.

BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby umpu kakah » Sun Sep 13, 2009 8:54 pm

Tanjidin_Lameh wrote:**** = ?

hihihi
pir... pir... ngetik aja blum becus...


ketahuan o'on :lol: :lol: :lol:
tuh moderator yang menghapusnya dodol
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 8:59 pm

Tanjidin_Lameh wrote:kalah trik sama moderator?
hihihi kapir kalah canggih sama muslim lulusan pesantren...

Apa coba maksud lu? kata-kata kotor di sini emang langsung di apus otomatis ama moderator gobl*k..!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:05 pm

Di mohon jangan ngatain muhammad di sini...entar ente ga dapet 72 bidadari di syuuuurrga..wlwkwwkwkw
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:09 pm

Udah kok dri umur 5 tahun malah...wkwkwkwk..
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:18 pm

malah lebih parah umur 8 taon ade gua yang nama nya aisyah di genjot ama bokap gua...muhammad..wkwkwkw
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:21 pm

lho kok OOT?? ga bisa meng-counter serangan gua ya? wkwkwkw...
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:24 pm

Gua tanya sapa dulua yang OOT?wkwkwkwk....maha aneh lu..!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:30 pm

kalo gua bisa baca entar d ceke jibril...wkwwkwk

enak juga debat ama lu..bisa bikin skilll humor gua ningkat..trimakasih saudara tanjidor..wkww
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:43 pm

Lumayan buat hiburan tengah malem..wkwkwkw..

kan jarang2 ada netter yang OOT nya kelewatan sprti anda...saya lebih menghargai saudar Headfixer,PP,F4,dll...daripada anda..!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:48 pm

Iya nih ada masalah?...tapi walau baru cara debat saya jauh lebih tinggi dri pada anda..
cuman sekali ini aja gua OOT separah ini...nemenin anda OOT itung2 amal ibadah puasa..mmbantu manusia idiot...wkwkwkwk
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:54 pm

yup...wkwkwkw...anda sadar skrg kalo anda idiot?wkwkwk
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 9:57 pm

kan saya mau nemenin anda ...wkwkwkkw..udah di bilangin buat hiburan..! wkwkwkw...kan ga tiap hari begini..wkwkwkwk..balesnya cepet ya..wkwkwk
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby RajaPerang » Sun Sep 13, 2009 10:00 pm

udah lama kok..wkwkwk
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Om Girang » Sun Sep 13, 2009 10:08 pm

My brother RP, banyolan Tanjidor gak usah ditanggapi lagi. Diskusi dlm konteks gak ditanggapi, tp yg OOT malah diurusin. Sedang stress dia bro, maklumlah, member baru. Dia cuma mau mengalihkan perhatiannya dari ini:
Om Girang wrote:Selamat datang Mas Tanjidor, dan untuk semua para sahabat2 Muslim yg Islamiah. Maafkan kami para Kapir / Murtadin yang terlalu tajam di dalam berargumentasi. Karena sebelum kalian memaafkan kami, kami sudah terlebih dahulu memaafkan perbuatan kalian yang telah:

1. Membom / membakar / menutup rumah-rumah ibadah para Kapir / Murtadin.
2. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui klaim2 Islamiah yg terdapat di dalam Al'Quran dan Hadist2mu.
3. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui situs2 dan forum2 diskusi buatan kalian di hampir seluruh halaman google dengan kata kunci yang mengandung arti 'Kerohanian / Agama'.


Untuk sementara mingkem aja dulu, keliling FFI, setelah itu, dipersilahkan memberikan argumentasi.

