Page 47 of 50

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Tue Jan 31, 2012 12:43 pm
by Momad Narsis
Hamba Tuhan wrote:untuk membuktikan bahwa apa yang diajarkan oleh Islam itu berasal dari Tuhan, maka kita harus melihat pula bagaimana ajaran para nabi terdahulu yang bersumber dari Tuhan. dan otomatis saya akan mengutif dari Alkitab. sedangkan "pesan pribadi" moderator kepada saya, agar tidak mengutip ayat-ayat Alkitab.

saya yakin moderator memahami jawaban yang diinginkan oleh saudara "DHS"...yaitu bersumber dari luar Alquran atau kitab lain.

terima kasih


Oke Bro sekarang kita akan mainkan logika anda...
anda mengatakan bahwa untuk membuktikan ajaran islam itu benar adalah dengan melihat ajaran para nabi israel terdahulu...!! betul begitu bukan...?? nah sekarang bisakah di sini saya meminta bukti dari anda (berhubung islam paling suka mengutip Perjanjian Lama) bahwa para nabi Israel ada menerima wahyu yang demikian...?? (saya harap anda bisa mempertanggung jawabkan omongan anda sebab tulisan anda yang berikutnya akan di baca banyak orang, baik muslim ataupun non muslim, baik terpelajar maupun yang kurang terpelajar, manfaatkan waktu anda ini sebaik mungkin...!!)

saya minta bukti ucapan quran sebagai berikut :

[2:144] Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai.Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya.Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Sekarang buktikanlah kalau ajaran itu ada di dalam Al-Kitab....!! sekarang saatnya anda membuktikan perkataan muhammad itu benar dari Tuhan Bangsa Israel...!!
kalau anda tak mampu atau tidak menemukan bukti apapun...maaf bro perkataan anda itu bisa di bilang hanya ilusi iman buta anda saja...karena percaya pada bualan muhammad yang memang gak pernah mendapatkan wahyu...!! melainkan hanya berupa ceramah beliau ke pada kaum qurais untuk membenarkan keberadaan ka'abah di mekah...!!

Maaf ada yang ke lupaan, kalau anda mencoba membiaskan jawaban / mutar-mutar untuk menjawab dari permintaan saya mengenai pembuktikan perkataan muhammad itu benar ada dalam Al-Kitab (mengenai masjidilharam) dengan mencomot ayat Al-Kitab tanpa ada hubungannya dengan permintaan saya itu...!! (Setidaknya Perjanjian Lama) maka dengan berat hati saya meminta Moderator untuk membuang postingan anda yang berikutnya ke tong sampah..!! selain dari pada nyampah juga akan mengaburkan Thread ini bahwa Inspirator Muhammad adalah Setan...!!

Trimakasih
Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Tue Jan 31, 2012 2:54 pm
by seorang hamba
terima kasih saudara "momad narsis" atas komentarnya...


sebelumnya saya mohon maaf, saya "kira" postingan saya akan "dicek" dulu oleh moderator. ternyata langsung "masuk".

dalam beberapa postingan saya dibelakang. saya memberikan penjelasan tentang keberatan saudara "duladi". bahwa Allah yang diyakini oleh umat Islam adalah Allah yang diyakini oleh umat-umat terdahulu. oleh karena itu, saya memberikan "bukti" dari kitab-kitab tersebut.

terima kasih

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Tue Jan 31, 2012 3:49 pm
by Momad Narsis
seorang hamba wrote:terima kasih saudara "momad narsis" atas komentarnya...


sebelumnya saya mohon maaf, saya "kira" postingan saya akan "dicek" dulu oleh moderator. ternyata langsung "masuk".

dalam beberapa postingan saya dibelakang. saya memberikan penjelasan tentang keberatan saudara "duladi". bahwa Allah yang diyakini oleh umat Islam adalah Allah yang diyakini oleh umat-umat terdahulu. oleh karena itu, saya memberikan "bukti" dari kitab-kitab tersebut.

terima kasih


Trimakasih atas tanggapannya bro seorang hamba...lihat lagi yang saya garis bawahi tentang kata bukti yang anda posting di sini...
dan ternyata tidak terbukti bahwa perintah tersebut ada dalam Perjanjian Lama..!! sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa tuhan muslim berbeda dengan Tuhan para nabi Israel karena wahyunya ternyata dusta...!!
Silahkan anda cek kembali wahyu dari tuhan islam dalam surah 2 : 144 kemudian konfirmasikan hal itu dalam Alkitab, adakah di ajarkan ke pada nabi-nabi terdahulu bahwa berpaling kemasjidilharam adalah kebenaran"..?? ternyata tidak ada bukan..??
artinya apa..?? artinya dengan ini terbukti secara meyakinkan bahwa itu hanyalah isapan jempol muhammad saja alias bohong...!! atau dengan kata lain muhammad berdusta dengan mengatakan :

(2 : 144) ......Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya.Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya;...

Pesan saya pelajari dulu islam dengan jujur bro (berani mengkritisi, berani mempertanyakan ajarannya)..
Pengakuan atau cuma ngaku-ngaku doang (muhammad.red) tidak bisa anda jadikan bukti bahwa Tuhan yang di sembah bani Israel adalah sama dengan tuhan yang di sembah muslim...!! kalau dibahasakan adalah "itu namanya pembenaran dan bukanlah kebenaran, Klaim kosong bukanlah bukti, kesaksian satu orang tidak bisa dijadikan rujukan dalam membenarkan sebuah perkara kecuali ada terdapat alat bukti untuk menguatkan pengakuan tersebut"

Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Tue Jan 31, 2012 4:11 pm
by seorang hamba
"itu namanya pembenaran dan bukanlah kebenaran, Kalaim kosong bukanlah bukti, kesaksian satu orang tidak bisa dijadikan rujukan dalam membenarkan sebuah perkara kecuali ada terdapat alat bukti untuk menguatkan pengakuan tersebut"

saya setuju dengan pendapat saudara...akan tetapi hal itu tidak untuk segala "perkara". mari kita renungkan kembali :

1. Apakah ketika Musa bertemu Allah, dan menda'wakannya pada umatnya. ada orang lain yang melihat Allah.
2. Ketika Yesus di Gurun berdoa pada Allah dan di Uji syetan, apakah ada orang lain yang melihat.
3. demikian pula dengan nabi Muhammad menerima wahyu dari Allah di Gua Hiro

tetapi dari itu semua Kita "menyakini"nya, padahal tidak ada bukti dari pihak kedua.

maaf saudara "momad narsis" saya tidak bermaksud "mematahkan" penjelasan saudara. tetapi memang demikian keadaannya.
terima kasih

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Tue Jan 31, 2012 4:36 pm
by Momad Narsis
hamba tuhan wrote:saya setuju dengan pendapat saudara...akan tetapi hal itu tidak untuk segala "perkara". mari kita renungkan kembali :


Thankyu.... :finga:

1. Apakah ketika Musa bertemu Allah, dan menda'wakannya pada umatnya. ada orang lain yang melihat Allah.


:rofl: hihihi semua di buktikan dengan tongkat yang berubah menjadi ular, tangan yang menjadi putih terkena kusta ketika dimasukan ke dalam jubahnya, 10 tulah atas mesir, terbelahnya laut Teberau, diliputiNya gunung Sinai dengan gumpalan asap, Tiang awan dan Tiang api yang menyertai bani Israel keluar dari tanah Mesir...!! dan semuanya di saksikan oleh banyak orang....!!!

2. Ketika Yesus di Gurun berdoa pada Allah dan di Uji syetan, apakah ada orang lain yang melihat.


Terbukanya langit dan terdengarnya suara dari Sorga "inilah anak yang Ku kasihi ke pada nya aku berkenan", membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang sakit kusta, membuat orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar, orang buta melihat, orang bisu berkata-kata, memberi makan 5.000 orang dengan 5 Roti dan 2 Ikan, serta banyak lagi mujizat yang menyertainya yang menandai bahwa dia Nabi bahkan Juruslamat bagi manusia....!! semuanya di saksikan oleh banyak orang...

3. demikian pula dengan nabi Muhammad menerima wahyu dari Allah di Gua Hiro


oh jangan dulu...adakah muhammad melakukan hal yang dilakukan oleh para nabi dimana kuasa Tuhan menyertai mereka dengan tanda-tanda yang ajaib dan besar...!!
muhammad hanya melakukan.

