Page 3 of 20

PostPosted: Fri Oct 24, 2008 4:52 pm
by kutukupret
rahmad wrote:loh pret kata temen seiman mu ...tak wujud bukan berarti ndak ada ... ??


Itukah Allah SWT lu, Setan aja punya wujud.

Allah adalah Dzat, Kentut adalah Dzat. setali 3 pedophilis

PostPosted: Fri Oct 24, 2008 5:06 pm
by Duladi
gaston31 wrote:ada yg bilang sperti api,
ada yg bilang sperti cahaya menyilaukan,
ada yg bilang sperti orang tua,
ada yg bilang sperti pegulat,
ada yg bilang cmn kliatan tangan aja, ngasih roti,
bahkan ada yg bilang Tuhan itu gondrong,
mana yg bener?
smua bener? ato smua salah?


Kalau otak Arab bilang, itu adalah wujud aslinya tuhan.
Tapi orang Yahudi tahu, bahwa itu hanyalah penampakan, sekedar perwujudan saja supaya Dia bisa diyakini EKSIS.

Rahmad wrote:roh bisa berubah jadi daging ??


Yang kau maksud itu kemampuan ROH TUHAN atau kemampuan roh manusia?

Yang dimengerti kita sewaktu menjadi muslim adalah: Roh Tuhan itu ghaib, pokoknya ghaib, titik. :lol: Pemakaian istilah ghaib itu sebenarnya bukti bahwa Islam tidak tahu apa-apa tentang Tuhan.

Apapun yang tidak dimengerti oleh Islam, akan dikatakan: Itu ghaib! :lol:

Katanya Islam turun langsung dari Tuhan, kok malah gak ngerti masalah Tuhan dan menghindar pakai istilah ghaib? :lol:

============================

Sekarang, saya tanya kepada GASTON & RAHMAD:

Apakah Islam tahu bagaimana rupa asli ALLAH SWT? :lol:

Kalau tidak tahu bagaimana rupa asli Allah SWT, kenapa sosok tak dikenal itu diangkat jadi Tuhan? :lol:

Semoga thread sampah ini bisa berubah menjadi thread berguna.

Silakan.

PostPosted: Sat Oct 25, 2008 8:28 pm
by Haji Ngan
rahmad wrote:jadi oro ono sing ngerti seperti apa wujud itu iku ?.... kenapa percaya pernah ada Tuhan nongol donk ??....aaahr mengingau saja ...piye toh mas ...

aku ngerti wujude, watu ireng sing mbok sembah sedino kaping limo nganti bathukmu ireng.

PostPosted: Sat Oct 25, 2008 8:58 pm
by gwkafir
MometGarong wrote:
rahmad wrote:mas mas semua kalo kita tak tahu pasti wujud Tuhan yang asli ...apa ndak takut dimanipulasi penampakannya oleh iblis ??


Tuhan mau jd apapun dia bisa. Musa melihat Tuhan dalam wujud lidah api jd Dia bisa jd lidah api. Tuhan berubah wujud jd manusia juga bisa. Emangnya ente siapa mau ngatur2 wujud Tuhan?

Cuman tuhannya org islam yg hanya terbuat dr batu tidur di tanah arab.


yang tidak berani dijawab muslim / islam adalah kalau TUHAN bisa menjadi MANUSIA hahahahahaha....

soalnya nanti takut mengakui kalo TUHAN ajaran sebelah bisa melakukannya ... huahaahahahuuuuhhhahahahahaha..... :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Sat Oct 25, 2008 9:04 pm
by gwkafir
rahmad wrote:walaaah cah angon ...!! :lol: ...
jadi Tuhan asli punya penis atau vagina ??...


Ooohhhh acuannya cuman penis sama vagina tho...

pantes batu item dibungkus plat bentuk vagina tho.... acuannya. kekekekekeke.....

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 12:34 pm
by gaston31
Dul: Apakah Islam tahu bagaimana rupa asli ALLAH SWT?
=======
Tidak. Makanya muncul topik ini.
Apakah anda tahu? jika tidak tahu, tolong katakan TIDAK.

Dul: Pemakaian istilah ghaib itu sebenarnya bukti bahwa Islam tidak tahu apa-apa tentang Tuhan.
==========
keberadaan Jin dan malaikat itu ghaib. Tapi ADA. masa depan kita itu ghaib. kematian kita itu ghaib. Dan HANYA Allah yg tahu tentang hal ghaib tsb.
spertinya anda ga pas dlm memakai istilah ghaib disini...

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 3:01 pm
by rahmad
Duladi wrote:
gaston31 wrote:ada yg bilang sperti api,
ada yg bilang sperti cahaya menyilaukan,
ada yg bilang sperti orang tua,
ada yg bilang sperti pegulat,
ada yg bilang cmn kliatan tangan aja, ngasih roti,
bahkan ada yg bilang Tuhan itu gondrong,
mana yg bener?
smua bener? ato smua salah?


Kalau otak Arab bilang, itu adalah wujud aslinya tuhan.
Tapi orang Yahudi tahu, bahwa itu hanyalah penampakan, sekedar perwujudan saja supaya Dia bisa diyakini EKSIS.

Rahmad wrote:roh bisa berubah jadi daging ??


Yang kau maksud itu kemampuan ROH TUHAN atau kemampuan roh manusia?

Yang dimengerti kita sewaktu menjadi muslim adalah: Roh Tuhan itu ghaib, pokoknya ghaib, titik. :lol: Pemakaian istilah ghaib itu sebenarnya bukti bahwa Islam tidak tahu apa-apa tentang Tuhan.

Apapun yang tidak dimengerti oleh Islam, akan dikatakan: Itu ghaib! :lol:

Katanya Islam turun langsung dari Tuhan, kok malah gak ngerti masalah Tuhan dan menghindar pakai istilah ghaib? :lol:

============================

Sekarang, saya tanya kepada GASTON & RAHMAD:

Apakah Islam tahu bagaimana rupa asli ALLAH SWT? :lol:

Kalau tidak tahu bagaimana rupa asli Allah SWT, kenapa sosok tak dikenal itu diangkat jadi Tuhan? :lol:

Semoga thread sampah ini bisa berubah menjadi thread berguna.

Silakan.

om pendeta kalau lagi kepepet lucu juga yah ? :lol: .... ndak usah panik om ...
lebih baik mengaku dulu bahwa ora ono satu pun bukti bahwa Tuhan pernah menampakkan wujud Nya di dunia ini. semua hanya virtua realita saja. dan tak seorangpun di dunia ini dulu dan sekarang pernah melihat wujud Tuhan yg sebenarnya.
ndak usah menanyakan wujud Tuhan sama orang Islam, karena sedari awal muslim mengaku tdk pernah mengetahuinya dan tidak pernah hal demikian terjadi. :lol: .

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 3:08 pm
by rahmad
Haji Ngan wrote:
rahmad wrote:jadi oro ono sing ngerti seperti apa wujud itu iku ?.... kenapa percaya pernah ada Tuhan nongol donk ??....aaahr mengingau saja ...piye toh mas ...

aku ngerti wujude, watu ireng sing mbok sembah sedino kaping limo nganti bathukmu ireng.

ha ha ha watu ireng oh watu ireng nopo sampeyan iso buat wong kafir ra pernah pintar ? :lol:

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 3:21 pm
by anti_phedofil
Mending membahas bagaimana ajaran Tuhan yang aseli. Yang nulis di sini sudah jelas mengatakan bahwa wujud aseli Tuhan tidak ada yang bisa memastikan 100%.

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 4:49 pm
by kutukupret
rahmad wrote:ha ha ha watu ireng oh watu ireng nopo sampeyan iso buat wong kafir ra pernah pintar ? :lol:


Kapir wis pinter tenaan ndul.

Muangkane kapir ngerti nek wujude kuwi watu ireng sing disembah muslim sedino kaping limo nganti bathuk e ireng lan kapalan.

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 5:06 pm
by krisjuve
Tuhan yg asli atau tidak,lihat saja dari buahnya mas muslim.. Bahas aja ajarannya, karna penafsiran setiap agama beda-beda..

Allah adalah Roh yg punya pikiran,kehendak dan perasaan..

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 6:28 pm
by spaceman
rahmad wrote:
Haji Ngan wrote:
rahmad wrote:jadi oro ono sing ngerti seperti apa wujud itu iku ?.... kenapa percaya pernah ada Tuhan nongol donk ??....aaahr mengingau saja ...piye toh mas ...

aku ngerti wujude, watu ireng sing mbok sembah sedino kaping limo nganti bathukmu ireng.

ha ha ha watu ireng oh watu ireng nopo sampeyan iso buat wong kafir ra pernah pintar ? :lol:


Sing ra pernah pintar itu elo, slim !!

Mana ada Tuhan menyuruh bunuh/pedophile/rampok/perkosa ala jugun-ianfunya jepang PD II ???

Kalo gitu, jepang lakuin sunnah nabi dong ???


:wink:

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 7:22 pm
by Maverick
Duladi semua uraian anda tsb nggak ada maknanya! alias nol kosong gede!

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 7:57 pm
by spaceman
Maverick wrote:Duladi semua uraian anda tsb nggak ada maknanya! alias nol kosong gede!


Koq cuma segitu pembelaannya ???

Kalo lo jadi pembela di pegadilan, bakal dipecat ama terdakwa :wink:

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 8:14 pm
by w3st_w1ng
[/quote]
om pendeta kalau lagi kepepet lucu juga yah ? :lol: .... ndak usah panik om ...
lebih baik mengaku dulu bahwa ora ono satu pun bukti bahwa Tuhan pernah menampakkan wujud Nya di dunia ini. semua hanya virtua realita saja. dan tak seorangpun di dunia ini dulu dan sekarang pernah melihat wujud Tuhan yg sebenarnya.
ndak usah menanyakan wujud Tuhan sama orang Islam, karena sedari awal muslim mengaku tdk pernah mengetahuinya dan tidak pernah hal demikian terjadi. :lol: .[/quote]

Ah, bertanya kepada Islam tidak pernah ada? :shock: :shock: lalu siapa itu Zat??kalau tidak pernah lihat bagaimana mereka bisa tahu itu Zat??? :roll: :roll:.Satu hal lagi wajar ISlam tidak pernah lihat Tuhan wong cuma satu yang mengakui yaitu Muhammad :twisted: wajar...wajar...

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 8:49 pm
by phile.pedo
rahmad wrote:
pendeta Duladi wrote:Tuhan yang berbicara dengan Musa secara berhadap-hadapan muka seperti seorang dengan kawannya itu memiliki WAJAH, TANGAN & PUNGGUNG.

Mengenai EPIFANI, dalam Tradisi Yahudi bukanlah sesuatu yang aneh. Dimulai dari sejak manusia pertama di Taman Eden, Tuhan sudah kerap hadir dalam wujud manusia, sehingga terdengar langkah kaki Tuhan, makan dan minum (lihat ketika Tuhan menemui nabi Abraham), dst.


jadi tegasnya bagaimana sih BENTUK TUHAN SEJATI itu ??....
minta tolong digambar pak pendeta ..!!
atau ada yag sefaham dgn pendeta dul dan membantu pertanyaan aku ini...

Bang Dul sudah pas betul memberikan penjelasannya... dan gue sefaham dengannya. :smile:

Mengenai pertanyaan loe, gue jawab: BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan.

Sedangkan bentuk sesembahan yang dipertuhankan oleh islam tidak mempunyai BENTUK lain selain BATU berwarna HITAM.... bener gak mad? :smile:

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 9:13 pm
by robint
Oii Muslims,

jadi apa artinya ayat ini?

(16:11)
Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, korma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan.

(16:12)
Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami (nya),


bukankah kehadiran Tuhan terlihat dr ciptaanNya ?

dan apakah ciptaan Tuhan yg paling mewakili?

batu hitam hajar aswad kah?

atau manusia penuh kasih seperti Yesus ?

tidak boleh kah Tuhan yg menciptakan menjadi yg diciptakan? Tidakkah Tuhan berkuasa?

kalo Tuhan demikian berkuasannya sehingga semua orang bisa melihat kehadiranNya dlm bulan bintang matahari, yg bahkan tak bisa bicara, mendengar dan melihat , tidakkah kehadiran Tuhan akan lebih nyata dlm diri manusia yg bisa bicara, mendengar dan melihat?

apkah Tuhan perlu menampilkan diri dlm kelamin shg kita bisa mendengarNya bicara? tidakkah melalui suara para nabiNya?
kalo cuma masalah kelamin mah .. gak perlu Tuhan .. lihat binatang kawin aja udah cukup ......

Jadi menurut muslim Tuhan itu tidak terlihat? lalu dng cara bagaimana elo pade bisa mempercayai sesuatu yg kalian tidak pernah lihat ?

bukankah melalui perkataan Muhamad yg tertulis dlm Quran?

kalo sebuah buku harry potter bercerita ttg makhluk-makhluk aneh sbgsa peri hutan, apakah peri hutan itu ada? tentu tidak karena muslim tidak pernah berbicaradng peri hutan?muslim tidak tau perwujudan peri hutan seperti apa ?

lantas kalo muslim dikasi tau bahwa ada jin, apakah muslim percaya? tentunay muslim percaya karena quran mengatakannya , dan jika dikatakan Tuhan itu ada, apakah muslim percaya ? tentunya muslim percaya karena quran mengatakannya .

lalu apa bedanya, jin , peri hutan dan Tuhan .. jika muslim sama2 tidak pernah melihat ketiganya ? jika muslim tidak pernah melihat nya bicara, mendengar, melihat? bukankah perbedaannya terletak pd muhammad?krn muhamad yg menyatakannya dan muslim perpikir muhamad tidak pernah berbohong maka jika dia bilang Tuhan ada maka dia ada ?

bagaimana jika muhada berbohong, apakah muslim masih percaya?

ada orang yg tidak pernah berbohong sehingga jika Dia bilang Tuhan itu ada dan baik , semestinya memang Tuhan ada dan baik .. tp banyak orang tidak mempercayainya.. sehingga ia berkata.. "setidak2nya percayalah dr apa yg telah km lihat , aku perbuat"

nah Allah muslim hanyalah sebuah ilusi jika ternyata Muhamad tidak bisa dipercaya?

dan bukankah kebohongan muhamad nyata bahwa Tuhan muslim memang tidak pernah ada ?

Jika Ia sungguh ada , tentunya muhamad sudah menyatakan Dia ada melalui perbuatannya sept menyembuhkan orang lumpuh, membuat orang buat bisa melihat, membangkitkan orang yg mati sehingga orang tahu bahwa ada Tuhan yg gaib dibalik semua perbuatannya ?ada tangan tangan gaib yg memberi kehidupan pd dunia.

tp apakah itu yg diperbuat Muhamad? tidak... dan tidak pernah ada bukti bahwa Allah itu ada, krn jika orang bilang dng apakah rasa sakit bisa kita terangkan bukankah rasa sakit itu tidak terlihat ?

tapi

memar yg ada ditangan... itulah yg menyatakannya .

silakan muslim pikir2... apa betul Awlo itu ada .. dng perbuatan muhamad yg tidak menunjukkan dia ada?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

PostPosted: Mon Oct 27, 2008 9:40 pm
by Cah Bodo
rahmad wrote:
pendeta Duladi wrote:Tuhan yang berbicara dengan Musa secara berhadap-hadapan muka seperti seorang dengan kawannya itu memiliki WAJAH, TANGAN & PUNGGUNG.

Mengenai EPIFANI, dalam Tradisi Yahudi bukanlah sesuatu yang aneh. Dimulai dari sejak manusia pertama di Taman Eden, Tuhan sudah kerap hadir dalam wujud manusia, sehingga terdengar langkah kaki Tuhan, makan dan minum (lihat ketika Tuhan menemui nabi Abraham), dst.


jadi tegasnya bagaimana sih BENTUK TUHAN SEJATI itu ??....
minta tolong digambar pak pendeta ..!!
atau ada yag sefaham dgn pendeta dul dan membantu pertanyaan aku ini...


Buat mas rahmad, silahkan googling "THEOFANI", semoga bisa membantu.
Dalam ajaran yang saya anut, Tuhan berwujud roh. Sampai sekarang ini, belum ada orang yang bisa menggambar roh. Sama seperti orang tidak tahu dimana letak roh (nyawa) manusia. Hampir sama dengan dengan api, bisa dilihat atau dirasakan. Tetapi bisa dibungkus, ditangkap, ditempatkan dalam suatu wadah nggak? :lol: :lol: :lol:

Mengenai EPIFANI, silahkan baca buku “Authentic Happiness”nya Martin E.P. Seligman.

Peace,
Cah Bodo

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

PostPosted: Tue Oct 28, 2008 9:33 am
by rahmad
phile.pedo wrote:
rahmad wrote:
pendeta Duladi wrote:Tuhan yang berbicara dengan Musa secara berhadap-hadapan muka seperti seorang dengan kawannya itu memiliki WAJAH, TANGAN & PUNGGUNG.

Mengenai EPIFANI, dalam Tradisi Yahudi bukanlah sesuatu yang aneh. Dimulai dari sejak manusia pertama di Taman Eden, Tuhan sudah kerap hadir dalam wujud manusia, sehingga terdengar langkah kaki Tuhan, makan dan minum (lihat ketika Tuhan menemui nabi Abraham), dst.


jadi tegasnya bagaimana sih BENTUK TUHAN SEJATI itu ??....
minta tolong digambar pak pendeta ..!!
atau ada yag sefaham dgn pendeta dul dan membantu pertanyaan aku ini...

Bang Dul sudah pas betul memberikan penjelasannya... dan gue sefaham dengannya. :smile:

Mengenai pertanyaan loe, gue jawab: BENTUK TUHAN SEJATI itu berwujud Anak Manusia alias Isa Al-masih alias Anak Allah alias Tuhan.

Sedangkan bentuk sesembahan yang dipertuhankan oleh islam tidak mempunyai BENTUK lain selain BATU berwarna HITAM.... bener gak mad? :smile:

:lol: ...oalaaaaa.... bikin pusing orang saja sampeyan iki mas

PostPosted: Tue Oct 28, 2008 10:13 am
by anul_ayam
rahmad wrote:roh bisa berubah jadi daging ??


Lha ya bisa nama nya jg Tuhan???
kl tuhan ny muslim berupa dzat ki dzat opo?dzat cair = banyu comberan?dzat padat = telek?
jare bilang tuhan tidak dapat diseruapakan dengan apapun?nek wis muni dzat?cangkem mu sing mencla mencle apa quran mu sing bingung???