.

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 7:30 pm

Kenapa awloh ngamuk kalau dirinya dipersekutukan?

[Dipersekutukan artinya diperkawankan, dijadikan satu grup atau satu kelompok atau dianggap sebagai bagian dari....]

Coba perhatikan ayat-ayat bikinan Muhammad berikut ini:

QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."

QS 40:42
(Kenapa) kamu menyeruku supaya kafir kepada Allah dan mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak kuketahui padahal aku menyeru kamu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun?

QS 13:36
Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka bergembira dengan kitab yang diturunkan kepadamu, dan di antara golongan-golongan (Yahudi dan Nasrani) yang bersekutu, ada yang mengingkari sebahagiannya. Katakanlah "Sesungguhnya aku hanya diperintah untuk menyembah Allah dan tidak mempersekutukan sesuatupun dengan Dia. Hanya kepada-Nya aku seru (manusia) dan hanya kepada-Nya aku kembali."

QS 29:8
Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu- bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya,

Image

Image

Saya tanya sekali lagi, kenapa awloh TIDAK SUKA dipersekutukan dengan berhala-berhala?

Jawabannya ada pada Surat Ibrahim ayat 22: (Dahsyat! FAKTA TERUNGKAP!!!!)

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Jadi, kenapa awloh tidak suka dipersekutukan? Karena awloh adalah SYAITAN
Syaitan tidak senang bila dirinya dipersekutukan (=dijadikan satu grup dengan berhala-berhala), sebagaimana yang dikatakan SYAITAN: Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu.

Maka, dia memerintahkan Muhammad membersihkan Kabah dan menyisakan batu hitam SYAITAN itu sendirian sehingga dia tidak lagi dipersekutukan.

Akhirnya fakta terungkap, ternyata yang menyamar sebagai awloh itu adalah SYAITAN. Yang tidak ingin dirinya dipersekutukan itu adalah SYAITAN, bukan TUHAN.

SYAITAN-lah yang tidak ingin dirinya DIPERSEKUTUKAN. (Lihat QS 14:22)
Last edited by Duladi on Fri Apr 10, 2009 5:35 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 7:42 pm

SETAN marah kalau dirinya DIPERSEKUTUKAN:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

AWLOH marah kalau dirinya DIPERSEKUTUKAN:

    QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

    QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."

    QS 40:42
    (Kenapa) kamu menyeruku supaya kafir kepada Allah dan mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak kuketahui padahal aku menyeru kamu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun?

    QS 13:36
    Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka bergembira dengan kitab yang diturunkan kepadamu, dan di antara golongan-golongan (Yahudi dan Nasrani) yang bersekutu, ada yang mengingkari sebahagiannya. Katakanlah "Sesungguhnya aku hanya diperintah untuk menyembah Allah dan tidak mempersekutukan sesuatupun dengan Dia. Hanya kepada-Nya aku seru (manusia) dan hanya kepada-Nya aku kembali."

    QS 29:8
    Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu- bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

    QS 41:6
    Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya,


KESIMPULAN:

Awloh adalah SYAITAN
Last edited by Duladi on Thu Jan 15, 2009 8:11 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby rainy » Thu Jan 15, 2009 7:51 pm

The Last Trompet wrote:Gengsi dong kalau Auwloh dijadiin satu grup ama manusia yang telah jatuh dalam dosa. :-k


bagaimana menurut pendapat mas trompet, kalau auwloh sendiri yang BERKEHENDAK untuk menjadi satu grup dengan manusia yang telah jatuh dalam dosa ini?
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby MegadethX » Thu Jan 15, 2009 7:54 pm

awloh ngambekan kali yeee :bear:
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 7:59 pm

QS 14:22
.... Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Kata-kata di atas itu, kata-kata siapa ya?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 8:06 pm

Jin pun mengakui awloh sebagai "tuhannya", yang tak boleh dipersekutukan:

Surat Al-Jin (QS 72) ayat 20
Katakanlah: "Sesungguhnya aku (=Jin) hanya menyembah tuhanku (=awloh) dan aku tidak mempersekutukan sesuatupun dengan-Nya."

sebagaimana yang diingini Setan:

QS 14:22
Dan berkatalah Syaitan ....... Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu."
Last edited by Duladi on Thu Jan 15, 2009 8:13 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 8:17 pm

FAKTA TERUNGKAP!!

QS 14:22
Dan berkatalah Syaitan ....... Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu."

Silakan cek sendiri di Alquran online, atau Alquran terbitan Depag yang kalian miliki. Itu ucapan setan atau ucapan awloh?

Bukankah tabiat aneh awloh yang tidak mau dipersekutukan itu sama dengan apa yang dikatakan setan dalam QS 14:22?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 8:29 pm

Kenapa dalam satu kitab, perkataan SYAITAN sama dengan perkataan awloh?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Duladi » Thu Jan 15, 2009 9:43 pm

Kata-kata Setan

QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya

QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Kata-kata itu adalah kata-kata IBLIS, lalu bandingkan dengan ini:

Kata-kata Allah SWT:

QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka

QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.

QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

Kemudian baca ayat-ayat di bawah ini, Allah SWT adalah Rajanya Setan? :shock:

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Setan Doyan Melakukan Tipu Daya:

QS 7:22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

QS 7:27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

QS 4:76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Allah SWT adalah Raja Tipu Yang Terlihai:

QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Nabinya awloh yang bernama "ibrahim", juga senang melakukan tipu daya:

QS 21:57. Demi Allah, sesungguhnya aku (=Ibrahim)akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya


Sekarang mari kita simak, proses turunnya "wahyu" kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "


Nah, ini komentar Muhammad tentang bel:

Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Bigman » Fri Jan 16, 2009 12:54 am

Ane chek di Alquran online:

Quran 14:22. Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih. :turban:
=====================

Bener Bang Dul, bener Mr. The Last Trompet,

Syaitan berkata: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. :turban:

Ane baca sendiri ! Aulloh bergabung ama setan !
Ihh, serem !
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jan 16, 2009 2:58 am

The Last Trompet wrote:Berdasarkan data di atas, Auwloh dan Syaitan kemungkinan mahluk segolongan.

kayak PNS aja ada golongannya :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby endfinal » Fri Jan 16, 2009 8:47 am

thanks bro Dulali. sungguh fakta kebenaran yang nyata. semoga muslim sadar akan kesesatan mereka.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby God-Father » Fri Jan 16, 2009 12:16 pm

endfinal wrote:thanks bro Dulali. sungguh fakta kebenaran yang nyata. semoga muslim sadar akan kesesatan mereka.


Bener tuh bro... Thanks to bro Duladi =D>

Apa mungkin karena itu pula Islam begitu takut umatnya pada murtad ya ? :-k
God-Father
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby endfinal » Fri Jan 16, 2009 3:23 pm

The Last Trompet wrote:gue males ngecek ayat2 dari bang dul.

tapi gue heren, kenapa penterjemah quran mengobral kata MENYESATKAN terang2an?
bukannya bikin lubang kubur sendiri tuh? biasanya muslim doyan sembunyiin kekurangan. :-k

namanya juga iblis bro. mau ditutup-tutupi gimana juga pasti ketahuan belangnya. sayang muslim indo banyak ngak ngebaca alquran dgn pengertian yang benar. fakta terselubung ini ada karena ada muslim yang ngerti alquran lalu murtad. andai saja muslim mau membuka hati, akan banyak muslim yang murtad. tapi dasar iblis yang bapaknya penipu, muslim malah merasa lebih benar dan tidak sadar kalau tuhannya iblis. gile tuh iblis, jitu sekali nipu muslim. cape deh....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby rainy » Fri Jan 16, 2009 6:20 pm

The Last Trompet wrote:Segala kemungkinan bisa saja


berarti ada kemungkinan keyakinan kristen mengandung kebenaran.

The Last Trompet wrote:Tinggal bikin postulate saja. Tapi mampukah sang pembuat postulate menyokong postulate itu? :-k
Setiap postulate yang dibangun tanpa bukti, tak ada gunanya.
\:D/


anda benar, dan pernyataan ini bisa juga saya ajukan untuk pemahaman muslim tentang tuhannya.

karena ini bukan situs kristen, maka saya berkomentar sekali ini saja tentang bukti "auwloh sendiri yang BERKEHENDAK untuk menjadi satu grup dengan manusia yang telah jatuh dalam dosa":
1. salah satu jenis bukti adalah bukti kesaksian dan azasnya adalah "satu saksi bukan saksi (unus testis nullus testis )"
2. Ada kesaksian bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan
3. Kesaksian tersebut tidak bersumber dari satu orang tetapi dari banyak orang, di berbagai waktu dan di berbagai tempat
(bandingkan dengan "kesaksian" muhammad bertemu dengan malaikat di gua hira atau "kesaksian" terjadinya isra miraj yang hanya bersumber dari diri muhammad sendiri
4. Kesaksian bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan tercatat di Alkitab
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby anak_polos » Sun Jan 25, 2009 1:34 am

Duladi wrote:FAKTA TERUNGKAP!!

QS 14:22
Dan berkatalah Syaitan ....... Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu."

Silakan cek sendiri di Alquran online, atau Alquran terbitan Depag yang kalian miliki. Itu ucapan setan atau ucapan awloh?

Bukankah tabiat aneh awloh yang tidak mau dipersekutukan itu sama dengan apa yang dikatakan setan dalam QS 14:22?


kalo menurut penafsiran bebasku : si setan itu tidak membenarkan perbuatan kaum2 yg dulunya itu bersekutu dgnnya ( setan ).

tau sendiri kan setan itu bisa membisik2kan kejahatan pada manusia, nah ada manusia2 yg menuruti bisikan2 jahat setan itu, nah manusia yg menuruti bisikan setan itu sama saja sudah bersekutu dengan setan. seperti misal amerika bersekutu dengan israel dan setan untuk mendzalimi palestina.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby robint2 » Sun Jan 25, 2009 10:21 pm

Mas Duladi,

mas hebat sekali =D>

@anak polos,

kalo cara pikir kamu demikian berarti setan itu orang baik dong ya? jadi sebenarnya dia tidak senang ada orang berbuat kejahatan.

Kalo tidak senang kenapa dia melakukan ? apakah disuruh Awloh?
robint2
 
Posts: 97
Joined: Wed Jan 07, 2009 9:54 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby sergei » Mon Jan 26, 2009 10:00 am

anak_polos wrote:kalo menurut penafsiran bebasku : si setan itu tidak membenarkan perbuatan kaum2 yg dulunya itu bersekutu dgnnya ( setan ).

tau sendiri kan setan itu bisa membisik2kan kejahatan pada manusia, nah ada manusia2 yg menuruti bisikan2 jahat setan itu, nah manusia yg menuruti bisikan setan itu sama saja sudah bersekutu dengan setan. seperti misal amerika bersekutu dengan israel dan setan untuk mendzalimi palestina.


Bwakakakakaka ada baru kali ini ada setan yang gak seneng manusia jatuh dalam dosa
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
sergei
 
Posts: 70
Joined: Mon Jan 19, 2009 9:01 pm
Location: Kalimdor

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby anak_polos » Mon Jan 26, 2009 4:44 pm

maksudnya setan itu begini : dia menyalahkan kita yg mau mengikuti jalannya, dia ngga menyuruh kita mengikuti jalannya. setan kan emang janji dari awal mau menyesatkan manusia, kalo ada manusia yg mengikuti setan hingga tersesat ya salahkan diri sendiri.
di akherat itu setan nanti akan berkata seperti dalam ayat itu kira2 begini "salahnya kamu dulu bersekutu denganku (setan)"
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kenapa Awloh ngamuk kalau dipersekutukan? (Fakta terungkap)

Postby Yehuda » Mon Jan 26, 2009 9:42 pm

:finga:
Emang keren bro duladi ini tapi sayang'na di situs sebelah beliau ini dianggap cupu, mengada-ada dan lebih aneh daripada WTC oleh para netter islam di sana.

Peace... :-"
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron