.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ramonhorpa » Fri Nov 26, 2010 12:30 pm

Lintar Mambulu wrote:Eh, katanya waktu diinspirasiin dan bikin tuh konsep, Rasul Paulus sedang meriang, ya.... Katanya do'i sakit demam gara-gara kecapekan diuber-uber muridnya Yesus... Lha, kalo demam org kan suka ngigau....
Bro, jangan-jangan inspirator Rasul Paulus itu sama dengan inspirator Muhammad di Gua Hira yang kata para Kresten adalah setan! Menurut lo, pie, Bro?

wah..... ini sangat menarik !
tolong kasih referensi kisah paulus ini bos !
sementara aku juga coba cari2 di codex mana itu tertulis ! :green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby iamislam » Tue Dec 07, 2010 11:02 am

@smua..
eh..
dah sampai mana nie cakap"nya..
ksih tau dund...
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby kbg » Thu Dec 09, 2010 12:58 pm

otonashi wrote:aduh... belajar sejarah lah. islam itu runtuh karena islam saat itu sudah terpengaruh nafsu kekuasaan. beberapa wilayah memisahkan diri karena ingin mendirikan kekhalifan masing masing. yah allah juga ingin memberikan kesempatan untuk eropa agar keluar dari dari zaman kegelapan. jika saja allah membiarkan islam berkuasa tentu saja seluruh manusia sekarang beragama islam. percuma dong allah menurunkan manusia ke bumi sedangkan dunia sekarang ini adalah tempat ujian bagi manusia. kalau semua islam maka untuk apa manusia tetap didunia?? langsung aja ke surga. dan juga kalau islam berkuasa tidak akan ada perang dunia perang dunia yang dikerjakan umat kristen sendiri dan membunuh saudara seagama dengannya. tidak akan ada bom atom, tidak akan ada peningkatan jumlah penduduk dunia( tentang hukum dilarang zina) dan manusia akan tentram.
yah kualitas jawaban tak bermutu, Kalau islam bisa menguasai Dunia pasti akan kalian Bilang Emang Islam dengan Allah SWT nya sangat gagah perkasa, sehingga nafsu buas islam itu terpenuhi, sebaliknya kalau Islam tidak bisa menguasai Dunia maka kau bilang Allah SWT itu sedang membiarkan dan memberikan kesempatan bla..bla... dasar tukang muka dua. Allah SWT mu itu seperti Allah Ta1k dunk yg nga konsisten... apa sih yang konsisten dari Allah SWT mu itu?
otonashi wrote:dan satu keluarga saling bunuh apaan nieh?? membunuh dalam islam dihukum dengan dibunuh pula. mata dibalas mata nyawa dibalas nyawa. kenapa aturannya bisa begitu??? karena manusia sudah sifatnya pembangkang. coba aja liat aturan dan hukum indonesia, membunuh, di penjara, kemudian sesudah keluar dia sudah apakah dia intropeksi??. bisa saja membunuh lagi. mencuri, didalam islam potong tangan. namun di indonesia sama kasusnya dengan diatas. sesudah keluar dia saja melakukannya lagi.coba aja loe liat pejabat yang pada korupsi. apakah maksudmu satu keluarga itu saling bunuh itu sudah 100 persen islam???.
yah lihat saja noh sesama Islam saling bantai, baik di Afganistan, Syiah Vs Sunni Vs Ahmadiyah, vs lain2, mo nutup muka loe? nga tau malu?
otonashi wrote:dan masalah tidak berhasil. apanya yang tidak berhasil. coba aja liat salah satu peneliti islam bairuni. dan membeli, yah bukannnya agen agen pemasok senjata itu adalah umat kristen???. dan yang membuat senjata tersebut adalah umat kristen. liat tuh amerika, apa yang dikembangkannya??? senjata yang bisa menghancurkan setengah pulau jawa. apanya piece. they just know power and money.
apa sih yg dibuat sama si bauruni itu? bisa tunjukkan apa mamfaatnya buat khalayak ramai? bisa kau buktikan acuan dari mana dia belajar Ilmu itu?

kalau Islam bisa bikin senjata pasti akan bilang itu kehebatan islam karena pertolongan Allah SWT, tapi giliran non islam bisa bikin senjata islam ramai-ramai sebagai pembelinya lha... dimana peran Allah SWTmu itu?
otonashi wrote:dan juga janganlah saya diberi pengharapan. saya cuma anak sekolahan berumur 18 tahun sma. pengalaman saya cuma sedikit. yang tahu dari peljaran sejarah sma. :rolling:
yah sudah terlihat dari kwlitas jawabanmu, persis cara anak dibawah SMA, tak konsissten dan tidak berbobot, buang-buang waktu saja. tapi sayangnya kau tak bisa paham dan tak sadar2 pula.
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ciku » Wed Dec 15, 2010 7:05 am

hmm.. angkat jempol buat TS yg dengan semangatnya menemukan salah satu kerancuan bahasa dalam Al-Quran =D>

ane sendiri terus terang bukan salah satu muslim (klo disini disebut slimers ya? :lol: ) ta'at yg rajin baca Al-Qur'an malah baru pertama kali ngeliat ayat ini.. tp jawabannya simpel kok

Ibrahim: 22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

kesimpulan ane:
1. emang bener tu surat isinya adalah perkataan syaitan (ud jelas bgt kok di awal)
2. yg syaitan bilang 'mempersekutukan aku' maksudnya adalah mempersekutukan dirinya (si syaitan) dengan Allah, jd intinya si syaitan sendiri bilang klo perbuatan manusia mempersekutukan syaitan dengan Allah sejak dulu tidak dibenarkan bahkan sama si syaitan sendiri.

serem euy, syaitan aja gak berani mempersekutukan Allah kok ada manusia yg berani ya? (malah sampe disekutuin sama 2 zat lain! #-o )
ciku
 
Posts: 32
Joined: Tue Dec 14, 2010 3:17 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby oglikom » Wed Dec 15, 2010 11:28 pm

ciku wrote:kesimpulan ane:
1. emang bener tu surat isinya adalah perkataan syaitan (ud jelas bgt kok di awal)
2. yg syaitan bilang 'mempersekutukan aku' maksudnya adalah mempersekutukan dirinya (si syaitan) dengan Allah, jd intinya si syaitan sendiri bilang klo perbuatan manusia mempersekutukan syaitan dengan Allah sejak dulu tidak dibenarkan bahkan sama si syaitan sendiri.

Setan kok sama dengan Allah swt????? :shock:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ciku » Thu Dec 16, 2010 7:06 am

ciku wrote:kesimpulan ane:
1. emang bener tu surat isinya adalah perkataan syaitan (ud jelas bgt kok di awal)
2. yg syaitan bilang 'mempersekutukan aku' maksudnya adalah mempersekutukan dirinya (si syaitan) dengan Allah, jd intinya si syaitan sendiri bilang klo perbuatan manusia mempersekutukan syaitan dengan Allah sejak dulu tidak dibenarkan bahkan sama si syaitan sendiri.


oglikom wrote:Setan kok sama dengan Allah swt????? :shock:


kok bisa sama bro? bisa bro jelasin di bagian mana ane bilang Setan sama dengan Allah SWT? :-k
ciku
 
Posts: 32
Joined: Tue Dec 14, 2010 3:17 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Duladi » Thu Dec 16, 2010 11:19 pm

Ciku,

Kalau Alloh tidak senang dirinya dipersekutukan dengan berhala-berhala, maka bila setan bukan Alloh, seharusnya setan senang bila dirinya dipersekutukan dengan berhala-berhala.

Dari surat Ibrahim 22 itu kita menjadi tahu, kalau sosok yang dipersekutukan dengan berhala di kabah oleh orang-orang Arab sesungguhnya adalah SETAN.
Nama "ALLOH" hanyalah sekedar penyamaran belaka.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby ciku » Fri Dec 17, 2010 7:35 am

Duladi wrote:Ciku,

Kalau Alloh tidak senang dirinya dipersekutukan dengan berhala-berhala, maka bila setan bukan Alloh, seharusnya setan senang bila dirinya dipersekutukan dengan berhala-berhala.

Dari surat Ibrahim 22 itu kita menjadi tahu, kalau sosok yang dipersekutukan dengan berhala di kabah oleh orang-orang Arab sesungguhnya adalah SETAN.
Nama "ALLOH" hanyalah sekedar penyamaran belaka.


setelah ane baca ulang lagi ayat tersebut berkali-kali kok ane gak nemu ya bro bagian yg menyebutkan klo syaitan itu senang ato setan itu tidak senang dirinya dipersekutukan dengan berhala ato dengan Tuhan ato dengan siapa2? yg ane nemu cuma si syaitan bilang 'tidak membenarkan perbuatanmu (mu disini ane tafsirin sebagai kita umat manusia) mempersekutukan aku (aku disini ane tafsirin sebagai syaitan bukan Tuhan/Allah SWT) sejak dahulu'. ato apa ane yg salah baca? ato kita punya pengertian yg berbeda ttg makna tidak benar = tidak senang? soalnya menurut ane kesenangan dan kebenaran itu 2 hal yg sama sekali berbeda lho bro.. :-k

terus bro menyimpulkan 'sosok yang dipersekutukan dengan berhala di kabah oleh orang-orang Arab sesungguhnya adalah SETAN'.. emangnya di kabah orang Arab ada sosok siapa bro? terus korelasi kesimpulan tersebut yg menyinggung berhala dengan ayat yg lg menjadi topik itu seperti apa ya?
ciku
 
Posts: 32
Joined: Tue Dec 14, 2010 3:17 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby oglikom » Fri Dec 17, 2010 11:43 am

ciku wrote:kesimpulan ane:
1. emang bener tu surat isinya adalah perkataan syaitan (ud jelas bgt kok di awal)
2. yg syaitan bilang 'mempersekutukan aku' maksudnya adalah mempersekutukan dirinya (si syaitan) dengan Allah, jd intinya si syaitan sendiri bilang klo perbuatan manusia mempersekutukan syaitan dengan Allah sejak dulu tidak dibenarkan bahkan sama si syaitan sendiri.

oglikom wrote:Setan kok sama dengan Allah swt????? :shock:

ciku wrote:kok bisa sama bro? bisa bro jelasin di bagian mana ane bilang Setan sama dengan Allah SWT? :-k

Perkataan setan sama dengan perkataan Allah swt, kesenangan Allah swt sama dengan kesenangan setan, cara kerja setan sama dengan cara kerja Allah swt.
Tolong sebutkan perbedaan Allah swt dengan setan dalam 3 hal yang saya tulis diatas ??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Duladi » Fri Dec 17, 2010 12:40 pm

Ciku,

Ketika kita membicarakan istilah "DIPERSEKUTUKAN" dalam kaitannya dengan tuhan Islam pada zaman Muhammad, maka maksudnya adalah MENJADI SATU GRUP DENGAN KUMPULAN BERHALA. Tempat PERSEKUTUAN tersebut adalah di Kabah.

Nah, di ayat-ayat lain dikatakan bahwa alloh tidak suka dirinya dipersekutukan dengan kumpulan berhala.
Dan di surat Ibrahim ayat 22 terungkap, bahwa sosok yang tidak suka dirinya dipersekutukan dengan kumpulan yg banyak itu sesungguhnya adalah setan.

Logikanya, kalau setan bukan alloh, seharusnya setan mendukung PERSEKUTUAN itu dan MEMBENARKAN dirinya dipersekutukan dengan banyak berhala.

Tapi entah Muhammad kepleset lidah atau itu sebuah pengungkapan, dari Surat Ibrahim 22 kita menjadi tahu bahwa sosok yang blingsatan (tidak senang) akibat persekutuan dan pingin menjadi satu-satunya (=tauhid) di Kabah adalah SETAN.

Perhatikan KESAMAAN PIKIRAN antara setan dan alloh, yg sama-sama menghendaki dirinya di-tauhid-kan (tak mau dijadikan satu perserikatan dengan 360 berhala).

Bandingkan juga dengan kesamaan-kesamaannya yg lain, sebagaimana sudah saya kutip di halaman-halaman awal topik ini.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Alif » Mon Dec 20, 2010 11:14 pm

Membedakan Allah dan Setan dalam pendekatan logika Islami untuk kepada non Islam, adalah tidak bakal nyambung krn kamu pakai kacamata dan logika kekristenan, begitu juga sebaliknya kalo Islam memandang Kristen dgn kacamata dan logika Islam diputar kemanapun tetap kempulannya SESAT alias KAFIR. Mengapa karena logika Islam PENCIPTA tidak akan pernah jadi CIPTAAN, sebaliknyapun sama CIPTAAN tidak pernah jadi PENCIPTA (Tuhan tdk mungkin jadi Hamba dan Hamba tidak akan pernah jadi Tuhan). Pendekatan sederhananya Kristen bagaimana caranya bisa membedakan Yesus dgn Luciper apa sama juga PERSEKUTUAN/ PERSEKOKOLAN ???????. Jangan sampe yg dialami Paulus persis yg kamu katakan terhadap Muhammad ( Luciper mengaku Yesus kepada Paulus dan dia percaya) alasannya Paulus berbeda pandangan dgn 12 murid lainnya. Kalau Yesus yg mengajar 12 murid sama dengan bertemu Paulus pasti pandangan juga sama. Ngerinya kalau yg mengajar 12 murid adalah Tuhan sedang yg ketemu Paulus terbalik yaitu HANTU (Luciper), dan hanya Paulus yg menyampaikan Injil diluar Israel artinya diluar Israel adalah ajaran HANTU
Alif
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Duladi » Tue Dec 21, 2010 10:37 pm

@ Atas,

Silakan kemari:

Pengadilan Maya: Mengadili Paulus
http://www.facebook.com/note.php?note_id=433186311721

Pengadilan Maya: Mengadili Muhammad
http://www.facebook.com/note.php?note_id=433187041721
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby insantakkamil » Tue Feb 15, 2011 11:21 am

Saya yakin sekali tidak ada ajaran Trinitas dalam Alkitab. Kepada mereka yang berminat, dipersilakan baca buku baru terbit yang ditulis seorang mantan Trinitarian yang hebat, yang dapat dibaca secara gratis di: www.theonlytruegod.org/id
insantakkamil
 
Posts: 2
Joined: Tue Feb 15, 2011 11:03 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Yehuda » Tue Mar 08, 2011 3:54 pm

insantakkamil wrote:Saya yakin sekali tidak ada ajaran Trinitas dalam Alkitab. Kepada mereka yang berminat, dipersilakan baca buku baru terbit yang ditulis seorang mantan Trinitarian yang hebat, yang dapat dibaca secara gratis di: http://www.theonlytruegod.org/id


OOT ke Kristen...kalau dak ada ajaran Trinitas, bukan urusan kafir-kafir disini...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Wed Mar 16, 2011 7:48 pm

@Duladi
boleh d0nk bo ane ikutan? Makasih
kalo menurut aq, kita liat waktu dalam ayat tersebut, yaitu saat hari penghitungan amal, disitu adalah pengakuan setan bahwa ternyata setan itu hanya merayu dan kitalah yang secara nyata melakukan kejahatan! (FAKTA TERUNGKAP LAGI! LEBIH DAHSYAT!)
Trus, kalimat aku (setan) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukn aku (dengan Allah), setan mengaku bahwa orang2 yang dalam hidupnya mempersekutukan setan dan Allah adalah tidak benar. Maksudna, kita kadang menganggap setan dan Allah adalah sekutu, kayak saat ni. Setan itu ditugaskan menyesatkan manusia sedang Allah punya sifat Maha Penyesat, eit jangan diartikan yang salah, okey bo?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby bejatbinribet » Fri Mar 18, 2011 3:07 am

gak tahu deh dapet cerita ini darimana, tetapi gwe yang Kristen aja tahu kalau yang ngebantuin Muhammad pada jalan kenabiannya adalah seorang Kristen ... ni Kristen tahu kalo Muhammad adalah calon nabi, lalu dia yang mendorong Muhammad buat menempuh jalan kenabian buat jadi nabi ... kalo inspirator Muhammad adalah Setan, maka bisa dibilang kalo orang yang ngaku kristen yang mendorong Muhammad jadi nabi inilah yang setan ... jadi Kristen = setan = penebar kesesatan ...

gwe sih gak setuju ya


dan tolong buat yang nyebut2 kalo Tuhan nya kristen ada 3 ... Tuhan kita cuman satu loh ya ... Allah pencipta langit dan bumi, yang dipanggil Bapa sama Yesus, dan kita dilarang menyembah Yesus, hanya boleh Tuhan saja ... jadi kalo ada yang ngomong kebalikannya, anggap aja Kristen sesat ...
Last edited by bejatbinribet on Fri Mar 18, 2011 3:17 am, edited 1 time in total.
bejatbinribet
 
Posts: 2
Joined: Fri Mar 18, 2011 2:55 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby orangberpikir » Fri Mar 18, 2011 3:14 am

bejatbinribet wrote:gak tahu deh dapet cerita ini darimana, tetapi gwe yang Kristen aja tahu kalau yang ngebantuin Muhammad pada jalan kenabiannya adalah seorang Kristen ... ni Kristen tahu kalo Muhammad adalah calon nabi, lalu dia yang mendorong Muhammad buat menempuh jalan kenabian buat jadi nabi ... kalo inspirator Muhammad adalah Setan, maka bisa dibilang kalo orang yang ngaku kristen yang mendorong Muhammad jadi nabi inilah yang setan ... jadi Kristen = setan = penebar kesesatan ...

gwe sih gak setuju ya


Slim dari congormu gue tau lu lagi Taqqiya, kalau mau omong Kristen nih alamatnya, http://www.sarapanpagi.org/
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 2:20 pm

oO..maksud dari ayat ani tow..
QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

maksud dari ayat itu bukanya kabbah sebagai tempat tinggal atau tempat bersemayamnya allah tapi ini lebih memaksudkan kepada tanah suci(masjidil haram) sebagai rumah yang digunakan untuk menyembah allah ., kenapa allah berkata seperti itu ??.,karna allah berfirman bahwa tempat suci/tempat ibadah(masjid) adalah rumah allah disini diartikan sebagai tempat disembahnya allah bukan sebagai tempat tinggal/bersemayamnya allah .

rasullulah bersabda " masjid itu adalah rumah allah maka barangsiapa yang memakmurkany, allah akan memberikan rumah yang terbuat dari emas disurga "

salam :turban:
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby nderekgusti » Fri Mar 25, 2011 3:49 am

kasian sekali para muslim yg bener2 dikecoh dan ditipu habis2an ama bualan Muhammad...

:-#
nderekgusti
 
Posts: 34
Joined: Fri Mar 25, 2011 1:41 am

Re: Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Haniam_maria » Fri Mar 25, 2011 10:20 am

Bhkan ampe miliaran orang mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. , termasuk orang2 yg lebh pinter dri ali sina n semua org yg ada di forum ini (kyak ahli2 tafsir yg kitbnya djadikan rujukan di frum ni)pun memuji Nabi Muhammad.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users