1. memancung kepala kafir
2. mebunuh para penyair
3. menyiksa kinana orang jahudi agar memberi tahukan harta bani Nadir
4. merampoki kafilah dagang qurais
5. menjarah kota-kota Yahudi
6. mengawini anak di usia 6 tahun dan menggaulinya di usia 9 taon (masih kecil bro.... :green: )
7. menggagahi budak-budak yang di jadikan tawanan
8. menzinahi mariah seorang budak koptik
9. memburu istri sampai 21 orang (bahkan lebih) atau berpoligami tanpa henti
10. berkhayal dan bermimpi pakai buroq ke syurga islam
11. menjanjikan 72 bidadari syurga buat para pengikutnya agar mau ikut berperang menjarah tanah Nonmuslim
12. mengirim surat edaran agar semua bangsa (Timur Tengah) mau masuk islam kalau tidak di perangi
13. mengawini anak angkat sendiri yang bernama zainab
14. mengajarkan kebencian dan kekerasan terhadap semua muslim untuk membenci nonmuslim (kafir..!!)
15. mengutuki Jahudi

dll saudara ku kalau di catat satu-satu panjang buuuaaanget... :finga:


tetapi dari itu semua Kita "menyakini"nya, padahal tidak ada bukti dari pihak kedua.
maaf saudara "momad narsis" saya tidak bermaksud "mematahkan" penjelasan saudara. tetapi memang demikian keadaannya.
terima kasih


Saya juga minta maaf karena dosa-dosa nabi anda sudah saya jabarkan di sini, kalau masih kurang dengan senang hati saya akan menambahkannya...!! :finga:

Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 10:37 am
by seorang hamba
maaf saduara "momad narsis"...

maaf jika saya mengatakan pembahasan ini agak sedikit melebar, karena apa bila membahas masalah mukjizat sudah ada di topik "300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW"...

maksud saya memberikan contoh Musa ketika menerima 10 perintah Tuhan, apakah ada orang yang mendengar atau melihat bahwa yang mengatakannya adalah Allah. walaupun tidak ada yang melihat tetapi kita yakin bahwa ajaran itu (Inspiratornya) berasal dari Allah bukan makhluk lain.

dan demikian pula dengan ajaran-ajaran yang terima oleh Muhammad saw. (inspiratornya) adalah Allah.

untuk memudahkannya kita dapat melihat apa yang diterima oleh Musa tersebut dengan ajaran Islam yang diterima oleh Muhammad saw. dari Allah swt.

terima kasih

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 11:09 am
by Momad Narsis
@seorang hamba
Maaf sekali bro..maaf sekali lagi kalau yg di 300 mujizat itu adalah hasil daya cipta kibulan muhammad buat ngibulin pendengarnya..maaf sekali lagi..sebab quran dgn jelas mengatakan bahwa muhammad hanya sebagai pemberi peringatan (ingat loh ini congor muhammad yg ngomong)
dia bilang pohon menangiskan bualan dia doank..la wong cuman dia yg denger..!
kaya dukun ngomong "mbahnya sudah datang"
semua mijizat yg dilakukan Musa & Isa adalah materai keabsahannya..!! muhammad tdk punya.
Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 11:18 am
by Momad Narsis
@sorang hamba
Satu lagi yg sy mau tambahin buat anda..
anda beberapa kali bilang kalau ajaran Musa sama dgn ajaran muhammad..!!
buktikanlah hal itu..jgn cuma ngebacot doank..
sekarang tunjukan pada saya ayat yg mengatakan "BERPALING KE MASJIDILHARAM ADALAH BENAR DARI TUHAN ISRAEL DAN KRISTEN" (ini congor muhammad yg ngomong)
BUKTIKAN DALAM ALKITAB ADA GAK AJARAN SEPERTI YG MUHAMMAD BILANG..!!
KALAU TIDAK ADA BERARTI MUHAMMAD BERDUSTA..!!
sebab dalam Alkitab tidak ada perintah yg demikian.
Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 11:25 am
by seorang hamba
saudara "momad narsis"...

