.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby moslem power » Sat Jul 21, 2012 12:59 am

selain menyembah,..lalu untuk apa berdasarkan menurutmu hdup ini??,..bolehkah saya berpikir,.. dasar dari menyembah itu sendiri adalah percaya atas pemilik keseluruhan hidup (TUHAN),sehingga teraplikasikan kedalam bentuk keseluruhan hidup itu sendiri,dari tindakkan berpikir dan apa-apa yang terbesit didalam hati,..
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby oglikom » Sat Jul 21, 2012 1:11 am

Beriman tanpa menggunakan akal dan pikiran itu namanya taqlit buta.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Sat Jul 21, 2012 1:12 am

moslem power wrote:selain menyembah,..lalu untuk apa berdasarkan menurutmu hdup ini??,..bolehkah saya berpikir,.. dasar dari menyembah itu sendiri adalah percaya atas pemilik keseluruhan hidup (TUHAN),sehingga teraplikasikan kedalam bentuk keseluruhan hidup itu sendiri,dari tindakkan berpikir dan apa-apa yang terbesit didalam hati,..

jaka sembung bawa golok ...
Bilang aja gak bisa jawab, kalo ente gak tahu Kalo Adam dan Hawa tidak DIPERINTAH UNTUK MENYEMBAH allah swt saat di taman firdaus ....

Atau boleh de ditambah pertanyaannya ....
Setelah adam dan hawa di bumi, adakah PERINTAH MENYEMBAH allah swt berdasarkan quran dan hadis ente .... ???

Kalo ada, tunjukin aja ..., gak usah muter2x dengan sok berfilsafat ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Mahasiswa98 » Sat Jul 21, 2012 3:53 am

keeamad wrote:jaka sembung bawa golok ...
Bilang aja gak bisa jawab, kalo ente gak tahu Kalo Adam dan Hawa tidak DIPERINTAH UNTUK MENYEMBAH allah swt saat di taman firdaus ....

Atau boleh de ditambah pertanyaannya ....
Setelah adam dan hawa di bumi, adakah PERINTAH MENYEMBAH allah swt berdasarkan quran dan hadis ente .... ???

Kalo ada, tunjukin aja ..., gak usah muter2x dengan sok berfilsafat ....



SUNDUL
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby gateway » Sat Jul 21, 2012 6:02 am

moslem power wrote:,..lalu apa kegunaan manusia,..?? kecuali untuk menyembah kepada -NYA

SETUJU !!!
MENYEMBAH -NYA (IBLIS AUWLOH) ALA MUSLIM AKA ISLAM !!!
1.seluruh hidupnya muslim dibuat untuk membenci yahudi/nasrani/kafir
2.pilih rt/rw sampe presiden tidak boleh yahudi/nasrani/kafir
3.punya bini boleh sampe empat aka tak terbatas..bosan kasih talak..ambil lagi baru..ngga nurut=>pukul..ngga nurut juga=>gebuk
4.perempuan ==>mesti dikarungin..ngga mau==>layak dan halal diperkosa
5.perangi yahudi/nasrani/kafir dimana saja kapan saja...kalau belum sanggup/kuat==>bilangin islam agama damai..agama loe agama gw..kalau lebih kuat ==> loe pilih mati, bayar jizyah atau masuk gang islam.
:axe: :axe:
6.ini hadiah yg dijanjikan dan ditunggu-tunggu semua muslim kalau udah pada mokat....gangbang dengan 72 pelacur di surganya islam bersama muhammad
ini dulu.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby annuit coeptis » Sat Sep 29, 2012 2:04 am

Duladi wrote: ](*,) ](*,)


soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin

sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits

al qur'an aja bro, eh agama lain selain kitab nya pake "hadits" juga? kalau gak, pake apa? :stun:
yah al qur'an aja bro.... :axe: :partyman:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby sodrun » Sat Sep 29, 2012 7:45 am

annuit coeptis wrote:yah al qur'an aja bro.... :axe: :partyman:


QUR'AN ?
+ apakah qur'an bisa dipercaya ?
- tentu,.. qur'an adalah firman tuhan !
+ siapa yang bilang bahwa qur'an itu firman tuhan ?
- muhammad !
+ apakah muhammad bisa dipercaya ?
- tentu saja ! ia adalah nabi !
+ siapa yang bilang muhammad adalah nabi ?
- itu sudah tertulis dalam qur'an !

](*,) ](*,) ](*,)
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Zen LI » Sat Sep 29, 2012 10:26 am

Ada rumusan seperti ini:
- Serigala yg berbahaya adalah Serigala BERBULU DOMBA
- Iblis yg mengerikan adalah Iblis BERWAJAH CANTIK
- Kaum Pandir yg paling NESTAPA adalah KAUM PANDIR YG MERASA DIRINYA PALING BENAR
krn pnya logika layaknya Wahana Permainan ANAK2 KOMIDI PUTERR... ter ter ter sampe sampe pusing.. hingga gak sadar dirinya ada dimana dn bagimana dinilai orang sekelilingnya.. muka tembok dan tutup kuping jd kebiasaannya...
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby simplyguest » Sat Sep 29, 2012 11:52 am

annuit coeptis wrote:soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin soeharto supersemar teori darwin

sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits sejarah hadits

al qur'an aja bro, eh agama lain selain kitab nya pake "hadits" juga? kalau gak, pake apa? :stun:
yah al qur'an aja bro.... :axe: :partyman:

Buat moderator, tolong dong dikasih peringatan si netter annuit ini...
Udah beberapa kali dia melakukan spamming icon, font berwarna, sama yang seperti di atas.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby annuit coeptis » Sat Sep 29, 2012 10:17 pm

simplyguest wrote: ](*,) ](*,)


Buat moderator, tolong dong fasilitas ekspresi nya (icon) diilangin aja, kalau memakai nya kena banned...

en buat lw "simplguest", http://4.bp.blogspot.com/-Da-samlm5no/T_6EGSns0sI/AAAAAAAABFA/nQzWlPYRrrA/s1600/Koleksi%2BGambar%2BLucu%2BGokill%2BAbis%2B5.jpg

:rolling: :rolling:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby simplyguest » Sat Sep 29, 2012 10:28 pm

annuit coeptis wrote:Buat moderator, tolong dong fasilitas ekspresi nya (icon) diilangin aja, kalau memakai nya kena banned...

Gak tau arti spamming ya? Kesian deh lo, bocah :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Aksara » Tue Oct 02, 2012 11:10 am

annuit coeptis lagi belajar copas =D>
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungk

Postby F-22x » Tue Oct 02, 2012 1:03 pm

Duladi wrote:SETAN marah kalau dirinya DIPERSEKUTUKAN:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Perhatikan kalimat terakhir di atas "Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih", mempersekutukan setan akan mendapat siksaan yg pedih.

Sptnya quran memang PRO iblis. :rolling:
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Fri Oct 19, 2012 1:05 pm

allah swt tidak mau dipersekutukan
iblis setan juga tidak mau dipersekutukan ....


tapi kalo persekutuan allah swt dengan iblis setan bagaimana ... ?
Seperti siluman pamonyetan yang masuk dalam tubuh muslim dengan cara membaca asma allah swt ribuan kali .... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Aksara » Fri Mar 08, 2013 2:36 pm

@atas
Ada 2 kuasa di dunia ini (Rebecca Brown MD) yaitu Kuasa Terang yang berasal dari Tuhan Sang Pencipta, dan Kuasa Gelap yang berasal dari Iblis. Di Kerajaan Terang yang ada adalah Malaikat Terang serta situasi damai, sukacita dan kasih, Di Kerajaan Kegelapan yang ada adalah iblis dan setan dll., situasinya penuh kebencian, irihati, dan kompetisi. Dengan situasi kompetisi ini, iblis-iblis dan setan-setan akan saling berlomba untuk menyakiti, menakuti, dan saling menghancurkan (sifat iblis), so, iblis dengan iblis tidak akan pernah mau dipersekutukan, kecuali dengan manusia (kerasukan).

Kita bisa ambil kesimpulan untuk diri kita sendiri/masing-masing, apakah iblis bisa dipersekutukan dengan allah swt.....

:-"
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby jurusel1 » Wed Mar 20, 2013 7:57 pm

:rolling: lucu sekali cara pikir kafirun ini. **** tak tahu bahasa Quran lantas secara ngasal menafsir....jadilah sesat dan kafir.

](*,)
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Wed Mar 20, 2013 11:57 pm

jurusel1 wrote::rolling: lucu sekali cara pikir kafirun ini. **** tak tahu bahasa Quran lantas secara ngasal menafsir....jadilah sesat dan kafir.

](*,)
Kalo baca yasin untuk menyantet orang hingga sakit - dan bahkan mati, itu yang bacanya salah tafsir atau bagaimana tong ... ?

SANTET DENGAN SURAT YASIN
ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/page500.html?hilit=SANTET#p902045
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Aksara » Thu Mar 21, 2013 3:24 pm

jurusel1 wrote::rolling: lucu sekali cara pikir kafirun ini. **** tak tahu bahasa Quran lantas secara ngasal menafsir....jadilah sesat dan kafir.

](*,)


Kalo lucu ya udah ketawain aja :rolling: lha sekarang apa baru tahu kalau quran mau ditafsir kaya apapun kan bikin sesat [-X siapa yang bikin quran, hayo :-k siapa yang sesat? siapa yang kafir?

KAFIR ORANG YANG MENOLAK ISA AS.:
"Dan karena kekafiran mereka (terhadap lsa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah)."
''Wa bi kufrihim wa qaulihim 'alaa maryama buhtaanan 'azhiimaa." (Qs. 4 An Nisaa' 156)

:shock:
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 7:24 am

kalau setan inspirator berdasarkan kata kami dan aku, datang kesini, inilah jawabannya post924542.html#p924542 :turban:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby aku yang bodoh » Sun Feb 02, 2014 10:49 pm

salam buat duladi.... hebat anda bung...salut dengan tulisan anda. bukan sekedar basa basi. namun berdasarkan bukti pula. sepertinya anda sangat pintar. coba kalau anda hidup dimasa dahulu.mungkin dah diangkat jadi nabi sekarang.. nabi duladi alaihi salah.... :) . tp hak anda utk ungkapkan semua tulisan berdasarkan buku yg anda baca dan juga berdasarkan nalar anda dalam mengartikannya... saya cuma orang **** yg asyik menyimak forum ini. buat saya islam, kristen, hindu,budha ataupun atheis sekalipun semua pd pendirian masing2. banyak yg merasa benar dan menjatuhkan agama lain sepertinya jd bahan pelajaran dlm diri masing2, toh pada akhirnya semua agama dan yg tidak beragama satu tujuan...akan mati. saya yg **** hanyalah manusia yg sedang antri menuggu waktunnya tiba... ok deh sekian dl .semoga makin ok forumnya...
aku yang bodoh
 
Posts: 3
Joined: Sun Feb 02, 2014 3:32 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]