Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?
Haniam_maria
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Haniam_maria »

ketika Tuhan menciptakan anda apakah Dia adil?

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Yehuda »

Haniam_maria wrote:ketika Tuhan menciptakan anda apakah Dia adil?
Ente menjawab pertanyaan dengan pertanyaan, tapi baiklah ane akan jawab, tapi mohon setelah itu ente jawab pertanyaan ane. Tuhan menciptakan ane sangat adil, punya rasa, punya anggota badan yang lengkap, punya orangtua, dan menurut ane sudah sangat adil. Tapi kalau menurut ente belum, itu hak ente.

Sekarang mohon dijawab pertanyaan ane, jangan pamerkan kebodohan ente disini.



Peace...

:turban:

Haniam_maria
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Haniam_maria »

Yehuda wrote:Tapi kalau menurut ente belum, itu hak ente.

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Yehuda »

Haniam_maria wrote:Tapi kalau menurut ente belum, itu hak ente.
Ane tidak akan meneruskan diskusi ini, karena jawabannya sudah sangat jelas, menurut ente Tuhan tidak adil. Terima kasih atas jawabannya.

Peace...

Taqi Ya?
Posts: 5
Joined: Sat Dec 03, 2011 7:46 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Taqi Ya? »

Haniam_maria wrote:ketika Tuhan menciptakan anda apakah Dia adil?
hanya orang yang TERSESAT yang tanya keadilan Tuhan...... itu sudah cukup membuktikan anda nggak ber "Tuhan" :-"

peace

Haniam_maria
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Haniam_maria »

menurut Anda saya tersesat. Lalu apakah sesatnya saya ini terjadi karena kehendak saya sendiri atau kehendak Tuhan?

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by endfinal »

Haniam_maria wrote:menurut Anda saya tersesat. Lalu apakah sesatnya saya ini terjadi karena kehendak saya sendiri atau kehendak Tuhan?
allah swt itu iblis maha penyesat. jika dia meyesatkan manusia...maka si manusia itu tidak sadar lagi tersesat dan malah merasa benar. memang kehendak allah swt si iblis untuk anda tersesat tapi anda punya senjata terakhir yg bisa digunakan untuk lepas dari kesesatan anda yaitu...OTAK ! pakailah otak anda. jika anda bisa bisa berpikir maka anda akan melihat iblis sejati dalam islam.

saya ajarin anda memakai otak anda dan mulai berpikir
- bagaimana muhamad bisa disebut nabi suci penutup nabi2 yahudi sementara dia ngesex sama anak kecil 9thn, bekas istri anak angkat aja doyan, kawin cerai, pembunuh, jinahi budak, perampok, mati kena racun wanita yahudi, masih di doakan supaya selamat

- bagaimana allah swt bisa disebut suci...jika punya nabi bejat, bekas rumah berhala kabah yg najis tetap dipake, sumpah demi binatang, penyesat manusia, ngajarin jahat balas jahat sama jahat, jinah halal, bunuh halal, nipu taqiyya boleh, cerai halal, poligami halal,...??

coba pikir 2 hal di atas dulu aja.

Haniam_maria
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Haniam_maria »

@atas
bisa tolong dijawab dulu pertanyaan saya?

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by GoodSniper »

Haniam_maria wrote:menurut Anda saya tersesat. Lalu apakah sesatnya saya ini terjadi karena kehendak saya sendiri atau kehendak Tuhan?
Kehendakmu sendiri dong untuk tersesat. Elu punya pilihan dalam kehidupan ini bukan..?

endfinal
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by endfinal »

Haniam_maria wrote:@atas
bisa tolong dijawab dulu pertanyaan saya?
pasang dulu otaknya

paidjoh
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by paidjoh »

@atas

Image

poor maria.....:green:

seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by seorang hamba »

Apabila saya membaca postingan saudara “duladi”, saya jadi “sedikit” berburuk sangka. Maksud saya, apakah saudara “duladi” membaca juga dalam Kitab agama lain tentang apa yang menjadi keberatan “duladi” ini. maaf saya tidak bermaksud untuk merendahkan saudara “duladi”.

Ada dua hal yang menjadi keberatan saudara “duladi” dalam postingan ini, diantaranya :

1. Rumah Allah
2. Menyekutukan Allah

Pertama, berdasarkan penelitian saudara “Duladi” bahwa “Allah” adalah “batu” hajar aswad” yang terletak di salah satu sudut ka’bah. Setelah mengutip Al-Quran surat Al-Hajj : 26

“Dan ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu mempersekutukatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.”

Dari ayat ini kita pahami bahwa Istilah “Baitullah” sudah muncul sejak zaman nabi Ibrahim as. atau mungkin bisa lebih tua lagi dari itu. Kemudian zaman nabi Sulaiman as. (salomo) pun, beliau membangun Bait Allah, dan Bait Allah itu terus bertahan hingga zaman Nabi Isa as.

"Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali." (Yohanes 2:19)

Perbedaan “Bait Allah” yang didirikan oleh Ibrahim as. dan Sulaiman as. adalah adanya batu hitam tersebut. Tetapi ada hal yang prinsif yang perlu diperhatikan, yaitu :

Ibrahim as. tidak menganggap “batu hitam” itu Tuhan, demikian pula Sulaiman as. tidak merasa Bait Allah yang beliau dirikan itu “tidak ada Tuhannya” walaupun tidak ada “batu hitam”. bahkan Yesus “berani” memerintahkan untuk “merobohkan” Bait Allah itu. Demikian pula Nabi Muhammad saw. dan Umat Islam tidak meyakini bahwa “batu hitam” itu adalah Tuhan.

