.

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon May 18, 2009 3:08 pm

sebuah fakta lagi terungkap, muslim selalu mempermasalahkan konsep keTuhanan agama Kristen karena dalam agama Kristen Tuhan menjelma menjadi manusia, mereka menganggap Tuhan TIDAK MUNGKIN menjadi manusia.

t
a
p
i

disaat mereka menghina Kristen dengan mengatakan Tuhan Kristen hanya seorang manusia yang dapat mati dikayu salib, "allah"nya mereka pun hanyalah sebuah BETIS....jauh mending Tuhan orang Kristen yang menjelma menjadi manusia yang UTUH. Mari sekarang kita jelaskan secara lebih detail, didalam quran 68 ayat 42 : Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa,

ayat itu sedang menceritakan tentang apa yang akan terjadi pada akhir jaman, untuk lebih jelasnya lagi biar para ulama islam ( tafsir ibn Kathir ) yang menjelaskan ayat tersebut biar tidak terjadi salah paham [-X :

(The Day when the Shin shall be laid bare and they shall be called to prostrate themselves, but they shall not be able to do so.) meaning, the Day of Judgement and the horrors, earthquakes, trials, tests and great matters that will occur during it. Al-Bukhari recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said that he heard the Prophet saying,

«يَكْشِفُ رَبُّنَا عَنْ سَاقِهِ، فَيَسْجُدُ لَهُ كُلُّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ، وَيَبْقَى مَنْ كَانَ يَسْجُدُ فِي الدُّنْيَا رِيَاءً وَسُمْعَةً، فَيَذْهَبُ لِيَسْجُدَ، فَيَعُودُ ظَهْرُهُ طَبَقًا وَاحِدًا»

(Our Lord will reveal His Shin, and every believing male and female will prostrate to Him. The only people who will remain standing are those who prostrated in the worldly life only to be seen and heard (showing off). This type of person will try to prostrate at that time, but his back will made to be one stiff plate (the bone will not bend or flex).)'' This Hadith was recorded in the Two Sahihs and other books from different routes of transmission with various wordings. It is a long Hadith that is very popular. Concerning Allah's statement,

[خَـشِعَةً أَبْصَـرُهُمْ تَرْهَقُهُمْ ذِلَّةٌ]

(Their eyes will be cast down and ignominy will cover them;) means, in the final abode, due to their crimes and arrogance in the worldly life. Thus they will be punished with the opposite of what they did. When they were called to prostrate in the worldly life, they refused to do so even though they were healthy and secure. Therefore, they will be punished with the lack of ability to do so in the Hereafter. When the Almighty Lord makes Himself visible (before the believers), then the believers will fall down in prostration to Him, but no one of the disbelievers and hypocrites will be able to prostrate. rather, their backs will become one plate. Everytime one of them attempts to prostrate, he will bow his neck but will not be able to prostrate. This is just like in the life of this world, when these people were in opposition to what the believers were doing.

http://www.tafsir.com/default.asp?sid=68&tid=54847

dan berikut ini dikutip dari hadis

Volume 9, Book 93, Number 532s:
Narrated Abu Sa'id Al-Khudri:

We said, "O Allah's Apostle! Shall we see our Lord on the Day of Resurrection?" He said, "Do you have any difficulty in seeing the sun and the moon when the sky is clear?" We said, "No." He said, "So you will have no difficulty in seeing your Lord on that Day as you have no difficulty in seeing the sun and the moon (in a clear sky)." The Prophet then said, "Somebody will then announce, 'Let every nation follow what they used to worship.' So the companions of the cross will go with their cross, and the idolators (will go) with their idols, and the companions of every god (false deities) (will go) with their god, till there remain those who used to worship Allah, both the obedient ones and the mischievous ones, and some of the people of the Scripture. Then Hell will be presented to them as if it were a mirage. Then it will be said to the Jews, "What did you use to worship?' They will reply, 'We used to worship Ezra, the son of Allah.' It will be said to them, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What do you want (now)?' They will reply, 'We want You to provide us with water.' Then it will be said to them 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). Then it will be said to the Christians, 'What did you use to worship?'

They will reply, 'We used to worship Messiah, the son of Allah.' It will be said, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What: do you want (now)?' They will say, 'We want You to provide us with water.' It will be said to them, 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). When there remain only those who used to worship Allah (Alone), both the obedient ones and the mischievous ones, it will be said to them, 'What keeps you here when all the people have gone?' They will say, 'We parted with them (in the world) when we were in greater need of them than we are today, we heard the call of one proclaiming, 'Let every nation follow what they used to worship,' and now we are waiting for our Lord.' Then the Almighty will come to them in a shape other than the one which they saw the first time, and He will say, 'I am your Lord,' and they will say, 'You are not our Lord.' And none will speak: to Him then but the Prophets, and then it will be said to them, 'Do you know any sign by which you can recognize Him?' They will say. 'The Shin,' and so Allah will then uncover His Shin whereupon every believer will prostrate before Him and there will remain those who used to prostrate before Him just for showing off and for gaining good reputation. These people will try to prostrate but their backs will be rigid like one piece of a wood (and they will not be able to prostrate). Then the bridge will be laid across Hell." We, the companions of the Prophet said, "O Allah's Apostle! What is the bridge?'

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 3.sbt.html

:rofl: jadi allah nya si muslim cuma BETIS !!!!!!!!!!! :rofl:

:butthead:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Mon May 18, 2009 3:11 pm

kali waktu dia mo jadi manusia yang jadi cuman betis nya doang.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Mon May 18, 2009 3:19 pm

kutukupret wrote:kali waktu dia mo jadi manusia yang jadi cuman betis nya doang.


yoi bro....dikutuk sama Tuhan sejati jadi kaga bisa numbuh lagi...mentok di betis doang :shock: mending sepasang...ini cuma sebelah doang....sungguh kasiman auwloh nya si muslim...... :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Murtadiningrat » Mon May 18, 2009 4:03 pm

Pantesan kagak bisa jalan-jalan dan ngendon didalam Kabah mulu ! mungkin malu kali ama umatnya karena gak bisa kemana2 ,jadinya nyuruh umatnya buat nyembah ke kabah aja jangan ke tempat atau arah yang lain !
How patetic you are allah ?
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue May 19, 2009 10:08 am

mana muslimnya ni ? biasanya kl auwlohnya disebut² langsung nongol 8-[
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby a_man » Tue May 19, 2009 10:39 am

Gak mungkin itu terjadi, soalnya muslim sudah percaya mati bahwa AllahSWT TIDAK SERUPA DENGAN APAPUN JUGA YG PERNAH DILIHAT MANUSIA.
Jadi, klo ternyata memang terjadi, bisa2 dia dipenggal rame2 sama muslim.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Tue May 19, 2009 3:29 pm

hehehe...kocak banget ga sih...kl muslim ditanya pasti mereka akan bilang auwlohnya tidak seperti manusia ( memiliki tubuh ), tapi jika diberitahukan bahwa auwlohnya akan menunjukan betisnya pada akhir jaman maka si muslim akan ngeles, betisnya auwloh tidak seperti betis manusia normal, terus saya tanya lagi, kl gitu betisnya si auwloh nempelnya kemana ?

Bisa dibayangin ga sih nanti pas kiamat si auwloh nongol cuma sebuah betis doang ?? berarti kan kl mau jalan dia lompat² kaya per....BOOOIIING BOOOIIING BOIIIING !!!!wakakakakkaka.....kasiman si auwloh...udah mandul, betis pula.
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby doski » Wed May 20, 2009 8:07 am

bener2 dilema si muslim

ada ayat hanya boleh sujud ke auloh aja. eh dalam sholat muslim sujud ke kabah dan hajar syahwat.

eh sekarang suruh sujud ke BETIS...wakakakakakakak, muslim2...auloh ente semakin plin plan aja.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby k3nji » Wed May 20, 2009 9:25 am

geli melihat banyolan badut2 kapir.

kalimat itu ada yang metafora, kiasan, majazi

Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"

Jadi kalau ada informasi ttg organ tubuh Allah, itu hanya metafora.

Kalo ada kalimat "ISRAEL adalah kaki tangan Amerika di Timur Tengah"

Lalu ente teriak-teriak : Amerika punya kaki dan punya tangan ?
k3nji
 
Posts: 351
Joined: Tue Apr 14, 2009 7:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby doski » Wed May 20, 2009 11:03 am

kalau metafora, kiasan, majazi dsb seperti congormu, Betis itu kiasan dari apanye auloh? betis itu mempresentasikan apanya auloh?

ente ngomong: kalau mengkiaskan seperti betis apa tidak bertentangan dengan ucapan ente?

Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"

betis itu serupa dengan makhluk ciptaannya ga?

kalau mau nulis dipikir dulu napa, jadi ente yang banyolan disini..

wakakakakakakakak

Kalo ada kalimat "ISRAEL adalah kaki tangan Amerika di Timur Tengah"

artinya adalah israel adalah sekutu dari Amerika di Timteng

lah kalau betis auloh artinye apa? maknanye ape?

apa setiap orang yang lagi nyingkap betisnya muslim langsung sujud...wakakakakakakak

ayo dijelaskan makna betis itu apa?
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Wed May 20, 2009 11:30 am

k3nji wrote:geli melihat banyolan badut2 kapir.

kalimat itu ada yang metafora, kiasan, majazi

Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"

Jadi kalau ada informasi ttg organ tubuh Allah, itu hanya metafora.

