.

Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby Duladi » Tue Nov 18, 2008 1:01 am

Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

(Satu bukti kebodohan Muhammad: SOK TAHU!)

Saya tantang semua muslim: Buktikan pada saya bahwa awloh pernah menurunkan kitab Taurat, kitab Zabur dan kitab Injil sebelum awloh menurunkan Alquran.

Caranya:

1) Carilah dari catatan sejarah yang tertua sekalipun, bahwa tuhan Arab bernama awloh itu dikisahkan menurunkan kitab bernama Taurat, Zabur dan Injil!

2) Temukan kitab-kitab itu! Kitab Taurat yang diterima oleh Musa dari awloh, kitab Zabur yang diterima Daud dari awloh, dan kitab Injil yang diterima Isa Almasih dari awloh.

Hipotesis:

1) Bila muslim mampu buktikan bahwa klaim Muhammad dalam pidatonya yang terekam dalam Quran itu benar, bahwa awloh pernah menurunkan kitab kepada Musa, kemudian menurunkan satu kitab lagi kepada Daud, dan kemudian menurunkan kitab lagi kepada Isa Almasih, maka itu artinya MUHAMMAD PINTER, alias bukan SOK TAHU.

2) Bila muslim tidak mampu buktikan bahwa klaim Muhammad yang sok tahu itu benar, maka itu artinya Muhammad adalah seorang tolol yang ngaku-ngaku nabi, di mana informasi dan pengetahuan yang dimilikinya begitu primitif dan penuh kekeliruan. Muhammad tidak paham dengan arti "kitab suci" yang sebenarnya. Muhammad memahaminya secara naif seperti seorang anak kecil yang mendapatkan informasi dari ibunya ketika dia bertanya: "Bu, kitab suci itu apa?" Sang ibu menjawab, "Firman Tuhan". Dengan kedangkalan berpikirnya, si anak langsung mengartikan firman Tuhan dalam arti harfiah, yaitu buku yang berisi kata-kata Tuhan, atau buku yang dikarang langsung oleh Tuhan dan kemudian diberikan oleh Tuhan dari langit pada umatnya. Ini seperti pemahaman orang-orang Pagan, yang menjadikan kitab suci sebagai BUKU DEWA atau KITAB SAKTI. :lol:

Padahal, berdasarkan realitanya, kitab suci bukan BUKU DEWA, melainkan buku tulisan manusia yang disakralkan atau dikultuskan sedemikian rupa, sehingga manusia menghormatinya dan menjaganya agar tidak punah. Itulah definisi KITAB SUCI, sebagaimana yang dipahami oleh orang-orang Yahudi, sebagai penganut agama kitab tertua. Herannya, seorang Arab yang ngaku-ngaku pinter dan mendapat wangsit dari surga, malah tidak tahu hal ini dan mengartikan kitab suci sesuai pemahaman mitologis. Benar-benar memalukan! :lol:

Okelah, yang saya katakan di atas barulah hipotesis atau kesimpulan sementara. Nah, kepada para muslim, buktikan bahwa Muhammad bukan orang yang sok tahu! :lol: Buktikan di sini, bahwa awloh si tuhan Arab itu dahulu memang pernah menurunkan kitab bernama taurat kepada Musa, setelah itu menurunkan kitab bernama zabur pada Daud, dan kemudian menurunkan kitab lagi bernama Injil pada Isa Almasih.

Saya tunggu pembuktian kalian, bila kalian masih menganggap Islam itu agama yang benar dan kalian tetap tidak mau murtad seperti saya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Ini memang harus dibuktikan

Postby CintaMuhammad » Tue Nov 18, 2008 3:47 pm

Ini memang harus dibuktikan. Coba tanyakan kepada orang-orang beragama, apakah menurut mereka ada kitab sebelum al quran?

Apakah kitab2 itu benar2 suci? Apakah yang diceritakan kitab2 itu?

Apakah muhammad orang yang benar ketika mengatakan bahwa ada kitab sebelum al quran?
CintaMuhammad
 
Posts: 7
Joined: Tue Jul 29, 2008 12:21 pm

Postby Duladi » Tue Nov 18, 2008 4:01 pm

Buktikanlah, bahwa "sangkaan" Muhammad itu benar, bahwa Taurat, zabur dan Injil adalah kitab yang diturunkan Awloh.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Ini memang harus dibuktikan

Postby makanhati » Tue Nov 18, 2008 4:27 pm

CintaMuhammad wrote:Ini memang harus dibuktikan. Coba tanyakan kepada orang-orang beragama, apakah menurut mereka ada kitab sebelum al quran?

Apakah kitab2 itu benar2 suci? Apakah yang diceritakan kitab2 itu?

Apakah muhammad orang yang benar ketika mengatakan bahwa ada kitab sebelum al quran?


aku duluan lah jawabnya mas CM.

1. ada

2.kalo menurut kamu yang suci tuh yang kaya mana? menurut aku ,yang punya banyak saksi, teruji isinya yang artinya isinya mencerminkan 'otak' penciptanya. Isi ceritany ya itu dia, isi 'otak' penciptanya

3.Nda jelas pertanyaan sampeyan. Bukan cuman nabi yang bilang dan ngakui ada kitab sebelum quran. Banyak penjahat dan orang2 baik juga tahu itu. Dan itu tidak serta merta mrk disebut benar.
Last edited by makanhati on Tue Nov 18, 2008 4:35 pm, edited 1 time in total.
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby the unbeatable » Tue Nov 18, 2008 4:31 pm

Klaim sepihak (muslim) mode: on

Ya buktinya ada didalam buku petunjuk utama untuk kehidupan manusia... al qur'an

Klaim sepihak (muslim) mode: off
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby Mizard » Tue Nov 18, 2008 5:16 pm

mas dul. kata "buktikan" menurut anda itu apa? terlalu luas tuh. :wink:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Mizard » Tue Nov 18, 2008 5:20 pm

mas dul. kata "buktikan" menurut anda itu apa? terlalu luas tuh. :wink:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby Ki Fuat » Sat Jun 02, 2012 7:18 pm

mencari pembuktian itu sangat baik utk memperkuat keyakinan akan sesuatu.
Sayangnya, untuk membuktikan bhw Duladi itu seorang manusia, jin, hewan, syaithan ataupun mungkin iblis blm bisa dibuktikan.
Bentuk, sifat dan kepribadian Duladi yg sebenarnya msh ghaib.
Jadi biarkan saja dia/mrk mengumbar isi pikirannya, tak perlu ditanggapi, sama halnya dgn menghadapi hantu gentayangan yg baru bisa hadapi stlh mewujudkan diri.
Semakin byk ditanggapi hatinya akan sumringah dan tinggi hati.
Sampai saat ini dia/mrk msh bersembunyi di balik Portal dunia Maya.
Tanpa wajah,
Tanpa sifat,
Tanpa kepribadian,
yg jelas dr makhluq yg menamakan dirinya DULADI.
Silahkan anda-anda buktikan sendiri,
setidaknya kita tahu apakah dia itu, apa nama sebenarnya, sdh berapa lama dia mendiami bumi yg diciptakan oleh Allah Sang Maha Kuasa?
Dia nantang minta bukti, skrg saya tantang dia utk mewujudkan diri, utk membuktikan bhw DULADI bukan sebangsa jin, syaithan, atau pun iblis.
Dan saya ragu jika dia punya kemampuan, pengetahuan dan kemauan utk membuktikan keberadaannya.
Ki Fuat
 
Posts: 3
Joined: Sat Jun 02, 2012 5:12 am

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 03, 2012 2:15 pm

buktinya adalah : karena tertulis dalam Kitab yang tidak mungkin bisa dibuat/ditiru/dipalsu oleh manusia! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jun 03, 2012 2:26 pm

Captain Pancasila wrote:buktinya adalah : karena tertulis dalam Kitab yang tidak mungkin bisa dibuat/ditiru/dipalsu oleh manusia! :goodman:


disuruh nunjukin bukti kok malah baca mantra...

ya iyalah ga bisa ditiru, lah isinya kan niru punya tetangga... meniru quran = meniru si tetangga. apa yg mau ditiru dari quran ? lah ga ada yg asli Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby sixpackguy » Sun Jun 03, 2012 5:07 pm

Captain Pancasila wrote:buktinya adalah : karena tertulis dalam Kitab yang tidak mungkin bisa dibuat/ditiru/dipalsu oleh manusia! :goodman:


Image
:rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby Ki Fuat » Sun Jun 03, 2012 9:54 pm

Untuk tujuan apa Tuhan menurunkan kitab suci?
Kenapa Tuhan tdk menurunkan kitab suci-Nya sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi?
Isi kitab suci yg pertama lebih sedikit dr isi kitab suci yg kedua, begitu pun dgn yg ketiga dan keempat. Ada yg tahu knp Tuhan melakukannya dg prosedur spt itu?
Ada yang tahu kenapa Tuhan memberikan nama yg berbeda utk keempat kitab yg telah diturunkan-Nya, pdhl isinya semua dr Tuhan? Kenapa tdk satu nama saja?
Apa yg menyebabkan Tuhan 'harus' membekali manusia dg kitab suci?
Dari semua kitab yg telah diturunkan-Nya, kitab manakah yg menjangkau seluruh penciptaan Tuhan mulai dr awal hingga yg paling akhir nanti?
Adakah perbuatan manusia yg bisa disembunyikan dr penglihatan-Nya?
Ki Fuat
 
Posts: 3
Joined: Sat Jun 02, 2012 5:12 am

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby oglikom » Sun Jun 03, 2012 11:51 pm

@Ki
Kalau mau memberi wejangan langsung saja jangan pakai teka teki. :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby Jengkol » Sun Jun 03, 2012 11:59 pm

tipikal muslim yg gak punya jawaban.... :rolling:..asal nyablak biar keliatan berilmu :lol: bilang aje lu gk punya jawabanya ki :-"
Ki Fuat wrote:mencari pembuktian itu sangat baik utk memperkuat keyakinan akan sesuatu.
Sayangnya, untuk membuktikan bhw Duladi itu seorang manusia, jin, hewan, syaithan ataupun mungkin iblis blm bisa dibuktikan.
Bentuk, sifat dan kepribadian Duladi yg sebenarnya msh ghaib.
Jadi biarkan saja dia/mrk mengumbar isi pikirannya, tak perlu ditanggapi, sama halnya dgn menghadapi hantu gentayangan yg baru bisa hadapi stlh mewujudkan diri.
Semakin byk ditanggapi hatinya akan sumringah dan tinggi hati.
Sampai saat ini dia/mrk msh bersembunyi di balik Portal dunia Maya.
Tanpa wajah,
Tanpa sifat,
Tanpa kepribadian,
yg jelas dr makhluq yg menamakan dirinya DULADI.
Silahkan anda-anda buktikan sendiri,
setidaknya kita tahu apakah dia itu, apa nama sebenarnya, sdh berapa lama dia mendiami bumi yg diciptakan oleh Allah Sang Maha Kuasa?
Dia nantang minta bukti, skrg saya tantang dia utk mewujudkan diri, utk membuktikan bhw DULADI bukan sebangsa jin, syaithan, atau pun iblis.
Dan saya ragu jika dia punya kemampuan, pengetahuan dan kemauan utk membuktikan keberadaannya.


Captain Pancasila wrote:buktinya adalah : karena tertulis dalam Kitab yang tidak mungkin bisa dibuat/ditiru/dipalsu oleh manusia! :goodman:


tipikal muslim o'on + bingung; lum bisa keluar dr logika melingkar.....
gk beda jauh ma kucing hehe
manusia: heh kucing kamu curi ikan ya??
kucing : sungguhlah kamu manusia kafir..tidaklah mungkin aku mencuri ikan karna aku kucing yg benar2 bisa dipercaya
manusia: sapa yg bilang lu bisa dipercaya???
kucing: ekor ku!! tanyalah pada ekor ku dialah saksi ku bahwa aku sekali2 tidak mencuri ikan ](*,)
:rolling:

paling muslim cuma bisa bilang itu karna ajranya sudah dipalsukan yahudi...sekali lagi bukti olloh swt bohong :-"
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby kokokbeluk » Mon Jun 04, 2012 12:24 am

Ki Fuat wrote:Untuk tujuan apa Tuhan menurunkan kitab suci?
Kenapa Tuhan tdk menurunkan kitab suci-Nya sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi?
wrote:tiada tuhan selain allah....
"laillahaillallah muhammadurrosullullah" artinya:
Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad utusan Allah

Xixixixxixi, jangan nyebut² TUHAN dech slim Ki Fuat,
wong TUHAN menurut agame islam gak ada.....
Tiap magrib ente gak liat entu tulisan di TV² ??? :lol:

Coba ente robah dulu entu ajaran agame islam di-TV² di REPUBLIK INDONESIA..... :lol:

Nanti ente baru nulis lagi di-FFI... :finga:

Jangan kaboor yach..... :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby sahabatbaik » Tue Jul 31, 2012 11:51 am

Ki Fuat wrote:Untuk tujuan apa Tuhan menurunkan kitab suci?
Kenapa Tuhan tdk menurunkan kitab suci-Nya sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi?
Isi kitab suci yg pertama lebih sedikit dr isi kitab suci yg kedua, begitu pun dgn yg ketiga dan keempat. Ada yg tahu knp Tuhan melakukannya dg prosedur spt itu?
Ada yang tahu kenapa Tuhan memberikan nama yg berbeda utk keempat kitab yg telah diturunkan-Nya, pdhl isinya semua dr Tuhan? Kenapa tdk satu nama saja?
Apa yg menyebabkan Tuhan 'harus' membekali manusia dg kitab suci?
Dari semua kitab yg telah diturunkan-Nya, kitab manakah yg menjangkau seluruh penciptaan Tuhan mulai dr awal hingga yg paling akhir nanti?
Adakah perbuatan manusia yg bisa disembunyikan dr penglihatan-Nya?


Untuk tujuan apa Tuhan menurunkan kitab suci?
yang menyebut kitab-kitab Ibrani, Yunani maupun Al-Quran dan kitab-kitab agama lain sebagai Kitab Suci adalah umat beragama yang terinspirasi dengan tulisan-tulisan yang dianggap sakral ataupun tulisan yang dianggap terilham dan bermanfaat untuk mengajar, menegur, meluruskan perkara-perkara, dan mendisiplin dalam keadilbenaran.

namun jika berbicara mengenai kitab-kitab Ibrani,

[1 Firman yang datang dari YHWH kepada Yeremia, demikian, 2 ”Inilah firman YHWH, Allah Israel, ’Tulislah dalam sebuah buku semua firman yang akan kusampaikan kepadamu. 3 Sebab, ”lihat! akan datang masanya”, demikian ucapan YHWH, ”aku akan mengumpulkan orang-orang yang tertawan dari antara umatku, Israel dan Yehuda”, kata YHWH, ”dan aku akan membawa mereka kembali ke negeri yang telah kuberikan kepada bapak-bapak leluhur mereka, dan mereka akan memilikinya kembali.”’”] - Kitab Yeremia 30:1-3

nubuatan tersebut berlaku untuk bangsa Israel saat itu pada pembuangan di Babilon dan nampaknya itu juga akan berlaku bagi umat manusia yang memiliki Iman kepada YHWH dan Yesus di akhir jaman ini.

mengapa ditulis dan tidak YHWH langsung saja yang bersuara setiap saat di setiap jaman sampai sekarang untuk menyatakan diri-Nya yang Adilbenar?
karena sengketa yang sedang terjadi adalah Iblis menantang bahwa tidak ada manusia yang taat karena kasih akan Allah namun taat karena takut yang tidak sehat dan berharap pahala semata. (Kitab Ayub 1:7-12)

belum lagi yang sudah-sudah manusia cenderung taat kalo ada polisi, sama halnya saat YHWH melakukan banyak mukjizat saat membebaskan bangsa Israel menjadi taat di tinggal sebentar hanya 40 hari oleh musa naik ke gunung sinai begitu balik lagi bangsa Israel menyembah lembu emas (karena semua bangsa di jaman itu memang penyembah berhala)

Jika bangsa Israel saja yang jelas-jelas Allahnya YHWH dari langit masih cenderung menyembah berhala apalagi bangsa-bangsa di sekitarnya yang sama sekali tidak mengenal YHWH.

Sangat tepat jika hukum dan perintah Allah yang benar ditulis di buku karena manusia yang rendah hati dan bergairah besar untuk beribadat kepada Allah yang benar pasti dapat membacanya, memahaminya dan menjalanankannya.

daripada diteriakin dari langit hanya akan membuat manusia takut lalu taat (tidak tulus dari hati dan tidak paham sehingga harus selalu di dikte sampai hal kecil)

Kenapa Tuhan tdk menurunkan kitab suci-Nya sejak Nabi Adam diturunkan ke bumi?
sekali lagi kitab suci bukan buku yang jatuh dari langit hihihihi....
dan menurut catatan Musa sejak awal YHWH memberikan perintah kepada Manusia Adam di taman Eden (bumi) untuk tidak makan satu buah dari begitu banyak pohon yang disediakan, hanya satu saja perintah sederhana tapi gagal Adam ikuti atau tepatnya Hawa dan Adam tidak mau di perintah oleh YHWH meskipun itu hasil penyesatan pribadi roh pemberontak (Iblis) yang menggunakan ular untuk bicara dengan Hawa.

Sampai akhirnya Iblis berhasil juga mempengaruhi beberapa pribadi roh lainnya dan turun ke bumi untuk menikahi wanita-wanita cantik di bumi dan beranak cucu sehingga jaman saat itu mirip dengan jaman kita sekarang, memuakan dan tidak ada yang mau perduli dengan Pencipta mereka kecuali Nuh dan keluarganya.

Akhirnya Air Bah, dan Nuh mencatat beberapa hal penting tentang bagaimana bahtera dibuat dan berapa lama air bah membanjiri bumi, kita dapat yakin catatan-catatan sejarah lainnya pun di selamatkan oleh Nuh dan terpelihara sampai jaman Abraham dan akhirnya sampai di jaman Musa.

Musa selamat dari pemusnahan bayi bangsa Israel oleh Mesir dan berkesempatan menikmati pendidikan yang baik mungkin sekelas sarjana saat ini dan dapat membaca catatan sejarah tersebut (kitab-kitab) meskipun dalam bahasa aram/ibrani saat itu. Dan tentu singkatnya terus terpelihara dari masa ke masa.

dan sekarang orang beragama bilang kitab suci.

Isi kitab suci yg pertama lebih sedikit dr isi kitab suci yg kedua, begitu pun dgn yg ketiga dan keempat. Ada yg tahu knp Tuhan melakukannya dg prosedur spt itu?
ini buku mana yang dimaksud? karena jika yang dimaksud kitab-kitab Ibrani tidak ada prosedur semacam itu bahkan urutan katalog yang mula-mula belum tentu sama dengan katalog yang kita lihat di Alkitab jaman sekarang. Namun umumnya kitab-kitab yang disebut taurat selalu diletakan diawal mengingat terdapat catatan sejarah tentang asal mula penciptaan langit dan bumi beserta isinya termasuk manusia adam pertama.

Ada yang tahu kenapa Tuhan memberikan nama yg berbeda utk keempat kitab yg telah diturunkan-Nya, pdhl isinya semua dr Tuhan? Kenapa tdk satu nama saja?
untuk yang sekian kalinya yang memberi nama itu umat beragama sendiri ada kemungkinan nama-nama dibuat berdasarkan hal-hal yang berkaitan dengan kisah yang dicatat di buku-buku tersebut dan akhirnya kita kenal dengan kitab-kitab tertentu di jaman kita.

contohnya Al-Quran bentuk kada benda (masdar) dari kata kerja qara'a yang artinya membaca. siapakah yang memberikan nama itu? tentu umat beragama dan siapa pastinya yang memutuskan pertama nama Al-quran dalam sejarah sulit ditentukan. karena tidak ada yang hidup lebih dari satu masa (abad) bukan?

begitu juga halnya Al-Kitab terdiri dari kitab-kitab catalog ibrani dan yunani yang memberikan nama kitab-kitab adalah umat beragama tersebut untuk memudahkan pemisahan dari buku tertentu seperti di perpustakaan pasti anda akan setuju jika raknya rapih dan di abjad dengan baik untuk memudahkan pencarian buku tertentu bukan?

begitu juga katalog di Alkitab dirancang untuk itu, padahal jika diselidiki seluruh isi Alkitab akan berpusat kepada ibadat YHWH Allahnya Abraham pencipta langit dan bumi namun pada saat Alkitab dikenal tidak disebut dengan kitab YHWH mungkin karena nama itu saja baru mulai dikenalkan kembali abad 19 dan dipulihkan di abad ke 20. Jadi dengan kata lain sudah terlanjur di sebut Alkitab (dalam bahasa arab)

Apa yg menyebabkan Tuhan 'harus' membekali manusia dg kitab suci?
Dengan adanya kitab-kitab tersebut maka nama Allah Pencipta langit dan bumi beserta maksud tujuan diciptakannya manusia dan permasalahan yang sedang terjadi dapat di baca dan dipahami oleh manusia yang rendah hati dan memiliki watak yang lembut. Namun terkunci rapat maknanya bagi orang-orang yang hanya berspekulasi dan hanya ingin pendapatnya saja yang dianggap benar.

contohnya laptop/pc anda saat beli baru pasti umumnya akan disertai dengan buku pedoman dari berbagai bahasa yang dianggap oleh produsen mewakili orang-orang yang tinggal di lokasi dimana penjualan komputer tersebut. Umumnya ada bahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea, Arab, Indonesia dan lain-lain bukan?

tentu kita membaca yang bahasa Indonesia atau terkadang yang Inggris karena memahaminya mengapa perlu membacanya? agar kita dapat menggunakan seluruh feature yang ada dengan tepat dan memelihara komputer tersebut seawet mungkin. Jika ada kesalahan dan kerusakan dapat dikenali permasalahannya dan segera diperbaiki dengan tepat.

Kita pun manusia mirip dengan komputer tadi, ada begitu banyak feature bahkan para ahli sains menemukan bahwa tubuh manusia dirancang untuk hidup selama-lamanya tidak tua dan mati. namun karena kecendrungan memakan mie instan menyebar maka banyak manusia maunya instan tidak membaca buku petunjuk dan sok tahu coba-coba sendiri tanpa peduli pedoman dari Sang Pencipta.

Dari semua kitab yg telah diturunkan-Nya, kitab manakah yg menjangkau seluruh penciptaan Tuhan mulai dr awal hingga yg paling akhir nanti?
untuk menyatakan kitab mana tentu itu masing-masing orang perlu menyelidikinnya, namun Alkitab layak dipertimbangkan karena secara rentang waktu kitab-kitab tersebut memaparkan sejarah awal mula langit dan bumi di ciptakan dan manusia diciptakan sampai akhir jaman kita sekarang dan apa yang terjadi di akhir jaman yang akan ditutup sistem dunia ini melalui pembinasaan manusia fasik dan menangkap Setan si Iblis dan Hantu-hantu melaui peperangan Ilahi yang dicatat di kitab sebagai Harmagedon lalu masa kebangkitan orang-orang yang saleh maupun lembut hatinya diajar selama seribu tahun sampai seluruh umat manusia yang masuk masa kebangkitan tersebut sempurna seperti Adam dilepaskan lagi setan si iblis dan hantu-hantunya untuk yang terakhir kali dan didapati lagi sekali lagi hanya sedikit orang yang setia dan akhirnya setan si iblis dan hantu-hantu maupun orang sempurna yang tidak setia itu dibinasakan.
Setelah itu kita hidup selamanya langsung diperintah oleh YHWH seperti halnya Adam mula-mula. Dan tidak ada lagi manusia yang memerintah sesamanya, pelaku kesalahan yang dibiarkan, Ya, Tidak akan ada lagi pemberontakan yang dibiarkan terjadi lama karena langsung segera ditindak (tidak seperti sekarang kita harus menunggu masa yang tepat)

Sangat jelas, sistematis dan memiliki unsur sejarah yang akurat maupun nubuatan yang sedang dan akan terjadi yang dapat disaksikan maupun akan segera kita saksikan bersama-sama.

belum lagi banyak nasihat yang praktis tentang prilaku hidup dan unggul serta memerdekakan dari tradisi manusia yang membelenggu umat manusia.
kejujuran penulis pun turut ambil bagian dimana kesalahan penulis lalu bertobat atau tidaknya pun tetap dicatat.
ditambah lagi penulisnya itu berbeda-beda latar belakangnya ada raja, pejabat, gembala, nabi, nelayan, tabib/dokter dan hidup di jaman yang berbeda-beda
namun tulisannya sampai hari ini saling melengkapi dan membentuk sebuah tema yang dari awal sampai akhir selaras.

Sedangkan di kitab-kitab lain sulit ditemukan semacam itu, hanya berisi tentang nasihat umum prilaku manusia saja. beberapa nubuatan terdahulu dan sedikit nubuatan yg akan datang namun sulit dipahami atau bahkan tidak untuk dipahami oleh sembarang orang sehingga menjadi konsumsi perdebatan tiada habis dan menjadi sarana bagi golongan tertentu untuk mengambil keuntungan semata. dan penulisnya di idolakan berbagai hal yang tidak selaras dibenarkan demi kekudusan tulisan dan hanya dari satu orang penulis atau jika dari beberapa penulis dari jaman yang sama saja.

Adakah perbuatan manusia yg bisa disembunyikan dr penglihatan-Nya?
Jika yang dimaksud adalah Allah YHWH maka jawabannya,

"Sebab, mengenai YHWH, matanya menjelajahi seluruh bumi untuk memperlihatkan kekuatannya demi kepentingan orang-orang yang sepenuh hati terhadapnya." (2 Tawarik 16:9)

"Segala jalan orang lurus di matanya sendiri, tetapi YHWH menilai hati." (Amsal 21:2)

Jangankan perbuatan salah, hati saja dapat dilihat maka tidak ada yang tersembunyi sehingga pada saat orang mati maka semua penilaian Allah sudah tidak dapat diganggu gugat dan doa-doa sebanyak apapun untuk orang yang sudah meninggal tidak dapat mempengaruhi keputusan Allah.

berbeda pada pengadilan manusia, kata-kata yang berbelat belit dari seorang pengacara mungkin dapat mengubah cara Hakim menilai dan memberikan hukuman, walau bukti jelas bisa saja pelaku kesalahan luput dari hukuman jika pengacara, uang, colega mendukung.
karena hakim manusia membutuhkan bukti dan saksi-saksi untuk menilai perkara dan tidak dapat membaca hati si pelaku. dan takut kepada manusia sehingga banyak faktor yang akan mempengaruhi keputusan hukum yang adil benar.
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby nap.bon » Fri Aug 03, 2012 7:03 am

Intinya...
sampe hari ini, Muslim dan Islam belum bisa membuktikan klaim bahwa Tawrat, Zabur dan Injil diturunkan oleh Allah Swt.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Aug 03, 2012 3:48 pm

Captain Pancasila wrote:buktinya adalah : karena tertulis dalam Kitab yang tidak mungkin bisa dibuat/ditiru/dipalsu oleh manusia! :goodman:

ahaa...emangnya ada manusia yang ingin memalsukan di kalangan kafir?? \:D/ paling yang memalsukan muslim... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Buktikan bahwa awloh menurunkan kitab-kitab sebelumnya!

Postby fayhem_1 » Sat Jul 26, 2014 12:17 pm

Salah satu tantangan bagi muslim yang tidak bisa dipenuhi,
sundul
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm


Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users