.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri Jun 05, 2009 2:53 pm

kutukupret wrote:berarti anda akan ikut gaston masuk sumur. :supz: :supz: :supz:
si Dzat itu ternyata punya BETIS Euy
gaston31 wrote:masuk sumur?? ngapain pret? :p

terserah lu aja dah.
kutukupret wrote:berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/


gaston31 wrote:penyingkapan betis dlm hadits diatas krn permintaan umat utk mengenali Allah. apapun permintaan orang mukmin pasti dipenuhi.minta ditunjukin tanda sbg pengenalan pasti mukmin segera mengenalinya dan bersujud kepadaNya.
'Betis' disini tidak sperti betis yg kita pahami...
lagipula ini terjadi di surga, so.. tidak ada tabir antara Allah dgn makhluknya. Semua manusia pasti bisa melihatNya secara langsung.


Hayooo........kejadiannya TERJADI di SYURGA atau MASIH DI BUMI ? baca lagi yang saya kasih warna BIRU

Orang BUTA koq menuntun Orang BUTA :-" :-" :-" :-"
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby walet » Fri Jun 05, 2009 11:17 pm

Mungkin Arab pada waktu itu banjir sampai kabah kecelup air, jadi dewa bulannya cincing keliatan betisnya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby endfinal » Sat Jun 06, 2009 3:02 pm

hahahaha.....ini thread terbaik yang pernah ada. disticky aja nih. hebat, muslim pada bingung mau jawab gimana. sampe senior muslim model montir dan mualaf kompas pun urung ikut nimbrung.

muslim emang paling jago nutuipin kekerdilan tuhannya. selama ini klaim muslim bilang tuhannya allah swt gak menyerupai apapun..ppffff....!! omong kosong besar !!! hahahahaha........ :rofl:
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sun Jun 07, 2009 9:17 pm

gaston wrote:penyingkapan betis dlm hadits diatas krn permintaan umat utk mengenali Allah. apapun permintaan orang mukmin pasti dipenuhi.minta ditunjukin tanda sbg pengenalan pasti mukmin segera mengenalinya dan bersujud kepadaNya.
'Betis' disini tidak sperti betis yg kita pahami...
lagipula ini terjadi di surga, so.. tidak ada tabir antara Allah dgn makhluknya. Semua manusia pasti bisa melihatNya secara langsung.

kutukupret wrote:Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”


:rolling: :rolling:
1. pinteeeer sekarang si gaston udah mau mengaku bahwa auwlohnya betis ciiing...cuma betisnya ga kaya betis kang becak :rofl:
2. duh...si gaston malu ga seeeeeeeeeeehh...udah sok tau nerangin dengan kepedean...eee tau² ngibul [-(

toooon...toon...jadi orang blo'on kok ga ada abisnya siiii....jadi muslim aja udah cukup blo'on, naah ini ditambahin lagi ngibul ketauan :shock:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Mon Jun 08, 2009 10:23 am

siali sina wrote:[-( gw lebih percaya gaston. Krn ia bersumber dari Al Quran [-(

Tong......masih percaya sama Gaston ?
kutu auwloh wrote:berarti anda akan ikut gaston masuk sumur.

Tong......si Gaston dah masuk sumur, makanya dia nggak nongol di threat ini. mau ikutan Gaston ?

to Gaston....lain kali..ImageImageImage
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby walet » Tue Jun 09, 2009 2:03 am

Jadi penasaran kaya apa yah betisnya:

Kaya gini
Image

Atau:
Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby a_man » Tue Jun 09, 2009 7:16 am

Mungkin berbulu lebat kyk yeti, tapi lutut ke atas bersinar terang. Bisa jadi sinarnya itu adalah kamuflase utk memancing mangsanya dan muslim2 akan mengikutinya ke sarangnya.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 2:26 pm

endfinal wrote:hahahaha.....ini thread terbaik yang pernah ada. disticky aja nih. hebat, muslim pada bingung mau jawab gimana. sampe senior muslim model montir dan mualaf kompas pun urung ikut nimbrung.

muslim emang paling jago nutuipin kekerdilan tuhannya. selama ini klaim muslim bilang tuhannya allah swt gak menyerupai apapun..ppffff....!! omong kosong besar !!! hahahahaha........ :rofl:


Allah memiliki beberapa sifat utama yg diantaranya ada dlm asmaul husna, salah satu sifat Allah SWT "Mukhalafatu lil hawadits" yg artinya tdk serupa dgn makhluknya (maaf bl tulisan arabnya salah O:) ). Di situ dah jelas Allah tdk serupa dgn makhluknya, jd soal betis yg dianggap oleh non muslim sbg Allah adalah aneh. ](*,) Btw dlm sumber yg dikasih tau kutukupret, knp ada yehemia segala?? :-k
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 2:32 pm

kutukupret wrote:Tong......masih percaya sama Gaston ?

Tong......si Gaston dah masuk sumur, makanya dia nggak nongol di threat ini. mau ikutan Gaston ?

to Gaston....lain kali..ImageImageImage

1) yup gw masih percaya gaston :supz:
2) sumur?mana? mang disini ada sumur? :shock:
3) Yg laen ....lain kali ImageImageImage
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 2:41 pm

ImageImageImage

Kenapa gak ada satupun ayat Al Quran yg bilang ," wahai orang Islam, kaum muslimin dan muslimat, Tuhan kalian, Allah SWT adalahbetis"????...... Jd gw tetep gak percaya tafsiran ngaco lu pada. Itu hny bersumber dr sebuah blog yg mengulas masalah Kristologi. Gw lebih ke pendpt gaston yg td dah menyertakan ayat AL Qurannya. Jd, hadits atau sunnah yg bertentangan dgn AL Quran sangat tdk masuk akal. Jgn lupa, tdk semua sunnah dan hadits itu shahih. [-X

Kenapa para kapirun dan non muslim nganggap Allah SWT itu betis? Bila ALlah adalah betis, tentu di semua rumah org Islam ada patung betis, lukisan betis, trus kitabnya bergambar betis. Dan apapun yg berbentuk betis gak bleh diinjek, disobek alias hrs dihormati??? Knp lu semua pd yakin Allah adlh betis? ImageImageImage
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 2:45 pm

NB: Situs rujukan kutukupret cuma bilang gini doang:ImageImageImage

“Apa Iya Allah Punya Kaki dan Betis?!”
Posted on Desember 28, 2007 by Musadiq Marhaban

Saya agak kaget ketika menerima email dari seseorang tentang beberapa hadis aneh yang “konon” telah disahihkan oleh beberapa pencatat hadis kelas pertama Sunni, seperti Sahih Bukhari, Sahih Muslim, Sunan Tirmudzi, Musnad Ahmad, dan kitab-kitab tafsir seperti al-Tabari, Ibn Katsir dan Suyuti.

Hadis pertama mengatakan bahwa Allah punya “Kaki” sementara yang kedua menyatakan bahwa Allah punya “Betis”. Saya jadi ngakak sendiri saat membaca, dan membayangkan hal-hal yang … dan punya resiko berdosa. Tapi hadis-hadis ini sungguh super aneh dan saya tidak paham mengapa kok bisa lolos seleksi kesahihan dari pakar-pakar hadis tersebut … ?!

“Kaki Allah”
Abu Hurairah meriwayatkan daripada Nabi saw:
“Syurga dan neraka bertengkar, masing-masing ingin membuktikan siapakan yang lebih hebat daripada yang lain. Neraka berkata: ‘Aku mempunyai keistimewaan dengan masuknya orang-orang yang sombong dan berkuasa.’ Syurga berkata: ‘Aku tidak tahu mengapa hanya orang yang lemah dimasukkan ke dalamku.’ “Maka Tuhan berfirman kepada surga: ‘Engkau adalah rahmatKu, dan melalui engkau Aku menunjukkan rahmat kasih-sayangku terhadap hamba-hambaKu.’ Dan kemudian Dia berfirman kepada neraka: ‘Engkau adalah kemarahanKu, dan melalui engkau Aku menghukum orang-orang yang akan Aku kenakan hukuman. Setiap daripada kalian akan dipenuhi.’ Tetapi neraka tidak akan penuh, maka Allah memasukkan kakiNya ke dalamnya (neraka). Kemudian neraka berkata: ‘Cukup! Cukup!’ Maka dengan cara ini neraka akan penuh, kerana Allah tidak menyalahkan sesiapapun. Maka kepada surga pula, Dia akan masukan makhluk yang baru untuk memenuhkannya.”

“Betis Allah”
Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:
“Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.
“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”

DIarsipkan di bawah: Artikel Kiriman, Chicken Soup, Ilmu, Investigasi, Misteri, Wacana


Teman2 liat semua tanggapannya di alamat tsb, gak ada yg yakin dgn kesimpulan **** thread ini ImageImageImage
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Tuvong » Tue Jun 09, 2009 3:02 pm

:-"
Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"



Allah nya islam tidak serupa dengan ALLAH NYA org kristian. Artinya Allah nya mohammad tidak sama dengan ALLAH nya ABRAHAM atau pun MUSA.

Menurut ALLAH nya ABRAHAM/ISYAK/YACCUB/MUSA.....DIA (ALLAH) mencipta kan manusia menurut gambaranNYA.

Kejadian 1:
1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Jadi tidak heran lah Allah nya islam itu tidak menyerupakan dia(allah) kerana dia tidak ada kuasa untuk mencipta makluk nya menurut rupa nya...

:stun: Kira2 allah nya islam itu menyerupa apa ya?? bisa anda bayangkan??? :snakeman:
Tuvong
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Tue Jun 09, 2009 4:05 pm

Tuvong wrote::-"

Allah nya islam tidak serupa dengan ALLAH NYA org kristian. Artinya Allah nya mohammad tidak sama dengan ALLAH nya ABRAHAM atau pun MUSA.
Menurut ALLAH nya ABRAHAM/ISYAK/YACCUB/MUSA.....DIA (ALLAH) mencipta kan manusia menurut gambaranNYA.
Kejadian 1:
1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Jadi tidak heran lah Allah nya islam itu tidak menyerupakan dia(allah) kerana dia tidak ada kuasa untuk mencipta makluk nya menurut rupa nya...
:stun: Kira2 allah nya islam itu menyerupa apa ya?? bisa anda bayangkan??? :snakeman:


pertama anda salah, saya bilang Allah SWT tdk serupa dgn makhlukNYA. Bila anda katakan diatas Allah nya islam tidak serupa dengan ALLAH NYA org kristian. Artinya Allah nya mohammad tidak sama dengan ALLAH nya ABRAHAM atau pun MUSA, maka Allahnya kristian, abraham atau musa adalah ciptaanNYA? :shock: .
ImageImageImage
1) Maaf sy kurang percaya AYAT YG ANDA SERTAKAN, sebab dlm Alkitab sendiri banyak pertentangan spt masalah sunat (maaf bukan OOT, tetapi utk menunjukkan keraguan saya pd ayat yg anda tulis diatas) :

dalam 1 Korintus, TERTULIS: “Paulus berkata: Sunat tidak sunat, itu tidak penting”, TETAPI dalam Kejadian (Taurat): “Tuhan berfirman: Laki-laki yang tidak disunat harus dilenyapkan karena telah mengingkari perjanjian antara Tuhan dan Abraham”, dan dalam Matius 5:17-19, “Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk menghilangkan hokum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun”. (bertentangan hukum). Bisa aja Kejadian 1 yg anda ceritakan diatas bertentangan dgn yg lain?ImageImageImage

2) Bila ajaran Allah SWT dalam Islam tdk serupa dgn Allahnya kristen dan yahudi (pdhl taurat&injil berisi firman Allah SWT ](*,) ) knp ada ayat ini:

Dalam Kejadian 17:3, tatacara Abraham mengahadap Allah TERTULIS: “Lalu SUJUDLAH Abraham, dan Allah berfirman kepadanya”, dan dalam Matius 26:39, tatacara Yesus menghadap Allah (Bapa) TERTULIS: “Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa kata-Nya:“Ya Bapa-Ku,…”, TETAPI dalam PRAKTIK UMAT Kristen/Katolik, tatacara ibadah mereka TIDAK MENGENAL sujud. (bertentangan syariat). Kami yg Islam aja, umat setelah kalian, sujud. Sdgkan kalian tdk. :shock:

Dalam Keluaran 20:4, Firman Tuhan TERTULIS: “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi”, TETAPI dalam kenyataannya di gereja2 sering dijumpai patung Bunda Maria dan atau Yesus, padahal dalam Matius 5:18 Yesus berkata: “…Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.” Mengapa Kristen merombak habis hukum Taurat?

Dalam 10 Perintah Tuhan di Exodus 20:4-5 Allah melarang manusia membuat patung apa pun:
20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku [Exodus 20:4-5] Namun saat ini ummat Kristen membuat banyak patung Yesus dan Bunda Maria yang ditaruh di berbagai tempat terutama di Gereja. Dalam Islam dilarang membuat patung apalagi menaruhnya di tempat ibadah.
Kami aja gak bikin patung di dalam rumah ibadah, tp kalian bikin? :shock: soal patung dan sujud aja kalian dah melanggar [-X

3) Bila Yesus adalah Tuhan, knp saat disalib dia manggil Allah :shock: kan itu kata anda adalah Tuhan kami doang? :shock: :
Dalam Injil Matius diceritakan bagaimana Yesus mengeluh dengan suara nyaring: “Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?: Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? [Matius 27:46]

Dalam Al Qur’an dijelaskan Allah bukanlah orang yang hina yang perlu penolong:
Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111]

4)Anda tahu tdk bhw hukum Qishas tuh dah difirmankan Allah SWT dlm Taurat dan Injil:
Dalam Perjanjian Lama, Exodus 21:11-22:19 dijelaskan tentang Hukum Qishash yaitu hukuman mati untuk pembunuh, mata ganti mata, gigi ganti gigi: “Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati..” [Exodus 21:12]
EX 21:24 mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki, 25 lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.” [Exodus 21:24-25]

Namun pada Perjanjian Baru hukum itu dihapuskan dan orang Kristen tidak mengikuti aturan itu lagi. Dalam Al Qur’an hukum Qishash kembali ditegakkan:
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita…” [Al Baqarah:178]
Hukum Qishash diberlakukan agar orang berpikir panjang sebelum membunuh orang lain. Seandainya dia membunuh orang, maka dia dihukum mati sehingga tidak bisa membunuh lagi. Dengan cara itu dunia jadi lebih aman bagi orang-orang yang tidak berdosa (bukan pembunuh):
“Dan dalam qishaash itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, hai orang-orang yang berakal, supaya kamu bertakwa.” [Al Baqarah:179]
dan masih banyak lagi mas.

Terakhir, bila kalian benar2 meyakini bhw Allah SWT adalah betis kayak betis manusia, ky betis kita, bagaimana sebuah betis bisa mengatur itu semua ya???
ImageImageImage
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue Jun 09, 2009 4:50 pm

siali sina wrote:Allah memiliki beberapa sifat utama yg diantaranya ada dlm asmaul husna, salah satu sifat Allah SWT "Mukhalafatu lil hawadits" yg artinya tdk serupa dgn makhluknya (maaf bl tulisan arabnya salah O:) ). Di situ dah jelas Allah tdk serupa dgn makhluknya, jd soal betis yg dianggap oleh non muslim sbg Allah adalah aneh. ](*,) Btw dlm sumber yg dikasih tau kutukupret, knp ada yehemia segala?? :-k

apakah pernyataan anda itu sebuah bentuk perlawanan terhadap HADIST SOHIH ?
Coba baca lagi !!!

kutukupret wrote:berikut Hadist SOHIH menurut Islam :lol: :lol:

Dalam Sahih Bukhari, Mustadrak oleh al-Hakim, Tafsir Tabari, Ibn Kathir dan Suyuti, kami dapati hadith-hadith yang menyentuh tentang “betis” Allah. Dalam ayat berikut: “Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud, maka mereka tidak kuasa.” (Al-Qalam: 42)

Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.

sumber islami http://musadiqmarhaban.wordpress.com/2007/12/28/apa-iya-allah-punya-kaki-dan-betis/

Perhatikan kata2 di bawah ini dari hadist SOHIH Bukhari lho !!!!
‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.