Ngomong2, tolong tanggapi diskusi dan bantuin temen2 kamu disini:

Lidah Muhammad Keseleo: Fakta Bahwa Quran Adalah Ciptaannya
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah-allah-swt-t35021/

Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby sadarlah » Mon Sep 14, 2009 2:59 am

Om Girang wrote:Selamat datang Mas Tanjidor, dan untuk semua para sahabat2 Muslim yg Islamiah. Maafkan kami para Kapir / Murtadin yang terlalu tajam di dalam berargumentasi. Karena sebelum kalian memaafkan kami, kami sudah terlebih dahulu memaafkan perbuatan kalian

1. Membom / membakar / menutup rumah-rumah ibadah para Kapir / Murtadin.
2. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui klaim2 Islamiah yg terdapat di dalam Al'Quran dan Hadist2mu.
3. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui situs2 dan forum2 diskusi buatan kalian di hampir seluruh halaman google dengan kata kunci yang mengandung arti 'Kerohanian / Agama'.


MEMAAFKAN ?, OH JADI TULISAN INI DARI SEORANG PEMAAF ? BAGAIMANA KALAU KALIAN PENDEMDAM ? :stun:
sadarlah
 
Posts: 32
Joined: Mon Sep 07, 2009 11:53 am

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Om Girang » Mon Sep 14, 2009 2:32 pm

islam dodol wrote:Memaafkan??? Ohhh, Jadi tulisan ini dari seorang pemaaf??? Bagaimana kalau kalian pendendam???

Kalau kami pendendam, kami akan bereaksi yang sama seperti yang biasa kalian lakukan ketika kalian diperlakukan seperti itu. Kartun Muhammad saja bisa membuat kalian mendadak jadi liar dan brutal! Bagaimana kalau masjid2 di indo kita tutup, bakar, dan bom??? Inget lo mbak, kapir2 itu pemilik senjata nuklir. Mekah tinggal di bom, entek kalian!

Jangan kemudian kamu mengalihkannya ke permasahan seputar perang Israel Palestina. Disana bukan konflik agama, tp karena Hamas dungu telah merubah paradigma Muslim2 dodol, kemudian menjadi seakan2 disana adalah konflik agama. Anda tau kalau di Israel penganut agama terbesar kedua adalah Islam??? Dan Nasrani adalah komunitas paling minor??? Sedangkan di Palestina, penganut agama kedua terbesar adalah Nasrani. Apakah berita seperti ini masuk ke indonesia??? Dan tidak diintervensi oleh media2 di Indonesia???
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
------Sorry Mod, numpang OOT bentar-------

Mengutip perkataan Gus Dur di beberapa media televisi swasta:
Orang Islam itu tau apa si soal perang Israel-Palestina??? Kerjanya cuma bisa provokator, dan biang ribut2!

Lebih dari seratus roket Hamas diluncurkan oleh Hamas (dari wilayah sipil) ke wilayah Israel. Meluncurkan roket dari wilayah sipil adalah salah satu strategi Hamas untuk memancing pihak Israel menyerang balik, yg secara otomatis apabila Israel terpancing, akan berdampak pada jatuhnya korban sipil dalam jumlah besar. Berkali2 peringatan telah diberikan Israel kepada Hamas utk segera menghentikan serangan roket tersebut, dan agar Hamas konsisten trhadap prjanjian damai yg telah dibuat sebelumnya antar kedua belah pihak. Peringatan trsebut tidak dihiraukan oleh Hamas, dan Israel trpaksa bertindak utk melumpuhkan markas besar Hamas beserta gudang2 prsenjataan, dan seluruh wilayah pendukung yg brkaitan dgn Hamas. Namun tidak disangka, Hamas telah mengerahkan beribu-ribu warga sipil yg telah di "brain wash" (dengan doktrin2 Quran) untuk menempati wilayah2 vital Hamas. Semua kondisi tersebut dibuat oleh Hamas untuk membuat Israel masuk kedalam dilema kemanusiaan, yg otomati akan meraih simpati negara2 di seluruh dunia.

Image
Image
Image

Pertanyaan saya untuk anda; Kalau memang Hamas punya otak, kenapa Hamas menggunakan wilayah sipil apabila sudah tahu itu berbahaya dalam situasi perang??? Dan kenapa orang2 sipil itu tidak diungsikan dari sana??? Jelas terbukti adanya indikasi strategi licik dari Hamas. Click URL dibawah ini, disitu terdapat banyak sekali video yg berkaitan dengan otak dungu kelompok Hamas:

Hamas Dungu Episode I
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hamas-perang-gaza-kemenangan-hebat-bagi-rakyat-palestina-t30764/page40.html
Hamas Dungu Episode II
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hamas-perang-gaza-kemenangan-hebat-bagi-rakyat-palestina-t30764/page60.html

Info lengkap mengenai perang Israel-Palestina, click:
http://www.jawapos.com/halaman/index.ph ... &nid=47457
http://jakarta.mfa.gov.il/mfm/web/main/ ... nID=86347&
http://murtadinkafirun.forumotion.net/m ... ght=murtad

-------Sorry Mod, numpang OOT bentar-------
__________________________________________________________________________________________________________________________________________

Sekarang mau pakai alasan apalagi untuk membenarkan Islam dodolmu itu?
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby spiritualitasmurni » Sat Sep 19, 2009 11:08 pm

Sebagian besar dr kita percaya Tuhan/Allah/Awloh itu MAHA ESA kan? ini yg aku liat, Org beragama Nasrani melihat Allah itu dr 3 sisi Bapa,Putra,dan Roh Kudus kedudukannya di pandangan mereka,umat Nasrani :KetigaNya adalah 1 keSatuan yg Tak Terpisahkan yg tidak ada 1 melebihi yg lain... kesemuanya adalah SATU soo mereka berkata Allah adalah juga sang Alfa dan sang Omega.... si Awal dan si Akhir... Terus terang saya adalah terlahir sebagai Nasrani sehingga ini sudah saya pahami sejak belia... hingga sampai 1 hari... ketika ada pertanyaan jika Allah/Tuhan itu Maha Baik mengapa Dia menciptakan juga Neraka sbg tempat Penghukuman di hari Akhir nanti???
Saya bergumul dalam iman saya... Goyang boo butuh lama waktu hingga sampai pada satu kesimpulan yg saya bisa yakini secara mantap tanpa pertanyaan dalam diri saya Pribadi(minimal),...
ini yg saya Yakini... saya percaya bahwa Allah itu benar2 1 namun bedanya adalah Allah sama sekali tidak terpisah daripada ciptaannya...
Logikanya... Jika Allah adalah 1 maka semua alam yg Dia ciptakan adalah bagian dari dirinya, karena tidak ada yg lain selain diri Nya, entah itu alam Nyata yg kita tempati atau Alam yg Tdk Nyata yg masih dalam Bayang2 Kita di hari akhir nanti...
Sekarang kita fokus ke alam Nyata dulu, krn kita hidup di dalamnya... dia alam nyata ini kita dapat me-NGALAMI hidup apapun bentuk,nikmat sengsaranya dan semuanya itu bersifat relatif... mengapa relatif? Karena tidak ada standar yg pasti sama contoh misalnya u/ merasa Panas atau Dingin...yang bagi kita di RI ini cuaca Panas mungkin bagi di Arab ini cuaca sejuk kerana mereka orang Arab di sana terbiasa Temperatur yg lebih extreem lagi...
Demikian halnya dengan Tinggi-Pendek,Cantik-Jelek,Baik-Buruk,Senang-Sedih,Positif-Negatif di dunia nyata ini kita hidup meNGALAMI nya
Apa hubungannya dengan Allah? Allah adalah keSeluruhan Yg Ada /Yg Tiada Dia Yang Maha Mengetahui/Mengenal (hidup semua mahluk)tapi Mengenal hidup saja tidaklah cukup tanpa me-NGALAMI hidup dan akhirnya menJadi apapun yg kita/kamu/aku pilih atau tidak kita/kamu/aku pilih ( misalkan:pilih Menjadi Bahagia,pilih menjadi Tidak Bahagia) dengan sadar atau tidak sadar... lewat/melalui yang namanya Pilihan Bebas
Jadi
"Pertama" Adalah Allah yg selalu Mengetahui/Mengenal Apapun...
"Kedua" Adalah Allah yg selalu Mengalami Apapun...
"Ketiga" Adalah Allah yg selalu Menjadi Apapun...

