.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Thu Feb 02, 2012 11:32 am

saya mohon maaf saudara "keemad"...


saya tidak bermaksud membuat saudara "emosi", maksud saya hanya ingin membahas apa yang menjadi keberatan saudara duladi menjadi jelas. bahwa saudara duladi menyimpulkan sesuatu yang berlawan dengan agama-agama, yaitu karena Allah tidak ingin disekutukan berarti Allah adalah syetan.

Apabila saudara-saudara menganggap "keberatan" saudara duladi ini sudah dapat kita "pecahkan" bahwa saudara duladi salah dalam kesimpulannya. Alangkah baiknya jika topik ini kita mohon kepada admin atau moderator untuk ditutup. dengan demikian kita dapat beralih ke topik lain.

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 11:38 am

seorang hamba wrote:saya mohon maaf saudara "keemad"...


saya tidak bermaksud membuat saudara "emosi", maksud saya hanya ingin membahas apa yang menjadi keberatan saudara duladi menjadi jelas. bahwa saudara duladi menyimpulkan sesuatu yang berlawan dengan agama-agama, yaitu karena Allah tidak ingin disekutukan berarti Allah adalah syetan.

Apabila saudara-saudara menganggap "keberatan" saudara duladi ini sudah dapat kita "pecahkan" bahwa saudara duladi salah dalam kesimpulannya. Alangkah baiknya jika topik ini kita mohon kepada admin atau moderator untuk ditutup. dengan demikian kita dapat beralih ke topik lain.

terima kasih


Maaf jika ada kata2x saia yang kurang berkenan,
tapi mohon anda jangan memfitnah dan suudszon menuduh saya emosi ....

Nyantai aja bro ....


Lagi pula hukum di sini tidak seribet hukum quran yang sederhana dan mudah dimengerti itu ....

Jadi sementara kasus duladi belum selesai,
tidak ada salahnya,
kalo anda sudi kiranya untuk jalan2x dan menanggapi trit saya ....

Salam.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Thu Feb 02, 2012 2:05 pm

terima kasih saudara "keemad"...


saya senang apabila saudara demikian...harap maklum saudara "keemad", namanya juga "bahasa" tulisan. terkadang kita bisa jadi salah "tanggap".
semoga setiap pembahasan kita selalu berjalan dengan damai...


terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Thu Feb 02, 2012 2:38 pm

mau bahasa tulisan atau lisan,
bisa saja disalah artikan .....

Inilah kenapa ayat bunuhlah kafir, penggallah kafir, potong ujung jarinya,
bisa disalah artikan oleh amrozy dkk .....

Itu hak mereka bukan ?

Tapi jangan nafikan juga jika kami para kapir mengartikan ayat sebengis itu hanya bisa datang dari IBLIS,
bukan dari Tuhan yang sesungguhnya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Feb 02, 2012 8:05 pm

sebelumnya maafkan saya apabila mengganggu percakapan mas keanad dan seorang hampa. Tp setidaknya kitapun harus tau kalau sebenarnya topik ini sudah sangat diluar jalur sejak page 10, dan bertambah out of topic ketika page 40.mohon buat thread baru utk pembicaraan ini,krn hal dibahas oleh momad narsis,keanad,seorang hamba sangat menarik menurut saya.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Mon Feb 06, 2012 2:20 pm

terima kasih saudara "keemad"...


betul, apa yang saudara katakan. apabila kita membaca dari kitab suci dari agama apapun itu. dan didalamnya kita mendapati ayat-ayat yang menurut kita bertentangan dengan "logika" dan jiwa "kemanusiaan", tentu kita akan beranggapan bahwa apa betul ajaran seperti ini datang dari Tuhan.

Misalnya tentang hukuman atas suatu kesalahan, atau "kebajikan" yang sepertinya tidak "logis". pasti kita sering mendapatinya. namun dengan semangat ingin "belajar" dan ingin tahu, tentunya dengan cara demikian membuat kita mendapat banyak 'ilmu" dan "hikmah"...