BETIS itu dapat di......LIHAT dan DIKENALI oleh orang Mukmin.
Jika itu TERONG bukan BETIS, apa orang Mukmin akan mengenalinya ?

Kejadian itu ada di.........BUMI sebelum mereka Ke........SURGA.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue Jun 09, 2009 9:45 pm

siali sina wrote:pertama anda salah, saya bilang Allah SWT tdk serupa dgn makhlukNYA. Bila anda katakan diatas Allah nya islam tidak serupa dengan ALLAH NYA org kristian. Artinya Allah nya mohammad tidak sama dengan ALLAH nya ABRAHAM atau pun MUSA, maka Allahnya kristian, abraham atau musa adalah ciptaanNYA? :shock: .
ImageImageImage
1) Maaf sy kurang percaya AYAT YG ANDA SERTAKAN, sebab dlm Alkitab sendiri banyak pertentangan spt masalah sunat (maaf bukan OOT, tetapi utk menunjukkan keraguan saya pd ayat yg anda tulis diatas) :

dalam 1 Korintus, TERTULIS: “Paulus berkata: Sunat tidak sunat, itu tidak penting”, TETAPI dalam Kejadian (Taurat): “Tuhan berfirman: Laki-laki yang tidak disunat harus dilenyapkan karena telah mengingkari perjanjian antara Tuhan dan Abraham”, dan dalam Matius 5:17-19, “Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk menghilangkan hokum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun”. (bertentangan hukum). Bisa aja Kejadian 1 yg anda ceritakan diatas bertentangan dgn yg lain?ImageImageImage

2) Bila ajaran Allah SWT dalam Islam tdk serupa dgn Allahnya kristen dan yahudi (pdhl taurat&injil berisi firman Allah SWT ](*,) ) knp ada ayat ini:

Dalam Kejadian 17:3, tatacara Abraham mengahadap Allah TERTULIS: “Lalu SUJUDLAH Abraham, dan Allah berfirman kepadanya”, dan dalam Matius 26:39, tatacara Yesus menghadap Allah (Bapa) TERTULIS: “Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu SUJUD dan berdoa kata-Nya:“Ya Bapa-Ku,…”, TETAPI dalam PRAKTIK UMAT Kristen/Katolik, tatacara ibadah mereka TIDAK MENGENAL sujud. (bertentangan syariat). Kami yg Islam aja, umat setelah kalian, sujud. Sdgkan kalian tdk. :shock:

Dalam Keluaran 20:4, Firman Tuhan TERTULIS: “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi”, TETAPI dalam kenyataannya di gereja2 sering dijumpai patung Bunda Maria dan atau Yesus, padahal dalam Matius 5:18 Yesus berkata: “…Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.” Mengapa Kristen merombak habis hukum Taurat?

Dalam 10 Perintah Tuhan di Exodus 20:4-5 Allah melarang manusia membuat patung apa pun:
20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku [Exodus 20:4-5] Namun saat ini ummat Kristen membuat banyak patung Yesus dan Bunda Maria yang ditaruh di berbagai tempat terutama di Gereja. Dalam Islam dilarang membuat patung apalagi menaruhnya di tempat ibadah.
Kami aja gak bikin patung di dalam rumah ibadah, tp kalian bikin? :shock: soal patung dan sujud aja kalian dah melanggar [-X

3) Bila Yesus adalah Tuhan, knp saat disalib dia manggil Allah :shock: kan itu kata anda adalah Tuhan kami doang? :shock: :
Dalam Injil Matius diceritakan bagaimana Yesus mengeluh dengan suara nyaring: “Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?: Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? [Matius 27:46]

Dalam Al Qur’an dijelaskan Allah bukanlah orang yang hina yang perlu penolong:
Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya. “ [Al Israa’:111]

4)Anda tahu tdk bhw hukum Qishas tuh dah difirmankan Allah SWT dlm Taurat dan Injil:
Dalam Perjanjian Lama, Exodus 21:11-22:19 dijelaskan tentang Hukum Qishash yaitu hukuman mati untuk pembunuh, mata ganti mata, gigi ganti gigi: “Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati..” [Exodus 21:12]
EX 21:24 mata ganti mata, gigi ganti gigi, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki, 25 lecur ganti lecur, luka ganti luka, bengkak ganti bengkak.” [Exodus 21:24-25]

Namun pada Perjanjian Baru hukum itu dihapuskan dan orang Kristen tidak mengikuti aturan itu lagi. Dalam Al Qur’an hukum Qishash kembali ditegakkan:
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita…” [Al Baqarah:178]
Hukum Qishash diberlakukan agar orang berpikir panjang sebelum membunuh orang lain. Seandainya dia membunuh orang, maka dia dihukum mati sehingga tidak bisa membunuh lagi. Dengan cara itu dunia jadi lebih aman bagi orang-orang yang tidak berdosa (bukan pembunuh):
“Dan dalam qishaash itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, hai orang-orang yang berakal, supaya kamu bertakwa.” [Al Baqarah:179]
dan masih banyak lagi mas.

Terakhir, bila kalian benar2 meyakini bhw Allah SWT adalah betis kayak betis manusia, ky betis kita, bagaimana sebuah betis bisa mengatur itu semua ya???
ImageImageImage


hahaha...tipikal muslim kl udah kepepet larinya ke Bible...oeeey nyooong....pertanyaan lu diatas udah basi, semua muslim kampret kaya elu pertanyaannya standart, gw ga mungkin jawab semua pertanyaan lu disini..yg ada dihapus sama admin, mending lu tanya ke http://www.ekaristi.org/forum atau ke http://www.sarapanpagi.org paling² diketawain sama adminnya :lol:

siali sina wrote:Allah memiliki beberapa sifat utama yg diantaranya ada dlm asmaul husna, salah satu sifat Allah SWT "Mukhalafatu lil hawadits" yg artinya tdk serupa dgn makhluknya (maaf bl tulisan arabnya salah O:) ). Di situ dah jelas Allah tdk serupa dgn makhluknya, jd soal betis yg dianggap oleh non muslim sbg Allah adalah aneh. ](*,) Btw dlm sumber yg dikasih tau kutukupret, knp ada yehemia segala?? :-k


ngeles aja lu kaya bajaj....trus kl yg gw kasih linknya sama ga sohihnya ya ? PPPPPPPPFFFFFTTT.... :rolling:
http://www.tafsir.com/default.asp?sid=68&tid=54847
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 3.sbt.html

sliiiim sliiim.....mau betisnya allah beda keq...mau dibuat dari emas keq....yg namanya BETIS ya tetep BETIS.....
nih kaya gini wujudnya auwloh elu slim
Image
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Tue Jun 09, 2009 11:46 pm

Gua pengen tau nih, masih adakah yang punya Betis bertuliskan ALLAH SWT esok hari? tinggal tunggu Hari aja,,semoga tidak hilang terlindas atau hilang dalam JAMBAN.. :lol:

LittleSatisfaction Bagi Penyekutu Allah: There's no God but Allah

[2:26]
Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu[33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah[34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,

Ada beberapa alasan mengapa Tuhan ada:
1. Mustahil segala sesuatu tercipta secara kebetulan
2. Adanya makhluk
3. Adanya dimensi waktu dan ruang
4. Adanya perbedaan hidup dan mati dan proses kematian setelah kehidupan
5. dan lain-lain

Hanya orang yang short minded lah yang menyatakan segala hal yang kompleks berasal dari segala macam kebetulan bla bla bla. Saya yakin semua setuju.

Adanya makhluk merupakan salah satu bukti adanya Yang Menciptakannya. Tidaklah sama antara makhluk dan pencipta dan sangat rendah apabila pencipta menjadi manusia dan manusia menjadi pencipta.

[28:88]. Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali Allah. Bagi-Nyalah segala penentuan, dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan.

Dimensi waktu dan ruang adalah untuk makhluk yang zahir (tampak oleh mata), bukan untuk Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak dapat dibatasi oleh apapun, baik dibatasi dimensi waktu maupun ruang. Apabila Tuhan masih dapat dibatasi dimensi ruang dan waktu, bukan Tuhan namanya dan berarti dia tidak Maha Kuasa.

Tuhan lah yang menguasai hidup dan mati : Tuhan tidak mengalami lahir(mulai hidup) dan mati. Dialah Tuhan Yang Maha Hidup. Jika ada Tuhan dilahirkan(mulai hidup), bukan Tuhan lah dia, karena Tuhan tidak berawal dan berakhir.

There's No God But Allah. Hanya boleh ada satu Tuhan. Jika ada lebih dari satu Tuhan, maka...
1. Ada lebih dari satu memungkinkan adanya interaksi antar Tuhan. Interaksi berarti hubungan (dapat berupa komunikasi dan lain-lain), suatu bentuk pola hidup yang seharusnya dimiliki antar satu makhluk dan makhluk lainnya, bukan pencipta yang seharusnya suci dari hal demikian.
2. Ada lebih dari satu Tuhan berarti Tuhan punya mitra. Jika yang menciptakan segala sesuatu adalah salah satunya berarti yang lain tidak berguna, jika mereka pencipta, bersama, berarti mereka saling bermitra dan hal seperti itu jauh dari sifat keMahaKuasaan.
3. Dan lain-lain.

Gw jadi teringat kisah Hercules... (back to formal)

[2:255]. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
[161]. Kursi dalam ayat ini oleh sebagian mufassirin diartikan dengan ilmu Allah dan ada pula yang mengartikan dengan kekuasaan-Nya.

Finally, gw bilang, semua tuduhan ke muslim tentang penyembahan pada Dewa Bulan, Hajar Aswad, berhala, dst tidak lebih dari pseudoilmiah, tuduhan-tuduhan yang tidak terstruktur dan tanpa bukti untuk satu tujuan :
[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

BANG ADRIANUS, IT'S ME..48620..MR.ARI WIBOWO :turban:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Wed Jun 10, 2009 11:18 am

G4ul wrote:Gua pengen tau nih, masih adakah yang punya Betis bertuliskan ALLAH SWT esok hari? tinggal tunggu Hari aja,,semoga tidak hilang terlindas atau hilang dalam JAMBAN.. :lol:

LittleSatisfaction Bagi Penyekutu Allah: There's no God but Allah

[2:26]
Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu[33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah[34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,

Ada beberapa alasan mengapa Tuhan ada:
1. Mustahil segala sesuatu tercipta secara kebetulan
2. Adanya makhluk
3. Adanya dimensi waktu dan ruang
4. Adanya perbedaan hidup dan mati dan proses kematian setelah kehidupan
5. dan lain-lain

Hanya orang yang short minded lah yang menyatakan segala hal yang kompleks berasal dari segala macam kebetulan bla bla bla. Saya yakin semua setuju.

Adanya makhluk merupakan salah satu bukti adanya Yang Menciptakannya. Tidaklah sama antara makhluk dan pencipta dan sangat rendah apabila pencipta menjadi manusia dan manusia menjadi pencipta.

[28:88]. Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali Allah. Bagi-Nyalah segala penentuan, dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan.

Dimensi waktu dan ruang adalah untuk makhluk yang zahir (tampak oleh mata), bukan untuk Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak dapat dibatasi oleh apapun, baik dibatasi dimensi waktu maupun ruang. Apabila Tuhan masih dapat dibatasi dimensi ruang dan waktu, bukan Tuhan namanya dan berarti dia tidak Maha Kuasa.

Tuhan lah yang menguasai hidup dan mati : Tuhan tidak mengalami lahir(mulai hidup) dan mati. Dialah Tuhan Yang Maha Hidup. Jika ada Tuhan dilahirkan(mulai hidup), bukan Tuhan lah dia, karena Tuhan tidak berawal dan berakhir.

There's No God But Allah. Hanya boleh ada satu Tuhan. Jika ada lebih dari satu Tuhan, maka...
1. Ada lebih dari satu memungkinkan adanya interaksi antar Tuhan. Interaksi berarti hubungan (dapat berupa komunikasi dan lain-lain), suatu bentuk pola hidup yang seharusnya dimiliki antar satu makhluk dan makhluk lainnya, bukan pencipta yang seharusnya suci dari hal demikian.
2. Ada lebih dari satu Tuhan berarti Tuhan punya mitra. Jika yang menciptakan segala sesuatu adalah salah satunya berarti yang lain tidak berguna, jika mereka pencipta, bersama, berarti mereka saling bermitra dan hal seperti itu jauh dari sifat keMahaKuasaan.
3. Dan lain-lain.

Gw jadi teringat kisah Hercules... (back to formal)

[2:255]. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
[161]. Kursi dalam ayat ini oleh sebagian mufassirin diartikan dengan ilmu Allah dan ada pula yang mengartikan dengan kekuasaan-Nya.

Finally, gw bilang, semua tuduhan ke muslim tentang penyembahan pada Dewa Bulan, Hajar Aswad, berhala, dst tidak lebih dari pseudoilmiah, tuduhan-tuduhan yang tidak terstruktur dan tanpa bukti untuk satu tujuan :
[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

BANG ADRIANUS, IT'S ME..48620..MR.ARI WIBOWO :turban:


ceramah di mesjid mas....jangan disini, malu tuh diketawain orang² kafir :rofl:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby gaston31 » Thu Jun 11, 2009 10:24 pm

kutukupret wrote:Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

BETIS itu dapat di......LIHAT dan DIKENALI oleh orang Mukmin.
Jika itu TERONG bukan BETIS, apa orang Mukmin akan mengenalinya ?

Kejadian itu ada di.........BUMI sebelum mereka Ke........SURGA.


Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby G4ul » Thu Jun 11, 2009 10:40 pm

ceramah di mesjid mas....jangan disini, malu tuh diketawain orang² kafir :rofl:


silahkan ketawain kami (muslim), sampai akhirnya tau siapa yang pantas diketawain.. muslim dengan betis lengkap, atau kafir tanpa betis salah satunya.. :finga:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri Jun 12, 2009 10:32 am

kutukupret wrote:Abu Sa’id, salah seorang sahabat Nabi saw berkata beliau mendengar Nabi saw berkata:

Tuhan Kami akan menyingkapkan betisNya, kemudian setiap orang Mukmin dan mukminah akan berlutut di hadapanNya, kecuali mereka yang menyembahNya di muka bumi hanya untuk menunjuk-nunjuk atau untuk menarik minat orang lain supaya suka kepadanya maka mereka ini tidak akan dapat melutut dan akan kekal dalam keadaan tegak berdiri.”

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

BETIS itu dapat di......LIHAT dan DIKENALI oleh orang Mukmin.
Jika itu TERONG bukan BETIS, apa orang Mukmin akan mengenalinya ?

Kejadian itu ada di.........BUMI sebelum mereka Ke........SURGA.

gaston31 wrote:Pret... saat itu bumi sudah hancur, KIAMAT sudah terjadi. Okelah kejadian tsb blm disurga. Tapi saat itu Allah adalah HAKIM AGUNGmya. jadi semua makhluk PASTI bisa melihatNya tanpa tabir.
Betis disini jelas bkn betis kyak punya kalian...
seandainya orang2 tsb kepingin melihat 'mata' sbg tanda pengenalan, pasti Allah akan memperlihatkan 'mata'Nya...


hahaha...si gaston ini kl diperhatiin lucu yah....

1. Dia menyangkal dengan sok tau nya bahwa auwlohnya bukan betis....trus lama² ngaku bahwa auwlohnya memang betis tapi betisnya lain dengan betis ciptaannya.

2. dengan sok taunya bilang bahwa kejadian itu semua terjadinya di surga...trus lama² ngomong "Okelah kejadian tsb blm disurga" :rolling:

musliiiim muslimmmmmm.....muka lu sama tembok tebelan mana sih ? dah pernah diukur pake meteran belom ? :rofl:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron