.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ramonhorpa » Wed Mar 30, 2011 11:30 pm

Haniam_maria wrote:Bhkan ampe miliaran orang mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. , termasuk orang2 yg lebh pinter dri ali sina n semua org yg ada di forum ini (kyak ahli2 tafsir yg kitbnya djadikan rujukan di frum ni)pun memuji Nabi Muhammad.

apakah albert einstein termasuk dalam "miliaran" orang yg mengikuti ajaran muhammad ?
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Wed Mar 30, 2011 11:42 pm

@ram0nh0rpa
maaf, yg saya maksud ulama2 islam
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ramonhorpa » Thu Mar 31, 2011 12:04 pm

ow... itu senada dengan pernyataan ini :
Bhkan ampe miliaran orang mengikuti ajaran MAO ZE DONG, termasuk orang2 yg lebh pinter dri ali sina n semua org yg ada di forum ini (kyak PARA PIMPINAN PARTAI KOMUNIS CINA yg SLOGAN2NYA djadikan PANUTAN DI NEGERINYA)pun memuji KETUA MAO !!

tidak beda jauh khan.... ?
pantes posting-mu tidak digubris 'ma mbah duladi, wong ga ada isinya !
:green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Thu Apr 07, 2011 8:01 pm

Hi hi hi
gak ada isinya yah? Kok mash dtanggapi?
K0munis cina? Beda bget!
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ramonhorpa » Thu Apr 07, 2011 11:03 pm

Duladi wrote:Kenapa awloh ngamuk kalau dirinya dipersekutukan?

[Dipersekutukan artinya diperkawankan, dijadikan satu grup atau satu kelompok atau dianggap sebagai bagian dari....]

Coba perhatikan ayat-ayat bikinan Muhammad berikut ini:

QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."

QS 40:42
(Kenapa) kamu menyeruku supaya kafir kepada Allah dan mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak kuketahui padahal aku menyeru kamu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun?

QS 13:36
Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka bergembira dengan kitab yang diturunkan kepadamu, dan di antara golongan-golongan (Yahudi dan Nasrani) yang bersekutu, ada yang mengingkari sebahagiannya. Katakanlah "Sesungguhnya aku hanya diperintah untuk menyembah Allah dan tidak mempersekutukan sesuatupun dengan Dia. Hanya kepada-Nya aku seru (manusia) dan hanya kepada-Nya aku kembali."

QS 29:8
Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu- bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya,

Image

Image

Saya tanya sekali lagi, kenapa awloh TIDAK SUKA dipersekutukan dengan berhala-berhala?

Jawabannya ada pada Surat Ibrahim ayat 22: (Dahsyat! FAKTA TERUNGKAP!!!!)

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Jadi, kenapa awloh tidak suka dipersekutukan? Karena awloh adalah SYAITAN
Syaitan tidak senang bila dirinya dipersekutukan (=dijadikan satu grup dengan berhala-berhala), sebagaimana yang dikatakan SYAITAN: Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu.

Maka, dia memerintahkan Muhammad membersihkan Kabah dan menyisakan batu hitam SYAITAN itu sendirian sehingga dia tidak lagi dipersekutukan.

Akhirnya fakta terungkap, ternyata yang menyamar sebagai awloh itu adalah SYAITAN. Yang tidak ingin dirinya dipersekutukan itu adalah SYAITAN, bukan TUHAN.

SYAITAN-lah yang tidak ingin dirinya DIPERSEKUTUKAN. (Lihat QS 14:22)

silakan menanggapi yg ini :green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Thu Apr 14, 2011 8:55 am

Setan gk mau dsekutukan sama apa? Kan belum jelas
memang kalo Allah gk mau dskutukn dan setan TIDAK MEMBENARKAN manusia yg menyektukn lalu dianggap sama? Lgian, kalo emang Allah dan setan itu sama, knpa Allah memasukkan perkataan setan yg tdak membenrkan penyekutuanya ke dalam Al Qur'an? Kenpa Allah memasukn perkataan yg bsa membuat org berpikir bhwa Dia adalh jga setan? Apakh smua org yg membaca bhkan menulis al Qur'an gk sadar?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 6:36 pm

bagaimana jika benar Allah SWT = Hilal bin Sahar/Lucifer
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... ulan_Sabit
allah-dewa-bulan-t826/

kalau dalam kitab agama sebelah kan raja Setan/Lucifer berjumlah satu
ciri2 sifat dan kuasanya juga sama dengan Allah SWT, yaitu menipu, berdusta(bapa segala dusta)

contoh : Allah menipu orang2 yg mengejar Isa utk disalibkan dan menyerupakan wajah orang lain menjadi mirip Isa

mirip iblis ya yang suka menyamar :snakeman:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Sat Apr 16, 2011 6:29 am

Wah, jgan bwa2 ktab agama sblah, ntar jdi rancu
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby WishMeLuck » Thu May 05, 2011 12:44 pm

intinya Tuhan semesta Alam ini maha baik

bukan ouloh dari gambarannya si mamad

pedofil? pembunuhan? sekejam itu kah Tuhan? :stun:

MUSLIM KACAO :rolling:
User avatar
WishMeLuck
 
Posts: 15
Joined: Wed May 04, 2011 6:40 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby CrazyFPI » Thu May 05, 2011 4:00 pm

Setelah 3 tahun, I'm back. Sekarang memantau saja dulu.....................salam jumpa kawan-kawan semua


=D> O:)
User avatar
CrazyFPI
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Rafael » Fri May 06, 2011 11:39 pm

WishMeLuck wrote:intinya Tuhan semesta Alam ini maha baik

bukan ouloh dari gambarannya si mamad

pedofil? pembunuhan? sekejam itu kah Tuhan? :stun:

MUSLIM KACAO :rolling:

kalau begitu saya tanya, siapa tuhanmu?
User avatar
Rafael
 
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby kokokbeluk » Sat May 07, 2011 12:12 am

Rafael wrote:kalau begitu saya tanya, siapa tuhanmu?

Tuhan ane Tuhan Sejati, Pencipta Langit dan Bumi Berserta Isinya......

Yang Jelas bukan alloh muhammad swt! :rolling:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby WishMeLuck » Sat May 07, 2011 12:23 am

Rafael wrote:kalau begitu saya tanya, siapa tuhanmu?



Tidak penting Tuhan saya atau Tuhan yang lain :yawinkle:

yg jelas gambaran Tuhan menurut mamad.. itu bener2 kejam :supz:
User avatar
WishMeLuck
 
Posts: 15
Joined: Wed May 04, 2011 6:40 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby jj » Sat May 07, 2011 7:12 am

saya_cinta_damai wrote:bagaimana jika benar Allah SWT = Hilal bin Sahar/Lucifer
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... ulan_Sabit
allah-dewa-bulan-t826/

kalau dalam kitab agama sebelah kan raja Setan/Lucifer berjumlah satu
ciri2 sifat dan kuasanya juga sama dengan Allah SWT, yaitu menipu, berdusta(bapa segala dusta)

contoh : Allah menipu orang2 yg mengejar Isa utk disalibkan dan menyerupakan wajah orang lain menjadi mirip Isa

mirip iblis ya yang suka menyamar :snakeman:

Kalau yg ini menipu dan menyesatkan ga?


2 tes 2:11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby iseng » Sat May 21, 2011 12:37 pm

@jj

Kalau yg ini menipu dan menyesatkan ga?


2 tes 2:11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,



eh pendusta, klo membaca itu jangan spotong2 baca dulu ayat sebelumnya dan sesudahnya..!!!
lgi pula itu bukan menyesatkan atau menipu, tpi itu namanya menghukum...!!!! punya otak g si loe?!!

ni wa bacain :

7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
8pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.
9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
10dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
11Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
12supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


bacanya jangan sperti baca kuran tpi simak baik2 stiap kta2nya supaya kamu ngerti isinya..!! ini bukan kurannya momed jdi baca baik2 y..!!

klo kmu g ngerti maksudnya lihat d sini : http://alkitab.otak.info/index.php?hal= ... 53&pasal=2
iseng
 
Posts: 5
Joined: Thu May 19, 2011 9:26 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby fire » Sat May 28, 2011 8:39 am

threat bagus nih
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby iluvboy.blogspot » Fri Jun 17, 2011 10:32 am

nandain
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby shara » Sat Jun 18, 2011 5:30 am

jj wrote:2 tes 2:11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,


Sudah Tobat Bung JJ ??????? Kesesatan Islam , Islam Percaya dusta dan penuh Dusta dan lahir dari si Pendusta.
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Jun 21, 2011 1:48 pm

Iya nih, JJ kok demen amat sama kata dusta.
Belon tau dia , Awloh itu bapaknya pendusta.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby dadixukyu » Sun Jun 26, 2011 12:49 am

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah sembah matahari maupun bulan, tapi sembahlah Allah Yang menciptakannya, Jika Ialah yang kamu hendak sembah.” ( Fushshilat 41:37)

Jika Allah adalah dewa bulan seperti yang dituduhkan sebagian kalangan nonMuslim, sudah barang tentu Allah SWT tidak akan memberikan larangan untuk menyembah bulan seperti pada ayat di atas.
dadixukyu
 
Posts: 1
Joined: Sun Jun 26, 2011 12:43 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users