Kalo ada kalimat "ISRAEL adalah kaki tangan Amerika di Timur Tengah"

Lalu ente teriak-teriak : Amerika punya kaki dan punya tangan ?


jadi sebagian bisa dibaca metafora ? sebagian lagi bukan perumpamaan ? dalam satu ayat lho.
Hayooo.... baca sekali lagi Tong.

begitu KAH cara baca quran ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Wed May 20, 2009 12:54 pm

k3nji wrote:geli melihat banyolan badut2 kapir.
kalimat itu ada yang metafora, kiasan, majazi
Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"
Jadi kalau ada informasi ttg organ tubuh Allah, itu hanya metafora.
Kalo ada kalimat "ISRAEL adalah kaki tangan Amerika di Timur Tengah"
Lalu ente teriak-teriak : Amerika punya kaki dan punya tangan ?


pppffffttt...gw juga geli liat muslim dungu selalu jawabannya ga jelas kaya elu....

doski wrote:kalau metafora, kiasan, majazi dsb seperti congormu, Betis itu kiasan dari apanye auloh? betis itu mempresentasikan apanya auloh?
ente ngomong: kalau mengkiaskan seperti betis apa tidak bertentangan dengan ucapan ente?
Sudah jelas "ALLAH TIDAK SERUPA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA"
betis itu serupa dengan makhluk ciptaannya ga?
kalau mau nulis dipikir dulu napa, jadi ente yang banyolan disini..
wakakakakakakakak
Kalo ada kalimat "ISRAEL adalah kaki tangan Amerika di Timur Tengah"
artinya adalah israel adalah sekutu dari Amerika di Timteng
lah kalau betis auloh artinye apa? maknanye ape?
apa setiap orang yang lagi nyingkap betisnya muslim langsung sujud...wakakakakakakak

ayo dijelaskan makna betis itu apa?


yup setuju 1000% ....monggo dijawab...betis disini perumpamaan untuk apa slim ? apa jangan² si auwloh pekerjaan sampingannya penari striptis ya ?? pake memperlihatkan betisnya segala :shock:

wah pangkatnya si auwloh bener² harus diganti nih...dari auwloh swt jadi auwloh WTS :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Wed May 20, 2009 1:20 pm

itu mungkin betis cewek. well, auwloh swt is a girl :rolling:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Thu May 21, 2009 11:53 am

SAUDARA SAUDARA SEKALIAN....MARI KITA SAKSIKAN BETIS AUWLOOOOH !!!

Image
jadi nanti pas kiamat muslim ga usah bingung² lagi nyari mana si auwloh....tinggal buka aja contekan gambar diatas ;) :rofl:
Last edited by mamad bin edun on Thu May 21, 2009 4:39 pm, edited 2 times in total.
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby a_man » Thu May 21, 2009 2:39 pm

1. Betis adalah bagian dari alat gerak tubuh. Jadi, mungkin yg bakal dilihat manusia adalah kendaraan AllahSWT.

2. "betis tersingkap" bisa berarti bahwa kendaraan AllahSWT bakal terlihat muncul dari bagian bawah pakaian AllahSWT.

3. Apakah pakaian AllahSWT ?
Yg pasti ukurannya besar, karena AllahSWT itu akbar, katanya muslim. Benda apakah yg besar, berada jauh di atas kepala manusia, dan tampak seperti selubung/tabir ?
Cuma satu yg kepikir :
AWAN


Kesimpulan :
AllahSWT bakal datang dengan menunggang sesuatu yg keluar dari bawah awan.
Apakah yg biasanya keluar dari bawah awan ?
Air ? Es ?
Tapi terlalu kecil buat jadi tunggangan.
Gimana klo :
PETIR ?
Kyknya yg ini nih.


Jadi, ntar AllahSWT bakal datang naik petir.


Koq jadi mirip kisah si Luki ??

TER NYA TA ....
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby doski » Fri May 22, 2009 8:21 am

kabur deh muslim, topik keanehan koran ini pasti bakal sepi dari muslim. karena mereka malu sebenarnya melihat keanehan ini, tapi takut ancaman neraka kalo ingin mempertanyakan keanehan ini, jadi yah jawab aja sekenanye...wakakakakak
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby walet » Sat May 23, 2009 12:49 am

Buat muslim, kalian harusnya bersyukur itu cuma betis. Kalau fantat gimana coba?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Sat May 23, 2009 1:38 am

walet wrote:Buat muslim, kalian harusnya bersyukur itu cuma betis. Kalau fantat gimana coba?


:rofl: bwakakakaka...ga bisa kebayang gw kl misalnya sampe pas hari kiamat si auwloh menampakan pantadnya :rolling:
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Tue May 26, 2009 9:25 am

walet wrote:Buat muslim, kalian harusnya bersyukur itu cuma betis. Kalau fantat gimana coba?


Nggak kebayang kalau P3NIS HU AKBAR
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby adrianus » Wed May 27, 2009 11:59 am

mamad bin edun wrote:SAUDARA SAUDARA SEKALIAN....MARI KITA SAKSIKAN BETIS AUWLOOOOH !!!

Image
jadi nanti pas kiamat muslim ga usah bingung² lagi nyari mana si auwloh....tinggal buka aja contekan gambar diatas ;) :rofl:


Dalam beberapa hari kedepan anda akan menyesal,
Masih berhubungan dengan betis...., mungkin anda akan berpisah dengan betis anda selamanya.... [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<
adrianus
 
Posts: 66
Joined: Wed May 20, 2009 8:34 am

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron