.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby rickett2402 » Mon Sep 28, 2009 6:56 am

@rahmat
saya yakin tidak ada seorangpun yang tahu pasti wujud Allah. seperti yang anda bilang kalau tidak tahu wujudnya bagai mana bisa bedakan iblis dan tidak...

apa yang mau kamu bedakan. karena Allah tidak menampakkan dirinya kepada kamu dan saya, sedangkan iblis hidupnya bersama dengan orang2 bebal yang sombong dan tidak mau membuka telinga dan mata hatinya yang tertutup kabut.



Tertulis saat penciptaan "ROH ALLAH melayang2 ......"
dan Allah bisa menjelma menjadi ANAK MANUSIA dimana IA HIDUP DALAM WUJUD PRIBADI YESUS KRISTUS supaya kita mengenal dan mengerti pribadinya...
maka dari itu saya bilang saya mengenal TUHAN YANG HIDUP. kudus suci bahkan rela berkorban untuk menebus dosa manusia walau Ia tahu iblis akan menutup mata mereka yang berhati bebal. Yesus tidak mengajarkan merampok berperang dan membunuh serta menjarah dan membagi-bagikan hasil jarahanya untuk memuliakan namaNya. tapi dengan kasih melayani serta ketulusan hati kesabaran dan kelemah lembutan.

Siapa kah kamu sehingga Allah mau bertatap muka langsung denganMu apakah diantara kalian ada yang merasa PANTAS secara langsung bertatap wajah dengan Allah?

Hidup ini terasa singkat, sebaiknya kamu belajar dulu sebelum bertanya dan memberi komentar yang kesannya (maaf) "lucu2"
rickett2402
 
Posts: 32
Joined: Sat Jul 05, 2008 1:58 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby tinju api » Mon Aug 09, 2010 12:21 am

kalo tuhan memiliki ruh seperti apa yang ada pada malhluk hidupnya, berarti tuhan fana dong... manusia adalah mahluk tuhan yang fana, karena saat ruh ditarik dari tubuh manusia, maka manusia akan mati.. menurut saya tuhan sesuatu yang lebih hebat dari apa yang ada dalam bayangan kita, sesuatu yang sangat luar biasa karena dapat menciptakan manusia yang terdiri atas badan fana dan ruh.. kalo tuhan itu ruh, maka tuhan sama dong sama manusia, malah tidak komplit, karena cuma ruh aja tanpa body..
tinju api
 
Posts: 1
Joined: Mon Aug 09, 2010 12:05 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Satu » Tue Aug 10, 2010 10:57 pm

Bentuk asli Tuhan itu Dzat... dan DzatNya meliputi segala sesuatu...
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby haji mukmin » Wed Aug 11, 2010 1:40 am

Menurut g:
Kita manusia merupakan sel-sel dalam tubuh TUHAN, di mana para muslim (Islam) adalah sel kanker yang GANAS.
Semakin banyak sel kanker, semakin sakit tubuh TUHAN.
Kalo udah stadium akhir, KIAMAT terjadi, di saat itu TUHAN pun MATI karena kanker.
:-k
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby truthneverchange » Wed Aug 11, 2010 11:34 am

haji mukmin wrote:Menurut g:
Kita manusia merupakan sel-sel dalam tubuh TUHAN, di mana para muslim (Islam) adalah sel kanker yang GANAS.
Semakin banyak sel kanker, semakin sakit tubuh TUHAN.
Kalo udah stadium akhir, KIAMAT terjadi, di saat itu TUHAN pun MATI karena kanker.
:-k


ngomong-ngomong soal tubuh Tuhan, ada dibilang koq di 'kitab palsu' : "Sebab sama seperti pada satu tubuh kita mempunyai banyak anggota, tetapi tidak semua anggota itu mempunyai tugas yang sama, demikian juga kita, walaupun banyak, adalah satu tubuh di dalam Kristus; tetapi kita masing-masing adalah anggota yang seorang terhadap yang lain."

dan para penganut ajaran iblis (islam), yaitu muslim (umat iblis) akan bergabung dan membentuk satu tubuh di lautan api (neraka) kayak yg dibilang disini : A Divine Revelation of HELL.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Satu » Wed Sep 01, 2010 1:49 am

haji mukmin wrote:Menurut g:
Kita manusia merupakan sel-sel dalam tubuh TUHAN, di mana para muslim (Islam) adalah sel kanker yang GANAS.
Semakin banyak sel kanker, semakin sakit tubuh TUHAN.
Kalo udah stadium akhir, KIAMAT terjadi, di saat itu TUHAN pun MATI karena kanker.
:-k



:stun: :stun: :stun: :stun: :stun: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby borjuis » Wed Sep 01, 2010 2:04 am

@atas

apanya yang lucu? :shock:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby knopix » Sun Feb 13, 2011 5:20 am

Bull **** semua.......yang namanya kepercayaan itu yakin yang namanya yakin itu percara......jadi yakini apa yang kamu percaya dan percaya apa yang kamu yakini....jangan membedakan Si A dan Si B hanya kerena betuk,rupa wujud,dzat atau sebagainya.....Kita hidup perlu pegangan/perlu penyangga/penuntun yang membuat kita menjalani hidup di jalan baik yang benar.....kalo loe-loe semua....pada debatin ini.....berarti loe-loe semua....hewan yang tak perlu tuhan....
Untuk yang membuat topik seperti ini....KAU ADALAH ORANG TER **** YANG PERNAH LAHIR DI MUKA BUMI INI......ASH HOLE........ :butthead:
knopix
 
Posts: 1
Joined: Sun Feb 13, 2011 5:13 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby DHS » Sun Feb 13, 2011 5:27 am

knopix wrote:Untuk yang membuat topik seperti ini....KAU ADALAH ORANG TER **** YANG PERNAH LAHIR DI MUKA BUMI INI......ASH HOLE........ :butthead:

Image
Stttt slim, ngomongnya jangan kenceng2 ..... tuh nyang mbuat topik ini alias sang TS adalah ustadz kalian sendiri yang nyamar jadi bocah "Rahmad". Klik sini


rahmad wrote:jadi tegasnya bagaimana sih BENTUK TUHAN SEJATI itu ??....
minta tolong digambar pak pendeta ..!!
atau ada yag sefaham dgn pendeta dul dan membantu pertanyaan aku ini...


Numpang ngakak .... :rofl: :rolling: :rofl:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Haniam_maria » Sun Mar 27, 2011 11:45 am

Bentuk Tuhan gk kyak apa2, Tuhan itu kan gk da yg nyamain, kok bntuknya disama2in
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby ahaQ » Sun Mar 27, 2011 12:23 pm

Haniam_maria wrote:Bentuk Tuhan gk kyak apa2, Tuhan itu kan gk da yg nyamain, kok bntuknya disama2in

emang lu udah pernah ketemu sama Tuhan? kok tau si bentuknya disama2in? udah pernah ketemu?
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby nderekgusti » Sun Mar 27, 2011 1:02 pm

islam mengklaim tuhan / awloh mereka itu dzat...tapi tidak ada satupun yg knl dgn dgn awloh mereka, dzat apaan juga mereka gatau, karena semua cuma halusinasi, rekaan, bawaan dari nabi muhammad yg katanya secara sepihak datang membawa wahyu awloh.. baik sy bertanya :

kenapa perintah2 awloh di quran itu byk yg bertentang antara sifat dan kekuasaan Tuhan yg sebenarnya seperti Allah ABraham dan Allahnya Musa ? knp kalian ga mendalami ttg itu? seharusnya jika awloh itu = Tuhan Abraham dan Tuhan Musa perintah, sifat dan kemahakuasaanNya akan tetap sama dan kekal. tapi ini sama sekali berbeda, awloh kalian mengajarkan persis seperti sifat2 iblis yg suka berperang dgn dalih atas nama agama, kawin lebih dari 1 istri gpp, tidak sanggup membuktikan eksistensi diriNya. dan buanyak lagi.

nah..kalo hal itu aja kalian gatau...knp bisa klaim awloh swt = Tuhan pencipta semesta = Tuhannya Abraham Musa
nderekgusti
 
Posts: 34
Joined: Fri Mar 25, 2011 1:41 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Haniam_maria » Sun Mar 27, 2011 11:43 pm

Ktika lu nyembah Tuhan tpi lu simbolin pake patung, bkankah yg brada di pkiran lu adalah patung itu? Itu namanya nyamaian
semua perang, jihad, kawin ada aturanya. Mgkin Anda org yg kbnyakan n0nt0n tv, tnpa mau membca. Mgkin jga org2 yg Anda liat jihad, perang adalah org seperti Anda, ayat qur'an asal c0m0t.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby nderekgusti » Mon Mar 28, 2011 2:19 am

kebetulan ane ga nyembah patung ato nungging2 dpn patung..malah ane ga punya patung

emangnya lu..nungging2 ke arah kabaah tempatnya si awloh disimpen

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
nderekgusti
 
Posts: 34
Joined: Fri Mar 25, 2011 1:41 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Haniam_maria » Mon Mar 28, 2011 6:18 am

Ktika lu dtggal cew lu dan lu dberi cincin, trus lu pandangi tuh cincin smbil ktawa, nangis, tpi apa cew lu adalh cincin itu?
Kmi muslim mempersembhkan sujud sbgai penyembhan tertinggi kpada Allah dgan menghadap ka'bah tpi dalam pkiran adalh Dzatnya. Ktika sjud mka kpala brada lbih rendah dri dubur yg artinya otak dak sgala l0gika tak ada artinya dlam menyembh.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby maemunah » Mon Mar 28, 2011 8:17 am

Haniam_maria wrote:Ktika lu dtggal cew lu dan lu dberi cincin, trus lu pandangi tuh cincin smbil ktawa, nangis, tpi apa cew lu adalh cincin itu?
Kmi muslim mempersembhkan sujud sbgai penyembhan tertinggi kpada Allah dgan menghadap ka'bah tpi dalam pkiran adalh Dzatnya. Ktika sjud mka kpala brada lbih rendah dri dubur yg artinya otak dak sgala l0gika tak ada artinya dlam menyembh.


kalau cincin itu dipandangi sambil ketawa, nangis, setiap hari lima kali selama hidupnya...
udah pasti lu jadi gila dan dimasukkan rsj

itu baru satu orang
lebih gila lagi milyaran orang memandangi cincin itu sambil ketawa, nangis, setiap hari lima kali selama hidupnya... lima kali sehari selama hidupnya
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Haniam_maria » Mon Mar 28, 2011 8:45 am

Ktika kmi shalat, kmi hilangkan pikiran dunia, hanya Dia. BersamaNya kmi ptuskan tali dunia dan sgala masalahnya. Tak ada lg masalh keluarga, tak ada lg masalh pkerjaan, tak ada lg tntg cnta pacar, tak ada lg lapar, haus, nafsu. Semua sirna kala kmi sujud, merendahkan otak dan logika kami.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby hayamwuruk » Tue Oct 29, 2013 1:59 am

bukankah di dalam alkitab sudah dibahas manusia dibuat menurut bentuk tuhan yang paling bagus....ada seorang teman yang murtad tapi penakut ditempat kerjanya masih solat jumat karena dia seorang indigo pernah melihat ketika solat... bentuknya seperti yang dibahas di agama buddha.
hayamwuruk
 
Posts: 45
Joined: Sat Sep 14, 2013 1:38 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby SegeN » Mon Nov 04, 2013 3:07 pm

Haniam_maria wrote:Ktika kmi shalat, kmi hilangkan pikiran dunia, hanya Dia. BersamaNya kmi ptuskan tali dunia dan sgala masalahnya. Tak ada lg masalh keluarga, tak ada lg masalh pkerjaan, tak ada lg tntg cnta pacar, tak ada lg lapar, haus, nafsu. Semua sirna kala kmi sujud, merendahkan otak dan logika kami.

](*,)

Kalau saya berdoa, saya tinggalkan pikiran duniawi; hanya Dia. BersamaNya, saya mengadu tentang masalah-masalah dunia saya, masalah keluarga, masalah pekerjaan, masalah cinta, masalah lapar, haus, nafsu duniawi yang kuperbuat dan tidak dikenanNya, lalu saya meminta maaf sambil sujud merendahkan diri di hadapanNya. Maka otak serta logikaku diperbaruiNya dengan HIKMAT.
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby philipus » Mon Nov 04, 2013 5:17 pm

anyway Tuhannya islam adalah DZAT berarti Tuhannya benda dong.!
yang bener mana sih. muhammad mengaku dirinya dia adalah TUHAN(TUHAN berada dalam dirinya) , Hajar aswad dibilang Tangan TUHAN, TUHAN itu Dzat.?
berarti Tuhan ada dispeaker TOA,
TUHANNYA BANYAK BANGET, gitu kok dibilang agama paling benar preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt :butthead: :butthead: :butthead:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users