Ketiganya sekali lagi tak terpisahkan... sejajar... tidak ada yg lebih besar/kecil 1 daripada yg lain


Saya juga Percaya Allah Yang Benar adalah Yg Tidak Membutuhkan Penyembahan :prayer: .... Seperti tanpa Penyembahan Dia tidak Akan Ada? Seperti tanpa Penyembahan Dia akan rugi?Hwe hwe hwe... Tidak... Dia akan selalu Ada... disinilah salah 1 letak kelemahan Allah... Dia akan Selalu Ada tidak mungkin Dia tidak ada... soo istilah tak ada yang tak mungkin bagi Allah itu kuranglah tepat...

jadi kesimpulan saya tentang BENTUK ASLI TUHAN/Allah itu seperti apa.... ya... Dia adalah segala sesuatu yg ada dan yg tiada, Dia yg tidak butuh disembah, dan Dia yang Maha Metetahui/Mengalami/Menjadi
spiritualitasmurni
 
Posts: 12
Joined: Sun Sep 13, 2009 5:13 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby Satu » Thu Sep 24, 2009 6:43 am

Om Girang wrote:Kalau kami pendendam, kami akan bereaksi yang sama seperti yang biasa kalian lakukan ketika kalian diperlakukan seperti itu. Kartun Muhammad saja bisa membuat kalian mendadak jadi liar dan brutal! Bagaimana kalau masjid2 di indo kita tutup, bakar, dan bom??? Inget lo mbak, kapir2 itu pemilik senjata nuklir. Mekah tinggal di bom, entek kalian!

Jangan kemudian kamu mengalihkannya ke permasahan seputar perang Israel Palestina. Disana bukan konflik agama, tp karena Hamas dungu telah merubah paradigma Muslim2 dodol, kemudian menjadi seakan2 disana adalah konflik agama. Anda tau kalau di Israel penganut agama terbesar kedua adalah Islam??? Dan Nasrani adalah komunitas paling minor??? Sedangkan di Palestina, penganut agama kedua terbesar adalah Nasrani. Apakah berita seperti ini masuk ke indonesia??? Dan tidak diintervensi oleh media2 di Indonesia???
__________________________________________________________________________________________________________________________________________
------Sorry Mod, numpang OOT bentar-------

Mengutip perkataan Gus Dur di beberapa media televisi swasta:
Orang Islam itu tau apa si soal perang Israel-Palestina??? Kerjanya cuma bisa provokator, dan biang ribut2!

Lebih dari seratus roket Hamas diluncurkan oleh Hamas (dari wilayah sipil) ke wilayah Israel. Meluncurkan roket dari wilayah sipil adalah salah satu strategi Hamas untuk memancing pihak Israel menyerang balik, yg secara otomatis apabila Israel terpancing, akan berdampak pada jatuhnya korban sipil dalam jumlah besar. Berkali2 peringatan telah diberikan Israel kepada Hamas utk segera menghentikan serangan roket tersebut, dan agar Hamas konsisten trhadap prjanjian damai yg telah dibuat sebelumnya antar kedua belah pihak. Peringatan trsebut tidak dihiraukan oleh Hamas, dan Israel trpaksa bertindak utk melumpuhkan markas besar Hamas beserta gudang2 prsenjataan, dan seluruh wilayah pendukung yg brkaitan dgn Hamas. Namun tidak disangka, Hamas telah mengerahkan beribu-ribu warga sipil yg telah di "brain wash" (dengan doktrin2 Quran) untuk menempati wilayah2 vital Hamas. Semua kondisi tersebut dibuat oleh Hamas untuk membuat Israel masuk kedalam dilema kemanusiaan, yg otomati akan meraih simpati negara2 di seluruh dunia.

Image
Image
Image

Pertanyaan saya untuk anda; Kalau memang Hamas punya otak, kenapa Hamas menggunakan wilayah sipil apabila sudah tahu itu berbahaya dalam situasi perang??? Dan kenapa orang2 sipil itu tidak diungsikan dari sana??? Jelas terbukti adanya indikasi strategi licik dari Hamas. Click URL dibawah ini, disitu terdapat banyak sekali video yg berkaitan dengan otak dungu kelompok Hamas:

Hamas Dungu Episode I
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hamas-perang-gaza-kemenangan-hebat-bagi-rakyat-palestina-t30764/page40.html
Hamas Dungu Episode II
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hamas-perang-gaza-kemenangan-hebat-bagi-rakyat-palestina-t30764/page60.html

Info lengkap mengenai perang Israel-Palestina, click:
http://www.jawapos.com/halaman/index.ph ... &nid=47457
http://jakarta.mfa.gov.il/mfm/web/main/ ... nID=86347&
http://murtadinkafirun.forumotion.net/m ... ght=murtad

-------Sorry Mod, numpang OOT bentar-------
__________________________________________________________________________________________________________________________________________

Sekarang mau pakai alasan apalagi untuk membenarkan Islam dodolmu itu?



Bro.... dipalestima umat islam itu ditindas.... kalo ditindas masa ga boleh melawan??? Lo mau ga kalo ditindas???
User avatar
Satu
 
Posts: 682
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: [email protected]

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby tekiro » Thu Sep 24, 2009 10:05 am

@bro satu, jika dipalestina itu umat islam ditindas, pertanyaannya adalah oleh siapa? Apakah oleh nasrani yg minoritas disana? Mohon tunjukkan refrensinya, sehingga kita2 ini bisa membacanya.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: BENTUK ASLI TUHAN ... PIYE MAS ???

Postby spiritualitasmurni » Sun Sep 27, 2009 8:35 am

tekiro wrote:@bro satu, jika dipalestina itu umat islam ditindas, pertanyaannya adalah oleh siapa? Apakah oleh nasrani yg minoritas disana? Mohon tunjukkan refrensinya, sehingga kita2 ini bisa membacanya.


Pertanyaan ini mungkin jawabannya seperti ini...

di Palestina umat islamnya ditindas (mirip2 dg Ahmadiah di sini) ditindas oleh konflik kepentingan kekuasaan politik bangsa Israel (not agama Yahudi) yg menghalalkan segala cara dari pihak Arab maupun Israel... yang menjadi korbannya pun bangsa Arabdan Israel yg anti pemerintah berkuasa Israel(apapun agamanya :Yahudi,Nasrani,and islam)... DAN dalam struktur pemerintah berkuasa Israel pun ada gol Islam...(Kabarnya)
Yang membingungkan kenapa disini yg di gembar-gemborkan yg menjadi korban konflik hanya kaum muslim bukan kaum yang lain.. padahal persentasi kaum yang lain tidak sejomplang persentasi non muslim disini...ANEH... ini mungkin karena muslim Indonesia memang berpikiran sempit....

Sedangkan umat non islam disini ditindas/didiskriminasi karena pihak mayoritas merasa kurang percaya diri dengan keberadaan ajaran2 yg beda dengan mereka(pihak mayoritas) sampai2 ada tokoh islam yg bilang semua orang islam yg bersikap menindas/bermusuhan dg yg beda aliran, mereka semua mengidap "Inferiority Syndrome Complex" mungkin artinya penyakit kurang percaya diri+lemah syahwat muungkin hehehehe
namun hasilnya mereka harus membangun "benteng" pertahanan berupa sikap permusuhan dan ketidakramahan terhadap gol minoritas... sikap yg butuh kita kasihani.... kasihan deh........ hehehehe
Last edited by spiritualitasmurni on Mon Sep 28, 2009 8:35 am, edited 1 time in total.
spiritualitasmurni
 
Posts: 12
Joined: Sun Sep 13, 2009 5:13 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron