.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby sang negarawan » Fri Jul 01, 2011 8:50 pm

Duladi wrote:SETAN marah kalau dirinya DIPERSEKUTUKAN:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

AWLOH marah kalau dirinya DIPERSEKUTUKAN:

    QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

    QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."

    QS 40:42
    (Kenapa) kamu menyeruku supaya kafir kepada Allah dan mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak kuketahui padahal aku menyeru kamu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun?

    QS 13:36
    Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka bergembira dengan kitab yang diturunkan kepadamu, dan di antara golongan-golongan (Yahudi dan Nasrani) yang bersekutu, ada yang mengingkari sebahagiannya. Katakanlah "Sesungguhnya aku hanya diperintah untuk menyembah Allah dan tidak mempersekutukan sesuatupun dengan Dia. Hanya kepada-Nya aku seru (manusia) dan hanya kepada-Nya aku kembali."

    QS 29:8
    Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu- bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

    QS 41:6
    Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya,


KESIMPULAN:

Awloh adalah SYAITAN



Menarik kesimpulan yang ****

PELACUR pasti marah kalau diolok2
KAMU pasti marah kalau olok2

Kesimpulannya
KAMU adalah PELACUR?
sang negarawan
 
Posts: 3
Joined: Thu Jun 30, 2011 11:35 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby iluvboy.blogspot » Sun Jul 03, 2011 1:18 pm

Yang punya pesawat luar angkasa pribadi di dunia ini hanya 1 orang...
1 orang tersebut bejenis kelamin laki laki.

Sang negarawan mempunyai pesawat luar angkasa pribadi,

dapat disimpulkan sang negarawan adalah seorang laki laki
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Captain Pancasila » Thu Jul 07, 2011 11:58 pm

Quran 14:22. Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.


kalo cara pikir kamu demikian berarti setan itu orang baik dong ya? jadi sebenarnya dia tidak senang ada orang berbuat kejahatan.


Tatkala Yaumul(Hari) Hisab, Syaitan Tidak Bisa Berbohong, Sehingga Otomatis Bisanya Hanya Berkata Jujur, Jadi Bukannya Karena "Syetan Tidak Senang Ada Orang Berbuat Kejahatan"...Gitu Lo Dul...:stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jul 21, 2011 12:57 am

iya betul ... ayat di atas konteksnya setan tidak mau dipersalahkan atas keputusan manusia mensekutukan setan dengan Allah ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby oglikom » Fri Jul 22, 2011 11:06 pm

CRESCENT-STAR wrote:iya betul ... ayat di atas konteksnya setan tidak mau dipersalahkan atas keputusan manusia mensekutukan setan dengan Allah ...

Semakin jelas, keinginan setan seperti keinginan awloh swt tidak mau di sekutukan.
Yang satu adalah pendusta dan satunya adalah raja pendusta. :green:

Setan hanya bisa mengetahui siapa pengikutnya kalau mereka mengikutinya
QS 30:20
Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang-orang yang beriman.

Awloh pun sama, setelah sisa dari sebagian yang tidak mengikuti iblis/setan baru bisa membedakan siapa yang beriman.
QS 30:21
Dan tidak ada kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.

Kesimpulan:
-Jadi cara awloh untuk membedakan pengikutnya sama dengan cara iblis.
-Ayat-ayat diatas menunjukkan cara berpikir dari manusia yang hanya menilai apa yang nampak tidaklah mungkin dari sosok yang dikatakan "MAHA MENGETAHUI". :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ajal » Mon Aug 15, 2011 9:25 pm

CRESCENT-STAR wrote:iya betul ... ayat di atas konteksnya setan tidak mau dipersalahkan atas keputusan manusia mensekutukan setan dengan Allah ...


oglikom wrote:Semakin jelas, keinginan setan seperti keinginan awloh swt tidak mau di sekutukan.
Yang satu adalah pendusta dan satunya adalah raja pendusta. :green:

Setan hanya bisa mengetahui siapa pengikutnya kalau mereka mengikutinya
QS 30:20
Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang-orang yang beriman.

Awloh pun sama, setelah sisa dari sebagian yang tidak mengikuti iblis/setan baru bisa membedakan siapa yang beriman.
QS 30:21
Dan tidak ada kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.

