.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri Jun 12, 2009 10:39 am

G4ul wrote:silahkan ketawain kami (muslim), sampai akhirnya tau siapa yang pantas diketawain.. muslim dengan betis lengkap, atau kafir tanpa betis salah satunya.. :finga:


mati dengan betis lengkap aja seneng.... makan tuh betis auwloh :butthead:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Jun 12, 2009 11:08 am

kutukupret wrote:Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

BETIS itu dapat di......LIHAT dan DIKENALI oleh orang Mukmin.
Jika itu TERONG bukan BETIS, apa orang Mukmin akan mengenalinya ?

Kejadian itu ada di.........BUMI sebelum mereka Ke........SURGA.
gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...


Apakah Bumi sudah HANCUR seperti pernyataan Gaston ?

kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya
memangnya bisa ya berlutut ? kalau bumi HANCUR ? masak tertulis mereka yang menyembahNya di muka bumi
Bumi Hancur.......Setelah atau sebelum BETIS terlihat ???

Sekarang baca yg ini........

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.


Perhatikan kata : Kemudian Allah akan muncul dan MENGENALINYA
bagaimana mengenali-Nya? kalau Dzat tidak dapat TERLIHAT ? apa yang di munculkan Auwloh ? memangnya pantat auwloh :butthead:
Last edited by kutukupret on Fri Jun 12, 2009 12:15 pm, edited 2 times in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri Jun 12, 2009 12:00 pm

yg bikin lucu adalah kenapa jika memberi perumpamaan yang disebutkan adalah BETIS ??? dasar agama dagelan....otak si muhammad isinya sekitar udel kebawah doang...sampai² auwlohnya menampakan betisnya pada hari kiamat....gw yakin si auwloh ini kerjaannya striptis....makanya namanya diganti jadi AUWLOH WTS aja mas.... \:D/ pas kan tuh...begitu udah mampus masuk surga isinya 72 pelacur yang selalu perawan....

K L O P !!!!
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby walet » Sat Jun 13, 2009 8:44 pm

Nah masalah terjadi kalau betis dikeluarkan , muslim sujud.

Dannnn

Betis itu menendang kepala muslim yang sujud karena percaya sama kibulan Muhammad.

Hahahahh...
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby cinta_damai 4 u » Sun Jun 14, 2009 4:40 pm

walet wrote:Nah masalah terjadi kalau betis dikeluarkan , muslim sujud.
Dannnn
Betis itu menendang kepala muslim yang sujud karena percaya sama kibulan Muhammad.
Hahahahh...



EMANG ADA DI AL QUR'AN KATA2 BEGITU?????????
MANA HADITSNYA?????????????????????????????????????
PASTI UDAH NGGAK SHAHIH!!!!!!!!!!!!
HADITS DARI ORANG TUA UDAH PIKUN DIPERCAYA...
ADA GAK MUHAMMAD NGOMONG BEGITU????
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sun Jun 14, 2009 4:48 pm

cinta_damai 4 u wrote:EMANG ADA DI AL QUR'AN KATA2 BEGITU?????????
MANA HADITSNYA?????????????????????????????????????
PASTI UDAH NGGAK SHAHIH!!!!!!!!!!!!
HADITS DARI ORANG TUA UDAH PIKUN DIPERCAYA...
ADA GAK MUHAMMAD NGOMONG BEGITU????


ImageImageImage muslim setres...ga tau mana yang beneran dan mana yang lagi ngebanyol... Image
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Sun Jun 14, 2009 11:51 pm

mamad bin edun wrote:mati dengan betis lengkap aja seneng.... makan tuh betis auwloh :butthead:


assalamualaika
oo anda masih punya betis rupanya, alhamdulillah kl gitu..
di tunggu yaaa, gak lama kug, moga2 aja betis anda tidak hilang dengan sangat menyakitkan...

so jaga baik2 ya betis anda, biar gak mati konyol kl tau2 "lebih dari betis" yg hilang..

keep enjoy..

wassalamualaika :yawinkle: ..
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby cinta_damai 4 u » Mon Jun 15, 2009 1:24 am

[quote="mamad bin edun"]

ImageImageImage muslim setres...ga tau mana yang beneran dan mana yang lagi ngebanyol... Image


OOOOHH.... CUMA BANYOLAN... KIRAIN BENERAN..
MAAF YAA...OM MAMAD BIN EDUN..
:prayer:
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon Jun 15, 2009 1:20 pm

hmmm...om moderator, kayanya udah bisa di lock deh topik nya...soalnya muslimnya sendiri udah mengakui bahwa auwlohnya adalah betis...tapi betisnya ga sama kaya betis kita loooo....harap di catat :turban:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Mon Jun 15, 2009 2:01 pm

mamad bin edun wrote:hmmm...om moderator, kayanya udah bisa di lock deh topik nya...soalnya muslimnya sendiri udah mengakui bahwa auwlohnya adalah betis...tapi betisnya ga sama kaya betis kita loooo....harap di catat :turban:


eittt cinta damai 4 u bkn MUSLIM luwhh,, CATET!!
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Mon Jun 15, 2009 2:10 pm

mana neh Gaston ? sudah masuk sumur kah ?

kutukupret wrote:Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

BETIS itu dapat di......LIHAT dan DIKENALI oleh orang Mukmin.
Jika itu TERONG bukan BETIS, apa orang Mukmin akan mengenalinya ?

Kejadian itu ada di.........BUMI sebelum mereka Ke........SURGA.
gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...


Apakah Bumi sudah HANCUR seperti pernyataan Gaston ?

kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya
memangnya bisa ya berlutut ? kalau bumi HANCUR ? masak tertulis mereka yang menyembahNya di muka bumi
Bumi Hancur.......Setelah atau sebelum BETIS terlihat ???

Sekarang baca yg ini........

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.


Perhatikan kata : Kemudian Allah akan muncul dan MENGENALINYA
bagaimana mengenali-Nya? kalau Dzat tidak dapat TERLIHAT ? apa yang di munculkan Auwloh ? memangnya pantat auwloh :butthead:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Mon Jun 15, 2009 2:51 pm

Perhatikan kata : Kemudian Allah akan muncul dan MENGENALINYA
bagaimana mengenali-Nya? kalau Dzat tidak dapat TERLIHAT ? apa yang di munculkan Auwloh ? memangnya pantat auwloh :butthead:

Wah masih kurang ya "akan" khilangan betis?? Minta Pantat juga...
tunggu ya MAs MAD, secepatnya kug... :axe:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue Jun 16, 2009 10:11 am

Perhatikan kata : Kemudian Allah akan muncul dan MENGENALINYA
bagaimana mengenali-Nya? kalau Dzat tidak dapat TERLIHAT ? apa yang di munculkan Auwloh ? memangnya pantat auwloh :butthead:

G4ul wrote:Wah masih kurang ya "akan" khilangan betis?? Minta Pantat juga...
tunggu ya MAs MAD, secepatnya kug... :axe:

auwloh hanyalah se-ekor betis, sungguh memalukan. :supz: :supz:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Osama aHMaDiNeJaD » Tue Jun 16, 2009 4:08 pm

Mungkin sahabat-sahabat disini lebih baik mempelajari dulu tentang Tasawuf dan sufi.. Supaya dapat memahami dan mengenal Tuhan lebih dalam lagi.. Supaya ngga terjadi debat kosong yang hanya akan membingungkan saja dan tidak ada titik temunya..
Osama aHMaDiNeJaD
 
Posts: 224
Joined: Wed Jan 07, 2009 4:17 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 16, 2009 6:23 pm

Osama aHMaDiNeJaD wrote:Mungkin sahabat-sahabat disini lebih baik mempelajari dulu tentang Tasawuf dan sufi.. Supaya dapat memahami dan mengenal Tuhan lebih dalam lagi.. Supaya ngga terjadi debat kosong yang hanya akan membingungkan saja dan tidak ada titik temunya..


tidak perlu bung....saya tidak perlu belajar tasawuf dan sufi untuk mengetahui siapa auwlohnya muslim...yg ada buang waktu dan energi, wong sudah jelas kok, muhammad yang berkata bahwa pada hari kiamat cara mengetahui bahwa itu auwloh atau bukan, yaitu auwloh akan memperlihatkan BETIS nya :lol:

memang ada yg lebih sakti dari kata²nya si mamat ? :rolling: si nabi gendeng bin cabul :turban:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby gaston31 » Wed Jun 17, 2009 9:58 am

kutukupret wrote:Apakah Bumi sudah HANCUR seperti pernyataan Gaston ?

kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya
memangnya bisa ya berlutut ? kalau bumi HANCUR ? masak tertulis mereka yang menyembahNya di muka bumi
Bumi Hancur.......Setelah atau sebelum BETIS terlihat ???

ya udh hancur pret, udah terjadi KIAMAT.

loe ga nyimak seh..
“Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”
emng knp? itukan

diatas kan juga nyeritain muslim2 munafik yg DULU, ketika dibumi menyembah utk menarik minat orang lain. Baca berkali2 biar ngerti...


“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.

Perhatikan kata : Kemudian Allah akan muncul dan MENGENALINYA
bagaimana mengenali-Nya? kalau Dzat tidak dapat TERLIHAT ? apa yang di munculkan Auwloh ? memangnya pantat auwloh :butthead:

capek gw jelasin berkali2...
TIDAK ADA tabir yg akan menghalangi muslim utk melihat Allah saat itu...

75:22-23. Wajah-wajah (orang-orang mukmin) pada hari itu berseri-seri. Kepada Tuhannyalah mereka melihat.

Di dalam hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'Anhu bahwa manusia berkata:
"Wahai Rasulullah, apakah kita akan melihat Rabb kita pada hari kiamat?" Beliau menjawab: "Apakah kalian berdesak-desakan ketika melihat bulan pada malam purnama di saat tidak ada awan di bawahnya?" Mereka menjawab: "Tidak, ya Rasulullah?" Beliau berkata: "Apakah kalian pun berdesak-desakan ketika melihat matahari di saat tidak ada awan?" Mereka menjawab: "Tidak." Beliau berkata: "Maka sesungguhnya kalian akan melihat-Nya seperti itu." (HR. Bukhari 764).
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Wed Jun 17, 2009 1:10 pm

ya ampun ton...udah ditungguin selama ini gw pikir jawabannya memuaskan...ee tau² gitu² doang...nanyanya jangan sama ustad yg jenggotnya pendek doong, tanyanya sama ustad yg jenggotnya udah se lutut....dijamin jawabanya makin dogol :rolling:
gaston wrote:cape gw jelasin berkali²

dia pikir kita ga cape ngeliat muslim macam gaston yg omongannya mencla mencle... [-(
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Wed Jun 17, 2009 1:16 pm

cinta_damai 4 u wrote:OOOOHH.... CUMA BANYOLAN... KIRAIN BENERAN..
MAAF YAA...OM MAMAD BIN EDUN..
:prayer:

Syukur alhamdulYesus deh kl elu udah ngerti dan syukur anda bukan muslim... [-o<
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Wed Jun 17, 2009 2:30 pm

mamad bin edun wrote:
hahaha...si gaston ini kl diperhatiin lucu yah....

1. Dia menyangkal dengan sok tau nya bahwa auwlohnya bukan betis....trus lama² ngaku bahwa auwlohnya memang betis tapi betisnya lain dengan betis ciptaannya.

2. dengan sok taunya bilang bahwa kejadian itu semua terjadinya di surga...trus lama² ngomong "Okelah kejadian tsb blm disurga" :rolling:

musliiiim muslimmmmmm.....muka lu sama tembok tebelan mana sih ? dah pernah diukur pake meteran belom ? :rofl:


1. elu yg lucu :axe: pertama gaston menyangkal karena menurut kalian betis tsb = betis manusia. Lalu gaston mengatakan betis tsb lkain, wajar aja, justru sungguh memalukan bila ada org yg menyangka bahwa Allah SWT adalah sebuah betis.Bila DIA adalah betis, bgmn mungkin Islam berkembang pesat pengikutnya pe skrg :shock: Judulnya aja dah gak klop. Mana ada sich betis jadi Tuhan? :shock:
2.gw tetep percaya gaston, justru tebelan muka lo yg dgn angkuhnya nganggap Allah SWT adalah betis. Padahal kalian semua non muslim disini tahu bhw Allah SWT bukan betis [-(
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mey » Wed Jun 17, 2009 2:49 pm

Dulu netter Rahmat kekeh bilang auloh ga bs diliat, nabi muh jg blm pernah ketemu lgsung ma si auloh makanya nitip pesennya lewat jibril tp kok skrng auloh menampakkan diri jd betis??? ato cm betisnya doang?? :shock:
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron