan semacam ini ........

PAHAM GAK?


paham kok...paham banget malahan....jadi si auwloh hendak menampakan jati dirinya kan ?? tuh udah gw perbesar dan kasih warna merah pernyataan elu....jadi elu udah setuju doong bahwa jati diri si auwloh adalah BETIS :partyman:

SELAMAT YAAA...PARA PENYEMBAH BETIS :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby a_man » Sat Jul 25, 2009 1:56 pm

Koq berhenti cuma sampe situ ?
Jelasin jg gimana caranya mengenali jati diri alloh swt, klo gak ntar bisa2 salah sangka, ternyata Michael Jackson.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Mon Jul 27, 2009 11:09 am

mamad bin edun wrote:
paham kok...paham banget malahan....jadi si auwloh hendak menampakan jati dirinya kan ?? tuh udah gw perbesar dan kasih warna merah pernyataan elu....jadi elu udah setuju doong bahwa jati diri si auwloh adalah BETIS :partyman:

SELAMAT YAAA...PARA PENYEMBAH BETIS :rolling:


MAs, Apa baru jadi WNI yaa? atau PAs Pelajaran Bhs.Indonesia, sampean tidak pernah ikut???
Kug Memahami Arti KIASAN aja susahnya setengah mati..

Kalo gitu, ke dosen atau guru bahasa Indonesia dulu yaaa, atau cari kamus tebel yang bisa jelasin artinya KIASAN, bis tu baru Testi di thread ini, ok>>>

(Kasiaan bener ni orang ck ck ck ... :goodman: )
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon Jul 27, 2009 12:27 pm

G4ul wrote:MAs, Apa baru jadi WNI yaa? atau PAs Pelajaran Bhs.Indonesia, sampean tidak pernah ikut???
Kug Memahami Arti KIASAN aja susahnya setengah mati..

Kalo gitu, ke dosen atau guru bahasa Indonesia dulu yaaa, atau cari kamus tebel yang bisa jelasin artinya KIASAN, bis tu baru Testi di thread ini, ok>>>

(Kasiaan bener ni orang ck ck ck ... :goodman: )


yang bikin lucu adalah pemakaian simbol BETIS nya itu loh...emang BETIS itu apa makna nya sih ? sampai² tidak ada kata² lain selain BETIS untuk merujuk bahwa itu adalah auwloh pada hari kiamat :shock:

kasian ya muslim...auwlohnya disamakan dengan BETIS
Image

kalau gw sih serem loh kalau misalnya pas udah kiamat terus gw liat BETIS RAKSASA :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Fri Jul 31, 2009 11:58 pm

penah tau kiasan "KAKI GUNUNG" ? apa ya ada kaki yang berbentuk gunung? atau sebaliknya...?
atau pernah tau Ada kiasan "Panjang tangan", Tangan BESI, dsb..?

atau otak anda sedang tamasya ke brutunya Anjing?
susah bener ya memahami arti kiasan..


kl belum tau,beli kamus BHS> INDONESIA yaaa percuma tak jelasin panjang lebar...
ntar malu2in ma temen kafir lain, masak kafir gak punya OTAK!! :toimonster: :rofl:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Sat Aug 01, 2009 12:03 am

BETIS disini mengandung arti ALLAH MAHA BESAR dan Manusia Hanya kecil 0,000001 pixel diabndingkan dengan ALLAH SWT. Dengan KIASAN bahwa MANUSIA cuman bisa melihat "Sebatas Betis" (menurut hukum fisik biologi manusia), sedangkan BETIS yg dimaksud tidaklah sama dengan BETis2 yg dimiliki MANUSIA pada umumnya.. atau BETIS2 makhluk2 Lain Ciptaan-NYA .

UWIS PAHAM GUNG BOS?
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sun Aug 02, 2009 8:12 pm

G4ul wrote:BETIS disini mengandung arti ALLAH MAHA BESAR dan Manusia Hanya kecil 0,000001 pixel diabndingkan dengan ALLAH SWT. Dengan KIASAN bahwa MANUSIA cuman bisa melihat "Sebatas Betis" (menurut hukum fisik biologi manusia),

UWIS PAHAM GUNG BOS?

lagi mengarang bebas ya om ? tau deeh yang bahasa indonesianya dapet 6 di rapot :rolling: perasaan gw ga pernah denger penjelasan macam elu diatas tuh, elu ngambil contekan dari buku kartun mana om ?

lagian biar pun penjelasan lu benar....apa hebatnya sih maha besar itu ? king kong juga besar....tapi dongo...macem auwloh lu ^^
MAHA KUASA --> itu baru HEBAT

g4ul wrote:sedangkan BETIS yg dimaksud tidaklah sama dengan BETis2 yg dimiliki MANUSIA pada umumnya.. atau BETIS2 makhluk2 Lain Ciptaan-NYA .

mau sama keq..mau laen keq....mau betis auwloh lu dari emas keq....berlian keq....sekali BETIS ya tetap BETIS...KAGA ADA HEBAT²nya tuh...eh ngemeng² betis nya auwloh lu berbulu ga ? BWAKAKAKAKAKAKA..... :rofl:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby robint » Sun Aug 02, 2009 10:58 pm

kaki gunung = berarti tempat di daerah pegunungan bagian bawah
tangan besi = arti keras spt besi

betis awloh= artinya kita cuma bisa melihat sejauh betisnya allah swt , itu mah bukan kiasan atuh jang. itu berarti Allah swt itu memang lah dlm pandangan manusia yg melihat , kita hanya bisa melihat sejauh betisnya Allah aja ...

yah hampir benerlah judul trit ini .. harusnya berbunyi." allah muslim hanya sejauh betis"

btw.. kasian sekali .. umat laen bisa memandang wajah Allahnya , muslim cukup betis doang.....

heran gw drpd bikin pingsan musa , apa gak sebaiknya Allah swt memamerkan betisnya saja.... seengga2nya ada saksi bahwa Allah swt punya betis ... spy yg dideklarasikan olh islam.

slim slim, otak kalian pada cuma sejauh betis sih... ditambah gak ada cintanya sama bhs indonesia... gak heranlah... sok2an berkiasan berkiasan .. pdhl bedakan mana kiasan mana bukan pun tak sanggup.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sun Aug 09, 2009 9:34 am

robint wrote:kaki gunung = berarti tempat di daerah pegunungan bagian bawah
tangan besi = arti keras spt besi

betis awloh= artinya kita cuma bisa melihat sejauh betisnya allah swt , itu mah bukan kiasan atuh jang. itu berarti Allah swt itu memang lah dlm pandangan manusia yg melihat , kita hanya bisa melihat sejauh betisnya Allah aja ...

yah hampir benerlah judul trit ini .. harusnya berbunyi." allah muslim hanya sejauh betis"

btw.. kasian sekali .. umat laen bisa memandang wajah Allahnya , muslim cukup betis doang.....

heran gw drpd bikin pingsan musa , apa gak sebaiknya Allah swt memamerkan betisnya saja.... seengga2nya ada saksi bahwa Allah swt punya betis ... spy yg dideklarasikan olh islam.

slim slim, otak kalian pada cuma sejauh betis sih... ditambah gak ada cintanya sama bhs indonesia... gak heranlah... sok2an berkiasan berkiasan .. pdhl bedakan mana kiasan mana bukan pun tak sanggup.

hihihi...cup cup waw waw buat bung Robint ^^ komentar yang sangat cerdas bung.... 4 jempol untuk anda ImageImage
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Fri Aug 14, 2009 11:24 am

robint wrote:kaki gunung = berarti tempat di daerah pegunungan bagian bawah
tangan besi = arti keras spt besi

betis awloh= artinya kita cuma bisa melihat sejauh betisnya allah swt , itu mah bukan kiasan atuh jang. itu berarti Allah swt itu memang lah dlm pandangan manusia yg melihat , kita hanya bisa melihat sejauh betisnya Allah aja ...

yah hampir benerlah judul trit ini .. harusnya berbunyi." allah muslim hanya sejauh betis"

btw.. kasian sekali .. umat laen bisa memandang wajah Allahnya , muslim cukup betis doang.....

heran gw drpd bikin pingsan musa , apa gak sebaiknya Allah swt memamerkan betisnya saja.... seengga2nya ada saksi bahwa Allah swt punya betis ... spy yg dideklarasikan olh islam.

slim slim, otak kalian pada cuma sejauh betis sih... ditambah gak ada cintanya sama bhs indonesia... gak heranlah... sok2an berkiasan berkiasan .. pdhl bedakan mana kiasan mana bukan pun tak sanggup.


sudahlah bung, saya yakin pasti BELUM paham, jd tetep aja membelot..
gw tanya nih, pake logika sederhana saja...
kalo dengan jarak 200 M, anda melihat Gunung, apa yang anda saksikan?
apakah anda bisa melihat Pucuk gunung?
tentu tidak, anda hanya melihat KAKI gunung tersebut...
ini sebagai perumpamaan bahwa Gunung sangatlah BESAR dan tinggi bukan?
Kalo tidak BESAR dan TINGGI, berarti itu BUKIT, atau PANTAT IBU anda yang lagi nungging..

Ini sama seperti halnya KIASAN BETIS dalaM Hadist ISlam tersebut. Yang dimana Hamba2 Allah Melhat-Nya dengan jarak yang Dekat, sehingga Hanya sebatas
betis saja hambanya bisa menyaksikan. Ini diartikan, BAHWAsanya ALLAH SWT SANGAT MAHA BESAR, MAHA TINGGI, LEbih dari ciptaannya..
seperti gambar Ciptaan-NYA dibawah ini :
(Perbandingan bumi lingkup 1 galaksi)
seberapa kecilkah manusia?"

Image
Image
Image
Image
Image
Di sini matahari hanya sebesar debu!

Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.

Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.

Lalu . . .
siapakah kita?
apakah tujuan hidup kita?
Apa yang membuat hidup kita, manusia, berharga?
Masihkah kita bisa menepuk dada & berkata "inilah aku!"...??
BAHKAN DENGAN BANGGANYA MENGHUJAT SANG PEMEBERI HIDUP ALLAH SWT

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal” (QS 3:190)

:turban:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Aug 14, 2009 11:44 am

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”



baca lagi.......memangnya BETIS = GUNUNG ??? baca lagi yang saya perbesar, Apa bisa Gunung di singkapkan ??

berarti BETIS auwloh swt ada dimana-mana, berapa total Gunung di DUNIA ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Fri Aug 14, 2009 11:51 am

kutukupret wrote:

baca lagi.......memangnya BETIS = GUNUNG ??? baca lagi yang saya perbesar, Apa bisa Gunung di singkapkan ??

berarti BETIS auwloh swt ada dimana-mana, berapa total Gunung di DUNIA ? :green:


waduh INI TAMBAH LAGI yg gak lulus pelajaran B.Indoneisa,,

BAca dulu gih arti dari ANALOGI atau PERUMPAMAAN,...
:finga:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby pedo_man » Fri Aug 14, 2009 12:38 pm

betul banget bro... satu bukti lagi tuh bahwa arab emang terbelakang dalam hal ilmu pengetahuan...
bikin kloning yg jadinya cuma betis doank....
tapi ya sudah...itu yg dikehendaki awloh...jadi kita sembah saja yukkkk... \:D/
pedo_man
 
Posts: 4
Joined: Fri Aug 14, 2009 12:31 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron