.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby kutukupret » Wed Oct 29, 2008 11:09 am

Sang UN-LIMITED POWER can do ANYTHING.....

BLACK STONE (Allah SWT) can't do ANYTHING.
BLACK STONE (Allah SWT) can't have UN-LIMITED POWER.

It's just a BLACK STONE.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Duladi » Wed Oct 29, 2008 11:32 am

rahmad wrote:
Duladi wrote:Cak Rakmad, sampeyan belum jawab pertanyaanku:
Apakah sampeyan tahu bentuk asli allah swt?

mboten mas ... puas ?...
yang aku tau bahwa Dia tak menyerupai sesuatu apapun dari ciptaan Nya.
yang aku tau bahwa Dia meliputi segala sesuatu


Kalau begitu, dari mana cak Rahmad tahu kalau allah swt itu tidak serupa dengan apapun? Bukankah syaratnya seseorang bisa menyatakan sesuatu itu BEDA dengan ciptaannya, ia harus pernah melihat sendiri bagaimana tampang si awloh itu?

Tidakkah Cak Rahmad seharusnya sadar, bahwa jawaban sampeyan kontradiksi dan tak masuk akal?

Ini sama seperti kesaksian syahadat muslim: Saya bersaksi bla-bla-bla....
Tanpa disadari, muslim sedang berdusta. Sebab muslim tidak tahu apa-apa, tapi kok beraninya mengucapkan kesaksian? :evil:

Nah, sekarang Cak Rahmad mengatakan awloh itu tak menyerupai ciptaannya. Berarti Cak Rahmad pernah melihat tampang awloh itu sehingga bisa berkesimpulan demikian.

Kalau tidak tahu, darimana sampeyan kok bisa yakin allah swt itu tuhan? Tolong dijawab yang logis.

ora seperti iku berfikir ne ... seorang muslim spt aku tidak pernah berfikir bahwa ketika berbicara ALLAH maka ada tuhan lain semisal tuhannya kristen, hindu atau budha.


Kalau begitu, jangan pakai istilah "allah". Ganti kata "allah" dengan TUHAN. Ketika Anda berdoa, jangan memakai bahasa Arab, jangan memakai gerakan-gerakan Arab, dan tidak usah menghadap ke arah Arab. Berdoalah kepada TUHAN UNIVERSAL. Bagaimana? Bukankah sampeyan beranggapan TUHAN ITU ADA?

Yang perlu anda sadari, bahwa TUHAN itu ADA, tapi "allah swt" tidak ada. Inilah yang sampai sekarang terus saja Anda ngotot.

Kita di sini sedang membicarakan tuhannya Arab. Ingat itu!

Tuhannya Arab bernama "allah swt"
Tuhannya Hindu ada Brahma, Syiwa dan Wisnu.
Tuhannya Kristen ada Bapa, Putra dan Roh Suci.
Dan masih banyak lagi tuhan-tuhan yang diyakini agama-agama lain.

Anda harus melek, buka mata lebar-lebar, kalau di dunia ini ada banyak tuhan, bukan cuma allah swt tok!

Kita tidak boleh percaya membabi buta bahwa pencipta dunia ini pasti ALLAH SWT. Beluuum tentuuu itu!!!!!!

Kita harus selidiki dulu, benarkah TUHAN YANG BENAR itu bernama allah swt, dan bukannya BRAHMA, atau YHVH, atau yang lain? Telaah sifat-sifatnya, tabiat-tabiatnya, jangan cuma percaya saja pada self-proclaim nabinya.

Ketika bicara ALLAH maka yang ada dibenak seorang muslim adalah Tuhan yang mencipta langit dan bumi


Anda telah tertipu, Cak.

Bisa saja umatnya Paijo berdoa pada Panjul dan merasa dirinya telah berdoa pada Pencipta langit dan bumi. Padahal, sosok PANJUL adalah sosok fiktif, bukan TUHAN YG SEBENARNYA.

Sama seperti itu, allah swt adalah sosok fiktif, bukan TUHAN YG SEBENARNYA. Jadi kalau muslim merasa dirinya menyembah sosok Pencipta langit dan bumi, itu adalah tipuan, mereka telah ditipu oleh angan-angan, mereka salah arah.

Agar tidak salah arah, jangan menyembah tuhannya Arab. Sembahlah TUHAN YANG UNIVERSAL. Kalau berdoa tidak usah pakai bahasa Arab, jangan menghadap ke arah kota Arab, tirulah doanya Ibrahim yang menyebut Sang Tuhan sebagai: "YANG MENJADIKANKU" atau "SANG PENCIPTAKU".

Yang memberi rizki pada para kapir, Yang memberi kesehatan dan harta pada orang hindu, Yang menurunkan bencana dan Yang menolak Bencana. dst ...


Itu semua adalah hasil buatan TUHAN SEJATI, dan bukan hasil buatannya tuhan fiktif bernama allah swt.

konsep universal ttg Tuhan mas ...
Allah ada Tuhan yang dipersepsikan sbg Yesus oleh orang kristen
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg sang Hyang oleh Hindu
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg Tao oleh taoisme
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg dewa oleh orang primitive
dsb nya ....


Dan oleh Arab sendiri, DEWA BULAN dipersepsikan sebagai tuhan tauhid.

Yang Anda sembah adalah SALAH!
Tidak hanya palsu, tapi juga ajaran-ajarannya, semuanya tidak layak dipercaya. Anda telah menyembah sosok fiktif yang justru kepribadiannya terilham dari SETAN. Hal itu sama artinya sampeyan menyembah sosok SETAN sang pemberi inspirasi.

Jadi sebenarnya ora tepat menanyakan apakah kamu yakin Allah itu Tuhan ?..... tapi tanyakanlah sifat2 Tuhan dlm konsep ketuhanan Islam. itu lebih bagus dan pintar ...


Sifat-sifat tuhan dalam Islam adalah PROGRAM WAJIB yang harus dijalankan awloh.

Muhammad ibarat seorang programmer yang mengkonsep program komputer bernama "allah swt".

Salam.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rahmad » Wed Oct 29, 2008 2:04 pm

duladi wrote:Sifat-sifat tuhan dalam Islam adalah PROGRAM WAJIB yang harus dijalankan awloh.

Muhammad ibarat seorang programmer yang mengkonsep program komputer bernama "allah swt".

Salam.

sebenar aku tahu ini upaya menghindar dari maksud utama topik ini dibuat .... memang sih malu bila sudah mengatakan bahwa Tuhan hadir di dunia tapi ndak ngerti opo wujud asline ... he he....

dan sungguh Muhammad yg aneh memprogram ayat2 yang menyentl dirinya sendiri
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby je_prince97 » Wed Oct 29, 2008 7:46 pm

rahmad wrote:dan sungguh Muhammad yg aneh memprogram ayat2 yang menyentl dirinya sendiri


G heran ama ini satu dompi ini. Udah jelas2 aneh tapi tetap aja disembah, ditinggikan. Itu kan sama saja dengan berusaha menyamakan diri dengan Tuhan Semesta Alam. Biar gitu, tetep aja ga bisa.

Tapi kasihannya, org2 (?) model gini tetep aja ga nyadar2 kalo udah ngaco ngalor ngidul. Sama seperti ini: "Mereka mendengar tetapi tidak dapat mendengar, mereka melihat tetapi tidak dapat melihat."
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby je_prince97 » Wed Oct 29, 2008 7:53 pm

Duladi wrote:Cak Rakmad, sampeyan belum jawab pertanyaanku:

Apakah sampeyan tahu bentuk asli allah swt? Kalau tidak tahu, darimana sampeyan kok bisa yakin allah swt itu tuhan? Tolong dijawab yang logis.


Pak Dul, si dompi satu ini walaupun ditanya juga ga akan bisa jawab. Intelegencenya sudah habis dikikis ama islam. Sama saja minta monyet untuk bicara bahasa manusia.

Dia ga pernah lihat apa2, ga BISA pernah membuktikan apa2. Cuman bisa self proclaim.

Bentuk asli allah wts yang dia tahu cuman kotak hitam dengan hajar syahwatnya. That's it. :roll:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby Duladi » Thu Oct 30, 2008 1:45 pm

Rahmad,

Rahmad wrote: memang sih malu bila sudah mengatakan bahwa Tuhan hadir di dunia tapi ndak ngerti opo wujud asline ... he he....


Wujud asline Tuhan itu ROH.
Karena Roh, maka Dia bisa menampakkan diri dalam berbagai cara, di antaranya lewat penampakan, lewat suara, atau dengan menunjukkan KUASA ILAHInya.

Syarat untuk bisa diakui ADA, minimal 2 itu, yaitu BISA HADIR & TUNJUKKAN DIRINYA MAHAKUASA

Rahmad wrote:dan sungguh Muhammad yg aneh memprogram ayat2 yang menyentl dirinya sendiri


Menyentil dirinya sendiri, seperti analogi berikut:

Saya mengaku nabi, dan saya bersikap cuek pada Je_Prince97, karena fokus perhatian saya pada orang-orang yang lebih tinggi statusnya, yaitu saya hanya mau berdiskusi dengan para ulama, bukan dengan seorang pengemis buta seperti Je_Prince97.

Setelah saya gagal meyakinkan para ulama bahwa saya ini nabi, saya jadi teringat pada Je_Prince97, yang walaupun buta tapi dia bersedia berdialog dan bersedia mengakui saya nabi.

Akhirnya, saya karang surat ABAZA:

Ayat 1
Dia (Duladi) bermuka masam dan berpaling

Ayat 2
karena telah datang seorang buta kepadanya

Ayat 3
Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa),

Ayat 4
atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?

Ayat 5
Adapun orang yang merasa dirinya serba cukup

Ayat 6
maka kamu melayaninya.

Ayat 7
Padahal tidak ada (celaan) atasmu kalau dia tidak mau beriman.

Ayat 8
Dan adapun orang yang datang kepadamu dengan bersegera (untuk mendapatkan pengajaran),

Ayat 9
sedang ia takut kepada (Allah),

Ayat 10
maka kamu mengabaikannya.

Ayat 11
Sekali-kali jangan (demikian)! Sesungguhnya ajaran-ajaran Tuhan itu adalah suatu peringatan,

Dan, ini lagi, ayat-ayat yang menyentil diri saya:

Selain menganggap diri sbg utusan Tuhan dan Nabi terakhir, (Q.33:40)

Saya (Duladi) adalah Khayru-l-Khalq “Ciptaan paling baik,” “Suri Tauladan,” (Q.33:21)

Secara tegas dan mutlak mengisyaratkan bahwa saya sebagai “lebih tinggi beberapa derajat dibanding nabi2 lain.” (Q.2:253)

Saya (Duladi) adalah "nabi yang paling disukai,” (Q.17:55)

Dikirim sebagai “rahmat bagi semesta alam,” (Q.21:107)

Diangkat “ketempat yang terpuji,” (Q.17:79).

Dan ini lagi, ilustrasi bagaimana saya suka menyentil diri saya sendiri:

Image

Image

Kembali ke topik.

Sdr Rahmad, Jawab pertanyaanku:

1. Cak Rahmad mengatakan awloh itu tak menyerupai ciptaannya. Berarti Cak Rahmad pernah melihat tampang awloh itu sehingga bisa berkesimpulan demikian. Mohon ceritakan kapan Anda bertemu dan melihat bentuk asli awloh!

2. Awloh adalah ROBOT ciptaan Muhammad, yang sudah diprogram dengan 99 sifat wajib. "Wajib" artinya harus dilaksanakan awloh. Kalau awloh gak mau melaksanakan, maka Muhammad akan menolaknya. Yang saya minta dari sampeyan adalah: Jawablah, IYA, AWLOH itu bukan PRIBADI YG BEBAS MENENTUKAN KEHENDAK & SIFAT-SIFATNYA SENDIRI, melainkan ROBOT KAYAL yang harus menjalankan 99 sifat wajib seperti yang sudah diprogram nabinya. Atau kalau sampeyan tidak setuju, sebutkan alasannya!


Saya tunggu jawaban Saudara Rahmad.

Salam.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby yihaa » Thu Oct 30, 2008 4:04 pm

temans OOT boleh gak yah....


kalo melihat avatarnya cak rahmad, saya curig, jangan2 selain di ffi dia juga jadi pendekar syahwat di forum sebelah yang selalu menampilkan indahnya dunia.

jadi suatu waktu dia bongkar bongkir koran nya dan serang sering orang lain, di satu sisi dia juga adu pedang di situs lain.

mudah2an gw salah.

tk
User avatar
yihaa
 
Posts: 113
Joined: Mon Feb 26, 2007 2:42 pm
Location: Between 2 worlds

Postby the unbeatable » Thu Oct 30, 2008 10:18 pm

rahmad wrote:ora ono wong sing iso jawab opo wujude Gusti Allah toh ?.... sekabeh postingan ora jawab opo-opo.. kapir podo bae...wedus !!


wah... wes... wes.... jan tenan ki.... kok bolak balik takok wujud te gusti ALLAH SWT SI BATU HITAM MIRIP VAGINA WANITA YANG DICIUMIN MUSLIM SELURUH DUNIA...

niki lho wujud te, mang didheleng yo den bagus....

http://www.akaawesome.com/blackstone-02.jpg
http://godlas.myweb.uga.edu/images/hajar.jpg
http://gruppen.tu-bs.de/studver/islam-s ... haswad.gif

nek panjenengan dudu wedhuzzz mesti ne yo biso ndelok toh wujud te ALLAH SWT SING KAYA TEMPIK SAK GABAN...

Sorry, lho den, aku ngomong opo ana ne lho.... lha bentuk e ALLAH SWT kaya tempik opo ra menurut mu? Nek ra kaya tempik mengo-ngo gedhe ne sak mono lha kaya apa bentuk e kui?

Den bagus Rahmad, mulane wong-wong Arav kui doyan karo tempik e para TKW yo den? Padahal TKW kui yo bagian seka Republik Indonesia lho den, opo koe ra lara atimu nek ngerti di enggo lonthe karo muslim-muslim Arav?
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby Duladi » Thu Oct 30, 2008 10:30 pm

Kalau menurut Leon roh tidak bisa kelihatan, lalu dari mana Leon tahu awloh itu ADA dan dari mana Leon tahu kalau rupa awloh gak sama dengan makhluk?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rahmad » Mon Nov 03, 2008 4:27 pm

kenapa YAHWEH impoten waktu umat pilihanNya diserang abis-abisan oleh Muhammad ??....
kenapa justru Muhammad yang membuktikan banyak Kuasa-Kuasa Yahweh waktu itu ??....

ada apakah ini ???...... bahkan Yesus pun tekuk lutut oleh Muhammad dan ummatnya ....

kemana aja tuh Yahweh dan Yesus ???
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby Duladi » Mon Nov 03, 2008 5:27 pm

rahmad wrote:kenapa YAHWEH impoten waktu umat pilihanNya diserang abis-abisan oleh Muhammad ??....


Umat Yahudi juga pernah diserang habis-habisan oleh Raja Babel, dan kemudian mereka menjadi umat terbuang, terserak ke segala penjuru dunia.

Apakah itu berarti YHVH impoten? :wink:

Muhammad yang menyerang Yahudi habis-habisan, adalah ibarat Raja Babel yang menghancurkan kerajaan Israel.

Atau Muhammad yang kejam itu ibarat seorang perampok yang sukses menyatroni korban-korbannya.

Apakah itu berarti TUHAN impoten? :wink:

Dalam kehidupan nyata, acapkali kita menemui ketidakadilan, dan orang-orang yang berbuat jahat berhasil dengan gemilang.

Apakah itu berarti TUHAN impoten? :wink:

Posisi Muhammad adalah posisi orang jahat, dan muslim yang bergabung dengan Muhammad sama saja memasukkan dirinya dalam kelompok JAHAT. Ini benar-benar posisi yang tidak menguntungkan. Apakah kalian tidak takut?

kenapa justru Muhammad yang membuktikan banyak Kuasa-Kuasa Yahweh waktu itu ??....


Itu bukan kuasa YAHWEH, tapi kuasa manusiawi yang dipenuhi nafsu jahat.

Dan YAHWEH-nya Yahudi tampaknya membiarkan hal itu terjadi, karena Dia punya rencana lain. Sama seperti ketika YHVH membiarkan bangsa Israel hancur dan jatuh dalam pembuangan akibat serangan Raja Babel. Tampaknya itu semua adalah akibat dari dosa-dosa mereka sendiri.

ada apakah ini ???...... bahkan Yesus pun tekuk lutut oleh Muhammad dan ummatnya ....


Tekuk lutut di hadapan perampok? No. Tapi kalau perampok itu diberi kemenangan semu oleh TUHAN, YES. Nanti penentuannya di NERAKA.


Kembali ke topik.

Sdr Rahmad, Jawab pertanyaanku:

1. Cak Rahmad mengatakan awloh itu tak menyerupai ciptaannya. Berarti Cak Rahmad pernah melihat tampang awloh itu sehingga bisa berkesimpulan demikian. Mohon ceritakan kapan Anda bertemu dan melihat bentuk asli awloh!

2. Awloh adalah ROBOT ciptaan Muhammad, yang sudah diprogram dengan 99 sifat wajib. "Wajib" artinya harus dilaksanakan awloh. Kalau awloh gak mau melaksanakan, maka Muhammad akan menolaknya. Yang saya minta dari sampeyan adalah: Jawablah, IYA, AWLOH itu bukan PRIBADI YG BEBAS MENENTUKAN KEHENDAK & SIFAT-SIFATNYA SENDIRI, melainkan ROBOT KAYAL yang harus menjalankan 99 sifat wajib seperti yang sudah diprogram nabinya. Atau kalau sampeyan tidak setuju, sebutkan alasannya!

Saya tunggu jawaban Saudara Rahmad.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby freesoul » Mon Nov 03, 2008 5:38 pm

rahmad wrote :
jadi sebenarnya ora tepat menanyakan apakah kamu yakin Allah itu Tuhan ?..... tapi tanyakanlah sifat2 Tuhan dlm konsep ketuhanan Islam. itu lebih bagus dan pintar ...
___________________________
@rahmad
mad,awloh wts cuma konsep yaa dlm islam, pantes
ente bingung...wahahahaha...!, awloh cuma konsep toh... 8) :P
freesoul
 

Postby rahmad » Tue Nov 04, 2008 9:26 am

dul yang nanya tuh aku sama kalian semua ... topik ini khusus untuk jawaban yang ngerti WUJUD ASLI TUHAN ... dan kalo mboten ngerti ya wiss berarti ora ono wong sing iso jawab pertanyaan ku ...

dan juga DUSTA belaka bagi siapapun agama yg mengatakan bahwa WUJUD ASLI Tuhan pernah terlihat oleh kasat mata ....

bereskan ?....
kalo mau tanya ttg kenapa Allah tak serupa dgn apapun bikin topik baru saja ....
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby kutukupret » Tue Nov 04, 2008 3:15 pm

rahmad wrote:dul yang nanya tuh aku sama kalian semua ... topik ini khusus untuk jawaban yang ngerti WUJUD ASLI TUHAN ... dan kalo mboten ngerti ya wiss berarti ora ono wong sing iso jawab pertanyaan ku ...

dan juga DUSTA belaka bagi siapapun agama yg mengatakan bahwa WUJUD ASLI Tuhan pernah terlihat oleh kasat mata ....

bereskan ?....
kalo mau tanya ttg kenapa Allah tak serupa dgn apapun bikin topik baru saja ....

Nggak kasat mata seh, batu item bisa dilihat, anak kecil juga tahu.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby MometGarong » Tue Nov 04, 2008 7:07 pm

rahmad wrote:dul yang nanya tuh aku sama kalian semua ... topik ini khusus untuk jawaban yang ngerti WUJUD ASLI TUHAN ... dan kalo mboten ngerti ya wiss berarti ora ono wong sing iso jawab pertanyaan ku ...

dan juga DUSTA belaka bagi siapapun agama yg mengatakan bahwa WUJUD ASLI Tuhan pernah terlihat oleh kasat mata ....

bereskan ?....
kalo mau tanya ttg kenapa Allah tak serupa dgn apapun bikin topik baru saja ....


Wujud Tuhan yaitu ROH, ente pernah lihat Roh ga? ente pernah lihat nyawa/roh ente ga?

Kalo Tuhan bisa dilihat (misal Musa melihat penampakan Tuhan), itu karena Tuhan yg berkehendak. Itu karena Tuhan pengen dilihat oleh Musa.

Nah kalo Roh Tuhan masuk ke tubuh manusia, yg ente lihat itu tubuh yg "dipinjam" oleh Tuhan, jd tidak melihat Tuhan secara lgsg.

Tubuh boleh hancur tapi Roh Tuhan tidak akan hancur.

ngerti ora ?
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby gaston31 » Wed Nov 05, 2008 9:52 am

momet:Nah kalo Roh Tuhan masuk ke tubuh manusia, yg ente lihat itu tubuh yg "dipinjam" oleh Tuhan, jd tidak melihat Tuhan secara lgsg.
=======
+ tetep aj yg diliat manusianya bkn Tuhan yg lg sembunyi!
(walopun ketika Roh tsb pergi, ternyata tuh manusia msh idup :P)

BTT, sebenarnya sdh terjawab klo bentuk asli Tuhan ga ada yg tahu. cmn krn doktrin aja akhirnya ngaku2 tahu.
jadi ga ada yg tau bentuk Tuhan, krn yg ngobrol disini juga ga tahu bentuk roh didalam dirinya.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby sang mesias » Wed Nov 05, 2008 11:06 am

rahmad wrote:kenapa YAHWEH impoten waktu umat pilihanNya diserang abis-abisan oleh Muhammad ??....
kenapa justru Muhammad yang membuktikan banyak Kuasa-Kuasa Yahweh waktu itu ??....

ada apakah ini ???...... bahkan Yesus pun tekuk lutut oleh Muhammad dan ummatnya ..
..

Tekuk lutut.......???? emang bang mamad idup bareng ama Yesus?
maksud loh, kalah perang,???bangun mas....jangan ngigo?? liat kelakuan temen ukuwah lo tuh, kayak apa ,...makmur ,...no f***ing way, sejahtera?
my ass...
sang mesias
 
Posts: 75
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:40 pm

Postby doski » Wed Nov 05, 2008 11:14 am

TUHANNYE ISLAM ADA JUGA LOH DIKITABNYE ORANG KRISTEN

Ini sumber linknye:
http://www.youtube.com/watch?v=NM6EYKnF ... re=related

judulnye:
Binatang Pertama dalam Wahyu 13 dinyatakan!

Gue perbandingkan dengan yang pernah ditulis bang duladi, yaitu:

Surat Al-Ikhlas

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia."

sumbernye:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=29555

dimulai dari :

naga itu memberikan kekuatannya kepadanya, dan tahtanya, dan kekuasaannya yang besar (wahyu 13:2)

lalu ditulis lagi:

wahyu 12:9

menjelaskan kepada kita bahwa naga itu adalah si jahat, setan si penipu dunia.

gue bold: si penipu dunia, siapakah yang terkenal sebagai pembalas tipu daya yang handal, bukannye si auloh wts?



lalu gue lanjutin, ini ade hubungannye dengan surat al-ikhlas yang pernah ditulis bang duladi:

wahyu 13:4 seperti yang dia tulis di youtube:

Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaannya kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: SIAPAKAH YANG SAMA SEPERTI BINATANG INI? dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

bandingkan dengan:

Surat Al-Ikhlas

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia."


MENURUT GUE SERUPA sama artinye dengan SAMA

Berarti auloh swt adalah setan menurut kitabnye orang kristen, pantes pengikut setan nih begitu bencinye same agame tetangganye satu ntuh, lah kitabnye buka kedok si auloh wts..
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby MometGarong » Wed Nov 05, 2008 11:22 am

gaston31 wrote:+ tetep aj yg diliat manusianya bkn Tuhan yg lg sembunyi!
(walopun ketika Roh tsb pergi, ternyata tuh manusia msh idup :P)



paling ngga ente mulai mengerti bahwa Roh Tuhan bisa ada di dalam manusia
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby kutukupret » Wed Nov 05, 2008 12:39 pm

gaston31 wrote:momet:Nah kalo Roh Tuhan masuk ke tubuh manusia, yg ente lihat itu tubuh yg "dipinjam" oleh Tuhan, jd tidak melihat Tuhan secara lgsg.
=======
+ tetep aj yg diliat manusianya bkn Tuhan yg lg sembunyi!
(walopun ketika Roh tsb pergi, ternyata tuh manusia msh idup :P)

BTT, sebenarnya sdh terjawab klo bentuk asli Tuhan ga ada yg tahu. cmn krn doktrin aja akhirnya ngaku2 tahu.
jadi ga ada yg tau bentuk Tuhan, krn yg ngobrol disini juga ga tahu bentuk roh didalam dirinya.


Aneh ya Tonk.....
Jika allah swt yang bergelar maha kuasa saja nggak punya KUASA menampakkan diri atau memiliki tubuh.

Tapi bentuknya dapet kita lihat, dia menyerupai batu akik item yang wadahnya mirip vagina.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users