Kesimpulan:
-Jadi cara awloh untuk membedakan pengikutnya sama dengan cara iblis.
-Ayat-ayat diatas menunjukkan cara berpikir dari manusia yang hanya menilai apa yang nampak tidaklah mungkin dari sosok yang dikatakan "MAHA MENGETAHUI". :green:


sebuah analogi yg sangat cerdas
secerdas analogi dibawah ini :

babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut

oglikom kalo tidur matanya terpejam
oglikom kalo makan pake mulut

kesimpulan : oglikom meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.

top banget deh
selamat kepada ali sina atas "pencerahan" ini
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby sodrun » Tue Aug 16, 2011 6:37 pm

ajal wrote:sebuah analogi yg sangat cerdas
secerdas analogi dibawah ini :

babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut

oglikom kalo tidur matanya terpejam
oglikom kalo makan pake mulut

kesimpulan : oglikom meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.

top banget deh
selamat kepada ali sina atas "pencerahan" ini


Bagaimana kalau kata "oglikom" kita ganti dengan "Muhammad" supaya tidak terlalu OOT ?
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby oglikom » Wed Aug 17, 2011 9:24 pm

ajal wrote:sebuah analogi yg sangat cerdas
secerdas analogi dibawah ini :

babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut

oglikom kalo tidur matanya terpejam
oglikom kalo makan pake mulut

kesimpulan : oglikom meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.

top banget deh
selamat kepada ali sina atas "pencerahan" ini

Top banget analogi anda.
Untuk menggambarkan kecerdasan muhammad dalam mengarang ayat diatas. :finga:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby sodrun » Fri Aug 19, 2011 10:00 am

Dengan mengganti kata "oglikom" ---> Muhammad, diperoleh :

babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut

Muhammad kalo tidur matanya terpejam
Muhammad kalo makan pake mulut

kesimpulan : Muhammad meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ajal » Tue Aug 30, 2011 4:59 am

kalo melihat topix trid nya :
Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN
terus kemudian di atasnya ada kalimat pemanis seperti ini
(Silahkan berdebat disini tanpa caci maki)

tapi kalo melihat postingan kafirin di sini mungkin sebaiknya topixnya diganti begini :

Fakta terungkap: Inspirator ali sinaers adalah SETAN :rofl:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator ffi follower/netter adalah SETAN

Postby akumuslim » Tue Aug 30, 2011 6:33 am

ajal wrote:kalo melihat topix trid nya :
Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN
terus kemudian di atasnya ada kalimat pemanis seperti ini
(Silahkan berdebat disini tanpa caci maki)

tapi kalo melihat postingan kafirin di sini mungkin sebaiknya topixnya diganti begini :

Fakta terungkap: Inspirator ali sinaers adalah SETAN :rofl:


wah kesimpulan nya jadi
ALI SINA ADALAH SETANNYA => INSPIRATOR
YANG LAIN TUYUL GENDRUWO=> FOLLOWER,


CASE CLOSED
akumuslim
 
Posts: 76
Joined: Sat Dec 26, 2009 7:37 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Affection » Wed Aug 31, 2011 3:15 pm

Captain Pancasila wrote:
Tatkala Yaumul(Hari) Hisab, Syaitan Tidak Bisa Berbohong, Sehingga Otomatis Bisanya Hanya Berkata Jujur, Jadi Bukannya Karena "Syetan Tidak Senang Ada Orang Berbuat Kejahatan"...Gitu Lo Dul...:stun:


setan = ga bisa bohong = ga bisa menipu

allah swt = sang penipu ulung = jago ngebohong

kata papa tebe berbohong itu dosa.

allah swt = dapat berdosa :stun:
Affection
 
Posts: 17
Joined: Wed Aug 31, 2011 12:39 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby robint » Wed Aug 31, 2011 10:27 pm

PELACUR pasti marah kalau diolok2
KAMU pasti marah kalau olok2

Kesimpulannya
KAMU adalah PELACUR?
-------------------------

kalo didunia ini cuma ada satu pelacur, gak ada yang lain, memang benar kan kalo disimpulkan bahwa kamu adalah pelacur. Nah, menurut muslim memang nya ada berapa jumlah Awloh, apakah lebih dari satu ? kalo cuma satu ya betul-lah.......
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby robint » Wed Aug 31, 2011 10:32 pm

dalam dua ayat yg dikutip duladi, keduanya menggunakan bentuk tunggal. Setan membahasakan dirinya dng "aku" dan kita semua tahu Awloh itu cuma sendirian, maka dr itu adalah benar setan = awloh berdasarkan logika kalimat.

Seorang pelacur marah jika diolok2.

kamu yg adalah satu2nya mahkluk didunia ini , marah jika diolok2.

maka pelacur = kamu.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby suseno » Sun Sep 18, 2011 3:07 pm

Duladi wrote:Tuhannya Islam (bangsa Arab) adalah BENDA MATI, benda wujud, materi, yaitu BATU yg warnanya hitam, yang mereka beri nama samaran "HAJAR ASWAD". Oleh bangsa Arab benda hitam itu diyakini sebagai WUJUD dari SANG DEWA BULAN ALLAH TAALA.

Umat Muslim manapun dilarang membuat tiruan BATU HITAM itu. Umat Muslim di seluruh dunia, di mana pun berada, WAJIB MENYEMBAH KE ARAH BATU HITAM itu. Muslim dilarang membuat duplikat batu hitam itu di rumahnya untuk disembah. Muslim hanya boleh menyembah SATU BATU HITAM SAJA, yaitu BATU HITAM YANG ASLI, yang ada di kota Mekkah yg diletakkan di samping Kaabah.

BATU HITAM bukan simbol allah, tapi benar-benar dianggap sebagai allah itu sendiri.

Jadi, di dunia ini, cuma ISLAM-lah satu-satunya agama yang bertuhankan BENDA. Semua agama resmi yg diakui dunia kecuali Islam, bertuhankan ROH ABADI. Tetapi hanya Islam saja, yang bertuhankan BATU. Itulah kenapa seluruh Muslim di dunia, di mana pun berada, harus sholat menghadap SATU KIBLAT.

Umat agama lain tidak memiliki KIBLAT, karena Tuhan mereka adalah ROH.

Tetapi Tuhannya Islam adalah BERWUJUD BENDA, itulah kenapa mesti ada KIBLAT.


Jadi mirip nyembah jenglot / keris donk? Ha... ha... ha...
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Fakta terungkap: Inspirator ffi follower/netter adalah SETAN

Postby ajal » Sun Sep 18, 2011 10:53 pm

ajal wrote:kalo melihat topix trid nya :
Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN
terus kemudian di atasnya ada kalimat pemanis seperti ini
(Silahkan berdebat disini tanpa caci maki)

tapi kalo melihat postingan kafirin di sini mungkin sebaiknya topixnya diganti begini :

Fakta terungkap: Inspirator ali sinaers adalah SETAN :rofl:


akumuslim wrote:wah kesimpulan nya jadi
ALI SINA ADALAH SETANNYA => INSPIRATOR
YANG LAIN TUYUL GENDRUWO=> FOLLOWER,


CASE CLOSED


dok dok dok
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Captain Pancasila » Sun Sep 18, 2011 11:19 pm

Affection wrote:setan = ga bisa bohong = ga bisa menipu

wah, ada yang nggak mudeng... :rofl: , itu setan, nggak bisa bohong, karena dia ada di yaumul hisab (hari perhitungan amal baik & buruk), mudeng nggak? :rofl: , jadi manusia pun yang lazimnya pinter ngibul, tidak akan bisa bohong di yaumul hisab...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby sodrun » Thu Oct 13, 2011 11:30 pm

sodrun wrote:Dengan mengganti kata "oglikom" ---> Muhammad, diperoleh :

babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut

Muhammad kalo tidur matanya terpejam
Muhammad kalo makan pake mulut

kesimpulan : Muhammad meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.

Belum terbantah !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby kata_holos » Mon Oct 31, 2011 5:45 pm

ajal wrote:sebuah analogi yg sangat cerdas
secerdas analogi dibawah ini :
babi kalo tidur matanya terpejam
babi kalo makan pake mulut
oglikom kalo tidur matanya terpejam
oglikom kalo makan pake mulut
kesimpulan : oglikom meniru cara babi dalam hal tidur dan makan.
top banget deh
selamat kepada ali sina atas "pencerahan" ini

Analogi ajat jelas **** sekali, sehingga senjata makan tuan klo di ganti Muhammad

Kita edit apa yang dikatakan duladi
Duladi wrote:ALLAH: janganlah kamu mempersekutukan Allah
(QS 22:26, QS 4:116, QS 31:13, QS 40:42, QS 13:36, QS 29:8, QS 41:6)

syaitan: aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu
(QS 14:22)


Wajar dong klo kesimpulannya:
ALLAH DAN IBLIS MEMPUNYAI KEINGINAN YANG SAMA, SAMA2 TIDAK MAU DISEKUTUKAN
KLO BEGITU IBLIS = ALLAH
Silahkan menolak IBLIS = ALLAH? Apa alasannya?
pikiran anda sudah gelap sich
pernyataan sederhana dibikin ribet dan malah melebar kemana-mana, ada yang cerita sekutu, ada yang ke amerika dan israel
ada yang bikin kayak ajat konyolnya setengah mati.
Last edited by kata_holos on Mon Oct 31, 2011 7:21 pm, edited 1 time in total.
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Oct 31, 2011 7:07 pm

awloh menipu demi kebaikan
tapi setan menipu demi awloh.

intinya awloh bukan setan tapi setan tunduk sama awloh . :finga:
ada pendapat yang lain?

jangan marah ya soalnya ini demi kebaikan :partyman:
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users