Jadi apabila saudara “duladi” ingin menganggap “batu hitam” itu Tuhan, ya silakan saja.

Namun satu yang pasti, Ibrahim as. sebagai “Tukang Bangunan” yang membangun Bait Allah itu tidak menggangap “batu hitam” itu sebagai Tuhan.

Kedua, jika saudara “duladi” menyimpulkan bahwa (na’udzubilah) Allah adalah adalah Syetan. Karena Dia tidak ingin dipersekutukan. Maka bagaimana dengan ajaran dari Agama-Agama berikut ini :

1. Yahudi : “Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.” Ulangan 5 : 7 dan “Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu,..” Ulangan 5 : 9
2. Kristen : “Akulah Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub? Matius 22 : 32 dan “Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja. Markus 10 : 18
3. Islam : “Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.” Al-Ikhlas : 1

Tiga Agama ini memiliki keyakinan yang sama tentang “Tuhan” yakni Dia tidak disekutukan.
lalu kesimpulannya, apakah tiga agama ini yang salah atau keyakinan saudara “duladi” yang keliru…???


Semoga kita semua mendapat hidayah dari Tuhan yang tidak ingin disekutukan…Amin.

BerjayalahKebenaran
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by BerjayalahKebenaran »

seorang hamba *
apakah anda tidak teliti atau kurang teliti dalam menanggapi pernyataan duladi tentang awloh itu batu dan awloh itu sembah?

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by keeamad »

Bagaimana anda bisa tahu jika aloh itu bukan setan,
sementara anda telah disesatkan dengan tipu daya aloh yang mengkehendaki ?

Sebetulnya anda masih Senjata itu melawan tipu daya itu,
yaitu akal dari otak yang diberikan TUHAN,
serta rasa dari hati nurani yang juga diberikan TUHAN .....

seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by seorang hamba »

terima kasih moderator atas pemberitahuannya...

seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by seorang hamba »

saudara-saudara semua, maaf...


untuk membuktikan bahwa Alquran yang diterima oleh Nabi Muhammad saw adalah bersumber dari Tuhan dan bukan dari syetan adalah melalui isi yang diajarkannya. sebagai contoh :

Surat Al-Isra : 53 "Dan Katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar)..."
atau Al-Isra : 33 "Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk."

dari contoh-contoh tersebut kita dapat menyimpulkan apakah ajaran yang seperti ini bersumber dari syetan. saya yakin tidak...

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by DHS »

seorang hamba wrote:saudara-saudara semua, maaf...


untuk membuktikan bahwa Alquran yang diterima oleh Nabi Muhammad saw adalah bersumber dari Tuhan dan bukan dari syetan adalah melalui isi yang diajarkannya. sebagai contoh :

Surat Al-Isra : 53 "Dan Katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar)..."
atau Al-Isra : 33 "Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk."

dari contoh-contoh tersebut kita dapat menyimpulkan apakah ajaran yang seperti ini bersumber dari syetan. saya yakin tidak...
Adpis nenek gw lebih detil dan mulia ... lagian masak membuktikan Qur'an adalah dari Tuhan berdasarkan Qur'an? Sama aja boong. Kalau gini mah bisa dimasukkan ke Sub Forum: "Cara Berpikir Muslim". :supz:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by keeamad »

seorang hamba wrote:saudara-saudara semua, maaf...


untuk membuktikan bahwa Alquran yang diterima oleh Nabi Muhammad saw adalah bersumber dari Tuhan dan bukan dari syetan adalah melalui isi yang diajarkannya. sebagai contoh :

Surat Al-Isra : 53 "Dan Katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar)..."
atau Al-Isra : 33 "Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk."

dari contoh-contoh tersebut kita dapat menyimpulkan apakah ajaran yang seperti ini bersumber dari syetan. saya yakin tidak...
lo itu udah ditipu setan dan didoktrin setan,
kalo yg namanya setan pasti ngajarin yg buruk2x kan ?

skarang gw kasi gambaran,
knafa setan gak bisa / gak boleh menyeru kepada kebaikkan ?

seorang hamba
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by seorang hamba »

maaf, saudara moderator...

saudara "DHS" berkeberatan :

"Adpis nenek gw lebih detil dan mulia ... lagian masak membuktikan Qur'an adalah dari Tuhan berdasarkan Qur'an? Sama aja boong. Kalau gini mah bisa dimasukkan ke Sub Forum: "Cara Berpikir Muslim".

untuk membuktikan bahwa apa yang diajarkan oleh Islam itu berasal dari Tuhan, maka kita harus melihat pula bagaimana ajaran para nabi terdahulu yang bersumber dari Tuhan. dan otomatis saya akan mengutif dari Alkitab. sedangkan "pesan pribadi" moderator kepada saya, agar tidak mengutip ayat-ayat Alkitab.

saya yakin moderator memahami jawaban yang diinginkan oleh saudara "DHS"...yaitu bersumber dari luar Alquran atau kitab lain.

terima kasih

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Post by Momad Narsis »

-Doeble-
Last edited by Momad Narsis on Tue Jan 31, 2012 12:48 pm, edited 1 time in total.

Post Reply