apabila kita berbicara tentang mukjizat pastinya bukan hanya itu saja (pohon menangis), yang saudara tidak mau mempercayainya. masih banyak yang lain, yang mukjizat itu bukan beliau saw. saja yang merasakan melainkan para sahabat beliau juga.

namun sekali lagi kita kembali...

apakah karena kita tidak melihat atau mendengar Allah yang mewahyukan kepada para nabi-Nya tentang ajarannya. lalu kita akan mengatakan bahwa itu adalah syetan atau bualan. tentunya tidak.

sekali lagi, mari kita melihat ajarannya "secara keseluruhan"..semoga dengan jalan tersebut kita dapat menyimpulkan apakah ajaran ini dari syetan atau Allah.

semoga Allah membimbing kita semua...Aamiin

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 11:35 am
by seorang hamba
saudara "momad narsis"...

setelah kita mempelajari inti ajaran Alquran dan sepuluh perintah Tuhan yang diterima oleh Musa, sekarang marilah kita lihat apakah dua nabi ini berasal dari Tuhan atau dari yang lain.


terima kasih

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 6:09 pm
by Momad Narsis
@seorang hamba
Saya jujur bingung dengan anda ini..sepertinya anda tidak memperhatikan yg saya tulis..!!
anda mengira dengan mengklaim atau mempercayai begitu saja tanpa membawa referensi apapun,penjelasan anda langsung dianggap benar gituh..? maaf bro gua bukan org b0doh..!! anda tidak membuktikan apapun hanya dgn bermodalkan bacotan dan iman islam saja.
kalau dipesantren anda kaya gini bolehlah tapi jangan lupa INI FORUM DEBAT TERTULIS ONLINE YG DI BACA BANYAK ORANG..!
buktikanlah klaim anda baru lanjut.

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 6:18 pm
by Momad Narsis
Dan satu lagi...
kalau niat anda mau dakwah atau ceramah gua sarankan anda ke masjid saja, karena di sini kita sedang mendebat islam dgn segala ajarannya, sekaligus mengkritisi muhammad dan tentunya di sertai dalil atau referensi yg cukup unt menjelaskan argument kita..
kalau mau debat kusir saya sarankan lebih baik di pasar saja atau di forum KA'KUS..!
kalau tertarik anda buat thread baru di ruang "PEMBELAAN TERHADAP ISLAM" dgn senang hati saya akan mengunjunginya.
Salam Damai

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 8:17 pm
by keeamad
inspirator momek gak cuma setan lo bro,
sperti pada kasus zainab tlanjang lalu turun ayat,
inspiratornya :
Memiau nya si zainab
inspirasinya momek :
Gimana gw bisa ngeseks sama zainab ....

tapi kalo ditarik lebih jauh,
ya ujung2x - nya memang nafsu setan juga sih yang menjadi motipatornya .....

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 8:22 pm
by seorang hamba
saudara "momad narsis"...

maaf, alangkah baiknya jika kita kembali kepada "keberatan" yang diutarakan oleh saudara "duladi" dalam potingannya ini. pada beberapa postingan saya dibelakang, dan sayakin saudara juga membacanya. karena saya merasa pembahasannya agak menjauh dari apa yang saudara duladi "keluhkan"

saudara duladi menyimpulkan bahwa karena Allah tidak mau disekutukan berarti Allah itu syetan (saudara dapat melihatnya di page awal).

saya sudah memberikan penjelasan di page sebelumnya bahwa bahwa Allah yang tidak ingin disekutukan adalah bukan hanya Allah yang diyakini oleh umat Islam tetapi Allah yang diyakini oleh Umat sebelum Islam pun (Yahudi dan Nasrani) tidak ingin disekutukan.

jika demikian berdasarkan kesimpulan saudara duladi berarti Tuhan yang diyakini oleh umat-umat ini (Yahudi, Nasrani dan Islam), karena tidak ingin disekutukan berarti Syetan.


terima kasih
mohon maaf sebelumnya

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 8:51 pm
by keeamad
@ sorang hamba,
mari kita berdiskusi mengenai inspirator momad adalah setan ...

tapi sudut tinjauan saya adalah prilaku jibril gua hira yang dari sikapnya menunujukkan bawha jibril itu adalah setan / iblis ....


Skrang jawab pertanyaan ana kalo antum bisa :

1. Knafa jibril tidak mengucap salam saat datang ? Lancang sekali jibril di hadapan rasul awlo yg paling dikasihi awlo tsb.
Apa memang kebiasaan jibril gak punya tata cara, adat istiadat,
atau dia tidak dipesan oleh awlo bagaimana cara bertemu yg baik dengan rasul awlo ?

2. Knafa jibril tidak memperkenalkan siapa dirinya ? Lancang sekali jibril itu karena di budaya manapun di dunia adalah tidak sopan jika seorang tamu yang baru pertama kali bertandang ke tempat seseorang tdk memperkenalkan siapa dirinya.

3. Knafa jibril tidak menjelaskan siapa yang mengutusnya untuk datang ? Seperti point di atas, harusnya jelas maksud dan tujuan seseorang saat orang itu datang ke tempat seseorang.

4. Knafa jibril tidak menjelaskan apa maksud kedatangannya tsb ? Idem

5. Saat jibril pergi juga begitu, boro2x memberkati mohamad rasul awlo dan pamit dengan baik2x, mengucap salam saja tidak.

6. Alih2x melakukan dan menunjukkan sifat2x yg seharusnya dilakukan oleh malaikat suci, dia malah membekap momad hingga momad mo mati kehabisan nafas, ketakutan dan saking takutnya, momad sampai2x mao bunuh diri ....

Jibril juga begitu sahaja meninggalkan momad yg kemudia kebingungan / tidak mengerti hingga berhari - hari lamanya ....


Knafa semua perbuatan jibril itu sama dengan perbuatan, sikap dan sifat setan / iblis ?

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Thu Feb 02, 2012 4:46 am
by tukang ojek
seorang hamba wrote:saudara "momad narsis"...

setelah kita mempelajari inti ajaran Alquran dan sepuluh perintah Tuhan yang diterima oleh Musa, sekarang marilah kita lihat apakah dua nabi ini berasal dari Tuhan atau dari yang lain.


terima kasih

Bang..bang...abang mau berdakwah islami sebaiknya buka lapak sendiri bang untuk tulisan abang di atas.
Saya ikut mendaftar dalam lapak itu.

Terima kasih...

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Thu Feb 02, 2012 8:46 am
by seorang hamba
salam saudara "keemad"...

maaf, bukan saya tidak ingin membahas apa yang saudara posting. tetapi maksud saya adalah agar kita menjadi lebih fokus dengan "keberatan" saudara duladi. sehingga "permasalahan" menjadi mengerucut. sehingga keberatan saudara duladi terjawab, apakah benar karena Allah tidak ingin disekutukan berarti Allah itu syetan...???

terima kasih
sebelumnya saya mohon maaf

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Thu Feb 02, 2012 9:16 am
by BerjayalahKebenaran
Assalamualaikum saudara seorang hamba. Maaf saudara seorang hamba,bukankan mujijat nabi hanya alquran? Jika anda menulis 300 mujijat nabi, apa sanggup anda mempertanggungjawabkanya? Tentunya bukan mujijat palsu yg terbukti dustanya spt batu yg melayang bukan?Wassalam.
Salam Berjayalah Kebenaran

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Thu Feb 02, 2012 9:48 am
by seorang hamba
wa'alaikum salam warahmatullah...saudara "berjayalah kebenaran".


maaf saudara "berjayalah kebenaran", bukan saya yang menulis 300 mukjizat itu. dan kalau saya tidak salah, tema itu sudah di posting oleh yang lain. saya juga belum "mengunjungi" topik tersebut.

terima kasih

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

PostPosted: Thu Feb 02, 2012 10:47 am
by keeamad
seorang hamba wrote:salam saudara "keemad"...

maaf, bukan saya tidak ingin membahas apa yang saudara posting. tetapi maksud saya adalah agar kita menjadi lebih fokus dengan "keberatan" saudara duladi. sehingga "permasalahan" menjadi mengerucut. sehingga keberatan saudara duladi terjawab, apakah benar karena Allah tidak ingin disekutukan berarti Allah itu syetan...???

terima kasih
sebelumnya saya mohon maaf


ok,
kalo gitu saya akan buka trit baru untuk anda tanggapi,
stuju ?