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Mon Feb 06, 2012 3:25 pm

Betul perintah itu datang dari awlo (yg mengaku Tuhan),
tapi harus diingat,
perintah itu adalah buat manusia,
manusia penduduk bumi saat ini (bisa sebelumnya dan/atau nanti),
kecuali setelah kiamat,
printah2x tsb gak berlaku lagi,
yg ada dlm kitab cuma tinggal crita2x dongeng ttg akhirat,
yg belum terbukti oleh siapapun, betul begitu bukan ?

Mengingat perintah itu untuk manusia,
logisnya perintah itu harus bisa diterima oleh akal sehat dan hati nurani ....

Menjadi tidak logis bila perintah2x tsb bertentangan dengan akal sehat dan hati nurani,
karena mengingat akal sehat dan hati nurani itu adalah anugrah Tuhan juga ....

Jadi kalao ada perintah (yg ngakunya Tuhan),
menghalalkan perkawinan seorang bangkotan dengan bocah ingusan umur 6 tahun,
itu jelas2x sudah tidak bisa diterima oleh akal sehat dan hati nurani manusia normal manapun,
apapun alasannya .....

Apalagi kalo kita melihat latar belakang si bangkotan itu yang udah punya banyak istri,
udah bolak - balik kimpoi dengan hamba sahaya, budak dan tawanan perang,
dan di Arab sana masih tersedia banyak perempuan dewasa lain yang masih bisa dijadikan istri,
sungguh sangat tidak masuk akal perbuatannya itu,
dan sungguh sangat tidak bermoral perbuatannya itu .....

Saya bisa katakan begitu karena banyak teman seukuwah anda dan para pemuka agama anda,
menentang keras perkawinan syekh puji dengan ulfa beberapa waktu lalu .....

Belajar agama boleh2x saja,
tapi akal pikiran, logika dan hati nurani yang kita miliki,
jangan dinafikan begitu sahaja .....

Tapi saya paham betul jalan pikiran anda yang muslim,
karena saya juga dulu pernah jadi muslim .....

Doktrin islam yang paling utama dan paling ampuh adalah,
islam itu diimani saja ......

Jadi kalau ada hal2x yang sebetulnya tidak sesuai dengan akal dan hati kita,
terima sahaja begitu adanya,
imani saja aturan2x nya ....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Mon Feb 06, 2012 4:34 pm

saudara "keemad"...


maaf, saya rasa keberatan yang saudara tentang "pembuhan", "banyak istri" bahkan menikahi "anak berusai 6 tahun"...sudah ada di topik yang lain.

ada-yg-lebih-hebat-dari-muhammad-gak-yah-t38086/

daftar-korban-pembunuhan-muhammad-t8391/page240.html

saya rasa pembahasan kita sudah menjauh dari apa yang diposting oleh saudara "duladi" di awal...

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Mon Feb 06, 2012 4:41 pm

iya betul,
saya tahu itu dan terimakasih telah mengingatkan ....

Tapi prinsip saya adalah :
Sebarkanlah kebenaran walau cuma sedikit .....

salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Jabbawock33z » Tue Feb 07, 2012 12:06 pm

keeamad wrote:iya betul,
saya tahu itu dan terimakasih telah mengingatkan ....

Tapi prinsip saya adalah :
Sebarkanlah kebenaran walau cuma sedikit .....

salam


Sebarkan kebenaran walau hanya sdikit ya? ok berarti sisanya salah semua? ckckcckkc, emg di koran tuh lbh banyak salahnya dri pada bener nya kwwkwkkw
Jabbawock33z
 
Posts: 36
Joined: Sat Feb 04, 2012 1:12 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Tue Feb 07, 2012 12:11 pm

terima kasih semuanya...


saya kira pembahasan disetiap topik akan lebih menarik dan mendapatkan "pemecahan" dari masalah yang didiskusikan, jika kita lebih fokus dengan "keberatan" yang muncul.

saya melihat banyak topik disini yang dibahas tetapi melebar dari pembahasan...

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Tue Feb 07, 2012 2:46 pm

oke kembali ke topiknya duladi ....

saya mendapat cerita bahwa jin muslim adalah satu iblis yg terdapat pd link :
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Lesser_Key_of_Solomon

untuk tidak berpanjang - panjang,
tolong sorang hamba terangkan bagaimana awlo bisa meridhoi jin muslim tsb, jika awlo itu bukan salah satu Iblis juga ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby seorang hamba » Tue Feb 07, 2012 3:23 pm

maaf saudara "keemad"...


saya tidak melihat ada suatu hubungan "sifat" antara daftar 72 jin dalam tulisan tersebut dengan "sifat" Allah yang diyakini oleh agama-agama bahwa Tuhan tidak ingin disekutukan. mungkin kelemahan saya yang belum menangkap maksud saudara "keemad".

namun yang pasti

Yahudi mengajarkan Allah itu "pencemburu"
Yesus mengajarkan pula demikian
Islam mengajarkan "janganlah kamu" menyekutukan Allah.

dan perbedaan Syetan dan Allah adalah Jelas. Allah mengajak pada kebaikan dan syetan mengajak pada keburukan.

terima kasih
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Tue Feb 07, 2012 3:30 pm

kenapa ada surat jin,
dan kenapa jin muslim boleh digunakan oleh para muslim ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby dodon » Mon Feb 27, 2012 4:02 am

salam kenal..... pendatang baru nih
koq udahan sih bahasnya??? lanjut dong lg seru nih =D>
dodon
 
Posts: 3
Joined: Mon Feb 27, 2012 2:14 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby dodon » Mon Feb 27, 2012 4:16 am

keeamad wrote:kenapa ada surat jin,
dan kenapa jin muslim boleh digunakan oleh para muslim ?


lanjut dong, pengen tau cerita selanjutnya nih......... =D>

penduduk baru
dodon
 
Posts: 3
Joined: Mon Feb 27, 2012 2:14 am

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungk

Postby Salahudin » Fri Jul 20, 2012 4:05 pm

yang syetan itu anda, :supz: :supz: :supz:
anda menghina allah swt yang sudah memberikan keberkahan kepada adda tapi anda malah tidak bersyukur, ,
aku berdo'a moga kamu cepet dapet hidayah. .amien
Salahudin
 
Posts: 2
Joined: Fri Jul 20, 2012 3:34 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Wong lawas » Sat Jul 21, 2012 12:16 am

yang syetan itu anda,
anda menghina allah swt
yang sudah memberikan
keberkahan kepada adda
tapi anda malah tidak
bersyukur, ,
aku berdo'a moga kamu
cepet dapet
hidayah. .amien

masalahnya cuma satu pak, kapir2 sini gak percaya kalau allah swt itu sang pemberi berkah, kenapa? Karena allah swt itu aneh, habis memberi berkah dan 'nikmat' pada manusia, dalam waktu bersamaan dia juga menyiapkan neraka yg luas buat manusia.

Semacam kita lagi piara ayam, tiap hari dikasi makan, minum dan udara kalau udah gemuk dan montok siap2 di sembelih buat pesta hajatan..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby moslem power » Sat Jul 21, 2012 12:35 am

segala sesuatu didunia ini masing masing mempunyai kegunaanya,..termasuk ayam sebagai penunjang kehidupan manusia,..lalu apa kegunaan manusia,..?? kecuali untuk menyembah kepada -NYA
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby keeamad » Sat Jul 21, 2012 12:39 am

moslem power wrote:segala sesuatu didunia ini masing masing mempunyai kegunaanya,..termasuk ayam sebagai penunjang kehidupan manusia,..lalu apa kegunaan manusia,..?? kecuali untuk menyembah kepada -NYA
Gak salah tu manusia hanya untuk menyembah ... ???
Emang ada Adam dan Hawa menyembah allah swt saat di taman firdaus ... ??
Ritual apa yg dipake Adam dan Hawa untuk menyembah allah swt itu ... ??
Jawab berdasarkan quran dan hadis ya, jangan mengarang bebas ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]