.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby kimi07 » Tue Oct 28, 2008 10:40 am

bentuk asli TUhan adalah DZAT
(tapi ga jelas padat cair atau gas)
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby gaston31 » Tue Oct 28, 2008 10:41 am

oke, ada yg bilang wujud asli Tuhan Roh, dan sperti halnya roh manusia, maka Tuhan tidak bisa dilihat! Krn itu, mustahil diketahui bentuk/wujud ASLInya.
ada jg yg bilang, "BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan" tapi ini bertentangan dgn wujud Tuhan yg roh.
ada jg yg bilang, kemunculan Tuhan di dunia ini hanyalah EPIFANI atau penampakan saja, TAPI karena epifani tidak memiliki sifat2 MAHAnya Tuhan, maka bisa disimpulkan EPIFANI juga bukan Tuhan.
Dan kesimpulannya masih, TIDAK ADA yang tahu BENTUK ASLI Tuhan. rite?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby rahmad » Tue Oct 28, 2008 10:53 am

ha ha ... apa aku bilang ... mas Gaston iki pintar sbgmana yang om duladi katakan .... masalah ne kapan kalian bisa sepintar mas Gaston untuk menganalisa masalah ?....
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby kutukupret » Tue Oct 28, 2008 11:13 am

Pernyataan paling **** dari seorang Muslim bernama Rahmad.
judul yang pantas aPa ya....

Oh...

Muhammad bertemu Allah SWT pas Isra Miraj. TAPI Allah SWTnya tanpa Wujud.

Sama saja dengan

"Rahmad bertemu Kutukupret di FFI tapi nggak lihat wujud Kutukupret"

rahmad wrote:
azizgol wrote:
rahmad wrote:mas ...orang Islam ono sing mengklaim Tuhan Nya pernah menampakkan Diri Nya. ndak ada wujud Tuhan yang terdeskripsikan oleh Mata .... jadi ndak ada pembicaraan spt ini dalam Islam.
nah aku jadi penasaran mendengar ada penganut agama yg mengatakan Tuhan pernah terlihat ... aku minta bukti dan deskripsi...eeh ternyata semua itu cuma DAGELAN saja .... alias LIES .... :cry:


saya curiga anda non muslim tapi pura2 muslim.
jadi jangan mengatas namakan orang islam.
di Quran tertulis jelas penampakan Allah di jaman Musa yg oleh pak duladi dsb Yhwh. dan Muhammad juga benar2 telah melihat Allah pada waktu peristiwa Isro Miroj.

klo emang muslim ya... konsisten, tdk ragu pada Quran.

mereka berdua memang bertemu Allah ... dan bukan melihat Wujud Allah :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby rahmad » Tue Oct 28, 2008 1:12 pm

anul_ayam wrote:
rahmad wrote:roh bisa berubah jadi daging ??


Lha ya bisa nama nya jg Tuhan???
kl tuhan ny muslim berupa dzat ki dzat opo?dzat cair = banyu comberan?dzat padat = telek?
jare bilang tuhan tidak dapat diseruapakan dengan apapun?nek wis muni dzat?cangkem mu sing mencla mencle apa quran mu sing bingung???

ojo lali mas dgn ayat iki :

Yohanes 3:6
Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.

dan jikalau kamu semua mengatakan Yesus itu bukan Roh maka alkitab kalian ndak pernah merestui menyembah tuhan daging... tapi Tuhan Roh yang tak diketahui wujud Nya lah yang amat disukai untuk disembah sbgmana muslim menyembah Tuhan Roh ini .... :lol: ya ini kalo berdasar perkataan pendeta dul bahwa Roh iku ndak pernah bisa terlihat.

Yohanes 4:23
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

dan DZAT Allah adalah tidak menyerupai sesuatu apapun .... kata Dzat untuk menunjukkan bahwa Allah eksis sbgmana eksisnya hal2 yg terinderai.
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby kutukupret » Tue Oct 28, 2008 1:17 pm

@rahmad
Kalau nggak bisa mempertahankan Quran jangan OOT ke kresten gitu ah, URAT MALU LU DAH PUTUS???

gaston31 wrote:@azizgol
yg diomongin rahmad tuh wujud asli Allah yg tdk bisa dilihat sbgaimana tertera di ayat ini,

Al A'raaf 7: 143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu[565], dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman."


KALAU NGGAK BER-"WUJUD" APA YANG DITAMPAKKAN KEPADA GUNUNG ITU NDUL

thanks to Gaston31 atas ayatnya.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby rahmad » Tue Oct 28, 2008 2:15 pm

ya WUJUD yang tak ada sesuatu pun yg serupa dgn Dia ... cape dech musti ngulang maning ngulang maning ..... cah angon oh cah angon
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby kutukupret » Tue Oct 28, 2008 2:29 pm

rahmad wrote:ya WUJUD yang tak ada sesuatu pun yg serupa dgn Dia ... cape dech musti ngulang maning ngulang maning ..... cah angon oh cah angon


Katanya Dzat itu nggak ber WUJUD, nggak terbatas dimensi dan space.

koq sekarang bilang punya wujud yang tak ada sesuatu pun yg serupa.

Walaaaaahhh...........Ndhuwe Allah koq njlimet tenaaaaan.

Allah apaan tuch.........
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

sudah jelas

Postby candra_mukti19 » Tue Oct 28, 2008 4:20 pm

kimi07 wrote:bentuk asli TUhan adalah DZAT
(tapi ga jelas padat cair atau gas)


sudah jelas zat tuhan, masih bilang gak jelas, padat, cair atau gas.
si kimi07 **** seperti orang **** yang berkata, "ini hari senin, tapi gak jelas harinya apa, selasa, rabu, atau kamis?"

guru fisikanya di kimi07 baru ngajarin dia, kalo zat itu ada 3, yaitu zat padat, cair dan gas. nah, gw akan ajarin ajaran yang lebih lengkap, yaitu zat itu ada 4, yaitu zat padat, cair, gas, dan Allah. dan ngerti belum?
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby rahmad » Tue Oct 28, 2008 4:22 pm

gajahngepot wrote:
phile.pedo wrote:Mengenai pertanyaan loe, gue jawab: BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan.


hihihi...
topik sudah terjawab...
silakan moderator me-lock topik... :D

eeeeeh di;arang nyembah daging ..!!!

Yohanes 4:23
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby kutukupret » Tue Oct 28, 2008 5:05 pm

@rahmad
Kalau nggak bisa mempertahankan Quran jangan OOT ke kresten gitu ah, URAT MALU LU DAH PUTUS???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Fido Dido » Tue Oct 28, 2008 5:34 pm

bentuk asli Tuhan
Image
User avatar
Fido Dido
 
Posts: 21
Joined: Tue Oct 14, 2008 12:20 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby the unbeatable » Tue Oct 28, 2008 5:35 pm

rahmad wrote:
gajahngepot wrote:
phile.pedo wrote:Mengenai pertanyaan loe, gue jawab: BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan.


hihihi...
topik sudah terjawab...
silakan moderator me-lock topik... :D

eeeeeh di;arang nyembah daging ..!!!

Yohanes 4:23
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.


den bagus Rahmad,

Bentuk e tuhan sing asli niku kaya ngene lho, mas,... monggo mang didheleng lan dibuka mripat e sek nggih...

http://www.akaawesome.com/blackstone-02.jpg
http://godlas.myweb.uga.edu/images/hajar.jpg
http://gruppen.tu-bs.de/studver/islam-s ... haswad.gif

Lah nek wujud e ALLAH SWT sing kaya tempik gedhe ne sak gaban, ****** e sopo sing bisa pas, mas Rahmad? Nopo ****** e nabi muhammad sYaHwAT saget muaske tempik e ALLAH SWT

Luwih apik banget sing wujud e manungso, Ibrahim wae yo pernah diparani THN sing saget berdimensi manungso kok... neng sing jelas, sing marani Ibrahim pas kui duduk ALLAH SWT sing kaya tempik sak gaban lan boloten... lha, makanya nabi muhammad sYaHwAT tidak bisa memuaskan ALLAH SWT SI BATU HITAM MIRIP VAGINA WANITA YANG DICIUMIN MUSLIM SELURUH DUNIA, lha wong vagina segedhe gaban mana bisa dipuasin, paling cuma dijilat/diciumin doang, karena itu nabi muhammad sYaHwAT memilih aisyah si gadis 6th.......... eeennnaaaaak tenaaaaaaannn, sesak, empuk, lan anget banget mesti kui nabi muhammad sYaHwAT....

dadi ne den bagus Rahmad, ALLAH SWT itu tidak sanggup/akan pernah berdimensi manusia yang "harganya" tidak lebih murah daripada batu hitam mirip vagina segedhe gaban yang (mungkin) anda juga pernah cium.... nikmat mas? luwih nikmat vagina ne "aisyah", mas Rahmad

nah ini die, penggemar vagina anak kecil baru asal Semarang, Jawa Tengah, namanya Pujianto Chayo Widianto yang menikahi gadis "cilik" umur 12th, lalu yang umur 9th dan 7th menyusul untuk "dipelacurkan" yang ke 2 dan ke 3....... ngamalke dhalan e sang nabi muhammad sYaHwAT enak tenan yo mas Rahmad?? Lha ning yo tuhan ne ALLAH SWT si watu ireng kaya tempik sak gaban sing ora bisa berdimensi manusia kok, ya ra takok aku nek nge-lonthe ken cah cilik....
User avatar
the unbeatable
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Postby Duladi » Tue Oct 28, 2008 7:03 pm

kutukupret wrote:
rahmad wrote:ya WUJUD yang tak ada sesuatu pun yg serupa dgn Dia ... cape dech musti ngulang maning ngulang maning ..... cah angon oh cah angon


Katanya Dzat itu nggak ber WUJUD, nggak terbatas dimensi dan space.

koq sekarang bilang punya wujud yang tak ada sesuatu pun yg serupa.

Walaaaaahhh...........Ndhuwe Allah koq njlimet tenaaaaan.

Allah apaan tuch.........


Hahaha... :lol:

Sdr kita Rahmad kebingungan rupanya.... :lol:

Itulah akibatnya kalau suka ngarang-ngarang tuhan palsu dan suka nyontek-nyontek kisah TUhannya agama lain.... :lol:
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby je_prince97 » Tue Oct 28, 2008 8:20 pm

rahmad wrote:mas mas semua kalo kita tak tahu pasti wujud Tuhan yang asli ...apa ndak takut dimanipulasi penampakannya oleh iblis ??


Caranya bedain Tuhan ama iblis? Tanya aja siapa dia. Kalo Tuhan pasti dengan tegas dan wibawaNya yang tidak bisa disangkal siapapun dengan cara apapun, menjawab bahwa Dialah Tuhan.

Sama seperti kalo kamu ditanya sapa namamu, ga mungkin kan kamu jawab nama lain? Dah pasti 100% kamu jawab dengan jujur dan benar namamu. Begitu pula Tuhan sejati.

Nah, kalo iblis, dia memang bisa menampakkan diri bagai Tuhan. Tapi kalo ditanya siapa, dia ga bakalan bisa jawab. Napa? Wong dia jelas2 bukan Tuhan, dan dia ga akan bisa menyatakan dirinya itu Tuhan.

Sama seperti kamu yang tidak bisa mengakui kalo kamu adalah Peter Pan misalnya. Mau kamu coba sangkal, bohong kaya apa, kamu adalah kamu. Bukan yang lain.

Makanya Tuhan berkata: "Aku adalah Aku."
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby je_prince97 » Tue Oct 28, 2008 8:37 pm

rahmad wrote:walaaah cah angon ...!! :lol: ...
jadi Tuhan asli punya penis atau vagina ??...


Udah si PP ga lebih dari binatang yang ngomongnya ga jauh2 dari syahwat. Ini lagi satu. Omongane njurusnya ke bawah terus.

Yah, otak sudah rusak, mau gimana lagi. Betul pak Dul, yang ini satu ga usah ditanggapi. Apapun yang keluar dari mulutnya, itulah yang menajiskannya. :roll:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Postby rahmad » Wed Oct 29, 2008 9:22 am

ora ono wong sing iso jawab opo wujude Gusti Allah toh ?.... sekabeh postingan ora jawab opo-opo.. kapir podo bae...wedus !!
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

Postby kutukupret » Wed Oct 29, 2008 9:28 am

rahmad wrote:ora ono wong sing iso jawab opo wujude Gusti Allah toh ?.... sekabeh postingan ora jawab opo-opo.. kapir podo bae...wedus !!


Watu ireng wadah e koyok tempik e mbok mu.......
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Duladi » Wed Oct 29, 2008 10:08 am

Cak Rakmad, sampeyan belum jawab pertanyaanku:

Apakah sampeyan tahu bentuk asli allah swt? Kalau tidak tahu, darimana sampeyan kok bisa yakin allah swt itu tuhan? Tolong dijawab yang logis.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rahmad » Wed Oct 29, 2008 11:00 am

Duladi wrote:Cak Rakmad, sampeyan belum jawab pertanyaanku:
Apakah sampeyan tahu bentuk asli allah swt?

mboten mas ... puas ?...
yang aku tau bahwa Dia tak menyerupai sesuatu apapun dari ciptaan Nya.
yang aku tau bahwa Dia meliputi segala sesuatu

Kalau tidak tahu, darimana sampeyan kok bisa yakin allah swt itu tuhan? Tolong dijawab yang logis.

ora seperti iku berfikir ne ... seorang muslim spt aku tidak pernah berfikir bahwa ketika berbicara ALLAH maka ada tuhan lain semisal tuhannya kristen, hindu atau budha.
ketika bicara ALLAH maka yang ada dibenak seorang muslim adalah Tuhan yang mencipta langit dan bumi, Yang memberi rizki pada para kapir, Yang memberi kesehatan dan harta pada orang hindu, Yang menurunkan bencana dan Yang menolak Bencana. dst ...
konsep universal ttg Tuhan mas ...
Allah ada Tuhan yang dipersepsikan sbg Yesus oleh orang kristen
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg sang Hyang oleh Hindu
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg Tao oleh taoisme
Allah adalah Tuhan yang dipersepsikan sbg dewa oleh orang primitive
dsb nya ....

jadi sebenarnya ora tepat menanyakan apakah kamu yakin Allah itu Tuhan ?..... tapi tanyakanlah sifat2 Tuhan dlm konsep ketuhanan Islam. itu lebih bagus dan pintar ...
User avatar
rahmad
 
Posts: 317
Joined: Fri Sep 12, 2008 9:05 am

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users